Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Benjolan di Leher

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Awal ada bejolan dileher & membengkak. Sekitar seminggu ini ngeri ditulang kaki. Sampai susah berjalan

Penyebab Kram Perut

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi.. Kenapa ya dok, sudah beberapa hari ini suka sakit perut kenceng, kram gtu

Batuk 3 Bulan Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok sy batuk ma radang udah mau 3 bulan mpe sekarang blm sembuh2 Klau malam ga bisa tidur Obat yang ampuh n yang bagus ap ya dok Biar batuk ma radang sy sembuh total

Batuk 3 Bulan Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok sy batuk ma radang udah mau 3 bulan mpe sekarang blm sembuh2 Klau malam ga bisa tidur Obat yang ampuh n yang bagus ap ya dok Biar batuk ma radang sy sembuh total

Batuk 3 Bulan Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok sy batuk ma radang udah mau 3 bulan mpe sekarang blm sembuh2 Klau malam ga bisa tidur Obat yang ampuh n yang bagus ap ya dok Biar batuk ma radang sy sembuh total

Batuk 3 Bulan Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok sy batuk ma radang udah mau 3 bulan mpe sekarang blm sembuh2 Klau malam ga bisa tidur Obat yang ampuh n yang bagus ap ya dok Biar batuk ma radang sy sembuh total

Ini Cara Atasi Darah Rendah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya saya sakit sudah seminggu krna kurang darah dan dehidrasi tapi setelah saya kembali untuk kontrol darah saya tetep 90 tidak ada perubahan tapi saya sudah tidk merasa pusing seperti awal saya sakit, pinggang saya sakit sampe kaki panas nyeriiii dan seperti kesemutan membuat saya stress krna tidak bisa tidur.. Mohon pencerahannya dokter

Tangan Bengkak dan Merah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok mau nanya, tangan saya ko bengkak plus merah kyk melepuh gitu kenapa ya terus sakit gtu dok

Penderita Maag, Bolehkan Makan Eskrim?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, kalau penderita maag apakah boleh makan es krim di pagi hari seusai olah raga?

Perut Sakit dan Mual

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok aku mau tanya kok aku mengalami gejala ini yang dok seperti perut sakit, mual, dileher seperti kecekik, dan agak sedikit sesak dileher dan sering bersendawa itu gejala penyakit apa ya dok ? Tolong segera di jawab ya dok

Jempol Tangan Kaku

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, bibi saya berumur 49 thn mengalami gejala jempol tangan dan jari manis terasa kaku, pundak kanan ke bawah terasa ngarei, lambung sakit, 2 kaki terasa ngarei, kira2 gmna dok?

Nyeri Otot

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Halo dokter mau tanya ... Saya yanto dari garut Mau tanya seluruh badn saya serasa sangat nyeri dai bagian seluruh otot..padahal aktifitas saya sebelumnya tidak berkerja keras Yang saya rasakan sekarang sakit nya sbb Otot bagian betis Otot bagian paha Otot bagian pinggang Otot bagin tangan Untuk bangun atau berdiri terasa sangat..sangat nyeri sekali kadang harus minta bantuan..untuk jalan pun sakit Mohon bantuanya dan obat yang tepat Terima kasih

Mual, Muntah, Tidak Nafsu Makan, Harus Bagaimana?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

3 hari tidak nafsu makan, padahal pengen makan, kalo makan malah muntah. Kenapa ya dok, trus harus gimana?

Sulit BAB Menyebabkan Berdarah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya fitri dari sulawesi tenggara. Saya mempunyai keluhan yaitu susah buang air besar, kadang sampai seminggu sekali kadang juga lebih dari seminggu. Terus ketika BAB saya selalu mengejan dngn kuat, akibatnya selalu keluar darah setiap kali saya BAB. Ini sdh hampir 2 bulan lebih terjadi. Dan sya rasa ketika BAB, terasa nyeri dibagian anus sebelah kanan saya. Kira-kira ini bsa dianggap penyakit yg serius dok ?

Penyebab Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

halo dokk, saya mau bertanya jika terkadang dada pada bagian tengah terasa sakit saat untuk tarik nafas, dan saat ingin bersih serta sakit saat digunakan untuk melakukan sesuatu itu pertanda apa ya?terima kasih mohon penjelasannya dok

Pusing Sebelah, Berkeringat, Perut Kembung, Gejala Apa Ini?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok mau tanya,kepala saya bagian kanan terkadang pusing sebelah,keluar keringat,perut terasa kembung kenapa ya?

Tenggorokan Mengganjal dan Tidak Enak Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok kenapa ya tenggorokan saya rasanya tidak enak seperti ada dahak yang nyangkut sudah 3hari, badan terasa lemas, pusing, mual dan badan terasa tidak enak. mual dan badan lemas sudah hampir 1minggu sampai skrg masih lemas dan terasa saat malam dan saat mau sahur. saya kenapa ya dok? terimakasih

Nyeri Pada Tulang Iga

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya. Saya sedang hamil usia kandungan memasuki 34 minggu. Saya merasakan sakit dibagian tulang iga dok padahal tidak ada bengkak atau memar atau terbentur benda. Tapi pada saat ganti posisi tidur atau nafas itu terasa sakit seperti bengkak. Dan itu bukan karena tendangan si janin. Tolong dok dijawab kira2 bahaya ga ya.

Nyeri Pinggang, Pasti Sakit Ginjal?

Info penanya: Pria, 40 Tahun

sakit pinggang sebelah kiri dan punggung terasa pegel banget apakah gejala sakit ginjal & harus periksa ke dokter spesialis apa ?

Batuk Berdarah, Dari Mana Ya?

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Saya awal di fonis GERD tapi saya juga batuk di saat GERD ini membaik dan batuk saya mulai berkurang tapi dahak saya mengeluarkan darah

Mengatasi Asam Lambung Yang Naik

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Tanya dok,bagaimana mengobati asam lambung yang naik sampai dada terasa sesak. Terima kasih sebelumnya dokter.

Demam Naik Turun, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Mohon maaf dok, udah 4 hari terakhir sakit panas sama sakit kepala dan dibelakang mata sakit sekali dok . Setiap mau tidur malem nya endak bisa tidur dok , kalo tidur kepala sama belakang mata nya sakit sekali dok . Kalo duduk sakit kepala nya sama panes nya masih tapi agak reda , dan panes nya naik turun terus , setiap malem pasti panes dok. Mohon jawaban nya dok 🙏

Nyeri Perut Kanan Bawah, Ini Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat sore, dok Dok, sudah sekitar satu bulan inni saya merasakan sakit/nyeri ringan di perut (dekat pinggang) kanan. Rasa sakitnya hilang timbul. biasanya terasa apabila saya mulai rehat dari aktivitas kesibukan di rumah. Karena sudah lumayan lama, saya khawatir.. Apa rasa nyeri ini hal yang biasa atau hanya mindset saja sehingga saya merasa nyeri? Mohon penjelasannya, dok Terimamkasih

Berbagai Keluhan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya sering mengalami gangguan pernafasan (agak menekan pernafasan) disaat-saat tertentu saat bekerja dan membuat anggota badan saya yang lain seperti mata, leher dan tangan merasa cemas dan bergerak sendiri untuk menghilangkan kecemasan tersebut. Mohon solusinya dok

Seputar COVID-19

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok cara buat surat keterangan bebas COVID-19 gimana ya? Sama kalau ikut rapid test di mana ?

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok,saya dalam seminggu ini tidak lancar BAB,dan baru 2-3 hari ini BAB terus tetapi feses saya berwarna hitam,dan ketika BAB ada darah segar mengalir tetapi tidak sakit,akhir akhir ini juga perut saya suka sedikit perih,sebelumnya saya pernah memiliki riwayat gastritis,jadi saya harus konsumsi obat apa,dan penyakit apa yang saya derita?,tolong infonya dok,terimakasih.

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya mau bertanya dok kenpa dada sebelah kanan saya terasa sakit? Ketika saya menarik nafas dalam dalam dan ketika berbaring sebelah kanan terasa sakit juga tetapi ketika saya berbaring kearah sebelah kiri saya tidak merasakan sakit dok. Apakah penyebab nyeri di dada saya ini terjdi karena saya sering begadang dok? Dan apakah penyakit ini bisa disembuhkan dok? Terimakasih dok.

Benjolan di Perut

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dokter, begini saya mau bertanya. Ayah saya sedang sakit, berawal pada awal ramahdan ia sudah sulit BAB, permah sesekali dalam kurun waktu seminggu sekali itupun tinjanya hanya sedikit, ia juga memiliki penyakit magg yang sudah lumayan parah sampai sering muntah,sendawa. Nah karna itu muncul bendolan di bawah pusat nya, ia rasa sakit tpi masih bisa berjalan. Sdh minum obat. Krna sakitnya ini ia tidak bisa tidur sdh sekitar 5 harian, bagaimana ini dok?? Mohon solusinya🙏🙏

Penyebab Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat malam, dokter saya mau bertanya kurang lebih sudah 1 bulan pingang saya rasanya kaku dan sakit untuk bergerak namun saya pernah periksa ke dokter karena sebelum pingang ku sakit setiap kali bab pasti keluar darah dan didiagnosis saya ambien. apakah ada hubungan sakit pigang yang saya rasa dengan penyakit ambien ?

Seputar Hepatitis

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok saya mau tanya Saya laborat di klinik terdekat hasilnya SGOT dan SGPT saya tinggi. Untuk SGOT (100) dan SGPT (221), saya mengidap hepatitis. Penyakit apa yang menyerang saya Dok

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dokk, Ibu saya mengeluh sakit di bagian dada sebelah kiri, dan saat narik napas juga terasa sakit dok... Terus pada saat dikerikan dadanya berwarna merah, Boleh tidak dok saat nyeri dada nya di kerik? Terimakasih dok sebelumnya

Biaya Pemeriksaan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat Pagi Dok, Untuk pemeriksaan rapid/swab test covid-19 sekitar berapa ya, soalnya mau perjalanan dinas.

Seputar Demam

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Gejala saya demam,sakit kepala terus apapun yang saya makan langsung muntah air putih juga saya muntahin dok,kira kira saya sakit apa?

Luka di Kaki yang Lama Sembuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Begini dok, saya mau bertanya kaki ayah saya sudah lama sakit akibat luka dan sudah berapa tahun dia bawa lukanya itu. Sudah beberapa obat di minum tapi tidak mempan. Terakhir kondisi kakinya setelah beraktifitas dimalam hari kakinya sakit sampai ke lutut tidak bisa menginjakkan kaki nya pada lantai. Tetapi pada subuh dan siang hari kakinya tidak sakit. Gejala apa itu dok? Dan bagaimana cara mengobatinya

Nyeri Perut yang Berpindah dan Sulit BAB

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dokter, saya mengalami sakit perut yang berpindah pindah, kadang di pusar, kadang di sebelah kanan dan kiri perut dokter. Tetapi paling sering di daerah pusar. Terus saya susah bab dokter. Ini penyakit apa ya?

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dokter, saya mau bertanya dok. 3 harini saya sudah mengalami sakit pinggang dang panggul. Saya sedang berpuasa , saat saya berpuasa urine saya keluarnya sedikit dan berwarna gelap. Dan saat saya berbuka saya minum banyak karna pinggul ini udah sakit sekali. urine saya berwarna jernih dan banyak keluar urinenya, saya susah rukuk saat sholat serasa punggung saya tertarik dan sakit. Dok saya mau tau itu sakit apa dan apa obatnya dok?

Suhu Tubuh Selalu Hangat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok. Saya mau menanyakan tentang suhu badan saya yg mungkin tdk seperti orang pda umumnya. Suhu badan saya ini selalu anget bhkan panas bukan krna sakit. Walaupun saya kedinginan ataupun diruangan ber Ac tpi ttp tangan saya panas pdhal saya ngerasa dingin. Kalo orng yg saya sentuh itu saya kaya orang demam tinggi,pdhal suhu saya normal dok. Ini saya ngerasa dri kecil sh seperti ini, kan biasanya orng kedinginan ya tgnnya dingin, atau abis megang air aja dingin.. Itu penjelasannya bgimana ya dok. Terimakasih sebelumnya

Cairan Buffer di Rapid Test

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok menganggu,mau tanya utk pemeriksaan covid mengunakan strip apakah boleh jika tdk mengunakan bufer? Apakah hasilnya akurat?

Pusing atau Sakit Kepala?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat pagi, Dok. Mohon bantu saya untuk menanggapi keluhan saya, Dok. Hari pertama Setelah bangun tidur sekitar pukul 17.10 WIB, saya ingin ke dapur. Namun, ketika berjalan tiba-tiba saya pusing banget dan hilang keseimbangan, lalu saya pun tumbang menabrak pintu. Lalu saya langsung bangkit (tidak pingsan). Dan ketika bangkit saya langsung merasakan sakit kepala sebelah kanan atas (sakitnya berdenyut-denyut). Pada malam harinya dan saat ingin tidur sakitnya belum hilang. Kepala kanan atas masih seperti denyut-denyut. Hari kedua Saya bangun pukul 05.30 WIB, lalu saya ke dapur memasak air. Lalu saya ke toilet buang air kecil. Lalu saya ke dapur dan minum air hangat setengah cangkir besar bulat. Saya ambil handphone lalu buka media sosial. Saat itu kepala saya masih sakit seperti hari pertama. Pukul 07.30 WIB kepala saya masih terasa sakit. Kira-kira saya sakit apa ya Dok? Saya ingin konsultasi ke RS namun belum ada biaya Dok. Terima kasih, Dok. Semoga Tuhan selalu memberkati Dokter, amin.

Seputar Keluhan Asam Lambung

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Malam dokter, suami saya (umur 44) sudah sekitar 6 bulan selalu merasakan kepala pusing, cepat lelah, nafas ngos-ngosan, otot otot leher dan pundak terasa tegang, mulut sering rasa asam dan kadang2 mual dan kembung. Apakah ini merupakan gejala krn asam lambung atau sakit yg lain dok?sudah sebulan mengkonsumsi obat lambung lanzoprazole 30mg.

Nyeri Dada Kanan, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok, dada kanan saya terasa sakit. Dan minta rekomendasi obat terimakasih

Menanggulangi ISK yang Kambuh

Info penanya: Pria, 47 Tahun

bagaimana menanggulangi ISK kambuh dan sulit sembuh?

Gejala Covid-19

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok sudah 2 hari saya mengalami demam tapi panasnya bukan 30 derajat , dan juga sya mengalami diare ,batuk cuma sedikit. apakah ini gejala virus covid 19

Penyebab Lemas dan Pusing

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sering tiba tiba lemes terus pusing itu kenapa ya? Tapi kalo saya udah minum obat udah engga, terus selang bebebrapa hari gitu lagi

Pengobatan Tumor Ganas

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Apakah penyakit tumor ganas di perut bisa di obati dengan obat herbal ?

Nyeri Perut Kiri Bawah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

terasa linu di bagian perut sebelah kiri bawah, jika tahan nafas menggunakan perut akan terasa sangat linu

Penyebab Asma Kambuh

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Dok saya punya riwayat asma, kok akhir2 ini sering kambuh, dan desertai batuk dengan dahak, seperti ada dahak yg menyumnat pernapasan, itu kenapa ya dok, solusinya gimana dok? Terimakasihh..

Nyeri Punggung ke Tulang Rusuk Kanan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Maaf dok saya mengalami keluhan nyeri pada bagian punggu lalu terasa sakit pada bagian tulang rusuk kanan bawah dan tubuh saya sedikit panas.apakah gejala tersebut merupakan gejala covid?

Perut Perih Kembung Panas dan Mual

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok saya mau tanya, belakangan ini saya sering merasa perut perih, kembung,perut terasa panas,mual, sering bersendawa.sudah 1 Minggu lebih kira kira kenapa yah dok

Seputar Rapid Test KlikDokter

Info penanya: Pria, 47 Tahun

saya lokasi di palembang, kalo mau melakukan rapid test via klik dokter gimana caranya ya

Seputar Hipertensi Portal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mengapa hipertensi portal sering dihubungkan dengan penyakit haemoroid

Seputar Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Siang dok, saya mau menanyakan keluhan sakit pada istri saya di dada payudara kiri sebelah atas, itu kenapa ya dan sebabnya apa ?

Batuk dan Nafas Mengi, Segera Ke Dokter!

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malam dok, saya ingin bertanya, saya berusia 19 tahun, saya pernah divonis mengidap pneumonia pada saat smp dan beberapa bulan terakhir saya setiap hari selalu batuk berdahak,pilek,dan sesak nafas rasanya seperti dicekik hingga bunyi mengi sudah mnum obat tp tidak sembuh. Apa solusinya ya dok? Trimakasih

Batuk, Ini Sebabnya!

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok kalo orang tua batuk sudah lebih dari 6 hari sdh di priksakan ke dokter juga tpi belum sembuh2 , itu faktornya dari apa aja ya dok ?

Badan Meriang dan Pusing

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang doc, Badan saya meriang, ngilu dan sakit, ada bentol merah di lengan dan kepala pusing

Menderita Gastritis Kronik

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

siang dok, suami saya terkena asam lambung sejak tahun 2018. belum sembuh total hingga kini, sering badannya lemas, mata kabur dan belakang sakit dari leher hingga pinggang.

Nyeri Pinggang dan Perut Kram

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya perempuan saya sudah 3 hari sakit pinggang kaya paska melahirkan dahulu dan perut terasa keram kalau hait normal aja sich

Benarkah Alat Makan Penderita TBC Perlu Di Pisah?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, apa benar seorang penderita TBC alat makannya harus dipisah dgn yg lain agar tdk menularkan penyakitnya? dan berapa lama pasien yg sdh rutin minum OAT bakteri dalam tubuhnya menjadi pingsan sehingga tdk berpotensi menularkan?

Seputar Batuk dan Flu

Info penanya: Wanita, 58 Tahun

Dok,saya sering sakit kepala. lalu akhir2 ini batuk berdahak menggumpal dan berdarah dok,lalu flu bewarna hijau dan berbau.saya pernah oparasi polip dan sinus dok

Jari Kaki Sakit Kejatuhan Garpu

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya 1 bulan yang lalu saya masak dan jari kaki telunjuk saya kejatuhan ujung garpu sampai sekarang masih sakit.