Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Gatal pada kemaluan

Info penanya: Pria, 52 Tahun

area kemaluan saya kok gatal sekali ya dok, terutama di kantor zakar. sudah saya salep, tapi blm juga reda. gatal terutama terasa kalo malam, sehingga tidur terganggu. Obat yang manjur apa ya dok? mksh atas sarannya

Ruam kemerahan pada kelamin pria

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya pria , saya ingin bertanya tentang seputar problem di daerah alat kelamin , saya terkadang mengalami gatal gatal di bagian bulu kemaluan saya , terutama di malam hari , dan pasti ada ruam kemerahan dan putih seperti itu , saya belum pernah berhubungan seks sekalipun dok terimakasih

Istri Terjangkit Sipilis Namun Suami Tidak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat malam dok. saya ingin bertanya. ada ibu- ibu periksa dan ternyata ia menderita penyakit sifilis positif, dan hari berikutnya suaminya diperiksa dan hasilnya negatif dok. itu kok bisa ya dok, tolong dok bisa dijelaskan

Rambut rontok

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya punya adik umur 15 tahun, dia sering mengalami rambut rontok, apa itu normal untuk anak seusianya?

Luka setelah gigitan serangga

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, tangan saya di kuliy bagian luar ada benjolan habis digigit serangga, kemudian saya pencet keluar cairan putih, dan sampai 1 minggu saya obati pakai obat antiseptik g sembuh sembuh malah makin membengkam dan merah dok,.. gmn ?

Penyebab Penis Lecet

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Hallo dok saya Kemrin Gk tau knapa Tiba Tiba Pas bangun Penis Saya Lecet,,Kayanya Kena Garuk,Nah Saya bethadinin,,tiba Tiba Udh 2 hari jalan Pake bethadin,,area Sisi Kulit yang Lecet Nya Melepuh,,tapi yang yang lecetnya Udh Kering,,Ini kenapa ya dok?

luka di bibir

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok knp di bibir saya ada bintik merah ada nanahnya dan gatal banget itu knp ya dok apa penyebab nya dan gimana cara mengatasi ny

apakah keperawanan hilang atau tidak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dokter Selamat Malam, Saya mau tanya Baru baru ini saya melakukan petting ekstrime yaitu menggesekan Alat vital dg telanjang tapi tidak sampai di masukan dan ketika pacar Saya Mau memasukan jari saya langsung tangkis dan setelah kejadian itu saya cek di CD Saya Kaya Ada bercak darah tapi cuma sedikit.. Pertanyaan Saya apakah keperawanan Saya sudah hilang Dan jika Iya knp Saya tidak merasakan sakit Terimakasih

gatal kemerahan di kulit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Kulit saya gatal tiba" awalnya merah kemudian bengkak dan merembet gatalnya. gatalnya di bagian lengan. Apa obat atau salep yg harus saya pakai ?

Kencing Bernanah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya ingin konsul.. saya ni udh hampir sebulan terkena kencing nanah.. saya udh juga berobat dari herbal sampai obat dokter tetapi belom ada cek darah dan TPHA.. sampai sekarang belom ada sembuhnya.. belom ada oerubahan... terus 2 hari ni tenggorokan saya sakit , saluran kemih terasa gatal luar biasa dan kencing kadang sakit setiap malam agak meriang.. Tapi saya tidak koreng atau luka di penis.. apa kah langakah yg baik lagi dok.. apa kan saya minta buat di uji darah dan TPHA, agar dapat ibat yg tepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 74 Tahun

dok bagaimana cara menghilangkan tratak, jerawat, dan bekas jerawat. trimakasih

Seputar Psoriasis

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Untuk mengatasi psoriasis pada area vagina sebaiknya minum obat oral atau dengan salep? Obat apa yang sebaiknya segera di konsumsi atau salep apa yg ampuh untuk mengatasi psoriasis ini

Mengatasi Bengkak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya kalau sakit akibat dipijat trus bengkak itu sembuhnya diapain ya

Penyebab Gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok selamat malam, maaf mengganggu waktunya. Perkenalkan saya Alifia, izin bertanya dok. Sudah lama saya mengalami gatal gatal di sekitar bagian paha samping belakang dok, gatal dan membekas nya berupa kulit kering yang jika dipandang dari jauh seperti berwarna abu gelap jika dibandingkan dengan warna kulit saya. Jadi itu sebab nya apa ya dok ? Dan pengobatannya ?

Perih di Kelamin

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malam dok, saya sudah beberapa hari ini merasakan agak perih di alat kelamin saya. Kalau warna air kencing kuning seperti biasanya hanya saja terasa ingin berkemih terus dan agak terasa perih. Saya coba minum kejibeling masih belum ada perubahan. Gimana y dok?

Benjolan Buah Zakar

Info penanya: Pria, 36 Tahun

cara menyembuhkan benjolan di buah zakar

Kencing nanah dan gatal di saluran kemih

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Misi dok.. saya mau cerita dan tanya sedikit. Saya udh hampir sebulan ini mengalami kencing sakit dan keluar cairan putih seperti nanah tetapi tidak ada luka di bagian luar, saya baca baca ini gonore atau sefilis dok.. ?? tapi saya sudah mengkonsumsi obat herbal, dan sering makan bawang putih, tatapi blom ada perubahan masih ada cairah atau nanah di penih dan sakit saat berkemih dan gatal di saluran kemih.. apakah saya harus tes darah dan tes TPH dok..?? Mohon infonya dok...

Garis?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

sehubungan dengan pernyataan diatas, cara menghilangkan dan mengurangi garis tersebut bagaimana ya dok? atau ada hal hal lain yang mencegah terbentuknya garis tersebut. terimakasih sebelumnya

Penis Gatal dan Berbau

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok saya mau tanya kenapa penis saya selalu mengeluarkan bau tak sedap ,saya memang tidak disunat,kejadian nya sekitar sebulan terakhir ini ,tapi kencing tidakmerasakan perih hanya sediki gatal aja di ujung nya dan satu lagi kuping sayakenapa slalu terasa gatal sudah saya kasih salep masih tidk hilang aku sering menggaruk nya sampai berdarah..mohon bantuan nya dok

Garis Vertikal di Perut

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya kok dari dulu di perut kok ada garis vertikal di ats pusar dan di bawah payudara ya.gimana cara menghilangkannya

Kulit Timbul Bintik Merah dan Gatal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok kenapa di kulit muncul bintik2 merah kayak darah berhenti gitu sebelum nya gatal kayak habis di gigit serangga besok nya merah2 gatal

Flek Hitam Di Wajah

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

setelah usia di atas 40 tahun kulit wajah saya seperti kayak flek dan ada bintik hitam, bagaimana cara mengatasinya?

Mengatasi Keringat Berlebih

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Masalah keringat berlebih bgmna mengatasinya apakah dg jln opersi kah dok.mohon di jawab

Selangkangan Hitam

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok,saya punya keluhan area lipatan (maaf) selangkangan dan pantat hitam. Terutama area pantat,seperti banyak jerawat kecil,hitam,ruam,kasar. Kira-kira apa penyebab nya dok? Atau saya harus langsung ke Dokter Spesialis Kulit?

Sesuatu di miss v

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter saya agak merasa aneh dengan miss v yg saya punya😢 sebenrnya saya juga gak tau miss v yg aslinya bagaimana?? Di bagian lubangnya ada seperti sesuatu gitu dok ntah itu apa😭

Cara mengatasi biduran

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

bagaimana mengatasi biduren ?

Kulit Kering dan Bersisik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok kulit leher aq kering,bersisik,merah dan gatel sampe ke kelopak mata jga dok solusinya ap ea dok.....?

Kulit Kering Bersisik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok leher saya kering,merah,bersisik dan gatel gimana cara pengobatan y dok...?

Penyebab Jerawat

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau nanya. Di wajah saya tiba-tiba muncul jerawat kecil. Saya kirain itu muncul karna saya mau menstruasi. Biasa setelah selesai menstruasi jerawatpun hilang. Ini kok makin banyak ya dok, memenuhi wajah saya sampai leher juga. Jerawat kecil kecil dan gatal banget. Itu kenapa ya dok? Kalo pencuci wajah saya dari dulu merek yg sama. Gk masalah. Apa ya penyebabny dok?

Penyebab Luka Pada Penis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Di penis leher penis saya terdapat luka kadang kambuh kadang tidak kambuh dan juga kepala penis saya memerah ini semacam penyakit apa dok mohon bantuanya

Bintik Merah di Penis

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

malam dok yg ingin sy tanya saat cacar menyerang kemaluan ap obat yg sy gunakan dan bgmn jalan keluarnya....?

Selulit di banyak bagian tubuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Mengenai selulit tadi dok, selulit saya ini bukan cuma goresan selulit sedikit namun dalam jumlah goresan yang banyak baik di paha, bokong, ketiak, atas bokong. Semua dalam goresan selulit yang banyak. Ada apa dengan tubuh saya dok, kenapa selalu timbul selulit. Apakah ini berbahaya?

Selulit pada tubuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo dok, di tubuh saya banyak sekali selulit. Seperti di paha kanan kiri, bokong kanan kiri, depan dan belakang kanan kiri, di atas bokong kanan kiri. Saya bingung sekali kenapa selulit ini bisa bertambah banyak dok. Yg saya tau selulit timbul karena saya garuk atas gigitan nyamuk sewaktu saya tidur di malam hari. Yg saya ingin tanyakan? Apakah selulit ini berbahaya dan kenapa badan saya mudah sekali timbul selulit. Terima kasih dok

Selangkangan Gatal dan Terasa Panas

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Selamat malam dok. Saya punya penyakit kulit di selangkangan panas dan gatal saat ber keringat. Sudah saya obati pake ketoconzole dan juga miconazole tapi tidak ada perubahan. Kira kira penyakit kulit jenis apa itu ya dok ? Terima kasih

Rambut rontok paska melahirkan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Sore Dok.. Sebelumnya saya mau cerita dulu.. semenjak kelahiran anak ke 2 saya.. setelah anak saya berusia 6bulan saya mengalami rambut rontok sampai benar2 botak Dok.. bahkan alis dan bulu mata jg ikut rontok parah.. yg ingin saya tanyakan.. ini jenis penyakit apa ya Dok? Apakah berbahaya? Sebelumnya saya sudah pernah ke dokter spesialin kulit & kecantikan.. dan dilakukan cek darah tp hasilnya normal.. Keluhan saya selain itu jg sering mengalami sakit kepala disertai mual.. sering jg tengah malam tiba2 menggigil seperti org kedinginan.. Mohon penjelasannya ya Dok.. Terimakasih

Gatal dan kemerahan pada selangkangan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya sering merasakan perih di selangkangan saat datang bulan. Mungkin karena gesekan pembalut. Tapi beberapa bulan terakhir ini saya tidak hanya merasakan perih karena lecet, tapi juga gatal-gatal dan itu dirasakan setiap hari, tidak hanya saat datang bulan saja. Selangkangan biasanya berwarna kemerahan kadang menjadi kering dan mengelupas. Saya sudah coba pakai krim anti jamur, kadang malah terasa sangat gatal sehingga saya hentikan pemakaian. Berikutnya saya coba pakai lotion untuk ruam kulit, rasa gatalnya mulai berkurang tapi hanya beberapa saat setelah dioles saja. Lebih sering saya pakai minyak tawon untuk meredakan rasa nyeri waktu lecet atau meredakan rasa gatal saat muncul rasa gatal. Baru-baru ini selangkangan tidak hanya kemerahan saja, tapi bentol-bentol berjajar sepanjang pangkal paha seperti membentuk setengah lingkaran. Kira-kira penyebabnya apa ya dok? Dan bagaimana mengatasinya? Terima kasih

Bintik Melenting Yang Perih

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya Udh sebulan ini dibagian ketiak saya ada muncul melenting kya cacar tp bukan dok & klo pecah dia perih terus kya nularin ke kulit sebelah nya cairan yg pecah itu Klo sengaja saya pecah kan cairan itu warna kuning sedikit bebau & lengket jg Udh sering saya kasih salep tp sewaktu waktu dia muncul sendiri Itu knp ya dok

Penis Sering Mengeluarkan Cairan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Hallo dok. Saya mau bertanya kenapa ya kemaluan saya (penis) sering mengeluarkan cairan seperti sperma, memang dulu saya sering yg namanya onani. Apa bisa di sembuhkan dokter. Terimakasih

Penyebab Gatal Pada Kaki

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Kaki knapa gatal? apa disebabkan kelembaban pemakaian sepatu terlalu lama sudah 3 hari gatal pada sore pulang kerja padahal disekitar kaki saya tidak mengalami luka dan ini baru pertama kali saya mengalaminya. Tolong dibantu ya. trims

Keluar Cairan Berwarna Putih Pada Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Misi dok mau tanya ini dalam ujung penis saya kok mengeluarkan cairan terus menerus tanpa berhenti, warnanya putih agak ke kuningan tp baunya biasa saja, cara pengobatannya gimana ya dok dan ini adalah penyakit apa?

Menghilangkan bekas luka

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

ddok gimana cara ngilangin benjolan di luka sesar

Manfaat Garam untuk Kepala

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, apa benar garam bermanfaat untuk kesehatan rambut? Apa benar mencampurkan garam dan shampoo saat keramas baik untuk rambut?

Mengencangkan Kulit dan Kantong Mata

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Cara mengecangkan wajah yg sudah kendur dan kantong mata,padahal masih mudah umur baru sj 22

Paska memencet komedo

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dokter saya kemarin sempat memencet komedo didaerah pipi saya, kebetulan saya langsung oleskan pake krim jerawt, tapi ternyata sekarang malah menjadi jerawat yang agak bernanah dan hitam warna pinggirannya, bagaimana ya dokter cara penyembuhannya ?

Luka pada kelamin

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok saya baru belakangnan ini mwrasa gatal di kelamin , sebelumnya sudah 1 bulan tidak melakukan hubungan badan , lalu saya takut apakah ini herpes lukamya sangat kecil , karena saya belom circumsize saya lukanya ada bbrp titik di bagian kulit , tidak sampe seperti yg ada di internet karena bentuk nya sangat kwcil kyk ada 4 atau 5 spot titik

Serum Lidah Buaya

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

manfaat serum lidah buaya

Serum Lidah Buaya

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

manfaat serum lidah buaya

Lidah Buaya untuk Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Manfaat extrak lidah buaya

Lidah Buaya untuk Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Apakah manfaat extrak lida buaya

Lidah Buaya untuk Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Extrak lidah buaya

Lidah Buaya untuk Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Extrat lidah buaya untuk wajah

Gatal pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sya mau brtnya dok,,, sya sdng hml,,, yp sya mngalami gatal2 dikulit,,, sperti eksim atau alergi dibagian kaki,,, pnyakitnya hilang & timbul,,, menurut dokter itu berpngaruh tdk terhdp janin yg sya kndung skrg,, & gmna cara mngobati ya sdngkn sya sdh beberpa x ke dokter blm jg sembuh.

Benjolan Diatas Kelamin

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dokter saya mau bertanya om saya diatas kelaminnya ad benjolan klo ditekan tidak sakit tp seperti berair kalo ditekan trus sakitnya ke perut . itu sakit ap ya dok? Trus penanganan atau obatnya ap? Trima kasih sebelumnya.

Seputar Gatal

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Selamat siang dok, begini istri saya sakit gatal bekepanjngan, blh saya minta kontak atau nmr tlp dokter nya pak

Lepra

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

pemeriksaan screening morbus hansen alias lepra?

Rambut rontok dan berketombe

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok kenapa semenkak sy SMA rambut sya Rontok Dan Mudah Rontok apabila di sisir dan rambutku berketombe? Apakah saling ketetkaitan ? Dan Apa Supaya Menebalkan Rambut tambut

Seputar Infeksi Jamur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dok..bagaimana cara mengatasi jamur punggung?

Panu dan Banyak Berkeringat

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Sering berkeringat lebih, dan gatal, sempat panu hilang kini muncul lagi

Alergi Yang Tidak Juga Sembuh

Info penanya: Pria, 45 Tahun

selamat siang dok, saya blh minta nmr tlp dokter spseailis kulit dan kelamain soanya istri saya gatal" udh lama ndak bisa sembuh" saya mhn bgt dok. mksh

Alergi Yang Tidak Juga Sembuh

Info penanya: Pria, 45 Tahun

selmat pagi dok, dok saya bingung dll soalnya istri saya alegri di kulit nya ndak sembuh"..dok bleh saya minta nomr tlp atau wa dokter kulit dan kelamin. mksh