Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Belum Haid Tapi Testpack Negatif, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, jd sy terakhir haid bulan juli trs saya nikah bln sptember kmren smpe skrg blm haid lg kmren jg sdh nyoba tespack 3kali tp masih negatif. Saya blm konsul langsung ke bidan krna takut

Kentut Vagina atau Keluarnya Angin dari Vagina

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, kalau mengeluarkan kentut dari vagina itu masih perawan ngk dok?

Nyeri Dada, Sakit Jantung atau Gangguan Psikosomatik?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat sore Dok, apakah sakit pada jantung (bukan nyeri dada biasa, berlangsung 2-5 menit ketika stress berlebihan) adalah salah satu gejala psikosomatis? Kemudian, apakah dinyatakan psikosomatis harus menjalani tes resmi dari dokter/rumah sakit? Jika iya, tesnya seperti apa? Terima kasih

Pneyebab Kepala Terasa Ringan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya ini kepala saya terasa seperti terbang saat berbaring mau bangun dan otot nyeri, kadang kadang menggigil kenapa ya dok?

Benjolan di Dinding Lidah

Info penanya: Pria, 41 Tahun

selamat pagi doc saya mau bertanya di dinding lidah putri saya terdapat benjolan yg lumayan. dan saya sdah ke klinik dekat rumah dan sudah 2 minggu ini belum ada perubahan izin untuk menangni saya harus bagai mana doc izin penjelasaannya biar saya tidak salah bertindak terima kasih sebelumnya

tiba-tiba bentol

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, anak saya tiba2 bentol seluruh badan seperti alergi, padahal tidak makan yang aneh aneh ke apa ya dok

nyeri ulu hati saat hamil

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, istri saya sedang hamil muda dengan usia kandungan 8 minggu. kendala yang dirasakan skrg sering sakit di bagian ulu hati. bantu solusi nya DOKTER. Thx

penyedap rasa untuk diet

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok apakah kalau sedang diet boleh mengonsumsi boncabe? dan apakah minyak yang ada di dalam dada ayam bisa membuat berat badan bertambah?

Inverted Nipple

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

halo, dokter! bagaimana ya jika terlahir dengan inverted nipple di kedua payudara namun puting tidak menonjol keluar sama sekali, apakah masih bisa diobati dengan cara tanpa operasi? atau harus melakukan operasi?

Nyeri punggung atas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, sudah 4 hari punggung atas bagian kanan sakit dan terasa nyeri sekali biasanya nyut-nyuttan ini, sudah diberi hot cream tpi nggak sembuh-sembuh bagaimna dok?

Gatal tiba-tiba

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya dok. Saya sering mengalami gatal gatal tiba-tiba, seperti digigit nyamuk tapi ini lebih besar dan lebih gatal, lebih cepat dia berubah membesarnya dok, tidak ada bintik bintik merah dll dok, kadang di kaki, badan, leher, itu kenapa ya dok? Mohon bantuannya, terimakasih banyak

Leher bengkak

Info penanya: Wanita, 3 Tahun

Leher kanan bengkak

Penanganan luka terbuka

Info penanya: Pria, 3 Tahun

Tadi sore adik saya loncat dari gundukan tanah,dan terjatuh tepatnya terluka di bagian telapak kakinya terus kakinya sedikit sobek dan seperti keluar dagingnya sedikit langkah pertama apakah saya boleh mengobatinya pakai dumex atau betadine dok?

Tidak Bisa Mencium Bau

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dok saya tidak bisa cium bau udah 6hr in,,awalnya saya masuk kerja mlam,udah lama kli tidak mask malam,2hr stlah in mata&telinga saya sakit,tiap berdnyut teinga sakit,stlah 2hr telinga saya smbuh ganti ke hidung,rasanya pengar2 gtu,stelah itu tidak bisa cium bau,saya tidk ada batuk,pilek ato yg lainnya,, saya jdi agak parno katanya itu gejala corona

Obat Penambah Darah untuk Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

apakah ibu menyusui bisa minum sangobion?

Efek Samping Kontrasepsi Darurat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo Dok, saya ingin bertanya terkait efek samping konsumsi postinor 2. Untuk efek sampingnya (pusing, mual, sakit perut bawah dan payudara) itu berlangsung hingga berapa lama ya setelah mengkonsumsiy postinor 2?

Sperma Bercampur Darah

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Pagi dok, saya mengalami sperma yg keluar darah saat habis berhubungan. Tolong penjelasan nya dok. Mksi

Telinga Nyeri

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok aku mau tanya nih kenapa ya akhir-akhir ini telinga saya sering sakit dan berdarah setelah d cek d dalam sangat kering trus sakit sampai ke luar itu kenapa ya penyebab nya dan gmna cara mengatasi nya??

Bercak Putih di Bagian Amandel

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok mau tanya.. Akhir" ini tenggorokan merasa agak berat dan ternyata di bagian amandel ada bercak putih.. Itu knapa ya dok. Mohon di jelaskan dok

Nyeri Dada Sebelah Kiri

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok saya ingin bertanya belakangan ini saya mengalami nyeri di bagian dada terkadang di dada kiri dan sekarang berpindah ke dada kanan dan ini juga di Sertai sesak nafas, mual muntah kira- kira ini termasuk gejala apa ya dok?

Kulit Wajah Kering dan Mengelupas

Info penanya: Pria, 25 Tahun

maaf, dok mau tanya mengenai kulit wajah sy tuh kering, sperti mngelupas bgtu, boleh tau itu knpa, dan bagaimna perawatanya, terima kasih,, syukran

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya ingin bertanya dok, umur saya 18 tahun, akhir akhir ini siklus menstruasi saya tidak baik dok, pada bulan Mei saya tidak menstruasi, bulan Juni dan Juli menstruasi, bulan Agustus sampai sekarang belum menstruasi lagi. Penyebab dari semua itu apa yaa dok? Dan hal apa saja yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki siklus menstruasinya? Terima kasih banyak dok

Seputar Kaki Bengkak dan Kesemutann

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Kenapa kaki saya sering bengkak dan kesemutan .terkadang telapak tangan yg sebelah kiri jg ikut bengkak dok?

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya.. umur saya 18 tahun dok akhir akhir ini siklus menstruasi saya tidak baik dok, pada bulan Juni saya tidak Menstruasi, bulan Juli menstruasi, bulan Agustus - sekarang belum menstruasi lagi. Penyebab dari itu semua apa yaa dok? Dan hal apa saja yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki siklus menstruasinya dok? Terima kasih banyak dok

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau bertanya. Awalnya waktu saya bab , bab saya mengeluarkan darah tapi di bagian subur dan itu sering terjadi setelah melakukan sex dengan suami saya atau setelah makan pedes, dan kadang kambuh . Lama kelamaan setiap di bagian subur luka atau sobek sekarang muncul benjolan di bagian subur tapi itu tidak terasa sakit. Apakah baik baik saja atau ada penyakit. Dan bagaimana cara mengobatinya

Operasi Keloid

Info penanya: Pria, 31 Tahun

BISMILLAH DOK SAYA INGIN MENANYAKAN APAKAH BIAYA OPERASI KELOID SEHABIS LUKA BAKAR DIHAMPIR SEKUJUR TUBUH DAPAT DITANGGUNG BPJS? MOHON INFORMASI NYA

Seputar Skincare

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat siang dok,, Saya mau bertanya .. Apakah jika dulunya kita tidak pernah menggunakan skincare .. lalu kita ingin menggunakan skincare untuk pertama kalinya .. dan apakah akan berpengaruh terhadap lama atau tidaknya skincare tersebut menunjukkan hasil.. soal nya saya sudah 6 bulan menggunakan skincare untuk mencerahkan wajah tetapi efeknya belum maksimal .. Terimakasih..

ADHD pada Orang Dewasa

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

jadi begini dok. umur saya 20 tahun dan saya sepertinya mengalami gejala hyperaktif, saya tidak terlalu yakin makanya saya mau menanyakan. 1. saya selalu datang terlambat sekeras apapun saya berusaha, karena fokus saya terhadap sesuatu memang sangat mudah dialihkan. setiap hari tidak ada kata tepat waktu bahkan saat saya bangun sangat pagi. 2. saya selalu kehilangan barang, seperti kunci, ponsel, buku. saya bahkan sering meninggalkan tas yang biasa saya bawa dan butuh waktu untuk saya menyadarinya 3. saya orang yang tidak bisa diam dan selalu mau ikut campur, duduk diam sepertinya tidak mencerminkan diri saya. 4. menurut orang sekitar, saya merupakan orang yang sangat impulsif juga 5. untuk istirahat saya juga kesusahan, tidur malah lebih sulit daripada begadang. kalau saya tidur cepat saya sering terbangun tengah malam walaupun kemudian saya akan tidur lagi. 6. saya mudah emosi, sedikit saja masalah dan omongan dari orang lain sanagt mudah memancing amarah saya. dengan memikirkan kembali perktaan kecil saja saya akan langsung marah-marah bahkan kepada orang tua saya. 7. saya juga orang yang sangat berantakan, saya selalu lupa dimana menaruh barang, pakaian di lemari saya berantakan begitupun dengan buku di rak buku saya, semuanya berantakan. 8. saya juga suka menunda pekerjaan, belum kepept belum di buat. contohnya seperti tugas kuliah, saya juga sering meninggalkan pekerjaan yang satu untuk hal lain. saat melipat pakaian saya akan berhenti di tengah jalan, saat mencici juga sama. saya beberapa kali baca di internet, beberapa gejalanya sama, tapi saya mau memastikan, gimana ya dokter. lalu apa yang harus saya lakukan dokter?

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya gadis belum menikah harus nya tgl 10 bulan kemarin menstruasi sampe tgl skrg blm juga mens itu knp ya

Seputar Diet

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

maaf dok saya ingin bertanya berat saya 61 dengan tinggi 155 saya kelebihan 9 kg apa yg saya harus lakukan untuk diet dok?trimakasih

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat Pagi,,Dok mau tanya,saya uda nikah 1 thun 5 bulan,,,sebelum menikah haid saya tidak teratur,,,terus setelah menikah saya promil ke dokter dikasih vitamin,,tapi tidak berhasil,,,akhirnya minum herbal dok dan 2 bulan ini haid saya lancar dan normal 1 bulan 1 minggu,,pertanyaan saya apa boleh promil pakai blackmores + susu prenagen esensi dok ?

Seputar Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dokter , saya mau tanya tentang sakit punggung ketika di ketuk sakitnya smpai perut, apakah ini tanda2 batu ginjal , tapi saya tidak nyeri tiba2 , saya nyeri ketika badan saya posisi rukuk, saya minum banyak juga akhirnya, warna air seni putih. dok terus bagaiamana, apakah ini ginjal.

Rapid Tes Klikdokter

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Mau tanya rapid test bisa boking di sini

Seputar Covid - 19

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok 2 hari yang lalu saya melakukan swab tes, saat melakukan swab tes tsb saya sedang mengalami gejala panas dalam/sakit tenggorokan akan kah hasilnya positif COVID-19? Setelah melakukan swab tes gejala panas dalam pun udah tidak berasa terima kasih dok

Swab Tes

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat sore dok perkenalkan saya Kresna Eka, berdasarkan hasil tes swab di tanggal 3 Oktober 2020, saya dinyatakan positif covid19. Sampai saat ini saya tidak ada gejala sama sekali dok. Apa yang harus saya lakukan? Dan berapa lama waktu untuk saya melakukan tes swab lagi dok? Terima Kasih

Terapi Hormon Testosterone

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

halo dok saya ingin konsultasi soal terapi hormon testosteron, saya baru akan memulainya, bisa di arahkan saya harus ke dokter apa ya ? kalo bisa yang online saja, dan dimana saya bisa mendapatkan hormon testosteron yang terpercaya.

Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Makanan yang membuat berat badan naik ?

sakit kepala

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok. Saya punya keluhan sering sakit kepala, rasanya berat dan cekot cekot, disertai rasa mual, jika menunduk nyeri kepala semakin hebat, saat sakit kepala mata rasanya pegal dan tidak nyaman. Apa yang terjadi pada saya ya dok? Apa yang perlu saya lakukan

Bintik Merah tubuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Sudh 3 hari kulit saya keluar bintik merah tapi tidak gatal , ada di tangan , dada , punggung , paha , dan langsung tiba2

suplemen penambah tinggi badan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Selamat malam,Dok saya mau tanya suplemen kalsium yg bagus utk tinggi badan apa yah Dok ? Dan growth hormone buat tinggi atau HGH ? Tetima kasih

Keamanan Susu pemutih

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok,saya mau bertanya soal susu pemutih badan.. sblm nya memang sudah ada yg menanyakan hal ini tapi dia tidak menyebutkan komposisinya😊 kali ini saya ingin memperjelas pertanyaan nya dan memperjelas juga jawaban dr dokter untuk keyakinan saya mengkonsumsi susu pemutih ini..😊 Susu pemutih ini mengklaim bahwa terdapat s2glutation dan collagen aman pula untuk busui dan bumil.. bisa untuk laki² dan juga perempuan.. Dalam 1 saschet trdapat 8gr Komposisi nya : susu skim bubuk,fruktosa,kolagen ikan,maltodekstrin,inulin,L.glutattion,bit merah,perisa artifisial strawberry Merk susunya terdapat 3 huruf saja, berinisial K😊 apakah aman dok mengkonsumsi susu pemutih berkomposisi seperti ini dalam jangka waktu panjang?? apa efek samping yang akan di timbulkan?? Mohon dijawab dok pertanyaan saya😊 terimakasih atas waktunyaa🙏

Syarat donor darah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Saya umur 15 tahun, selain usia, saya memenuhi semua syarat untuk mendonor darah. Apakah saya boleh mendonor darah dengan izin tertulis orang tua?

Haid memanjang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hai dok... Saya ingin bertanya kenapa ya haid saya berkepanjangan udah 2 bulan ini haid keluar terus setiap hari..keluarnya sih sedang tidak banyak..terus sering banget ngerasain nyeri di perut..gimana cara memberhentikan haidnya atau..menormalkan kembali haid seperti semula.. Makasih dok smoga di jawab pertanyaan ku😌

Waktu tepat hubungan Intim setelah melahirkan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok, saya mau tanya.. Waktu ideal/waktu yg tepat untuk berhubungan intim pasca melahirkan itu setelah berapa bulan dok,,?terimakasih

Sakit perut kanan bawah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, mau tanya ini saya sakit perut bagian kanan bawah. tidak sesak napas, tapi di bawa jalan nambah sakitnya. kenapa ya dok?

Penanganan Sinusitis

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Halo doc,saya mau tanya.gimana penanganan untuk yg sinusitis dan apa obatnya.yg sinusitis BKN sy tapi suami

Nyeri Saat BAK Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok.saya mau bertanya dok,penis saya agak terasa panas kadang hangat kalau habis kencing dan waktu kencing juga agak terasa panas.itu keluhan saya dok.dulu saya pernah terkena penyakit GO tapi sudah sembuh dok.tapi kali ini sama sekali tidak mengeluarkan cairan dan kencing lancar" saja.saya sudah ke klinik dan kata dokter saya terkena infeksi saluran kencing.memang saya suka masturbasi dok kada dalam satu hari bisa 2x.tapi saya minum antibiotik juga belum ada perubahan dok.kira" saya kenapa dok

BB Anak Kurang dari Normal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok bagaimana ya anak saya umur nya 1,5 tahun tapi BB nya kurang normal , skrng BB nya cuma 6,3 kg , yg saya khawatir kan ia takut kurang gizi :(

Menu Diet Untuk Penderita GERD

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Dok, sya mau menanyakan tentang menu utk penderita gerd, untuk ibu saya usia nya 81.

Mengurangi Gejala Neuropati Perifer

Info penanya: Wanita, 53 Tahun

Obat apa yang dapat mengurangi rasa kesemutan diarea kaki sampai pantat pada penderita neuropati perifer dok?

Vaksin dan Pencegahan Covid-19

Info penanya: Pria, 10 Tahun

apakah sudah ada vaksin dari covid 19?,adakah cara mengatasinya

Merapatkan Kembali Vagina

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok apa obat agar mis v terasa kencang seperti perawan lg?

Kesemutan, Sering Pegal, dan Pusing

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, ibu saya sering pusing, cengeng, dan badan terasa sakit, tangan kaki merasa kesemutan kenapa ya dok. Gejala penyakit apa

Penyebab Pusing Berputar

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

dok mau nanyak akir-akir ini istri sy sering tiba-tiba kayak muter rasa kepalanya.. disertai keringat dingin gejala apa doc ya kira-kira

Batuk Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Hallo dok.. setiap batuk lama apa bisa di sebut TBC y dok

Penanganan Peranakan Turun

Info penanya: Wanita, 61 Tahun

Assalaamu'alaykum dok, saya mau bertanya.. Saya merasa peranakan saya turun, dan akhir-akhir ini saya merasakan sakit dan yg keluar juga semakin besar, sehingga saya sulit berjalan. dan juga sering keluar air dan kadang darah dari situ.. saya hrs bagaimana ya dok ? apakah itu berbahaya dok ? dan apakah itu bs kembali seperti semula dok ?

Minum Obat dan Minuman Berenergi

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Dok saya ingin bertanya Jika minum obat terlebih dahulu . dan 4 jam kemudian minum kratingdeng ( minuman berenergi ) apa boleh dok tolong penjelasanya terimakasih

Jari Kelingking Kram

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Jari kelingking tangan kiri terasa kram setiap hari dok. sdah 2 minggu terasanya. Cara mengatasihNya dok?

Nyeri Perut Bawah Pusar

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

apa penyebab sakit perut di bagian bawah pusar agak keras klau ditekan sakit dan apa obatnya

Nyeri Tenggorokan dan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya kalau malam minum air putih tenggorakan saya rasa sakit dan kepala cenut-cenut 2 hari ini kenapa ya dok