Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Anak Belum Bisa Bicara dan Sulit Makan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Halo, Dok. Anak saya sekarang 20 bulan. Gigi sudah lengkap. Berjalan sudah lancar, bahkan larinya kencang dari anak-anak seusianya. Suaranya keras. Tapi dia belum bisa bicara, Dok. Saya sedikit khawatir. Dia akan memanggil mama/papa kalau dalam keadaan menangis. Kalau bermainpun jarang memanggil temannya. Hanya mengeluarkan "hm, mm a, aa" atau teriak atau tertawa. Selain itu Dok, kalau makan tidak mau menggunakan lauk. Hanya nasi & kecap manis. Kalau saya campurkan ikan/telur atau apapun tidak akan di telan, langsung di keluarkan. Begitu juga kalau makam sop. Mohon solusi untuk masalah anak saya, Dok. Terima kasih

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Hallo dokter.. Sy Saila. Ibu Rumah Tangga usia 28th. 4bulan lalu sy oprasi sesar (minum obat -+ 1minggu) . 26hari setelah melahirkan sy oprasi abses mamae (minum antibiotik -+20hari setelah oprasi). Dan sudah 1bulan ini batuk berdahak parah. Akhirnya rawat inap di RS diagnosa dokter pneumonia. Yg saya rasakan, semenjak sy selesai melahirkan, daya tahan tubuh sy menurun. Sering sekali sakit, flu, batuk, pusing, gampang lelah. Apakah disebabkan konsumsi antibiotik yg terlalu lama? Mohon pencerahannya. Terima kasih

Durasi Haid Lama

Info penanya: Pria, 22 Tahun

haid saya lebih dari 21 hari, itu kenapa ya dok? yang saya rasakan cuman keram perut layaknya haid saja dok. mohon kiranya dokter dapat menjawad pertanyaan saya

Bintik Merah Pada Tangan dan Paha

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dokter, saya mau tanya di sekitaran tangan dan paha kaki suami saya muncul bintik merah, mayoritas tidak gatal namun ada yang terasa gatal sedikit. kira-kira baru 2-3 hari muncul bintiknya. itu kira-kira kenapa ya dok? apa karena alergi kah karena memang dia sedang sakit batuk pilek jadi baru konsumsi obat batuk pilek. terima kasih dok

Gigi Berlubang Hingga Bengkak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo Dok, saya mau konsultasi tentang sakit saya. Jadi saya memiliki gigi berlubang & beberapa minggu yang lalu nyeri tapi tetap saya gunakan untuk mengunyah makanan. Setelah beberapa hari gigi saya mengalami peradangan, & bengkak. Mungkin karena saya gunakan untuk mengunyah makanan yang panas. Nah setelah beberapa hari nyeri nya hilang, tapi bengkaknya tak kunjung hilang. Bahkan mengeras seperti tulang. Apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan bengkaknya. Apakah ada obat yang bisa di gunakan? Trimakasih

Gigi Berlubang Ingin Pake Behel

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, gigi saya ga beraturan bagian bawah lebih kedepan dari pada yang atas,lalu bagian tengah bawah dua dua nya bolong besar yg gabisa ditembel lagi. Nah saya pengen pakai behel,apa bisa kalo ada gigi tengah yg bolong?

Mengatasi Gigi Yang Rusak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dokter. Saya ingin menanyakan tentag masalah gigi. Gigi geraham saya pernah retak lalu saya acuhkan hingga kelamaan terkikis dan hancur. Sekarang gigi saya sudah terlepas karena sudah hancur setengah namun akarnya tidak tercabut. Apa tindakan yang harus saya lakukan secepatnya dan apakah akan ada efek dalam jangka waktu pendek yang fatal terhadap saya? Terima kasih

Persyaratan Tes Kesehatan Sekolah Kedinasan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya akan mendaftar sekolah kedinasan, namun gigi saya ada yang berlubang dan saya berniat untuk menambalnya, kemudian saya mengonsultasikan masalah gigi saya ini ke dokter gigi, kemudian dokter gigi saya menyarankan untuk mencabut gigi saya yg berlubang tersebut karena gigi saya sudah rusak dan tidak layak untuk ditambal, kemudian saya manut untuk dicabut namun gigi yang dicabut itu adalah gigi graham kanan atas, apakah dokter memiliki solusi? Sedangkan pemcabutan atau kehilangan gigi dapat mwngurangi penilaian tes kesehatan di kedinasan

Mengatasi Gigi Yang Hancur Sebagian

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Yth dokter Gigi graham atas sy bagian dekat gusi ada yg hilang sebagian/krowak kdg jd sensitif ,sdh pake pasta gigi sensitif tak mempan,sdh sy bw ke drg dan tidak dilakukan tindakan apapun hanya di ksi benang gigi khusus utk gigi berkawat.sy ingin tny bisakah bagian yg krowak dekat gusi ditambal tanpa hrs pasang crown?dan apakah yg krowak klo ditambal sensitifny hilang?terima kasih

Sudah Rutin Menggosok Gigi Tapi Nafas Tetap Tidak Segar

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok, saya mau tanya, saya kan rutin gosok gigi, tapi nafas segar saya hanya bertahan beberapa menit bahkan gak sampe jam, penyebabnya apa ya dok? terus cara mengatasinya gimana dok?

Sabun pH Netral

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sabun dengah ph neutral itu merk apa ya dok? Mksih

Sering Ngantuk Saat Beraktivitas

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya ingin tanya tentang bagaimana cara mengatur pola sehari" kita,saya setiap kerja di pagi hari itu bawaan nya ko ngantuk berat , padahal tidur sudah teratur dari jam 20:00 - 05:00 kurang lebih 8-9 jam sehari tapi masih saja ngantuk saat kerja,dan juga pola sarapan saya sudah teratur makan makanan yang tidak mengandung kantuk tp tetap saja mengantuk .. apa yang harus d perbaiki dok?? Terimakasih

Telinga Mengeluarkan Cairan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

pagi dok, saya mau bertanya, jadi begini dok, untuk telinga saya kadang suka mengeluarkan cairan, dan untuk cairan tersebut terkadang berwarna kuning, kadang juga tidak berwarna, untuk cairan tersebut tidak berbau dok, dan untuk saat ini pendengaran saya pun kurang, rasanya seperti tersumbat sesuatu di telinga bagian kiri.. kalo boleh tau penyakit apa ini dok? terima kasih

Solusi Migrain

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya ingin menanyakan penyakit yang sering dialami teman saya. Dia sering sekali mengalami migran. Sakitnya seperti ditusuk-tusuk pada bagian kepalanya dan dia susah sekali diajak ke dokter. Saya bingung kenapa ya dok kok sering sekali dia mengalami hal demikian ? dan bagaimana ya untuk melakukan pertolongan saat pusingnya lagi muncul ?

Gangguan Telinga Saat Flu

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya ingin menanyakan tentang telinga saya dok. Telinga saya tersumbat dan pekak karna flu dok, tetapi flunya sudah tidak ada, pendengaran saya tidak juga kunjung membaik. Saya hanya bisa mendengar sekidik suara kecil dok. Dan itu terjadi pada kedua telinga saya. Apa yg harus saya lakukan dok? Apakah itu bisa normal kembali? Saya sudah meminum obat flu juga dok, tapi tidak ada perubahan pada telinga saya

Cairan Putih Dari Penis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau tanya ,usia saya 21 thn sudh bebrpa hari ketika saya setlah BAK ko keluar seperti air mani tetapi seprti bukn air mani warnanya putih seprti susu namun lebih bening dan tidak bau apa-apa , dan kental seprti lendir ,saat keluar pun tidak ada rasa nyeri atau apa.saya sudh pernh melakukan hubngan intim karna sudh berkeluarga namun seblmnya jga saya serng onani. apakah itu normal atau gejala dari penyakit dok ? terima kasih

Nyeri Sekali Saat Haid dan Darah Haid Banyak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok, kenapa ya setiap saya haid hari pertama dan kedua darah kotornya keluar sangat banyak, juga ada gumpalan darahnya, terasa nyeri di pinggang dan dikemaluan, 2jam sekali pasti ganti pembalut dok ini berlangsung selama 4hari dan 3hari kedepan haidnya berhenti, apakah itu normal dok?

Shabu, Berapa Lama Bertahan dalam Tubuh?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Bagaimana cara mengatasi bekas sabu-sabu di dalam tubuh kita

Keperawanan Hilang Akibat Penetrasi Jari?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin menayankan soal keperawanan. Saya blm menikah dan blm pernah perhubungan intim tapi saya pernah mamasukan jari ke miss v karna saya penasaran sama yang namanya selaput dara yang sering di kaitkan dengan keperawanan, namun saya tidak merasakan sakit dan tidak keluar darah juga.. Sedangkang di beberapa artikel dan internet yg saya baca kalau selaput dara itu tipis dan dekat dengan vagina nah kalau kitaa masukin jari pasti sakit tapi kenapa saya tidak ya dok? Apa ada maslah ya dok tapi kan saya blm pernah berhubunga intim..

Tes VCT Negatif, Apa Perlu Diulang?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Permisi dok, Saya mau tanya tentang tes hiv. Begini dok, saya pernah melakukan hubungan seksual pertama kali dengan ODHA pada tanggal 5 agustus 18. Kemudian saya melakukan tes vct pada tanggal 12 oktober 18, hasilnya non reaktif. Tapi saya belum tenang jika hanya melakukan tes hanya sekali. Lagipula sy tau bahkan paling tidak virus bisa terdeteksi 6 bulan setelah terinfeksi. Tggl 19 de 18 saya berencana melakukan vct ulang. Apakah ini tidak terlalu cpt dok? Ataukah tes ini hanya akan sia2 karna waktu yg trlalu dkt? Sya sngat khawatir. Mohon pencerahan dokter

Penyebab Sakit Perut Sebelah Kanan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, di area perut bagian kaanan tepatnya dekat pusar kenapa terasa ngilu dan terkandang agak nyeri/nyut"an tp tidak terasa sakit dan setelah dilihat di area yang ngilu itu sedikit berjendol tp samar", dok. Kira" itu kenapa ya? Terima kasih

Keluar Cairan Putih Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo Dok. Saya mau menanyakan cairan putih kental seperti susu yang keluar waktu berhubungan. Itu apa ya dok?? Sebelumnya belum pernah sampai keluar seperti itu. Sudah 2x ini keluar terus tiap kali berhubungan.

Anak Sering Mengalami Pusing

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok, anak saya balita umur 4 thn, 3 hari belakangan ini sering mengeluh pusing, sebentar terasa lalu hilang, selang berapa saat terasa pusing lagi, hari ini anak saya mimisan, dn pusingnya terkadang masih terasa, kira kira ank saya kenapa ya dok, apa ada indikasi penyakit atau kenapa, sebelumnya terimaksih dok

Penyebab Dada Terasa Panas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Permisi dok. Saya depi umur 19 thun. Saya ingin bertanya mengapa akhir2 ini dada saya suka terasa panas dan sakit dan ketika gejala itu saya seperti ingin bersendawa tpi tidak bisa dok. Kalo sudah bersendawa terkadang kondisi menjadi lebh baik. Ketika dada saya skit dan pans punggung saya jga terasa sakit dok dan ketika bersandar seperti ada yg menganjal. Terimakasih sebelumnya dok

Kemerahan Pada Dagu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok...saya mau tanya nih, jadi saya punya masalah dengan kulit wajah saya dok, kulit wajah di bawah bibir saya selalu gatal dan kemerahan saat saya akan mendekati masa menstruasi dan juga kulit di sekitar hidung saya, saya sudah coba berbagi cara mengobati nya tapi tidak pernah sembuh. Apa obat ya dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok .. Saya laila usia 23 jalan saya sudah menikah 2 bulan yang lalu.. Hpht saya tgl 4 nov 2018 siklus haid 30 hari harusnya tgl 4 des 2018 ini saya haid tapi sampai sekarang tetep belum haid pada tgl 8 des 2018 saya coba testpack tapi hasilnya (-) hari ini sudah telat 8 hari mau coba testpack lagi tapi takut dok tapi seharian ini tadi saya mual terus.. Mohon bantuannya dok apakah bisa dikatakan saya hamil ?

Dampak Buruk Mengonsumsi Daging Anjing

Info penanya: Pria, 10 Tahun

Dok saya mau tanya , makan daging anjing dengan sayur koll itu enak ngga sh ?? Bisa bikin ngfly ngga??

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Maaf Saya mau tanya saya sering sakit perut sebelah kanan bawah saat berhubungan badan... punya anak satu umurnya 16bulan..sakit nya hanya saat selesai berhubungan intim...kadang lama kadang sebentar sakitnya..saya ikut KB suntik yg 3bulan...anak saya ASI dok jadi gimana ya dok apa itu penyakit serius ?

Vagina Kering

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

slmat sore dok,,lngsung saja sya mw tnya soal ma'f hbngan pasutri,,sya mw tnya knpa saat drangsang olh suami knpa ms.v tdk bsah

Vagina Kering

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

slmat sore dok,,lngsung saja sya mw tnya soal ma'f hbngan pasutri,,sya mw tnya knpa saat drangsang olh suami knpa ms.v tdk bsah

Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Halo Dok, saya wanita 30 thn dan baru menikah sekitar 3 minggu lalu. Saya ada beberapa pertanyaan seputar hubungan suami istri. 1. Saya pernah membaca beberapa artikel tentang wanita harus buang air kecil setelah berhubungan. Apakah itu benar Dok? 2. Apakah buang air kecil setelah berhubungan tetap berpeluang untuk bisa hamil? 3. Setelah berhubungan, vagina sering mengeluarkan cairan bening yang mirip dengan keputihan. Apakah ini reaksi yang normal, Dok? Terima kasih.

Perbedaan Usia Janin di USG

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum dok, maaf dok, mau tanya kmren sy usg uk 37 mgg, ukuran bpd sudah 37mgg tp ukuran ac masih 33mgg, bb janin 2500gr, terdapat selisih ukuran 4mgg antara ukuran bpd dan ac, apakah itu bermasalah dok??? Terimakasih

Kulit Kepala Berketombe

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Pagi dok,saya mau bertanya ,kenapa ya kepala saya selalu berketombe,apakah sampo nya??tpi sudah saya cba sampo yang lainnya tapi tetap saja banyak ketombe.terima kasih dok

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter, saya bekerja di salah satu perusahaan swasta. Selama 8 jam tiap hari saya berada di depan komputer di dalam ruangan yang ber AC. Oleh karea itu kulit saya jarang terkena sinar matahari dan cenderung kulit saya kering dan kusam. Bagai mana cara mengatasinya? mohon berikan tips untuk yg hari2 kerja dalam ruangan AC. apakah efektif jika setiap hari saya menggunakan lotion hand body untuk menjaga kelembapan kulit? apakah bagus jika saya menggunakan lotion yang berbahan campuran Zaitun, minyak vco, Vitamin E dan Grapefruit? terus bamohon jawabannya. terimakasih

Imunisasi Sebelum Menikah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya saya kan sebelumnya udah pernah nikah. Terus skrang mau nikah lagi tp pas nikah yg pertama gak di imunisasi sebelum nikah.. apa yg sekarang hrus d imunisasi dulu atau gak usah.?

Keluar Ingus Dari Hidung

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Hidung saya sebelah kiri selalu mengeluarkan lendir seperti ingus, tapi bukan ingus karena baunya bau amis, dan selalu sakit bagian dalam kusus hidung sebelah kiri dan di sertai rasa ngantuk. bersamaan itu juga mata bagian dalam sebelah kiri dan kepala sebelah kiri ikut sakit. dan sakitnya agak lumayan karena mengganggu aktifitas aku. Penyakit ini saya rasakan setiap hari , mulai jam 09.00 pagi sampai pukul 14.00 sore. mohon penjelasan dokter kira kira penyakit apa. karena aku kawatir jangan jangan ini penyakit kanker di hidung. makasih ya Dokter.

Pertanyaan Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 19 Tahun

alert(1)

Pertanyaan Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 19 Tahun

alert(1)

Anak Batuk Kering

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Asskum dok, dok saya mempunyai anak usia 5 th, sudah 1 bulan lebih batuk kering. 1 minggu terakhir batuk sama flu. Sudah saya bawa ke dr spesialis anak tp tidak ada perubahan juga. Apa Sebaiknya saya konsultasikan ke dokter paru ya dok? Soalnya saya khawatir ada apa2 dan berat badan anak saya juga tidak ada peningkatan. Padahal tergolong anak yang makannya lahab.

Jarak Aman Hamil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok,saya mau tanya.31 mei 2017 saya melahirkan secara caesar,sekarang saya hamil lagi dah masuk bulan ke 5.apa ini tidak berbahaya.apa yg harus saya lakukan dok?

Benjolan Di Daun Telinga

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mempunyai benjolan di area daun telinga, dan setelah di periksa diagnosa itu kista ariucula, dan harus di operasi. Yg ingin saya tanyakan, apakah penyakit itu berbahaya? Adakah efek samping nya? Dan kira-kira penyebab nya apa dok? Terimakasih🙏

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam. Dok, hari pertama haid bulan lalu tgl 7 November, tp skrg blm haid. Adapun berhubungan terakhir sekitar akhir bulan september lalu, dan bulan oktober dan november msh mengalami haid. Mengapa haid saya blm dtg ya dok? Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Ancaman Abortus

Info penanya: Pria, 40 Tahun

aslkm dr sya dgn ibu siti sya hamil 8 minggu tiba2 keluar darah dari vagina disertai sakit perut bgian bawah kanan smpai belakang sakitny sperti wktu haid,sya lngsng ke puskesmas dari puskesmas di nyatakn sya hrs usg lngsng sya ke rmh sakit sya ke dr spesialis kandung sya lngsng usg hri itu jga slsai usg hasilny sya di nyatakn trancam abortus.mmg kndungn lgi tdk baik posisiny tdk lurus jdi lgi trancm abortus dr ksih obat pnguat kndungan dn di suruh istrhat total dirmh dn skr sdh hari 3 tp blm ada reaksi apa2 blm hbs rasa khwtr sya soalny darah msih aja keluar bnyk darahny awalny agak coklat tp pas hri 3 kluarny darah segar tp agak ada kental2 sdkit dn sakit perut sya tdk hilang apalgi kalo lgi mnum obat yg di ksih dr yg sya ingn tnyakn smpai kpn kelur darahny apa lama skli krn di srankn dr sya dlm 2 mnggu hrs balik lgi usg sya bngung apa dlm 2 mnggu itu darahny sdh brhenti atau msih keluar.sblmny mksih

Susah Gemuk

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selama malam dokter. Saya mau nanya umur saya 16 tahun tinggi 146 tapi berat saya 37 saya ingin gemuk tapi gak bisa2. Setiap hari saya makan dengan banyak makan malam tetapi gak gemuk2 malah perut yang buncit. Kenapa ya dok?

Anak Terkena Campak

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Selamat malam doc anak saya usia 5 bulan dan sekarang sedang terkena campak apa yang harus saya lakukan?

Benjolan di Telinga Luar

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mw nanya penyebab bengkak di depan telinga tu apa penyebabnya,dan bagaimana cara mengobatinya

Menangani Katarak

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Slmat malam dok.. Saya mengalami mata saya merah seperti iritasi gitu..sudah 1minggu lebih..tapi di bola mata saya itu ada seperti katarak gitu.. dan semakin hari penglihatan saya semakin berkurang..dan sekedar info,,ibu saya ada juga riwayat katarak..dan sekarang dia sudah tak bisa melihat lagi.. bagaimana solusi dan cara pengobatannya dok.. Mohon infonya dok.. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Berhubungan Seksual Tanpa Sperma Masuk ke Vagina

Info penanya: Pria, 22 Tahun

malam dok saya mau tanya .. gmna . kalo tidak melakukan berhubungan tetapi setiap minggu dia itu selalu mmegang vagina cwe cari blakang. pakainya itu kumplit memakai levis apakah kemungkinan besar atau kecil untuk hamil dokk t .. mohon penjelasannya dok

Hasil Pemeriksaan Hati Tidak Normal

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum Dok, saya telah melakukan MCU, dan pada salah satu hasil tes yaitu fungsi Hati di dapat hasil SGOT melebihi normal dan cukup tinggi bipa normalnya 10-50 u/L saya memiliki hasil 69 kira kira gejala apa yg saya harus lakukan agar angka tersebut kembali ke normal? Apa perlu vaksinasi hepatitis B? Karena orang tua saya juga tidak mengingat vaksinasi apa saja yg telah di lakukan, hanya ingat imunisasi sampai selesai saja 😁 Terimakasih Wassalamualaikum

Memasukkan Bubuk Makanan ke Hidung

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya pernah melihat orang yg memiliki kebiasaan memasukkan makanan tertentu ke hidungnya seperti bubuk kopi dsb, apakah itu berbahaya bagi tubuh dan dampaknya bagi kesehatan kalau sering dilakukan?

Jerawat di Hidung

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya, sudah dua hari ini saya baru menyadari kalau saya mempunyai jerawat di dalam hidung. Dan jerawat tersebut tidak sengaja terpencet oleh saya, sehingga jerawat itu pecah dan mengeluarkan darah seperti jerawat pada umumnya. yang menjadi pertanyaan saya, apakah ketika kita memiliki jerawat di dalam hidung dan pada akhirnya jerawat itu pecah, itu berbahaya dok? apakah bisa sampai menyebabkan kematian? Terima Kasih Dok

Tinggi badan dan osteoarthritis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok, apakah osteoarthritis bisa berpengaruh terhadap tinggi badan atau pertumbuhan tulang?

Rubella

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok,saya mau tanya, saya sedang hamil 2bulan, yg saya takutkan anak sodara saya trkena virus rubella, sya takut jadinya dok, saya harus gimana dok, saya minta pencerahaannya dok, terimakasih sebelum

Benjolan di bibir vagina

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya usia 20 tahun dan belum menikah. Saya memiliki benjolan di bibir vagina sudah selama beberapa bulan. Benjolan nya tidak sakit,dan ukuran nya juga sama tetapi terasa kalau dipegang. Kira-kira berbahayakah dokter benjolan tersebut dan apakah bisa menyebar ?

Lengan pegal setelah suntik

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok, dua hari yg lalu saya periksa ke salah satu rumah sakit karena diare, trs saya di kasi obat, dan saya di suntik di bagian lengan,, Akan tetapi sampe hari ini lengan saya masih pegal2,, dan diare nya sudah stop sih,, Kira2 knp ya tangan saya masih pegal2?

Keseleo

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Mengenai Urat/keseleo, obatnya apa ya? apakah dioleskan atau yang dikonsumsi, otot kaki saya pas dibawah jempol (bagian tapak kaki kiri) agak nyeri, karena saya terjatuh, terjerembab kedepan, dan jempol kaki kiri saya itu, ter-strecth /ketarik karena ingin menjaga keseimbangan biar tidak jatuh, setelah itu jika jempol saya gerakkan atau tarik ke arah atas, bagian tapak dibawah jempol itu berasa nyeri, begitu pula jika saya injakkan, mohon bantuannya kepada dokter, ini email saya : and007@hotmail.com Terima kasih Lim

Pikiran kosong

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam. Dok, tubuh saya nyeri dan fikiran kosong atau kesadaran tidak normal. Awalnya, tangan saya nyeri (seperti mati rasa) lalu fikiran saya seperti ingin kosong dan beberapa menit kemudian tubuh saya ikut nyeri (seperti mati rasa). Mohon Jawabannya dok

Jari tengah kaku, sakit dan membiru

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat malam perkenalkan nama saya meijiro umur 23 tahun beberapa hari ini jari tengah di tangan bagian kiri saya kaku dok dan juga membiru serta sakit dan yang saya mau tanyakan itu kenapa ya dok mohon solusi dan penjelasan nya apa yang diderita saya dok terimakasih

Benjolan Mata di Selaput Mata

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok. Saya mau tanya, di bola mata saya yang sebelah kiri ada benjolan di warna putihnya, dan ini bukan yg pertama kalinya tapi sudah 3x dalam 1tahun ini... apakah itu kanker dok?

Penyebab Demam

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat sore dok.. Saya sudah mengalami demam yang cukup tinggi diwaktu yang tidak menentu, terkadang demam muncul dipagi hari menjelang siang ataupun disiang hari menjelang sore ataupun juga disore hari menjelang petang. Dimalam hari saya pasti demam dan saat demam berlangsung dimalam hari, dada dan pinggang sebelah kanan bawah saya pasti sakit karna posisi tidur saya berubah. Saya sdh memeriksanya ke rumah sakit dan puskesmas dalam seminggu terakhir ini namun hasil pemeriksaan darah saya normal2 saja. Selamat sore dok. Terimakasih.