Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Kulit Gatal

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya ada ruam ruam merah pada kulit tangan kanan dan kiri. Terasa gatal. Kemrn periksa ke apotik katanya akergi ttpi sya ga tw alergi apa. Rasanya gatal dan agak sdkit panas . Sudh diobati pake hydrocrtsn tp blm ada kamjuan dok. Malah tmbh merembet. . Apa bsa menggunakan top cort?

Gatal Seluruh Badan, Kulit Kering dan Mudah Lelah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

saya mau nanya dok, d badan gatel bgt sampe lw d garuk itu keluat darah. semua bada . trs saya jg ngalamin mudah lelah& sering nguap trs. kaki jg sering berasa panas kaya kebakar sering kesemutn dok. terus kulit kaki nya mulai berubah wrna ke coklat gelap & bersisik & kaki pecah2. kira2 sakit apa ny dok

Alergi Lulur, Harus Bagaimana?

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

halo dok aku mau nnya, jdi kemarin aku pakai lulur kopi sudah 2 atau 3 kali dan pas malemnya kulit aku jdi ada bintik” di tangan agak gatal dan banyak dok, ini tindakannya bagaimana yaa? terimakasih dok

Pengobatan Luka di Kelamin

Info penanya: Pria, 61 Tahun

obat/salep untuk kelamin luka

Mengobati Penyakit Gonore

Info penanya: Pria, 21 Tahun

halo dok, saya ingin bertanya mengenai penyakit gonore, saya mengalami gejala kencing nanah baru satu hari, bagaimana ya dok cara mengobati penyakit kencing nanah? saya saat ini sudah mengkonsumsi obat thiamycin, apakah itu sudah benar? berapa takaran dosis yang pas kalau memang sudah benar? terima kasih dok.

Mengatasi Bintik Wajah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya mengapa di wajah saya banyak sekali bintik bintik seperti bruntusan terutama di daerah kening dan sekitaran hidung??, kira" Apa yang harus saya lakukan atau gunakan agar bruntusan ya hilang??

Bintik Wajah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Maaf dok saya ingin bertanya, mengapa wajah saya seperti banyak bintik bintik nya, bintik bintik nya juga lumayan besar, saat saya pakaikan masker himalaya juga terasa panas seperti terbakar, dan saat selesai memakai juga masih terasa panas, bagaimana solusinya dok??, kira" Apa yang harus saya lakukan agar bintik bintik di wajah saya hilang, atau masker atau perawatan wajah apa yang harus saya lakukan??.

Jenis Kulit

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok. Saya masih bingung jenis kulit saya itu apa. Tetapi saya sering kluar jerawat di daerah hidung dagu dan jidat saya. Ga banyak dok, tp lama hilang nya. Jenisnya apa ya dok? Dan skincare yang cocok untuk kulit saya hrus yg mengandung apa dok? Terimakasih

merah dan gatal setelah memakai produk wajah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

hallo dok selamat sore, dokter saya mau nanya, jadi saya memakai serum Scarlett udah 2 hari dan timbul dimuka saya merah-merah terus gatal-gatal gitu dok,apakah saya alergi atau tidak cocok dengan serumnya ya dok? mohon dijawab ya dok🙏

Kulit Wajah Kering dan Mengelupas

Info penanya: Pria, 25 Tahun

maaf, dok mau tanya mengenai kulit wajah sy tuh kering, sperti mngelupas bgtu, boleh tau itu knpa, dan bagaimna perawatanya, terima kasih,, syukran

Merapatkan Kembali Vagina

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok apa obat agar mis v terasa kencang seperti perawan lg?

Menghilangkan Bekas Luka pada Wajah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

maaf dok mau tanya, kulit wajah saya terkena bawang putih sudah 1 bulan, dan sekarang meninggalkan bekas luka. apakah bekas luka itu bisa hilang dengan sendiri?dan membutuhkan waktu brp ?. saat ini saya menggunakan ultraderma yang saya beli di apotik, apakah itu dapat membantu menghilangkan/menyamarkan bekas luka saya? dan apakah obat yang tepat bagi masalah saya dok? terimakasih.

Kulit Wajah Kering

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok. kulit muka saya kering, kaku, merah dan perih setelah memakai toner dan cream racikan, saya memakai cream racikan baru sekitar 3 x dan saya menghentikannya karena kulit wajah saya terasa perih, kering dan kaku serta terkelupas. saya mencoba mencari resep dan menemukan BIO CREAM, apakah BIO CREAM adalah obat yang tepat untuk saya?

Kutil Kelamin

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamualaikum,permisi dok kalau ada kutil di daerah kelamin apa dan gatal2 di seluruh badan

Benjolan di Kelamin

Info penanya: Pria, 19 Tahun

saya sudah beberapa hari ini di dekat kelamin saya terdapat benjolan seperti jerawat dan mengeluarkan nanah itu apa ya dok?, dan saya harus apa?

Kenapa Muncul Pityriasis Alba yang Berulang?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

saya sudah menderita pityriasis alba selama setahunan, sudah ke dokter kulit dan sembuh tapi kenapa ya selalau muncul dan terus muncul lagi ya dok di area yg sama

Kulit Bruntusan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya memiliki keluhan pada wajah saya.. Selama ini wajah saya sudah banyak dipenuhi dengan jerawat kecil" atau biasa disebut juga bruntusan mungkin. Saya sudah lama mengalami ini kurang lebih 1 tahun, dan bruntusan ini tidak kunjung hilang di wajah saya, malah semakin bertambah banyak. Atau apakah ini dapat disebabkan oleh pikiran yg terlalu stress? Bagaimana solusinya ya dok, untuk menghilangkan dan menghentikan semua beruntusan di wajah saya ini? mohon beri saya bantuan dok..

Bentol Bernanah pada Lutut

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok, dok saya mau tanya 3 hari yang lalu kaki saya gatel tepatnya di bagian lutut trus saya garuk jadi bentol merah dan sekarang malah bengkak bernanah dok . Kira-kira kenapa ya dok. Mohon informasi nya terimakasih

Minum Doxycycline Selama 8 Bulan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Apakah dampak mengonsumsi obat doxcycyline dlm jangka panjang? Saya sudah mengonsumsi obat trsebut sekitar 8 bulan, awalnya dpt obat trsebut dri resep dokter, tp cuma di anjurkan 1bulan, setelah itu harusnya saya kontrol lgi, tpi tidak bisa karena korona. Saya merasa ketergantungan dengan obat trsebut, sebab klau tdk diminum, jerawat saya tmbuh lg, namun sya meminumnya hanya 2x dalam seminggu. Ditunggu jawabannya dok.

Penyebab gatal tangan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok saya mau tanya tibatiba tangan saya gatal tapi cuma bagian jari2nya saja kira2 ittu karna apa ya dok

Manfaat berjemur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi dokter, pertanyaan saya berhubungan dengan kesehatan dan kulit. Saya menonton video dokter Sung di youtube dan saya dapat menyimpulkan seperti ini. Tubuh kita membutuhkan sinar matahari salah satunya untuk pembentukan pro vitamin e menjadi vitamin e dan itu berlangsung pada jam 10 hingga 3 siang. Lama untuk berjemur berbeda bergantung warna kulit, semakin gelap semakin lama untuk berjemur. Intensitas waktu yang digunakan untuk berjemur dari 5 menit hingga 30 menit. Barusan saya membaca artikel tentang penuaan dini bahwasanya jika berjemur diantara jam 10 hingga 2 siang akan menyebabkan photoaging. Lalu bagaimana caranya agar bisa mencegah photoaging kulit, sekaligus mendapat manfaat-manfaat lain dari berjemur?

Menghilangkan Bulu Permanen

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Maaf dok, mau bertanya. Saya merasa kurang percaya diri dengan rambut yg tumbuh di tangan dan kaki. Saya sudah mencoba beberapa cara, tapi rambut malah tumbuh semakin banyak dan panjang. Lalu apa yg harus saya lakukan agar rambut ini bisa hilang secara permanen? Apa ada produk yang bisa benar benar menghilangkan rambut secara permanen?

Panu pada Wajah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat siang dokter, saya mau tanya salep obat yang ampuh untuk panu kembang di muka apayah? Tiba tiba muka saya banyak putih putih agak perih dsamping yg putih itu ada kemerahan sedikit Semakin banyak putih putih dmuka nya seperti panu

Alat Vital Meradang

Info penanya: Pria, 25 Tahun

pagi dok,saya mempunyai penyakit kelamin,alat vital saya memar dan membengkak,seperti memutih,dan agak ber nanah,apa nama obat yg perlu saya gunakan dok

Bercak Putih pada Wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

mengapa seringkali muncul bercak putih keccil pada wajah?

Gonore

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya. Dok pacar saya mengalami tanda dan gejala spt gonorea tp dia tdk prnh memiliki riwayat sex dngn org lain. Apakah kemungkinan ia tertular dr saya ya dok? Saya pun sama, tdk memiliki riwayat sex dngn siapapun. Dan pacar saya jg memiliki riwayat tanda dan gejala spt Hvp ada kutil disekitar kemaluan tp sudah sembuh. Apakah tanda dan gejala tsb disebabkan oleh saya jg? Lalu tindakan yg hrs saya lakukan bgmn ya dok?

Kulit Berjerawat

Info penanya: Wanita, 65 Tahun

Sy punya keluhan jerawat dimuka sejak setahun yang lalu. Wakti itu mengalami gatal2 dikedua tangan. Bintik2 merah seperti campak. Tp setelah gatal2 hilang, timbul jerawatan terus. Sudah konsultasi sama dokter kulit, dapat salep gatal dan vit D. Tp mpe skrg jerawat timbul terus. Dokter kulit bilangnya, hormonal problem. Apa Ada terapi atw vitamin yg mengatasi masalah hormon sy? Umur skrg 65, menopause sejak umur 50. Terima kasih atas perhatian bu/pa dokter

Bintik-bintik di Seluruh Tubuh namun Tidak Berair

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat sore dok, mau tanya seluruh tubuh saya timbul bintik-bintik tapi tidak berair, itu penyakit apa ya dok?

Mengatasi Jerawat di Wajah dan Tubuh

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

pagi dok...saya punya anak gadis remaja 14th..saya kasihan wajahnya berjerawar(tepatnya seperti jerawat) kecil2 keras di jidatnya, wktu sebelum pandemi ini saya ajak ke dokter kulit sudah 3 x katanyan sih komedo keras sekali. karena pandemi ini saya ga beranai ajak ke dokter lg dok...terus yg herannya muncul bintik2 hitam sebesar jerawat tapi hitam dok di wajah sapai seluruh tubuh gatel katanya..saya jadi kasihan dok saya cuma belikan sabun detol dan obat caladine aja dok..mohon dok bantuannya ..utk obat yang tepat apa ya..dan apa yang gatal2 tersebut dok?? terimakasih

Gatal di Penis

Info penanya: Pria, 35 Tahun

selamat malam dok, saya ada keluhan pada organ vital saya terutama bagian batang penis, kondisinya gatal dan ada lecet-lecet di kulitnya tapi kencing normal tanpa perih ataupun tersendat-sendat.. mungkin beberapa minggu kebelakang saya jarang mencuci bagian alat vital saya selepas berhubungan intim dengan istri? bolehkah saya dicatatkan resep obat yang sesuai dengan keluhan saya dan bisa saya tebus di apotik ? atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Makanan yang Dihindari Agar Tidak Berjerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok mau tanya nih saya kan berjerawat sejak smp udah pakai seagala macam krim masker dll tapi tetap aja masih jerawatan atau kemungkinan keturunan dari ortu dan saat ini sya memakai krim dari dokter lumayan sih udah nggak tumbuh jerawatnya makanan yang harus saya hindari apa aja ya trs ngilangin bekasnya gimana?

Bagian Luar Vagina Perih dan Bengkak saat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok saya mau tanya, sekarang saya sedang haid namun saya mendapatkan ketidaknyamanan di bagian vagina luar saya, rasanya gatal panas, perih dan seperti ada luka sedikit dan juga sedikit bengkak. Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih dok

Seputar Vagina Gatal

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok saya mau nanya kenapa miss v saya kadang gatal gitu, tapi soal keputihan selalu normal cuma yang jadi masalahnya ya itu tadi miss v saya gatal

Mengatasi Keloid pada Wajah

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya kan ada keloid dok di pipi saya, jujur sangat mengganggu, apakah bole saya memakai keloplast, atau ada rekomendasi gel untuk menghilangkan keloidnya??

Bintik Bening yang Gatal di Tangan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya, di ibu jari saya ada muncul bintik bintik kecil bening yg gatal dok, kadang kalau bintiknya terasa gatal aku pecahin. Dan pas udah kering bintik yg baru muncul lagi. Kira2 itu bisa disembuhkan pake obat apa dok

Bintik Berair yang Gatal di Telapak Tangan dan Kaki

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok telapak kaki dan tangan saya mengalami gatal yang sangat mengganggu dan muncul bentol yang di dalamnya ada airnya apa penyebabnya bagaimana cara mengobatinya dan apa ya dok obat yang cocok terima kasih

Seputar Alkohol dan Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya, apakah daerah vagina aman jika diberikan alkohol? Bagaimana cara merawat daerah vagina terutama untuk masalah keputihan? Terima kasih dok

Alkohol dan Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya, apakah daerah vagina aman jika diberikan alkohol? Bagaimana cara merawat daerah vagina terutama untuk masalah keputihan? Terima kasih dok

Penggunaan Produk Perawatan Kulit saat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, saya hamil 3 bulan lebih.. bolehkah ibu hamil pakai krim Dr.Pure ?

Mengatasi Jamur Selangkangan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamu'alaikum, selamat sore dok, Jadi Saya ingin bertanya, Kan di kulit sekitar alat kelamin Saya Itu seperti Ada yang mengelupas, dan setelah Saya baca baca di website klikdokter Itu dikarenakan infeksi jamur dan Salah Satu pengobatannya rajin mengganti celana dalam, namun saat Saya memakai celana dalam kulit yang mengelupas Itu bersentuhan dengan celana dalam tersebut dan menimbulkan Rasa perih yang membuat tidak nyaman, Jadi apa yang harus Saya lakukan?

Kutil dan Jerawat Batu

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok apa perbedaan kutil dengan jerawat batu?

Sinar Matahari

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya ingin bertanya,apakah sinar matahari diatas jam 4/5 itu bisa membuat kulit kita menjadi hitam??

Penggunaan Skincare Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat Pagi Dokter. Saya Surati, Saat Ini Masih Hamil Umur 2 Bulan. Apakah Aman Hamil Pakai Skincare doc ? SkinCare Yang Saya Gunakan Adalah SkinCare "GoodSkin Athena". Apa Ini Aman Doc ?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok saya ingin bertanya,,, pada waktu itu saya menggunakan skincare BBC namun sdh habis dua paket tidak ada perubahan tetap timbul jrwt akhirnya saya berhenti dan selang tiga hari saya beralih ke skincare wardah acnedrem tetapi dikukit saya tetap menimbulkan jerawat dok atau saya harus berhenti atau tetap melanjutkan?

Bintik Kemerahan di Kulit

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok kulit saya tiba-tiba kemerah merahan dan juga kayak melepuh dan tiba tiba muncul pas pergantian musim kayak sekarang ini.bila di garuk kaya ada airnya tapi sedikit itu penyakit apa ya dok terimakasihh

Gatal di Sekitar Paha dan Tangan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dokk saya gatal gatal di bagian paha , lipatan paha kanan dan kiri , sekujur tangan kanan dan kiri, apakah itu karena lembab dan jarang di bersihkan secara kering jd jamur? .Saya sudah menggunakan kaladin dan salep pagoda tapi itu hanya sebentar saja menghilangkan gatalnya kira kira itu kenapa ya dok. Saya ingin periksa ke klinik tp belum sempat.

Luka pada Vagina

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya, jadi dibagian selangkangan tepatnya dibagian (labia mayor) saya itu gatal dan luka dr gatalnya itu kulit mengelupas yang mengakibatkan perih jika disiram dengan air. Apakah jika saya mengonsumsi obat fluconazole 150mg itu sudah tepat dok? Jika harus menggunakan salep, salep apa yang harus saya beli ya dok?

Kulit Tangan Gatal dan Mengelupas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok bagaimana mengatasi kulit tangan mengelupas dan terasa gatal ?

Keputihan Berwarna Kuning Kehijauan dan Berbau

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, sy mau tanya Sy mengalami keputihan berwarna kuning kehijauan dan berbau tidak sedap Penyebabnya apa ya? Dan cara mengobatinya bagaimana?

Pengobatan Luka Bernanah

Info penanya: Pria, 40 Tahun

selamat malam Dok untuk luka yang disertai bernanah untuk obat minum dan salepnya apa ya Dok Terimakasih

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Siang dok, saya mau tanya atas keluhan keputihan, saya lagi menyusui anak saya udah umur 13 bulan dan baru 2 kali ini saya haid setelah lahiran dan haid terakhir saya ini, saya mengeluh karna keputihan saya seperti ampas tahu gtu gak encer dan vagina saya gatel, dan maaf pas saya berhubungan saya terasa sakit pas masuknya, itu karna apa ya dok ? Padahal pas haid saya sering ganti pembalut dan ganti celana dalem .

Seputar Penggunaan Obat Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, mau tanya apa boleh setelah menggunakan veril acne gel langsung menggunakan cream pelembab

Gatal Dan Bentol di Paha

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok cara menghilangkan gatal gatal saya. tak tau penyebabnua apa alergi atau gatal karena bakteri awalnya bentol bentol dibagian paha setelah itu pindah ke bagian telor kemaluan dan sekarang timbul di kepala kemaluan gimana dok apa yang saya lakukan atau obat apa yang saya konsumsi atau salap apa

Alat Kelamin Gatal, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 16 Tahun

mengapa alat kelamin saya bagian kiri gatal t

Kulit Gatal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

hay dok nama saya Ella siregar usia sy 23thn saya mau bertanya..kenapa setiap hari tubuh saya gatal gatal terutama bagian paha sampai ujung kaki itu setiap menjelang mau tidur ,karena alergi dingin soalnya sy perhatikan setiap cuaca dingin pasti aja gatal gatal... terus sy juga sudah 9 bulan menikah tapi masih belum saja Hamil... apa pengaruh karna saya minum obat daxtim plus tiap hari makanya ada efek kerahim. jadi gak hamil hamil

Lenting pada Kaki

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

hallo dok...mohon bantu saya seminggu ini saya mengalami gatal2 di ektremitas saya...awalnya ditangan dan sekarang menyebar ke kaki dan paha....terdapat bintik2 bening kecil2 yg berisi air.sebelumnya saya tidak pernah mengalami alergi dikulit.

Lenting pada Punggung

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

halo dok saya mengalami bentol2 seperti alergi di punggung saya dan berisi air juga terasa perih, bewarna kemerahan. itu bagaimana ya dok ? pengobatannya dan sakit apa?

Luka pada Kepala

Info penanya: Pria, 17 Tahun

kepala saya ada banyak luka2 yg kalo digaruk mengeluarkan darah penyebab dan obatnya apa ya dokk

Panas Saat BAK dan Ejakulasi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat malam dok, maaf saya mau konsultasi terkait saya merasakan panas dari dalam penis ketika mengeluarkan sperma/buang air kecil, penyebab serta obatnya apa saja ya dok supaya bisa pulih kembali?. semoga dokter sudi menjawab. trimakasih.

Bintik Merah di Perut

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Mau tanya dok.. kalau ada bintik2 merah di perut sebelah kanan kenapa yah?