Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Ludah Berdarah Di Pagi Hari

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Sudah 2 bulan ini, setiap bangun tidur pagi, selalu air ludah saya bercampur darah, tidak ada terasa perih di tenggorokan atau lidah.

Benjolan dekat Lubang Tindik

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo sayq mau tanya , di dekat lubang tindik saya ada benjolan kecil berwarna merah kaya jerawat .kalau disentuh / tidak disentuh tidak ada rasa sakit / nyeri atau tpatnya cuman sakit sedikit , malah lebih ke rasa sakitnya itu ga berasa . Itu kenapa ya dok ? Cara menghilangkan + mengobatinya gmn ya ?

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya may tanya, saya kan habis berhubungan dengan pcr saya sekitar 1 bulan yg lalu, trus dia sampek sekarang belum haid tp dicek dengan tespak sensitif hasilnya negatif dok, apakah itu hal yg wajar apa harus gimana dok?m terima kasih.

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dokter, saat ini berat badan saya tidak ideal dok. Saya dapat info dari 2 teman bahwasannya teman saya bisa menambah berat badan dengan minum susu frisian flag full cream dan yang satu lagi dancow full cream. Dok, kemarin saya udah coba minum dancow full cream, cuma blom naik juga, kira² antara frisian flag dengan dancow, mana yang lebih baik dok untuk menambah berat badan ?

Dampak Onani pada Tulang

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok,bolehkah onani setiap malam?dan apakah pengaruh pada sendi saya?

Muntah Setelah Makan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Siang dok, saya tidak bisa makan dan minum, setiap saya makan dan minum pasti termuntahkan , saya makan dikit atau minum pun muntah, tolong solusi dok biar saya bisa makan:(

Penyebab Nyeri Punggung

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya baru pulang dari perjalanan jauh menggunakan bis. Setelah perjalanan selesai tubuh saya masih normal. Tapi keesokan harinya badan saya lemas, batuk, pilek, sendi sakit, punggung sakit seperti di pukul, lalu hidung tersumbat. Itu cara mengatasinya gimana ya dok

Penyebab Berat Badan Menurun

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok tanya.. Kenapa yah BB saya kok turun drastis smenjak menikah dan melahirkan anak prtma.... Sblmnya BB 54kg dan sekarang 41kg.. Pgn naikin tp gk naik".. Apa faktor psikis juga brpngaruh trhdp BB saya ya dok....

Memar di Punggung

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Hi Dokter, Saya seringkali minta diinjakin anak saya yg 7thn berat 30kg sepanjang tubuh saya (tengkurap) . Sekalinya pernah saat diinjak itu saya merasa sakit sekali di tulang punggung (seperti memar) dan sudah sekitar 2 minggu rasa sakit nya belum hilang. Tapi saya tidak yakin itu karena diinjak anak saya, bisa karena penyebab lain. Pertanyaannya dok tahu gak ya itu kira2 karena apa? Dan sebaiknya saya berkonsultasi dengan Dokter spesialis apa? Terima kasih

Sering Mimisan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo dok, saya mau tanya, kenapa ya setiap bangun tidur lalu setelah saya cuci muka langsung mimisan ? Apakah ada penyakit tertentu ? Mohon dijawab terima kasih

Menunda Haid untuk Umroh

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dokter, Saya insyaAllah akan ibadah umroh 20 april 2019, saya konsul ke bidan spy tdk haid saat ibadah, haid perkiraan tgl 15 april, jd saya minum obat mulai 10 april (setiap hari/sperti Pil KB), sesuai yg disarankan diminum seminggu seblm tgl haid. tp hari ini 15 april ada ngeflek merah, dan perut sdkit mulas, apakah hal tsb biasa terjadi dan apakah Pil penahan Haid tsb berhasil, mohon saran, krn jika tidak hrs dg iklas menunda caro wkt yg tepat. Terima kasih

Penyebab Nyeri Punggung

Info penanya: Pria, 22 Tahun

hallo dok, selamat siang, dok di tulang dada bagian atas sebelah kanan udah kurang lebih sebulan ini seperti ada benjolan tak kasat mata, kalo dipegang baru kerasa seperti ada benjolan dan lumayan sakit jika dipegang, kemudian di punggung kanan bagian tengah juga sangat nyeri dok apalagi setiap bangun tidur, mau bangun dari kasur aja sakitnya luar biasa punggungnya dan jika bersin atau batuk pun punggung saya kerasa sakit, selama kurang lebih sebulan ini saya hanya menggunakan koyo cabe dan counterpain tapi 2 tidak meberikan efek apa-apa, kira-kira dari keluhan yang saya rasakan ini saya terkena penyakit apa ya dok? oh iya bulan agustus 2018 saya juga sempet merasakan sakit punggung hingga tidak bisa tidur bahkan untuk narik napas saya sakitnya luar biasa karena ada masalah dilambung (maag), apa keluhan yang saya rasakan ini ada sangkut pautnya dengan lambung juga dok? mohon info dan penjelsannya dok, makasih sebelumnya

Tumbuh Kembang Bayi

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Selamat malam dok mau tanya Bayi laki laki usia 4bln BB 6kg, TB 65cm, stts TDK menyusui tapi Formula. Apakah dgn BB bayi 4bln normal atau mengalami gizi buruk. Terimakasih

Tumbuh Kembang Bayi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat malam dokter mau tanya bayi laki laki usia 4bulan dgn BB 6kg tinggi 65cm sudah kah termasuk kategori normal atau kurang gizi. Terimakasih

Lensa Kontak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Mata saya itu minus (kanan setengah dan kiri seperempat) dan kadang saya ingin pake softens tp khawatir soflens seperti apa yg cocok, tolong sarannya Terimakasih

Dampak Onani

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Saya mau nanya tolong jawab dengan serius dan benar !!! Apakah onani/masturbasi dapat menghambat atau mengurangi tinggi badan Dan apakah benar onani/masturbasi dapat menurunkan percaya diri Sekian terima kasih

Sering Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hello dok:) mau nanya nih, saya sering merasakan sakit dikepala, terasa sangat pusing, beratt, kaki tangan dingin gemetaran,semua sendi terasa sakit, itu knpa ya dok?

Hasil Testpack Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualikum dokter Saya mau tanya nih dok tanggal 3 maret 2019 kemarin saya baru keguguran tanpa kuret diusia kandungan saya 8 minggu dan setelah diusg kata dokternya sudah bersih . lalu 1 bulan pasca keguguran saya iseng test karena belum haid dan karena saya ngerasain mual setiap hari dan ternyata hasilnya positif . apa benar dok saya hamil lagi?

Kulit Bruntusan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok.. Kenapa tiba-tiba bisa muncul bruntusan di wajah seperti jerawat kecil full 1 wajah, Apa ada obatnya..?

Bursitis

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya teman saya divonis mengidap penyakit bursitis TB sebenarnya penyakit seperti apa bursitis TB itu. Terimakasih sebelumnya dok

Dampak Kurang Minum

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya sendiri kurang minum, pernah 2 kali merasa sakit perut ada yg bilang karena seharian saya cuma minum 2 gelas air, kemudian sudah saya minumi tp mlh muntah2 dok, Kira2 kenapa ya dok? Apa benar kurang minum itu sangat berbahaya? Penyakit apa saja yg bisa ditimbulkan ya dok dan bagaimana agar kita bisa teratur minum air putih Terimakasih banyak dok

Penebalan Dinding Rahim

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok saya ini terkena dinding rahim setelah di cek lagi dinding rahim saya itu melebar apa maksudnya?

Penebalan Dinding Rahim

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok saya ini terkena dinding rahim setelah di cek lagi dinding rahim saya itu melebar apa maksudnya?

Penebalan Dinding Rahim

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok saya ini terkena dinding rahim setelah di cek lagi dinding rahim saya itu melebar apa maksudnya?

Penebalan Dinding Rahim

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok saya ini terkena dinding rahim setelah di cek lagi dinding rahim saya itu melebar apa maksudnya?

Penebalan Dinding Rahim

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Bahaya penebalan dinding rahimDok saya ini terkena dinding rahim setelah di cek lagi dinding rahim saya itu melebar apa maksudnya?

Penyembuhan Patah Tulang

Info penanya: Pria, 32 Tahun

pagi dok,saya yulianti umur 32 tahun,1 minggu yang lalu saya terjatuh di kamar mandi yang mengakibatkan tulang di bagian pergelangan tangan kiri saya patah sedikit setelah melalui tindakan pijat dan berobat ke dokter,saya ingin tanya kira2 kapan tangan saya dapat sembuh normal kembali dan apa yang harus saya konsumsi agar tulang yang patah dapat cepat menyatu?terimakasih.

Pengobatan Diare

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok... Saya Sheila ingin bertanya... Sudah hampir satu Minggu saya mengalami gejala seperti di bawah ini 1. Pusing/sakit kepala berat sampai bagian belakang 2. Tensi darah menjadi 100 3. Demam hanya dimalam hari 4. Batuk tidak berdahak 5. Diare hampir 5× BAB dalam sehari 6. Mudah lelah dan lemas Menurut dokter ini gejala penyakit apa ya.... Saya sudah sempat ke dokter kemarin... Tapi tidak di kasih tau sakit apa hanya di beri obat saja... Apakah penyakit ini berbahaya sok? Terimakasih jawabannya ..

Benjolan di Dada

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Muncul benjolan di dada bagian atas terus jika di pencet keluar cairan yang baunya tidak sedap penyakit apa sok?

Kulit Kemasukan Duri

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya beberapa hari yang lalu duri masuk kedalam kaki saya, hal itu membuat kaki saya berdarah, saya sudah mencoba berbagai hal untuk mengeluarkannya tapi duri tidak kunjung keluar apa yng harus saya lakukan dok

Pengobatan Tuberkulosis

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok, Saya mau tanya, bulan juli tahun lalu saya operasi kepala dikarenakan diagnosa sebelumnya saya menderita tumor otak, namun setelah dioperasi dan hasilnya keluar ternyata saya menderita radang kronis granulomatosa sesuai dengan tuberkulosis. Setelah itu saya pergi ke dokter paru dan menjalani pengobatan sampai sekarang. Yang saya ingin tanyakan adalah bagaimana cara mengetahui apakah bakteri ini sudah habis? Apakah dengan pemberhentian secara mendadak tanpa pemeriksaan lebih lanjut sudah cukup? Terimakasih

Mata Merah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamuallaikum Dok. Mata saya merah sejak lahir. Tidak terlalu merah hanya terlihat Kotor. Apakah bisa menjadi putih Dan cerah? Hola bisa bagaimana Cara alamai Yang paling baik. Terimakaasih

Menghilangkan Mata Panda

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya memiliki mata panda yang sangat mengganggu. Saya sudah cari berbagai tips dari internet dan sudah saya coba tidak mampu mengurangi dark circle saya. Saya pun sudah memakai eye crean dan melakukan hidup sehat seperti tidur cukup dan minum air mineral sesuai anjuran. Dark circle saya jg bukan karna faktor genetik. Solusinya bagaimana ya dok? Terima kasih

Sperma Tidak Keluar Saat Berhubungan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok Kenapa setiap berhubungan badan sama istri saya alat vital saya tidak bisa mengeluarkan seperma

Penis Mudah Loyo

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Maaf dok apa obat alami alat vital laki2 yang mudah loyo

Gatal di Selangkangan Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Untuk menghentikan gatal di area selangkangan dan pantat obatnya apa yang bisa diminum untuk orang hamil,terima kasih dok.

Benjolan pada kemaluan wanita disertai keputihan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok, mau tanya, saya masih umur 19 tahun dan belum menikah. Sebelumnya saya mengalami keputihan trus miss v saya gatal dok, trus sekarang muncul beberapa benjolan² kecil berisi cairan putih seperti jerawat dan kalau benjolan tsb di pegang terasa sakit, itu terkena apa ya dok? Tolong dikasih solusinya juga. Terima kasih banyak Dok.

Kram pada perut setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Setelah berhubungan badan terasa keram di perut dan sering keluar cairan putih dari kemaluan, saya sudah melihat tanda2 hamil, tetapi cairan sperma saja tidak masuk ke dalam kemaluan, apa itu tetap gejala hamil dok?

Masa pemulihan demam tifoid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya.. Adik saya terkena typus dri hari selasa sudah di cek darah positif typus tpi senanya dri hari minggu,, sekarang obatnya sudah habis, tpi kadang badannya msih suka anget gtu dok.. Apa itu tidak papa? Atau hrus cek lagi dok?

Nyeri perut sebelah kiri

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok. Z akhir2 ini z sering merasakan sakit pada perut bagian kiri. Sebelumnya saya pernah dirawat di puskesmas dgn keluhan muntah muntah dan demam. Saat itu saya tdk bisa makan krn sering muntah dan saya diberi obat tablet tapi obat itu seperti tdk tercerna dengan baik dan masih terasa dlm usus sebelah kiri saya dan sampe saat ini perut saya masih terkadang sakit ditambah lagi sejak saya dirawat saya sering mengalami konstipasi. Mohon saran nya dok.

Bercak putih pada tubuh

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok pengen tanya... Kulit saya agak gelap tapi kok udah brapa lama timbul warna putih2... Udah kelamaan malah putih2 kecil malah bergabung dan membesar...dari tangan badan dan leher hampir kena... Pngen tau itu penyakit apa .. Bagaimana menyembuhkanya dan solusinya dok..?

Tinja berwarna keabuan pada anak

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Sore dok, sy pny anak umur 1,5thn.. sdh seminggu dia kl bab sllu nangis dl pdhal ngga diare dan sembelit, tinja biasa. Tp brwarna kuning agk ke abuan,sblum nya dia hbs diare dok, bahayakah dok ? Makan teratur , mnum susu dan asi juga biasa normal. Kira kira knp y dok

Perut begah dan mual sebelum menstruasi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok sya mau tanya ko saya sering merasa .. perut bega di sertai kembung. Mual dan sakit di bagian atas perut kenapa ya dok .. dan perut saya seperti orang hamil padahal tgl 30 kemarin saya haid 2 hari tpi darah bnyak .. apa mungkin saya hamil

Ketombe yang membandel

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya mempunyai ketombe di kepala sya namun sdh menempel dan sangat sulit untuk di hilangkan. Bgmna cara untuk menghilngkannya?

Pantangan Makanan Saat Batuk Berdahak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya batuk berdahak beserta sakit dada dan sampai gk bisa bernafas sesek apakah boleh makan makanan bersantan?

Pusing Berputar, Kenapa Ya?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok ini gejala apa? Begini ceritanya. Pagi sekitar pukul 07.00 saya sarapan. Kemudian mandi. Setelah mandi kepala saya pusing. Pusingnya itu bumi serasa berputar. Sampai sampai saya merasa pingin muntah. Itu kenapa dok?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

hallo saya mau tya dengan berat badan 76 dan tinggi 172 apaah masih ideal?kalau tidak sya harus turun berapa kg lagi?

Keringat dan bau badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Siang dok, saya mau tanya sebelumnya saya jarang konsumsi air hangat bru beberapa bulan terakhir rutin dan byk minum air hangat setiap hari tpi setelah minum tubuh berkeringat dan mulai bau badan yang cukup menyengat, apa ini gejala yang normal? dan bagaimana cara mengatasinya? terima kasih

ukuran perut usia kandungan 12 minggu

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Siang Dok, saya mau bertanya dan bimbingannya agar tidak khawatir Desember 2018 saya memutuskan lepas KB IUD Januari saya haid normal Februari sampai Maret saya tidak haid, kemudian saya mencoba tes hamil melalui urine, hasilnya 2 garis alias hamil tetapi belum cek USG Nah yang jadi pertanyaan, setelah saya hitung saat ini sudah memasuki usia kandungan 12 minggu, tapi perut saya masih rata seperti sebelum hamil, apalagi kalo berbaring telentang, tidak ada gendut atau buncit hamil, mengapa seperti itu ? Mohon penjelasannya apa karena saya gemar olahraga ? makanya perut masih rata ? saya juga lupa kehamilan pertama seperti apa hehe makanya mohon penjelasannya ditunggu kabar baiknya, terimakasih selamat siang

Pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hai dok.saya sudah berenti kb sekitar 3 tahun an dan dulu saya kb suntik 1 bulan siklus haid saya 25 hari dan teratur di bulan februari saya haid tgl 11-16dan bulan maret saya haid tgl 7-10 dan untuk pertama kali nya saya coba kb pil dari tgl 11-20 nah di tgl 11 untuk pertama kali nya saya minum pil malam nya saya berhubungan badan dan tgl 14 saya berhubungan badan lagi untuk yang ke dua kali nya saat sedang menggunakan kb pil padahal jelas peringatan di kb pil tidak boleh berhubungan selama seminggu untuk ketahanan obat supaya tidak hamil tetapi saya tidak tahu dan pas tgl 20-24maret saya haid lagi untuk pertama kali nya saya haid 1 bulan 2 kali di bulan maret dan bulan april ini saya belum juga haid setelah saya hitung siklus haid 25 hari dari pertama haid saya yang ke dua di bulan maret yaitu tgl 20 seharus nya saya haid di bulan april tgl 13 tetapi pas tgl 9 april perut bagian bawah saya sakit puting payudara saya sakit seperti orang mau menstruasi nyatanya tak kunjung haid dari tgl 9 sampe sekrang tgl 17 perut rasanya gak enak payudara kadang suka sakit tetapi belom juga haid sebelum telat saya tespack di siang hari pas tgl 13 april hasil negatif tetapi skrang saya sudah telat haid 4 hari saya tespack di sore hari dan tadi pagi tepat nya 5 hari saya telat haid saya tespack ulang masih saja negatif ada kemungkinan hamilkah dok

Benjolan belakang telinga

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok mau tanya ,dibagian kuping belakang sebelah kanan ada bagian kulit menonjol/menggelembung gk sakit sih tpi kalo dipegang berasa rada nyeri , ini dari dulu bawaan lahir kah ato suatu penyakit? Tlong dijawab

Buah zakar besar sebelah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Ass...dok mau tnya. Ank sya umurnya 3 thn buah zakarnya bsar sbelah bkan hernia ttapi mcam cairan sdah lma kok blum bsa hilang apkah hrus di oprasi dokk..... Kra" klau hrus di oprasi umurnya hrus brapa thun??

Kemungkinan hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏

Kemungkinan hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya nih jdi tgl 5-9 itu temen saya M trus tgl 10 nya itu tinggal 1-2 tetes aja darah keluar itu pas sore nya itu tapi di softex bersih dan udah gak keluar lagi dan malem dia nglakuin berhubungan dan di keluarkan di dlm dan sperma pria nya encer banget karena 2 tahun tidak berhubungan,nah ini waktu di kelarin di dalam itu sperma pria nya itu ikut keluar banyak dan encer banget lewat miss V,apakah ini tetap bisa hamil yaa dok, mohon pencerahannya dan terimakasih 🙏🙏

Menaikkan berat badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

DOKTER,TIPS MENAIKKAN BERAT BADAN DGN CEPAT?

Mata kedutan dan gatal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Mata saya sering berkedut lumayan lama dan Sering gatal

Kemoterapi?

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok saya mau nanya, kakak saya udah menjalan kan kemoterapi, tapi kemo nya gagal karna terkena demam berdarah, terus dosis nya di naik kan, pertanyaan saya apa efek kedepan nya setelah dosis nya di naik kan? Dan lebih bagus nya gimana?

Keluar Cairan Putih Dari Kelamin

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dokter mohon pencerahannya. Kejadian sejak bulan oktober kemarin. Kelamin saya mengeluarkan cairan putih lalu saya berobat ke dokter. Sama dokter diberi antibiotik oral doxiciclyn 100mg untuk diminum slama 2 minggu. Cairan berhenti keluar dok. Namun bulan januari kemarin cairan kembali muncul, padahal saya sudah tidak pernah berhubungan sex tidak aman. Saya inisiatif membeli antibiotik sama seperti yang diberikan dokter sebelumnya di apotik, dan cairan pun hilang. Namun 2 hari lalu trnyata cairan masih muncul lagi dok. Apakah saya sudah resisten dgn antibiotiknya dok? Mohon pencerahannya dokter. Terima kasih

Muntah kuning, maag?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok, saya mau nanya, apa itu muntah kuning? dan apa yang menyebabkan seseorang mengalami muntah kuning? apakah ada hubungannya dengan kulit dan kelamin? Terima kasih dok sebelumnya.

Berat Badan Naik Turun

Info penanya: Pria, 14 Tahun

dok, kalau berat badan naik turun itu kenapa dok? terus apakah bisa memperbesar pergelangan tangan yang kecil, atau kalau berat badan nya naik pergelangan tangan nya bakal menjadi besar?