Sukses

Ini Dia Rahasia Kulit Cantik Meghan Markle

Walau memiliki freckles atau bintik-bintik kecoklatan, kulit Meghan Markle selalu tampak sehat dan bersinar. Ingin tahu rahasianya?

Klikdokter.com, Jakarta Tampilan kulit cantik Meghan Markle begitu memesona saat dilihat lewat layar kaca serta sejumlah foto di internet. Ya, tunangan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris ini selalu hadir dengan padanan gaya yang menarik.

Meghan memulai kiprahnya di dunia hiburan sejak lama. Ia terkenal berkat perannya sebagai Rachel Zane dalam serial TV Suits. Dengan begitu, jauh sebelum Meghan hadir sebagai calon istri Pangeran Harry di hadapan publik, dia telah tampil penuh pesona dengan kulitnya yang cantik dan tampak sehat.

Lantas, apa rahasia Meghan bisa tampil demikian? Sederhana saja, katanya. Seperti dilansir Liputan6.com, begini rahasia kulit cantik wanita yang gemar yoga tersebut:

Produk kecantikan dengan harga terjangkau

Meghan mengaku bahwa dia memiliki beberapa produk andalan untuk merawat kecantikannya. “Satu hal yang tak pernah ketinggalan ketika saya traveling adalah kotak kecil berisikan tea tree oil. Memang bukan hal yang paling mewah. Namun ketika ada gigitan nyamuk atau luka kecil, ini menjadi obat penolong saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Meghan turut menegaskan bahwa harga perlengkapan kecantikannya terbilang murah dengan ukuran yang cukup kecil dan praktis. Hal ini membuat dirinya merasa terbantu karena dapat dibawa dan dipakai sepanjang waktu sesuai kebutuhan.

Tea tree oil yang digunakannya berasal dari sebuah brand – yang menurut Meghan – memiliki koleksi perawatan kulit yang lengkap mulai dari pembersih wajah, toner, hingga mattifying lotion. Meghan menilai bahwa tea tree oil dari merek pilihannya tersebut cukup murah, yakni sekitar US$7 atau setara dengan Rp90 ribu.

Selain tea tree oil, Meghan juga mengggunakan serum. Menurutnya, produk serum yang digunakannya memiliki glycolic yang cukup baik untuk membuat kulit tampak lebih bersinar. Meghan juga sangat menyukai penggunaan bubuk enzim. Produk tersebut semacam foam yang digunakan untuk mengeksfoliasi kulit sehingga memiliki peran dalam mengangkat sel kulit mati.

Meghan dan riasan sehari-hari

Meghan blak-blakan bahwa dirinya tak terlalu pusing dengan produk makeup yang digunakan. Untuk bulu mata, Meghan mengaku sudah lama memakai produk dari sebuah merek dan akan terus menggunakannya.

Untuk blush on, Meghan memilih produk yang menurutnya cukup bagus karena memiliki efek bersinar yang alami. Selain itu, untuk maskara,  favorit Meghan adalah produk yang bisa membuat kulitnya terlihat berkilau dan segar, tapi tidak mengilap.

Perihal gaya rambut, Meghan memercayakannya kepada penata rambut Michael Silva yang juga merupakan hair stylish untuk Kim Kardashian dan aktris asal India, Priyanka Chopra. Michael menggunakan produk minyak yang bisa dipakai untuk menghidrasi rambut dan tubuh.

Nah, Anda juga dapat tampil cantik dengan kulit yang memesona seperti Meghan. Selain menjadikan produk-produk andalan Meghan sebagai referensi, menjaga kesehatan kulit dengan metode alami juga wajib.

Berdasarkan anjuran dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK, dokter spesialis kulit, cara-cara berikut dapat membantu kulit tetap sehat, cantik, dan awet muda:  

  • Bersihkan wajah secara teratur.
  • Stop merokok.
  • Lindungi kulit dengan tabir surya.
  • Gunakan krim malam.
  • Jalani pola hidup sehat, seperti olahraga rutin, konsumsi makanan bergizi seimbang, dan tidur cukup.

Sudah terungkap, kan, rahasia kulit cantik Meghan Markle? Jangan lupa, terapkan juga cara-cara alami yang telah dipaparkan dr. Melyawati di atas, ya.

[RS/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar