Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Sakit Ginjal

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Apakah penyebab dari gangguan pada alat ekskresi tersebut?

Manfaat Masturbasi Pria

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apakah onani bagi pria ada keuntungannya ?

Penyebab Nyeri Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, maaf saya ingin bertanya. Belum lama ini saya habis operasi usus buntu, dan 2 hari yg lalu saya kena batuk. Saya berusaha 24 jam untuk menahan batuk. Perut saya sakit jika harus batuk. Menurut dokter bagaimana? Terimakasih.

Bintik Kuning Bola Mata

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

assalamualaikum selamat siang dok dok saya ingin tanya mata kanan saya sampingnya bola mata ada bintik jumlah 6 seperti telur ikan warna agak kekuningan disertai warna mata merah dibagian tersebut saja dok.. dan gatel dibagian tersebut. mata saya kenapa y dok? pilih apakah berbahaya dan ada infeksi dok? terimakasih

Penyebab Luka Payudara

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi dok saya mau tanya,umur saya 17 tahun, wanita, saya masih duduk di bangku SMA kelas 2, pada saat pulang sekolah saya berganti baju dan mendapati payudara saya luka, tetapi tidak perih, tidak nyeri juga, luka nya memerah tetapi tdk pendarahan luar, itu kenapa ya dok? Dan obatnya apa? Soalnya saya takut dan khawatir, terimakasih

Penanganan Kejang Demam

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Permisi dok. Pada usia 1bulan 19hari anak saya mengalami kejang demam hingga hampir 1minggu, ia mengalami kejang diseluruh ditubuh bagian kanan, hingga bbirnya menyon seperti orang struk, lalu kami bawa pulang dan berangsur sembuh, namun saekarang tubuh bgian kanan nya kurang normal, terutama tangan, tangan kanan nya tidak bertenaga, sulit digerakan dan jari-jari selalu mengepal, sering amat kaku untuk dirubah posisi tangan nya, stiap bangun tdur atau kaget pun tangan nya suka terus*an bergerak sendiri. Kami harus bagaimana ya dok untuk mengobati nya ? Dan apakah bisa diobati ?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya sesak nafas semalaman hingga pagi ini . Tangan dan wajah saya kesemutan dan terkadang juga kaki. Nafas saya pendek dan dada seperti di tekan keras sehingga saya tidak bisa tidur semalaman. Saya anak kuliahan. Sebelumnya saya pernah satu kos dengan penderita tbc. Saya belum menghubungi dokter terkait masalah ini. Saya terkena penyakit apa ya dok ? Atau mungkin saya tertular teman saya. Lalu apa yang harus saya lakukan untuk mengobati dan juga mengurangi sesak nafas saya ini ?

Benjolan Bernanah pada Kepala

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok, saya sudah mengalami pembengkakan di bagian belakang kepala selama 5 tahun yang di akibatkan oleh benturan keras yang saat itu hampir membuat saya pingsan. Pembengkakan ini selalu mengeluarkan cairan yang awalnya berupa darah dan selanjutnya nanah atau bahkan cairan bening yang sangat bau ketika dipencet. Bengkak di kepala saya sama sekali tidak terlihat ada bekas luka pada bagian luar, hanya kelihatan pori-pori akibat semua rambut pada tempat pembengkakan rontok. Kalau ditekan biasanya juga keluar rambut-rambut pendek dengan panjang sekitar 1mm yang cukup banyak. Selain itu 4 hari yang lalu juga muncul pembengkakan pada belakang telinga sebelah kiri saya dok, sehenarnya sudah mulai muncul pada pertengahan tahun 2017 tetapi ukurannya masih sangat kecil, awalnya saya kira cuman diakibatkan hal sepele tetapi saat ini sudah membesar dan penuh nanah. Mohon petunjuknya dok, apa yang harus saya lakukan. Terimakasih

Penyalahgunaan Obat CTM Sebagai Obat Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, chlorefrnamine maleas atau yang biasa disebut ctm kegunaaanya untuk.anti alergi.. apakah disebut penyalahgunaan dan dapat menyebabkan kecanduan apabila dikonsumsi hanya untuk sebagai obat tidur atau obat penenang ? Terimakasih

Penyebab Tubuh Bengkak

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Dok. Suami saya baru sj keluar dari RS. dirawat di RS krn muntah2. Dia mengidap maag dan diabetes. Sekarang kaki, paha, lengan dan perutnya kelihatan bengkak. Saat di RS blm bengkak seperti itu. Apa penyebabnya dan Bagaimana cara menangani hal tsb dok... sekarang ini kami ada di rumah dan minum obat yg diberikan dokter dari RS.

Penanganan Abses Anus

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

.LuKa ABSES halo dok.sya mau tanya knpa luka abses di sekitar anus gak kunjung sembuh pdahal sudah di opersi 3 bulan yg lalu apa yg hrus di lakukan ya dok .mksih.

Penyebab Gatal Tubuh

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok mau tya.beberp hari in saya mengalami gatal d sekujur tubuh secara random.lebih intens terjadi pada mlm hari.gatalnya disertai bentol2 tnpa sebab.lebih banyak juga mucul d area dkt pangkal paha smpai kepantat.kira2 ap penyebabx dan bagaimana mengobatix ya??

Gejala Difteri

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Dok saya ingin menanyakan tentang difteri pada anak usia 10 tahun 1) Gejala awal biasa muncul berapa hari hingga terbentuk seperti selaput putih pada tenggorokan ? 2) Dari yang saya pernah saya baca, pasien akan seperti mengorok saat bernafas. Nah, yg ingin saya tanyakan apakah nafas mengorok hanya pada saat tidur ataukah setiap saat ?? 3) gejala difteri mirip radang tenggorokan dan amandel . Apakah penderita difteri juga mengalami bau mulut seperti penderita amandel ? 4) apakah penderita difteri mengalami nyeri pada saat menelan makanan/minuman ? Jika hanya mengalami sakit pada saat menelan air putih/air liur,, tapi tidak sakit jika minum susu/makanan lunak apakah bisa dikatakan terkena difteri ?

Mengompol Usia Dewasa

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat pagi Dok.... Saya mau tanya, saya wanita berumur 24th, sya sudah 2kali mimpi buang air kecil. Tp saat saya sudah sadar ternyta sya ngompol... Saat saya merasakan kalau saya ngompol saya lngsung bngun, tapi seolah sinyal yg di kirim ke otak saya itu telat dok... Karena saya buang air kecil hanya setengah, setelah saya bangun pun saya masih bisa buang ait kecil di toilet. Itu normal atau gejala penyakit apa ya Dok??

Penyebab Lebam Tubuh

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau bertanya, sudah 1 bulan nenek saya mengalami stroke. waktu di rumah sakit dokternya bilang ada pembengkakan jantung dan penyumbatan di otak kiri. tapi 1 minggu terakhir ini badan nenek saya banyak biru biru seperti lebam tapi tidak sakit, apakah itu bahaya dok?

Penyebab Tubuh Kurus

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya ingin sekali menambah BB saya, karena saya kurang percaya diri dengan tubuh saya yang kurus ditambah lagi saya bisa dibilang cukup tinggi.. dan saya sudah mencoba berbagai cara seperti makan banyak hingga makan terlebih dahulu sesaat sebelum tidur untuk menaikan BB tapi kurang berhasil, bagaimana ya dok?

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya tntang apa yg saya rasakan. Pertama saya sering pusing kpala skitar 1 mnggu skali . Kedua dada saya jg sesek dan sakit bagian kanan kdang kiri kdang kanan sma kiri. Kira² knp ya dok.

Berat Badan Kurus

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya untuk menambah berat badan ideal harus makan dan usaha apa saja dok. Bila ada vitamin/obat , obat apa yang cocok untuk saya. Soalnya saya udah melebihi porsi makan saya tapi hasilnya tetap tidak nambah berat badannya. Solusinya apa y dok? Terima kasih

Penanganan Gula Darah Tinggi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamu'alaikum Dok, saya Punya nenek Usia 72 tahun Beliau Punya riwayat penyakit Diabetes kering Dan Pada Akhir Bulan Desember lalu Beliau Mulai lemas Dan Tidak ada tenaga sampai beberapa hari kemudian Beliau di bawah ke rumah Sakit dan Ternyata Gula Darah Nya Naik sekitar 300 dan dirawat dan Setelah selesai Dirawat beliau agak Baikan dan divonis Insulin lalu Beberapa hari kemudian Mulai Drop lagi semakin hari semakin drop dan Gula darahnya Naik terus hingga Sampai Februari ini Beliau Mengalami Koma diabetic hiperglokemia dan komplikasa infeksi paru dan Air kencing , bagaiman Cara Mengobati dan Menangani nya Dok Trims

Penyebab Badan Kurus

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang Dok. semenjak saya jauh dari ortu saya merasa makin hari makin kurus. Ini sudah terjadi dalam waktu 5tahun. Waktu SMA bb saya sekitar 42-44 tetapi sekarang sekitar 36kg.. emg sih saya jarang makan. Saya ga nafsu makan dok, kadang enek liat makanan apalagi nasi. Apa saya cacingan dok? *maaf area dubur memang sering gatal. Minum obat cacing pun sudah saya lakukan. Tpi blm ada perubahan. Badan makin kurus dan perutpun makin kecil. Mata kadang pegel dan sering berkedip. Tlg solusinya dok. Thx

Bekas Luka Kaki

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hai dok, saya mau tanya.Saya mempunyai bekas luka dikaki dan tangan lukanya berbekas dari sd sampai saya smk bekas luka nya ga hilang-hilang dok,waktu sd saya jatuh dok. Bagaimana ya dok cara menghilangkan bekas lukanya? Trmksh.

Nyeri Tulang Punggung

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Sering nyeri punggung,dada atas di bwh tulang slangka,nyeri otot yg pindah" sekitar punggung kiri sd di bwh tlg slangka

Nyeri dada saat bangun tidur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dokter mengapa saya sering nyeri bagian dada setiap bangun tidur?

Penyebab Mudah Kaget

Info penanya: Pria, 18 Tahun

maaf dok , kenapa ya saya sering banget cepet kaget nya . contohnya : tmen saya berteriak dan disitu saya merasakan kaget yang luar biasa detak jantung saya kencang bnget , dan distu saya lemes dok . kira2 saya kenapa yaa ???? apakah penyakit saya parah , apa saya harus periksa ke dokter ???

Penyebab Mudah Berkeringat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Nama penyakit yang ciri cirinya -telapak tangan berkeringat berlebihan di cuaca apapun -rambut rontok -sakit kepala sebelah -kaki berkeringat -sering merasa sakit perut -mudah lelah

Penanganan Roseola Infantum

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat Siang Dok, saya sekarang sedang terkena penyakit Roseola Infatum, apakah saya bisa mandi?

Cedera pada Tumit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya kemarin saya mendapatkan kecelakaan dan tumit kaki saya terbentur sangat keras saat itu terjadi saya langsung pergi ke tempat pijat tapi setelah saya selesai pijat tumit kaki saya masih sakit dan sakitnya sudah berjalan sekitar 1minggu sakitnya belum pernah hilang sampai sekarang jadi saya mau bertanya pada dokter sebenarnya apa yang harus saya lakukan dan bagaimana menurut dokter keadaan tumit saya sehingga masih sakit sampai sekarang mohon jawabannya dari dokter trimakasih...

Jenis Tumor Tulang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya habis operasi tumor tulang di bagian lutut, dan sekarang dalam masa pemulihan Apakah saya boleh mengkonsumsi makanan yang difermentasi seperti tape ketan, peuyeum dan sebagainya?

Penanganan Diabetes

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok..saya kemarin cek gula darah, hasilnya gula darah puasa = 152,7 Apakah bisa disimpulkan saya terkena diabetes? Oleh dokter saya diberi obat gliquidone sehari 1/2 tablet..dan masih berjalan 4 hari...rencananya 7 hari ke depan saya cek gula darah lagi..apa yg harus saya lakukan selain mengganti nasi putih ke nasi merah?

Menjaga Pola Hidup Shift Malam

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok mahon penjelasannya bagaimana saya mengatur pola tidur makan dan istirahat serta olah raga jika jam kerja saya mulai jam 11 malam hingga jam 8 pagi.... Kapam saya boleh tidur? Kapan saya boleh renang? Dan bagaimana mengatur pola makan agar berat badan tetap stabil Terimakasih...

Penyebab Sulit Diare

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, sudah 3 hari saya merasakan sering ingin BAB tapi sulit keluar, padahal rasanya sudah mulas. Kalaupun keluar pun hanya sedikit dok. Tapi dua hari yg lalu keluar feses cair. Sebenarnya saya mengalami apa ya dok? Trims.

Penyebab Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya di payudara sebelah kiri saya seperti ada benjolan, kalo ditekan keras tp tdk sakit, apakah itu gejala awal kanker atau hanya benjolan biasa dok? Terimakasih

Penyebab Tersedak Pasca Operasi Tiroid

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. saya mengidap kanker tiroid tipe papiler, sudah menjalani operasi juga ablasi dah sudah dinyatakan bersih. yang ingin saya tanyakan, kalau saya minum atau menelan cairan kadang seperti salah masuk dan seperti tersedak. apakah ini merupakan efek dari operasi yang pernha saya jalani. selain itu, kalau saya tidur kadang hidung terasa seperti mampet sebelah, padahal tidak ada lendir juga tidak sedang dalam kondisi pilek, ini dikarenakan apa ya dok?

Alergi Udara Dingin

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dok, 2 tahun lalu saya periksa ke THT,saya kena alergi dingin,pencetus alergi sya adl cuaca dingin,debu & kain yg berbahan bulu seperti boneka Saya bekerja diruagan ber AC,saya tdk bisa menghidari cuaca dingin jadi tiap hari saya terserang flu & sampai hari bertambah parah saya batuk berdahak ini sangat mengganggu akft saya. Saya minta saran dok Terima kasih

Alergi Udara Dingin

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dok, 2 tahun lalu saya periksa ke THT,saya kena alergi dingin,pencetus alergi sya adl cuaca dingin,debu & kain yg berbahan bulu seperti boneka Saya bekerja diruagan ber AC,saya tdk bisa menghidari cuaca dingin jadi tiap hari saya terserang flu & sampai hari bertambah parah saya batuk berdahak ini sangat mengganggu akft saya. Saya minta saran dok Terima kasih

Penyebab Sakit Perut Kiri

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin bertanya.. tadi pagi ibu saya makan durian 1 biji.. terus dia lupa belum 2 jam iya meminum obat batuk. Sekarang dia mengeluh sakit pada perut bagian kiri. Apa yang bidlsa di lakukan dok untuk menetralisirnya?

Penyebab Bersin Berulang

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat siang Dok, Perkenalkan nama saya reny usia 28th, saya ingin bertanya tentang beberapa keluhan yang saya alami, setiap pagi saya selalu bersin-bersin berturut-turut(bersin bisa kapan saja dan terus berulang-ulang, hidung mampet, hidung berair, hidung gatel, mata berat dan berair, kadang-kadang batuk, gelisah/susah tidur dimalam hari, dan kebadan jd lesu. Itu termasuk flu berat atau alergi iya, Dok? Apakah cuaca dingin itu bisa berpengaruh juga? Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca keluhan saya. Mohon informasi nya untuk mengatasi keluhan saya ini.

Penyebab Bokong Sakit

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, apa artinya jika bokong sakit?

Penanganan Rambut Jarang

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa ya rambut kepala adik saya perempuan tidak bisa memanjang sejak kecil? Tumbuh hanya jarang" gtu kyk botak padahal orang tua saya egk ada yg botak Mohon solusi nya dok...terima kasih

Manfaat Minum Madu

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Apa manfaat mengkonfimasi Madu secara rutin? Apakah bisa menjadikan sel tidak keriput

Penyebab Sering Masuk Angin

Info penanya: Wanita, 220 Tahun

Dok... Slama 3 hri ini... Sy sring msuk angin... Dan trakhir paling parah sy pingsan.... Sya merasakan pusing dan mual srta nek yg pling prah... Trakhit saat sy pingsan tangan kaki saya kram dan kesemutan hebat... Untuk sekarang... Saya merasakan Pusing Nek... Kdg mual... Jika pipis wrna.a kuning srta mngeluarkan lendir yg ckup tebal tp tak berwarna... Kdg perut kembung lalu kempess Perut kosong skali mkan pusing n nek... Sy sdh 3hri mrasakan itu... Trakhir.. Dokter blg kecapean.... Kira" sy sakit apa y dok.. Kelelahan apa gejala hamil.. Mhon konfirmasinya

Penyebab Vagina Gatal

Info penanya: Pria, 25 Tahun

assalammu'alaikum dok. saya habis melahirkan normal dan tdk dijahit. setelah 2 bln vagina terasa gatal. apa penyebabnya dok dan apa solusinya. trima kasih dok.

Produksi Air Liur Berlebih

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

maaf dok saya mau tanya anak saya berumur 6 tahun masihh ngeluarin air liur banyaak apaa adaa obat nya apa gimana yaa .....? .makasih..

Berbagai Jenis Penyakit Jantung

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

siang dokter..saya mau tanya ayah rencana akan operasi trup, akan tetapi hasil dari pemeriksaan jantung menyatakan kalau keadaan jantung tidak bagus jikalau akan melakukan operasi akan ada resiko yg fatal lalu bagaimana langkah sya selanjutnya?tetap harus operasi atau konsultasi lebih lanjut dengan dokter.

Penyebab Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok mau tanya .. lutut saya kalo bangun tidur itu kok sakit sekali ya dok trus kalau ditekuk bunyi disertai sakit .. mohon dijawab dok. obatnya apa

Sakit Kaki Saat Berjalan

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dokter kaki saya susah buat jalan sakit .karena angkat barang berat .sekarang kaki saya gak ada tenaganya buat jalan

Peggunaan Nitrokaf

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Dok, apa perbedaan obat nitrokaf retard dengan isosorbide dinitrate?

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok.mau tanya Saya..dng gejalanya ..sering merasa mual dan terkadang muntah.sakit pada perut lalu bab ada netes darah..nafsu makan kurang ...kira2 sakit apa saya dok?terima kasih sebelumnya

Penis Bengkok

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok, saya mau tanya. kenapa Mr. P saya itu bengkok ke bawah ya ? walaupun saat ereksi juga masih bengkok ke bawah, tapi itu tidak nyeri apakah itu pengaruh dari cara saya menaruh Mr. P ke arah bawah ya ? Lalu bagaimana cara suoaya lurus normal seperti pada umumnya ? mohon bantuannya dok. Terimakasih

Penyebab Otot Betis Kaku

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya mau tanya dok, sudah beberapa kali ketika tidur otot betis saya terasa seperti tertarik dan itu sangat sakit sekali. Kira2 apa yg menyebabkan seperti itu dan bagaimana cara menanggulanginya? Terimakasih mohon berbagi informasinya.

Asam Lambung dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Sore Dok. saya ingin menanyankan tentang asam lambung yang diderita ibu hamil yaitu saya sendiri n kehamilan saya jalan 2 bulan dok dan sudah 1 minggu ini mengalami asam lambung, dan saya bingung dok ingin menghilangkan rasa perit asam lambung saya. Terima kasih

Penanganan Diabetes

Info penanya: Pria, 63 Tahun

Apakah jika mengidap gula (diabetes) bisa sembuh total dari penyakit tersebut? Apa obat yang disarankan untuk sakit diabetes.? Saya konsumsi obat GLIMARYL tablet 2 mg, apa harus dikonsumsi terus.? Terimakasih

Penyebab Selangkangan Kehitaman

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok mohon bantuannya yaa Saya mau nanya selangkangan saya hitam nahh paha hingga ke betis saya keluar bercak2 putih seperti panu Itu penyakit apa yaa dok Mohon bantuannya Dan apa obatnya

Jari Terasa Kebas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya. Semenjak saya bangun tidur 2 hari yg lalu, tiba-tiba jari kaki saya (jempol dan telunjuk aja) terasa tidak nyaman, kalau bergerah atau disentuh rasanya tebal. Tapi dilihat secara fisik jarinya biasa-biasa saja tidak ada perubahan, itu kenapa ya dok? Dan bagaimana cara penanganannya. Mohon dijawab, terimakasih

Penyebab Sakit Perut Kanan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Tulis Pertanyaan...halo dok,bagaimana kalau ad rasa skit di bagian perut kanan tiap kali mau buang air besar dan kecil dan ktika ad lapar dan msuk angin,trimah kasih?

Pertanyaan Klikdokter

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Jn

Nyeri Dada Pada Penderita Tuberkulosis

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok. Saya d diagnosa positf TBC.. Untuk pengobatan rutin pada mnggu prtma saat batuk pada kdua pinggang saya terasa sakit.. Dan sekarang pada dada seblah knan terasa sakit saat batuk itu knpa ea dok???

Penyebab Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 63 Tahun

Pagi dok, kenapa ya kadang-kadang uluhati saya sakit. Sakitnya itu buat saya g bisa tegak lurus, jd bungkuk, sakitnya seperti tembus ke belakang. Kalo sakitnya lagi kumat, d dalam perut saya seperti ada bola sebesar genggaman tangan, pas d pencet/urut gerak2 kemana-mana. Tapi kalo bolanya hilang tidak terasa sakit lagi perut saya. Sakitnya sampai 2 harian. Bisa 2-3 bln sakit perut seperti itu datang lagi. Terimakasih dok sebelumnya.

Mencabut Rambut Kemaluan

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

hai dok, saya kan suka cabut bulu kemaluan nie..soalnya uda terbiasa..jadi klo ga dicabut risih...yang jadi masalah kulit kemaluat saya jadi ada bintil" ky lemak gitu..kadang klo q pencet kluar ky lemak yg diwajah..tu bahaya ga sih dok? trus gimana cara ngatasinya? adakah salep ato bahan alami yang bisa dioleskan untuk mnghilangkannya? makasie sebelumnya..

Penyebab Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dokter, jadi saya sudah seminggu ini buang air kecil terus. Terus sudah 2/3 hari perut bagian bawah saya sakit spt melilit, dan punggung bagian bawah saya nyeri sekali. Baru tadi malam badan saya agak hangat. Tapi saya juga sedang menstruasi, apakah ini hanya efek mens/ ada penyakit lain ya??? Terimakasih dok