Sukses

Negara dengan Frekuensi Orgasme Paling Memuaskan di Dunia

Negara paling bahagia menurut PBB ini juga memiliki frekuensi orgasme terbesar di dunia.

Klikdokter.com, Jakarta Mencapai orgasme merupakan salah satu tujuan dalam berhubungan seksual. Faktanya, tak sedikit pasangan yang mengaku sulit untuk meraih orgasme.

Terdapat beberapa negara yang ternyata kehidupan seksnya sangat baik. Survei dilakukan oleh pembuat mainan seks, LELO, yang meninjau 2.200 orang dari 21 negara yang berbeda tentang seks dan kebiasaan seksual mereka.

Norwegia merupakan negara dengan frekuensi orgasme tersering di dunia. Sepertiga (35%) dari penduduk Norwegia melaporkan mengalami orgasme paling tidak satu kali dalam satu hari. Penduduk Inggris juga mencapai orgasme satu kali dalam sehari walaupun hanya 11%.

Rata-rata klimaks secara global adalah 2–3 kali dalam seminggu. Hampir setengah (41%) dari penduduk Swedia mengaku termasuk dalam rata-rata. Penduduk Brazil termasuk jarang mencapai orgasme. Sepertiga (30%) dari mereka hanya mengalami orgasme seminggu sekali. Bahkan 15% penduduk Kanada tidak pernah mengalami orgasme.

Selain frekuensi, intensitas dari orgasme juga dinilai. Negara Cile, Italia, dan Spanyol merupakan negara dengan intensitas orgasme yang tinggi. Sekitar 10–13% dari penduduk tersebut menilai intensitas orgasme mereka 10 dari 10.

Berbeda dengan Australia yang 2% dari responden menilai intensitas orgasme mereka hanya 1 dari 10. Padahal Australia merupakan negara peringkat 3 dalam frekuensi terjadinya orgasme. Sehingga timbul pertanyaan, apakah intensitas orgasme akan menurun ketika sering terjadi?

Kebiasaan berteriak saat mencapai kepuasan seksual juga dinilai. Brasil dan Norwegia mengaku berteriak ketika orgasme dengan persentase 65% dan 40%. Negara yang termasuk sunyi ketika orgasme adalah Portugal (42%) dan Australia (34,8%). Karena itu, dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara banyaknya suara yang dikeluarkan dengan intensitas orgasme.

Amerika yang diprediksi memiliki frekuensi orgasme sering dan intensitas tinggi justru tidak demikian. Negara ini berada di urutan tengah pada setiap kategori. Hampir sepertiga (28%) penduduk Amerika menilai intensitas orgasme mereka adalah 7 dari 10.

Kesimpulan yang tidak mengejutkan, lebih dari 90% pria mencapai orgasme setiap melakukan hubungan seksual. Sedangkan wanita hanya 64%.

Orgasme dapat lebih mudah dicapai jika Anda berkomunikasi terbuka kepada pasangan. Kehidupan seksual yang baik tentunya dapat meningkatkan kebahagiaan dan keharmonisan hubungan.

[RS/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar