Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Denyut Jantung Berdetak Cepat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sore dok, saya 2 hari terakhir ini setelah BAB jantung berdetak kencang sekali. Saya punya wasir juga. Penyebab jantung saya berdetak kencang sekali kenapa ya dok ?

Keluhan Kaki Bengkak dan Nyeri

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok kemarin saya di gigit binatang binatang kecil seperti semut, awalnya gatal sampai ke paha dan bintik bintik.merah tapi pas bintik bintiknya hilang kaki saya bengkak dok besar dan sakit dok itu gimana ya dok

Sulit Tidur Setelah Operasi Glaukoma

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok mau nanya kenapa ibu saya setelah habis operasi primery open angle glaucoma itu susah tidur dan badannya lemas apa itu efek dari opetasi

Nyeri di Anus

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau nanyaslubankok sudah 4 hari ini lubang anus saya rasanya nyut nyutan ya dok. jadi setiap kali gerak atau duduk rasanya agak sakit. Mohon jawabannya dokter terima kasih

Hasil Pemeriksaan Lab Hepatitis B

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Maaf dokter saya mau tanya. Saya sudah cek hbsag hasilnya non reaktif indeks 0.15 dan anti hbs negatif 1.55. Bisa tolong jelaskan dok maksutnya apa? Apakah saya negatif tidak terkena hepatitis? Terimakasih dokter sebelumnya

Pengobatan Gondok

Info penanya: Pria, 29 Tahun

apakah penyakit kelenjar tiroid(gondok) harus di operasi ?, adakah alternatif selain operasi ?, terima kasih

Penyebab Tremor

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya, tubuh saya srring gemeteran, awalnya saya kira gemeteran karena nerfes tapi ketika saya gak nerfes pun masih gemeteran, yg paling sering di tangan, jari tangan , kaki kadang paha juga ikut bergetar.. saya juga sering sakit kepala saat malam dan bangun tidur, banyak orang yg bilang itu sakit jantung dok, ? Itu sudah aku rasakan sejak SMA dan sekrang aku sudah semester akhir kuliah dok dan masih sama sering gemeteran malah lebih sering gemeterannya dok?

Bagaimana Cara Mengatasi ISK?

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dokter saya mau tanya saya mengalami anyang anyangen atau susah BAK lama lama BAk saya jadi berwarna keruh dan kemerah merahan lalu saya periksakan ke dokter katanya dokter bisa ISK atau kencing batu lalu saya di beri antibiotik setelah saya minum besok harinya BAK saya sudah berwarna putih nah yg saya mau tanyakan apakah sakit saya sudah sembuh apa belum soalnya di pinggang sebelah kiri dan dibawah perut sebelah kiri kadang masih terasa nyeri waktu itu dokter tidak menyuruh saya balik kontrol lagi.

Alargi Debu dan Kutu

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok, saya mau tanya. bagaimana cara menyembuhkan alergi karena tempat tidur kurang bersih? apa dengan di diamkan akan dengan hilang sendirinya gatal gatalnya?

Penyebab Nyeri Tulang Pipi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya. Sudah beberapa hari tulang pipi dekat telinga kanan saya terasa sakit, apalagi jika ditekan. Tp tidak ada benjolan atau apapun. Kira2 gejala apa ya dok? Terima kasih

Penanganan Benjolan Pangkal Paha

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dokter, Saya mengalami benjolan di area pangkal paha sudah sekitar seminggu dan terasa membesar serta sakit jika saya tekan. Saya juga mengalami demam serta sakit tenggorokan,semenjak ada benjolan itu tubuh saya selalu merasa kurang sehat/fit

Penyebab Kaki Baal

Info penanya: Pria, 16 Tahun

assalamualaikum.. dok saya mau bertanya, dok bapak saya ga bisa jalan karena kakinya terasa baal/kesemutan padahal sudah diperiksa katanya bukan asam urat sama reumatik. setiap jalan serasa kaki ga ada rasa , padahal keadaan tubuh lain normal-normal aja. sebenarnya bapak saya kenapa ya dok? apakah ada masalah sama saraf atau tulangnya? makasih sebelumnya. wassalamuaikum..

Gejala Tuberkulosis

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Saya mau tanya Kalau batuk tidak kunjung sembuh, badan panas dan meriang, sel darah putih lebih banyak dr sel darah merah, sesak napas, badan kurus apakah itu tanda tanda penyakit TBC?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam sehat dokter, Saya Ester ingin bertanya. berat badan saya seblum bekerja (5 bulan yg lalu) itu 54 kg. dan 2 bulan setelah saya bekerja, berat badan saya 51-52 kg dan tidak pernah naik. saya kira karna kebutuhan kalori saya tidak terpenuhi dan kecapekan. setelah itu, saya perbaiki pola makan saya, mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dan karbohidrat. tapi tidak ada perubahan juga. jika dilihat dari aktivitas pun sehari2 saya hanya duduk saja di kantor, tingkat stres juga rendah. mengapa demikian ya dokter? apakah saya dicurigai hipertiroid/hipotiroid? jika dilihat dari BMI, saya ideal banget. tapi tampak kurus banget. mohon informasinya ya dokter. Trimakasih

Meningkatkan Nafsu Makan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat malam, Saya Muhammad fatoni idris,di jakarta selatan lenteng agung. Begini pertanyaan saya,saya mengkonsumsi obat penambah nafsu makan/penggemuk badan merk samyuwan..hampir mau abis sebotol kira-kira -+ 10 hari,cuma saya mengalami masalah BAB,BAB saya tidak teratur..gimana ya caranya biar BAB saya kembali normal? Dan saya mau berhenti konsumsi obat tsb.terima kasih

Penyebab Sakit Payudara

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat mlm dok,..maaf mau tanya, istri saya sering mengeluh sakit payudaranya panas sampai ke puting, kira itu penyebabnya apa dok. Mksh

Buang Air Kecil disertai Darah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualikum dok, saya mau tanya dok, bberapa hari ini setiap selesai buang air kecil slallu keluar lendir campur darah? itu kenapa ya dok, kalo tanda" mau mensturasi , saya sudah mensturasi awal bulan.Trimakasih

Penyebab Sering Batuk

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Dok, batuk yg terlalu sering dan biasanya sedikit gatal pada siang hari dan malam hari. Setelah ke dokter biasa, dinyatakan hanya batuk dan pilek pada umumnya. Tapi setelah beberapa hari masih terasa sesak saat batuk. Seperti apa Batuk saya ini? Dan bagaimana menanganinya?

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya , saya kerja di luar rumah setiap hari. Di ladang daun bawang. Saat ini musim panas sangat panas sekali ketika siang hari. Kalau cuaca panas dan ungkep saya sering mual mual . Dan ga doyan makan. Hanya ingin minum. Setiap mencium aroma nasi dan lauk pengenya malah muntah. Ga enak bangt dok menyiksa. Sorenya saja masih mual. Saya sudah coba minum promag. Tapi tidak sering karena saya takut. Kira kira kenapa ya dok ? Saya sakit apa. Berat badan saya sepertinya juga turun. Saya takut kenapa kenapa dok. Makasih atas jawabanya.

Penyebab Mual dan Muntah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya , saya kerja di luar rumah setiap hari. Di ladang daun bawang. Saat ini musim panas sangat panas sekali ketika siang hari. Kalau cuaca panas dan ungkep saya sering mual mual . Dan ga doyan makan. Hanya ingin minum. Setiap mencium aroma nasi dan lauk pengenya malah muntah. Ga enak bangt dok menyiksa. Sorenya saja masih mual. Saya sudah coba minum promag. Tapi tidak sering karena saya takut. Kira kira kenapa ya dok ? Saya sakit apa. Berat badan saya sepertinya juga turun. Saya takut kenapa kenapa dok. Makasih atas jawabanya.

Mengatasi Asma yang Sering Kambuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dokter.. Setiap malam 1 bulan ini asma saya kambuh dok,susah untuk bernafas,setiap malam saya minum obat Teosal. Setelah minum Teosal dahak saya banyak keluar tapi tangan saya gemetaran & dada berdebar",klo gk minum obat susah sekali untuk bernapas.Tapi hanya di malam hari dok,pagi sampai sore saya sehat.Kenapa asma saya selalu kambuh di malam hari & apakah obat Teosal buat ketergantungan ? mohon penjelasannya dokter. Terimakasih.

Hasil Laboratorium

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Dok Saya ingin tanya interpretasi tentang hasil agregasi darah saya sbb : with ADP 10Um maximum % aggregation . 69% (49-84%) with ADP 5.0Um maximum % aggregartion 58% (25-68%) with ADP 2.0Um maximum % aggregation 54% (11-36%) with ADP 1.0Um maximum % aggregation 32% (3-15%) Apakah artinya dan apa tindakan follow up bagi saya? Terima kasih

Diagnosis Tuberkulosis Paru

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dokter saya mau tanya, seseorang dirontgen kemudian dokternya memberi tahu bahwa pasien tersebut terkena TB, setelah itu baru dilakukan tes darah dan hasil nya menunjukkan negatif. tolong berikan penjelasan nya terimakasih

Penanganan Wasir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dokter. Jadi, saya tidak mengerti lebih apa itu wasir/ambeien. Tetapi saat saya jongkok di toilet terasa benjolannya, tetapi saat saya berdiri masuk kembali(tidak ada benjolannya) dan saat saya duduk, tidak terasa sakit sama sekali. Tetapi kemaren saat saya bab, terdapat darah segar di tisu.. Jadi apakah ini berbahaya? Dan apakah penanganan nya? apakah perbedaan wasir dalam atau wasir luar? Terima kasih... Mohon dijawab ya dokter..

Cara Menumbuhkan Rambut

Info penanya: Pria, 34 Tahun

saya ingin memasang iklan , sudah coba emailUntuk mengatasi rontok dan menumbuhkan/melebatkan rambut,bapak/ibu bisa menggunakan nisim biofactors banyak customer kami yang alami penipisan dan kembali lebat dengan menggunakan Nisim 95 persen kerontokan sendiri disebabkan karena Hormon DHTke iklan@klikdokter.com tapi tidak bisa , mohon hububgi saya di whatsapp 08562003000

Atrial Septal Defect

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Bulan februari 2018 saya chek d dokter jantung karna ada follow up dari perusahaan, Saya baru tau ternyata saya punya ASD( tidak adanya sekat antara serambi kanan dan kiri) kurang lebih 2.18cm Pertanyaanya apakah saya bisa sembuh tanpa oprasi?

SGOT dan SGPT Meningkat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dok, Saya ingin bertanya kemarin saya mcu untuk tes PT tapi gagal karena hasilnya peningkatan enzim hati (SGPT125) (SGOT80) itu knpa yah? Padahal saya tidak pernah punya riwayat penyakit? Terimakasih

Iklan Klikdokter

Info penanya: Pria, 34 Tahun

saya ingin memasang iklan , sudah coba email ke iklan@klikdokter.com tapi tidak bisa , mohon hububgi saya di whatsapp 08562003000

Infiltrat Pada Paru -Paru

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya batuk2 sampai 2bulan, setelah saya ke dokter sama disuruh ronsen dan hasil ronsennya adalah hilus kanan tebal, cor dalam batas2 normal, pulmo tak tampak infiltrate pada kedua lapangan paru2. Itu mksdnya gimana ya dok? Terimakasih

Penyebab Kepala Pusing

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Saya mau nanya.. belakangan ini saya sering pusing dibagian kepala belakang. Tapi saya tidak mual ataupun pingsan. Gimana caranya biar saya nggak pusing lagi dok? Berat sekali rasanya dok. Terimakasih

Benjolan di Leher

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Hi dok,aku mau nnya. Kenapa di leher sebelah kanan ku terdapat benjolan yang tidam begitu besar,dan tidak perna terasa sakt,benjolan nya tidam begitu besar,tapi bisa di gerak gerakan,itu kenapa ya dok?:)

Penanganan Hipertiroid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanyaa. Beberapa hari yg lalu saya sempet cek lab thyroid. Nah di sana di simpulkan ada Result T3 : 1.58 ,, Result T4 : 9.93 ,, Result TSH : 1.81 dan Reference Range T3 : 0.80 - 2.00 ,, Reference Rage T4: 5.1 - 14.1 ,, Reference range TSH : 0.27 - 4.2. Itu apa ya artinya dok? Tolong di jawab, terima kasih🙏

Pemberian Vaksin HPV

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya. Kalau mau vaksin hpv untuk yg kedua kalinya tapi sedang menstruasi apakah boleh?

Penyebab Pembengkakan Ginjal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok . Dulu saya saking pinggang sebelah kanan dan beberapa kali masuk ugd lalu saya harus menjalani rontgen hasilnya saya mengalami pembengkakan ginjal akhirnya saya melakukan beberapa pengobatan lalu dinyatakan sembuh beberapa bulan setelahnya . Sudah lama sakit tidak timbul lagi tapi Kemudian setelah beberapa bulan ini saya sering merasakan sakit yang sama tapi dengan perut terasa kembung dan susah buang air besar serta punggung atas sebelah kanan sering mengeluarkan bunyi seperti "klil" dan hari ini saya mengalami itu lagi bahkan jalanpun terasa sakit sekali . Kira kira apa yang saya derita ini sama dan bagaimana cara mengatasinya ?

Risiko Terinfeksi HIV

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok maaf menanya.. Saya melakukan hubungan beresiko dgn psk menggunakan kondom, setelah ituh beberapa minggi saya mengalami demam ringan nyeri tenggorokan nyeri sendi. Kondisi ituh bebarengi stress karna ketakunan berlebihan.. Saya sudah tes hiv di puskesmas 1 bln hasilnya NR,. Apakah saya tes yang ke 3 bulan Nr dinyatakan bebas hiv atau harus tes kembali?. Ituh saya tertular beresiko tinggi atau tidak? Mohon responya dok..

Penanganan Rematik

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Apa benar mandi di atas jam 8 malam menyebabkan penyakit rematik?

Penanganan Kesemutan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Saya sering merasakan badan lemas di pagi hari. Kadang kesemutan di kaki dan tangan kalau bekerja terlebih saat dingin. Kencing agak sering dan berbau. Siklus haid tdak teratur. Kurang semangat. Kurang fokus. jantung berdetak cepat dan tidak bisa tidur vepat di malam hari.

Penyebab Telapak Tangan Basah

Info penanya: Wanita, 62 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau bertanya kenapa jari2 kaki kanan dan kiri saya sering basah,penyebab y apa yang dok?dan badan suka gemetaran.tapi tangan tidak basah

Mengantuk Setelah Makan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau konsultasi kenapa setiap setelah makan makan terasa mengantuk berat, Lalu punggung terasa pegal, Kadang pinggang belakang terasa sakit. Saya buang air besar juga sampai 3/4 Hari sekali. Selain itu pandangan Mata saya juga kabur Dan sulit fokus.

Sakit di Tulang Belakang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok kemaren saya habis sakit kram perut muntah2. Sama pusing mual mual Kok sekarang jadi tulang belakang saya sakit ya dok. Itu kenapa ya?? Terimakasij

Gagal Ginjal Stadium Akhir, Bisakah Sembuh?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya apakah pengobatan holistik bsa menyembuhkan penyakit ckd stage V trimaksih seblmnya Gbu

BAB Berdarah dan Sebabnya

Info penanya: Pria, 29 Tahun

makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh di konsumsi oleh penderita hematochezia

Nyeri Pinggang, Demam dan Menggigil

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Siang dok!!! Sudah 2 hri in saya mengalami nyeri pinggang bagian kanan belakang,muncul hilang dok.disertai deman&menggigil.sudah saya minumi obat amocilin&supertetra.dok,,, sbenernya saya sakit apa?trima kasih dok

Penyebab Benjolan di Leher

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, sudah hampir sebulan di leher saya sebelah kanan ada benjolan kecil atau bisa dibilang sedang begitu. Itu akibat kekurangan yodium atau kebanyakan yodium yaa? Dan bagaimana saya untuk mengatasi masalah ini? Soalnya selama ini saya rasakan saya makan makanan yg cukup yodium kok. Mohon pemberitahuan nya dok, terima kasih

Hasil Rontgen Dada

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum, selamat siang, dok. Saya ingin menanyakan terkait hasil foto rontgen. Saya sudah foto sebanyak 2x dengan hasil pertama suspect milier. Kemudian saya berobat selama 6 bulan dan menunjukkan badan sy sudah lebih merasa segar dan bugar, tanpa ada gejala2 batuk, dll. Setelah pengobatan 6bulan tsb sy foto lagi dan hasilnya seperti ini: Hasil Cor: besar dan bentuk normal Pulmo: fibroinfiltrat suprahiler dextra sinistra dan infiltrat paracardial dextra dekat sinus costophrenico. Kedua sinus phrenico-costalis tajam Kesan Sangat susp. KP Proses. Bagaimana sputum BPA Mohon penjelasan terkait hasilnya, dok. Apakah itu menunjukkan positif/negatif dari tuberkulosis. Terimakasih ...

LED Tinggi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

beberapa tahun lalu saya didignosa sakit radang paru" oleh dokter specialis paru" dan saat itu LED saya 30. dan pengobatan sya tdk tuntas. kemudian 2tahun berikutnya saya batuk" terus menerus tdk sembuh" selama sebulan lebih saat diperiksa 2 dokter menyatkan paru" sya bersih dan 2 dokter lainnya menyatakan saya sakit paru" dan LED sya 80. dan sya pun tdk melanjutkan pengobatan saya. yang sya ingin tanyakan. bisakah saya tau penyebab sebenarnya LED saya semakin meninggi tanpa adanya gejala" yg tdk sya rasakan saat ini? dan bisa ga ya dok sya langsung untuk tes darah tnpa ada rujukan dokter terlebihd ahulu. karna saya penasaran dg LED saya saat ini. makasih dok. saya tunggu jwabannya.

Sering BAB Setelah Makan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Siang dok ... Saya sudah operasi cesar udah 4 minggu saya mengalami sakit perut sudah 1 minggu tiap kali makan langsung bab sudah minum diapet 2 kapsul tapi masih ttp begitu ini bahaya atw enggak ya dok tapi gak mencret .... Trimakasih mohon penjelasanya...

Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok belakangan ini dada saya sering sakit, jangka nafas yang pendek, haus yang berlebihan, cepat lemas, sakit kepala yang berkepanjangan itu kenapa ya dok

Obat Herbal Penggemuk

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat pagi Dokter.. Saya Muhammad fatoni idris dari jakarta selatan,lenteng agung. Mau bertanya : Obat samyuwan (obat penggemuk badan/penambah nafsu makan ) itu bagus tidak? Sementara saya sudah minum,alhamdulillah berkasiat badan saya agak lebih berisi sedikit demi sedikit. Itu saja pertanyaan saya,terima kasih

Batuk Flu Berulang

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Saya mau bertanya dok, saya mudah terserang penyakit batuk dan Flu ampir tiap 2 atau 4 bulan sekali terserang penyakit batuk. adakah vaksin untuk batuk

Konstipasi

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Selamat pagi dok Dok saya mo bertanya dok Saya sakit perut sebelah kiri sampe ke pinggang belakang dok rasa sakit nya denyut denyut dok klo saya duduk mo berdiri sakit x dokberdenyut denyut dok klo saya bab dok keras dok buang air kecil lancar dok pinggang kiri saya sampe ke bawah denyut dok pi yg paling sakit dok di perut sebelah kiri yg hampir ke pinggang dok sakit apa ya dok bagaimana mengatasi nya ya dok Makasi ya dok

Semut Mati dan Tertelan, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, semut yang mati dalam gula dan kemudian terminum ketika bikin teh atau kopi bahaya gak si? Mohon dijawab karena ini permasalahan umat manusia. Terima kasih

Benjolan Di Jari Kaki

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Doka saya mau bertanya, gejala yang di alami saya apa yah. Soalnya kaki kanan saya terasa sakit sepanjang hari, di samping kanan kaki saya terdapat benjolan benjolan kalau di tekan sakit, terus di sela sela ibi jari juga sama ada benjolan juga itumah baru terjadi sama sakit juga. Terus ujung ibu jari saya juga kalau di tekan sakit juga. Apa gejala saya ya dok? Mohon jawabannya

Seputar Penyakit Maag

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang dok aku mau nanya Cara mengatasi penyakit maag..dan obat yg ampuh

badan sering lemas, gatal, perut buncit

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum dok, Begini,kenapa badan tiba2 lemes dan lesu ya dok??padahal nafsu makan tidak kurang,saya makan 2 kali sehari,trus kenapa saya gatal2 dok??ap krena saya mandi dg air sumur??soalnya sanyo nya lagi rusak..terus knp perut saya buncit ya dok?padahal udh rutin olahraga setiap pagi selama 15 menit....terimakasih dok Wassalamualaikum

badan sering lemas, gatal, perut buncit

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum dok, begini Saya itu gk tau kenapa tiba2 badan sering lemes dan lesu.padahal nafsu makan tidak hilang,saya sering gatal2,apa karena saya mandi pakai air sumur ya dok?soalnya sanyo nya lagi rusak...terus kenapa perut saya buncit ya dok? Padahl udh olhraga setiap pagi selama 15 menit(skipping)....saya makan 2 kali sehari.. Apakah saya cacingan dok???terimakasih Wassalamualaikum

Sering pingsan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya sering pingsan dan sebagian besar gejala tumor otak terjadi pada saya kecuali kejang apa ada kemungkinan saya memang benar benar tumor otak ?

Sering batuk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam dok. Saya sering batuk tak tertahankan. Saya kerja sebagai SPG disalahsatu mall. Kadang saya sering terganggu dg tiba2 batuk lama kemudian berakhir mual. Kalau kena dingin pun paru2 saya gatal rasanya ingin batuk jika kena angin.

Mag atau Bukan

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Mau tanya dok, gejala penyakit saya ini sering dadanya sakit dan sesak, disertai pusing. Jika berdasarkan hasil browsing saya, sakit di bagian atas perut itu maag kronis. Tpi saya tidak tau penyakit yang jelas itu apa, dan pengobatannya bagaimana. Mohon bantuannya ya dok...

Nyeri Leher

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dokk saya mau tanya .yang saya rasakan sakit leher disebelah kanan dan itu sakit kepala saya juga pusing dan udah 6 hari saya kurang enak badan dan tiba tiba kemarin leher sebelah kanan saya sakit dan saya ketika saya berkegiatan itu kepala saya sangat pusing...dan saya tidak nafsu makan..