Menu
KlikDokter
Icon Search
Icon LocationTambah Lokasi KamuIcon Arrow
HomeGaya hidupSeks15 Lagu yang Cocok Menemani Suasana Intim Bersama Pasangan
Seks

15 Lagu yang Cocok Menemani Suasana Intim Bersama Pasangan

Yulia Puji Sadriana, 10 Feb 2024

Ditinjau oleh Tim Redaksi KlikDokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Temukan keintiman dalam hubungan kamu melalui keajaiban musik. Pilihlah melodi yang memiliki lirik yang bermakna, simak berikutnya disini.

15 Lagu yang Cocok Menemani Suasana Intim Bersama Pasangan

Mendengarkan musik seringkali menjadi pelarian yang ampuh untuk menciptakan momen ketenangan.

Alunan melodi yang lembut dan harmonis memiliki kemampuan untuk menghayati ke jiwa dan merangsang ketenangan batin.

Mendengarkan musik memiliki kemampuan luar biasa untuk merangsang dan meningkatkan keintiman dalam berhubungan.

Melodi yang dipilih dapat menciptakan latar belakang yang penuh dengan emosi, membantu membangun kehangatan di antara pasangan.

Ritme yang lembut dan lirik yang bermakna dapat menjadi pengiring yang sempurna bersama pasangan.

Dalam momen ketika kata-kata mungkin tidak cukup, musik dapat menjadi bahasa yang menghubungkan hati dan merajut ikatan emosional. 

Dengan merangsang indra dan menghasilkan suasana tenang, musik dapat membantu menciptakan momen keintiman yang penuh makna.

Berikut rekomendasi musik yang cocok buat Kamu dan pasangan. 

1. Cardi B ft Bruno Mars “Please Me”

Lagu Please me milik Cardi B yang menceritakan tentang kepuasan di ranjang, lagu ini cocok untuk Kamu yang ingin bermesraan bersama pasangan diranjang.

Please Me memiliki lirik “Please me, baby/ Turn around and just tease me, baby/ You got what I want and what I need, baby” yang memiliki makna adegan di ranjang.

2. Drake ft Future and Young Thug “Way 2 Sexy”

Drake mengajak Future dan Young Thug untuk menyanyikan lagu yang menceritakan hari-hari di mana Kamu hanya merasa sendiri.

Drake mengambil sampel lagu dari Right said Fred dari tahun 1991. Lagu ini memiliki makna pujian untuk pasangan.

Lirik yang sangat sensual yaitu “I’m feelin’ too sexy to accept requests (way too sexy)/ And I’m way too sexy to go unprotected (way too sexy)”.

3. Ariana Grande “34+35”

Lagu Ariana dari album Positions memiliki judul yang sangat sensual pasalnya jika Kamu menambahkan angka tersebut akan menghasilkan 69 yang memiliki arti posisi oral sex.

Lagu ini dapat merangsang Kamu untuk menjadi lebih panas lagi di ranjang karena lagu ini memilki lirik “Can you stay up all night?/ F**k me ‘til the daylight/ Thirty four, thirty five/ … You drink it just like water/ You say it tastes like candy/ … Baby, you might need a seatbelt when I ride it/ I’m a leave it open like a door, come inside it/ Even though Im wifey, you can hit it like a side chick/ Don’t need no side d**k, no/ “.

4. Zayn “Pillow Talk”

Lagu Zayn Malik ini menceritakan tentang seks, dan suasana keintiman sebuah hubungan yang dilakukan dengan percakapan yang hangat dan mendalam diatas kasur.

Hal ini bisa dilakukan oleh para pasangan sebagai cara untuk mendekatkan diri secara emosional. Lagu ini memilki lirik, “A place that is so pure, so dirty and raw/ In the bed all day, bed all day, bed all day/ F*cking and fighting on/ It’s our paradise and it's a war zone.”

5. Foreigner “Urgent”

Foreigner merupakan band rock UK dan Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1976 memilki lagu yang terkenal salah satunya Urgent.

Lagu ini ingin mengetahui apa itu cinta, namun Foreigner tidak merasa romantis dalam lagu Urgent. Lagu ini bercerita tentang memenuhi dorongan duniawi dengan cara apa pun yang diperlukan.

Lagu ini memiliki lirik "I’m not looking for a love that will last/ I know what I need and I need it fast".

6. Young Money ft Lloyd “BedRock”

Artis-artis Young Money seperti Lil Wayne, Drake, Nicki Minaj, Tyga, Gudda Gudda, Tyga dan jae Millz membuat sebuah lagu kolaborasi besar mengenai bagian terbaik dari cinta dengan judul BedRock.

Bagian reff oleh Llyod pasti akan membuat Anda bersemangat dan terjebak di kepala Anda selama berhari-hari.

Liriknya yaitu "But when that show ends, she all over my skin, lotion/ Slow-mo motions, rollercoastin’/ Like back, forth, hold it.”

7. Cassie “Me & U”

Lagu milik Cassie dirilis pada tahun 2006 ini menceritakan tentang seorang perempuan yang ditaksir banyak lelaki, wanita tersebut membuat banyak pria penasaran, namun hanya satu pria yang membuatnya tertarik.

Liriknya yaitu “It’s me and you, now/ I’ve been waiting/ Think I wanna make that move, now/ Baby, tell me if you like it.”

8. Mariah Carey “Touch My Body”

Lagu milik Mariah Carey dirilis pada tahun 2008 lagu tersebut terdapat di dalam album E=MC² lagu yang bergenre R&B dan pop dengan lirik yang menggoda dan nada yang santai.

Lirik-liriknya menceritakan tentang seseorang yang mengundang pasangannya untuk bersenang-senang dan menjalani momen keintiman bersama.

Liriknya yaitu, “Touch my body/ Put me on the floor/ Wrestle me around/ Play me some more”.

9. Ariana Grande “Side to Side”

Lagu Side to Side dirilis pada tahun 2016 berada di dalam album Dangerous Woman, lagu ini bergenre pop dan dancehall dengan lirik yang eksplisit.

Lagu ini menceritakan hubungan romantis dan fisik antar dua orang. Liriknya yaitu “I’m talkin to ya/ See you standing over there with your body/ And we don’t gotta think bout nothin”.

10. Katy Perry “Peacock”

Lagu Peacock dirilis pada tahun 2010, lagu ini berada di album Teenage Dream lagu ini bergenre pop. Lagu ini menggunakan perumpamaan burung merak untuk mengacu pada alat vital laki-laki.

Liriknya yaitu “Word on the street, you got somethin to show me/ Magical, colorful, Mr Mystery/ I'm intrigued for a peek, heard it’s fascinating”.

11. Ellie Goulding “Love Me Like You Do”

Lagu milik Ellie Goulding dirilis pada tahun 2015, lagu ini merupakan soundtrack film “Fifty Shades of Grey”.

Makna dari lagu ini merupakan ungkapan rasa cinta dan gairah dalam hubungan romantis, lagu ini sangat cocok dinyanyikan oleh Ellie karna dia memiliki vokal yang kuat.

Kamu bisa menyimak penggalan lirik seperti berikut, “Fading in, fading out/ On the edge of paradise/ Every inch of your skin is a Holy Grail I've got to find/ Only you can set my heart on fire, on fire”.

12. Taylor Swift ft Zayn “I Don’t Wanna Live forever”

Lagu ini pasti sudah tidak asing ditelinga Kamu, karna lagu ini dinyanyikan oleh Taylor dan Zayn sebagai soundtrack film “Fifty Shades Darker”.

Makna lagu ini terkait dengan tema percintaan dan konflik dalam hubungan, liriknya mencerminkan perasaan kebingungan, kerinduan, dan keinginan untuk hidup bersama pasangan.

Liriknya yaitu, “Fading in, fading out/ On the edge of paradise/ Every inch of your skin is a Holy Grail I've got to find/ Only you can set my heart on fire, on fire”.

13. Julia Michaels “Heaven”

Lagu Heaven dinyanyikan oleh Julia Michaels merupakan soundtrack film “Fifty Shades Freed” yang dirilis pada tahun 2018.

Makna lagu ini mencerminkan tema romantis dan sensasional, lirik yang diartikan sebagai ungkapan perasaan cinta dan kebahagaiaan dalam hubungan yang intens.

Liriknya yaitu “I still remember the moment we met/ The touch that he planted, the garden he left/ I guess the rain was just half that effect”.

14. Divinyls “I Touch Myself”

Lagu ini dinyanyikan pada tahun 1990, lagu ini ditulis oleh Christina Amphlett, Mark McEntee, Tom Kelly, dan Billy Steinberg.

Lagu ini dikenal karna memiliki lirik yang eksplisit dan tema seksualitas. Makna lagu ini cukup jelas dan langsung, Liriknya yaitu “"I love myself, I want you to love me / When I feel down, I want you above me". 

15. Madonna “Like a Virgin”

Lagu ini terkenal karna dinyanyikan oleh madonna dirilis pada tahun 1984, lagu ini ditulis oleh Billy Steinberg dan Tom kelly.

Lagu ini menyiratkan tentang seorang wanita yang mempunyai mantan namun setelah berkenalan dengan pria yang baru dia merasa seperti perawan lagi.

Liriknya yaitu, "Like a virgin / Touched for the very first time". 

Berikut adalah rangkuman lagu yang bisa Kamu tambahkan di playlist Kamu ketika Kamu ingin berhubungan di ranjang bersama pasangan.

Jika Kamu masih punya pertanyaan mengenai topik ini, jangan ragu konsultasi dengan dokter via Live Chat.

Kamu jug bisa menggunakan fitur yang lain seperti Temu Dokter, Layanan Medis & Lab, dan belanja sehat di KALStore.

Jangan lupa untuk download  aplikasi KlikDokter. Yuk, #JagaSehatmu selalu!

Konsultasi Dokter Terkait

Tanya Dokter