Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Sendawa Berlebih

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok setiap hri saya sering sendawa berlebihan nafas juga gak teratur itu penyebab nya kenapa ya dok ?

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya sudah menggunakan iud hampir 9 bulan pemasangan saat sya melahirkan dgn Sesar smpai sekarang haid selalu 2 minggu lebih masi kluar darah apakah normla

Seputar Mendengkur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok, mau tanya seputar dengkuran saat tidur. Itu penyebab nya biasa nya apaa dan ada ngga buat ngilanginnya?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dampak kalau tidak pernah dapat menstruasi apa ya dok? Ini pertanyaan dari guru saya untuk tugas sekolah, mohon dijawab ya dok, terima kasih.

Sulit BAK

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok beberapa hari ini saya kalo buang air kecil terasa seperti mampet dok ? kenapa ya dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok tanggal 10 kmren seharus nya saya datang bulan tapi kok udh 2 hari saya bllm datang bulan

Benjolan Rahang dan Tidak Nyeri

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok., saya mau tanya terkait benjolan kecil keras di antara dua rahang di bawah dagu saya dok,tapi benjolan ini tidak menyebabkan kualitas kesehatan saya menurun atau tidak menimbulkan rasa sakit dok..saya taunya kemaren karena lagi iseng meraba tenggorokan dari bawah dagu..itu apa ya dok? Apakah perlu di khawatirkan atau tidak?

Seputar Lupus

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Saya mau bertanya terkait keponaan saya yang berumur 35 tahun, penderita lupus yang diminta untuk cuci darah. Dari hasil lab keliatan kreatin 2,47. Apakah sudah harus cuci darah?

Seputar Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, kenapa punggung saya panas ketika asam lambung naik?

Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Saya mau nanya dok,ibu saya sakit perut di bagian kanan bawah,dan nyeri di pinggang tidak sembuh sembuh selama 2 minggu penyakit apa kah itu dok

Seputar Kolesterol

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

apakah makanan kaleng bisa menyebabkan kolestrol?

Seputar Komedo dan Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok. Saya kan punya adik perempuan 12 th. Dia punya komedo. Terus malah dipencet dia. Nah bukannya keluar malah disekitar tempat komedo itu malah kayak bengkak kayak jerawat tapi bukan jerawat gitu dok. Ditengah tengahnya itu warnanya kuning gitu dok. Mohon bantuannya dokter.

Anak Rewel

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Alo dok, anak saya usia baru 5 bulan. Setiap mau tidur agak rewel. kemarin jam 8 mlm menangis, dikasih susu ga mau bahkan di gendong pun masih tetap nangis. Itu kenapa ya dok?

Atasi Kulit Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau nanya soal jerawat bandel saya yg saya tau karna hormon, udah sekitar 6 taun ga ilang* padahal sudah ke dokter skincare, mau nyoba produk baru takut ga cocok dan malah makin parah, alhasil muka saya sekarang banyak bekas jerawat, tipe kulit saya jerawat berminyak & sensitif, kira* bagaimana ya agar mencegah jerawat tumbuh lagi & kira* rekomendasi produk apa yg cocok utk tipe kulit saya, terimakasih

Ruam Kulit pada Anak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya bagai mana cara mengatari ruam kulit pada anak

BAB darah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Berdarah dan sakit sekali ketika bab, dan bab keras

Hubungan mimisan dan penyedap rasa

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dokter kenapa saya setiap makan makanan yg banyak penyedap nya saya selalu mimisan mohon di jawab ya dok:)

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya biasanya tiap bulan saya lancar haid, tapi bulan juli ini saya belum haid. Saya terlambat 1bulan. Kenapa ya dok?

Atasi Kulit Kering

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mengalami kulit kering pada kulit tubuh saya, cara mengatasinya harus seperti apa ya dok

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dokter saya mau bertanya. Perut kiri bawah saya terasa panas dan setelah beberapa hari timbul rasa nyeri sekaligus panas dan perut kiri bawah saya terasa tertekan. Itu apa ya dokter?. Terimakasih

BAB darah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Assalamualaikum dok.. Sy mau tanya, udah 1bulan lebih BAB sy keluar darah saat keluar tinja anus rasa nya sakit banget dan baru baru ini kalo perut mules yg keluar cuma darah... Tolong dok jelasin sy knp?

Penyebab nyeri perut

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

perut sakit sekali tidak seperti sakit perut biasanya rasanya nyeri sudah di kasi obat mefinal tapi masih sakit dok. kira kira apa ya dok penyakit nya sama obat nya apa ya dok?

Batuk PIlek pada Bayi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter ini bayi saya usia 17 hari keluhan batuk pilek mata berair mohon solusi penanganan dan pengobatannya dok.. terimakasih

Penyebab BAB berdarah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kenapa ya maaf kalo sy pup tu keluar darah kentel banget apa sy sakit dok? bahaya tidak?

keputihan banyak dan berbau

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Selamat malam dok, saya sering terjadi keputihan terkadang sedikit terkadang banyak dan bau nya tidak enak warnanya juga kadang kuning kadang bening saya takut ada penyakit yang serius jadi saya bertanya kepada dokter

Tali Lidah Putus

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter mau tanya kan saya habis ciuman nah tali lidah saya robek dok bagaimana cara mengatasi nya saya sangat khawatir

Penyebab Nyeri Leher dan Pundak

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Assalamualaikum dok Sudah 1 bulan lebih saya sering mengalami sakit leher belakang sampai pundak dan bagian area tersebut kadang saya merasakan sakit dan kadang juga tidak Dan jika sakitnya datang saya merasa tidak enak badan seluruh tubuh Makasih dok tolong solusi dan obatnya

Mual Saat Mencium Sesuatu

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Asslamuallaikum dok,saya mau nanya kenapa mencium aroma yang ga enak sedikitpun suka pengen muntah dan sedang makan selalu muncul mual dan pengen muntah tapi ga muntah tolong jawab dok. Makasi

Kaki yang Bernanah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok kalau kaki nanahan itu disebabkan apa ya? Dan apa obatnya?

Cairan Kental Saat Hamil Tua

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

saya hamil sudah memasuki 9 bulan, sekitar 3 hari yang lalu sudah buang air kecil terus ada yang keluar lendir gumpalan seperti putih telur yang agak banyak warnanya putih tp sedikit kekuningan bening. dari setelah itu sekarang saya setiap sudah buang air kecil seperti ada yang keluar kayak air gitu , itu kenapa ya dok

Lutut Nyeri dan Bengkak Pasca Terbentur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya jatuh lutut kiri saya terbentur keras sakit dan bengkak. kalau duduk di atas kursi yang tinggi pas mau berdiri sakit sekali dan malah tambah bengkak. Itu kenapa ya dok. Dan saya harus bagaimana?

Berkeringat dan Terasa Panas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, mau tanya beberapa bulan terakhir sebelum saya menstruasi atau masa pms saya dibarengi dengan sensasi panas di tubuh terutama bagian leher "hot flashes" disertai dengan keringat malam "night sweats" yang pada umumnya gejala tersebut sering dialami oleh orang yang akan menopause. Yang ingin saya tanyakan apakah hot flashes dan night sweats ini normal dirasakan oleh wanita usia 20 seperti saya? Siklus haid saya selalu tepat waktu dan tidak mengalami symptoms mencurigakan lain. Terimakasih.

Penyebab Haid Tak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya tidak lancar menstruasi sejak usia 15 tahun. Biasanya antara 2-5 bulan tidak mens. Bahkan pernah sampai 7 bulan. Saat ini saya sudah 3 bulan tidak mens. Padahal saya cukup rajin mengkonsumsi jamu kunyit. Apa yang harus saya lakukan?

Seputar Cetirizine

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok saya mau tanya... Sy dikasih resep sm dokter untuk penyakit alergi saya cetrizine 10mg 2x sehari...dan yg saya cari tau ternyata penggunaaan obat tsb bukannya tidak boleh melebihi 10mg perhari ya? Moho dibantu dijawab ya dok

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Dok, kulit wajah saya kering bahkan sampai mengelupas (kulit kering) kira-kira apa tindakan pertama yang harus saya lakukan ? apakah pengaruh makanan ? atau bagaimana ? mohon dibantu dok

Jerawat pada Kelamin

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok, dikelamin saya seperti ada bintik putih seperti jerawat tapi tidak sakit dan gatal,hanya ada satu. saya tidak pernah berhubungan seksual sebelumnya, itu kira kira kenapa ya dok?

Gatal Saat Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Mau tanya dok... Obat untuk gatal alergi apa yaa? Gatal itu muncul waktu akan mens atau masa subur... Tolong dibantu yaa dok...

Terlambat Haid Apakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Malam dok.. Saya mau tanya nih dok, saya telat menstruasi satu bulan lebih itu apa bisa hamil ya? Soal nya saya pernah melakukan hubungan intim dan sperma nya dikeluarkan diluar.. Dan 2 hari ini payudara saya terasa nyeri gitu,, minta tolong solusinya agar cepat haid ya dok, terima kasih

Penyebab Migrain

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Kenapa sering migran

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo dok saya ingin bertanya apakah jika kita melakukan petting, namun memakai celana jeans masing2 apakah masi bisa berisiko utk hamil? Makasih

Penyebab Batuk Berdarah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum wr wb. saya ingin bertanya, saat ini orang tua saya lagi sakit Dok. sakit batuk parah. Sudah saya bawa berobat tapi belum sembuh juga. Malah tadi malam ibu saya batuknya sampai keluar darah, kenapa ya dok?

Nyeri saat BAK

Info penanya: Wanita, 54 Tahun

Selamat malam dok, saya mbak ana, mau nanya kenapa saya kalo buang air kecil sakit dan dibawah pusar saya rasa nyeri, dan kalo berobat cocok nya ke dokter umum atau spesialisis bagian apa? Tks

Tidak Haid Terlambat Pubertas?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, Saya umur 15 tahun. Saya sudah tidak haid 3-5 bulan lamanya. Tanda-tanda pubertas saya juga tidak terlalu signifikan (dada belum tumbuh). Saya tidak dapat pergi ke dokter karena situasi kini yang sedang tidak memungkinkan. Menurut dokter, tindakan dan kebiasaan apa yang harus saya lakukan dirumah agar meningkatkan kualitas hormon / kesuburan saya? Terima kasih, mohon bantuannya untuk dijawab..

Penyebab Vertigo

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Sy pernah sakit kepala yg hebat sampai pingsan dan muntah2 diopname,sampai di stscan kepala dan hsl nya ada titik 2 putih di hsl scan kepala yg kt dokter pengapuran,dan diagnosa sakit kepala saya adalah true vertigo,apa penyebabnya y saya tdk merokok tdk pernah benturan di kpl,pengobatan selanjutnya sy hrs bgmana

Berhubungan Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Suntik kb tepat waktu saat lagi menstruasi, trus kapan ya boleh berhubungan intim? Apa nunggu beberapa hari setelah mens berakhir atau setelah mens boleh langsung hubungan intim?

Seputar Mata Juling

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Hallo dok...mau tanya. Anak saya umur 3.5 tahun, akhir2 ini matanya sering tidak fokus ketika berfoto pakei kamera depan(selfi).bola matanya lari keluar, Tp dalam keadaan biasa seperti bermain, menggambar dll. bola mata tidak masalah bergerak sebagaimana mestinya. Kenapa ya dok dengan mata anak saya. Gimana penanganannya...

Penyebab Mimisan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya saat ini tinggal di luar negeri. Dan saya punya keluhan, selama satu bulan kemarin saya mimisan terus, dan mulai dari minggu lalu. Mimisan saya hampir tiap hari. Dan mimisan saya hanya di sebelah kanan saja. Ini bagaimana ya dok? Tadi saya sudah ke dokter dan saya hanya di bilang lapisan hidung saya tipis. Dan saya di suruh ke tht, tapi tht disini paling cepat lagi 2 bulan baru available nya. Apa saya baik baik saja dok?

Telapak Kaki Terasa Panas Seperti Terbakar

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum, dok saya mau tanya.. Udah hampir 2 thn telapak kaki dan betis berasa panas kaya trbakar, kadang kaku, itu knp ya dok..?? Mohon bantuan nya..

Seputar Polip Hidung

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo dok ,saya mau nanya bahaya tidak penyakit polip hidung ,saya sudah 3 tahun mengalami polip hidung kadang cairan hidung keluar sndri dok ,saran nya gmna ya untuk menyembuhkan

Isi Obat Hufaneuron

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nanya sya hamil udah 40 week tp belum juga persalinan trus sma bisan di kasih obat hufaneuron guna nya apa yah.terimaksih

Membasuh Vagina dengan Air Yang Terkontaminasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok , saya mau bertanya. Waktu itu saya pipis di wc umum nah di air bak nya ada cacing saya gasadar karna udh kebelet , apakah tidak akan terjadi apa2?

Flek Setelah Haid, Wajarkah?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok. Saya ingin bertanya, saya selesai haid pada tanggal 2 Agustus. Saya langsung berhubungan badan dengan suami saya. 1 minggu setelah selesai haid tepatnya 9 agustus 2020 muncul flek darah dok. Apakah itu berbahaya? Terima kasih dok

Gula Tinggi Meski Sudah Minum Obat DM

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Saya diabet dan hipertensi, rutin minum Metformin 500mg dan amlodipin, pola makan terjaga, porsi kecil, gula darah kok masih 230 an..., Apa perlu ganti obat dok?

Jarak Imunisasi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi Dokter... Saya ingin bertanya. Tanggal 27 Juli anak saya imunisasi DPT, kemudian hari ini diminta imunisasi campak/rubella. Apakah tidak apa2 ya Dok? Karena setau saya jarak minimal imunisasi itu 4 Minggu. Atau sudah ada upgrade ilmunya? Terima kasih....

Tanda Keguguran Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sdg hamil uk 10week, hari sabtu kmren sya pndarahan banyak sampe mengeluarkan gumpalan kecil2 panjang. Udah priksa ke bidan ktanya masih aja janin trus dikasih obat penguat lalu pulang dri bidan sya mengeluarkan benda aneh sprti jeroan daging kulit putih itu apa ya dok?? Apakah janin saya baik2 aja dok?

Pusing Saat Berubah Posisi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok,akhir-akhir ini saya sering merasa pusing.kalau saya berbaring atau duduk dalam jangka lama,trus saya kembali berdiri sering pandangan saya menjadi gelap.. Dan yang saya rasakan sekarang mual-mual,pusing dehidrasi

Bisakah Sperma Habis?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok apakah setelah berhubungan terus sperma saya keluar lagi, apakah hal yng wajar atau bagai mana

Haid Terlambat, Kapan Harus Khawatir?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum dok Saya telat haid hampir sebulan lebih dan saya mencoba tes pack ternyata garis k dua y samar saya fikir saya positif hamil tp setelah seminggu kemudian saya mentruasi perlukah saya mengecek kondisi saya k rumah sakit ?

Mengatasi Kencing Nanah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok kalo kelamin pria keluar air nanah dari rongga penish itu sakit apa ya dan apa obat yang harus di pakai dok,terima kasih dok

Mengatasi Perut Kembung akibat Maag

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Bagaimana cara mengatasi perut kembung akibat maag Mual muntah tidak berhenti