Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Cara Penularan HIV

Info penanya: Pria, 18 Tahun

begini dok saya kemarin habis oral seks bertigatapi saya tidak tau apakah saya menelan precum mereka apa tidak dok dan mereka gesek2 kemaluannya diatas testis saya hingga keluar sperma di atas tubuh saya dok..nah yang jelas tidak melakukan anal seks dok..tapi saya takut dok apakah precum,air liur,gesekan,dan sperma yang mengenai tubuh saya bagian luar dapat menyebabkan hiv tidak dok?saya ingin tobat dok...saya menyesal telah berbuat yang bukan kodrat saya..tolong dijawab dok

Penyebab Sering Lelah Pada Penderita Tifus

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

halo dok selamat siang, saya ingin bertanya beberapa keluhan yang saya alami. saya nisa 22 tahun.. dulu saat masih bayi saya pernah terkena virus amuba dan dirawat sekitar semingguan (saya tau itu karna mama saya cerita) dan saya sudah pernah 2 kali kena tipes, pertama 5 tahun yg lalu dan kedua baru beberapa bulan ini . yg saya keluhkan adalah badan saya mudah sekali kecapean dok, kalo saya udah cape dengan kerjaan terus saya pergi liburan beberapa hari atau abis melakukan aktivitas apapun yg sibuk berhari-hari pulang-pulang saya drop. apa penyebab nya ya dok? apakah berpengeruh dari virus saya saat bayi ataukah ada pengaruh juga dari tipes nya itu? terimakasih sebelumnya dok.

Penyebab Perut Kembung dan Begah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok, mau tanya. perut saya sering kembung, sering begah, dan kadang terasa nyeri

Penyebab Flu atau Common Cold

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, mau nanya kenapa setelah saya bersin kepala terasa berat atau puyeng,tangan nyeri badan terasa nyeri juga?

Rongten Positif BTA Negatif

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok sya pernah rongent 2x dan hasilnya sama, hasilnya TB paru aktif, tapi saya merasa ada gejala seperti pasien TB pada umumnya, saya hanya merasa sesak aja, trus pemeriksaan sputum TCM nya hasilnya negatif, kira2 saya benaran TB apa gimana dok?

Manfaat Minum Banyak Air Putih

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dok mau bertanya apakah baik jika setiap hari selalu minum air putih ,dan jarang sekali minum minuman yang manis Terima kasih

Cacar Air atau Varicella Zoster

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Selamat Siang Dok, kebetulan saya belum pernah mengalami cacar air sejak kecil dan baru terserang penyakit itu ketika sudah dewasa. Saat ini saya sudah mengkonsumsi obat acyclovir, vitamin C dosis tinggi dan cukup minum air putih serta asupan makan. Ada beberapa hal yang saya ingin tanyakan Bu Dokter. Pertama, dari beberapa bintil cacar yang ada di tubuh saya, mengapa hanya satu yang berair sedangkan bintil yang lain hanya kemerahan (durasi muncul hampir bersamaan). Apakah bintil cacar air harus berair untuk dapat sembuh? Kedua, benarkah dengan meminum air asam gula jawa dapat menyembuhkan cacar air? Sehigga di kemudian hari tidak akan muncul lagi cacar air? Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terima kasih atas penjelasnya.

Tahi Lalat Melebar di Belakang Telinga

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Tanya, dok. Saya punya semacam tahi lalat yng berkembng di belakang telinga.Kadang-kadang terasa gatal. Warna hitm kecokelatan. Bagaimana cara menghilngknnya. Kepada dokter saya ucpkan terimakasih salam

Kompres Hangat untuk Kaki Terkilir

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Terimakasih atas jawaban dokter td, nah Lanjutan Dr jawaban dokter td, langkah selanjutnya ny dok setelah kompres air dingin / es batu, sy liat di internet dikompres air hangat dok kaki yg terkilir setelah dikompres es batu, bnr nggk ya dok, kalau bnr gimana aturannya ya dok?

Mata Merah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

siang dok, mata saya ini udah 2 minggu merah ,seperti ada sesuatu kadang jika berkedip terasa perih udah pergi ke dokter dan bidan tapi blom sembuh juga dok.solusi terbaiknya gimana ya dok?trims

Cara Menumbuhkan Kumis dan Rambut Ketiak

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya ingin tanya.. Cara menumbuhkan Bulu Kumis dan Ketiak dengan cepat bagaimana yah? terima kasih..

Vagina Nyeri Setelah Hubungan Intim tanpa Penetrasi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok, saya dan pasangan melakukan petting tanpa pakaian. tapi, terkadang setelah melakukan petting tidak terasa sakit dan bisa dinikmati tapi, terkadang terasa sangat perih di bagian labia minora, tp hanya bagian itu dan terkadang sakitnya hanya 3-4hari.. itu kenapa ya dok? berbahaya tidak?

Anak 2.5 Tahun Susah BAB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam Dok. Dok mau tanya dong,anak saya kan usiannya 30bln. Tiap dia mau pup di suka rewel dari 2/3 hari sebelumnya malah suka nangis histeris sampe dia ngeden ngeden smpe kaki keangkat sebelh/jinjit yang saya pikir udah keluar pup nya ternyata belum. Padahal dia minumnya bnyak makan syur nya juga suka meskipun wortel aja buah juga suka.. kenapa ya Dok.? Kasian ngeliatnyawktu itu udah di bwa ke dokter beberapa bulan yang lalu katanya kurang minum. Udah di kasih obat juga tapi setelah beberapa bluan kemudian seperti itu lagi..

Perdarahan Diluar Siklus Menstruasi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Jdi dok, saya mengalami pengeluaran darah slma bbrpa hari,saya kira itu haid. habis itu berhenti sekitar 4hari an, lalu haid lagi udah 12 hari, darah tidak banyak, agak kecoklatan, tidak terasa nyeri apapun. Apa yg terjadi dengan saya ya dok?

Dada Terasa Tidak Nyaman

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat Malam, Dok kadang di dada saya ada kaya sendawa, jadi kaya udara gitu tapi di dada, tapi kadang2 itu. ga sering. Saya browsing2 mungkin gejala jantung atau maag, tapi tidak ada yang menulis gejala seperti ini. Saya tidak ada mual, sesak, panas dada, atau seperti gejala2 jantung, atau maag yang seperti di artikel saya baca. Saya hanya kadang seperti ada hembusan angin saja, di dada. Kira2 itu gejala apa, saya harus ke dokter apa untuk mengetahui lebih lanjut. Terimakasih.

Nyeri Punggung dan Pinggang Setiap Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Setiap bangun tidur punggung dan pinggang sakit. Tapi setelah untuk aktifitas lama lama hilang. Tp begitu tidur bangunnya pasti sakit. Itu sakit apa dan apa obatnya dokter?

Nyeri Pada Bahu

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dear Dokter, 6 bulan belakangan ini, setiap saya haid hari pertama selalu nyeri yang sangat di bahu sebelah kanan. Saat bernafas panjang terasa sekali nyerinya, serba salah tidak digerakkan nyeri terasa apabila digerakkan lebih nyeri. Sudah diberi analgesic cream tetapi tidak membantu banyak. Nyeri ini sangat mengganggu aktivitas saya yang bekerja, mohon bantuannya. Terima kasih

Balita Jarang BAB

Info penanya: Pria, 4 Tahun

BALITA SAYA BAB NYA KADNG 4-5 HARI SEKALI, TAPI DIA AKTIF SEPERTI BIASANYA.. GIMA TU DOKTER..? TERIMA KASIH SEBELUMNYA

Sakit Kepala Sebelah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,, maaf dok mau bertanya, akhir akhir ini kepala saya terasa nyut nyutan di sebelah kiri agak ke belakang, rasanya seperti di tekan dan terasa nyut nyutan, sudah mnum obat pereda nyeri, masih saja kambuh, sakitnya seperti nyut di tekan,, kemudian nggak sakit, beberapa menit kemudian terasa lagi nyuttt di sebelagh kiri agak belakang,,, mohon bantuannya,,, terima kasih banyak

Telapak Kaki Kesemutan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok sdh seminggu ini telapak kaki saya kesemutan, rasanya tebal gitu.ini knp ya ? Dikasih obat apa biar hilang ? Trims

Sisa Benang Jahitan Luka

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Halo team Dokter.. Bulan lalu saya jatuh dari motor yang membuat salah satu kuku jari saya pecah dan operasi ringan. Setelah beberapa waktu saya kembali ke dokter untuk mencabut jahitan, saya menemui 2 orang dokter dan semua mengatakan jahitan sudah terangkat semua. Sekarang luka sudah benar - benar kering dan sudah dapat melakukan aktivitas air. Tadi pagi saya mencuci tangan dan saya menyadari ada ujung benang jahitan yang menyembul keluar, apakah harus di angkat ya dok?.

Cemas dan Stres Berkepanjangan Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

pagi dokter, bagaimana caranya menghilangkan rasa cemas dan stres? saya masih menyusui anak saya yg berumur 1 tahun. dan saya kehilangan nafsu makan. terimakasih

Sering Linglung

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

selamat pagi dokter saya ingin bertanya adik saya seperti orang linglung, lambat respon pembicaraan, sering melamun, selalu ingin tidur, gerakan nya melambat, jarang berbicara bahkan ketika orang tua saya mencoba untuk mengajak bicara adik saya hanya diam saja, sering merasa capek padahal tidak melakukan aktivitas apa pun dan sering melakukan gerakan yang aneh. Mohon pencerahan nya adik saya kenapa agar segera bisa di tangani dan bisa beraktifitas normal kembali seperti teman temannya. terima kasih

Hasil CRP Dan LDL Tinggi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Saya barusan melakukan MCU cholesterol, Apo-B, dan hs-CRP dimana diketahui bahwa kadar CRP dan LDL saya berada di level di atas normal. Boleh tahu dok, jika indikasi ini merupakan adanya peradangan pada jantung? beberapa bulan terakhir ini memang terasa nyeri di bagian leher dan bahu. Apakah ini ada kaitannya dengan CRP yang tinggi tersebut? Terima kasih dok.

Kemungkinan hamil

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Masih bisakah saya hamil, sementara saya sudah tidak pernah menstruasi lagi?

Alergi Pada Wajah

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Minggu lalu saya kedokter penyakit dalam karena saya kena asam urat 8,2 mg/dl, dan obat2 yang diberikan - Zyloric 100 Tab - Orinox 90 mg Tab - Recolfar 0.5 mg Tab Setelah minum obat2 tersebut, saya Alergi di wajah agak kemerah2an dan agak perih & gatal apalagi kalau kena AC dikantor (saya memiliki riwayat Alergi). Sebelum saya ke dokter Penyakit dalam, saya pernah ke Dokter Kulit karena Alergi juga di kaki (lutut), salah satu obat yang saya di kasih : - Intrizin (Cetrizine HCL) 10mg Tab - Diprogente 10Gram Cream Yang saya ingin tanyakan Apakah Obat Alergi saya 'Disprogenta 10gram Cream' bisa saya oleskan alergi saya yang ada diawajah Terima kasih atas bantuannya

Ngilu Pada Paha Dan Betis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Ngiku otot paha dan betis. Dok saya karyawan swasta yg aktifitas sehari-harinya kebanyakan duduk di depan komputer. Berangkat dan pulang naik kendaraan dan pas sampai rumah jarang melakukan aktifitas fisik, biasanya langsung istirahat sambil baca atau nonton. Utk aktifitas fisik setiap akhir pekan rutin seperti lari atau yg lainnya. Atau kalau gak sempet 2 minggu sekali pasti ada aktifitas fisik. Pertanyaannya kenapa ya merasakan ngiku otot paha dan betis. Dan itu cukup mengganggu dok. Mohon pencerahannya ya Terima kasih

Cara Mengompres Kaki Terkilir

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Gini dok saya mau tanya, untuk kompres es kaki yg terkilir gimana ya aturannya, dan brp x sehari kompres nya, & brp lama mengompres nya dlm sehari

berat badan tidak naik

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Selamat sore dokter, Assalamualaikum. Saya memiliki putra berumur 19 tahun yang mengeluh akan kondisi badannya yang semaikin kurus, kami sudah bawa kedokter untuk dilakukan cek up dan hasilnya sebagai berikut : Sinus diafragma baik, Cor : Besar dan bentuk normal,Pulomo: Tampak infitrat di apex kanan paru kiri baik, Kesan : TB dextra, yang jadi pertanyaa apakah TB dextra itu ya dok, berbahayakah, bagaimana terapinya.

Benjolan di Perut Bawah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mau bertanya dok,di perut bagian bawah ada seperti benjolan panjang ke kiri dok, muncul suadah hampir 2 minggu ini,benjolan nya terasa keras dan sakit dok,itu kenapa ya dok? Dan saya sedang hamil 12 minggu,apakah berbahaya bagi jani saya?

Benjolan di Mata

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok saya mau tanya awalnya seperti ada sesuatu di bagian atas mata saya trus ga pernah sembuh.saya bawa ke dokter dan diberi obat tetes gentamicin sulfate dan obat. beberapa hari sembuh dan sekarang keluhan itu muncul lagi dan lebih parah dok.apakah saya harus minum obat itu lagi? sekarang mata saya gampang berair jika berkedip mendadak terasa perih sekali dan sedikit pilek.terimakasih dok

Bintik di Bibir

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok.... apakah bintik2 kuning yang mulai timbul di area sekitar bibir bagian luar merupakan gejala penyakit apa dok ? Sedangkan saya tidak pernah melakukan hubungan oral seks... terimakasih

Biaya Operasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat siang, saya mau tanya, klo mau menjalani operasi amebiasis kisaran biayanya berapa y?

Tangan Kesemutan

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Dari pundak ke tangan terasa kemeng dan lebar, ujung2 jari tangan terasa tebal dan semutan

gejala saat hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo Dok Saya ADELLIA,Saya Ingin Bertanya Soal Munculnya Gejala Gejala Dan Keluhan Saat Hamil Muda.Dok Kmrin Saya Mengalami Gejala Gejala Lumayan Lama Sekitar 2 Mingguan Sesudah 3 Hari Testpack Kehamilan. Gejala Yg Saya Alami Akhir Akhir Ini Seperti Demam Tinggi Disertai Panas Dingin,Gerah Tapi Saya Kedinginan,Gemetar Seluruh Tubuh,Keringat Dingin,Pusing,Mual Tapi Jarang Dok,Hilang Nya Nafsu Makan,Jarang Buang Air Besar Dan Air Kecil,Lemas,Nyeri Seluruh Tubuh,Serba Salah Mengatur Posisi Tidur,Berat Badan Berkurang,Banyaknya Cairan Keputihan Hingga Saya Harus Menggunakan Softex,Tidak Kuat Berjalan Ataupun Duduk,Kalo Saya Ingin Kekamar Mandi Kaki Saya Terasa Seperti Tidak Menginjak Bumi,Dan Kmrin Saya Kira Sudah Agak Enakan Dan Saya Bawa Beraktifitas Yg Ringan Ringan Aja Seperti Berjalan Menggerakan Seluruh Badan Saya Biar Enak,Tapi Tiba Tiba Tdi Pagi Pas Saya Ingin Ketoilet Kepala Saya Pusing Terasa Berputar Saat Itu Jugaa Keringat Dingin,Mual Badan Bergemetar Timbul Dan Saya Seperti Didorong Untuk Ke Wc Duduk Saya Padahal Saya Tidak Merasakan Ingin Buag Air Besar Tapi Keluar Dengan Sendirinya Saat Bersamaan Pas Saya Mual Perut Saya Juga Terasa Ada Dorongan Dan Seprti Ada Yg Ingin Keluar Dari Kemaluan Saya,,SAYA MINTA TOLONG BANGET DOK JELAS KAN ADA APA DENGAN SAYA DISAAT HAMIL MUDA??

Penyebab Telinga Bernanah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Adik saya mengalami telinga bernanah udah se tahun lebih lama nya.... Apa sih obat nya.. Mohon bantuan nya dok..

Cara Mengatasi Cegukan

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Selamat siang dokter,saya mau tanya cara mengkilangkan cegukan yang nga mau hilang selama 10 hari nga mau hilang2,kalo mungkin dokter punya solusi tolong saya,terima kasih.

Nyeri Saat BAK

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok , saat saat terakhir kencing , penis saya terasa sakit , ketika air mani terakhir , terasa ngilu banget di kepala nya dan berasa seperti di gencet kepala nya , dan kalau habis kelar kencing sakit nya lama dok , itu kenapa yaa dok ?

Mimpi Basah Setelah Menikah

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

selamat siang dok maaf ingin bertanya apakah seorang suami sering mengalami mimpi basah apakah hal yg normal atau tidak saya sebagai istri mengalami ketidaknyamanan apabila suami saya mimpi basah, rasa kecewa cemburu sedih ingin marah dan lain sebagainya. apa yg harus saya lakukan dok

Wajah Bengkak Sebelah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Bagaimana cara mengatasi wajah tembem sebelah dan pada saat saya buka mulut saya, terlihat jelas kalau kerangka mulut saya miring, tolong penjelasanya

Penyebab Mimisan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

hai dok,saya mau nanya,sudah 3X ini saat saya menangis saya mimisan,dan terkadang hanya hidung sebelah kanan yg keluar,kira-kira apa penyebabnya ya dok,terimakasih

Penyebab Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok Saya Mau Tanya? Saya Merasa Sakit Kepala Ketika Saat Saya Duduk Lalu Berdiri dan saya merasa Mual sdh 2 hari ini saya kenapa ya dok

berdarah setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Sy baru melahirkan 4 bln yll, tadi malam sy berhubungan dg suami.. kok hri ini sya kluar lendir + darah y dok? Kira2 tanda apa ya? Dan apakah berbahaya?

keluhan saat hamil

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Siang Dok,Saya ingin bertanya soal keluhan saat hamil,Gejala Demam Tinggi Pusing,Panas Dingin Gerah,Mual(Jarang),Jarang Buang Air Kecil Atau Pun Besar badan terasa lemas,tidak bisa berjalan hampir 2 minggu Seluruh Tubuh Terasa Sakit dan terasa seperti orang lumpuh,Saat Menginjak Bumi terasa melayang Sesak Nafas Dan Banyak Nya Keputihan Yg Keluar,Kemarin Badan Saya Lumayan Enakan Mknnya Saya Memulai Aktifitas Dan Bru Saja Pas Saya Ingin Ketoilet Kepala Saya Terasa Berputar,Seluruh Badan Berkeringat Dingin,Dan Bergemetar Seluruh Badan,Pdhl Saya Tidak Ingin BAB Tiba Tiba Saya Duduk Saya Merasakan Ada Dorongan Dari Perut Samapi Ke Bawah Perut Dok Itu Knpa Ya??

sulit tidur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang, saya mau tanya, saya mengalami gangguan tidur yang lumayan parah karena saya baru bisa merasakan ngantuk jam 4 pagi kadang juga jam 6/7 pagi baru bisa tidur, apa yang harus saya lakukan? Padahal saya tidak suka ngopi atau miras dan saya sudah memaksakan untuk tidur pun tetap tidak bisa, mohon bantuannya dok. Terima kasih

masalah perut

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

siang dok saya mau tanya mengenai perubahan pada perut saya, dlm satu bulan ini saya perhatikan, sulit buang angin, sering sendawa, dan nga makan seperti kenyang terus, saya mau periksa ke dokter tapi dokter specialis apa ya dok

Mata Minus Pada Anak

Info penanya: Wanita, 355 Tahun

dokter... anak saya umur 11 tahun. dia matanya terkena -3,5 apakah suatu saat bisa disembuhkan klo dia rajin minum jus wortel dan menjaga matanya dari kebiasaan jelek yang menyebabkan mata rusak?

Anak Belum Bisa Jalan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Maaf sya pny ank balita umur 16bln.tpi kok blom bsa brjln

Hamil Tanpa Berhubungan Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok maw tanya ..ininseputar permasalahn teman saya .... Temen saya kan habis seks oral atau tangan..la trush si cwek itu megang punyaknya pacarnya tanpa sadar maninya itu kluar dok ..sehabis itu ada 30mnit an si cwek pergi ke kmar mndi maw buang air kecil si cwek mnyentuh vaginanya ...apakah itu bisa menyebabkan khamilan dok ...mhon di jawab seceptnya ya...trimakasih☺

Perdarahan Pada Kanker Serviks

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau bertanya dok, kalau pendarahan yang terkena kanker serviks itu volume darahnya sebanyak apa ya dok? Dan pendarahannya terus menerus apa ada berhentinya?

Anak Balita Lambat Bicara

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya saya mempunyai anak laki laki umur 3tahun tetapi lambat bicara belum jelas kalau diperintah anak saya bisa terus kalau dipangil bisa dan Dia hanya bisa ngomong buk, sama one yg anak saya bisa ngomong dok Mohon penjelasannya dok

Gangguan Konsentrasi Karena Pornografi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok saya ingin bertanya , apakah kerusakan otak akibat pornografi bisa pulih seperti semula , karena konsekuensinya, saya mengalami gangguan konsentrasi dan mental , saya mudah tersinggung dan agak jarang bersosial bersama teman teman, saya menyadari ini semua dan berjanji tidak mengulangi nya lagi, selama setahun penuh saya sibukkan diri dengan berolahraga , saya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, akan tetapi salah satu masalah utama nya saya masih terasa dok, lebih spesifik nya masalah konsentrasi dan mental masih saya rasakan, saya melakukan segala cara agar semua kembali seperti semula lagi, karena teman teman saya dulu mengetahui saya orangnya begitu aktif sebelum saya terpapar pornografi, apa yg harus aku lakukan agar semua ini kembali seperti semula dok

Otot Kaku Pasca Stroke

Info penanya: Pria, 52 Tahun

saya penderita stroke hampir lima tahun sudah bisa bergerak tapi otot terasa kaku sebelah kiri itu yang menjadi hambatan .. selama ini sy tidak berani cek kedoter/rumah saki karena keuangan. mohon sara dokter agar otot menjadi lemas/sembuh . sy tidak tidak mengidap penyakit lain......? terimakasih

Hepatitis B

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok.. Saya mau bertanya mengenai penyakit hepatitis B, apakah penyakit tersebut ada yg menular dan tidak menular ya dok? Mohon penjelasannya dok Terima kasih

Nyeri Perut Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok.. mau tanya knp setelah aborsi perut kq rasa.e nyeri banget 3hari setelah aborsi Untuk solusinya gimana ya dok

Demam Yang Tidak Juga Sembuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamqt malam dok, mohon maaf saya mau tanya ayah saya saat ini sedang deman dan suhu badannya mencapai40C kemaren sempat di rawat 2 hari dan sudah di cek darah pula namun hasil semuanya bagus, namun setelah pulang dari rumah skit demannya tidak hilang dan sekarang malah sesak sebelumnya tidak punya derita asma, sesaknya muncul ketika badan demam, kira kira itu kenapa dok? Terima kasih

Tidak Merasa Dingin Seperti Orang Biasanya

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya, usia saya 20 th, jadi begini dok,badan saya terasa panas pada saat hujan dan saya tidak merasakan kedinginan seperti org biasanya, kira2 apa ya dok penyebabnya dan solusinya, terimakasih dok

Bisul di Hati

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Asalamualaikum dok...saya punya suami suami saya terkenasakit bisul di hati dok...gman yq cra ngobatinya dan apa penyebab nya

Kaki Kanan Sakit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Sakit di sisi sebelah kiri tulang kering kaki kanan penyebab nya apa ya dokter?

Tanda Perawan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Jdi gini dok, saya punya pacar dia blom pernah berhubungan intim sama lelaki. Tapi dia udah percah masukin jari nya ke vagina nya. Udah beberapa kali ngelakuin gtu. Jadi dia masih perawan apa udah nggk? Makasih dok