Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Berat Badan Bayi Lebih

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya.. Saya punya anak perempuan umur 1 tahun 7bulan dengan berat badan 13,5kg.. Ini masih normal apa udah over, kakek neneknya ada riwayat diabetes, dan sy takut ini terjadi sama anak saya. Bagaimana cara mensiasati agar anak saya tidak terkena diabetes sejak dini, pasalnya anak memang susah diatur makannya, banyak makan manis.. Terima kasih dok

Bintik Putih Pada Kepala Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau tanya. beberapa hari yg lalu saya melihat kepala penis saya ada bintik putih (tidak banyak hanya di sebelah kiri). saya tarik kulup nya supaya bisa melihat bintik itu lebih jelas tapi bintik itu malah memudar. lalu saya kembalikan kulupnya bintik itu ada lagi. jadi kalau saya maap(nganceng bintik itu tidak nampak) tpi klu maap( ga nganceng bintik itu nampak. saya rasa bintik itu tidak timbul seperti bercak yang menempel di kulit. kira-kira itu penyakit apa ya dok. saya juga tidak mengalami kesulitan dalam buang air kecil. terima kasih

Apakah Virus HIV Dapat Menular Melalui Alat Facial?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pagi dok, saya ingin bertanya apakah benar virus HIV bisa menular melalui alat treatment facial yang tidak steril karena terkena darah yang terinfeksi HIV(bisa darah akibat dari pemecahan jerawat). Karena setau saya HIV adalah virus yang rapuh

Berhubungan Intim Sekali, Apakah Bisa Hamil?

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Selamat pagi Dok, saya mau nanya, apa saya bisa hamil setelah sekali berhubungan intim dengan pasangan saya? Thank you!

Flek Coklat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau nanya klo keluar ny flek coklat selama 3 hari apakah itu pertanda kehamilan ?

Pantangan Makan Penderita Mioma Uteri

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Sore Dok, Istri sy terkena Miom, dan sdh lmyn besar. Ketika saya baca2 artikel, kog masing2 berbeda pandangan mengenai makanan yg tidak boleh dikonsumsi, terutama buah. Sebenarnya buah apa aja y Dok, yg tdk blh dikonsumsi penderita Miom krn malah bisa memperbesar Miom itu? Trims atas jwabannya...

Perawatan Kulit Remaja

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Skincare routine yang cocok untuk remaja 14tahun apa aja?

Darah Haid Banyak

Info penanya: Pria, 38 Tahun

saya ingin menanyakan mengenai haid. Semenjak pisah dr suami, haid saya keluar nya byk, se hr 3x ganti pembalut, dan full darah. siklus lama nya haid hingga 5-8 hr sampai bersih. Haid keluar berupa darah menggumpal, ada yg besar dan kcl jg. apakah haid tersebut normal? di hari ke 2 dan ke 3 bdn lemes dan pinggang,perut skt.

Mata Pegal

Info penanya: Pria, 9 Tahun

Halo pak dokter saya mau tanya mata saya saat ujian kok kayak pegal sama kepala pusing itu kira kira saya kenapa ya....?

Penyebab Nyeri Testis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mengalami keluhan nyeri pada testis sebelah kiri, dan dokter menyarankan untuk USG Testis, seblum USG saya disarankan untuk mengkonsumi makanan non serat tinggi,seperti bubur dengan kecap, apakah boleh makan makanan selain itu untuk di konsumsi siang dan malam hari? terimakasih

Telinga Berdengung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sselamat siang dok., saya mau tanya, kenapa yy dok kok telinga saya berdengung terus sudah hampir satu tahun. awal nya saya merasakan sakit kepala dan telinga saya berdengung dan saya sampai d opname, ktnya saya kena vertigo. trus saya pegi k THT dan sudah dicek oleh dokter ktnya telinga saya tidak kenapa2 dan baik2 saja, tpi msih aja terus berdengung, dan hari selanjutnya saya pergi k THT lg dan dokter kedua yang menangani saya, dia menyarankan saya agar hidung saya di laser krna ada cairan ktnya, nah stlh saya dilaser, dan sudah lam jgk tpi rsa berdengung itu kok gak hilang2 jgk yy dok?? dan itu kenapa, dan smpai saat skrg jgk dia tidak hilang2. kira2 itu bhya atau egk yy dok krna sudah trlalu lma bgt smpai skrg. mohon di bantu yy dok. terima kasih, selamat siang

Mengatasi Diare pada Bayi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok mau tanya bayi. Saya diare sm klinik. Dikasih lacto b dan antibiotik nama nya sulltrimmix yang mau saya tanyakan dan bingung di obatnya ditulis habiskan tapi jangan lebih dari 4 hari mksdnya gmn ya? Soalmya klo lebih dari 4 hari masih ada sisa antibiotiknya dan tdk habis.. Tp ditulis habiskan jd saya harus bagaimana ya? Bayi sya berumur 20 bln belum genap 2 tahun..mohon jawabannya terima kasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

assalamalaikum dok, saya mau tanya. saya mencoba berhenti merokok dan langsung melakukan rutinitas olahraga, sebelumnya saya nggak pernah olahraga setelah lulus smk. baru 2 hari melakukan rutinitas olahraga saya malah mengalami dada sesak nafas. gimana solusinya ya dok biar ngga sesak nafas lagi dan saya juga minta resepnya dok. terima kasih dok

Penyebab Keputihan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok seblmnya sya keputihan sudah 4 th sy mengalami kputihan tpi baru 3 bln ini keputihannya bau busuk banget dan bercampurdarah malah kadang klo berhubngan sakit dok setiap saat keputihan itu selalu keluar dan mengganggu aktifitas saya bahkan percaya diri saya menurun dok apa saya sakit kanker rahim

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum , nama saya puspa umur saya 18 thn , saya mau bertanya dok . Wajah saya berjerawat tapi saya sudah periksa ke dokter di sebuah klinik kecantikan , saya disarankan untuk facial dan meminum obat sesuai resep yg dianjurkan , tetapi kenapa tidak ada perubahan sama sekali yah dok ? Padahal saya rutin untuk melakukan perawatan di klinik tersebut , sebelum saya memutuskan untuk periksa di klinik kecantikan itu saya sudah searching" tentang klinik itu dan hampir semua rata" tanggapannya positif , tetapi kenapa wajah saya belum ada perubahan sama sekali yah dok ? Malah semakin meradang jerawat saya .

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

assalamualaikum dok, saya berusia 20 th. saya sedikit share tentang masa haid saya. saya ketika haid selalu nyeri perut selama masa haid, semakin sakit nyeri nya semakin banyak darah haid yang keluar. kadang sampai muntah, pusing di kepala atas (nyut-nyutan). saya sampai tidak bisa melakukan aktivitas, hanya tidur, namun untuk makan saya tidak ada kendala. saya mengkonsumsi obat spasminal dari bidan (saya pernah periksa ke bidan) untuk meredakan nyeri, saya merasa mulai ketergantungan dengan obat ini karna saya tidak kuat dengan nyeri yang saya rasakan. apakah nyeri saya termasuk endometriosis? dan harusnya saya periksa ke bidan / ke dokter kandungan dok?

Mengatasi Anak Susah Makan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

selamat sore dok, saya mau nanya, apa makanan dan multivitamin yg harus saya berikan pada anak, karna skrg umur anak say 18month beratnya cm 8KG, makannya jg susah sekali ... trims jawabanya...

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau bertanya, kenapa keputihan saya berubah menjadi warna hitam, dan saya telat datang bulan, apakah ini tanda kehamilan dok, soalnya saya beberapa minggu belakanggan ada bermain intim sama pacar saya(cuma sebentar dan air mani di keluarin di luar V). jika ini tanda kehamilan, apakah ada resep untuk tidak hamil dulu dok, karena kami belum nikah. TERIMAH KASIH DOK

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, beberapa bulan ini kadang saat BAB sering keluar darah, dan beberapa hari ini masalah itu sering terjadi. Kira-kira itu kenapa ya dok ? apakah itu indikasi suatu penyakit tertentu ?

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok, mau nanya. Perut saya sering sakit dibagian bawah perut. Saat haid memang terasa sangat sakit dan kalau saya telat makan juga akan terasa sangat sakit.. dan hanya selalu sakit dibagian bawah. Apakah ada yg bermasalah dengan perut saya dok?

Obat Tetes Telinga

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Telinga saya seperti tersumbat, terus saya cari obat tetes telinga yang recomended dokter, tapi ga ketemu, menurut tim klik dokter, obat apa yang bisa jadi recomendasi pengobatan telinga saya? Terima kasih

Aturan Minum Obat TB

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Selamat pagi dokter.. anak sy berusia 1th 3bln dinyatakan oleh dokter terkena TB paru dan sdh minum obat puyer berwarna merah. Yg jd pertanyaan saya apakah minum obat tersebut harus dijamin yg sama seperti hari sebelumnya..? Krn anak saya masih asi kadang sblm wkt nya minum obat minta asi dan sy tdk berikan.. Terimakasih sebelumnya utk informasi yg diberikan

Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok.saya ingin bertanya saya mendapat tugas dari dosen untuk menanyakan kepada dokter THT mengenai penyebab batuk menurut dokter THT demikian dok pertanyaan saya terima kasih

Makanan Untuk Pembengkakan Ginjal

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hasil USG saya kemarin katanya ada pembengkakan pada ginjal, tapi masih dalam kategori ringan dan masih bisa dihancurkan dengan obat..yang saya tanyakan, makanan & minuman apa saja yang dpt membantu menghancurkan bengkaknya dan memperburuk bengkaknya dok ? Trimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

HAMIL MUDA APA MASpaghi dok saya mau tanya saya sering mengalami sendawa mual muntah sensitif terhadap bau sering buang air kecill sering mrludah pinggang terasa nyerii , payudara gatal terkadang suka juga nyerii perut gatal secara tiba tiba kaki terasa kencng pada malam hari dan bangun tidur tapi kemarin pas saya cek menggunakan tespack hasilnya masih negatif ??? kira kira saya hamil muda apa cuma masuk angin dok ???? terimakasih atas jawaban nya dok!!!!

Jeruk Nipis Untuk Diet

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter .... aaya ingin diet, saya pernah dengan kalau ada diet jeruk nipis, bagaimana menurut dokter ? Diet jeruk nipis yang bagus itu seperti apa ?

Badan Sakit Saat Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya kenapa akhir akhir ini ketika bangun tidur badan saya sebelah kanan selalu sakit, dan saat bersendawa dada dan punggung saya terasa sakit seperti tertusuk kenapa ya dok?

Benjolan di Vagina

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat pagi Dok, saya gadis 24 thn,masih single ,saya ingin bertanya apa penyebab adanya benjolan keluar dari lubang vagina bentuknya sprti telur ikan tp lebih halus benjolan ini baru sy sadari 2 hari yg lalu krn mulai mengganggu aktivitas sy ,sprti ada mengganjl di kelamin kalau berjln, apakh itu krn sy berktvts trlalu berat/sering jongkok atau ada penyebab lain Dok? , mohon gambaran dan solusinya Dok, Terima kasih

Bintitan Berulang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hai dok saya Esti ,akhir akhir ini mata saya membengkak dok dibagian kelopak mata ,kata dokter kemarin saya terkena hordeolum dan kemarin waktu diperiksa saya langsung disuruh operasi kecil. Sehabis operasi itu selang beberapa hari mata saya membengkak lagi dan pada permukaan kelopak mata seperti terdapat nanah padahal sudah saya kompres tapi tidak keluar juga. Apa perlu dilakukan insisi lagi dok ? Terimakasih

Berdarah Banyak Setelah Berhubungan Intim Pertama Kali

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya baru pertama hubungan intim. Keluar datang sangat banyak ngocor terus2an melebihi kalau saya lagi mens selama 3jam tidak berhenti darah keluar banyak.apakah wajar bagi perempuan batu hubungan sex

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok saya mo tanya kenapa ya akhir" ini kepala saya sering sakit. Sdh saya minumi obat sangobion tapi msh sakit trus saya minumi kapsida sdh juga trus saya minumi obt msk angin sdh jg. Tp kdg skt kdg nggak

Perdarahan Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau nanya, saya kan baru melahirkan anak saya udh 5 bulan suami saya, suami saya minta berhubungan selama 5 bulan ini kita udh 3 kali berhubungan dan setiap berhubungan saya selalu pendarahan untuk yg pertama dan kedua pendarahannya gk banyak tp ini yg ketiga pendarahannya banyak bangt sampe badan lemes gemeteran pusing jadi nya gelisah ke sayanya dok, padahal saya sudah ke bidan dan bidan udh beri saya obat untuk menghentikan pendarahannya tp masih pendarahan jg dok, gmna ya dok?

Cara Menghilangkan Kumis

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok kenapa bulu rambut di atas bibir ( kumis ) saya semakin lebat yah , saya jadi minder ke orang orng krna kumis saya ini , apakah ada obat yng disarankan untuk merontokkan bulu rambut ini atau tips alami agar tidak tumbuh kembali dok ? Mohon pencerahannya

Benjolan di Dekat Anus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok..saya mau tanya ini.. ada pembengkakan di antara lubang dubur dan buah zakar ..tepat di tengah nya.. sebesar kelereng dok..benjolan nya keras ..super sakit.. sampai sya demam karena sakitnya dok.. bagaimana mengobati nya dok.

FAM Berulang

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Setahun lalu sya operasi pengangkatan Fam, dan sekarang fam itu ada lagi beserta rasa nyeri yg ga beraturan, lalu apa yg harus sya lakukan dokter, apa sya harus operasi lagi ? Atau ada hal2 penting yg harus sya hindari agak fam ini bisa hilang tanpa operasi lagi

Keputihan Saat Hamil

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Halo dok, sekarang saya sedang hamil dengan kandungan usia 28 minggu . Kenapa ya sering sekali keputihan setiap hari dan tidak pernah berhenti. Keputihannya cair seperti susu UHT putih, dan setelah kering menempel dicelana dalam berubah menjadi kuning dan terkadang jika saya membilasnya ada keputihan seperti susu yg menggumpal di miss V saya akan tetapi saya tidak merasakan gatal/ perih pada kemaluan saya . Apakah keputihan saya ini tergolong normal apa tidak dok, mempengaruhi kandungan saya apa tidak dok dan apakah boleh saya menggunakan pentilinner ?

Herpes Zoster

Info penanya: Pria, 17 Tahun

apa penyabab cacar ular?bagai mana cara mengatasinya ?dan jika tidak ditanggani segera apa akibat dan dampaknya?apa bisa menular? soalnya saya sedang mengalami kulit dipinggang sayaa seperti cacar ular kata teman saya. dan ada benjoalan kecil di payudara saya seperti bernana gt saaya dapatkan kejadian itu hari minggu tgl 16 sept tolong infonya terimakasih

Seputar PCOS

Info penanya: Wanita, 212 Tahun

Selamat malam dokter. Saya seorang mahasiswi berusia 22 tahun. Saya mengalami PCOS. Sudah beberapa kali berobat ke beberapa dokter kandungan dok. Hanya saja saya merasa seperti ada ketegantungan ( jika saya tidak meminum obat saya tidak mengalami mens) . Yang saya ingin tanyakan. Adakah langhak lain yg dapat saya lakukan untuk mengatasi keluhan ini dokter misalnya oparasi? Saya sangat menanti jawaban dokter.

Nyeri di Anus

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok .saya mau tanya kenapa anus sebelah kiri terasa keras dan sakit untuk berjalan dan duduk .dan menimbulkan deman kira" gejala apa dok .

Apakah Sperma Bisa Habis?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya. Tadi saya berhubungan badan dgn suami saya, ada kemungkinan sperma habis gak sih dok kalau kemarin sore dia habis mimpi basah? Soalnya pas berhubungan, suami saya ngerasa mau keluar tp sepertinya tdk ada sperma yg keluar di miss V saya & saya tdk merasa ada yg hangat di dalam miss V saya. Mohon infonya dok, terima kasih

Nyeri Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, kalau saya terkadang kencing di pgi hari terasa perih sedikit tapi tidak setiap hari dan setiap kali saya kencing menimbulkan aroma amis/tdk sedap sudah berlangsung sekitar 2 minggu, kenapa ya dok??

Apakah Sperma Bisa Habis?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. Tadi saya berhubungan badan dgn suami saya, ada kemungkinan sperma habis gak sih dok kalau kemarin sore dia habis mimpi basah? Soalnya pas berhubungan, suami saya ngerasa mau keluar tp sepertinya tdk ada sperma yg keluar di miss V saya & saya tdk merasa ada yg hangat di dalam miss V saya. Mohon infonya dok, terima kasih

Anak Batuk

Info penanya: Wanita, 4 Tahun

Dokter anak saya umur 4 tahun udah 3 minggu batuk nya tak kunjung sembuh.tapi tidak demam tidak flu.hanya kalo habis minum es selalu batuk nya kambuh...dan batuknya kambuh pada mlm hari

Pengobatan Sifilis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya kalau misalnya kena penyakit sipilis apa ya obat alaminya dan bagaimana cara penggunaannya ? terima kasih

Darah Haid atau Kencing Berdarah?

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya Kan pacar saya lagi haid dok tadi itu sepulang sekolah dia pergi ke kamar mandi lalu dia buang air kecil aneh nya air kecil itu bercampur darah dok.apakah itu normal dok

Tenggorokan Berlendir

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok, yang saya mau tanyakan kenapa setiap udah makan dan bangun tidur lendir di tenggorkan saya terasa mau keluar.? dan itu sangat menggagunsekali. tks

Ingus Kental Berwarna Coklat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

saya mau tanya dari sejak saya masih SD sampai sekarang ...setiap pilek melanda saya ingus saya selalu berwarna.hari" awal berwarna kuning kental seperti jeli lama" berwarna coklat dan berwarna merah seperti slem,juga disertai dengan sakit kepala,,kira-kira apa penyebabnya dan ada yg serius kah dengan pilek yang saya alami..

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok .. Saya mengalamii lemas letih lesu dan pandangan saya kabur .kepala berat dan juga tangan dan kaki dingin sekali tapi badan hangat dok .. terasa bergelayangan gak enak bnget dok

Bengkak di Leher dan Demam

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Met siang Dok.. Sudah lebih seminggu mengalami bengkak dibawah telinga dan dibawah rahang dan skrg di leher, dan susah untuk menelan, 3 hari pertama mengalai demam, dan merasa nyeri dipersendiaan...penyakit apa yang saya rasakan Dok???

Anak Sedang Batuk Pilek, Apakah Boleh Vaksin MR?

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Sore dok...boleh nggak sih dok imunisasi MR dalam keadaan batuk pilek?

Kebiasaan Menepuk- nepuk Bayi Sebelum Tidur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

selamat sore dokter saya mau bertanya soal bayi menepuk pantat bayi saat tertidur apakah di bolehkan?atau tidak boleh? terdapat syaraf apa aja di daerah pantat bayi? kalau di perbolehkan menepuk nepuk pantat bayi saat tertidur saya akan mengkonsultasikan kepada istri saya terima kasih

Infark pada CT Scan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Siang dok, saya erna ingin menanyakan penyakit ibu saya (umur 67). Hasil CT scan Multiple infark di periventrikel lateralis bilateral, atrophy cerebri dengan ventrikulomegaly. itu artinya apa ya? apakah bahaya? keluhan ibu saya, sulit gerak, badan kaku semua, dan sulit utk bicara. untuk berdiri gak bisa tegak. bagaimana penangananya? terimakasih (erna-jakarta)

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Saya sampai detik ini belum menstruasi, bagaimana ? apa yang seharusnya saya lakukan? dan seperti itu bahaya tidak?

Tinggi Fundus 3 Jari

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Pagi dok saya Evi dari Probolinggo saya mau tanya soal kehamilan saya, gini dok kan waktu saya periksa kehamilan di bidan di kasih buku kia nahh di buku kia itu ditulis ditinggi fundus janin 3 jari apa janin saya berkembang dan normalkah?

Sakit Kepala, Muntah, Dan Sakit Perut

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

Dokter teman saya tanya katanya dia kemarin sakit kepala,muntah²,dan sakit perut itu tanda penyakit apa ya dokter ? Tolong dijawab segera

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dokter saya mau tanya saya mengalami BAB berdarah dan mengacur. trus saya kerumah rumah sakit. kata dokter disana saya terkena ambein...dirumah sakit 1minggu lebih tapi tidak ada kemajuan cuma di transflusi darah. tapi setelah pulang dari rumah sakit kalo BAB masih keluar darah dan mengacur terus. mohon bantuannya dan cara mengobatinya bagaimana terima kasih.....

Belum Haid post BO

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, 1 bulan yg lalu saya di vonis BO tapi tidak di sarankan untuk kuret. Saya hanya di kasih obat untuk mengeluarkan darah guna membersihkan rahim. Setelah itu saya kembali lagi untuk USG dan kata dokter sudah bersih dan ga perlu kontrol lagi. Pertanyaan saya, kenapa sampai sekarang saya belum jg haid ya, Dok? Apakah setelah BO menyebabkan terlambatnya siklus haid?

Insomnia

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dokter, bagaimana jika insomnia, namun sudah sampai coba minum obat tidur namun tetap tidak berpengaruh ?

Kaki keram di pagi hari dan sering berdenyut

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya ingin bertanya, jika saya bangun pagi hari, kaki saya sering keram, dan jika saat kegiatan sehari-hari, otot pada paha atau tangan saya sering berdenyut-denyut sendiri. Kira-kira saya kenapa ya dok? terima kasih dok sebelumnya.

Bintil nanah pada payudara

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Halo dok saya mau nanya.. Payudara saya sakit sebelah kanan trus saya lihat di internet karna masa pertumbuhan.. Tapi muncul seperti bintil yg keluar nanah secara terus menerus dan nanah nya banyak dan berwarna coklat itu masa pertumbuhan atau ada penyakit ya dok?