Sukses

Perlukah Minum Suplemen Saat Puasa?

Perlukah minum suplemen saat puasa agar tidak mudah sakit? Untuk mengetahui jawabannya, simak ulasan berikut ini.

Klikdokter.com, Jakarta Selama puasa, durasi dalam memenuhi asupan nutrisi tentu terbatas, sehingga tubuh mungkin saja kekurangan nutrisi. Bila kekurangan nutrisi, proses metabolisme menjadi kurang optimal. Daya tahan tubuh pun menurun dan Anda mudah lelah. Lantas perlukah minum suplemen agar tidak mudah sakit?

Jika kebutuhan nutrisi tidak terpenuhi secara optimal di bulan puasa, Anda dapat menyiasatinya dengan konsumsi suplemen kesehatan. Berbagai kandungan di dalam suplemen, terutama vitamin dan mineral, dapat membantu proses metabolisme serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun, Anda perlu ingat bahwa suplemen memiliki kandungan, bentuk, dan kemasan yang bervariasi. Bila hendak mengonsumsi suplemen, Anda perlu memilih jenis yang paling sesuai dengan kebutuhan. Agar tidak mudah sakit, suplemen vitamin C adalah salah satu jenis suplemen yang tepat.

Selain itu, asupan nutrisi tetap perlu diperhatikan meski telah mengonsumsi suplemen. Menjaga kebutuhan nutrisi dengan baik juga penting bagi tubuh.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga kesehatan selama puasa, Blackmores Bio C 1000mg dapat menjadi pilihan Anda.

Blackmores Bio C 1000mg merupakan formula yang mengandung ekstrak citrus bioflavonoid dan vitamin C dari sumber alami, rosehips dan acerola yang berguna untuk meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh. Formula ini dilapisi oleh mineral askorbat sehingga aman untuk lambung.

Jadi Anda boleh mengonsumsi suplemen selama bulan puasa jika diperlukan. Tapi ingat, jangan mengonsumsinya secara berlebihan.

[BA/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar