Sukses

Steam Laundry Lebih Sehat dan Aman untuk Cucian Pakaian Bayi

Steam Laundry Lebih Sehat dan Aman untuk Cucian Pakaian Bayi. Metode pencucian konvensional bukannya tidak aman dan tidak sehat. Namun kini dengan hadirnya mesin cuci yang berkemampuan steam laundry yang dapat memanfaatkan uap sepanas 60?C dapat menekan a

Klikdokter.com – Metode pencucian konvensional bukannya tidak aman dan tidak sehat. Namun kini dengan hadirnya mesin cuci yang berkemampuan steam laundry yang dapat memanfaatkan uap sepanas 60°C dapat menekan angka risiko terhadap penyebab alergi seperti tungau, polen, jamur dan bulu hewan peliharaan lebih baik dari pada metode pencucian konvensional.

Namun tahukah Anda penyakit apa saja yang dapat dihindari selain pencetus alergi dengan memanfaatkan true steam? Simak Inilah diantaranya:
  1. Ruam Kulit pada Bayi:
    Infeksi jamur yang disebut juga infeksi Candida atau Monilia. Gambarannya pun berbeda dari ruam popok biasa: berwarna daging sapi - merah tua, batasnya jelas, dan basah. Seringkali terdapat beberapa ruam-ruam bulat kecil mengitari ruam yang disebut juga lesi satelit. Gambaran ruam lebih parah pada kulit bagian dalam paha atau lipatan kulit yang cenderung lebih basah. Infeksi jamur ini sangat gatal, sehingga akan menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman bagi bayi, tidak ayal menyebabkan bayi menjadi rewel.
  2. Panu:
    Infeksi jamur pada bayi Anda membuat kulitnya belang-belang putih dan gatal. Penyakit jamur kulit ini adalah penyakit kronis yang ditandai oleh bercak putih sampai coklat yang bersisik. Penyakit yang disebabkan oleh malasezia furfur yang mudah tumbuh di handuk kotor. Dengan mencucinya menggunakan fitur true stream secara rutin handuk sang buah hati, maka Anda telah menjauhinya dari risiko paparan panu.
  3. Kadas dan Kurap
    Isitilah umumnya adalah kadas atau kurap. Namun dalam kedokteran dikenal dengan istilah ringworm. Tidak ada cacing dalam penyakit in, dinamakan ringworm Karena tampilannya adalah membentuk luka bintil-bintil merah melingkar pada kulit yang bentuknya menyerupai cincin.
  4. Skabies:
    Skabies adalah penyakit kulit yang ditandai dengan rasa gatal dan kemerahan. Penyakit ini disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabei, yang termasuk dalam kelas Arachnida. Tungau ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop atau bersifat mikroskopis. Penyakit ini mudah menular dari manusia ke manusia, dalam hal ini melalui pemakaian handuk yang bersamaan. Terlebih lagi jika handuk yang digunakan kotor.
Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.[](DA)

 

0 Komentar

Belum ada komentar