Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Tenggorokan Gatal dan Batuk Malam Hari

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, tiap malem tenggorokan saya gatel dok, jadi batuk batuk.. kenapa ya dok?

Benjoan di belakang telinga

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok Saya mau bertanya nih, jika terdapat benjolan di belakang telinga itu merupakan salah satu penyakit apa? Apakah salah satunya berbahaya dan harus dilakukan pengobatan yang lebih atau bagaimana?

Benjolan di belakang telinga

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok Saya mau bertanya disini, jika terdapat benjolan keras di belakang telinga itu merupakan tanda dari penyakit apa ya? Apakah berbahaya dan bagaimana cara pengobatannya?

Daun Kemangi untuk Nyeri Telinga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok,saya mau tanya apakah daun kemangi punya manfaat untuk telinga yang sakit.mohon infonya

Teling Berdengin Sejak Batuk dan Pilek

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

jumat 17 april 2020 saya pergi ke jakarta untuk interview pekerjaan besok nya hidung saya tidak bisa menghirup dengan jelas lalu hari minggu nya saya mulai batuk dan pilek parah selama 3 minggu lalu saya pergi ke klinik mendapatkan obat dokter bilang saya terkena radang tapi tidak kunjung sembuh kemudian saya merasa telinga saya kanan saya tidak bisa mendengar seperti gendang telinga saya ditutup bahkan ketika saya berbicara seperti pantulan ke telinga kanan saya sampai sekarang dan saya sekarang tiap pagi selalu batuk dan pilek ringan tapi hanya tiap pagi saja namun yang jadi permasalahan nya adalah telinga kanan saya setiap saat selalu berdening kalau saya melakukan aktivitas rumah atau pun ketika saya duduk dan bangun untuk berdiri langsung berdenging kencang

Telinga Tertusuk Korek Telinga

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok. Saya mau tanya.. Saya khawatir.. Kmren sore anak saya tertusuk korek kupng dgn tngan nya sendiri.. Awal nya tidak mengeluarkan apa".. Dan mlm nya tenglinga nya mengeluarkan cairan hitam.. Dan sekarang pun klo anak saya miring kepala nya suka ada yg keluar. Saya hrs bgaimna ya.. Sdangkn dr. Tht sedng libur

Telinga Anak Tersumbat

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, anak saya telinga nya tersumbat . Saya coba kasih obat tetes, tp tidak masuk karena setelah saya cek tersumbat ,sy cek berwarna keputihan didalam telinganya. Itu lendir apa kotoran yg kering ya dok? Dan apa yg harus sy lakukan? Apa perlu saya ke dokter? Atau diberi obat tetes lagi?

Keluar Cairan dari Telinga

Info penanya: Pria, 15 Tahun

salamdok,saya memiliki penyakit ditelinga saya seperti keluar cairan atau nanah dan darah.saya minta solusinya cara mengatasinya dok,demikian terima kasih

Telinga Berdengung

Info penanya: Wanita, 55 Tahun

Dokter ..sy ibu lestari mau tanya..kuping sy bunyi dengung terus awalnya gatal lalu sy bersihkan pakai cutton bud..gatalnya ga hilang2 terus ada suara dengung dikuping, Sy sempat berobat kedokter ktnya ada jamur dikuping setelah dibersihkan kuping tetap berdengung. Terus sy harus bagaimana ya dokter supaya hilang dengungnya.

Penyebab Tenggorokan Kering

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Mulut kering ,tengorokan Kering ,Badan Lemas Gak Tau Ini Panik/Gimana ..Apakah ini Gejala COVID-19

Arti Dari Bentuk Kotoran Telinga

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, telinga saya nyeri karna dulu setiap kerja di haruskan pakai earplug, lanjut berobat kata dokternya kemungkinan itu infeksi dan di anjurkan tidak boleh di bersihin pakai cottonbud karna telinga bisa ngebersihin dirinya sendiri cukup daun telinga aja yg di bersihin. Tapi tahun² berikutnya saya bersihin lagi karna ngerasa kurang enak\ada sesuatu yg menghambat pas saya bersihin warnanya kuning kaya kotor gitu dok, sedangkan suami saya juga ngebersihin tapi cottonbudnya bersih dok gak kotor kaya punya saya. Itu kenapa ya dok? Terima kasih

Seputar Nyeri Menelan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok sya mau tanya dok saya sering merasa kurang nyaman di tenggorokan lalu sulit menelan, mulut terasa pahit atau kadang asam dan sekarang sering batuk dok, tenggorokan juga agak gatal tapi saya sering sendawa dan napas seperti sesekali sesak dan ada rasa begah pada perut bagian atas dok ketika di tekan juga sakit dok, jadi dari gejalanya saya sakit apa yaa dok

Telinga Gatal

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Ass.Slmt mlam dokter. Saya syamsu umur 46 saya 3 hari ini telinga saya sering gatal dan tersumbat sy blm.ke dokter. Pnyebabnya apa yah dok dan cara mngatasi telinga tersumbat gmn yah dok..obat apa yg drekomdasikan untuk pnyalit ini yah dok..tks

Gatal Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Gatal tenggorokan sudah 1 bln lebih sudah berobat .diberi antibiotik+anti histamin tp masih tetap gatal.tanpa demam tanpa batuk.kadang2ada dahak.warna lidah putih.sudah d rapid test.hasil negatif.mohon saran /obat untuk penghilang rasa gatalnya./tindakan selanjutnya harus bagaimana

Telinga Berdengng seperti Suara Nyamuk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,saya selalu mendengar suara nyamuk sekitaran telinga saya ,dan nyamuk itu menempel di rambut saya sambil bersuara ,setelah saya pegang rambut saya tidak ada nyamuk,bagaimana solusinya ?

Nyeri Pada Telinga

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dr. Telinga q sakit , denyut2, kalau kena angin/ gak itu sakitnya kaya ditusuk-tusuk jarum, setiap q nelen telinga bunyi. Ini q takutnya karena keseringan korek kuping jadi mungkin infeksi atau kotoran terdorong kedalam jadinya kuping q bisa sakit dan sedikit kaya ketutup jadi kuping gak plong, itu sih perkiraan q dokter. Menurut dr. Gimana dok? Dan obat apa yg harus saya beli di apotik untuk mengobati sakit telinga saya ini dok? Makasih. Kenala pertanyaan saya gak dijawab2 sampe q lirim lagi pertanyaan ini.

Gatal di Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Gatal tenggorokan sudah 1 bln lebih sudah berobat .diberi antibiotik+anti histamin tp masih tetap gatal.tanpa demam tanpa batuk.kadang2ada dahak.warna lidah putih.sudah d rapid test.hasil negatif.mohon saran /obat untuk penghilang rasa gatalnya./tindakan selanjutnya harus bagaimana

Benjolan Bernanah pada Telinga

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

begini dok saya udah 3 hari telinga saya ada benjolan saat itu saya bersihkan dengan cottenbad tapi keluarnya air nanah sama drah sama daging udh ditetesin sma ksh obat bengkaknya udh kempes tp sekarng malah dalemnya berdarah sama keluar nanah itu gmna dok

Benjolan Dalam Lubang Hidung

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok sata mau bertanya di dalam hidung saya di pinggir nya ada seperti benjolan yg menyempit saluran pernapasan dok kadang di kiri kadang di kanan itu kenapa ya dok. Seperti benjolan trus menghalangi udara yg masuk mohon di jawab dok

Tenggorokan Yang Mengganjal

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok apa obatnya klo tengorokan saya selalu kering dan susah bernafas tapi di bagian dada saya tidak merasakan sakit cuma di tenggorokan saya kaya ada yang ganjal

Sering Pilek, Apa Yang Harus Dilakukan?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Begini dok, saya pilek ga sembuh sembuh. Udah berbulan bulan. Padahal saya sudah mencegah apapun yg menyebabkan pilek itu datang. Tapi tetap saja pilek itu datang. Bagaimana solusinya?

Ini Cara Mengatasi Telinga Gatal!

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, sya ingin bertanya. Knpa telinga kanan bagian dalam terasa gatal? Apa ya obatnya? Makasih.

Nyeri Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter Akir"ini saya merasa tenggorokan saya terasa nyeri, langit" hingga pangkal laraing juga terasa perih, kalau pagi suka gatal dan berasa ad lendir yang menpel akibatnya jadi suka mual. Apa ada pengaruh nya pada pada makanan yang manis dan dingin apa lagi saya sering minum yang dingin" dan manis di bulan puasa ini. Atau ad tanda dan gejala dari penyakit lain, mohon dokter ???????????

Rasa Mengganjal pada Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Pagi dok. Sudah beberapa hari ini saya merasa ada sesuatu yg mengganjal di tenggorokan saya. Kalau dipakai menelan memang tidak nyeri, tapi sangat mengganjal. Saya juga tidak ada batuk/pilek, tapi badan sedikit demam dan dada rasanya sesak. Mulai semalam saya Haid, dan rasa sakitnya bertambah. Dada makin sesak, kepala pusing, dan gusar (susah tidur). Saya takut kalau ini salah satu gejala Covid-19. Mohon penjelasannya dok. Terimakasih 🙏

Keluar Cairan dari Telinga Bayi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

mohon izin dok mau bertanya telinga bayi usia 4 bulan keluar cairan berwarna putih dan sebagian mengering di luar apakah karena infeksi atau karena alergi susu formula dok soalnya baru minum susu formula juga dok? tapi di satu telinga aja dok bagian telinga kiri

Batuk Bertahun-tahun

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya mslh batuk saya udah cukup lama bisa di bilang bertahun lah, batuk ny terjadi pada saat tertentu, contoh klo lgi mau mandi pasti batuk seperti gatal ( apakah karena airny dingin) cendrung cuaca dingin sering buat aq batuk, habis itu minum es, minum kopi,gorengan, makan makanan yg berminyak seolah lengket di tenggorakan membuat saya batuk, batuknya kering. Sekarang saya tidak merokok lagi ( dulu saya perokok aktif, saya berhenti merokok sekitar thn 2015 yg lalu sampai sekarang. . Makasih dok...

Daun Telinga Bengkak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Halo dok, Mau tanya.. Daun telinga saya sering bengkak dan merah, Sakit skali klo tersentuh,apa itu tanda ada getah bening dok?

Benjolan di Leher yang Nyeri

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Slmt mlm dok, saya mau tanya. Sudh satu minggu ada benjolan dileher, dibawah telinga saya dan semakin besar, disertai nyeri saat menunduk. Sudh berobt dan tdk apa2 katanya karena efek panas, tp tdk ada prubahan, malah semakin hari semakin sakit. Jd apa ini pykt yg berbahaya dok? Terimakasih

Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam, Dok, saya punya keluhan di bagian telinga kiri belakang. Tepat nya bawah telinga bagian belakang ada benjolan. Itu gejala apa ya dok? Terimakasih

Gangguan Pengecapan dan Penghidu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Permisi dok maaf mengganggu.. Telinga saya sakit kya kemasukan air padahal ga kemasukan air trus berdengung.. Hidung ga bisa mencium bau apa apa padahal udah nyoba cium parfum trus cuka makan yg bauknya menyengat... Trus lidah ga bisa rasain apa apa

Penyebab Nyeri Pada Telinga

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam dok, saya mengalami sakit telinga sekitar 3 hari, di belakang telinga nya itu ada benjolan, tetapi benjolan nya bukan di daun telinga nya, dan saya merasakan sakit/berdenyut, kalau di daerah telinga nya ditekan tuh merasakan sakit yang lumayan, pendengaran pun menjadi berkurang, di dalam telinga nya berdengung kayak yang kemasukan air, dan kalau mengunyah tuh terasa sakit, kira-kira kenapa ya dok? Dan cara mengatasi nya gimana? Terimakasih

Telinga Tersumbat Kotoran

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, kemarin kan saya ngebersihin telinga pake cotton bud, tapi ga sengaja kotorannya malah masuk ke dalem. Terus sekarang telinga saya jadi seperti tersumbat gitu. Kira-kira ada caranya ngga biar kotorannya bisa keluar? Terimakasih sebelumnya.

Hidung Tersumbat dan Konka Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

maaf dok .. mau tanya hidung saya kok terasa tersumbat ya.. agak susah nafas. hidung yang sebelah kiri. nah td saya senter i terlihat seperti ada benjola lumayan agak besar.. saya bandingakan dengan hidung sebelah kanan itu beda ada benjolan namun kecil. apakah benjolan itu berbhaya atau tidak? dan akhir-akhir ini dada saya sering terasa nyeri .. buat gerak sedikit itu terasa nyeri sekali? itu gejala apa ya dok? mohon penjelasannya dok.. dan apakah yang harus saya lakukan? terimakasih

Hidung Tersumbat dan Konka Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

maaf dok .. mau tanya hidung saya kok terasa tersumbat ya.. agak susah nafas. hidung yang sebelah kiri. nah td saya senter i terlihat seperti ada benjola lumayan agak besar.. saya bandingakan dengan hidung sebelah kanan itu beda ada benjolan namun kecil. apakah benjolan itu berbhaya atau tidak? dan akhir-akhir ini dada saya sering terasa nyeri .. buat gerak sedikit itu terasa nyeri sekali? itu gejala apa ya dok? mohon penjelasannya dok.. dan apakah yang harus saya lakukan? terimakasih

Hidung Tersumbat dan Konka Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

maaf dok .. mau tanya hidung saya kok terasa tersumbat ya.. agak susah nafas. hidung yang sebelah kiri. nah td saya senter i terlihat seperti ada benjola lumayan agak besar.. saya bandingakan dengan hidung sebelah kanan itu beda ada benjolan namun kecil. apakah benjolan itu berbhaya atau tidak? dan akhir-akhir ini dada saya sering terasa nyeri .. buat gerak sedikit itu terasa nyeri sekali? itu gejala apa ya dok? mohon penjelasannya dok.. dan apakah yang harus saya lakukan? terimakasih

Hidung Tersumbat dan Konka Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

maaf dok .. mau tanya hidung saya kok terasa tersumbat ya.. agak susah nafas. hidung yang sebelah kiri. nah td saya senter i terlihat seperti ada benjola lumayan agak besar.. saya bandingakan dengan hidung sebelah kanan itu beda ada benjolan namun kecil. apakah benjolan itu berbhaya atau tidak? dan akhir-akhir ini dada saya sering terasa nyeri .. buat gerak sedikit itu terasa nyeri sekali? itu gejala apa ya dok? mohon penjelasannya dok.. dan apakah yang harus saya lakukan? terimakasih

Sakit Kepala Disertai Pilek: Migrain atau Sinusitis?

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok kalau kepala sakit karena hidung tersumbat bagaimana cara nay agar dapat diatasi dok? bagian kepala saya yang sakit diatas mata kanan saya dok

Hidung tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Hidung tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Hiding tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Hiding tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Hiding tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Hiding tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Hidung tersumbat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya.. Sudah seminggu ini hidung saya tersumbat sehingga saya mengalami gangguan tidur.. dengan hidung tersumbat ini juga telinga saya juga jadi sangat tidak enak rasanya seperti kemasukan air.. Penanganan nya seperti apa ya?

Tidak dapat mencium bau , gejala apa?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Siang dok.. Dok. Mau tanya di masalah hidung saya seperti mati rasa aroma apa aja tidak ada rasanya kenapa ya dok.??

SInusitis terinfeksi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok.. saya sudah seminggu sakit kepala sebelah kiri bagian belakang. Disertai hidung tersumbat. Semacam flu tp tidak ada ingus maaff. Tidak ada batuk, hari ini keluar cairan dari hidung kiri berbau tidak sedap. Kira2 kenapa ya dok?

Nyeri Telinga, Harus Apa?

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Obat tetes telinga krna sblumnya pernah diutekin grgra gatel trs skrg jadinya sakit dan mampet sebelah, obatnya apa ya dok?

Bersin Diruangan BerAC

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Siang dokter saya mau nanya kan saya tidur di ruangan ber AC terus setiap bangun tidur saya sering bersin setelah bersin saya jadi pilek dan ingus saya meler terus dan ini sudah terjadi sangat sering, hidung saya kenapa ya dok ? hidung saya kenapa ya dok ? makasih

Telinga Gatal dan Nyeri

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya tentang masalah telinga sya. Telinga saya ini awalnya gatal dan lama kelamaan membengkak dan sakittt😢😢😢

Bersin di Malam Hari

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok saya mau tanya, sejak sebulan yang lalu sya mengalami gejala bersin, batuk dan pilek, tapi dalam seminggu terakhir gejala ini hanya sya alami pada malam hari dan bersin bersin pun hanya saya rasa pada saat bangun tidur, dari gejala ini kira kira saya sakit apa ya dok?

Tenggorokan Terasa Mengganjal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok.. Kenapa ya tenggorokan saya seperti ada yang nyangkut kalo di buat nelan?

Keluhan pada Hidung

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Hallo dok. Mau bertanya ada keluhan hidung di dalam sudah pernah periksa katanya benjolan didalam memang lebih besar dari lubang kanan hidung. Sering kambuh apabila kecapean dan terpapar debu. Dan itu terjadi sepanjang tahun..hidung tidak mengeluarkan lendir tetapi kadang batuk2..Namanya itu apa ya dok? Dan bagaimana cara efektif yg bisa dilakukan mengatasi apabila kambuh? Bisakah sembuh total dan bagaimana caranya?

Cara Mengatasi Telinga Keluar Cairan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Telinga saya radang abis tu berair gitu gimana cara ngatasin nya dok mohon info nya

Bercak Putih Di Rongga Mulut Belakang

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Selamat sore Dokter, beberapa minggu ini tenggorokan sy utk menelan agak sakit, sy sdh minum antibiotik, sudah membaik walaupun msh sedikit skt. Lalu saat sy lihat di cermin di rongga mulut kiri belakang ada titik putih krg lebih sebesar 0,3cm. Kenapa ya Dok? Terimakasih

Telinga Berdengung, Kenapa Ya?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat sore dok sudah 2 hari ini telinga saya mampet sebelah jadi kalow ada yg ngomong gk kedengeran jelas tadi nya terasa berdengung terus saya bersihin pke cotton bud masih juga berdengung saya kasih air eh malah makin parah gk sembuh2 sudah 2 hari bagaimana cara mengatasi nya dok. Terimakasih sebelumnya

Benjolan Pada Daun Telinga, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok, saya mau tanya. jadi kurang lebih sudah 3-4 hari ada benjolan di daun telinga saya yg tidak jauh dg lubang telinga saya. hari pertama sampai hari kedua jika tidak sengaja terkena/tersenggol terasa sakit, tapi sejak kemarin dan hari ini sudah tidak terasa sakit saat saya pegang ternyata masih ada benjolan tsb. menurut dokter benjolan itu benjolan apa ya dok? apakah berbahaya? bagaimana cara penanganannya? dan jika ada resep obat tolong beri saya resep. terimakasih dok

Kotoran Telinga Setelah operasi Gendang Telinga, Normal?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pasca operasi gendang telinga 3 bulan yg lalu, saya sekrng sedang masa perawatan tp sekrng mulai ada kaya kotoran telinga nya, tekstur cenderung keras, warna coklat tua ada sedikit kuning dan agak banyak, apakah itu normal? Terima kasih dok

Telinga Gatal Setelah Pemakaian Anting

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya ada masalah pada daun telinga saya. Sudah lama saya tidak memakai anting anting, nah baru satu minggu ini saya memakai anting" tapi sejak hari pertama sampai sekarang saya merasa gatal dan perih pada bagian tempat anting" dan ternyata dibagian tersebut ada luka dan pernah bengkak juga sering keluar darah tapi sampai sekarang antingnya belum saya copot karena ini terlalu kencang dan sangat sulit dicopot, saya hanya memberi antiseptik pada luka tersebut. Apa yang harus saya lakukan dok? Dan apa ada bahaya berkelanjutan?

Telinga Terasa Penuh

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, telinga kiri saya sudah 5 hari ini seperti ada yg menghalangi, pendengaran pun agak terganggu. Apa itu kotoran telinga yg menumpuk? Tapi saya sua pakai obat tetes telinga, tidak ada perubahan dok. Bagaimana solusinya?

Seputar Amandel

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya sudah 4 hari sakit tenggorokan, dan baru kemaren saya pilek, hidung tersumbat sehingga susah tidur Saya punya riwayat penyakit amandel, apakah ini amandel atau ada gejala corona dok?