Sukses

Keep Your Positive Minds

Sukses populer dengan lagu pop “Belah Duren” dari album pertamanya, kini aktris Julia Perez (29) tengah disibukkan dengan proses perampungan album keduanya. Sebuah ketakutan yang wajar dan umum yang terjadi terhadap ancaman kesehatan ketika rutinitas kesi

Sukses populer dengan lagu pop “Belah Duren” dari album pertamanya, kini aktris Julia Perez (29) tengah disibukkan dengan proses perampungan album keduanya. Sebuah ketakutan yang wajar dan umum yang terjadi terhadap ancaman kesehatan ketika rutinitas kesibukkan tertuntut untuk menjadi prioritas.

Belum lagi ditambah kesibukkan syuting untuk film “Jadiin Gue Cewek Simpanan” yang direncanakan dilepas dalam waktu dekat. Jadilah aktris kelahiran bulan Agustus ini mulai mencari kiat untuk menjaga kebugaran tubuh serta ketahanan stamina demi memperkecil resiko mudahnya serangan infeksi penyakit akibat terlalu lelah.

“Sesekali aku pergi ke gym, selain menjaga bentuk tubuh, ya bagus juga ‘kan untuk kesehatan,” ketika ditemui Klikdokter.com saat tengah kesibukkannya syuting iklan produk kecantikan. Terlepas stigma publik akan ikon seksi yang melekat, dirinya mempertimbangkan faktor kesehatan sebagai tujuan utama pergi ke pusat kebugaran.

Awalnya memang sulit untuk menjalankan hidup sehat, namun jika sudah terbiasa dilakukan, maka akan lebih mudah dan akan lebih terasa manfaatnya pada kehidupan sehari-hari. Ibarat sebuah mesin dalam melaju dalam gigi 1 dan 2, selalu ada momen mesin bergerak dengan tempo seolah susah payah membawa bobot kendaraan, namun jika kendaraan sudah melaju dalam tahap gigi 3 keatas, maka laju kendaraan akan lebih mudah terasa dan kinerja mesin tidak terlalu berat seperti momentum awal sebelumnya.

Ketika ditanya apakah memilki kiat-kiat khusus dalam melalui momentum awal ‘gigi 1 dan 2’ pada analogi mesin kendaraan, dirinya cukup menempatkan diri dan pikirannya dalam orientasi sepenuhnya kepada kesehatan tubuh dan manfaatnya di masa depan.

“Keep your positive minds,” tambahnya. Karena menurutnya, semua hal apa yang kita lakukan berangkatnya dari pikiran yang memiliki peran utama mengendalikan seluruh tubuh dan situasi sekitar kita hingga merefleksikan apa yang kita perbuat.[](DA)

 

Julia Perez

0 Komentar

Belum ada komentar