Sukses

Wewangian Ini Bikin Gairah Bercinta Pasangan Meningkat

Berikut ini wewangian yang dapat membuat gairah bercinta pasangan meletup.

Klikdokter.com, Jakarta Bicara soal meningkatkan gairah bercinta, sentuhan bukanlah satu-satunya cara. Terdapat metode lain yang bisa dimanfaatkan, salah satunya dengan menggunakan wewangian.

Menurut sebuah penelitian, sistem limbik pada otak manusia mempunyai peranan penting dalam memengaruhi emosi seseorang. Proses emosi ini juga dapat dipengaruhi oleh aroma-aroma tertentu.

Dibandingkan pria, indra penciuman seorang wanita lebih tajam. Hal ini membuat wanita mudah terangsang secara seksual oleh wewangian tertentu. Nah, jika ingin gairah seksual istri terus membara, berikut ini lima wewangian yang dapat Anda gunakan:

  1. Melati

    Melati memiliki aroma yang menakjubkan. Kualitas afrodisiaknya memberikan efek yang menyeimbangkan sistem saraf. Sementara aromanya mengundang perasaan optimisme, percaya diri, dan euforia. Gunakan aroma melati agar gairah seks pasangan terus mengalir.

  2. Lavender

    Aroma lavender memberikan perasaan damai, tenang, dan santai. Selain dapat menghilangkan stres dan membuat Anda mudah terlelap, juga dapat membangun gairah bercinta.

  3. Mawar

    Siapa yang tak suka mawar? Aromanya dapat membuat seseorang menjadi percaya diri, menghilangkan depresi, dan mengatasi ketegangan saraf. Bahkan, ekstrak mawar juga bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi.

  4. Mint

    Mint tentu mengingatkan Anda akan permen karet atau pasta gigi. Namun, aroma mint ternyata membantu Anda untuk tetap waspada dan selalu berenergi. Dan ini merupakan hal yang baik ketika sedang melakukan hubungan seksual.

  5. Kayu manis

    Tidak hanya berguna untuk masakan, kayu manis ternyata membawa kehangatan untuk hubungan intim. Karena itu, gunakanlah aroma kayu manis untuk “memanaskan” kehidupan seksual Anda.

Jadi, sebelum berhubungan intim, Anda dapat menyemprotkan wewangian tersebut ke tubuh atau kamar tidur agar gairah bercinta pasangan makin menyala. Selamat mencoba, ya!

Baca artikel serupa di sini 

[RS/ RVS]

 

0 Komentar

Belum ada komentar