Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Posisi Seks Terbaik untuk si Pemilik Badan Gemuk

Punya badan gemuk bukan berarti tak dapat melakukan hubungan seks dengan berbagai gaya, lho!

Pemilik badan gemuk sering kali kesulitan untuk mencoba berbagai macam posisi seks yang mereka inginkan. Kendalanya apalagi kalau bukan karena ukuran tubuh. Oleh sebab itu, banyak pasangan bertubuh gemuk mengaku tidak puas atas hubungan seksual mereka.

Walaupun sulit, bukan berarti tidak bisa melakukan hubungan seksual se-‘hot’ pasangan yang bertubuh ideal. Jika Anda memiliki berat badan berlebih dan mengalami masalah dengan hubungan seksual, berikut ini posisi seks terbaik untuk Anda:

1. Classic Missionary

Posisi klasik untuk penetrasi dengan pria di atas si wanita dapat terdengar menantang bagi pemilik tubuh gemuk. Namun, posisi ini tetap dapat memberi kenikmatan bagi Anda dengan beberapa modifikasi sederhana.

Awali posisi ini dengan posisi pria berlutut sambil mencondongkan tubuh ke depan ke arah wanita. Nah, untuk menyiasati agar berat badan tidak dibebankan pada tubuh wanita, gunakan siku dan lengan bawah untuk bertumpu di tempat tidur. 

Dengan demikian, Anda dapat meraih posisi intim tanpa membebankan tubuh pada satu sama lain.

Artikel Lainnya: Posisi Hubungan Intim Bisa Pengaruhi Jenis Kelamin Anak?

1 dari 3 halaman

2. Doggy Style

Doggy style adalah posisi seks yang paling nyaman bagi Anda yang berbadan gemuk. Pada posisi ini, wanita membungkuk ke depan dan pria melakukan penetrasi melalui bagian belakang.

Selain menjanjikan sensasi tak terlupakan, posisi ini juga memungkinkan Anda untuk bergerak lebih leluasa. Jadi, badan gemuk tidak lagi menjadi alasan gerak Anda menjadi terhambat.

Anda akan merasakan kenikmatan tanpa halangan perut besar yang biasanya dimiliki oleh pemilik tubuh gemuk. Orgasme pun dapat lebih mudah tercapai tanpa rasa tidak nyaman karena penekanan di perut.

Namun demikian, posisi seks ini biasanya tidak dapat bertahan lama. Sebab tangan wanita bisa kram akibat terlalu lama menahan berat tubuhnya. 

Artikel Lainnya: Manfaat Posisi Spooning untuk Kesehatan dan Hubungan Anda

3. Scoop Me Up

Bagi pemilik tubuh gemuk, posisi scoop me up merupakan posisi ternyaman kedua setelah doggy style dalam berhubungan intim. Jadi, Anda bisa melakukan cara ini dengan pasangan.

Pada posisi seks ini, wanita tidur miring dengan satu kaki dinaikkan, lalu pria penetrasi dari depan atau belakang dengan menahan kaki wanita yang sedang dinaikkan.

Posisi ini bisa bertahan lama tanpa keluhan pada wanita. Wanita dapat mengubah kaki yang dinaikkan jika terasa pegal. 

Hanya saja bagi pria, jika posisi penetrasinya adalah berdiri bertumpu pada lutut, mungkin akan merasa cepat lelah. Namun setidaknya, gaya ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk.

Artikel Lainnya: Pria, Ini 7 Posisi Bercinta agar Tahan Lama!

2 dari 3 halaman

4. 77 Pose

Posisi angka 77 atau 77 pose dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan momen hubungan intim yang rileks. Posisi ini serupa dengan spooning ketika pria berada di bagian belakang tubuh wanita dan penetrasi dilakukan dari belakang.

Dengan posisi seks ini, Anda bisa berbaring ke samping dengan nyaman tanpa melawan gravitasi untuk berhubungan intim. Kemudian, tekuk kedua kaki Anda dan pasangan seperti angka 77 dan penetrasi bisa dilakukan.

5. Reverse Cowgirl

Reverse cowgirl juga pas untuk pemilik badan gemuk. Posisi ini dilakukan dengan pria yang tidur telentang dan wanita berada di atasnya dengan membelakangi pria. Masing-masing pasangan bisa merasa lebih nyaman karena perut tidak saling bertemu.

Jika ingin menambah sensasi, pria dapat menempatkan bantal di bawah bokong atau kaki untuk memberikan penetrasi yang lebih dalam.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mencoba kelima posisi tersebut dengan pasangan? Intinya, lakukan posisi seks yang tidak terlalu menahan berat tubuh dan tidak mempertemukan perut. Dengan begitu, pemilik tubuh gemuk pun dapat merasakan kenikmatan saat berhubungan seksual.

Informasi menarik lainnya seputar dunia kesehatan bisa Anda baca di aplikasi KlikDokter. Konsultasikan juga masalah kesehatan Anda kepada dokter melalui fitur Live Chat 24 jam. Jangan lupa unduh aplikasinya, ya!

[WA]

0 Komentar

Belum ada komentar