HomeInfo SehatKulitSuplemen Terbaru untuk Kulit Bebas Flek
Kulit

Suplemen Terbaru untuk Kulit Bebas Flek

Klikdokter, 09 Feb 2015

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Nutrisi merupakan hal kunci yang dapat membantu kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam. Jika nutrisi gagal terpenuhi dari pola makan sehari-hari, maka sudah hadir solusinya, suplemen untuk kulit sehat.

Suplemen Terbaru untuk Kulit Bebas Flek

KliKDokter.com  - Polusi, sinar matahari, dan berbagai macam radikal bebas yang setiap hari berpaparan dengan kulit tentu akan membuat efek buruk. Sebut saja flek, keriput, jerawat, dan lain-lain. Kebutuhan untuk memelihara kesehatan kulit pun menjadi salah satu hal pokok yang perlu diperhatikan.

Menyadari hal tersebut, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan produk terbarunya berupa suplemen kecantikan kulit H2 Health & Happiness di Bistronomy, Jakarta Selatan, pada 28 Januari lalu.

Sinteisa Sunarjo selaku Marketing Deputy Director Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk, mengatakan, “Kalbe meluncurkan produk ini melalui tahapan penelitian yang mendalam dengan memperhatikan kondisi dan masalah-masalah yang sering dialami oleh kulit wanita Indonesia. Wanita Indonesia yang tinggal di negara dua musim memiliki karakteristik dan masalah kulit yang berbeda dengan wanita yang tinggal di negara dengan empat musim.”

Ia juga menambahkan bahwa kebutuhan kulit tiap orang berbeda-beda -- ada yang cenderung berminyak, ada yang kering atau juga timbul flek; karena itu produk H2 Health & Happiness diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan tiap jenis kulit. Hal ini berbeda dengan produk perawatan kulit lainnya yang telah beredar di pasaran, di mana satu produk diklaim dapat untuk segala jenis kulit.

Dalam mengembangkan produk H2 Health & Happiness ini Kalbe bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar yang merupakan salah satu perusahaan kecantikan ternama di Indonesia.

Berikut lebih jauh mengenai varian produk H2 Health & Happiness:

Berikut lebih jauh mengenai varian produk H2 Health & Happiness:

H2 Health & Happiness

h2, healthy happinessH2 Health & Happiness memiliki 3 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia menurut usia mereka: H2 Health & Happiness Firm Skin, untuk kulit normal dan berminyak, membantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembap dan elastis di mana kondisi ini umumnya dijumpai pada usia mulai 25 tahun; H2 Health & Happiness Cherished Skin, untuk kulit kering, membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda sehingga cocok untuk usia mulai 40 tahun; serta H2 Health & Happiness Fair Skin, untuk kulit dengan noda/flek, membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan penuaan dini.

Kandungan bahan-bahannya yang alami mampu memberikan asupan nutrisi tambahan bagi kulit untuk mengatasi masalah, yakni terdiri dari: Astaxanthin, merupakan antioksidan yang berasal dari Alga haematococcus pluvialis, berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembapkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas; Collactive, terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai antikerut sehingga mampu menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan; dan Hytolive, ekstrak alami dari buah zaitun yang terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit.

Rangkaian produk suplemen H2 Health & Happiness sudah bisa dibeli di toko kecantikan dan kesehatan seperti Century atau Guardian. Hanya lingkupnya saja saat ini masih terbatas di Jabodetabek. Namun, untuk pemesanan di luar Jabodetabek bisa menghubungi layanan delivery service di 500880.[](ADV)

kulitsehatSuplemenYou Are What You Eat

Konsultasi Dokter Terkait