Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat sore dok,, dok saya mau bertanya.. Kenapa haid saya maju sampe 2 minggu,, saya haid tgl 31 desember sampe 6 januari dok,, tapii ini tgl 15 januari udah haid lagii,, sama badan saya lemes,, ada rasa enek tapii gg muntah,, haidnya juga ngalir dok,, saya baru alami ini sekali,, saya binggung knpa majunya hampir 15 hari haidnya.. Saya baru nikah 2 bulan dok.. Mohon solusinya yya dok.. Kira" saya kenapa..

Penyebab Telinga Tidak Dapat Mendengar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok Selamat malam , saya ingin bertanya , waktu itu saya masalah pada telinga saya dan sudah konsultasi ke dokter THT , dan saya sudah menjalankan semua seperti minum obat dan lain lain , dan saya ingin bertanya adalah kenapa pendengaran telinga di kiri saya seperti kurang pendengaran ( seperti budeg begitu tetapi masih bisa mendengar walaupun hanya 50 % dari 100%) itu kenapa ya dok ? saya jadi takut :( mohon di jawab dok , Terima kasih banyak

Penyebab Demam Tinggi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hai dok, saya mau nanya. Ayah saya udah berhari hari demam tinggi hingga 40° lalu dibawa ke RS dan di cek darah tidak ada penyakit apa apa, hasil nya juga Bagus. Bukan penyakit tipes ataupun DBD. Demam nya itu naik turun dok. Kalo lagi demam bisa sampai 40° kalo lagi turun keringetan terus. Itu kenapa ya dok?

Gigi Geraham Dicabut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

di usia 18,apakah gigi geraham berlubang dapat dicabut?

Gigi Terasa Goyang Setelah Pakai Behel

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Hello Doc, Sejak beberapa bulan ini gigi taring saya goyang sejak pemakaian behel dengan karet yang menyambung (karet power chain) oleh dokter gigi saya (sebelumnya menggunakan karet yg satu persatu (karet O ring) dan sekarang gigi seri saya juga goyang. Apakah harus saya copot pemakaian karet power chain nya? Apakah gigi saya akan utuh lagi atau malah akan tanggal? Dan kenapa hal tersebut terjadi? Terimakasih.

Gigi Sensitif Tak Kunjung Hilang

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Halo dok Sy pny mslh gigi sensitif graham atas.sdh sy bw ke ortodontis&konservasi gigi&2 drg diagnosis ny krn gigi renggang/papila interdental naik/hilang.lalu tidak dilakukan tidakan apapun oleh ke 4 drg tsb.sy tny operasi gusi &tambal katanya g perlu.lalu perawatan apa saja yg tersedia utk menyembuhkanya? krn sdh 3 bln g ada perubahan.sdh pake mousse+pasta gigi sensitif g ada hasilny.thx

Implan Gigi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Pagi dok, izin bertanya, saya bulan lalu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan gigi depan saya berjajar tanggal 4 Yang masuk saya tanyakan, jika saya akan implan gigi, apakah bisa di lakukan implan pada ke 4 gigi saya tersebut? Karena posisinya sejajar dok. Terimakasih

Bayi Menangis Histeris Setelah Diberi ASI

Info penanya: Pria, 30 Tahun

bayi yang suka nangis histeris setelah di beri asi

Alergi Kulit Pada Anak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

tanya dong, kalau anak gatal2 di tangan seperrti alergi itu gmn ya?

Cara Mengatasi Anemia

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, bagaimana cara mengatasi anemia

Benjolan di Telapak dan Jari Tangan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok.. Dibagian telapak tangan dan jari tengah saya anda benjolan sebesar biji kacang hijau tapi keras seperti tulang jika ditekan terasa pegal. Sebelumnya tiga tahun lalu saya juga pernah mengalami hal yang sama benjolan itu tumbuh ditempat yang sama pula. Apakah benjolan itu berbahaya dok??

Minus Mata Saya Berapa?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya kemarin kan saya medical checkup nah visus mata saya itu yang OD 5/20 dan yang OS 6/12 itu berarti minus berapa ya? Terima kasih

Mengenai Ambeien yang Sering Kambuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok kenapa akhir2 ini ambeien saya sering kambuh padahal saya sudah makan buah dan pepaya saya juga menghindari nasi, lalu obat apa yang recomen untuk ambeien agar cepat kempis dan masuk kedalam anus saya?lalu bagaimana cara mengatasi agar ambeien saya tidak kambuh lagi? Terimakasih..

Benjolan Kecil di Leher

Info penanya: Pria, 34 Tahun

selamat pagi dok. dok saya mau bertanya, disekitar leher saya banyak sekali /muncul semisal kutil2 kecil. awalnya hanya sedikit. tapi sekarang makin banyak. itu disebabkan oleh apa.? apakah ada hubungannya dengan makanan...? apakah bisa disembuhkan.. terimakasih atas jawabannya.

Telinga Kemasukan Hewan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

maaf dok mau tanya waktu itu sebulan yang lalu telinga saya kemasukan hewan kecil , pertama kali kemasukan saya merasa ada yang gerak2 di telinga saya kemudian saya ke rumah sakit terdekat , waktu dirumah sakit kuping saya di tetesin obat apa entah dan hewan itu sudah mati tidak gerak gerak lagi di tekunga saya , waktu mau di ambil itu hewan di telinga saya kata dokter sudah terlalu dalam dan susah untuk di ambil , dokter menyarankan untuk kerumah sakit lain dan sampai saat ini saya belum pernah kerumah sakit lain , pertanyaan saya bahaya atau tidak dok jika di biarkan saja , rasa saya sih sudah biasa aja tapi saya takut ada dampak lainnya , terimakasih sebelumnya mohon di jawab dok

BAB Warna Merah Terang

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamat pagi dok, tadi pagi saya BAB keluar darah warna merah terang namun tidak sakit, ini pertama kali dok. sebelumnya terimakasih

Tanda Depresi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin tau saya pernah baca artikel tentang anhedonia apakah diagnosa utu bisa kita sadari secara langsung atau tidak lalu bagaimana jika kita di nyatakan anhedonia

Air Mani Encer

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dok,,, sy mau tanya. Gimana cara mengatasi mani encer pada pria

Air Mani Encer

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dok,,, sy mau tanya. Gimana cara mengatasi mani encer pada pria

Air Mani Encer

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dok,,, sy mau tanya. Gimana cara mengatasi mani encer pada pria

Suara Angin di Telinga

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Malam dok,,sya mu nanya,dalam telinga sy brdebar sprti suara angin di sbelah kanan,,knapa y dok,kira"ap obatnya dok?

Anak Sering BAB di Celana

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Anak saya sudah berusia 6 tahun tapi dia masih suka buang air besar di celana dok, sudah sering saya ingatkan untuk buang air besar d toilet namun anak saya tidak pernah menghiraukan, entah kenapa ? Bagaimana solusi nyaa yaa dok ? Saya sudah kehabisan akal.. Terima kasih

ASI Keluar Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dokter! Izin bertanya seputar ASI pasca keguguran. ASI saya masih keluar setelah saya mengalami keguguran 1 tahun lalu pada usia 4 bln kehamilan. Awalnya berhenti setelah beberapa bulan. Tapi skrg kok malah keluar lagi? ASI nya keluar saat saya tekan PD saya dan yg keluar terbilang sedikit sekali. Mohon pencerahannya Dok. Itu normal? bahayakah? Atau gimana -,-

Penyebab Tidak Haid Selama 5 Bulan

Info penanya: Pria, 32 Tahun

dok, anak saya yg berumur 15 tahun sudah tidak haid selama lebih dari 5 bulan apakah itu berbahaya untuk anak saya? atau itu memang sring terjadi pada saat remaja?

Tiamfenikol Untuk Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok saya mau tanya saya dapat dari dokter obat Thiamphenicol 500 mg, bolehkah diminum meskipun saya menyusui? Saya baca tentang ulasan obat ini, tidak boleh diminum untuk ibu menyusui.. Ketika ke dokter tadi saya lupa menanyakan masalah obat ini...mohon infonya dok

Memegang Vagina, Bisakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok, kemarin saya berhubungan tetapi tidak berhubungan seks hanya saya memegang penis lelaki dan dia mengalami ejukasi atau apalah itu, dan setelah itu dia memegang kelamin saya apakah dapat menyebabkan hamil dok?? Saya takut saat dia memegang kelamin saya masih terdapat sedikit sperma dia....

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Demam dan Lemas

Info penanya: Wanita, 5 Tahun

Anak saya baru saja abis demam, cek darah ada gejala typus, demamnya hilang tinggal batuk saja skr, cuma kondisi kaki nya lemah, seperti ngilu atau lemes seprti orang rematik, Apakah kondisi tersebut wajar ya dok??? Mohon infonya???

Tentang Fimosis

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya memiliki anak berusia 5 bulan, 7 hari yang lalu disunat, saat sunat kami baru mengetahui bahwa bayi saya fimosis dan bentuk kepala penis bayi saya tidak fertikal namun horizontal, kedua lubangnya tidak atas bawah namun miring ke arah jam 3 kepala penisnya, apakah kondisi ini adalah kelainan? Adakah resiko dimasa depan? Istilah kelainan penis anak saya namanya apa?

Provula dan Tumor Payudara

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya sedang promil dan saya d beri obat penyubur provula. Sebelumnya saya usg vagina dan hasilnya bagus, karena takutnya ada kista katanya bisa membesar minum obat itu. Yang mau saya tanyakn apakah obat tersebut juga berpengaruh atau aman untuk saya yg punya riwayat tumor payudara?

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok saya baru melahirkan anak ke 2 sekitar 6 bulan yg lalu..sampai sekarang belum juga datang bulan...bahkan say abelum memakai alat kontrasepsi apapun...di karenakan saya punya tekanan darah tinggi....ini gimana dok...apakah ini biasa terjadi..pada ibu menyusui...?

Benjolan Putih di Vagina

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya punya keluhan di area vagina saya ada benjolan berwarna putih dekat lubang vagina di sebalah kanan ukuranya asalnya gede kurang lebih 4hari mengecil tp di pegang masih kerasa benjolanya kaya jerawat. Tapi tidak terasa gejala sakit atau ganjel . itu apa ya dok? Berbahaya apa tidak? Adanya benjolan itu setelah saya selesai menstruasi. Terimakasih.

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok saya baru melahirkan sekitar 6 bulan yg lalu...tapi sampai sekarang belum juga datang bulan...padahal saya gak pakai suntik kb..d karnakan saya punya tekanan darah tinggi...ini gimana dok..saya sering tes..tapi hasil nya negatip,..itu kenapa ya dok..?

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Bekas Suntikan BCG Bernanah

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya bekas suntik bcg anak saya sdh 19 bln. Umur anak 20 bln . Bekas suntik bcg nya baru saya lihat koq bernanah lagi. Padahal dulu sudah pernah bernanah. Sdh tertutup luka nya, nah sekarang mulai bernanah lagi. Apakah bahaya dok

Hasil Rontgen

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Dok mau tanya hasil scan unstable lumboscfal dengan scoliosis lumbales dan spondylolistesis VL3 ke anterior terhadap vl 4 grade L. Spondy lumbales

Gaya Hidup Sehat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok..gimana hubungan antara gaya hidup dengan kesehatan?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Bulan lalu saya tidak haid.. lalu bulan ini tepatnya tgl 5-6 Jan saya haid tapi darahnya keluar sedikit sedikit, bahkan sempat tidak keluar. Tgl 7-10 Jan sudah tidak haid lagi, bersih. Tapi pada tgl 11 sore saya haid lagi darahnya keluar banyak. dan hari berikutnya (tgl 12 ) pada siang hari darahnya tidak keluar lagi.. Sebabnya ppa ya Dok dan bagaimana solusinya? terimakasih

Benjolan di Leher

Info penanya: Pria, 21 Tahun

halo dok, saya ingin bertanya. awalnya leher kiri saya benjol & badan saya demam. saya tanyakan kedokter, diagnosa nya kelenjar getah bening saya minum obat dari dokter & obat cina (minum nya selisih 1 jam) & saya kompres air hangat tiap malam.benjolannya sudah kempes, tapi muncul ruam namun hanya dua lingkaran kecil di ujung2 dekat leher saya yg benjol itu. dan sekarang kepala saya sebelah kiri skrg sering berdenyut-hilang-berdenyut-hilang. berdenyut sekali, lalu hilang. nanti beberapa menit berdenyut lagi lalu hilang lg. badan saya jg demam, namun panas-turun. leher saya terasa kaku apa ada hubungannya dengan kelenjar getah bening saya? lalu apa yg harus saya lakukan? mohon bantuannya. trima kasih

ASI Masih Keluar Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo Dokter! Izin bertanya, Pasca keguguran 1 tahun lalu ASI saya masih keluar dokter dan keluarnya itu sesekali dan sedikit, ASI keluar kalau PDnya ditekan. Tidak nyeri ataupun sakit. Saya heran kok masih keluar yaa Dok? Padahal beberapa bulan pasca keguguran air ASI nya tidak ada lagi. Tapi skrg setelah 1 tahun kok masih ada :( Mohon solusinya Dok, itu normal atau bahayakah? Terimakasih!

Menghilangkan Karang Gigi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang dok , mau tanya soal gigi untuk menghilangkan karang pada gigi itu bagaimana dok terimakasih

Mengatasi Sariawan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya ingin bertanya obat sariawan yang ampuh apa ya dok? Karna saya sedang sariawan sejak beberapa hari yang lalu. Saya hanya bisa berkumur dengan air garam saja saat ini. Tapi tak kunjung sembuh.

Mengatasi Sariawan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya ingin bertanya obat sariawan yang ampuh apa ya dok? Karna saya sedang sariawan sejak beberapa hari yang lalu. Saat ini saya hanya mengobatinya dengan berkumur air garam, namun tak kunjung sembuh. Kira kira obat apa yang ampuh supaya cepet sembuhkan sariawan ini ya dok??? Trimakasih

Penyebab Nyeri Punggung

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok mau tanya, saya keseringan main game dan posisi saya saat bermain game membengkuk. Akhir - akhir ini tulang punggung saya terasa sakit dan demam.

Penyebab Kemaluan Gatal

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Malam dok, Saya mau tanya ini kejadiannya mendadak sabtu minggu lalu sehabis mandi dan mau pergi saya merasakan sakit seperti rasa gatal dan nyeri. saya merasakan dibagian alat kelamin sepertinya dibagian dalam lubang di bawah klitoris saya. Rasa gatel dan nyeri itu membuat saya ingin duduk di wc tapi menuju ke sore dan malam saya malah merasa baik2 saja. Sakitnya bener2 tidak ada. tapi ketika keesokan harinya (Minggu sampai hari ini) tiap pagi saya selalu merasa sakit. Itu kenapa yaa dok kira2?

Penyakit Decompensasi Cordis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apakah decompensasi cordis adalah penyakit gagal jantung? Tolong sertakan pengertian drimn dan tahun terbaru

Obat Alergi

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok aku mau tanya obat yg cocok untuk penderita alergi seafood apa ya? Makasih

Belum Haid Sejak Lepas KB

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Malam dok,, saya seorang ibu dengan 2 anak,, januari 2018 saya mulai suntik KB yang 3 bulan, suntikan KB yang ke 2 bulan april 2018, bulan juli 2018 saya tidak melakukan suntik KB,, saya dan suami beralih ke kondom,, akan tetapi setelah saya berhenti dr suntik KB yang 3 bulan,, sejak juli 2018 hingga saat ini januari 2019 darah haid saya belum keluar,, perut saya makin gendut,,, tidak ada keluhan sakit di perut sii,, hanya saja saya kurang PD karena selalu di kira sedang hamil :),,, mohon penjelasannya dok,, terima kasih

Belum Haid Setelah Kuret

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Gini dok, kan tgl 11 Desember saya keguguran, lalu dilakukan tindakan kuret. Pendarahan paska kuret hanya berlangsung kurang dari 2 minggu dengan sedikit gumpalan yg keluar. Lalu tgl 11 Januari kemarin saya kembali chek USG. Hasil USG kata dokternya sudah normal rahimnya, saya ga paham juga baca hasil USG. Pertanyaannya, kenapa sudah hampir 5 minggu paska kuret saya belum dapat haid? Saya belum pernah hubungan badan lagi paska kuret sampai saat ini. Apakah saya masih hamil? Atau ada yg salah dengan rahim saya? Bagaimana caranya biar saya haid kembali? Saya cuma disuruh dokternya nunggu haid aja sama dikasih vitamin penyubur rahim dan obat keputihan. Masalahnya saya gamau hubungan badan dulu sampai haid saya benar2 kembali. Terimakasih dok.

Hamil Lagi Setelah Preeklampsia

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Malam dokter...Mau tanya,istri saya skrg sdg hamil ank k3,riwayat hamil ank k1 lancar,ank k2 istri sya PEB sehingga usia hamil 8 bln lahir prematur secara normal,akan tetapi banyinya bertahan 9hri setelah itu +,selang 2tahun istri sya hamil l,keluhannya perutnya saat ini sering mengeras,tensinya disekitaran140/80,sdh dicek protein hasilnya negatif,saat ini usia kehamilan 8 bln brat janin 1,8 kg dan terkadang sedikit keluar keputihan,menurut dokter t4 saya periksa it tdk ap2,saya msh khawatir dgn kondisi istri dan janinnya,mohon masukan dan sarannya dokter utk tindakan yg hrus sy lakukan selanjutnya...

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, izin bertanya.. Bagaimana caranya menghilangkan lipatan2 di perut atau biasa disebut dengan perut buncit. Terimakasih sebelumnya.

Keluar Darah Lagi Pasca Haid Selesai

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Salam Dok,, Kenalkan saya Desy,, dan saya juga sudah menikah,,, Saya mau tanya,, HPHT saya tanggal 5 Januari kemarin,, Dan saya hanya Menstruasi 5 Harii,, Di hari ke 6 dan 7 saya sudah tidak keluar darah lg,, Saya di hari ke 7 malam saya hubungan sama suami,, Dii hari ke 10 saya keluar bercak darah,, sepertii menstruasi gt dok,, Itu darah apa ya dok,,?? Berwarna Merah dan Berakhir Coklat,,

Produksi Ludah Banyak

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Produksi ludah terasa berlebihan.trus kaya berlendir terus di tenggorokan .ingus dari hidung terasa turun ke kerongkongan jadi bikin mual terus.

Luka Di Kaki

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, saya mengalami luka dikaki, lukanya makin menyebar dan kadang terasa sangat gatal. Penyakit apa itu dok?

Penyebab Batuk Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

assalamualaikuumm.. dokk saya mau tanyaa.. ayah saya pernah trjangkit TB.. tapii sekarang sudah sembuh.. tapii belakangan ini ayahh saya sering batuk dan keluar darah.. apakah itiu ciriciri terjangkit TB lagii dok.. ?