Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Patut Dicoba, Mandi Bersama Pasangan Bikin Tambah Intim dan Romantis!

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Patut Dicoba, Mandi Bersama Pasangan Bikin Tambah Intim dan Romantis!

Jarang mandi berdua? Jangan malu! Ada manfaat yang didapat saat mandi berdua bersama pasangan. Salah satunya bisa bikin hubungan makin anget dan harmonis!

Bicara soal cara membuat hubungan makin harmonis, pasti tak jauh-jauh dari jalan-jalan berdua, perbanyak obrolan, hingga meningkatkan aktivitas berhubungan seks. Namun di luar itu, masih ada cara spesial untuk bikin kalian semakin lengket, yakni mandi berdua bersama pasangan!

Sebagian ogah mandi berdua. Katanya, repot dan sempit! Itu memang jadi masalah kalau rumah Anda punya kamar mandi yang kecil. Nah, kalau kebetulan lagi berlibur di hotel atau villa dan kamar mandinya cukup luas? Tak bisa jadi alasan untuk menolak cara ini, kan?

Manfaat Mandi Bersama Pasangan yang Perlu Diketahui

Ikhsan Bella Persada, M.Psi., Psikolog mengatakan mandi bersama pasangan bisa menjadi alternatif foreplay yang cukup mengasyikan sebelum berhubungan seks di ranjang.

“Selama ini, mungkin Anda membersihkan diri masing-masing sebelum memulai sesi bercinta. Bagaimana kalau sesi foreplay-nya dipindahkan ke kamar mandi? Pasangan bisa saling memandikan, menyentuh, dan memberi rangsangan di saat itu. Buat yang belum pernah, itu bisa jadi momen romantis yang unik,” kata Ikhsan.

Artikel lainnya: Pasangan Anda Kehilangan Gairah Bercinta? Ini Triknya

Kalau benar-benar ingin menciptakan momen, sebelum mandi bersama, bisa juga Anda menyiapkan musik jazz yang lembut atau lo-fi. Pokoknya, musik yang bisa bikin menenangkan tapi sekaligus menggairahkan! Adanya aroma terapi pun bisa mendukung suasana jadi lebih hangat.

Kalau punya bathtub coba berendam berdua di situ dengan air hangat. Pasangan perempuan bisa bersandar di pasangan pria ataupun saling berhadapan. Lalu, buka obrolan sedikit. Meski awalnya kikuk, tapi lama-kelamaan kondisi jadi “panas”!

Selain itu, masih banyak lagi manfaat mandi berdua bersama pasangan yang bisa dinikmati, misalnya saja:

  1. Menurunkan Tingkat Stres

Selain karena air hangatnya sendiri bisa mengurangi ketegangan otot dan pikiran, mandi bersama, apalagi sambil berendam, bisa menurunkan kadar stres setelah berhari-hari tertekan oleh pekerjaan atau masalah lain.

Jika ditambah dengan berpelukan, khasiatnya makin terasa! Sebab, terjadi pelepasan hormon oksitosin yang mampu membuat kamu dan pasangan menjadi lebih relaks serta menurunkan tekanan darah.

  1. Jadi Punya Variasi Seks Baru

Mandi berdua bareng pasangan sebenarnya tak cuma bisa jadi foreplay. Ini pun bisa jadi variasi gaya bercinta baru! Jika jenuh bercinta sambil tiduran terus, coba posisi standing doggy style atau get a leg up.

Untuk gaya get a leg up, pasangan pria bisa menahan salah satu kaki wanitanya dengan tangan.

  1. Meningkatkan Kadar Chemistry

Kita bisa tahu soal chemistry dari kecocokan kita saat berbincang dengan pasangan. Nah, supaya kondisi tersebut bisa semakin terbangun, cobalah ngobrol-ngobrol santai tapi deep saat berendam di bathtub atau mandi di bawah pancuran air.

Ini sebenarnya mirip dengan pillow talk setelah berhubungan seks. Banyak yang bisa digali dari mandi bersama pasangan. Bicarakan soal mimpi kalian berdua, baik mimpi yang sudah terwujud atau yang masih berupa angan-angan. Bicarakan pula kenangan manis atau momen lucu yang pernah dilalui.

Artikel lainnya: Bolehkah Berhubungan Intim Saat Keputihan?

1 dari 2 halaman

Apa yang Sebaiknya Tidak Dilakukan saat Mandi Bersama?

Supaya manfaat di atas bisa dirasakan, tentu ada beberapa rules atau aturan yang sebaiknya dilakukan dan tidak dilanggar oleh kalian berdua, misalnya saja:

  • Gunakan Suhu Air yang Hangat

Mandi berdua di bawah pancuran atau berendam air dingin tidak akan bikin sesi kalian bertahan lama, karena Anda berdua bisa menggigil! Jadi, pastikan kalau air yang digunakan saat mandi bersama itu hangat, ya.

  • Dilarang Membicarakan Hal Sensitif

Hal sensitif yang dimaksud misalnya masalah-masalah yang belum selesai atau mengulas lagi perbedaan pendapat yang sudah-sudah).

Itu semua bisa merusak vibe kalian berdua. Bukannya jadi momen romantis, mandi berdua justru jadi momen bertengkar!

  • Hindari Terlalu “Ribet” di Momen Mandi Bersama Pasangan

Tidak perlu memberikan hiasan-hiasan yang rumit di kamar mandi, apalagi pakai atribut diri yang “aneh”. Apa adanya saja, yang penting kalian berdua nyaman dan bisa membangun chemistry di situ.

Itu dia penjelasan soal manfaat mandi bersama pasangan. Gimana? Mau coba? Kalau iya, jangan lupa untuk ajak pasangan Anda, ya. Dan bila masih penasaran soal info-info medis dan psikologi lainnya, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter dan psikolog kami melalui fitur LiveChat yang tersedia di aplikasi KlikDokter.

(OVI/AYU)

0 Komentar

Belum ada komentar