Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Keputihan Berwarna Hijau

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya mengalami keputihan berwarna hijau muda,tapi sebelumnya, saya sempat berendam air daun sirih selama 3 hari karena gatal. mungkinkah keputihan hijau ini efek dari berendam sirih, atu ada penyebab lain?

Gatal Bekas Operasi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Slamat siang dok saya mau tanya 8 thun lalu ibu saya pernah oprasi kanker usus dan alhamdulilah smpai Skarang udah smbuh tapi terkadang di bagian bekas jahitan terasa sangat gatal itu Knapa dok pdahal kan udah 8 thun kok msh sring gatal bkas jahitanya

Urat Penis Membesar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau tanya penis yg uratnya membesar dan berdenyut itu normal apa tidak ? Tp tidak ada keluhan lain sih seperti sakit atau berdarah. Hanya saja berdenyut

Gatal Pada Selangkangan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Ass.dok saya ada masalah gatal gatal... Gatal gatal didaerah selangkangan terus naek ke bawah perut setelah digaruk merasakan perih... Dan sekarang gatal itupun sampai ke sikut tangan... Yang saya tanyakan bagaimana mencegahnya agar tidak berkelanjutan dan obat apa yang harus dipergunakan...trima kasih.

Penyebab Gangguan Kulit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok, saya mau tanya saya bingung sama wajah saya, saya udah rawat kebersihannya tapi komedo masih banyak dan bekas jerawat itu juga cepet ilang, trkadang sy suka pencet jerwat juga, dan saya jarang mau pake cream2 takut efeknya jelek buat kedepan

Penyebab Gatal Selangkangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, disekitar selangkangan saya gatal. Apa obat mematikan jamur diselangkangan saya dok?

Cara Menghiangkan Bekas Luka

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka jatuh di kaki secara medis (karena bekas lukanya sangat mengganggu kenyamanan)?

Penyebab Penis Terasa Penis

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Penis saya terasa panas kadang juga hilang trus muncul lagi gejala pertama sakit sblah bwah perut kiri tapi BAK lancar saja normal...knpa ya dok

Risiko Keloid Pasca Tindikan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mw tanya,dulu saya baru ditindik pas saya masih SD kelas 4,tapi gak lama abis itu muncul keloid, dua" nya sudah dioperasi pas saya kelas 5 SD,besarnya kira" sebiji kacang hijau kecil. Sampai sekarang telinga saya mampet gak bisa pake anting. Kalau sekarang saya tindik lagi kira" akan tumbuh keloid lagi gak dok? Makasi.

Penanganan Ketombe

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi ketombe? karena saya sdh sering berganti produk shampoo, terimakasih

Benjolan di Dahi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam bapak dan ibu dokter, beberapa hari yang lalu saya memiliki benjolan kecil di jihat saya sampai sekarang tidak kunjung reda, benjolan berwarna merah yang kalau di telan sakit sekali dan ini bukan jerawat, bagaimana cara menghilangkan nya? Terima kasih

Mengatasi Gonore

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau bertanya saya sudah 2 bulan lebih belum sempat 3 bulan sejak menulis pertanyaan ini saya merasakan gatal setiap kencing dan pasti berwarna keruh sampai sekitar 2 minggu kemarin muncul benjolan kecil yg terasa dalam saluran kencing saya, saya sudah cari tahu kemungkinan gonore dan saya merasakan beberapa tanda yg sama dengan gejalanya tapi sampai saat ini saya tidak pernah kencing nanah, dan saya coba mencari solusi berobat tapi saya berada di kota ternate jadi agak susah untuk berobat, menurut dokter saya harus bagaimana?

Bintik Putih di Skrotum

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Permisi dok, saya mau bertanya. di bagian testis saya khususnya di kantongnya terdapat bintik2 kecil putih kekuningan, ini bertahun2 tapi sama sekali tidak ada gangguan, bahkan tidak gatal. dipencetpun hanya mengeluarkan white head sprti komedo gitu. saya pernah baca kalau ini normal untuk anak remaja dan akan hilang pada waktunya tapi saya penasaran apakah itu sebenarnya. terimakasih :)

Gatal pada Skrotum

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok di kantung testis saya terasa sanagt gatal. Jika di garuk terasa panas seperti terbakar. Kalo kering seperti kulit bersisik. Penyebab nya ap ya ? Apalah bisa sembuhh

Pengobatan Iritasi Kulit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok, salep untuk iritasi kulit apa ya dok? Yg ada di apotek?? 😊 resepnya dok.. Sekian & terima kasih

Gatal pada Sela Jari

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dokter saya ingin bertanya. Saya mempunyai masalah pada kulit didaerah sela sela jari saya kanan dan kiri. Berawal dari gonta ganti sabun cair hasilnya seperti kulit kering dan timbul binti bintik nanah kecil disela sela jari. Sempat konsul ke dokter Spkk juga kata beliau alergi sabun dan hanya diberi obat racikan dan intrisin. Tapi selang 1 minggu kumat lagi seperti itu dan dokter tetap bilang itu alergi sabun. Saya hindari pemakaian sabun cair dan beralih ke sabun batangan. Tetap seperti itu. Malah lebih kering dan sangat gatal serta timbul nanah kecil apabila sudah kambuh. Jadi sebaiknya saya harus seperti apa ya dok?

Keputihan Kuning Kehijauan Dan Berbau

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, umur saya 17tahun, saya keputihan setiap hari, banyak, gatal, berwarna kuning kehijauan, kental dan berbau tak sedap . Itu kenapa ya dok? Apakah berbahaya? Gimana cara mengatasinya dok?

Waktu Pematangan Sperma

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, apakah benar sperma yg berumur 1 hari atau 2 hari itu sperma yg blm matang?" Berarti tdk bisa membuahi sel telur dok? Terima kasih.

Krim Wajah Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

selamat siang dokter, sekarang byk sekali beredar cream" perawatan wajah yg sudah berBpom dan dijual bebas di klinik maupun melalui online. salah satu produk yg ingin saya gunakan mengandung bahan dasar deoxyarbutin dan kojic acid.. yg ingin saya tanyakan apakah bahan dasar tersebut bumil busui friendly serta apakah aman utk digunakan berkepanjangan? dan mungkinkah bahan tersebut menyebabkan spider vines di wajah ataupun menyebabkan wajah memerah saat terpapar matahari.. mohon pencerahannya dokter terima kasih

Benjolan di Penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok ? Kalau di kepala penis terdapat satu benjolan dan area permukaan sekitar benjolan tersebut merah tpi tdk merasa sakit.

Selangkangan Gatal dan Kehitaman

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau bertanya, maaf kulit selangkangan dekat area v saya gelap, lalu gatal tak tertahankan kadang saya tidak sadar menggaruknya sampai perih jika terkena air, saya harus bagaimana dok?

Gatal Akibat Kutu Kucing

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok. Saya mau tanya obat untuk kulit gatal gatal akibat kutu kucing apa ya?saya udah hampir sebulan gatal gatal dan bentol nya semakin banyak, udh pake salep anti gatal tapi ga ada perubahan. Tolong di jawab ya dok,Jawaban dokter sangat membantu saya. Terimakasih.

Penyebab BAK Bernanah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya baru 5 hari mengalami penis bernanah. Pasangan tidak pernah gonta ganti. Gejalamya tiba2 seperti gatal, setelah saya cek nanah keluar dr lubang penis. Tidak kental, tp selalu keluar. Solusinya apa ya dok?

Penyebab Gatal di Kaki

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya mempunyai keluhan gatal-gatal dikaki yang tidak kunjung sembuh ada bintik air sehingga menyebabkan gatal,gimana solusinya ya dok,trimakasih

Kulit Wajah Mengelupas

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok sy mau tanya soal kulit wajah...sy ada pake cream herbal yg terbuat dr madu minyak zaitun n propolis awalnya sy pake ni cream bgs bgt tP lama klamaan sampe sekarang wajah sy mkin kliatan kering terkelupas jerawat kecil yg sy g nahan gatelnya makin menjadi dok..sy tanya ke agen yg jual cream tu proses pengeluaran detox tp kok wajah sy sakit klo dipegang karna klo uda cuci muka pake sabunnya lgsg ketat gt..yg mau sy tanyain dok apa sy g cocok pake cream ni

Cara Mengecilkan Pori Pori

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, cara mengecilkan pori-pori? dan haruskan kita mencuci muka menggunakan sabun muka?

Menghilangkan Jerawat Batu

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok,saya bermasalah dengan jerawat saya.jerawat saya ,jerawat batu. Sudah segala cara kucoba,tapi nggak ada gunanya? Apakah dokter bisa membantu saya

Bintik Merah pada Kulit

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok saya mau brtanya,kulit saya sudah hampir sebulan muncul bintik"merah seperti jerawat kadang2 terasa gatal juga,saya sudah dua kali ke dokter kulit dan diksih obat yg hampir sama yaitu racikan yg isinya mometasone dan asam fusidic , sampai sekrang bintik merahny msih trus brtambah ,

Kutil pada Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok kantung penis ada kayak kutil2 gt sjk smp sd lulus kuliah. Sy g prnh fresex . Cm srg o*nan* . Bgmn cr atasinya

Cara Mengilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok sya mau nanya gimana cara mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya, dan apakah benar kalo salep vitacid baik untuk jerawat

Pengelupasan Pada Kulit Bekas Operasi Plastik

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya habis oplas hidung...nah terjadi radang yg mengakibatkan kulit nya ngelentek dan inflannya pun terlihat....jd disini sy mau tanya dok apakah kulit yg inflannya keluar itu akan tumbuh dan pulih kembali

Permasalahan Jerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok. Dok, saya mempunyai masalah wajah yaitu jerawat, flek2 hitam, kerutan dibawah mata, wajah gak kenceng(agak lembek), itu solusinya gimana yah dok? Teeimakasih

Cara Mengatasi Kulit kulit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya di jari sya ada tumbuh kyak kulit kasar,trs prnah sya iris kayak ada akar2 nya berwarna merah,cara mengibati nya gmna dok,mhon pnjelesan nya dan bantuan ny,mksih dok

Menghilangkan Bekas Cacar

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hai dok, awal Desember lalu saya terkena cacar air, sekarang cacar tsb meninggalkan bekas di wajah saya. Apakah cukup jika saya menggunakan chemical exfoliator yang mengandung 1% BHA seminggu 2-3 X ? Ada yang menyarankan menggunakan serum vitamin C namun saya agak khawatir karena saya juga masih remaja. Bagaimana saran dari dokter ? Produk2 apa yang dokter rekomendasikan ? Terimakasih.

Penanganan Kencing Nanah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, saya pernah kencing nanah tapi sudah berobat, udah beberapa blan kemudian trasa sakit lagi d klamin saya, bahkan rasanya makin hari sakitnya bertambah tapi TDK d sertai nanah. Penyakit apa yang saya derita ini?? Minta saran nya dok.

Penyebab Jerawat

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Pagi dokter...sy ibu rt usia 48thn,saat ini sy mengalami gangguan pada kulit wajah...yaitu seringnya timbul jerawat pada wajah saya,terutama pada daerah dagu,dan banyak noda2 bekas jerawat krn kl tumbuh jerawat tangan sy tdk mau diam,ditambah lagi dengan adanya flek2 hitam yg mulai muncul,yg ingin saya tanyakan,mengapa diusia sy yg sekarang masih sering tumbuh jerawat,apakah itu akibat sy sering berganti2 perawatan wajah atau ada faktor lain yg menyebabkan itu,lalu langkah apa yang harus sy lakukan untuk meredam agar jerawat tdk muncul lg dan noda bekas jerawat jg flek hitam hilang dr wajah saya...dan adakah obat yg diminum untuk mendapatkan kulit terutama wajah yang bersih...terimakasih..

Sariawan dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Slmt mlm bu saya desti ibu rumh tangga.. punya anak 1 bu.. saya sudah skt keputihan sejak gadis. Tetapi saya baru tau kalau saya sakit sariawan keputihan..sudah ku minum obt msh saja keluar dan gatal.. gimna ya bu solusinya..sekarang ku gunaiin cristal x. Terimakasih

Vagina Perih Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok, kenapa vagina saya kok sehabis pipis terasa perih, nyeri, dan sakit banget ya dari hari Sabtu(hari pertama menstruasi) padahal menstruasi sebelumnya ga pernah sakit kaya gini dibagian vagina nya. Itu kira kira kenapa ya dok? terimakasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya mau nanya. Gimana sih caranya ngilangin jerawat agak parah, ada nanahnya dan juga di sekitat hidung itu banyak komedo hitam?. Apakah itu termasuk darah kotor, atau alergi?. obat apa yang cocok untuk jerawat kayak gitu?. Berapa lama bisa hilang jerawatnya?. ~terima kasih

Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, produk apotek apa ya yang bisa menyamarkan bekas luka bakar. Luka bakar ini baru ada sekitar 3 bulan lalu dok

Vagina bau dan gatal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok sy punya keluhan dengan area vital saya (vagina). Daerah kewanitaan sy cepat lembab sehingga berbau.. ini sangat mengganggu ketika berhubungan dengan suami.. lalu ketika akan haid, bagian kulit luar vagina sebelah kiri akan kering hingga gatal mengelupas.. putih mengelupas.. Saya sudah coba ke dokter spkk di rs. M dijaksel, namun dokter perempuan tsb seperti enggan memeriksa saya. Sy hanya diberi salep dan tidak menunjukkan perubahan setelah satu dua bulan ini. Sy jd enggan dtg lg krn dokter tsb melihat sj malas sy jd takut tdk terdiagnosa dgn baik. Trims

Penyebab Benjolan Pantat

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Selamat siang Dok, Saya punya benjolan di pantat, sebesar kelereng.tdk sakit, dan di pegang empuk.sdh hampir 1 thn. Apakah itu tumor jinak...?! Berbahaya kah... Terima kasih Dokter.

Pengobatan Epididimitis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

siang dokter... dokter saya bingung saya menderita epididimitis kanan sudah sebulan dan tdi hasil usg saya ada varikokel di sebelah kanan juga. testis kanan.sering nyeri. terapi obat apa pengangktan testis supaya saya bisa sembuh... jika testis di angkat yg kanan di mana saja luka sayatannya dan apa efeknya ? sekian terima kasih.

Pengobatan Gigitan Tomcat

Info penanya: Pria, 31 Tahun

apa obat untuk mengurangi rasa sakit pada kulit karena karena terpapar oleh binatang tomcat?

Bekas Gigitan Tomcat

Info penanya: Pria, 31 Tahun

apa obat untuk mengurangi rasa sakit pada kulit karena karena terpapar oleh binatang tomcat?

Bekas Gigitan Tomcat

Info penanya: Pria, 31 Tahun

apa obat untuk mengurangi rasa sakit pada kulit karena karena terpapar oleh binatang tomcat?

Keluar Nanah dari Kelamin

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya kan iseng iseng buat ana, tapi setelah beberapa hari kelamin saya ko mengeluarkan cairan seperti nanah, itu kenapa ya dok dan apa obatnya ?

Penyebab Bercak Coklat Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, sekitar 6bulanan ini dahi saya muncul bercak kecoklatan, tanpa ada rasa gatal dan bercak ini dapat terkelupas ketika mencuci muka, namun tidak hilang. Tekstur bercak dengan kulit lain berbeda, lebih halus, bentuknya tidak beraturan, dapat hilang tiba-tiba dan muncul tiba-tiba. Kira kira itu penyakit apa ya dok?

Solusi Wajah Berjerawat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Kulit muka saya sedikit berjerawat tetapi banyak bekas yang memerah dibagian dalam kulit. Saya mencoba menggunakan doxycycline tetapi saya menjadi sering pusing mual dan vagina saya gatal. Apakah pengobatan dengan doxycycline harus dihentikan? Apa tidak akan resistant? Saya baru mengkonsumsi selama 10 hari 1 pil perhari dok. Harus berapa hari minimal saya mengkonsumsinya ya?

Penanganan Epididimitis

Info penanya: Pria, 17 Tahun

pagi dokter.. dokter penyebab epididimitis karena harus balik urin ke urat vas deverens sehingga masuk ke epididimis lalu bakteri masuk dan terjadi peradangan epididimitis. penyebab epudidimitis sprti itu bisa terjsdi sperti itu dokter ? apakah harus balik urin bisa dicegah dokter.bagaimana caranya ?

Vagina Berbau Tidak Sedap

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya, kemaluan saya kok bau terus ya dok, misal kerja gitu, dibuat duduk, tercium bau tdk sedap, kenapa ya dok, padahal saya kalau ganti celana dalam 2 hari sekali, kalau BAK pun selalu saya keringkan, ada apa ya dok? Terimakasih

Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok. Dok saya mau tanya, setelah menstruasi saya merasa gatal kemudian saya cek ternyata ada keputihan yang menempel pada vagina saya dan saat dibersihan agak sulit hilang keputihannya. Itu kenapa ya dok? Dan bagaimana mengatasinya? Terima kasih :)

Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok, dokter saya mau tanya. Setelah menstruasi kan saya merasa gatal kemudian saya cek ternyata ada keputihan di vagina saya. Keputihannya menempel pada vagina dan sedik sudah dibersihkan. Itu kira-kira kenapa ya dok? Dan seperti apa mengatasinya? Terim kasih dok :)

Keputihan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dokter Setelah saya berhubungan seks dengan suami saya tiba tiba saya merasakan geli terhadap miss v saya dan juga keputihan yang baunya ga enak, selain itu ada rasa nyilu juga dok. Saya takut bahwa itu adalah penyakit dok Trimakasih

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kalo rambut rontok berlebihan bahkan setiap saya nyisir itu lebih dari 100 helai setiap hariny. Jadi saya takut untuk menyisir rambut saya, tapi meskipun tidak menyisir itu suka rontok juga dok. Itu penyakit apa ya dok?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Salam Sejahtera ... Saya mau bertanya nih untuk klikdokter.com Bagaimana cara nya menghilangkan bekas - bekas jerawat pada wajah ? Terimakasih

Bercak Putih Tubuh

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya. Di sekujur tubuh saya terdapat banyak sekali bercak-bercak layaknya panu, tapi TIDAK menimbulkan rasa gatal. Bercak-bercak ini sudah ada sejak saya berusia 17 tahun. Setiap kali saya berkeringat, bercak - bercak tersebut berubah warna menjadi merah muda dan TIDAK menimbulkan rasa gatal juga. Apakah bercak - bercak di tubuh saya adalah panu? Atau mungkin penyakit kulit lain? Lalu bagaimana cara mengobatinya? Jujur, saya menjadi kurang percaya diri dengan bercak - bercak di tubuh saya, terutama jika saya sedang berenang dengan teman saya. Terima kasih

Pengobatan Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok,katanya madu bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya bagi kulit apapun,tapi sudah 3 minggu terakhir tidak ada hasilnya

Jerawat Pada Kelamin

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dok, Saya mau nanya ni, kelamin saya seperti jerwat tumbuh di bgian bawah nya tp tidak sakit sma sekali, bgitu juga yg ada di dada sma wajah saya it apa ya dok? Trmaksih

Bintik Hitam di Kaki

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya punya bintik hitam di telapak kaki ada tiga yang dua kecil yang satu agak besar tidak sakit tidak gatal pula, di wajah ada juga sih tapi udah lama dari kecil yang di kaki ini baru dok ini kenapa ya dok?