Seks

Wewangian Ini Bikin Gairah Bercinta Pasangan Meningkat

Gerardus Septian Kalis, 09 Agt 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Berikut ini wewangian yang dapat membuat gairah bercinta pasangan meletup.

Wewangian Ini Bikin Gairah Bercinta Pasangan Meningkat

Bicara soal meningkatkan gairah bercinta, sentuhan bukanlah satu-satunya cara. Terdapat metode lain yang bisa dimanfaatkan, salah satunya dengan menggunakan wewangian.

Menurut sebuah penelitian, sistem limbik pada otak manusia mempunyai peranan penting dalam memengaruhi emosi seseorang. Proses emosi ini juga dapat dipengaruhi oleh aroma-aroma tertentu.

Dibandingkan pria, indra penciuman seorang wanita lebih tajam. Hal ini membuat wanita mudah terangsang secara seksual oleh wewangian tertentu. Nah, jika ingin gairah seksual istri terus membara, berikut ini lima wewangian yang dapat Anda gunakan:

  1. MelatiMelati memiliki aroma yang menakjubkan. Kualitas afrodisiaknya memberikan efek yang menyeimbangkan sistem saraf. Sementara aromanya mengundang perasaan optimisme, percaya diri, dan euforia. Gunakan aroma melati agar gairah seks pasangan terus mengalir.
  2. LavenderAroma lavender memberikan perasaan damai, tenang, dan santai. Selain dapat menghilangkan stres dan membuat Anda mudah terlelap, juga dapat membangun gairah bercinta.
  3. MawarSiapa yang tak suka mawar? Aromanya dapat membuat seseorang menjadi percaya diri, menghilangkan depresi, dan mengatasi ketegangan saraf. Bahkan, ekstrak mawar juga bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi.
  4. MintMint tentu mengingatkan Anda akan permen karet atau pasta gigi. Namun, aroma mint ternyata membantu Anda untuk tetap waspada dan selalu berenergi. Dan ini merupakan hal yang baik ketika sedang melakukan hubungan seksual.
  5. Kayu manisTidak hanya berguna untuk masakan, kayu manis ternyata membawa kehangatan untuk hubungan intim. Karena itu, gunakanlah aroma kayu manis untuk “memanaskan” kehidupan seksual Anda.

Jadi, sebelum berhubungan intim, Anda dapat menyemprotkan wewangian tersebut ke tubuh atau kamar tidur agar gairah bercinta pasangan makin menyala. Selamat mencoba, ya!

[RS/ RVS]

 

WewangianPasanganGairah Bercinta

Konsultasi Dokter Terkait