Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Pengecekan Lab yang Diperlukan Penderita Hipertensi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya sepertinya ada turunan hipertensi, dengan ada riwayat dari kluarga dan rutin saya tensi di angka sekitar 140/90. Apakah ada cek berkala di lab atau RS yg dharuskan utk mengenali lebih jauh kondisi saya ya dok? Mohon infonya..

Mencret Setelah Minum Susu

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat pagi Dok, saya mau tanya kenapa saya kentut2 atau bahkan mencret setelah minum susu? Susu yang saya minum adalah susu bubuk instan merk Dancow tipe fortigro. Kapan waktu yang tepat untuk minum susu, sebelum atau sesudah makan? Mohon jawabannya. Terima kasih.

BAB Lendir Darah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok, mau tanya kalau sakit perut(tdk terlalu) terus berak nah berak nya seperti lendir bercampur darah?? Tolong di jawab ya dok, trima kasih

Muntah dan Diare

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok.. Kemarin saya habis melakukan perjalanan jalan2 ke luar kota. Saat di bis saya tidak muntah atau mabok. Itu sampai pulang malam.. pagi nya, saya sarapan jam set 7 pagi Tapi jam set 9 nya saya langsung kena bab mencret sekaligus muntah2 dok. Sehari saya bisa bab 3 kali, tp yg keluar air semua tanpa ampas. Dan untuk muntah2nya.. itu dua kali berarti. Pagi dan barusan.. sekitar jam 20:00 Apa saya termasuk keracunan dok? Kalo iya.. yg saya konsumsi itu sama dengan teman2 saya. Kita makan prasmanan juga. Tp temen saya ga kenapa2 dok. Mohon penjelasan dan solusinya. Terima kasih.

Bagaimana Pengobatan Batu GInjal Tanpa Operasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assallamualaikum,selamat malam dok,mengenai Batu Ginjal. Kk saya cowo umur 23th,barusan di diagnosa terdapat Batu Ginjal,Lambung dan darah tinggi juga. Dia udh sehari ini tidak bisa buang air kecil,sebelumnya dia sering mengalami buang air kecil berdarah.. Selain pengobatan melalui Operasi apa ada cara alami lain untuk mengobati batu ginjal tersebut dok??mohon penjelasannya dok.. Terimakasih Klikdokter

Makan Bakpao Saat Perut Kosong Dapatkah Menyebabkan Begah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Apakah mengkonsumsi bakpao ketika perut kosong bisa menyebabkan perut terasa begah ...

Sering Buang Air Kecil, Apa Obatnya

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya dong, kalau sering kencing obatnya apa ya ?

Badan sering Lemas, Pertanda Apa?

Info penanya: Pria, 52 Tahun

kenapa saya akhir akhir ini merasa lesu dan lemah tidak bertenaga, dan di punggung saya terasa panas sampai ke dada kaya terbakar

Nafsu makan buruk dan berat badan menurun

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, kesehatan saya setahun terakhir terasa menurun, nafsu makan semakin buruk, berat badan juga sama ,4tahun lalu berat badan saya dikisaran 45-47 ,tapi setelah itu terus turun sampe sekarang berat badan tinggal 40kg, keluhan yang sering dirasakan, sering pusing, gampang lelah, pernah pusing sampe sekitar berasa berputar", pokoknya gampang sakit , 2 minggu lalu pernah cek gula darah 140, Iti knp ya dok

Pengobatan PEP

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau nanya saya kan sedang mengkonsumsi obat pep selama sebulan kedepan nah apakah aman buat ginjal saya dok? Dan saya mau nanya juga obat pep di konsumsi nya di jam yang sama atau boleh di jam berapa aja dok soal nya klok di jam yang sama saya sering telat minum nya dok kadang" bisa telat sejam apakah tidak apa-apa dok?

Radang Tenggorokan yang Belum Sembuh

Info penanya: Wanita, 70 Tahun

Saya punya sakit maag, selama ini kalo saya merasa ada gangguan di lambung saya makan promaag. Seminggu terakhir ini saya sakit batuk, tenggorokan radang, rasanya lemes dan mual. Sudah ke dokter, sudah minum obat. Obat abis tapi sakitnya tetep aja sampai sekarang. Gejala apa ya dok. Terimakasih

Air Alkali Bagi Penderita Diabetes

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok sya penderita diabet bolehkah mnm air alkali Makasih

Mengobati cacar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Cara mengobati cacar biar cepat sembuh

seputar kanker paru

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamualaikum doktor saya Arief. Saya mempunyai ibu berusia 55 tahun yang menghidap kanser paru-paru tahap 4. Terus kepada soalan... 1) Ibu saya masih ada peluang x untuk sembuh? 2) Apa cadangan doktor bagi kanser paru-paru ibu saya ni? 3) Apa pandangan doktor tentang penggunaan CBD Oil dalam rawatan kanser paru-paru ini? * Kakak sy pernah tanya ttg cbd oil ni pd doktor yg berada di IKN (Institute Kanser Negara) tp doktor melarang menggunakannya. Katanya ia hanya beri kesan sementara sahaja sebab ada kesan lain yang tidak diketahui. Padahal cbd oil yang saya ingin beli ini tidak mempunyai 'THC' iaitu kesan yang membuat seseorang itu 'high'. Lagi pun banyak review yang positif ttg cbd oil ini dlm merawat kanser. Saya harap doktor dapat menjawab soalan saya ini. Terima kasih

Penyebab Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Nyeri perut, nyeri hilang timbul, tiba2 nyeri datang dg skala nyeri 3, kemudia hilang dg menekuk lutut, nyeri dibagian perut, bab cair 2 kali, mual, tidak muntah, tidak demam

Pengobatan Asam Lambung

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Setelah obat lambung yg mengandung ndma ditarik.bpom lalu obat lambung apa yg o paling bagus saat ini dok mohon info

Trombosit tinggi pada lansia

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

saya mau bertanay untuk penyakit papa saya,sudah hampir 1 thn ini trombosit nya tinggi sekali diatas 960rb bahkan pernah 1.412rb.yang saya bingung dia tidak mengalami sakit apapun bagian dalam tubuh nya.penyakit yang sudah di derita diabet,asam urat,dan syaraf kejepit yang menahun.sudah menuruti anjuran dokter hematologi untuk jd vegan dan mengurangi ikan,aya,daging,telur.setahu saya obat nya ada 5 macem,yg saya ingat hydroxiurea,aminefron,trajenta,lordem apa gt..1 lagi saya kurang tahu,obat asam urat jg ada,yg diminum sepasang saya lupa,bisa beli bebas di apotik,dan murah.dokter nya jg sdh bilang obat2 nya sudah bagus,dan yang saya aneh last cek up asa m urat nya 10,tapi kaki nya tidak bengkak atau sakit lain nya.tidak ada rasa sakit apapun.saya aneh sekali,kegiatan dia hanya di tempat tidur sepanjang hari.pipis pun pake pispot di kamar.dia jalan hanya ke kamar mandi,kadang2 jalan ke lapangan tp sampai disana hanya duduk saja,tdk ada gerakan.alasan dia tidak mau gerak dan peregangan krn sakit syaraf kejepitnya,tidak pernah berjemur matahari,oh,,ya umur nya 74thn.saya bingung sekali tiap bln cek lab hasil nya selalu jelek.pdhl saya sdh masak makanan dia dijaga,sayur yg hijau2 sdh enggak dikasih,makan tahu pun paling 1x dalam 2 minggu,ayam goreng saya hanya kasih 2x dalm 1 bln.ikan sdh enggak,telur juga hanya pas bikin nasgor yg di iris2.saya bingung sekali.saya berpikir karena dia kurang gerak.darah nya jd kental.tp untuk bilang dia begitu,di gk percaya.tumisan pun saya hanya kasih wortel,waluh kecil,blumkol.kadang2 lobak.seputar itu saja.lauk nya ya perkedel atau fu yung hai.saya harus gimana ya biar trombosit nya turun normal.

Bangun Tidur Terasa Sesak Apa Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok mau tanya dok, kejadian ini udah beberapa bln yang lalu. Dan skrg tdk terjadi cman sya penasaran dok. Jadi sya pernah kebangun tengah malam dan tiba2 aja jantung saya berdetak sangat cepat, sya keringat dingin, dan sesak nafas dan pusing jga dok. Tapi anehnya badan saya kerasa kebakar semua, panas banget. Sampe kayak gak tahan. Posisi saya waktu itu langsung bangun duduk di atas tempat tidur, tapi karna saking gak tahannya sya akhirnya rebahan dan mulai ngatur aliran nafas saya sendiri dok. Lama kelamaan dia mereda. Sya baru kali itu ngerasain kayak gitu dok. Apakah sya harus segera check up jantung atau gimana dok? Makasih...

pagi masuk angin, siang badan panas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Sore dok kalo pagi rasa badan masuk angin trus siangnya badan rasa panas itu apa sakitnya dan obatnya yang bagus apa ya? Tks

Bleeding Time Rendah apakah Berbahaya

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok hasil pemeriksaan bleeding time dan cloting time saya rendah itu diagnosisnya bagaimana ya ?

Penyakit Gondongan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

gejala-gejala gondongan itu ap aj? n apa bengkak di bawah rahanag yg terasa sakit, merupakan penyakit gondongan?

Terasa Panas Pada Perut Bawah dan Selangkangan

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Di bawah perut sampai keselangkangan saya sering terasa panas dan tidak tahan duduk lama klo minum air putih sudah sesuai setiap hari nya.prnyakit apa yg saya derita dok?

Hasil Pemeriksaan Kolesterol, Asam Urat dan Gula Darah

Info penanya: Wanita, 58 Tahun

selamat pagi dokter...tadi pagi (bangun tidur) saya cek cholesterol 204, gula darah 174, asam urat 53 apakah dengan posisi seperti itu saya sdh harus rutin minum obat ? krn sampai saat ini saya blm pernah minum obat sama sekali.....saya olah raga hanya tiap hari minggu saja (jalan), makanan apa yg bagus utk tubuh saya ini....trimakasih

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok klu keluar darah ketika buang air besar apa itu sakit nya

Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengikis Lemak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat Pagi dok, Dok sy mau bertanya, kalo saya minum air perasan jeruk nipis setiap hari secara continue tersebut bisa sedikit demi sedikit mengikis lemak dalam perut apa tidak ? mohon penjelasannya dok, terima kasih . . . . . - RAFID - Undaan Kidul, Kudus.

Lingkar Perut Membesar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok, perkenalkan nama saya Rafid H.A dari Undaan Kidul, Kudus. saya mulai mengeluhkan lingkar perut saya yg nampak membuncit yah kira2 seukuran 87 cm, apakah lingkar perut sy ini msh dikatakan normal dok ( biasa2 saja ) atau sudah melewati batas normal. Soalnya sy itu merasa kurang percaya diri kalo punya perut yg semakin membundar dok bak seperti perut apel. Makanan apa yg harus sy konsumsi agar lemak dalam perutku bisa hancur dalam beberapa minggu ke depan ? apakah sy hrs meninggalkan nasi putih yg katanya mengandung indeks glikemik tinggi dn brp porsi nasi yg harus sy konsumsi agar lemak perut gak nambah2 ? sy bingung soalnya di rumah makanan yg sering dihidangkan di meja makan rata2 serba digoreng terus sm pembantu di rumah saya. apa yg harus sy makan dok biar punya perut yg ramping ? terima kasih dok dan mohon jawaban dan solusinya ?

Jatuh dengan riwayat hipertensi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

apa yang dilakukan pertama kali saat orang tua dengan riwayat hipertensi jatuh? apakah langsung menolong untuk membangunkan orang tua saat jatuh atau biarkan orang tua bangun sendiri? berikan alasanya terima kasih

Meriang, mulut pahit, lambung perih

Info penanya: Pria, 53 Tahun

Salam hormat dokter. Saya mengalami gejala sedikit-sedikit tapi banyak sbb: - badan (terutama punggung - kaki) terasa meriang (namun tak panas) - kepala belakang - tengkuk sedikit pening - mata agak pedih - bibir pecah - mulut agak pahit - lambung sedikit perih Ini pengalaman ketiga kali. Skt 5 thn lalu pertama mengalami, dibawa ke dokter, setelah periksa darah dll., hanya diberi vitamin. Setelah dua minggu-an memang sembuh sendiri. Mohon pencerahannya, ini gejala apa? Harapannya kelak bisa menghindari penyebabnya. Terima kasih.

Perut kembung, membusung, kaki kanan lemas

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Perut kembung dan membusung, timbul gejaal kaki kanan lemas. ulu hati nyeri

Sakit Menelan dan Lidah Seperti Terbakar

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok beberapa hari ini lidah saya kaya ada rasa terbakar padahal tidak mengkonsumsi makanan panas atau pedas, sakit saat menelan, kepala jadi ikut pusing, kuping gigi ikut sakit kenapa ya dok?

Tes Kesehatan POLRI

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter. Saya mau tanya. Ini teman saya kebetulan akan mengikuti seleksi POLRI 2020. Tapi, dia mempunyai sedikit masalah. Yaitu, telinga sebelah kanannya gak bisa mendengar/tidak normal. Tapi sebelah kiri sangat baik. Apakah ini menggagalkan tes POLRI atau memenuhi syarat??? Terima Kasih

Chikungunya

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

assalammulaikum dokter...saya wkt bln januari ky kena chikungunyah...dgn tanda2 demam tinggi, linu and kaku kaki and tangan, pusing hari ke 6 keluar bercak merah2...saya sempet berobat kedokter penyakit dlm sampe dicek seluruh termak asam urat..semuanya normal...sembuh tp skrg yg saya alami adalah..sering kaku kaki am tangan kdg tangan bengkak...aplg kl berdiri lama pasti kambuh...yg say mau tanyakan..penyakit apa yg saya alami ya dok..krn ini nga sembuh2 mksih yaa

Chikungunya

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

assalammulaikum dokter...saya wkt bln januari ky kena chikungunyah...dgn tanda2 demam tinggi, linu and kaku kaki and tangan, pusing hari ke 6 keluar bercak merah2...saya sempet berobat kedokter penyakit dlm sampe dicek seluruh termak asam urat..semuanya normal...sembuh tp skrg yg saya alami adalah..sering kaku kaki am tangan kdg tangan bengkak...aplg kl berdiri lama pasti kambuh...yg say mau tanyakan..penyakit apa yg saya alami ya dok..krn ini nga sembuh2 mksih yaa

Chikungunya

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

assalammulikum ..saya mau berty dok .tp seblmnya saya mau ksh tau riwayat penyakit..janjuari saya ky kena chikungunyah..dgn tanda..demam tinggi, tangan and kaki kaku, bintik 2 merah di hari ke 6.,pusing..saya ud ke dokter penyakit dlm wkt itu saya ud cek darah semuanya normal and bgs...tp semkn kemari itu semkn sering kunat aplg kl kita berdiri lama at berjln..kaku kaku and tangan kebas and rd bengkak...sampe sakit bgt...yg saya mau tykan ini penyakit apa ya yg saya alami...kl dokter blg kemungkinan virus msh ada didlm tubuh..ms sampe segt lm nya...terima kasih

nyeri otot tangan

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Pundak kiri saya nyeri dan klw tangan diangkat keatas ototnya langsung sakit itu pnyebabnya apa ya dok dan obatnya apa biar sembuh Sdh pakai gel dan obat anti nyeri otot tp blm smbuh jg Terima kadis

plasma kuning saat donor darah

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Dok saya sudah 12 tahun lebih ini rutin berdonor (Whole blood) , AGustus kemarin saya berdonor, lalu mendapat minggu ini saya dapat surat dari PMI bahwa Plasma saya ada "ketitidaksesuaian" standar (Plasma Kuning) dan diminta ke PMI Kramat Jakarta... kira2 ada pencjelasan DOk kenapa hal ini terjadi? Terimakasih sebelumnya

nyeri ulu hati

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Pagi Dok, 2 minggu yang lalu sy habis sakit types, akhir-akhir ini kok sy ngerasa ulu hati sy terasa nyeri (kadang2) serta sering bersendawa (kadang2), biasanya kalau nyeri ulu hati disertai bersendawa, itu kenapa ya Dok? Apakah ada kaitannya dengan sakit types yang belum sembuh total?

Alergi debu, cuaca dingin

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Kenapa kalau di Jakarta alergi saya tidak kambuh, tapi kalau saya pulang ke kampung halaman saya yg belum banyak polusi saya gampang kena alergi. Saya alergi debu, dan cuaca dingin.

Pusing jika Terkena Matahari

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, mau tanya kalau saya terkena matahari langsung pusing hebat, kalau kecapean pusing hebat juga, kenapa ya dok?

Dada Terasa Seperti Diremas

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok,, saya penderita tb dan sedang dlm penggobatan. kenapa ya ketika saya sedang lg diem. Tiba2 saja Di dalam Dada seperti tertekan atau diremas hanya beberapa detik saja. Jd bikin saya tersentak kaget. Walaupun hanya beberapa detik, tp saya jadi merasa cemas, dadapun jd terasa tidak enak. Solusinya apa ya dok biar tidak terulang lagi seperti itu.

Bisakah HIV Menular Melalui Gunting Kuku?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya menggunakan gunting kuku penderita HIV,lalu waktu tersebut kuku saya juga berdarah. apakah itu bisa menularkan?

Masa Pemulihan

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Sudah 1 minggu sakit tipes tp masih saja pusing, berapa lama masa pemulihan tipes di rumah? Perut sering terasa lapar, ngemil apa yaa yg kira² dianjurkan utk tipes?

Sakit Perut dan Pinggang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

sakit pada perut dan pinggang

Organ pada Perut dan Pinggang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

organ apa yang terganggu disekitaran pinggang dan perut yang selalu terasa sakit?

Benjolan di Leher dan Belakang Telinga

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya ada benjolan dileher dekat pundak sudah 6bulan tpitidak sakit tdinya kecil kok lama2 membesar dan melebar skrng dtmbh benjolan dibelakng tlinga sakit dan dpgang trsa hangat sebaiknya saya pergi kedokter apa ya...

Kaki nyeri dan bengkak

Info penanya: Pria, 32 Tahun

assalamualaikum ,sudah 3 minggu ini saya merasa sakit d bagian kaki ,terasa lemas gemetaran dan akhir2 ini menjadi bengkak ,selain itu d bagian lengan sampai tungkai bawah menjalar ke blakang bagian kiri terasa berat seperti tertindih benda berat ,kira2 itu gejala penyakit apa y dok

Seputar Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok mau nanya jadi seminggu ini ulu hati saya suka sakit tiba2. saya punya maag apa sakit yg di ulu hati ini karrna maag saya kambuh atau gimna ya dok? . dulu ga sesering ini dan kambuh nya tuh pas saya lg dijalan pas mau berangkat sekolah sampe masuk kelas jam 8 nah nanti pas istiahat jg sakit lg pincak nya tuh plang sekolah sampe jam 10 malem dok sakit nya ga ilang2. saya jg jarang jajan disekolah soalnya saya selalu bawa bekal dok. dan jg suka mual2 gitu dok. makasih

nyeri sendi dan bengkak

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Akhir2 ini rata2 bangun pagi, mau genggam tangan terasa kaku dan terasa ke agak gemuk jari2 tangan, sendi2 jari terasa sedikit sakit tapi sesudah bangun gak sakit lagi, talapak tangan kanan kadang sedikit bengkak dan telapak kaki kadang sedikit bengkak, tapi rata2 siang hilang. kira2 saran dokter apa ya?, tq

nyeri sendi dan bengkak

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Kenapa rata2 bangun pagi skrg mau genggam tangan kaku dan sendi jari2 sedikit sakit dan telapak tangan kanan dan telapak kaki sedikit bengkak, apakah krn pengaruh gemuk? thanks

Wajah Pucat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya cara menenangkan dan menghilangkan wajah pucat akibat menahan rasa sakit dari bekas luka operasi bagaimana ya dengan bahan alami ataupun obat?

Sering mengantuk

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, Saya kalau pagi-pagi ngantuk, tapi kalau jalan pagi ga ngantuk, setelah jalan pagi ngantuk. Apakah saya kena anemia? Apa karena kurang gerak?

Pengobatan TBC

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

ada saudara batuk sudah 1 bulan. sudah 8 hari ini di rawat di RS. baru kemarin ketahuan sakit tbc. keadaan badan semakin kurus, sama sekali tdk mau makan, batuk tdk hilang jg & dada semakin nyeri. pakai masker selalu di lepas. sering ngigau. di ajak bicara jg sudah mulai susah. selalu tertidur. semenjak minum obat tbc, jadi mual2+muntah trs. minum air putih langsung muntah. apakah ada cara untuk penyembuhannya? apa bisa 100% sembuh total?

Obat Antihipertensi

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dokter, enam bulan yang lalu saya mulai terapi obat antihipertensi. namun, mulai tiga bulan lalu tekanan darah saya justru rendah (90/57) (90/60) dan (90/60) dokter tetap memberi saya obat antihipertensi. Benarkah jika sekali sudah minum obat tersebut harus rutin diminum seumur hidup? Apa efek sampingnya jika saya konsumsi obat tersebut seumur hidup? atau bolehkah saya stop minum karena tekanan darah saya justru rendah? sebelumnya saya ucapkan terima aksih dokter.

GERD

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dokter mulut saya selalu terasa panas sudah 1.5 tahun ini. saya ada gerd, tetapi sudah tidak sering kambuh. tetapi rasa mulut panas ini sejak 1,5 tahun ini hampir setiap hari terasa, hanya sesekali dan sebentar saja hilang. saya pernah periksakan ke dokter THT, info dari dokter karena GERD. mohon infonya pengobatan apa yang bisa saya lakukan, karena terasa tidak nyaman sekali. terima kasih

Sakit Kepala dan Mata yang Merah

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. Warna wajah saya akhir2 ini berubah menjadi hitam dan mata saya berwarna merah. Gejala lain juga saya mengalami sakit kepala dan mungkin agak kesemutan di kepala. Selain itu mata merah dan wajah terlihat lemas . Itu gejala apa ya dok? Mohon penjelasanny. TERIMAKASIH

Benarkan Gejala Ini Adalah Gejala DBD

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya Sekarang sedang merasakan demam yg tinggi dok Pusing kepala saya Dan lemas badan saya gelaja ini Sudah saya rasakan 3 Hari yg lalu sampai sekarang, Tadi sih saya Sudah periksa ke klinik beliau bilang saya hanya kurang darah, Tapi pas saya minum obat Dari klinik itu badan saya langsung kambuh lagi dok sama Persis keadaan di Awal disaat saya merasakan demam yg tingggi. Saya ingin bertaya apakah saya terkena penyakit DBD ? Dari beberapa unsur Sudah ada di saya dok seperti demam yg tunggi kulit ditangan bintik" merah badan yg lemas Dan kepala yg Pusing. Mohon info dok Terimakasih

Efek Samping Obat Hipertensi Jangka Panjang

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Dok..sy mau tanya...apakah dampaknya ( positif / negetif ) jika kita mengkosumsi amplodipine 5 mg....setiap malam 1. dan dilakukan terus menerus.? Terimakasih atas nasehatnya...

Hepatitis B

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok dulu saya pernah sakit Hepatitis B hampir 1 tahun lalu setelah itu sembuh sampai sekarang 6 tahun berjalan.. Pertanyaannya apakah saya sudah benar benar sembuh dari Hepatitis B itu dok?

obat kolesterol

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Mau tanya dok, obat kolesterol selain simvastatin dan gimfibofil apa dok.. kolesterol saya 275. Pusing, leher kaku pegal, kembung, keseimbangan bada agak terganggu

Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Izin bertanya, Belakangan ini saya frekuensi buang air kecil saya meningkat bs 5-10 menit sekali. Apa itu merupakan suatu gejala penyakit tertentu atau bagaimana dok?, langkah yg saya harus ambil untuk saat ini gmana dok? Terima kasih