Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Ginekomastia

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya punya kelainan man boobs, apakah ada ramuan khusus agar cepat mengecilkan payudara saya dok? Atau kah ada cara lain agar cepat mengecil? Soalnya saya agak risih dengan situasi ini dok, terimakasih

Sakit Kepala atau Pusing?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau bertanya,kenapa saya sering pusing dan rambut kepala saya sering rontok setiap hari bahkan sekarang bulu mata saya juga rontok sehari bisa 1 sampe 2 kali rontok,itu kenapa ya dok mohon penjelasannya?

Sering Sakit Kepala dan Tensi Tinggi

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Slamat siang dok. Saya ingin bertanya? Mengapa setiap hari kepal saya sering sakit, dan ketika saya mengalami itu saya pergi ke apotik untuk cek tensi ternyata tensi saya tinggi bahkn bisa mencpai 160. Padahal sya seoran IRT di rumah, kenapa di usia yang semuada ini bisa mengali yang demikian. Tolong jelaskan dok. Dan apa yang harus saya lakukan. Trimakasih

Sakit Pinggang Sampai Kaki

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Permisi Dok saya mau tanya, Ayah saya sakit mulai dari pinggang sampai kaki sedangkan sudah cek rematik, asam urat, kolesterol, gula tapi tidak terindikasi hal tersebut. Saya ingin ronsen tapi sebelum ronsen, yg bagus saya konsultasi di dokter spesialis apa ya Dok?

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Permisi dokter saya mau tanya pinggang saya sudah 2 Minggu sakit kalau gerak ditulang belakang seperti ada benjolan kalau ditekan sakit dan kalau saya BAB berdarah, sebelumnya ada benjolan didubur sudah pecah dan sekarang kalau bab selalu luka terus keluar darah segar. Sering panas dingin. Bagaimana ya dok.

Berbagai Keluhan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok saya mau tanya, sudah 5 hari saya merasa mual di uluh hati dan terakhir saya demam dan diare. Saya sudah minum oralit dan sekarang saya jarang bab tetapi masih cair. Dan panas saya naik turun. Jika berdiri lama lama uluh hati terasa mual. Kira kira saya kenapa ya dok?

Kombinasi Obat Hipertensi

Info penanya: Pria, 70 Tahun

Dok, apaboleh Amplodifine 10 mg diminum bersamaan dengan Bisoplorol 5g, sehari 1 kali. Thanks

Nyeri Dada Kanan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, sudah seminggu ini saya mengalami nyeri dada sebelah kanan. Nyeri itu terasa ketika saya menelan makanan dan minum Pada saat ditekan, dada sebelah kanan terasa sakit. Apakah aku harus menghubungi dokter? Trima kasih

Muntah Setelah Sikat Gigi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya,, setiap habis gosok gigi saya sering muntah-muntah,,,dan perut saya seperti mual-mual,,,kira-kira itu apa ya Dok penyebabnya.

Seputar Demam

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok.. saya mau tnya, kakak saya sdh hampir 3mnggu mngalami demam naik turun. Skrg posisi d rawat di RS. Tapi dokter jg blm tahu apa pnyebbnya.... kira2 dgn gejala tsb bisa d pstikan skit apa ya dok? Terimakasih atas jwbnnya

Dosis Rontgen

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Klu boleh tau dosis rontgen gigi,dada,perut,tulang,kepala, masing masing berapa ya.. Klu ct-scan brp ya

Efek Samping Obat Penyakit Arteri Perifer

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

dok, ayah sy didiagnosa dokter kena Penyakit arteri perifer di atas mata kaki kanan, krn spt lebam 2,5 bln tdk sembuh". lalu diberi obat dorner tablet 20 mcg. sehari 3 x. baru sehari (19 okt) minum terasa sakit kepala. sy baca efek samping obat tsb memang bisa sakit kepala. sedangkan kontrol dokter lg baru hari selasa 23 okt. jd baiknya dihentikan atau tetap minum dok? obat lain nya CPG tablet 75mg 1 x 1 dan pletaal 20 mcg

Muntah Setiap Habis Sikat Gigi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok mau tanya... saya setiap habis sikat gigi sering muntah. dan muntah itu yang keluar makanan yang sudah saya makan. kira-kira apa ya penyebabnya Dok....

Efek Radiasi Rontgen

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok mau tanya.. Saya tgl 2 agustus kan rontgen dada buat MCU trus tanggal 24 september saya rontgen lagi tapi buat gigi.,untuk pemeriksaan gigi. Apakah aman rongent 2x selama hampir 2 bulan.

Sindroma Cushing

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Mengapa sindrom cushing diantrogenij dapat di jumpai pada penyakit asma

Jantung Berdebar Setelah Berolahraga

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya pekerja Kantoran yang kesehariannya duduk di depan komputer. setahun awal saya tidak sempat olahraga dan beberapa bulan ini memulai olahraga lagi (lari). Saat lari dengan kecepatan sedang jika lebih dari 3 km, pandangan kabur, pusing dan jantung berdebar ( heart rate pada smart watch tinggi (average selama lari 160 dengan Max 179), tapi setelah selesai lari, heart rate kembali normal dan biasa saja. Apakah ada yang salah dengan jantung saya ? atau penyebab lainnya ? terimakasih.

Kortikosteroid dan Metabolisme

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hubungan kortison dengan gangguan metabolisme

Penyebab Nanah di Betis

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Kakek Sy usia 76 awalnya mengalami alergi gatal di betis yang kemudian jadi bengkak hingga pangkal paha dan merembes air dr kulit nya. Setelah minum prolic 300, moxam 7,5 dan cereni selama 1 minggu kondisi membaik, bengkak mengecil, kulit mulai kering. Tp kemudian kondisi memburuk lagi dr yang pertama sekarang mulai ada nanah. Sudah konsul ke SP hematologi, usg, cek darah semua normal. Bagaimana sebaiknya dok? Sudah bolak balik RS dan rawat inap ataupun jalan tetap tidak ada perubahan.

Mudah Lelah dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Permisi dok ..saya devi mau tanya tanya tentang kesehatan dong ..saya kemarin makan2 yg pedes2 terus pas mlm nya saya mengalami sesak napas dok sampai skrang juga masih terasa sesak ..apakah itu akibat dari makanan pedes trsebut atw penyakit saya berbahaya ..mohon solusinya ya dokk ..selamat siang😊

Penyebab Nyeri di Ketiak

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya. Dari kecil ketiak saya sebwlah kanan itu sakit Tapi game ada benjolannya, Tapi Kalo ditekan sekali sakit nya itu tambah sakit hingga 2 atau 3 hari. Dan Kalo gk ditekan itu juba sakit Tapi sakitnya biasa. Kira Kira it u kenapa ya dok?

Tubuh Gemetar

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, saya lupa makan siang dan tangan dan kaki saya udah gemetar dan nanti aku makan sore. Trus dok tubuh masih gemetar, susah tidur, berkeringat, jantung berdebar, rasa mual, bolak balik buang air kencing dan timbul bintik merah dok, tapi tidak pusing sih. Saya mau tanya ini gejalah sakit apa dok? Makasih

Nafas Tidak Lega dan Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya ada dua pertanyaan. Pertama, terkadang saya mengalami rasa seperti ada yang mengambang diantara tenggorakan bawah sampai ke arah dada, dan saat itu terjadi rasanya saat saya menghirup nafas seakan udara tidak mengisi paru-paru dengan baik. Kedua, terkadang saya juga mengalami serangan kejut seperti tiba-tiba dada terasa sakit tapi hanya berlangsung beberapa detik atau 1 menit. Terima kasih.

Tulang Ibu Jari Kaki Menonjol

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok, dok saya mau bertanya dok di tulang dekat jempol kaki sebelah kiri saya menonjol dari sebelah kanan dan ini mulai saya alami dari umur 17 tahun dampaknya dari tulang itu adalah bila berjalan kaki terlalu lama menyebakan ngilu, dan malam juga terkadang ngilu, ini kenapa ya dok? Apa benar ini rematik? Tapi saya masih berumur 18 tahun dok, dan jika benar rematik bagaiman cara mengobatinya dok?? Apa kah melalui operasi atau obat, atau juga terapi?

Bekas Jahitan Bengkak dan Merah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mau bertanya sekitar 8 tahun yang lalu saya mengalami kecelakaan yang membuat kepala saya cedera. Saat dirontgen tidak menunjukkan hal yang aneh di hasil rontgennya. Tetapi setelah dijahit dan dilepas jahitannya jika terkena benturan benda keras seperti terbentur meja maupun tembok atau yang benda keras lainnya, kepala saya dibekas jahitan jadi bengkak dan warnanya terkadang merah terkadang hitam. Kira kira hal itu kenapa Dok ?

Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Siang dok, saya merasa sakit kepala dan merasa sangat pegal di bagian mata kiri serta gigi kiri atas terasa sakit. Sebenarnya saya kenapa dan apa yg bisa saya lakukan agar sembuh. Terimakasih

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Mau tanya dok, kemarin pas bab keluar darah kurang lebih dua tetes, darahnya merah segar, saya terkejut karna tdk ada gejala apapun sebelumnya, saya terkena penyakit apa ini dok ? Mohon penjelesannya dok, terima kasih banyak

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok..saya mau tanya semenjak tiga bulan yang lalu saya kalau buang air besar ada darah nya..terus kalo buang air basar itu 3 sampai 4 hari saya baru buang air besar...pertama nya pas saya buang air besar darah nya itu berwarna merah srgar...tapi belakangan ini darah nya berubah jadi warna merah kehitaman...itu penyakit apa ya dok terus bagaimana cara mengatasi nya....mohon di jawab ya dok...sebelum nya terimakasi

Rontgen thorax KP aktif

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum Dok. Baru baru ini saya Rontgen torax, hasilnya bahwa : cor tidak membesar Sinuses dan diafragma normal Pulmo : - hilis kanan kasar - corakan bronkhovaskuler normal - tampak bercak lunak di perihiler dan parakardinal kanan Kesan: - KP aktif - tidak tampak kardiomegali. Kenapa ya dok? Kira kira apa yang tidak boleh saya lakuka / makanan pantangannya apa saja? Terimakasih dok Wassalamu'alaikum dok.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok, saya Aris tinggal di Bengkulu. Saya mau bertanya terkait keluhan saya. Sejak pagi kemarin saya mengalami sakit pada perut bagian kanan bawah. Sakit nya itu lebih terasa ketika menarik nafas panjang, bahkan sampai ketika mau bersinpun gagal karena nahan sakit tersebut. Kira kira penyakit apa yang saya alami dok, serta apa obatnya. Terimakasih dok, semoga doker sehat selalu. Ditunggu jawabannya.

Seputar sakit perut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

knpa ya dok , perut ku gak sembuh sembuh ? hampir setiap hari sakit . dah gtu pun lw udah sakit badan ku tiba tiba panas

Seputar demam

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Omemox 500 dan carbidu 0,5 .pagi dok saya kemarin sakit dan memanggil bidan kerumah di kasih obat itu apakah benar obat itu bisa mengobati sakit yg saya derita? Saya demam menggigil sakit kepala dan nyeri panas seluruh tubuh. Badan saya terasa lemah. Dan sampai saat ini belum juga kunjung sembuh. Dan obat itu hanya saya minum 2 x saja. Mohon dok pencerahanya terima kasih

Nyeri Pinggang Bawah dan Urin Berbusa

Info penanya: Pria, 64 Tahun

Doter, saya sakit oinggang bawah, urin saya berbusa, obatnya apa ? saya harus bagaimana agar saya sembuh ?

Fluimucil Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, saya sedang hamil 17w Sudah batuk sekitar 2 minggu, minggu terakhir ini batuknya makin parah sampai menekan perut dan bagian bawah perut sangat sakit apabila batuk. Tenggorokan terasa gatal. Sdh diberikan resep Obat Silex oleh Dr. Namun sepertinya batuk makin menjadi.. 2 thn yg lalu sy pernah mengalami bronchitis, dan diberikan Fluimucil. Jadi setiap batuk hebat sy minum Fluimucil dan batuk saya mereda. Kalau sekarang sy minum Fluimucil, apakah aman utk janin? Terima kasih

Mulut Kering Dan Nyeri Sendi

Info penanya: Pria, 52 Tahun

bagaimana cara mengatasi penyakit yang saya derita saat ini dok, mulut kering, bibir terasa lengket atau melengket seperti bergetah, saya juga sering menderita nyeri sendi, obat yg dpt sy konsumsi untuk mengatasi penyakit tersebut mhn penjelasannya , terima kasih

Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

assalamu'alikum dokter.mau tanya dokter...ibu saya ulu hatix sakitn keras...perutx membesar ..sdh minum promag tapi masih tetap dokter....dlu ibu saya punya tumor d bagian dekat rahim waktu ibu saya hamil 2014...n tiba" mengecil dengan sendirix....gmn ya dok solusix...knpa ibu bisa sakit uluhati n mengeras juga perutnya membesar...juga tembus nyeri d punggung...

Pemeriksaan Kreatinin

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok me nanya. Klo sy mw cek kreatinin drah lngkap g usah puasa y dok y? Tp sy jg mw cek gula darah dan as urat. Apakah sy hrs puasa sekalian mngikuti yg cek gula darah? Apakah jk mw cek kreatinin sm darah lngkap puasa, itu akan mngurangi keakuratannya? Trmksih

Air Kelapa Untuk Penyakit Lambung

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Mf dok saya mo tanya tk pengobatan penyakit lambung ,apakah air kelapa baik jg digunakan untuk penyakit lambung yg kronis dok..?serta sy minta anjuran minumnya dok.Terimakasih dok.

Keluhan di Punggung

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok mau tanya kenapa pas saya di pukul punggungnya terasa seperti bocor nafasnya sperti mengeluarkan bunyi . Terimakasih dok

Dada Cekung

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo dok, Saya mengalami dada cekung dan ini baru saya sadari sekarang2,saya terkadang merasakan jantung yang berdebar2 terus saya punya penyakit semacam epilepsi yang gejalanya bila saya terlalu capek dan kurang tidur atau tidurnya terganggu,,yang ingin saya tanyakan apakah ini ada keterkaitan sama yang saya keluhkan di atas dan apakah ini berbahaya dan ada pengobatannya? Trims

Batuk Saat Udara Dingin

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dokter. Dok akhir" ini sy sering batuk jika udara dingin. Selain itu disertai keringat dingin, nafas terasa berat. Apa yg sy alami dan solusinya apa dok ? Terimakasih

Nyeri Pinggang dan Kram Perut

Info penanya: Pria, 30 Tahun

maaf dok perut saya sering kram di sebelah kiri dan pinggang saya sering sakit yeri yg hebat

Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes

Info penanya: Pria, 65 Tahun

Dok ayah saya sering merasakan sakit / nyeri pada kakinya ayah saya penderita diabetes dok .obat apa yang bisa hilangkan raa nyeri pada kaki ayah saya dok ?

Memar Setelah Suntik

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum dok Saya mau tanya kenapa dari dulu hingga sekarang setiap saya habis suntik iv dibagian bokong maupun lengan usai ambil darah selalu biru memar, terasa pegal dan ngilu. Ini juga hilang dalam waktu yang lama bahkan sampai seminggu. Apa penyebabnya dok? Terimakasih .

Hasil MCU Jantung

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Salam sejahtera dok, Saya ingin bertanya dok dan ada sedikit beberapa pertanyaan mengenai hasil MCU saya beberapa waktu lalu. Pertama, Saya tinggi 170cm dengan berat badan 82kg. Saat saya MCU saya didiagnosa mengalami kelainan jantung setelah pemeriksaan melalui EKG. Namun, setelah saya follow up MCU dengan melakukan EKG saya mendapat didiagnosa sinus rhythem, normal axis dengan T Tall tanpa keluhan. Nah ini biasanya gimana dok? Kedua, saya didiagnosa mengalami obesitas-1. Itu bagaimana dok? Kira-kira saya harus berbuat apa supaya apa ini dok? Ketiga, saya juga seorang perokok yang dimana saya 1 bungkus /1 hari. Saya juga terkadang merasa nyeri di dada kanan dengan tingkat masih jarang-jarang? Mohon jawabannya dok atas beberapa pertanyaan saya di atas. Terima kasih dok. Best regard,

Mudah Lelah dan Badan Pegal-Pegal

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat malam dok saya kadek mau tanya badan saya dari ujung kaki ampe kepala panas skali tapi saya tidk sakit ato panas dinggin gitu tapi hanya saja badan yg panas dan karna badan yg panas saya susah sekali bisa tidur jika bener2 ngantuk baru saya bisa tidur itupun saya bisanya mulai tidur sekitar jam 2 atau jam 3 malam dan anggota badan saya cepat sekali pegal sepeti tangan saya jika saya taruh di atas bantal di sebelah saya saat tidur kok pegal skali..

Badan Terasa Panas

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Sealamat pagi dok saya kadek saya mau bertanya badan saya panas tapi saya tidak sakit Dan karna seluruh bdan panas saya susah skali bisa tidur dan saya bisa tidur jika saya sdah bner2 ngantuk itupun skitar jam 2 ampe jam 3 malam. Tolong dok

Badan Pegal

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat malam dok saya kadek mau tanya badan saya dari ujung kaki ampe kepala panas skali tapi saya tidk sakit ato panas dinggin gitu tapi hanya saja badan yg panas dan karna badan yg panas saya susah sekali bisa tidur jika bener2 ngantuk baru saya bisa tidur itupun saya bisanya mulai tidur sekitar jam 2 atau jam 3 malam dan anggota badan saya cepat sekali pegal sepeti tangan saya jika saya taruh di atas bantal di sebelah saya saat tidur kok pegal skali..

Nyeri Dada Setelah Terbentur Bola

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam Dok.. Saya mau tanya Dok, dada kiri saya terbentur bola putsal, lumayan kencang sampe sesak. Sejak itu jantung saya terasa lemah dan denyutnya terasa. Setelah 3 minggu, tepatnya tadi pagi ada rasa perih nyut-nyutan. Untuk dada dan bagian lainnya tak ada yg bengkak ataupun nyeri. Terimakasih Dok. Salam hangat

Mudah Lelah dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat Malam dok! Dengan Klik Dokter! Maaf saya mau konsultasi.. Setelah jalan kaki biasa, naik turun tangga.. Saya mudah lelah dan nafas pendek.. Ini gejala apa? Bagaimana cara mengatasi gejala ini? Terima kasih

Badan Lelah dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat Malam! Dengan Klik Dokter.. Saya Elizabeth Meidi.. Maaf saya mau konsultasi mengenai jantung.. Setelah saya jalan kaki, naik turun tangga saya merasa mudah lelah dan nafas pendek.. Dan ini gejala apa? Bagaimana cara mengatasi gejala ini? Trims

Efek Obat ARV

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya sudah 1 tahun lebih terapi ARV, setiap hari saya minum obatnya jam 9 malam selama setahun terakhr ini .. pertanyaan saya apakah bisa saya rubah jadwal jam minum obatnya ke jam 6 soreh? jadi nnti saya minum obatnya tiap hari tiap jam 6 soreh, bukan jam 9 malam lagi, bisa? pertanyaan selanjutnya, saya sering bersendawa tidak jelas, apalagi kalau kekenyangan, sendawa akan lebih parah lagi kalo dalam kondisi kenyang kemudian minum obat ARV, nah kalau sudah bgtu, pasti besoknya saya sakit seperti demam (nafsu makan hilang, pinginnya tidur terus, terasa lemah, sakit kepala, serta bagian bawah kaki terasa pegal pegal .. itu kenapa ya?

Penyebab Mual, Muntah dan Nafsu Makan Menghilang

Info penanya: Pria, 18 Tahun

2 3 bulan terakhir sering mengalami mual2, pusing, panas, dan kehilangan nafsu makan tapi tidak hamil apakah efek dari darah rendah?

Seputar Procalcitonin

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Apakah arti atau penjelasan dari hasil Lab Darah saya? Berikut hasilnya: 1) Prokalsitonin : HASIL (H 0.97 ng/mL). Nilai Rujukan

Hasil Radiologi

Info penanya: Pria, 12 Tahun

apakah arti dari hasil laporan radiologi saya. 1) Jantung tidak membesar, cardiothoracic ratio

Penularan Paru - Paru Basah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat siang dokter....saya mau tanya soal penyakit paru paru basah. pasangan saya mempunyai sakit paru paru basah. dan apakah penyakit itu menular misalnya melalui ciuman gitu ? dan apakah penyakit itu bisa disembuhkan dan bagaimana cara untuk mengatasinya.....terimakasih dokter atas perhatiannya..

Kaki Kemasukan Jarum

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok kaki saya pernah kemasukan jarum, terus tertinggal didalam udah 2tahun tapi ngga sakit, waktu d ronsen emang ada jarumnya, aakhir akhir ini udah terasa nyut nyut, apa bahaya dok? Dan apa solusinya?

Batuk Berdarah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok . Dok saya mau tnya keresahan sya dok ,saya tadi siang batuk dan mengeluarkan darah . Stelah itu sya batuk biasa dan tidak mengeluarkan darah . Saya pagi pagi memang agak flu dok ,tapi nafsu mkan sya normal ,saya juga tidak demam, sya dlm kondisi fit dok. Apakah itu berbahaya dok? Krena sya juga memelihara kucing di rumah ,apakh ada hubunganya dengan kucing. ? Atas perhatian dan jawabanya saya ucapkan terimakasih 😊

Sakit Kepala dan Nyeri Dada

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya sudah 2 minggu ini saya sakit kepala dan say juga sudah minium obat, itu bukan hal yang serius kan dok, dan saya sering nyeri di dada kiri rasannya nyeri kadan 1 menit kadang 2 menit dan perdah sekali nyeri sampai pundak dan ketika tulang ditekan rasanya nyeri, gejala tersebut hanya gejala GERD kan dok karna saya penderita GERD

Pengobatan Maag

Info penanya: Pria, 32 Tahun

pagi dok. saya masih merasakan panas kembung di perut sebelah kiri, mules ringan, susah kentut dan bab. tepatnta dipinggang setelah 3 bulan lalu rawat inapkarena penyakit lambung., itu kenapa dok? kok lama sembuhnya lambung dok? kadang masih lemes juga. trimakasih sebelumnya