Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

BAB Warna Merah Terang

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamat pagi dok, tadi pagi saya BAB keluar darah warna merah terang namun tidak sakit, ini pertama kali dok. sebelumnya terimakasih

Demam dan Lemas

Info penanya: Wanita, 5 Tahun

Anak saya baru saja abis demam, cek darah ada gejala typus, demamnya hilang tinggal batuk saja skr, cuma kondisi kaki nya lemah, seperti ngilu atau lemes seprti orang rematik, Apakah kondisi tersebut wajar ya dok??? Mohon infonya???

Penyakit Decompensasi Cordis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apakah decompensasi cordis adalah penyakit gagal jantung? Tolong sertakan pengertian drimn dan tahun terbaru

Penyebab Batuk Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

assalamualaikuumm.. dokk saya mau tanyaa.. ayah saya pernah trjangkit TB.. tapii sekarang sudah sembuh.. tapii belakangan ini ayahh saya sering batuk dan keluar darah.. apakah itiu ciriciri terjangkit TB lagii dok.. ?

Penyebab Batuk Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

assalamualaiikum.. dokk saya mau tanyaa tentang ayah saya yang pernah terkena TB.. tapii sudahh sembuhh.. nah akhirr* inii sering batukk dan keluarr darahh... iu knpa ya dokk.. apakahh terjangiit TB lagii 🙏

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Ass dok Saya baru menikah 1 bulan kurang 4 hari.... Skrg saya merasakan sakit saat pipis dan ada darahnya gitu . Keluar bersamaan air kencing Knp ya dok?

Keluar Darah dari Telinga dan Hidung

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, suami saya kalau marah susah nafas , keluar darah dari telinga dan hidung ....lepas itu mata dia naik atas ....kalau dia cakap dengan kuat mulut dia pun keluar darah......pergi klinik dia orang cakap tak ada apa2 masalah..

Solusi Ginjal Bocor

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, seya bulan lalu terkena penyakit ginjal bocor, dan saya periksakan mengonsumsi obat yg dianjurkan dokter, setelah setengah bulan saya minum obat, dan tubuh yang tadinya bengkak bengkak sekarang sudah kempes, tapi badan saya jadi sangat kurus, apakah badan yg sudah kurus ini menandakan ginjal sudah normal atau belum, dana apakah saya boleh mengonsumsi makanan dan minuman seperti biasa supaya berat badan saya jadi naik lagi. Terimakasih, saya harap cepat di jawab.

Penyebab Batuk Berdarah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mau bertanya, saya punya riwayat ketika mengalami batuk sangat lama sembuh, rata rata bisa 2-4 minggu dengan obat dari dokter, ketika konsultasi pun memang tidak ada gejala lain (batuk biasa). Saat ini saya kembali mengalami batuk, sudah berlangsung kurang lebih 2 minggu, sudah melakukan konsultasi dan obat pun sudah habis saya minum. Yang membuat saya sedikit khawatir, 3 hari belakangan ketika pagi bangun tidur dan batuk kemudian mengeluarkan dahak bersama darah. Mohon arahanya kira kira apa yg menyebabkan hal ini terjadi, hal ini hanya terjadi ketika pagi hari sebangun tidur, ketika siang saya hanya mengalami batuk biasa tanpa adanya darah yg keluar. Saya juga merasakan gatal pada tenggorokan, dan terasa kering sepanjang hari. Sebagai informasi tambahan, sampai saat ini saya tidak ada gejala lain, karena saya sehat, nafsu makan baik, dan mampu beraktifitas (kerja) seperti biasa.

Pembesaran Jantung

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat pagi dok,, Saya mau tanya dok,,dari hasil ronsen saya yang kemaren dok,disana dituliskan cor membesar ke lateral sebelah kiri dengan aspek tertanam pada diafragma dan corakan bronkovaskuler bertambah Apa itu berbahaya dok,mohon penjelasannya,terima kasih dok

Obat ISDN untuk Penyakit Jantung

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Ibu saya memiliki penyakit penebalan otot jantung, saat ini beliau mengkonsumsi obat tablet Sublingual Isonat Isosorbid dinitrat dari resep dokter. Yg ingin sy tnyakan, apakah obat tersebut dikonsumsi seumur hidup secara terus menerus atau disaat sakit saja dok? Terimakasih 🙏😁

Tanda Anemia

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah 4 hari ini mengalami pusing saat berdiri, telantang maupun jongkok dok. Jika saya melihat dibawah kelopak mata saya berwarna pucat, dan saya mudah lelah dok, apa ini penyakit anemia dok, jika badan saya tidak fit, apa bisa di beri suntik vitamin untuk menambah stamina dok, soalnya saya bekerja menjadi koki di dapur dan itu membutuhkan banyak tenanga dan sering berdiri dok. Jadi apa yg Bagus untuk di lakukan dok. Terima kasih

Pusing Setelah Mata Terpukul

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pagi dok..saya mau tanya mata saya sudah lima hari kena pukul sampai sekarang masih merah.l dan pusing apakah berbahaya? Dan apa bisa sembuh sendiri ?Tolong di jawab dok ..terimakasih

Batuk disertai Pusing dan Pegal

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hallo dok Mau tanya nih kemarin saya pusing pegel di punggung terus kaki , sama tenggorokan saya agk batuk kering dahak Terus dok pas saya bgn tidur ada cairan keluar ters ada garis di bawah pusar Sy cari di google itu tnda” hamil Tp saya blm pernh mlkkn hubungan intim Ini gimana ya dok Saya takut

Nyeri Perut Bawah Saat BAK

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya dok, kenapa ya perut bagian bawah terasa sakit, dan saat kencing juga terasa sakit?

Anal Seks dan Penularan HIV

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Maaf sebelumnya Dok, apakah anal seks pertama kali bisa menyebabkan HIV?, dan apakah anal seks yg saya lakukan dgn satu pasangan dan tidak pernah berganti pasangan bisa menyebabkan HIV juga? Terima kasih dok

Penyebab Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dok... Saya menderita gatal gatal diselangkan paha saya...kira kira sudah 4tahun.. Saya sudah mencobah mengobatin..hal hasil tdiak sembuh dok...hnya berkurang saja.. Ciri ciri nya..bintik merah kecil dan bendol seperti di gigit serangga..berair..trus kalau digaruk luka lecet trus berlubang kecil..? Terima kasi dok..

Kegunaan Minyak Ikan

Info penanya: Pria, 69 Tahun

Kapan fish oil perlu diminum untuk lansia

Penyebab Inkontinensia Urin

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok saya ada masalah inkontensia dan saya harus pakai popok tapi saya blom bilang ke ortu?

Keringat Menjadi Garam

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok, saya sering berkeringatan tapi setelah kering kadang jadi butiran garam knpa ya dok ? boleh kasih saran ?

Batuk Darah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dokk mau tanyaa... ayah saya kn dulu pernah terjngkit TB paru aktif.. nahh satu hari kemarinn dy batukk keluar darahh . apakahh itu ciriciri terjangkit TB lagi? trimksih. 🙏

Obat Penurun Demam

Info penanya: Pria, 1996 Tahun

dok mau tanya nih kalau minum panadol 1 tablet setelah itu selang 4 jam minum antangin bisa gak ya dok apakah berbahaya dok?

Apakah Saya Berisiko Terinfeksi HIV?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, apakah seks anal bisa menyebabkan HIV dok? Saya tidak pernah berganti" pasangan dok. Saya dan istri saya mencoba berulang kali anal seks apakah itu bisa menyebabkan HIV? Atau penyakit lain untuk saya sbg suami?

Bau menyengat pada urin

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Apa penyebab orang tua atau langit menjadi sering buang air kecil ? Dan bau air kencingnya sangat menyengat.

Mengatasi Badan Mudah Lemas

Info penanya: Wanita, 52 Tahun

Halo dokter. Saya mw bertanya saya sudah 2 bulan ini sering lemas,nafsu makan turun,dada terasa panas,kadang badan saya tiba tuba terasa dingin. Kira kira saya ini kenapa yaa dok?? Mohon bantuannya .. Terima kasih..

Bengkak pada Leher

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya mempunyai keluhan pada leher saya dok..awalnya leher saya gatal kaya d gigit semut tpi ndak hilang bahkan berbulan bulan.Sekarang malah seperti hervest smakin melebar dan bentol..gimana nih dok apa nama penyakitnya

Nyeri dada dan ulu hati, ada apa?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Pagi dok saya Yunita mau tanya sudah 3 hari ini dada saya sakit atau nyeri di ulu hati sudah minum obat magh tapi masih Ndak ada perubahan saya harus gimana dok?

Badan Pegal - Pegal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Malam dok , saya mau tanya dok badan saya pada sakit semua pegal2 lemes segala jenis obat udh saya coba , dok mohon jawabannya

Pengobatan TB Paru

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya . Suami saya sakit TBC dg hasil BTA negativ dok. Dan sudah minum OAT 3 bulan. Tetepi hari ini hasil rotgen sm BTA suami saya d nyatakan sembuh. Kan harusnya 6 bulan masa pengobatan ya dok. Knp 3 bln d nyatakan sembuh?

Gaya Hidup dan Kesehatan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok..gimana hubungan antara gaya hidup dengan kesehatan?

Penyebab Jantung Berdebar Setiap Hari

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Siang dokter, saya ingin bertanya kenapa setiap hari jantung saya berdebar berlebihan ya?

Hasil Pemeriksaan Tiroid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

t3=0,60 t4=10,77 dan tsh=1,88 ini saya terkena hipo atau hiper dok

Seputar Panas Dingin

Info penanya: Pria, 20 Tahun

pagi dok .. saya mau tanya saya udah 4 hari sakit awalnya panas dingin mual muntah . kirain dri amandel yg bengkak soalnya sblmnya saya makan yg pedes" trus karna bawaan biasa klo mau dateng haid. tpi haid saya tuh ga teratur kadang datang nya 2 bln. dan itu karna hal apa yahh dok asam lambung atau apa pusing jga dri sakitnya.. mksih

Penyebab Dahak dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat siang dok..mau nanya hampir setiap hari saya batuk sampai sesak nafas..apalagi setelah bangun tidur dikarenakan dahak banyak di tenggorokan, dahaknya bening kental serta berbuih..tapi setelah banyak dahak keluar nafas lega lagi..itu kenapa ya dok? Terima kasih

Penyebab Mual Saat Emosi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya mengalami mual mual secara tiba tiba dok, kalo saya lagi emosi naek atau saya lagi ngomong didepan orang banyak mesti saya terasa mual..lalu bagaimana solusinya?

Penyebab Mudah Lelah dan Mengantuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, umur saya 23 tahun saya sering bangun tidur merasa lemas seperti tidak ada tenaga , saya juga sering merasa cepat lelah , kepal pusing dan mengantuk apa penyebabnya dok. Sebelumnya terima kasih dok ?

Penyembuhan Luka pada Diabetes

Info penanya: Pria, 48 Tahun

saya kurnia muhamad rahmat sidik saya mau konsultasi : begini dok saya mau operasi hernia tapi saya rada raguu karena saya punya diabetes. pertanyaan saya apakah luka operasiya akan bisa kering

Pola Makan Penderita Hipertensi

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat Sore Klikdokter beberapa hari ni saya tekanan darah saya tinggi, sampai sesak napas seperti ada ganjalan di dada saya, setelah periksa dengan dokter spesialis penyakit dalam katanya positif kena tekanan darah tinggi. yang saya tanyakan bagaimana pola makan sebaiknya? kalau dokter tempat perika keluhan tadi katanya hindari makanan bergaram...mengukur kadar garam dimakanan kan susah...untuk olah raga saya rutin bersepeda seminggu sekali 4 sampai 5 jam selama 6 bulan ini... Salam Terima Kasih atas perhatiannya

Nyeri Jempol Tangan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum dokter,, Sama mau nanya dok.. Beberapa hari ini jempol tangan saya jadi sakit .. Nyeri , kayak nyut nyutan,, jadi susah kerja. Kdng tidak bisa tidur gara2 nyeri,, Sakit nya di ujung jempol tepat di bawah ujung kuku,, tepat di bawah kuku sudah menghitam kecil dan seperti mau bengkak,, kalo nyeri naik ke tangan,, Kira kira penyakit apa ya dok? Dan apa solusi nya?

Diare dan Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok. Sya ingin bertnya. Ayah saya beberpa hari ini sedang kurang sehat. Awalnya beliau hnya demam dan lemas. Kmudian dua hari selnjutnya beliau diare yng tidak terlalu sering. Dan sudah kedoktr dan meminum obat tpi blm kunjung smbuh dan berkurang. Dan skrng bertambah lagi beliau sakit di bagian pinggang. Apa .sakit yng di derita ayah saya atau ap saran dokter untuk ayah saya. Apakah obat yng di konsumsi slma ini tidak sesuai?? Terimakasih

Kondisi Bengkak Akibat Penyakit Jantung

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Ibu saya didiagnosa kena penyakit jantung dan sekarang kondisi ibu saya kaki sampai keperut mengalami bengkak.... jadi pertanyaan saya solusi yang terbaik itu bagaimana dok

Penyebab Muntah Darah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Sore dok...Saya tadi siang jam 11.30 minum susu beruang. Terus 1 jam kemudian saya kumur2 pakai air. Tapi mengeluarkan darah segar yang agak banyak juga. Jadi apakah itu tanda2 saya memiliki penyakit pada tubuh saya

Pusing, Mual dan Tidak Nafsu Makan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Assalamualaikum dokter,saya mau nanya bapak saya sedang sakit mual,pusing, tidak mau makan lebih dari seminggu kira" terkena penyakit apa ya?? Orangnya kebiasaan merokok dan konsumsi jamu warung. Dan bagaimana cara mengobatinya,bolak balik masuk rumah sakit kok tgak sembuh sembuh. Sekian terima kasih

BAB Keras dan Berdarah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Nama saya Lustiyono Prasetyo, saya ingin mengonsultasikan tentang penyakit dalam saya. Blakangan ini saya merasa kalau BAB sedang tidak lancar dan terkadang megeluarkan tetesan darah. BAB serasa sembelit. Apakah ini penyakit serius atau ringan? Dan apa obat nya?

Obat Alergi Meningkatkan Kadar Gula Darah?

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Dok, saya penderita DM sdh hampir setahun dg hba1c awal 11,1, setelah terapi insulin skr hba1c turun menjadi 7,6 Tp akhir2 sy sering mengkonsumsi obat biduran, setelah saya cek hba1c saya naik lg jd 8, Pertanyaan saya apakah obat biduran bs meningkatkan kadar gula ?

Obat Sanprima Forte

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok mau tanya, obat sanprima forte itu boleh diminum dalam jangka panjang tidak ya? Trmksh

Mengatasi Konstipasi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

DOK dalam seminggu saya kesulitan BAB,bahkan kadang hanya sekali,sampai terkadang punggung terasa sakit... apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya Dokter...trimakasi

Benjolan Payudara, Kanker?

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok sy mau brtnya.. ibu sy berusia 55th mempunyai benjolan dipayudara kiri benjolan semakin bertambah besar Permukaannya Dapat digerakkan dan menempel pada kulit, pembesaran kelenjar getah bening di sekitarnya ketiak,kadang terasa nyeri .. apakah itu kanker .. terimakasih dok

Penyebab Tidak Enak Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter selamat siang saya ingin bertanya mengenai kondisi tubuh saya belakangan ini dlm kurun waktu 4 hari saya merasa tak enak badan diiringi mual tapi tertahan di ulu hati bukan kerongkongan di hari ke 2 saya pusing diiringi diare hingga hari ke 4 ini dok benar sebelumnya saya sudah berhubungan intim dengan suami saya...apakah saya mengalami kehamilan dok terimakasih 😊

Penyebab Bercak Coklat Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok.. Saya mau tanya.. Anak saya perempuan, awal lahir putih bersih,, tapi setelah sekitar satu bulan lebih muncul bercak hitam di bagian tubuh badan nya, terus kaki tangan nya n punggung nya pun juga sampe muka.. Bercak kecoklatan kaya toh tanda lahir gitu, tapi banyak dok.. Kira kira itu bisa hilang gak ya?? N apa obatnya ? Terimakasih

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Pertolongan Pertama Keracunan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, klo ga sengaja menelan cairan wipol karbol yang bahan aktif pine oil, pertolongan pertamanya gmn? Sudah minum madu susu dan air kelapa apakah sdh benar dok?

Pertolongan pada Keracunan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..

Penanganan Batu Ginjal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kenapa badan terasa demam setelah batu ginjal keluar, terimah kasih..