Sukses

Morinaga Chil*Go! Dukung Kecerdasan Anak Indonesia

Anak-anak yang cerdas dan aktif adalah dambaan semua orang tua. Morinaga Chil*Go! pun turut serta mendukung kecerdasan anak Indonesia.

Klikdokter.com, Jakarta Anak-anak yang aktif dan cerdas menjadi harapan dari semua orang tua, terutama di era persaingan yang semakin ketat saat ini. Diperlukan nutrisi dan aktivitas fisik yang bisa menunjang kesehatan dan kecerdasan anak. Morinaga melalui produk unggulannya, Morinaga Chil*Go! juga turut mengampanyekan hal tersebut.

Anak-anak yang aktif dan cerdas dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berpotensi menjadi manusia yang berkualitas dan produktif. Agar anak menjadi generasi unggul, setiap anak di Indonesia harus mendapatkan stimulasi, pola asuh, serta memiliki kesehatan yang baik. Selain itu, asupan nutrisi juga menjadi hal yang penting.

Sebagai bentuk dari kesadaran tersebut - dengan mengombinasikan antara stimulasi anak yang tepat dan asupan nutrisi seimbang - Morinaga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mengadakan sebuah gerakan bersama yang dinamai “Dunianya Anak Chil*Go!”.

Aktivitas ini dlakukan sebagai sebuah bentuk kepedulian akan pentingnya memperhatikan tumbuh kembang anak agar dapat terjadi dengan optimal melalui kombinasi antara stimulasi yang tepat dan nutrisi yang baik.

Gerakan “Dunianya Anak Chil*Go” ini dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany di Lapangan Skadron 21, Pondok Cabe pada Minggu (9/12). Airin berharap acara ini benar-benar bisa membantu anak-anak mendapatkan pola hidup sehat.

"Terima kasih kepada Morinaga Chill*Go! yang sudah membantu terealisasinya acara ini dan juga terima kasih kepada teman-teman dari Skadron yang sudah menyiapkan tempatnya. Kita berharap kegiatan ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh anak-anak kita, sehingga anak-anak senantiasa senang dengan aktivitas olahraga yang nantinya akan menjadi pola perilaku hidup sehat, di samping  asupan gizi yang diberikan  oleh orang tua," ujar Airin kepada wartawan.

Dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan terlihat dari kurang lebih 200 sekolah TK dan SD di Tangerang Selatan ambil bagian dalam melakukan kegiatan stimulasi kecerdasan anak dengan melakukan kegiatan olah raga bersama, senam zumba ibu dan anak.

Uniknya, senam zumba ibu dan anak ini berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena berhasil diikuti oleh 1500 pasang ibu dan anak. Senam zumba pasangan ibu dan anak ini menjadi senam zumba dengan peserta terbanyak di Indonesia. Ini juga menjadi bagian sumbangsih Morinaga dalam rangka ulang tahun Tangerang Selatan ke-10.

"Hari ini, MURI memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemkot Tangsel dan Morinaga atas pencapaian senam zumba oleh ibu dan anak sejumlah 1500 pasangan ibu dan anak. Pemecahan rekor senam zumba ibu dan anak baru pertama kali dilakukan di Indonesia," ujar Andre Purwandono, manajer marketing dari MURI.

Selain senam zumba, dukungan dalam peningkatan nutrisi anak-anak juga dilakukan Morinaga melalui pemberian 14.000 botol Morinaga Chil*Go! rasa baru, yaitu rasa Pisang dan Melon-Madu. Varian baru tersebut diberikan kepada setiap peserta yang datang pada acara tersebut.

"Dengan adanya acara ini, diharapkan anak Indonesia akan semakin sehat dan cerdas, seperti yang didambakan setiap orang tua. Salah satu misi kami adalah membuat seluruh masyarakat menjadi sehat dan cerdas. Anak yang cerdas lahir dari anak yang sehat karena untuk kecerdasan ditunjang dari pola asuh, kesehatan, dan nutrisi yang baik," ujar Customer Relation Kalbe, Rivanti Katrinia.

Diharapkan, acara Morinaga Chil*Go! ini bisa menjadi tonggak untuk mencerdaskan dan menyehatkan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Sebab, kesehatan  dan kecerdasan anak wajib terwujud jika ingin bersaing di era yang semakin kompetitif ini.

[RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar