Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Gatal Mengganggu di Selangkangan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok mau nanya apa penyebab gatal2 di selangkangan dan merasa merinding saat gatel2 dan g mna cara mengatasi nya dok

Benjolan Kecil dan Terasa Pegal di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok sy mau tanya di bagian selangkangan ada benjolan kecil2 dan rasanya pegel dan gatal itu kenapa ya dok ?

Susu untuk Program Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tnya susu yg bgus utk program hamil apa ya?

Benjolan Berisi Nanah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya. di gusi saya ada semacam benjolan yang berisi nanah, namun sekarang sudah tidak bernanah tapi masih merah dan benjol. apakah ada saran atau rekomendasi obat karena saya masih takut untuk ke rumah sakit di situasi seperti ini. terimakasih

Pasang Gigi Tiruan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hi dok, rencananya saya mau pasang gigi tapi bingung yg dekat rumah saya dokter Sp.KG nyari dokter Sp.Pros jauh apa tidak masalah jika saya pasang gigi ke dokter Sp.KG? Terima kasih

Benjolan Di Bawah Rahang

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, di kelenjar bagian bawah rahang saya seperti ada benjolan tp tidak keras, tidak sakit juga.. Itu kenapa yaa

Gigi Geraham Retak Dan Berlubang

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau nanya, gigi geraham saya dulunya retak+berlubang gitu, terus ada sebagian giginya yg goyang jdi saya cabut sendiri deh, terus ada sisanya lagi dok rencana nya mau saya cabut, menurut dokter itu butuh tindakan bedah atau engga dok, soalnya udah gigi permanen

Gigi Depan Rusak Parah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dokter, saya mau bertanya masalah tentang gigi saya yang sudah rusak sangat parah, karena malu untuk pergi ke dokter gigi akibatnya gigi saya tidak pernah di rawat dengan baik dan akhirnya gigi depan saya ompong saya mau bertanya apakah dokter gigi tidak merasa jijik melihat gigi pasiennya yang rusak parah?

Gigi Depan Rusak Dan Patah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum, dokter saya mau tanya masalah gigi saya yang sudah benar benar rusak dan parah suatu hari gigi drpan saya patah karena kondisinya sudah rusak parah tapi saya malu untuk pergi ke dokter gigi, apakah jika saya pergi ke dokter gigi dan dokter gigi melihat kondisi gigi saya akan merasakan jijik dok?

Telapak tangan gatal, bintik isi air

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok mau nanya jika ada gatal dikulit bagian dalam.. ditelapak tangan dan kalau dilihat sih semacam ada bintik2 isi air tp karena didalam kulit jadi gak begitu kelihatan.. obat yang cocok apa ya Dok? Terimakasih.

Cara menghilangkan koreng lama

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Koreng di kaki kalau udah lama (beberaoa tahun) bisa dihilangkan tidak? Kalau bisa dengan cara apa?

Sakit perut kiri bawah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

sakit dibagian bawah kiri perut,Saat di buat olahraga ada apa ya

Kontrasepsi darurat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya berhubungan pada tgl 8 agutus kmrin. dan itu pun juga tidak keluar didalam. lalu esok siang nya cewek saya mengkonsumsi postinor 2tablet. cewek saya awal haid tgl 19juli. dan cewek saya tidak mengalami efek samping setelah meminum postinor tersebut. apa postinor tersebut tidak bereaksi dengan baik?

Sinusitis dan tidak dapat mencium bau

Info penanya: Pria, 177 Tahun

Dok, saya mengalami sinusitis sejak SD. dan belum ada perubahan sampai sekarang. 5 hari yang lalu saya demam dan saya tidak dapat mencium bau apapun. apakah ini ada hubungannya dengan sinusitis saya? dan apa obat alami yang harus saya coba?

Hasil sunat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Salam Dok, Saya ingin bertanya tentang hasil sunat Saya, jadi Saya sunat Sudah lama sekitar 5 tahun lalu, dan baru sekarang Saya peduli karena Saya pikir seiring berjalannya waktu akan berubah, tapi ternyata tidak, terdapat kurang rapi seperti benjolan simpul dia terdapat 3 benjolan di kiri atas Dan kanan, Dan itu memang benjolan kulit Dan kadang gatal di bagian benjolan kulit itu, Saya tidak percaya diri saat nanti bila Saya Sudah menikah, Jadi Saya harus gimana ya Dok selagi masih muda sekarang? Apa Saya harus konsultasi kepada ahli bedah? Tolong Dok pendapatnya

Anak hernia skrotalis

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

siang dok ,saya punya anak umur 1,5th mengalami hernia scrotalis baiknya dilakukan tindakan operasi segera atau gmn ya dok,jujur saya tidak tega karena masih kecil

Sakit sendi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya pria 25th, saya mengalami sakit di hampir semua bagian persendian, terutama di bagian bahu sebelah kiri dan bagian selangkangan apabila berjalan menaiki anak tangga...terasa lebih nyeri apabila bangun tidur,.bagaimana ya dok apakah saya perlu melakukan ct scan atau yang lain .

Gatal setelah berhubungan dengan tanah

Info penanya: Pria, 60 Tahun

Begini dok , Setelah sy ngaduk2 tanah polybag yg sdh lebih setahun nganggur - Sy buat dasaran kolam terpal untuk budidaya azolla buat +an pakan ikan, badan Sy gatal2 mulai dari ; leher, punggung, dada, perut sampai k kaki (pupu/paha) - bentol2 merah ... Terus Sy beli obat di Apotik , ada Trisela, Inflason, Desomex Cream, Paracetamol, Topcort, Termisil Cream dsb sdh dicoba - ada reda sedikit tapi setelah habis obat mlh kambuh lebih dasyat lagi .. sampai sekarang kira sdh 2 minggu gatal dasyat disekujur tubuh terutama di dada, perut, lengan, leher, selangkangan. Tolong dok sarannya gmn mengatasinya. Sy g yakin k RSUD Pekanbaru - g bagus - apalagi dimusim Pandemi seperti ini ... bs ber+ resikonya !!

Alergi susu

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok saya mau tanya apakah bayi 3 bulan masih alergi susu

Paha gatal, berbintil, bengkak, nyeri

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau tanya ini paha saya gatal dan berbintil setelah beberapa hari semakin banyak dan bengkak serta nyeri , setelah saya ke dokter dan di beri obat , setelah makan obat bintil bintil tersebut memang tidak nyeri lagi namun semua bintil mengeluarkan nana , semua bintil terdiri dari sekitar 12 belasan dan semua di pencet keluar nana ? kira kira itu di sebabkan oleh apa ya dok ?

Panas hilang timbul

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok. Sudah tiga hari ini saya merasakan dingin bahkan rasanya sampai k tulang.. Saya cek suhu saya panas 38 bahkan lebih, tp selang beberapa jam suhu saya itu udah turun dan normal kembali dok... Besok nya seperti itu lagi dok... Udah 3 hari seperti itu dok... Mohon penjelasan ny.. Kira2 saya sakit apa..? Dan apa tindakan yang harus saya lakukan.. Makasih dok..

Onani

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok mau nanya,,, apakah onani seminggu sekali itu tidak masalah atau ada waktu jeda yg lebih baik buat onani? apakah onani bisa berpengaruh dengan mani encer?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Saya sudah telat menstruasa jalan 5 bulan,sebelumnya saya juga sering telat tpi ga selama ini. Berat badan saya juga naik ,,, Bagaimana caranya biar saya kembali normal lagi dok Mohon responya dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 160 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau bertanya, saya sudah 9 hari telat haid,kenapa ya dok?

Nyeri Paha Atas dan Dengkul Kebas

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Pangkal paha bagian atas terasa nyeri dan dengkul kebas sampai mata kaki...apakah jenis sakit saya dok dan pantangannya apa. Obat yang bisa saya minum apa ya . Terima kasih Dokter atas informasinya

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok, Dok saya sering mengalami haod tidak teratur, kadang saya haid 2 bulan sekali. Dan belakangan ini saya sering mengalami keputihan tapi keputihan yang normal Kira-kira kenapa ya dok apakah berhubungan dengan haid saya yang tidak teratur? Kebetulan bulan ini juga saya belum haid Terima kasih dok

Diare pada Bayi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok anak sya usia 3bulan bab nya biasanya satu kali sehari karna anak sya minum sufor tp udh 4 hari anak sya bab nya 4kali sehari apa itu diare apa masih normla dok

Dapatkah Hamil Walaupun Sudah Tidak Haid Dalam 3 Bulan?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya berhenti kb suntik 3 bulan maret lalu. Terakhir haid bulan mei. Juni dan juni blm haid. Kmrn sy berhubungn dgn suami dn dikeluarkn d dlm. Apakah saya bisa hamil walau blm haid dri juni?

Kemungkinan hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya melakukan hubungan intim seminggu yang lalu dok dan saya mengeluarkan sperma di luar (ejakulasi di luar) yaitu di perut . Apakah akan terjadi kehamilan dok ? Saya melakukan hubungan 5 hari setelah dia haid dan hanya saat itu saja. Berapa persentase terjadinya kehamilan dok ? Mohon penjelasannya dan jawabannya dokter. Terima kasih

Anak gatal dan bintik kemerahan kecil

Info penanya: Pria, 6 Tahun

Assallamualaikum dok Anak sya umur 6th.mengalami gatal2.kemerahan bintik2 kecil dan gatal.awalnya hanya sedikit setelah 2hari semakin bertambah melebar.dibintik2nya seperti ada airnya. Itu apa ya dok? Dan bagaimana solusinya .terimakasih

hewan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Siang Dok... sy mau tanya kalau hewan (sapi) yg perutnya sakit n kembung, tindakan apa yg harus dilakukan untuk pertolongan pertama? Terima Kasih

Sakit kepala

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, sudah 13 hari saya merasakan sakit kepala yang sering terjadi, sehari tidak menentu waktunya, namun yang pasti ketika sebelum dan setelah bangun tidur akan sangat terasa, pas hari ketiga-kelima badan saya demam karena disertai sakit gigi juga mungkin, hari keenam-kesepuluh demam hanya ketika malam hari, namun hari berikutnya demam turun sampai hari ini hanya sakit kepala yang dirasa, itu kenapa ya dok🙏 saya sudah mencoba berbagai macam obat sakit kepala, tapi hasilnya nihil.

Tangan dingin

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Siang dok, tangan saya suka dingin ya, kalo lagi malam suka dingin, bisa tau knp, dan untuk obatnya apa ya. terima kasih

Sakit dada dan pusing

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok Dok saya mengalami sakit dada dan ada sedikit pusing nya itu kenapa ya??

Ingin membesarkan badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya ingin membesarkan badan gmna yh

Sakit Gigi Mendadak

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Gigi mendadak sakit saat memakai pereda sakit sariawan kaya albothy l

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok mau tanya menghitung kehamilan itu dari telat menstruasi atau dari pas pembuahan ya dok? kebetulan saya udh telat 9 hari dan d cek positif,mau ke RS msh takut covid hehe

Efek Samping Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Selamat malam dokter.. Kenapa setelah pakai KB suntik 3 bulan, Saya datang ments selalu 3 bulan sekali, Saya juga susah hamil, sudah 2 tahun tidak pakai KB tapi tidak hamil jg. Mohon pencerahannya

Skincare untuk Remaja

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Malam dok, saya mau bertanya....umur saya 16 tahun, cara memilih skincare remaja itu gimana ya dok? Soalnya tipe kulit wajah saya tu sensitif, kering, berminyak, berjerawat juga..produk skincare yang cocok untuk kulit sensitif berbahan apa ya dok?

Kapan Perlu USG?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Alodok,, Saya mau tanya dok,, Bagusnya Usg usia berapa minggu yha doi

Daun Buah Sirsak untuk Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Malam dok,saya mau tanya ibu hamil kalau mengkonsumsi daun buah sirsak boleh atau tidak

Kapan Bisa Periksa Testpack?

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat malam dok Saya mau tanya HPHT tgl 25 juli Lalu saya berhubungan pada maaa subur Tp saya merasa mual . Yg saya tanyakan kapan saya bisa check pk tespek .. Biasanya kehamilan bs di cek selang berapa lama setelah berhubungan intim Keadaan saya tidak KB

Kulit Mengelupas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok,maaf mau tanya kulit jari-jari saya itu mengelupas terus padahal sudah saya kasih vaseline biar ga kering tapi masih aja mengelupas. Itu gimana yah dok ngobatinnnya dan faktor apa yang menyebabkan kulit mengelupas terus?

Sulit Berhitung Apakah Dyscalculia?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya itu dari kecil sampe sekarang susah untuk menghitung angka dalam pelajaran matematika, apakah saya terkena penyakit kelainan dyacalculia, dan saat menghitung masih dengan jari tangan tidak bisa diluar kepala?

Penggunaan Obat Ketoprofen

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok. Mohon maaf saya ingin bertanya.. Mamak saya habis operasi batu empedu nah dari dokter dikasih obat SUPRAFENID ketoprofen 100 mg. Di keterangan mungkin dokter atau apoteker lupa menjelaskan cara pakai obatnyaa.. Yg ingin saya tanyakan dok , cara pemakaian obat tersebut bagaimana dok apa di minum atau bagaimana karena mamak saya baru selesai Operasi batu empedu. Terimakasih dok.

Gatal pada Leher

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Selamat malam, kulit leher saya gatal sekali dan muncul bintil2 kecil. Setelah beberapa hari bintil2 itu berubah coklat. Itu apa ya? Apakah salah satu tanda ketuaan kulit seiring usia?Jadinya kayak kutil kecil2 .

Haid Sedikit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok.. Saya mau tanya, saya sudah menikah. Biasanya saya haid kan sekitar tgl 3,4,5 an dok.. Tapi kemaren itu tgl 5 saya sempat keluar darah dok, saya kira itu haid. Tapi setelah keluar darah sedikit itu saya sudah tidak keluar darah lagi dok, cuma pas saat itu saja keluar darahnya.. Itu penyebabnya apa ya dok? Semoga dijawab.. Terima kasih

Sakit Kepala dan Amandel Bengkak

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, saya mau tanya. Kepala saya sakit banget. Gk kuat berdiri gtu,bisa ny tidur terus. Dan amandel saya juga bengkak, kalau makan sakit banget, kayak perih gtu. Trus susah juga telan makanan. Itu gmna cara penyembuhan nya ya dok

Haid Terlambat Tiga Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Apakah masih normal dok, siklus haid saya sudah telat 3 bulan. Apakah itu masih normal atau gimna?

Benjolan pada Ketiak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hi Dok, diketiak saya tu ada benjolan merah dan terasa sakit apalagi kalo dipegang, itu kenapa ya? Saya sering banget soalnya dan pasti munculnya diketiak dan pas dibagian yang sekarang benjol. Apalagi kalo capek dan stress sering banget ada itu

Menentukan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya kn tanggal 21mei saya haid tanggal 3juni saya hubungan badan tanggal 22 juni saya haid tanggal 15 juli saya haid lgi tapi kenapa bulan agustus saya belum haid tetapi udah 5 hari ada bercak coklat tetapi sedikit apakah saya hamil

Gusi Bengkak

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Jadi gusi saya bengkak 2hari ini, apakah ini bisa disebabkan oleh virus? Krn ketika rapid test hasilnya reaktif. Pdhl saya tidak pernah ada kontak lgsg dg penderita covid, dan hasil rapid test igG dan igM ini apa bisa reaktifnya disebabkan virus pda gusi yg bengkak?

Muncul Daging Pada Gigi Berlubang

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok kan gigi saya itu belubang dan didlmnya itu ada daging kalok diteken itu berdarah knpa ya dok

Mengatasi Polip Pulpa

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, aku punya polip pulpa yg udh setara sama gigi.. bulan lalu ngecek, katanya blm bsa proses cabut, akhirnya dikasih obat. Pas dminum obatnya, gigi polip itu denyutannya smakin nyelekit dan berlangsung lama, pikirku "ah nnti jga nggk" tpi ttep ga ilang smpe kebesokannya, itu knpa ya dok? Apa itu reaksi dri obatnya? Atau emg gk cocok sama obatnya? Trus obat pereda nyerinya apa ya dok? Makasih Dok

Lidah Terasa Sensitif

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat malam. Lidah saya sudah 2 hari ini rasanya sensitif sekali kenapa ya dok.

Mengatasi Sakit Gigi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok Saya ingin bertanya tentang sakit gigi saya sudah seminggu belum sembuh & tadi pagi saya coba ke puskesmas untuk pengobatan dan cabut gigi kalo bisa, tapi ternyata pihak puskesmas menolak untuk pemeriksaan gigi karna situasi covid-19. Yg saya ingin tanyakan, bagaimana pengobatan yang harus saya lakukan terhadap sakit gigi saya dirumah & mungkin bisa menyembuhkan sakit nya secara mandiri dirumah ? Terimakasih dok🙏🏻

Mahkota Gigi Implan Lepas

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Bgmn cara mengatasi mahkota gigi implan yg lepas

Benjolan Kecil Di Gusi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Slmt pagi dok, di gusi saya ada 2 benjolan putih kecil/ setitik, gk sakit pas dipegang.itu tandanya apa ya? Saya sudah sikat gigi 2x sehari + membersihkan lidah

Gigi Anak Patah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok . Anak saya 2 tahun .. gigi nya patah karena gigitin benda . Apa itu tidak apa2

Batuk Kering Satu Bulan

Info penanya: Wanita, 52 Tahun

keluhan saya adalah: 1. batuk kering tidak berdahak, nafas jadi agak sesak dan otot perut tegang, sudah 1 bulan 2. sewaktu makan makanan kecil (ngemil) langsung batuk-batuk. Pertanyaan: apa obat yang cocok untuk batuk saya