Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Tenggorokan mengganjal

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

saya ingin bertanya.saya mual tp hanya di tenggorokan,kaya ada yang ganjel gitu.tapi tdk keluar,apakah itu gejala hamil? tp ketika saya cek dengan test pack garis 1 jelas dan yang satu lagi samar blm jelas.sedangkan saya datang bulan tg 10 nanti,klu bukan hamil,ini sakit apa ya ? terimakasih

Bekas luka bakar

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok saya mau tanya,sayakan habis terkena luka bakar di pergelangan kakisetelah sembuh kan warna kulitnya putih kemerah merahan, yg saya mau tanyakan apkh ada obat/krim kulit untuk meratakan warna kulit mjdi coklat sawo matang,,klau ada nqma obatnya apa dok?? Terimakasihh

Wajah tidak simetris

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok, wajah tidak simetris itu normal gak, dok? cara ngomong kita juga terlihat beda dengan orang yang wajahnya tampak simetris. apakah perlu dikwatirkan dan diperiksa lebih lanjut ke dokter? dulu ga terlalu kelihatan asimetrisnya wajah saya, tapi kesini2 semakin jelas terlihat, cara ngomong juga seperti terlihat miring jadinya..

Pertolongan pertama paska jatuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya apabila ibu saya yang berumur 56 tahun terpleset dan terkena benturan keras pada baskom hingga baskomnya pecah, lalu kata ibu saya saat terjatuh terdengar bunyi nginggg, apa langkah pertolongan pertama yang bisa saya lalukan ya dok? Apakah harus segera saya bawa ke dokter untuk diperiksa? Mohon segera untuk dijawab ya dok, terimakasih 🙏

Keluar mirip sperma saat BAK

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok aku mau nanya kan tadi aku pipis nah pas pipis itu kaya keluar mirip sperma tapi tidak berbau itu knpa ya dok ? padahal saya belum pernah berhubungan sex help me

Hasil pemeriksaan urin

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dokter saya hari ini periksa Lab, Hasil Mikroskopis Sedimen Lekosit saya 25-30 padahal normalnya 1-5... kemudian eritrosit 3-4 normalnya 0-1 kimia urin Lekosit esterase +++ padahal harusnya negatif darah /Hb + padahal seharusnya negatif.. apa yang harus saya lakukan? jadi takut saya... mohon bantuan, terima kasih

Tidak Sengaja Minum Obat Pelancar Haid Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, selama ini saya tidak menyadari kehamilan dikarenakan sering telat mens, jadi saya selalu mengkonsumsi obat pelancar mens dan minum obat-obatan saat sakit seperti Paracetamol dan ibupofren, saya terus melakukannya sampai usia kandungan 6 bulan, kira2 bagaimana keadaan kandungan saya dan langkah apa yg bisa saya lakukan agar kandungan tetap aman

Keluar Cairan Kuning dari Hidung

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. saya mau bertanya terkait masalah hidung. jadi sudah 2 hari ini ada cairan seperti air berwarna kuning dan bisanya keluar setelah menundukan kepala serta biasanya akan dibarengi dengan sedikit pusing dikepala bagian kanan sampai leher belakang dengan intensitas waktu yng tidak lama dan kalau sudah tidak keluar cairan akan keluar lendir bening berwarna kuning yang keluar dengan sendirinya sebanyak 1 kali setiap cairan sudah berhenti. kalau seperti ini apa penyebabnya ya dok? dan apakah ini berbahaya? atau bagaimana cara untuk mengatasinya karena saya takut dok klo hidung saya kenapa2

Benjolan di Leher

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

assalamualaikum dok. ini leher sebelah kiri saya ada bengkak kecil. terasa kalau dipegang. juga sakit kalau ditekan. menelan juga jadi susah dok. apa obatnya ya dok. makasih

Seputar Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 0 Tahun

sy penderita hipertensi sy mengonsumsi obat candesartan dan amlodipine, tetapi kok efeknya burung sy bisa tegang tetapi tidak bisa keras....kenapa ya dok ?????

Seputar Nyeri Tulang Ekor

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

dok mau tanya obat tulang ekor apa ya.. sudah di konsumsi ibu profen tetap masih sakit juga..

Seputar Kehamilan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat siang Dokter, saat ini sy sedang hamil usia 7 minggu 6 hari menurut HPHT, jumat lalu sy sudah USG tapi belum terlihat janin, yg terlihat hanya kantung janin saja dg usia 7 minggu kata Dokter, kalau seperti itu gmn ya Dok?itu normal/tidak, berbahaya/tidak?krn sy ada riwayat BO dan terakhir kuret pd bulan Nov 2020 dan rasanya seperti takut terulang kembali dg hasil usg seperti itu, Dokter berpesan bulan depan pd saat usg lagi janin dan detak jantung harus sudah terlihat, dan itu membuat sy tambah kepikiran, mohon pencerahannya Dok, terima kasih :)

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hallo dok, sya zahir laki2 berusia 26th.. saya mau bertanya ttg Ejakulasi Dini (ED). Saya baru sja menikah skitar 4bln, akhir-akhir ini sya mengalami gangguan ED..dulu Pada awal pernikahan tidak ada gangguan, tp sekarang sering sekali bahkan setiap berhubungan selalu ED. Mohon solusinya dok? Oh ya, dulu sebelum menikah sya sangat sering melakukan Onani, 5th lebih kebiasaan buruk itu sya lakukan..apakah ini yang menyebabkan Gangguan ED pada sya? Dan mohon bantuan solusinya dok..🙏 Terimakasih,

Seputar Minus Mata

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

malam dokter saya mau tanya, semisal minus saya untuk kedua mata adalah 5.00. mata kanan saya minusnya sesuai, sedangkan mata kiri saya hanya 4.25 saja, untuk penglihatan normal dengan kedua mata sih jelas hanya buram kalau mata kanan ditutup. apakah hal ini bisa berpengaruh buruk atau tidak apa-apa ya dok?

Gangguan Cemas

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

gejala: Sering banget nangis, muntah, susah tidur, deg2an, sering ngerasa takut, kadang susah napas, telapak tangan mudah berkeringat, kadang susah fokus, takut suara keras, cutting - pernah kena abuse boss lama (dilempar barang, di pelintir leher dan tangannya) - waktu SMP SMA sering dijahatin, barang diumpetin/dibuang, ditarik rambutnya, dijelek-jelekin, dibodohon, dingomongin yang enggak2. kasitau guru ga ada yg percaya, malah makin dimarahin. ga ada yang percaya sama saya. jadi susah percaya dan takut sama orang. 。 - takut karena waktu magang di shanghai pernah bikin masalah sistem kantor. - dibilang rese kl tanya2 - takut sama orang baru - sering deg2an, keringet dingin, muntah - sering nangis - merasa bodoh krn dikantor masih bisa salah/ga ngerti sampai dimaki2 - pengen tanya, tapi takut banget diomelin/dibegoin - ga percaya orang - ga percaya diri sendiri, meragukan tujuan dan kemampuan - takut sama suara keras - ga berani bergaul sama orang baru

Keputihan Disertai Darah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

malem dong, saya mau bertanya, pada miss v saya terdapat seperti ada gumpalan darah bercampur keputihan yang tidak bisa keluar, dan riwayat saya yang suka merokok. gumpalan itu menyebabkan gatal juga dok. apakah berbahaya dan bagaimana cara mengatasinya?terima kasih dok

Konstipasi pada Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter, saya baru melahirkan 6 bulan yang lalu dan saya mengalami wasir, saya tidak makan nasi tapi makan sayur dan buah minum cukup tapi saya sembelit sampai harus mengejan agak kuat yang mengakibatkan wasir tambah parah, saya bisa 4-5 hari tidak bab.. apakah ada obat pelancar bab yang aman untuk ibu menyusui?

Keluar Darah Setelah Positif Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok sy ingin bertanya ,, Bulan kemaren sy telat haid seharusnya di akhir bulan sy haid akan tetapi hingga awal bulan sy masih blm haid ,, setelah satu minggu sy cb untuk tespack dan hasilnya positif sy cb periksa ke bidan , bidan bilag usia kehamilan sy memsuki usia 6 minggu ,, Akan tetapi setelah tiga hr dr sy check tiba" keluar darah seperti haid,, apakah itu normal ? atau sy harus kembali check ?

Perut Terasa BEgah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

2 hari ini perut saya terasa kembung dan begah, tapi BAB saya lancar setiap pagi. Saya memiliki riwayat maag kronis, selain itu saya juga sering bersendawa dan tak jarang sampai muntah. Saya sudah minum omeprazole tapi keluhan tetap tidak berkurang. Mohon penjelasannya

Benjolan pada Dubur Anak

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

diatas dubur anak saya ada benjolan kecil dok, kenapa ya?

Bengkak di Kelopak Mata

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mata kanan terasa sakit setiap mengedip dan ketika disentuh ujung dari mata itu sakit, dan seperti bengkak sedikt, itu harus menggunakan obat mata apa ya dok

Obat CTM dan Skabies

Info penanya: Pria, 18 Tahun

apakah obat ceteme bisa menyembuhkan skabies dok tolong di jawab, mkshh

Perkembangan Payudara

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya merasa aneh dengan diri saya. Saya sudah mengalami tanda2 pubertas seperti meanstruasi teratur, tumbuh bulu diketiak / kemaluan, tetapi payudara saya tidak berkembang seperti rata dok. Puting berwarna coklat tapi tidak mengalami pemembesaran. Setahu saya payudara akan membesar jika puting payudara mengalami pembesaran, namun ini tidak dok:( jika saya melihat gambar step2 perkembangan payudara, payudara masih selalu ada di step 2 dok padahal umur saya sudah 19 tahun. Bagaimana ini dok solusinya? Apakah masih bisa mengalami perkembangan lagi?

Saliva Berlebihan Saat Puasa

Info penanya: Pria, 50 Tahun

dok.... kenapa saya kalo saat berpuasa air liur terus keluar /berlebihan apakah karna banyak makan manis2(es sirup) atau penyakit. disaat tidak berpuasa tidak.

Gatal di Seluruh Tubuh Anak

Info penanya: Pria, 61 Tahun

dokter , anak saya laki2 , penyakit gatal2 kulit di kaki kemerah-merah an, ber air , tamgan dan punggung, 3 thun belakangan ini bolak balik kambuh, dan kl obat habis timbul lagi, apakah harus check darah dan test alergi? Mohon tanggapan dari dokter. Terima kasih

Merawat Penderita DBD di Rumah

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dok mohon info cara merawat orang yang kena DBD dirumah? Dan obat obatan apa yang harus disiapkan sendiri

Haid 2 Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya kan kemaren tgl 12 april saka terakhir haid nah sekarang tgl 25 april saya haid lagii kenapa ya dok sudah 2 bulan saya haid 1 bulan 2 kali

Hidung Terasa Kemasukan Air dan Kepala Pusing

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, hidung saya sakit seperti kemasukan air dan kadang itu berdampak ke telinga dan kepala pusing Sebelumnya saya flu dan radang tenggorokan, begitu flu dan radang saya hilang, hidung saya jadi sakit seperti kemasukan air dok.. Indra penciuman saya juga menghilang.. Tapi indra perasa tidak

Dada Terasa Panas

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok sya mau tanya , kenapa ya kalo malam dada saya panas dan agak sesak , tapi nanti kalo pagi semua baik baik saja sampai malam terjadi lagi. Kejadian gini ska terjadi pas tengah malam waktu tidur. Bagian dada bagian atas dibawah tenggorokan.

Kaki Bengkak

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

dok kaki ibu saya bengkak, kenapa ya? udah setengah tahun, bagian punggung kaki bengkak, bagian telapak kakinya sakit dan muncul sakitnya kadang-kadang. ibu saya mempunya riwayat penyakit, sekitar 3 tahun lalu awalnya mata ibu saya merah sebelah kiri udah ke banyak rumah sakit dan katanya air matanya kering. lalu test darah ana, lalu divonis autoimun, jenisnya sjogren's syndrome dan sedang mengkonsumsi obat plaqunil, myfortic, vitamin d3 1000iu, dan cavid d3. kurang lebih ibu saya telah mengkonsumsi obat" tersebut ini selama 3 tahun sampai detik ini dan matanya sudah tidak memerah serta ada sedikit perbaikan namun angka test masih dikategori kering diangka 1. namun alih-alih matanya membaik, malah muncul penyakit lain seperti itu tadi kakinya bengkak & otot terasa lemas. apa karna terlalu lama minum obat autoimun membuat liver/ginjal/jantungnya terkena efek lalu kakinya menjadi bengkak dok? apa ada saran?

Pusar Anak Berair dan Berbau

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

MAAF DOKTER, SAYA MAU BERTANYA.. SAYA PUNYA BAYI BERUSIA 3 BULAN 2 MINGGU 3HARI DI BAGIAN PUSARNYA BERAIR DAN LENGKET2 TRS KULIT DIBAGIAN PUSARNYA TERKELUPAS BGTU DOK, MOHON BANTUANNYA DOK, SBLMNYA TERIMA KASIH DOKTER...

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya mau bertanya, saat ini saya sedang diet dengan lompat tali setiap hari untuk menurunkan berat badan. Nah, apakah lompat tali sebanyak (1000x) berbahaya jika saya sedang dalam siklus menstruasi? Terimakasih sebelumnya

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 24 Tahun

saya ingin bertanya dokter, saat ini saya sedang mengalami flek atau keluar bercak darah. saya pertama menstruasi tanggal 9 april dan selesai pada hari ke 6 dan pada hari ke 6 itu juga suami minta berhubungan badan dan keluar di dalam, lalu sekarang pada hari ke 10 setelah berhubungan atau hari ke 15 dari hari pertama haid keluar bercak darah kental . itu kenapa ya dok?

Gatal di Pantat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, sudah 4 tahun lebih saya mengalami sakit gatal di bagian pantat, bagaiman solusinya?

Nyeri Tulang Punggung

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

merasakan nyeri pada tulang punggung bagian bawah,kemudian jika kelamaan duduk akan terasa sakit,bagaimana cara mengatasinya dok

Mengatasi Maag

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok Saya mau tanya dok ini soal ibu saya Jadi ibu saya sudah lama memiliki penyakit maag lambung....dan skrng dia sempet berobat lagi dan katanya penyakit y infeksi saluran pencernaan...... saya minta saran dong dok untuk obat y apa y dok soalnya ibu saya jg punya alergi semua obat makasih dok

Anak Mual dan Muntah

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

anak saya usia 9tahun perut bagian kanan tengah sering sakitm setiap makan mual. dan jika banyak muntah bagaimana penanganannya

Nyeri Tengggorokan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, tenggorokan saya berasa ada yang mengganjal, kering, sdikit sakit ketika minum dan menelan air liur kira2 penyebabnya apa ya dok ?

Mempertahankan Ereksi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Slamat malam dok Saya mau tanya nih dok...saya kan pengantin baru ..nah pas malam prtama saya mau ML ...awal nya alat vital saya brdiri tuh dok tapi ktika pas mau nganu .eh tiba2 lemes ..kira2 knpa yah dok...

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok mau tanya kenapa kemarin saat berhubungan keluar sedikit darah, padahal awal pertama tidak keluar darah, namun kemarin keluar sedikit darah,,kenapa ya dok penyebabnya,,mohon masukannya..terimakasih

Interpretasi Rontgen

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Doc saya jatuh beberapa waktu lalu, namun luka terbuka masih saja mengluarkan cairan bening berwarna kuning, selanjut saya ronsen kaki kanan saya . "Besar bentuk , dan struktur trabekula tulang - tulang pedis dalam batas normal. Densitas tulang Pedis kanan menurun Sela sendi menyempit, permukaan sklerotik tampak garis, Fraktur pada os calcaneus kanan tidak tampak lesi titik maupun skelortik tidak tampak osteofit" Kesan : Fraktur lama os calcaneus dextra, Osteoporosis disertai osteoarthits pedis dextra. mohon di beri penjelas gimana keadaan kaki saya , Docter.

Minus Mata

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya saat bermain hp dalam jarak 1 jengkal penglihatan kabur kira kira saya min berapa?

Batuk Kering 1 Bulan, Apakah Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mengalami batuk kering sudah 1 bulan dan sudah minum obat obat diapotik,apakah itu termasuk penyakit yang meyakinkan dok???🙏

Badan Mudah Memar Apabila Tertekan Terlalu Lama

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dokter.. Saya mau nanya.. Jdi badan saya itu gampang memar kalo tertekan terlalu lama Contohnya seperti duduk atau geti

Perut dan Ulu Ati Nyeri, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dr.perut saya skit trus sebelah kanan bawa uluati trus prut krasa ketusuk ga hilang kpla skit klo gigi ngilu gitu klo prutnya mulai skit ini sakit apa namanya dr.

Haruskah Cemas Jika Memiliki Hemoroid Eksterna?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo, dok. Saya memiki ambeien yg sudah ada selama beberapa tahun belakangan. Tetapi ambeien tersebut tidak mengganggu saya sama sekali. Ketika saya search google, saya mengetahui bahwa yg saya miliki merupakan hemorhoid eksterna. Maka karena itu, saya ingin bertanya apakah saya harus merasa cemas? Lalu, untuk kepentingan estetika, apa yang bisa saya lakukan agar ambeien tersebut masuk kembali? Terima kasih dokter atas perhatiannya.

Menggugurkan kandungan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Sore dok, saya hamil 8 minggu dan keluar darah sudah 5 hari setelah di usg janin masih baik baik saja tapi darah dan gumpalan gumpalan daging masih keluar..bagaimana cara agar janin bisa keluar juga dok? Soalnya saya takut anak saya cacat kalo lahir

Buah zakar besar sebelah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya kalo obat buat sakit buah zakar besar sebelah di sebelah kiri sama sakit perut di sebelah kiri apa ya dok ??

Pipis bercabang, tidak tuntas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dokter ... saya wanita usia 22 tahun . Sudah lebih dari 5 tahun . Pipis saya bercabang, tidak bisa lurus dan selalu miring ke kiri. Rasa buang air kecil yang tidak tuntas . Tolong kasih petunjuk saya. Kemana saya harus berobat ke dokter spesialis???

Haid tidak teratur pada pubertas

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Halo dok, putri saya umur 12 tahun, mendapatkan mentruasi pertama di bulan Agustus 2020. Selama Agustus 2020 sampai Maret 2021, siklusnya teratur dan dengan durasi 7 hari. Tapi bulan April 2021, mentruasi nya 2 kali, yang pertama tanggal 16 - 22 April 2021 dan sekarang tanggal 30 April 2021 sudah dapat menstruasi lagi. Apakah itu normal?

Kista Ateroma

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Permsi Dok Saya memiliki Kista Sebasea di bagian punggung. Menurut informasi yang saya ketahui kista ini dapat hilang dengan sendirinya. Jadi, apakah kista ini bisa hilang 100% dengan sendirinya dok, atau mungkin harus melakukan operasi? Terima kasih Dok

Seputar Hipopigmentasi

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Selamat Pagi Team Klikdokter yang baik Hati, Saya dengan adjie, anak saya nomor 3, berumur 2 tahun 10 bulan, mempunyai bercak putih di dahi, bercak putih ini muncul sekitar 6 bualn yg lalu dari titik kecil dan membesar. Bercak putih kulit ini tidak ada indikasi kulit kering dan gatal. kami mengunjungi dokter kulit 3 bulan yg lalu dan di berikan obat "clobetasol propionate, 0.05% "pemakian sudang 1.5 bulan dioles 1 kali sehari setiap malam, di area putih terebut ada rambut tipis putih dan rambut panjang menjadi putih, sejak pemakian saleb di area putih, bulu putih menjadi lebat, sedangkan di luar area bercak bulu halus berwarna hitam. pertanyaan saya jika di boleh kan di arahkan apa yang harus kami lakukan untuk menangani masalah terebut, karena khawatir anak kami mengalami tumbuh kembang akan menjjadi tidak percaya diri. (kami ingin mengunjungi dokter spesialis kulit tapi dikarenakan pandemi saya khawatir) : pertanyaan kami : 1. Apakah yang dialami anak saya 2. apakah ada pengobatan yg bisa menyembuhkan 3. pemakain salep oles yg di berikan apakah ada efek jangka panjang, dan kami masih meneruskan pemakaian salep ini, 4. Kapan kami harus mengunjungi dokter untuk konsultasi hal ini berikut deskripsi gambar : https://1drv.ms/u/s!AiGVGWYgjPW8iRC6RLNdsupmXSMO https://1drv.ms/u/s!AiGVGWYgjPW8iRGCci7E3V2RMmrV mohon bantuan penjelasan mengenai hal ini , karenakan kami khawatir, semoga di lancarkan Ikthiar kami dan dimudahkan team klik dokter mendapatkan pahala. Aammiin. Terima Kasih Adjie

Ruam di Testis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya ingin mengajukan pertanyaan terkait kondisi yg saya alami. Kasusnya, di area kulit testis, terdapat ruam yg tidak saya ketahui apakah jenis penyakit ini. Ruamnya berwarna merah, terlihat sedikit corak bulatan (bukan benjolan), serta mengeluarkan lendir berbau tak sedap. Disamping itu, jika terkena air atau bergesekan dengan cd rasanya perih sekali, beberapa kali juga terasa gatal. Bahkan, ketika kondisi ini mereda kulit terlihat seperti memiliki bekas (tk bisa kembali k keadaan semula). Fyi dok, kondisi ini sudah sy alami sejak umur anak2. Pernah pakai salep berbagai merek, tapi tak kunjung sembuh. Terima kasih dan mohon pencerashannya

Masalah Obesitas pada Anak

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dokter, saya punya Anak umur 7thn. tetapi tingginya sudah 137cm dan berat badan 50kg. apakah ada yang salah dengan tumbuh kembang anak saya? apa yg harus saya lakukan agar badannya tidak terlalu over?

Penyebab Batuk Lama Pada Anak

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

Halo dok,saya batuk berdahak udah 3 mingguan udah minum obat juga tapi belum sembuh,warna dahak nya kuning kehijauan tapi saya kalo batuk setiap pagi kalo malam udah ga batuk itu kira kira kenapa ya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

halo dok. semoga sehat selalu. dok, saya sering telat datang bulan, sudah 2 bulan ini sy tidak dapat haid. dan sebelumnya" juga pernah 2 sampai 3 bulan tidak haid. apakah saya perlu minum obat pelancar haid dok supaya saya dapat haid? karna saya udh hopeless dok, apalagi temen" pada nyeletukin saya, sy hamil.. padahalkan saya belum nikah dok, jadi makin down dok, dan kepikiran. mohon solusinya dok.

Bisul pada Vagina

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok apakah bisul bisa di daerah kewanitaan?

Penyebab Tinitus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Hallo dok,,saya mau nanya ,,teliga saya sebelah kiri sakit dok,,,terasa tersbat ,,dan berair ,,dan ke tungkikan dok,,terus kemaren aku udh ke dokter psesial THT ,blum ada perubahan dok,,obatya udh habis saya minum ,,di kasih obat tetes juga ,tpi GK ada perubahan juga dok,,rasanya telingan saya sebelah kiri ini,,penuh ,berdenggung ,,ke suara,,giiii,gitu dok gilu

Hasil USG

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Mau tanya tentang gambar USG yang belum paham

BAK Tidak Tuntas

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Assalamu Alaikum Dok, Saya kalau buang air kecil tidak tuntas, seringkali saya sudah keluar dari kamar kecil, masih ada yang keluar lagi. gimana pengobatannya?