Sukses

Wujudkan Tubuh Kekar ala Pemeran Superhero dalam Justice League!

Jangan cuma mimpi, wujudkan tubuh kekar bagai pemeran superhero dalam film Justice League!

Klikdokter.com, Jakarta Apakah anda sudah menonton film layar lebar Justice League ? Dalam film tersebut ditampilkan banyak sekali tokoh superhero seperti Superman, Batman, the Flash, Wonder Woman, Aquaman, dan juga Cyborg. Para pemeran superhero tersebut memiliki kesamaan, yaitu memiliki tubuh yang kekar dan juga tetap fungsional.

Tubuh yang fungsional artinya, tidak kaku dan tetap dapat aktif bergerak. Tentunya anda juga ingin memiliki tubuh seperti yang mereka miliki. Tetapi, apakah mungkin tubuh seperti superhero dapat dicapai?  Jawabannya: sangat mungkin!

Berikut tips-tips yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan tubuh seperti superhero dalam Justice League:

1. Tingkatkan massa otot

Kita tidak pernah melihat superhero yang kurus kering dan tidak memiliki massa otot. Bahkan the Flash sekalipun memiliki definisi otot yang cukup jelas. Agar tampak kuat dan kekar, Anda perlu meningkatkan massa otot anda.

Cara tercepat untuk meningkatkan massa otot adalah melalui latihan angkat beban. Agar lebih efektif, latihan angkat beban minimal dilakukan sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Dalam setiap sesi latihan, cobalah untuk menargetkan 2 grup otot besar. Contohnya pada hari Senin lakukan latihan otot dada dan juga otot punggung. Hari Rabu latihan otot bahu dan otot perut. Kamis latihan otot tangan dan juga otot kaki. Selain itu, angkatlah beban dengan volume yang besar untuk memaksimalkan perkembangan otot.

2. Perbaiki nutrisi dan diet

Untuk memaksimalkan pertumbuhan otot serta mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, nutrisi harus diperhatikan. Konsumsilah makanan yang tinggi protein setiap harinya seperti telur, dada ayam, steak, ikan tuna, tahu, tempe, dll. Protein yang tinggi dibutuhkan untuk memaksimalkan pertumbuhan otot setelah melakukan latihan angkat beban. Dan jangan lupa untuk mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan sebagai sumber vitamin dan juga antioksidan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda.

3. Ikuti olahraga beladiri

Dengan mengikuti olahraga beladiri, Anda tidak hanya mendapatkan keahlian beladiri, tetapi juga fisik dan mental Anda dilatih. Dengan berlatih olahraga jenis ini, kekuatan fisik , fokus, serta kemampuan mengendalikan diri Anda akan kian terasah. Ketiga hal tersebut merupakan tiga komponen yang pasti dimiliki oleh setiap superhero.

Nah, apakah Anda sudah siap mewujudkan tubuh kekar bagai para pemeran superhero dalam film Justice League? Jangan tunda lagi. Berlatihlah secara rutin, mulai sekarang!

[RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar