Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Benjolan Seperti Jerawat di Paha

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Ada di paha kaki timbul benjolan seperti jerawat pertama warna hitam kemudian saya pecit pake jari besok harinya timbul lagi warna putih dan panas

Gatal pada Kulit

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Dok....Mau tanya aku punya penyakit kulit gatal gatal, sudah 2 kali ke dokter tapi belum kunjung sembuh juga. Mohon penjelasannya dari dokter dan kalau bisa minta resep dok obat apa namanya untuk kulit gatal' Terima kasih Endang

Reaksi Alergi pada Kulit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat sore dokter . Saya mempunyai teman mengalami gatal-gatal ditubuhnya kurang lebih satu bulanan. awalnya gatalnya dikaki seperti bisul lama" ditangan dan kakinya juga. gatalnya sendiri seperti kulit yang menggigil dan pasti gatalnya nanti membekas seperti koreng. sudah diperiksakan 3 kali tapi belum sembuh dok katanya sii alergi tapi belum tau alerginya. kira" gimana ya dok solusinya

Reaksi Alergi pada Kulit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

saya seorang karyawan

Penis Sering Lecet

Info penanya: Pria, 35 Tahun

dok,, mau tanya. kulit bagian dalam lipatan penis dalam saya sering banget lecet ketika berhubungan belakangan ini. dan ketika saya mandi sering seperti muncul daki di bagian kulit tersebut berwarna putih. apa yang harus saya lakukan dok...

Setiap Hari Biduran, Bagaimana Solusinya?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Permisi dok saya mau tanya dok, ini masalah kulit saya ini sering banget biduran bahkan pernah setiap hari biduran, saya bingung dok cara mengobati lnya, dulu pernah alergi udang, lele, telur itu dok penyebabnya, mohon pencerahannya dok gimana Terimakasih

Infeksi Kulit

Info penanya: Pria, 52 Tahun

Bapak saya kaki kanannya bengkak, merah, ada tonjolan melepuh, berisi cairan bening, kalau pecah ga sakit, dan cairannya ga bau. Gejalanya bapak saya demam, meriang, menggigil,

Dermatitis Seboroik

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya mengenai masalah ketombe. Jadi begini dok dari dulu saya tidak pernah berketombe , ketombe mulai muncul saat saya berumur 15 th dan sampai sekarang umur saya 19 th tapi ketombe tidak juga sembuh. Saat awal berketombe dulu sangat lah parah kulit kepala saya mengeluarkan air dan ketombe terus menebal bahkan sampai ujung dekat dahi dan pelipis. Saya sudah mendatangi beberapa dokter dan dikasih obat untuk diminum namun tetap tidak ada efek apapun. Sekarang ini ketombe saya tidak setebal dulu dan kulit kepala tidak lagi mengeluarkan air, namun ketombe kering tipis ada di seluruh kepala saya. Kadang beberapa waktu ketombe tumbuh di pelipis dan ujung jidat saya, lalu hilang dan tumbuh kembali seperti itu. Saya juga sudah mencona berbagai produk sampo yang diklaim bisa menyembuhkan ketombe tapi tetap saja tidak ada efek. Dan saya sangat terganggu karena rambut saya rontok parah, apa yang harus saya gunakan dok untuk menyembuhkan ketombe ini?

Penyebab Bibir Bengkak

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

jika bibir bengkak secara tiba tiba

Jari Kelingking Gatal dan Sakit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok sy sdh 2hari merasakan jari kelingking sy kl di tekan gatal lalu bagian tulangnya sakit sekali . Itu kenapa ya? Mohon di bantu penjelasannya. Trkmakasih

Penggunaan krim pemutih pada wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok apakah memakai cream pemutih itu harus item dlu ya dok? saya baru pemakaian seminggu

Penyebab Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Kenapa ada benjolan di vagina saya, tapi Ndak sakit atau nyeri. Apakah itu wajar atau ada problem? Terimakasih.

Benjolan Bernanah pada Kaki

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, timbul bintul kayak jarawat di jempol kaki kiri di dalamnya kayak ada nanah itu gmn ya dok???

Minyak Ikan Untuk Kulit

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok, apakah minyak ikan bermanfaat untuk kesehatan kulit? saya tadi mengoleskan minyak ikan ke kulit preputium, apakah berbahaya?

Labia Vagina Sayar Normal atau Tidak, Ya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya soal bagian dr vagina Kenapa bentuk labia saya tdk saya, ada salah satu yg lbh besar? Apakah itu termasuk penyakit atau gmn dok?

Mengobati Kutu Air di Kaki

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Obat dalam untuk kutu air di tangan apa ya dok? Yg bisa dipakai bersamaan dengan krim miconazole. Sudah hampir sebulan belum juga sembuh

Mengatasi Kutu Air di Kaki

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Obat dalam untuk kutu air di tangan apa ya dok? Yg bisa dipakai bersamaan dengan krim miconazole. Sudah hampir sebulan belum juga sembuh

Wajah Gatal Setelah Menggunakan Serum

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat sore dok . . dok wajah saya Tiba-tiba terasa gatal, ruam merah menebal,sedikit perih clekit-clekit sehari setelah saya memakai serum pengecil pori-pori . . untuk pemakaian nya langsung saya stop aja dok. Obatnya apa ya dok? Terima kasih sebelumnya.

Bentol di Kepala Anak

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Mau tanya dokter Anak saya umur 4th kadang kadang kepala muncul bentol bentol besar kaya alergi apa penyebabnya dan apakah berbahaya

Cacar Air

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok kenapa ya pas saya sakit keluar seperti cacar gitu entah itu cacar atau bukana yg jelas berair dan ada nnahnya

Pemeriksaan Infeksi Menular Seksual

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya kalau mau periksa apakah kita punya infeksi menular seksual itu apa saja ya tes yang dilakukan? Apakah cukup dengan tes darah dan tes urin. Terima kasih

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya pria dengan ukuran penis kecil .. Saya ingin kosultasi cara memanjangkan dan membesarkan penis saya .. Juga saya ingin tahu lebih lanjut obat yang bagus dan tidak memiliki efek samping yang parah untuk membesarkan penis saya, apa dok ? Sekian dan saya mohon jawabannya dok ..

solusi jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Kenapa ya dok jerawatku muncul ditempat yang sama tapi pas 2 bulan lalu jerawatnya udah agak reda sekarang malah jadi banyak ,solusinya perawatan apa ya

Bentol Gatal Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Malam dok, knp yah setelah pasca melahirkan seluruh badan aq jd suka bentol gede2 trz gatel2 gitu dok, dan kadang ditempat yg berbeda2, aq sudah berobat ke klinik dekat rmh setelah minum obat akan hilang dgn sendirinya n udah ga gatel lg, tp stiap aq plng kerja mlm pst selalu bgtu lg setiap harinya, aplg aq msh menyusui, masa aq harus minum obat stiap hari sih dok? Sebenarnya aq alergi ap yah dok?.. Tolong di jwb yah dok.. Trima kasih

Jamur Dipenis

Info penanya: Pria, 40 Tahun

penis jamuran / ragi kulitnya jadi menipis dan seolah berkeringat apa obatnya

Alergi Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Obat alergi yg ampuh apa ya dok? Sudah hampir sebulan ini alergi saya tidak Kunjung membaik. Setiap sore atau setelah mandi malah gatal. Obat puskesmas pun tidak membantu. Terimakasih dok

Kemaluan Terasa Gatal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok 2 hari yang lalu saya mencukur bulu kemaluan saya tapi sampai sekarang masih terasa gatal gatal nya dan ada lecet merah di kulit,solusi nya apa dok?

Cara Mengatasi Kutu Air pada Kaki

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok, saya mengalami kutu air pada kaki, udh parah menurutku, udh dikasih salep miconazole nitrate sama dokter ngga mempan, aku udh coba pakai salep 88 dan saleo kalpanax juga ngga mempan, kemarin aku pakai bawang putih, kakiku jadi bengkak dan gosong Apakah aman menggunakan bawang putih? Atau ngga kasih tau obat herbal yg aman dok

Muka Tampak Lebih Tua

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok,, saya baru 21 tahun, tapi muka saya sudah kelihatan tua ya... Mohon solusinya, dan apa ada obat untuk masalah ini?

Keringatan pada Satu Sisi Badan Saja

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Maaf dok sya mau tanya Sya sering keringetan tp cuma dibagian badan sebelah kanan sebelah kiri tidak sma sekali kluar keringat....dri ujung kepala sampai kaki Kira2 sya sakit apa ya dok Terima kasih

IPL Hair Removal Daerah Sekitar Miss V

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok saya mau menanyakan, untuk IPL hair removal bagian miss V apakah ada efek jangka panjang? apakah tidak bagus untuk rahim atau bagaimana ya?

Bintik Merah Setelah Bangun Tidur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau bertanya, ketika bangun tidur tiba tiba diwajah dan lengan saya ada bintik bintik merah, bisa dijelaskan kenapa dok? Terimakasih:)

Vagina Lecet

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, miss V saya lecet karna kegores kuku saya yg panjang, agak perih karna kena air Dan tergannggu bagaimana mengatasinya ya dok? Makasih

Jerawat pada Skrotum

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Cara obati bentolan seperti jerawat di bagian kantong buah zakar gimana dok??

Gatal Pada Selangkangan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya ingin bertanya dok. Selangkangan saya terasa gatal, timbul ruam, dan mengeluarkan bau seperti kaus kaki yg dipakai berhari-hari, serta akhir² ini timbul noda kecoklatan di tepi celana dalam saya (bagian celana dalam yg kontak langsung dgn kulit selangkangan), kira² saya terinfeksi penyakit apa ya dok?

Ada Kutil Di Penis, Kok Bisa?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Maaf dok mau menanyakan apakah normal dan tidak apa apa kalau di (maaf) dekat kepala penis ada seperti kutil hitam dibawahnya dan kenapa gejala seperti itu bisa muncul padahal saya tidak pernah berganti pasangan

Menghilangkan Ketombe

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, obat yang bisa dibeli di apotek buat mengatasi ketombe apa ya?

Benda Asing di Vagina

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Saya seorang ibu rumah tangga. ketika kami sedang melakukan foreplay bersama suami 2 hari lalu, vagina saya kemasukan 1 biji kecil buah nangka. permasalahannya sampai sekarang saya tunggu masih belum keluar. bagaimana solusinya. apakah perlu dikeluarkan atau dibiarkan saja. terimakasih dokter

Terkena Infeksi Jamur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya sepertinya terkena infeksi jamur dok ada beruntusan dekat selangkangan terasa gatal dan ada bagian yg sprti kulit megar

Bintik Berair pada Telapak Kaki

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau bertanya telapak kaki saya sering ada berbintik kecil dan berair tidak gatal tapi semakin lama membesar gumpalan berair bening dan saya coba belah dan bersih kan menggunak air panas sembuh nya lumayan lama dan timbul lagi sama persis binti dan berair semenjak 2 thn saya alami, dan saat ini mulai di telapak tangan saya berbintik dan berair juga,

Keringat Berkerak

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Mau tanya dok? saya sudah ke dr kulit 2x dr umum ada kali 5x, pertanyaan saya, di jidat saya kalu keringetan terutama kalu pake Peci mau sholat (ketutup jidat nya) suka ada kerak nya, gatel sih engak, cuman kalu ketutup sam keringetan terutama siang hari, pasti keluar kerak nya, kalu habis mandi jam 12 siang kan suka keringetan karena gerah, padahal bersih muka saya di kasih sabun cepet keluar keraknya, jalan aja ke masjid pake peci kerak timbul, Terimakasih atas penjelasan nya.

Keputihan kecoklatan dan flek

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo, dok. Saya ingin berttanya. Sebelumnya, usia saya 26th (perempuan) & belum menikah. Sekitar dua bulan terakhir ini, setelah selesai menstruasi, beberapa hari kemudian saya mengalami keputihan yang berwarna kecoklatan seperti flek dan terkadang ada sedikit bercak darah. Itu kenapa ya, dok? Dan kalau saya ingin memeriksakannya lebih lanjut, harus ke dokter poli umum, spesialis kulit & kelamin, atau spesialis kandungan? Terima kasih.

Detoksifikasi dan gatal akibat alergi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

permisi dok mau nnya , saya mengalami gatal gatal diseluruh tubuh sudah hampir 10 bulan lalu saya berobat dan dianjurkan oleh dokter untuk detox karna bakteri atau racun yg terdapat dalam tubuh saya lalu saya mengikuti anjuran dokter untuk detox setelah detox saya dianjurkan lagi untuk cek up dengan tindakan disuntik min 10 kali tetapi saya hanya cek up sekali lalu tidak dilanjut setelah tidak cek up lagi kenapa badan saya kembali gatal setelah seminggu proses detox apakah detox itu gagal dok sehingga saya kembali mengalami gatal gatal dan tidak sembuh total? lalu apa yg harus saya lakukan dok? terimaksih dok

Amankah Menghilangkan Tahi Lalat dengan Kulit Pisang

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok apakah menghilangkan tahi lalat dg kulit pisang berbahaya?

Muncul banyak jerawat kecil, apa sebabnya?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dua hari belakangan di dahi saya tiba-tiba bermunculan jerawat-jewat kecil yang sangat banyak sedikit demi sedikit mucul dan sedikit menimbulkan rasa gatal di wajah. Memasuki hari ketiga jerawat kecil ini mulai menjalan ke wajah. Apa dan bagaimana penanggulanggannya ya Dok. Kalau boleh tahun jg apa penyebabnya.

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Slmt malam dok saya ingin bertanya setelah saya memakai sabun pencuci wajah kulit samping mata saya jadi kaya kering gt dok itu kenapa

Nyeri Buah Zakar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau nanya kulit buah zakar bagian bawah saya rasanya nyeri setelah beberapa hari menjadi luka² dan bernanah. Ini kenapa ya dok rasanya sangat perih saat bergesekan dengan celana dalam, dan saya bingung mau beli obat apa karena tidak tau nama penyakitnya.

Pewarnaan Rambut

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Pagi dok, saya kan kemarin nge cat rambut, dan hari ini dicat balik lg, apa itu ada efek sampingnya??Terima kasih

Kulit Gatal Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Asslm Dok saya mau konsultasi saya terserang penyakit kulit gatal gatal makin lama makin menyebar ke seluruh tubuh terutama pada bagian perut dada lengan paha dan kaki,saya sudah pernah berobat sampai 4 x tapi blm ada perubahan ...tanda2 nya bintik2 merah ,

Keputihan yang Berlebih

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dokter. Saya mw nanya Saya mengalami keputihan berlebihan Dan mengakibatkn selangkangan saya gatal dan luka akibat saya garuk" Jdi saya beli obat di apotek Berupa pil mereknya fluconazole Dan salapnya benoson-m Kira" gmna ya dokter Cocok gak obat ini untuk dikonsumsi Dengan penyakit yg saya alami Terima kasih

Bintik Merah Diperut dan Gatal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

kulit saya bintik2 merah diperut dan gatal, bagaimana cara mengatasinya? apa obatnya dan sabun mandinya?

Gatal dan bintik merah pada kulit

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Kulit terasa gatal dan ada bintik merah Itu di sebabkan oleh apa cara mengatasinya bagaimana dan apa yang cocok untuk resep obatnya ?

Cara Menghilangkan Keloid

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Cara mengobati keloid yang udah lama ...sekitar jadi 15 tahun...

Muncul Jerawat Setelah Pakai Skincare

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok kan saya baru pke skincare 2hari memang sblm pke skincare ada jerawat tpi stlh pke skincare jerawat ny jdi gede, apakah itu tidak cocok,ml

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Ibu sy umur 50 tahun rambutnya rontok semua..kenapa ya dok apa karna terapi pake panas listrik

Bintik Berair

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok anak saya hampir 3 bulan.. knp ya ada gelembung kaya berisi air di daerah kemaluannya?

Obat Jerawat

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

obat jerawat yang bagus apa ya

Reaksi Gliserin dan Essential Oil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

halo dok. saya mau tanya... reaksi apa yang terjadi jika glycerine dicampur dengan essential oil? apakah dapat mempengaruhi khasiat dari essential oil?

Seputar Keloid

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Saya ada keloid udah lama dok Bagaimana cara penangnan dan obatnya apa Terima kasih

Ruam Merah pada Kulit

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok di kulit saya sering terdapat ruam" merah seperti bekas cacing ..itu kira" penyakit atau gejala apa ya??