Sukses

Pasangan Anda Kehilangan Gairah Bercinta? Ini Triknya

Jangan sampai menurunnya gairah bercinta pasangan menular pada Anda. Cobalah trik ini agar hubungan Anda lebih bergelora.

Klikdokter.com, Jakarta Kehilangan gairah bercinta setelah lama menikah adalah hal yang wajar. Namun, jika berlarut-larut tentunya dapat menyebabkan hubungan suami-istri menjadi renggang. Lalu, apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal tersebut?

  • Gunakan kostum

    Cobalah kostum yang seksi sebelum aktivitas bercinta. Kostum dapat meningkatkan imajinasi pasangan sehingga bisa menaikkan gairah seksual. Anda dapat memakai kostum perawat, dokter, Wonder Woman, dan lainnya —sesuaikan dengan selera pasangan.

  • Cari tempat baru

    Carilah tempat baru untuk bercinta selain di kamar tidur. Misalnya: dapur, kamar mandi, sofa ruang keluarga, atau mobil. Hal yang menantang dapat membuat pasangan lebih bergairah.

  • Pergi berlibur

    Bulan madu kedua ternyata penting untuk menjaga gairah bercinta pasangan yang sudah menikah. Tak harus ke luar kota atau luar negeri, menginap di kamar hotel dekat rumah juga bisa dilakukan.

  • Ubah suasana kamar

    Suasana kamar yang monoton bisa menurunkan gairah bercinta. Anda bisa mengubah atmosfer kamar menjadi lebih remang atau menambahkan bunga-bungaan di beberapa sudutnya.

    Jika ingin lebih menggoda, gunakan aromaterapi seperti mawar, neroli, atau ylang ylang yang dapat meningkatkan gairah seksual. Singkirkan tumpukan buku, laptop, serta televisi agar Anda dan pasangan fokus untuk bermesraan.

  • Tidur dengan lingerie atau tanpa pakaian dalam

    Singkirkan kaus atau daster Anda! Memakai lingerie tipis dan transparan adalah pilihan yang sempurna untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan. Jika belum berhasil, Anda bisa menyetel musik romantis pada malam hari untuk mengatur suasana hati.

  • Rangsang pasangan

    Bisa jadi pasangan kehilangan gairah bercinta karena kurang rangsangan. Mulai sekarang, tak ada salahnya untuk sering-sering melakukan rangsangan kecil. Seperti memeluk, mencium leher, atau menyentuh area sensitif pasangan.

Dengan melakukan enam trik di atas, dijamin akan langsung meningkatkan gairah bercinta pasangan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kejutkan pasangan Anda di rumah.

[RS/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar