Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Seputar Amandel

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok mau nanya dong..... Obat Amandel yg alami apa ya ?

Produksi ASI Sedikit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya ? Apakah setres menimbulkan sedikit asi ..diusia anak saya 16 bulan ini asi sedikit sekali dok ..sedanglan anak saya tidak mau makan sama sekali ..apakah kb suntik 3 bulan jg mempengaruhi asi

BAB Darah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya ingin bertanya dok, kenapa saya BAB nya mengeluarkan darah? Dan saya pun tidak merasakan sakit saat BAB, tidak merasakan sakit saat duduk, tapi saat BAB mengeluarkan darah warna merah segar menetes dok, keluar darah ini sudah 2 kali

Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, apakah bekas jerawat hitam bisa pudar dengan menggunakan melanox 2%, karena itu obat keras?

Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mens saya terakhir tgl 03 Juni 2020, saya cek perkiraan usia kandungan ditanggal 12 juli 2020 sekitar 1,5 - 2 bulan. apakah bisa begitu dok

Seputar Stroke

Info penanya: Pria, 78 Tahun

ayah saya berumur 78 thn saat ini mereakan kaki sebelah kanan lemss dan tdk bertenaga. Tp utk jalan dan bergerak masih bida hanya jd sedikit pincang. Ayah ada history diabetes dan tekanan darsh tinggi. Tensi hari ini 142/78. Mohin saran apakah ayah mulai terkena stroke awal? Pengobatan bgm yg disatankan. Mhn sarannya dok dan terimakasih.

Seputar Sesak Napas

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya tadi malam mengalami sesak nafas dan sekarang jantung berdebar-debar

Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok, mau nanya solusi rambutku rontok banget dok. Dan terakhir kali aku pake shampo lifebouy. Terimakasih dok

Nanah DIarea Kaki

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Hallo dok, saya punya penyakit borok bernanah dan berair seperti darah diarea kaki itu kenapa ya dok

Sakit Perut Setelah Makan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Suami saya punya sakit perut tp datang nya setelah makan

BAB Bayi Hijau

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok anak saya usia 3 bulan 2 minggu , bab nya berwarna hijau dok, 2 minggu belakangan ini dia minum susu bmt php dok. Mohon penjelasaannya dok

Gatal Seluruh Tubuh

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

assalamualaikum dok,saya ingin bertanya: saya dulu pernah keluar dari pesantren karena gatal gatal tapi gatal yang ini beda dok,dan hanya pada cuaca tertentu atau tidak kurang begitu jelas dok,ditelapak tangan dan kaki saya sering terjadi benjolan kecil yang berisi air tapi anehnya itu bersangsung sangat lama saya,dan itu meng ganggu waktu istirahat saya dok dan sangat gatal bahkan jiga di garuk tambah banyak ,mohon penjelasan nya dok

Kulit Bayi Merah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok. Anak saya laki2 umur 1 th dr pas umur sekitar 2 bulanan kulitnya sering memerah,kering, kasar dan gatal dan kelaminnya juga suka digaruk apalagi klo kelamaan pake popok. Sebelumnya sudah periksa ke dokter umum katanya alergi. Kalo menurut dokter anak saya kenapa ya

Bintik Kecil di Bawah Mata

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok, saya ingin bertanya; semenjak sudah masa pubertas saya mulai sering mengalami masalah dikulit bagian wajah,seperti ada bintik bintik halus diarea bawah mata dekat hidung tapi sudah saya cari itu bukan milea dok tidak sakit sih dok tapi saya berusaha untuk menghilangkannya karena itu membuat saya kurang percaya diri dan semenjak dirumah aja karena keadaan sekarang bintik kecil itu makin banyak di area hidung dok apalagi kalo cape abis berolahraga dan lalu berkeringat pasti sangat keliatan lalu apa yang harus saya lalukan dok,mohon penjelasan dan bantuannya wassalamualaikum

Stres dan Depresi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

assalamualaikum dok,, aq sekarang lagi stres dan depresi karna mengetahui bahwa suami saya suka pake narkoba, situasi saya saat ini sedang berada d ambang kehancuran, karna terlebih lagi suami saya skrg sudah tidak peduli, jarang pulang, uang habis terus dan hutang dimana mana,. apa yg harus saya lakukan dok mengenai masalah ini?

Benjolan di Ketiak

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok,Saya Mengalami Benjolan Kecil Pada Ketiak Kiri Bila Di Pegang Terasa Sakit,Apakah Itu Berbahaya Dok?

Diare pada Dewasa

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Siang dok.. Mau tanya, dari pagi saya bab terus menerus. Warna kotorannya pun coklat gelap. Memang sebelumnya saya makan pedas selama seharian. Apakah disebabkan oleh karena itu dok ? Mohon penjelasannya. Terimakasih dok..

Keloid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo dok, saya memiliki keloid kecil di bagian dada dan perut, cara menghilangkan nya selain di operasi apa bisa disuntik atau ada cara lain ??

Mimpi Basah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok. Tepat 2 hari yang lalu saya onani. 1 hari setelah onani Pas pagi ini saya bangun udah terjadi mimpi basah Normal tidak dok

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh

Info penanya: Pria, 71 Tahun

vitamin untuk penyakit saya ppok apa dok

Mengantuk setelah Makan Nasi

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Salam, Saya nico, usia 35 tahun punya sakit POLISITEMIA VERA dan AVNRT yg sudah ablasi, saat2 ini trigliserida saya sering tinggi pernah mencapai 300 dan gula saya malah tendah antara 80 sd 90 kurang lebih dua jam setelah makan, yg ingin saya tanyakan kenapa setelah makan besar dan kenyang saya merasa ngantuk berat denyut jantung jadi berdegub terasa sekali dan kalau buat tidur seperti kaget dan kadang berdebar kencang disertai sesak nafas dan lemas rasanya cemas spt mau mati, pernah setelah makan selang 1 jam detak jantung terasa menekan dada saat tiduran, setelah buat berdiri tiba2 dutdutdut jadi cepat sesaat mungkin sekitar 3 denyutan dan badan jadi lemas mendadak disertai linglung susah buat berpikir, itu kenapa ya Dokter?

Nyeri Dada Seperti Ditekan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya ingin bertanya, jadi sudah sejak lama saya suka agak merasa sulit bernafas, tetapi tidak sulit seperti asma, terus juga kadang dada ngerasa keganjel tertekan gitu tapi gak ngerasa sangat di tekan. kira kira kenapa ya? apakah efek kurang tidur? terus kadang saya suka merasakan pegal hanya di kaki kiri saja, terima kasih dokter

Luka pada Kornea

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok tadi mata saya terkena serangga, sekarang di mata putih saya seperti ada lapisan gitu

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok, sudah hampir 4 bulan ini di area dada mengalami nyeri. Nyeri yang dialami berpindah-pindah disekitar dada dan hilang sendiri dalam waktu sebentar. Tapi pernafasan saya tidak sesak dan detak jantung normal. Itu penyebabnya karena apa?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat Sore Dok. Saya wanita berumur 22 tahun, sering mengalami kelambatan menstruasi. Beberapa tahun belakangan siklus mens sudah lancar, namun akhir2 ini saya sering telat hingga 2 bulan. Padahal saya tidak merasa sedang stres atau melakulan hubungan intim. Terkadang sayq mual namun itu juga karena saya memiliki riwayat penyakit gerd. Mohon solusinya, terima kasih.

Kulit Berjerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya saya itu punya jerawat dimuka tipe jerawat itu hormonal soalnya dia tiap datang bulan pasti nongol terus kadang sampe selesai mens ini ga mau hilang mana jerawatnya besar banget tipe jerawat batu yang ga ada bijinya terus muka saya itu tipe yang gampang jerawatan kalo kena minyak dikit saya juga punya banyak bekas jerawat bingung mau nyembuhinnya kek gimana dokter ada saran ga produk atau apa yang bisa hilangin jerawat

Nyeri Otot setelah Olahraga

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok kenapa ya setiap saya olahraga sikap lilin, lengannya selalu sakit. Ini biasa aja atau bagaimana?

Nyeri Tulang Rusuk dan Sesak Napas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sakit di bawah relung hati dan rusuk sebelah kiri terasa sesak saat bernafas.

Demam dan Sesak Napas

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, badan saya panas 2 hari ini dan sekarang tiba-tiba batuk dan bersin-bersin dan karena batuk pernapasan saya jadi engap, kenapa ya dok?

Cukup Bulan Tak Kunjung Melahirkan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya kan saya hamil tapi saya belum kunjung melahirkan padahal udah melebihi batas hpl dok boleh di jelas kan dok penyebab nya knapa dan ada apa

Telinga Berdenging

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat pagi dok , saya mau bertanya . kenapa ya saya kalo misalnya sudah begadang / tidur larut malam pas bangung tidur di pagi hari , telinga saya rasanya sangat sensitif dan berdengung? terimakasih

Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok,Kenapa rambut saya akhir2 ini mudah rontok yaa??

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dokter ,,,,saya mau tanya,,,,saya habis melahirkan lgsg pilih KB yang 1 bulan & seharusnya saya KB lagi tanggal 20 juni 2020 tapi saya lupa kalo tdk suntik tgl trsbt skg udh telat 1 bulan tapi di tanggal 02 juli saya datang bulan selama 1 minggu,skg yg saya rasakan mudah lelah,pusing & mual ,ketika saya tespek tapi negatif ( garis 1 ),apakah saya kemungkinan hamil / tdk???

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok, saya Riri usia 27 tahun. Saya ingin bertanya, sekitar 1 tahun terahir ini saya mengalami menstruasi yang pendek, sekitar 2 hari saja, di hari ketiga sudah tinggal flek, bahkan kadang sudah tidak ada. 2 hari tersebut darahnya juga tidak banyak, tapi haid saya teratur setiap bulannya. Ini kenapa ya dok? Terima kasih.

Keluar Cairan Telinga

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Keluar cairan di daun telingga sebelah kiri 4 x dalam satu hari, tidak sakit dan tidak berbau, obatnya apa ya? kenapa bisa terjadi seperti ini, mohon saran penangganan, terima kasih.

Kepala Anak Terbentur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Maaf saya mau tanya jika anak umur 2 tahun kepalanya terbentur dan benjol, lalu ada garis merah seperti darah tapi didalam. Apakah itu bahaya?

Pemeriksaan Tifoid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

pada uji tes widal kan ada yang namanya nilai S. parathypi BH dan S. thypi HD yang saya mau tanyakan kepanjangan dari BH dan HD itu apa ya?

Solusi Tidur Nyenyak

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

saat saya tidur sering tersentak saat tidur jadi membuat tidak nyaman tidur. saya juga sering mengkonsumsi kopi dan merokok. kira" apa ya obat yang bisa saya minum dan bisakah dokter memberikan resep dokternya untuk obat tersebut?

Penanganan Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya telat haid bulan ini, harusnya kemaren tanggal 12, tapi ini mundur lagi, sebelumnya Saya udah periksa, karena beberapa bulan yang Lalu Saya Ada Kista, Dan Saya sudah ke dokter, diberi obat, sempat lancar, tapi ini telat lagi, gimana ini dok ?

Nyeri Mata

Info penanya: Wanita, 75 Tahun

Selamat pagi Dokter, saya ingin bertanya utk penyakit ibu saya ; Kalau menjelang malam (mulai magrib) kaki ibu saya sebelah kanan di sekitar mata kaki terasa sakit sampai terasa ngilu. Mohon penjelasan dokter penyebab sakit itu dan obatnya. Terima kasih.

Seputar Covid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok,...bagaimana terjadinya pembelahan sel yang terjadi pada pertumbuhan virus covid 19?

Testis Bengkak Sebelah

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Selamat malam Dok ijin tanya dok Jika buah zakar sebelah kiri bengkak itu disebabkan apa Yach dok Berbahayakah atau dpt menular ke pasangan sendiri /istri

Kontak Dengan Penderita Covid-19

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Jika kontak dengan yang positif corona tapi tanpa gejala harus bagaimana?

Haid Lebih Sering

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter saya seorang ibu dari 2anak ,saya melahirkan tgl 16 Mei 2020,setelah itu nifas tidak sampai 40hari ,beberapa hari kemudian saya menstruasi sekitar 5hri begitu selesai selangbtdk ada sebulan saya menstruasi lagi ini rekam tgl yg bisa saya catat 9 Juli 2020 || 24 Juli 2020 - 28 Juli 2020 || 06 Agustus Dan tidak berlangsung lama ,deras juga hanya di 2hari pertama saja ,apakah normal dokter ? Saya memberikan asi eksklusif pada bayi saya walau hanya satu payudara ,mohon tanggapannya dokter , terimakasih

Mengalami Demam dan Pilek

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat pagi Dok, saya sudah 4 hari mulai dari senin merasa sakit kepala bagian atas dan terasa berat apalagi buat beraktifitas, dan dua hari pertama disertai demam dan pilek. Dan saat saya menggerakkan mata keatas atau kesamping terasa ada yg tertarik dibagian sakit kepala saya Dok. Apa yg harus saya lakukan ya Dok? Makasih

Tangan Sering Gemetar Pada Lansia

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin tanya kenapa pada usia lanjut sering terjadi gemetar pada tangan yang tak kunjung berhenti itu kenapa ya dok dan apakah ada obat alami nya? Terimakasih dok

Mengatasi Pilek Anak

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok, saya mau bertanya Apakah bayi berusia 7 bulan boleh minum obat Rhinos Neo? Karena anak saya pileknya sudah lama belum sembuh Mohon dijawab ya dok Terimakasih 🙏

Mengatasi Maag

Info penanya: Pria, 41 Tahun

penyakit asam lambung akut obat yang paling tepat apa ya dok

Susah Tidur dan BAB Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok... mengapa saya susah tidur, bab 3 hari sekali, makan banyak tapi badan saya kurus

Seputar Hasil USG

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

dok kmrn sy usg transvaginal untuk progam hamil..hasily ada tulisan E8C-RS/OB MI 0.7 4.1CM/1.3/30HZ TLS 0.2 GN 5 C7/M5 FF1/E3 E8C-RS/OB MI 0.6 6.5CM/1.3/26HZ GN 5 C7/M5 FF1/E3 bacanya gmn ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Begini dok, siklus haid saya akhir akhir ini tidak teratur seperti 2 bulan sekali, nah sudah satu bulan saya belum haid, dan terdapat bercak bercak/flek kecoklatan yang timbul(dlm jumlah yang sedikit)/berasal dari cairan coklat atau merah gelap yang keluar, apakah yang terjadi dok? Dan apa yang harus dilakukan?

Telat Haid Setelah Menggunakan KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya bulan juli saya terakhir menstuarsi tgl 11 juli setelah itu saya melakukan KB suntik pertama kalinya di tgl 27 juli.lalu sampai bulan agustus saya belum haid sudah telat 4 hari apakah itu normal atau saya hamil ya dol?

Frekuensi Pemeriksaan Kandungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter aku mau nanya dok, sejak aku pertama hamil sampe sekrng usia kandungan mungkin jalan 5 aku blom periksa kandungan itu nanti kalo meriksa gmna yah dok

Kulit Kepala Kering

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok, di kepala saya ada kulit yang kering dan bisa di kelopek. Kadang kalau saya kelopek bisa berdarah bisa jg tidak, dan biasanya setelah saya kelopek bisa begitu lagi keesokan harinya atau bahkan hanya dalam beberapa jam saja. Kadang muncul di alis dan belakang telinga, namun yang di alis dan belakang telinga biasanya jika saya kelopek tidak berdarah. Kira-kira kenapa ya? Oh ya, saya sudah sekiranya 4 tahun seperti ini, tidak gatal namun akhir akhir ini cukup menggangu karena tiba tiba rambut saya rontok parah. Terimakasih dok sebelumnya.

Siklus Haid tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, saya mau tanya, kenapa siklus menstruasi saya tidak lancar Padahal saya masih umur 15 tahun masih duduk di bangku SMA masuk tahun ajaran baru, itu kenapa ya dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Malam dokter, saya bulan juni saya datang bulan tapi bulan ini saya tidak datang bulan dan saya belum pernah berhubungan sex sengan suami saya dari bulan juni apakah saya hamil? Trimah kasih dokter.

Nafas Bayi Berbunyi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Mlm dok..maf saya mau tanya...kenapa bayi segrok ya dok??apa bisa disembuhkan???

Mudah Letih dan Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamu'alaykum Saya mau tanya dok kenapa ya saya mudah letih dan sering sakit di bagin jantung sebelah kiri?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hallo dok.Saya remaja usia 16 tahun.Saya sudah haid dari tanggal 10 juli 2020 lalu saya pergi ke puskesmas didekat rumah mereka bilang bahwa saya hanya terlalu banyak mikir dan stress.dan saya disuruh membeli obat.Lalu pada tanggal 26 juli 2020 haid saya berhenti setelah meminum obat itu.Tetapi tiba-tiba pada tanggal 06 agustus 2020 saya haid lagi,lalu saya minum obat tersebut sampai habis.Dan tanggal 07 agustus 2020 haid saya sudah tidak keluar,tetapi tiba-tiba pagi hari 08 agustus 2020 saya kembali haid lagi.Darah haid saya banyak dan ada yang menggumpal.Apakah hal ini normal atau tidak?

Mengatasi Sering Marah-Marah

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

selamat sore dokter ...saya mau tanya kenapa akhir"ini sering marah marah dan g bs mengontrol emosi saya