Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Sakit kepala

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok. Saya sudah seminggu mengalami sakit kepala bagian kanan dr bawah sampe atas. Saya pikir cuma salah tidur biasa, tapi ternyata makin lama makin bikin berat kepala rasanya dan berasa sakit jika menguap atau minum. Saya mau ke dokter saraf menggunakan bpjs namum faskes 1 tidak bisa merujuk dikarenakan tidak ada diagnosa awal katanya. Terimakasih, dok

Flek coklat dan kehamilan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat siang dok, haid saya tidak teratur, akan tetapi 2 bulan kemarin haid saya mulai tanggal 19. Untuk bulan juli saya belum mengalami mens sama sekali, sampai tgl 4 Agustus kemarin keluar flek berwarna coklat, dan setelah saya cek menggunakan testpack ternyata hasilnya garis 2. Apakah kira" saya memang hamil ya dok? dan jika benar saya hamil, apakah berbahaya jika keluar flek coklat seperti itu?

lemah, letih, lesu, sakit kepala, pusing

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Hallo dok, Akhir² ini saya sering merasa lemah, letih, lesu .setiap hari, menuju magrib pasti kepala saya pusing & sngat sakit kepala

Sering tidak bisa tidur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya saya sering GK bisa tidur itu carany gimana biar saya bisa tidur

Murung, sulit beremosi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, jadi begini dok, saya risih dengan keadaan saya. Skrg saya lbih suka murung di kamar. Saya merasa hati dan pikiran saya itu berbeda seperti gada rasa. Saya sangat sulit merasa sedih, senang, bahagia, marah. Apa yang harus saya lakukan dok?

Vagina sariawan

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

siang dok, di vagina saya seperti ada sariawan putih gitu dok, harus pake cream apa ya dok terimakasih

Hasil USG transvaginal

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

dok kemarin sy usg transvaginal untuk progam hamil..hasily sel telur kecil trs ada tulisan ut.endom.th.9.49mm maksudty apa ya dok..apakah sy bisa hamil?

Tinggi fundus 37 minggu

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Maaf dok mau tanya usia kehamilan 37 Minggu klo tinggi tundusnya 31cm normal GK ya dok apa kegedean nnti bayi nya.terimakasih

Hasil rapid test dan rontgen

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamu'alaikum Selamat siang dok saya mau nanya saya kan kemaren abis rapid test terus ronsen tapi hasil keterangannya jantung kesan tidak membesar Trakhea deviasi ke kanan kedua hilus tidak menebal Tampak infiltrat dilapangan atas sampai tengah kanan dan atas sampai kiri tampak rongga lusen dinding tipis di apex sampai lapang atas paru kanan. Lengkung diafgrama kiri regular,diafragma kanan tenting. sinus kostofrenikus lancip. kesan: TB paru aktif disertai bullae. Tidak tampak kardiomegali. Keterangan diatas kesimpulannya apa ya dok reaktif apa non reaktiv untuk covid-19 terima kasih

Berhubungan setelah operasi caesar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

kapan bisa berhubungan setelah oprasi caesar?

Cara Berhenti Merokok

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Selamat malam Dokter. Saya perokok berat. Saya mau berhenti. Bagaimanakah langkah-langkahnya? Bagaimana bila saya datang berobat ke Dokter yang dapat menangani masalah saya? Apakah ada obat untuk membuat saya alergi terhadap rokok? Terima kasih.

Nyeri Tenggorokan, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dokter Akhir akhir ini saya mengalami sakit di bagian tenggorokan Hanya ketika Sedang Memakan makanan contohnya seperti ketika menelan nasi,Menurut dokter Apa penyakit yang saya alami sekarang?Mohon penjelasanya Terima kasih....

Hasil Lab Buruk pada Kemoterapi Kanker Vulva

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Adik saya perempuan, menderita kanker vulva, sedang menjalani kemoterapi Hasil lab hb, lekosit, ttombosit. Hematoktit semua dibawah normal, Apa yg harus saya lakukan

Keluar Sperma Di Dalam Vagina, Apakah Pasti Langsung Hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok saya baru menikah dan saya diperawanin sama suami saya seperma masuk udah 2x didalam apakah akan secepatnya hamil?

Haid Terus Menerus, Apakah Efek KB 3 Bulan?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok , begini saya telat datang bulan 2 bln dri tgl 20 juni sampai 20juli kemudian saya haid tgl 23 juli sampai 7 hri pas tgl 6 agustus saya haid lagi dok apakah ini bahaya bagi tubuh saya atau bagaimna solusinya agar haid lancar lagi dg catatan pas bln febuari saya suntik kb yg 3 bln apa ini efek dri kb atau bagaimna dok??? Terimakasih atas jawabannay..

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya wanita dewasa tapi berat badan saya cuma 36 kg dan saya sudah mencoba bermacam2 obat penggemuk badan tapi tidak ada hasil bahkan semakin kurus ,,solusi nya dong dok bagaimana cara menaikkan berat badan ? Terimahkasih

Kulit Tidak Kunjung Cerah Walaupun Memakan Losion Rutin

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau tanya kepada dokter mengapa kulit saya tidak cerah-cerah setelah memakai rutin hand&body lotion, bahkan saya sampai bosan memakainya karena terlalu sering tetapi hasilnya nihil/ga ngaruh ke kulit. Sebenarnya apa faktor yang menjadikan kulit saya tidak pernah cerah?

Bentol Berdarah dan Bernanah, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dokter. Saya ada bentol dari kecil sampe jadi lumayan besar. Ada nanah gtu didalamnya. 2 hari lalu, kaki saya ke objek kkak dan bentol nya pecah berdarah campur nanah. Awal nya sakit karna pecah dan kaki saya masih bisa di bawa jalan. Tapi tadi pagi, kaki saya sakit. Kaya keseleo. Tapi sakitnya ke arah bentol tersebut. Kira2 kenapa yh dok ? Terima kasih

Bercak Putih Gatal Sekitar Anus Tidak Kunjung Membaik

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi dok ini saya mengalami gatal di lubang anus dan di bagian anus itu gatal dan bercak putih sebelumya aku sudah kasih salep hydrocortisone tapi gatalnya tdk berkurang malah bercak putih galanya semakin besar solusi buat gatalnya apa ya dok saya sudah merasa tdk nyaman karna sensasi gatal di lubang anusnya semakin parah

Garis Dua pada Testpack, Apakah Akurat?

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Dok. setelah 2 hari saya berhub.pas saya cek.hasilmya garis 2...atau positif...tapi saya cek 2 kali dan menunjukan hasil yg sama ..apakah hasil itu akurat dok..

Belum Haid Setelah Kuret dan Diberikan Obat

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok sy kan pasca kuret 2bln yg lalu. Dan blm dapat haid. 10hr yg lalu sy kontrol lg ke dokternya dikasih obat regumen norethisterone untuk 5hr.dan 5hr yg lalu obat sudah habis tp kenapa tdk haid juga. Jd berapa Lama setelah obat habis biasanya obat bereaksi dan kalau tidak kunjung haid kapan sy hrus kedokter lg.. Terimakasih

Ukuran Payudara Dirasa Terlalu Besar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, selamat pagi. Dok saya ingin bertanya, saya memiliki ukuran payudara tergolobg besar dengan ukuran 38-40. Namun saya masih berumur 19tahun dok. Apakah itu normal ya dok? dan kalau boleh kenapa payudara saya tumbuh besar di usaha remaja, yang menurut saya ukuran ini tidak normal di semua anak remaja.

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Selamat Siang Dok..... saya udah terlambat haid sekitar 15 hari gitu...dan dalam posisi pasang alat KB Spiral..2 hari yang lalu ada pergi USG dan posisi spiralnya msh bgs trus saya ada di ksh obat prothyra dan saya baru minum tadi malam.kenapa bisa telat begitu lama y dok? apa penyebabnya? baru bulan ini telat haidnya begitu lama.

Obat Herbal Untuk Maag

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Apakah obat herbal asam lambung ( maag kronis)

Gatal Pada Langit-Langit Mulut

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mempunyai masalah gatal di langit-langit mulut. awalnya rasa gatal muncul jika saya kurang minum air minum, tapi akhir-akhir ini walaupun saya sudah minum air banyak tetap muncul rasa gatal. jika gatalnya lagi parah, biasanya hidung dan mata ikut gatal dan berair. saya biasanya mengatasi rasa gatal dilangit-langit mulut dengan minum air putih/air hangat. bagaimana cara mengatasinya dok, karena ini sering terjadi dan setiap hari. terimakasih dok

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya dgn suami sdh bersama hampir 2 tahun, setiap berhubungan intim suami saya g pernh keluarin sperma di dalam vagina saya. Katax dia g suka dan g nyaman. Itu gimana dok? Gimana saya bisa hamil kalau gitu

Seputar Tes Alergi

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

kalo mau tes alergi periksanya ke dokter apa ya?

Demam, Sakit Kepala, dan Nyeri Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok sy pernah demam ringan, sakit kepala, sakit tenggorokan. Kemudian hilang penciuman berlangsung selama 14 hari. Setelah hampir sebulan drumah, sy kemudian melakukan rapid test, tapi hasilnya non reaktif. Apakah artinya ya dok? Pdhal sy merasa sudah sembuh. Tp antibodi sy tdk terdeteksi

Benjolan di Kelopak Mata

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok di mata saya di tempat mengeluarkn belek itu di kelopak mata bawah dalam ada benjoln putih dan membuat mta saya merah dn terasa nyeri

Berdebar-debar Saat Kepikiran Sesuatu

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, saya sering merasakan detak jantung saya bisa tiba-tiba berdetak cepat saat kepikiran sesuatu, padahl hal yg sepele tp detak jantung nya seperti mendapat berita penting. Saya jadi, pusing, sesak dan gampang lelah. Apa benar saya menderita aritmia?

Seputar Covid-19

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok mau tanya Buatlah berdasarkan urutan ilmiah tentang corona saat ini!

Konsumsi Kopi Pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

pagi dok, saya mau nanya, saya sekarang sedang hamil 20week, kalo saya minum kopi boleh tidak ya? terimakasih dok

Kantung Mata Nyeri dan Bengkak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Halo dok . Kantung mata saya sebelah kiri tiba2 nyeri dan memar tetapi tidak merah pada mata . Kenapa ya dok obat dan cara meredakannya bagaimana ?

Nyeri Pada Payudara

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Nyeri pada payudara yang terjadi setelah M berlangsung apakah dapat menjadi pertanda kehamilan, dengan terakhir berhubungan 2 hari sebelum M, dan sebelumnya lagi 1 hari persis setelah M sebelumnya.

Durasi Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya haid biasanya 2 smpai 3 hari doang kalau banyak"nya itu selebihnya palingam dikit..tapi ini udh lebih dari 3 hari masih banyak..kenapa ya dok.. perlu minum obat apa atau gmn??

Bintik Merah di Punggung

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Asslamualaikum dokter,saya mau bertanya di tubuh saya terutama bagian punggung ada banyak bentol memerah seperti jerawat tapi tidak bernanah melainkan keluar air. Kira kira apa penyebabnya ya dok?alergi atau apa? Dan apa benar banyak makanan pedas bisa menyebakan hal seperti itu? Terimakasih.

Mengatasi Psoriasis

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok gmna cara mengobati pwnyakit prosiaris atau kulit berkerak.. Apakah penyakit ini bisa rumbuh hingga kewajah mohon pencerahanya dok

Kaki Bengkak Akibat Tertusuk Paku

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Selamat malam dok, kaki saya sudah tertusuk paku berkarat Selama 2 bulan tapi tidak berdarah sudah berobat ke puskesmas sebanyak 3 kali tapi tidak sembuh malah sekarang sedikit bengkak dan susah dijalankan. Bagaimana cara mengobatinya ya dok?

Nyeri Pada Payudara

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok payudara saya sebelah kiri yg samping kok terasa sakit apa itu normal

Kepala Terasa Berat Sampai ke Pundak

Info penanya: Pria, 39 Tahun

selamat sore dok, sehabis komsumsi daging sapi, kepala terasa berat sampai kepundak pandangan terganggu sering batuk seperti ada yg mencekik leher dada sebelah kiri terasa berdenyut sesekali, kenapa itu ya dok?

Pusing dan Mual

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malam dok Saya mau bertanya,Saat ini saya sedang merasakan pusing dan mual sudah 4 hari dan tekanan darah saya 90/70 sudah konsultasi ke dokter dan sekarang saya sedang haid tapi tidak lancar darah pertama saya banyak untuk hari ke 2 dan 3 sedikit sebelum nya saya minum pelancar haid apakah efek dari obat itu dok?

Mengatasi Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

saya mau tanya dok,, gmna ea cara mengatasi kulit wajah yg gampang berminyak sehingga menimbulkan banyak komedo ....

Mengatasi Kutu Air di Kaki

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya mw nanya kaki suami saya kena kutu air tapi sudah parah dok... Sampe bruntusan dan seperti melepuh gtu.. Apha ya obatnya

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, bulan Mei saya terakhir menstruasi selesai sekitar tanggal 19. Bulan Juninya saya menstruasi tanggal 22 dan selesai sekitar tanggal 27. Bulan Juli saya sama sekali belum menstruasi sampai saat ini dok? Apakah ini normal? Kiranya ini kenapa ya?

Sariawan Berulang, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Dok. Ini seputar ayah saya dengan usia 48 tahun BB 75 tinggi 175. Ia mengalami sariawan yg tak kunjung sembuh. Selalu muncul di tempat yg berbeda apabila sembuh satu sariawannya. Pernah minum antibiotik amoxicilin selama 3 hari. Agak mendingan. Setelah amoxicilin dihentikan, muncul lagi sariawannya. Jumlah sariawan nya banyak dan sangat perih. Lokasi berubah2, apabila sembuh muncul kembali. Riwayat penyakit hupertensi. Riwayat obat amlodipin. Riwayat alergi tidak ada. Kira2 apa yg terjadi paa ayah saya dan bagaimana tatalaksanya dok. Terimakasih dokter :)

Memperbaharui Penis

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya mau tanya, di usia saya apakah penis bisa diperbaharui ?? Kalau bisa mohon dibimbing caranya bagaimana. Terimakasih dok

Belum Hamil Akibat Sel Telur Kecil

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

dok saya sudah menikah 1 tahun tapi blm hamil..kmrn sdh ikut progam hamil hasil hsg tuba falopi kanan dan kiri paten..tes sperma suami normal..tetapi hasil usg transvaginal hasily sel telur kecil"..apakah saya bisa hamil? menstruasi saya padahal teratur

Telapak Tangan Kesemutan Menjadi Mati Rasa

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Sore dok, saya mau tanya. Ayah saya sekarang umur 61 tahun. Keluhan yang dialami, telapak tangan sebelah kanan itu udah mati rasa dok, dan kesemutan gitu. Kondisinya juga udah lumayan lama dok, tapi awalnya masih kesemutan biasa, tapi lama kelamaan kok malah mati rasa gitu. Itu kenapa ya dok? Dan cara mengobatinya bagaimana? Terimakasih

Bolehkah Merokok Bagi Penderita Ambeien?

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok mau nanya. Boleh ga merokok bagi orang yang terkena ambeien

Belum Menstruasi Padahal Sudah Berusia 15 Tahun, Kenapa?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Hallo dok asalammualaikum saya endin , saya mau nnya dok kenapa saya belum halangan ya dok padahal saya uda umur 15 dan belum” juga haid saya bingung padahal uda ada tanda” tp belum keluar juga.

Bersin saat Menuju dan Sedang Tidur, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok, mau nanya.. stiap mlm bersin sekali kadang pas hampir tidur, kadang saat sedang tidur itu kenapa ya dok?

Seputar Tremor

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok, Saya punya tremor, mungkin ini genetik. Sebenarnya Tremor itu bahaya gak sih dok ? Cara mengatasi itu Tremor gimana ya dok ? Ada terapi nya atau bagaimana? Terimakasih sebelumnya.

Demam dan Pilek, Apakah Gejala Covid-19?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Doc sya sudah 3 hari demam panas, dan hidung tersumbat karena flue, dari hari pertama demam saya selalu trun setalah beberapa saat minum obat, aka tetapi selang 3-5 jam badan saya mulai meriang dan panas kembali. Terus seperti itu smpai hari ketiga. Saya sudah mnum iremax, rhinoved, inboost dan siang ini saya ganti obat minum alpara + zegavit, apakah ada kemungkinan saya terkena covid Dok???

Kepala Pusing dan Terasa Kebas Di Bagian Atas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Kepala akhir" ini sering pusing dan kebas dibagian atas, itu kenapa ya dok?

Cara Agar Badan Gemuk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok, saya sudah beberapa kali ke dokter masalah berat badan karna saya gabisa gemuk dan makin turun beratbadannya. Sudah dicek tdk ada apa2, dan sudab berbagai macam obat, vitamin dan susu dicoba. Ada saran untuk minum obat/vit/susu dan makan apa agar bisa gemuk, setidaknya bisa naik berat badan walau sedikit. Terimakasih

Bagaimana Mengatasi Gangguan Kecemasan?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Mlm dok,maaf menganggu, sa mau tanya mungkin ada obatx utk mengatasi kecemasan supaya sa bisa tenang dok,krna saya sampe tdak bisa tidur, mual, muntah, nyeri dada sampe panas.

Nyeri Dada Kanan Hilang Timbul

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

permisi dok, mau nanya, saya akhir" ini mengalami gejala nyeri dada bagian kanan sekitar 2detik dan hilang timbul, dalam 1 bisa 4kali. kalo boleh tau cra penanganan sederhana yang biasa di lakukan di rmh bagaimana ya dok?

Perubahan Mood Menjadi Sedih Tanpa Sebab

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

permisi dok, saya sering mengalami perubahan mood yang menjadi sedih tidak terbendung tanpa sebab, ini sudah berlangsung dari saya umur 16 tahun. awalnya hanya sesekali tapi semakin kesini itu terjadi semakin sering, terkadang dalam seminggu bisa bbrp kali itu terjadi. sejak itu juga saya menjadi insomnia, dan sering merasa lelah fisik dan pikiran jika sesudah itu terjadi. saya selalu memendam apapun yg saya rasakan baik itu sedih maupun marah. saya ingin bertanya, ada apa dengan saya dok ? apakah ini serius atau tidak perlu dikhawatirkn ?

Sudah Minum Obat Tapi Gula Tetap Tinggi, Harus Bagaimana?

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Saya sudah minum Metformin 500 xr tapi gula puasa tetap 200 obat apa biar gula saya normal? Saya juga ada Hepatitis b saya konsumsi tafnat setiap hari

Program Hamil, Belum Mens, dan Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Ass dok saya mau bertanya sebelumnya siklus haid saya normal 21 35 hari , hair 4 hari sudah beres tapi sekarang setelah saya ke dokter kandungan dan di beri obat hormon karna saya program hamil bulan juni lalu saya blm mens bulan juli ini full satu bulan tetapi di tespack negatif itu kenapa yaa apa saya harus balik lagi ke dokter