HomeIbu Dan anakKesehatan AnakMemilih Multivitamin Terbaik untuk Anak
Kesehatan Anak

Memilih Multivitamin Terbaik untuk Anak

Klikdokter, 01 Feb 2014

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Memilih ultivitamin Terbaik untuk Anak. kebutuhan nutrisi untuk anak tidak bisa menunggu dan coba-coba. Untuk menentukan kebutuhan multivitamin yang tepat bagi anak, terdapat Beberapa faktor yang seba

Memilih Multivitamin Terbaik untuk Anak

Klikdokter.com – Tidak sedikit produk multivitamin untuk anak yang beredar di pasaran. Tak ayal membuat kita bingung untuk memilih yang terbaik untuk buah hati kita. Sementara kebutuhan nutrisi untuk anak tidak bisa menunggu dan coba-coba. 

Untuk menentukan kebutuhan multivitamin yang tepat bagi anak, terdapat Beberapa faktor yang sebaiknya menjadi pertimbangan untuk memilih multivitamin terbaik untuk anak, antara lain: terdiri dari bahan alami

Tidak ada salahnya Anda memperhatikan multivitamin yang memiliki bahan-bahan alami yang telah dikenal lama dan terbukti melalui beberapa penelitian memiliki khasiat. Namun bagaimana agar Anda mengetahui bahwa produk tersebut memang berkhasiat? Jadilah konsumen yang cerdas dan kritis sebelum membeli suatu produk:

  1. Tanyakan dan berkonsultasilah dengan dokter atau farmasi
  2. Carilah temuan dan bukti riset ilmiah dari kandungan bahan suplemen tersebut
  3. Hubungi dan kontak perusahaan atau distributor, tanyakan secara spesifik mengenai produk yang hendak Anda beli.

Sesuai dengan kebutuhan

Sesuaikan multivitamin yang Anda pilih untuk anak adalah multivitamin yang sesuai dengan kebutuhan tubuh anak, meliputi:

Nutrisi lengkap

Kebutuhan nutrisi yang lengkap tidak hanya menjadi jawaban bagi tubuh sang buah hati. Tetapi juga sekaligus untuk organ terpentingnya, yakni otak. Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi untuk otaknya, maka anak akan mudah terbantu dalam hal konsentrasi dan membantu pertumbuhan menjadi pintar cemerlang.

Meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh penting adanya untuk mempertahankan kelangsungan pertumbuhan anak. Karena dengan demikian anak tidak mudah sakit.

Memperbaiki nafsu makan anak

Ketika anak sedang sakit ataupun ketika kebutuhan nutrisinya menjadi terbatas karena asupan yang bernutrisinya berkurang, multivitamin yang memiliki fungsi memperbaiki nafsu makan anak.

Membantu masa pertumbuhan & perkembangan anak

Nutrisi adalah hal yang sangat esensial pada masa pertumbuhan anak. Jangan sampai kebutuhan nutrisi anak Anda gagal terpenuhi karena kurang tepat memilih multivitamin untuk anak.

Curcuma Plus memberikan solusi untuk kebutuhan nutrisi anak Anda. Anda dapat menentukan Curcuma Plus yang cocok bagi buah hati Anda:

Curcuma Plus Lysine

Multivitamin yang membantu memperbaiki nafsu makan anak dengan kandungan lysine. Berdasarkan penelitian yang diterbitkan England Journal of Medicine pada 2005 lalu, ditemukan terbukti sebagai asam amino yang memfasilitasi produksi enzim dalam sistem pencernaan sehingga anak mempunyai stamina dan nafsu makan yang baik.

Curcuma Plus Fruit & Veggie

Membantu anak tercukupi kebutuhan serat buah dan sayur dengan kombinasi ekstrak curcuma dan 11 ekstrak buah dan sayuran.

Curcuma Plus Imuns

Membantu memelihara daya tahan tubuh anak dengan baik sehingga tidak mudah sakit. Mengandung Echinacea, tumbuh-tumbuhan dari daratan Amerika yang secara klinis sudah terbukti mampu mengaktifkan kerja antar saraf dan limfosit di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Curcuma Plus Sharpy

Membantu anak dalam belajar dan bertumbuh semakin pintar. Karena mengandung AA (Arachidonic Acid) yang merupakan asam lemak omega-6 yang dikombinasikan dengan DHA yang merupakan asam lemak omega-3, dimana memiliki peran penting untuk membantu meningkatkan komunikasi sel di dalam otak sehingga membantu meningkatkan kecerdasan.

Curcuma Plus Grow

Membantu pada masa pertumbuhan & perkembangan anak. Mengandung minyak ikan kod yang berasal dari hati ikan. Minyak ikan kod yang kaya akan omega-3, vitamin A, dan D yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak. Curcuma Plus Grow juga diperkaya kalsium yang membantu pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik memilih multivitamin terbaik untuk anak, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter di laman website kami.

(ADVERTORIAL/DA)

Makanan BalitaMemilih Multivitamin Terbaik Untuk Anak

Konsultasi Dokter Terkait