Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Benjolan Pada Penis?

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Assalamualaikum dok mau bertanya ini di batang kelamin saya awalnya ada 1 benjolan tapi tidak gatal dan tidak sakit sama sekali tidak menganggu tetapi lama lama kok tambah banyak ketika saya lihat lagi ini , mohon solusi& cara pengobatan ny dok terima kasih

Sering Memar Tiba-Tiba

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

hallo dokter, sudah berapa bulan belakangan ini dibeberapa bagian tubuh saya sering muncul memar.. biasanya muncul pada bagaian paha, kaki dan lengan dok.. memang dengan didiamkan beberapa hari saja akan hilang tapi saya penasaran kenapa suka tiba-tiba muncul seperti itu dok.. mohon bantuan penjelasannya dok.. terima kasih

Masih perawan?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo Dok,, Saya mau bertanya. Jadi waktu saya kelas 1Smp kemaluan saya pernah tersiram air panas. Dari situ apakah saya masih perawan atau tidak dok?

Pertumbuhan Penis

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau nanya, ukuran penis saya itu 10 cm saat sedang ereksi, dan umur saya 14 tahun, apakah masih bisa tumbuh dok? Terimakasih.

Gatal di selangkangan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, selangkangan ku hitam dan gatal, beberapa hari ini jadi berkerut gitu. Sebaiknya dikasi obat apaya biar ilang gatelnya

Mencegah Luka Berbekas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya mengalami lecet pada wajah akibat terbentur pagar rumah, mengakibatkan luka berdarah di area hidung ke atas. Bagaimana cara agar luka tersebut tidak berbekas?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya orangnya gampang stres trs suka overthinking. Muka saya juga berjerawat paling parah dibagian pipi kulit saya cukup berminyak dan sensitif. Apa mungkin stres dan overthinking itu salah satu yang bikin saya jerawatan. Dan mungkin ngga jerawat ini bisa hilang tanpa harus ke dokter dengan cara penggunaan skincare saja ? Bahan skincare apa yang cocok untuk kulit saya dan bisa ngerawat kulit saya yang berjerawat ini. Terimakasih dok mohon dijawab

Bintik Berair di Tangan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, di tangan saya terdapat kemerahan dan ada beberapa bintik bening berair, kira-kira itu disebabkan oleh apa ya dok? dan bagaimana agar hilang

Timbul Bintik Jerawat Setelah 6 Bulan Pemakaian Skincare

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok, kalau numbuh bintik dan jerawat setelah pemakaian skincare sekitar 6bulanan itu knpa ya?

Bintik Merah Bernanah Di Paha, Betis, dan Telapak Tangan

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok, mau nanya.. Dua hari ini saya lihat ada di paha belakang saya bintik-bintik merah dan di ujungnya ada seperti nanah begitu. Kalau dipegang dia hangat dan ada rasa sakit sedikit. kalau dielus2 dianya ada rasa gatal-gatal enak gitu. nah, kalau kemaren hanya di paha doang, sekitar setelapak tangan tetapi tidak full ya.. dianya menyebar gitu, bintiknya tidak banyak banget cuman lumayan gitu. Nah pagi ini di area betis jadi ada satu bintik merah bernanah. jenis nya sama dengan yang di paha, itu kenapa ya Dok?

Seputar Alergi

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Halo Dok, saya sudah lama mengalami alergi pada kulit saya sudah berlangsung selama 2 tahun. Dan saya juga sudah konsultasi dengan beberapa dokter secara langsung dan katanya ini adalah alergi letaknya di telapak tangan dan menyebar sampai ke jari-jari saya. kadang timbul luka dan berair ( cairan bening), kemerahan, gatal-gatal, kulit pecah-pecah dan bersisik. Saya mengonsumsi obat yang diberikan dokter berupa obat minum dan salep belum kunjung pulih sepenuhnya malah balik dan semakin kebal Dok. Jika saya mengonsumsi obat atau memakai salep yang sama lagi maka sudah tidak mempan Dok? solusinya bagaimana ya Dok? serta bolehkah saya meminta penjelasan asal mula, pemicunya secara scientific? serta saran obat dari dokter? Terima kasih Dok

Jari bengkak, berdarah, bernanah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

jari membengkak berdarah dan keluar nanah di bagian kuku

Keputihan berlebih

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

keputihan berlebih . bagaimana cara pengobatannya

Dermatitis kontak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

sore dok, saya setelah memakai plester hansaplast latex kulit menjadi ruam merah. apakah itu termasuk dermatitis kontak alergi

Rambut rontok/patah dan ketombe

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang, mau tanya dok bagaimana cara mengurangi rambut rontok/patah karena ketombe dok dan penyebab rambut rontok/patah karena ketombe itu apa ya dok supaya rambut sehat kembali. Terima kasih sebelumnya dokter

Bentol dan gatal pada Selangkangan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok area bokong dan selangkangan saya tumbuh bentol bentol seperti jerawat tetapi tidak berisi namun sangat gatal sekali, sudah hampir seminggu. Saya kira karena area itu lembah saat halangan namun selesai halangan tetap tidak sembuh dan setiap malam gatalnya semakin menjadi jadi, saya sudah menggunakan salaf BETASON -N. Tapi tidak ada pengaruh sama sekali. Bagaimana ya dok

Ingin kulit putih mulus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya ingin memiliki kulit putih mulus, perwatan apa yg baik dengan harga terjangkau?

Luka pada penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dipangkal penis bagian kiri bawah terdapat seperti luka lecet dan tak kunjung kering, dan selalu berair kira2 bagaimana dan resep obatnya apa yaa

Penyebab Infeksi Kulit

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok saya mau tanya cara atasi infeksi di kulit di sebabkan oleh apa saja dok? dan cara mengobatinya gimana dok?

Gatal Di Sela Jari Kaki

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Awalnya disela sela jari kaki saya timbul gatal2,,,lama2 setiap digaruk gatalnya lgsg hilang tapi kemudian kulit jadi kemerahan dan lecet,serta perih,,,sekarang belum sembuh2,,,dan kulit kelihatan kasar,kering dan bersisik

Seputar Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 14 Tahun

dok kalo botak genetik di masa muda tumbuh rambut nya harus nunggu brapa bulan dok

Gatal dan Kemerahan pada Tangan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

gatal ditangan memerah

Menghilangkan Bulu

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok kenapa dibatang penis saya tumbuh bulu panjang, biasanya kan cuma di area atas batang penis, saya ingin menghilangkanya yg dibagian batang penis menggunakan crim apa ?

Kepala Ada Kotaknya?

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Salam sehat Kenapa kepala saya tiba2 ada kotaknya, padahal saya sangat menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. Tolong diberikan solusi dan apa obat yg saya harus konsumsi. Terimakasih dokter..

Mengatasi Eksim

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya menderita eksim kering selama 2 tahun dok, apa ada salep atau obat yang bisa menyembuhkan gatal dan peradangan nya?

Mengatasi Biduran

Info penanya: Pria, 41 Tahun

saya dan istri senin 12.7.2021 sdh menerima vaksin sinovak ke dua, dan selasa sore istri sy mengalami alergi kemerahan diseluruh tubuhnya. Reaksi lain yaitu alergi. Kondisi ini bisa berupa biduran (urtikaria), sempat minum obat anti alergi allerion chiorphenamine maleate 4 mg. tetapi tdk reda juga. sy harus ambil langkah apa ya dokter ? makasih

Mengatasi Jerawat dan Bruntusan di Kulit

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

mengatasi jerawat dan bruntusan di wajah

Seputar Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang dok. Ijin bertanya, Beberapa hari yg lalu sahabat dekat saya baru saja menikah tapi setelah 2 hari pernikahannya dia curhat kepada saya soal alat kemaluannya (Mr.P) yang terkadang susah Ereksi atau bahkan tidak mau sama sekali ereksi meski sudah menerima rangsangan. Saya coba tanya riwayat kesehatanya, dia berkata saat kecil kurang lebih selama beberapa tahun mengkonsumsi obat yg berhubungan dengan kangker dan pernah operasi di bagian dekat pusar sebelah kiri, sisanya tidak ada riwayat lain mengenai trauma atau apa pun pada (Mr.P) nya. Pertanyaan saya di sini adalah apa ini termasuk impotensi meski umur dia masih 24 tahun? atau ini karena efek obat kangker yg dia konsumsi dulu? atau karena hal lain? Terima kasih.

Kutil kelamin?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya ardy, saya laki laki dan memiliki istri , umur saya 29 istri 25 . begini dok saya terkena kutil di kulit kelamin saya duabenjolan kecil. sesuai dengan fakta bahwa kutil kelamin berasal dari hubungan seksual.padahal dok saya dari bujang tidak pernah melakukan hubungan dengan siapapun kecuali dengan istri saya. sebelum saya terkena kutil satu bulan sebelumnya istri saya sudah terkena duluan terdapat kutil di vaginanya. pertanyaan saya ....apakah saya tertular dari istri saya, kalau memang tertular dari istri saya berarti istri saya memang selingkuh dan melakukan hubungan dengan orang lain. saya ada kutil sekitar bulan juni sementara istri bulan mei duluan istri mohon pencerahanya dok ... salam sehat

Perut merah dan gatal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya,,, perut saya kemerahan panas/hangat dan terasa gatal kadang2,,dari sekitar pusar sampai sekitar dada...trus kadang2 keluar sesuatu kecil2 putih padat...bentuknya sperti yg biasa ada d wajah itu dok,,komedo/jerawat tp kecil2 padat.... Ini kenapa ya dok? Solusinya gmn? Terima kasih tanggapannya 🙏

Cara Agar Luka Operasi Cepat Kering

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Malam dok...saya mau tanya adik saya habis operasi, sdh hampir sebulan luka operasi nya belum kering kering. Saya minta resep obat untuk mengeringkan lukanya dok. Terimakasih

Seputar Efek Kusta pada Mata

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

ada pasien yg sementra pengobatan kusta bulan ke 3,tapi matanya sdh tdk bisa ditutup

Pengobatan penis luka

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok,, penis saya luka..dan calar calar Itu gi mana pengobatan..

Obat Kutil Kelamin

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Siang dok, saya ingin menanyakan pengobatan dan obat apa yang digunakan untuk kutil kelamin (maaf) pada buah zakar/testis suami saya. Terimakasih

Bengkak Pada Wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, izin bertanya wajah bengkak sebelah kenapa ya? awal bengkaknya dari jidat, kemudian ke mata, dan terakhir sampai pipi bagian atas.

Bercak Cokelat di Penis

Info penanya: Pria, 0 Tahun

saya mau bertanya dok ,tiba biba muncul bercak ccoklat seperti tahi lalat di alat vital saya apakah saya terjangkit spilis?

Penggunaan Obat Cetirizine

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, apakah obat cetirizine harus dihabiskan? Saya mengonsumsi obat tersebut setelah konsultasi online dengan dokter tetapi tidak dihabiskan, apakah tidak apa-apa?

Keputihan Berwarna Putih Susu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya ingin bertanya dok, saya mengalami keputihan setiap hari dengan warna yang berbeda, kadang putih bening dan juga putih susu. Tapi saya tidak merasakan gatal gatal dok. Apakah itu normal atau tidak ya dok. Mohon dijawab terima kasih sebelumnya dok

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

jika darah manis kan dapat menimbulkan bekas luka yang berlebihan karna gigitan nyamuk,solusi mengembalikan kulit saya menjadi seperti dulu bagaimana?

Timbul Benjolan di Penis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

penis saya kenapa ya dok ada timbul tonjolan di batangnya, sudah seminggu lebih ga sembuh sembuh sama lecet, cara mengobatinya gimana ya dok, terimakasih dok

Keloid dan Vaksin Covid-19

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya mau tanya, saya ini bakat keloid. Di daerah lengan kiri dan kanan saya ada keloid yang agak banyak. Apa saya boleh untuk di vaksin covid?

Ruam Kulit Setelah Vaksin

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya, pada tanggal 2 juli saya mendapatkan vaksinasi dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovac. Awalnya saya hanya merasa sedikit demam kemudian saya minum paracetamol dan esoknya sudah tidak demam, namun hari kedua muncul ruam kemerahan di kedua kaki dan tangan saya, hingga saat ini ruam tsb belum reda dan bahkan bertambah. Mohon solusinya dok, terimakasih🙏

Penis Keluar Nanah dan Darah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya, kenapa penis saya suka nyut2an lalu keluar nanah dan berdarah kental dan dan cair ya dok. mohon dijawab

Seputar Perawatan Luka

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Hai dokter. Ada sesuatu yang terlihat seperti luka. Ini sangat membuat frustasi. Saya akan senang jika Anda dapat membantu. Terima kasih. Foto: https://i.ibb.co/tpcY28w/image.jpg

Ruam Perih, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Muncul ruam merah yang terdapat air dan terasa perih jika tersentuh, itu disebabkan oleh apa ya dok? dan kira-kira saya harus beli obat apa?

Benjolan pada Kelamin, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok di bibir kemaluan saya ada benjolan bagaimana cara mengatasinya

Kulit Tangan Gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok :) saya punya keluhan mengenai kulit di bagian tangan gatal-gatal lebih tepatnya di bagian jari-jari sudah dari lama itu muncul dan sekarang membengkak dan bernanah dan cukup terasa nyeri, kulit jari kering dan kasar. gatal muncul lebih sering menjelang malam hari dok, bisa tolong dijawab penyebab atau cara mengobati serta rekomendasi obat yang bisa membantu penyembuhan. Terima Kasih dokter

Jerawat Pasca Mengganti Skincare

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Hai dok saya hari" ini baru aja ganti skincare dan tiba muncul beruntusan banyak lalu mulai hari ini saya memutuskan untuk stop , o iy btw merk skincare nya Warda lightning lalu bagaimana cara menghilangkan atau mengatasi beruntusan tersebut? Dan apakah saya bisa kembali atau memakai skincare saya yang lama

Tangan bintik berair dan gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok, saya mau tanya kenapa ya tangan saya muncul bintik bintik berair gatal gitu kemarin sudah sempat kering dan sekarang muncul lagi, ngga hilang-hilang dok. dan setelah kering tangan saya seperti terkelupas gitu dok

Hemangioma

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya apakah saya bisa mengilangkan tanda lahir saya ( hemangioma)yg berada di antara pangkal hidung dan mata saya diumur 22thn tanpa melalui proses operasi bedah atau operasi laser?

Jerawat Punggung

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Halo dok, Sy laki2 usia 33 tahun. Selama bbrp tahun ini saya mengalami jerawat di punggung. Dan 2 tahun terakhir jerawat nya semakin parah dan meninggalkan koreng (noda hitam). Jerawat tsb juga sudah sampai ke lengan saya (diatas siku) juga bagian dada depan. Bagian bokong juga sudah sampai dan membuat bokong saya burik dan jika diraba seperti bruntusan. Saya sudh ke dokter setahun lalu, diberikan obat mediklin, vitacid, namun tidak ada perobahan. Sy juga sudah pakai erha back spray acne care, jg tidak ada perobahan. Mohon informasi dok, kira² apakah yg saya derita adalah penyakit atau apa. Karena ini membuat saya inaecure. Dana apakah bisa disembuhkan? Apakah obat yg tepat? Terimakasih dok

Benjolan Kecil pada Buah Zakar

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Numpang tanya dong ini di buah zakar sayaa ada banyak benjolan kecil disebalah kiri dan dikepala mr.p saya juga ada benjolan kecil tepat diatas lubang air kencing saya apakah berbahaya atau tidak dok? Baru ada -+2 mingguan ada benjolan nya dan tidak merasa nyaman kalo berpergian. Terimakasih banyak dong atas pengertiannya

Menghilangkan Bekas Jerawat Menghitam

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang menghitam di pipi?

Bintik Putih di Kulit

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat Malam Dok.. Saya mau tanya tentang Kulit saya. Kulit saya sekarang ada bintik bintik putih gitu Dok apa lagi ditangan dan saya udah pake yang herbal herbal gitu tapi belum juga Sembuh. Apa saya harus beli Obat kulit Dok?

Riwayat penyakit kulit, vaksin aman?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya memiliki riwayat penyakit kulit sejak kecil. Kulit saya sangat rentan terhadap kotor, bekas gigitan nyamuk dan luka. Bisa tiba" kulit saya gatal hingga bernanah tanpa sebab, setelah saya periksakan memang kulit saya hipersensitive dan kulit tidak boleh kering. Dulu waktu kecil kata dokter kulit yg memeriksa saya, saya alergi hampir semua makanan, namun setelah diberi obat dalam dan luar, penyakit kulit saya sudah sembuh dan saya makan apa saja tidak pernah gatal" lagi seperti sebelumnya. Yang ingin saya tanyakan, Apakah aman bila saya ikut vaksin? saya baca" ternyata bisa terjadi efek samping gatal" serta ruam, yg saya takutkan setelah vaksin, penyakit kulit saya akan muncul dok. Mohon penjelasan dan arahannya dok. Terimakasih

Pengobatan Gonore

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya sudah mengobati penyakit gonore dengan obat antibiotik sesuai resep dokter tapi masih keluar nanah, gimana mengobatinya ?

Bentol berisi cairan di tangan dan gatal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok , tangan saya gatal , ada bentol berisi cairan , sudah 3 minggu tak kunjung sembuh. sudah di kasih salep dan obat minum juga tidak sembuh dok . apa yang harus di lakukan ya dok , terima kasih

Benjolan di Mata Kaki

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya Di kaki saya ada benjolan lunak di bagian mata kaki tapi kalo di tekan sakit Dulu bekas kesleo jadi benjolan Itu kenapa ya dok?

Keluar cairan kuning dari penis

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mengalami keluar cairan kuning di ujung penis, mohon bantuan dan resep obatnya

Bibir Kering dan Berdarah, Ini Cara Atasinya

Info penanya: Pria, 18 Tahun

malam dokter saya sering mengeluh bibir saya kering serta saya koret sendiri dan berdarah sudah saya usahakan memperbanyak minum dan suplai vitamin apakah untuk penanganan semacam ini perlu tindakan operasi sekian