Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

10 Keunggulan Penis Kecil yang Harus Anda Tahu

Singkirkan rasa minder Anda. Penis kecil juga punya daya tarik dan keunggula tersendiri. Ini 10 keunggulan penis kecil yang harus Anda tahu!

Siapa bilang punya penis kecil tak ada untungnya? Jika Anda termasuk pemilik penis kecil dan merasa sengsara dengan fakta itu, tak perlu terlalu gundah.

Atau, bila Anda diam-diam mengidap sindrom penis kecil—kecemasan bahwa penis terlalu kecil padahal tidak—percayalah bahwa punya penis kecil bukan berarti tak bisa menyenangkan pasangan di ranjang.

1 dari 3 halaman

Ukuran Penis Bukan Segalanya

Perlu diketahui bahwa ukuran penis normal dapat berbeda-beda pada beberapa etnis. Secara umum, panjang penis yang normal adalah 7,6–10,2 centimeter (saat lemas) dan 12,7–17,8 centimeter (saat ereksi).

Penis dianggap kecil jika panjangnya kurang dari 7,6 centimeter saat mengalami ereksi.

Menurut dr. Nadia Octavia dari KlikDokter, sangat keliru jika beranggapan bahwa makin besar ukuran penis maka akan makin puas pasangan.

“Ada survei yang menyebutkan bahwa 85% wanita melaporkan puas saat berhubungan seks dengan pasangannya, dan ini tidak bergantung pada ukuran penis," kata dr. Nadia.

"Bahkan, banyak wanita kurang nyaman dengan ukuran penis yang besar karena merasa nyeri saat berhubungan seks,” sambungnya.

Artikel Lainnya: Penis Suami Kecil, Bisakah Anda Hamil?

Sebenarnya persentase itu tidak terlalu mengejutkan. Vagina mungkin tidak sedalam yang Anda kira.

Ketika mengalami rangsangan seksual, vagina dapat meregang hingga 12 centimeter, yang kira-kira sama dengan ukuran penis rata-rata.

Di samping itu, kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme dari penetrasi vagina saja, bahkan hanya 1 dari 5 wanita yang dapat terpuaskan dari penetrasi vagina.

Artinya, penis Anda bukan satu-satunya “alat” untuk menyenangkan pasangan di ranjang. 

Ngomong-ngomong, apakah Anda langsung menghitung panjang penis setelah membaca penjelasan di atas?

Jika ya dan ukurannya ternyata normal, tapi Anda tetap ingin melakukan tindakan pembesaran penis, coba pikirkan dulu matang-matang.  

Memang ada banyak prosedur yang dianggap dapat memperbesar penis, seperti pil, krim, pompa penis, dan operasi plastik.

Namun sayangnya, semua itu tidak efektif. Bahkan jika metode tersebut berhasil, masih ada efek samping yang dapat terjadi. Seberapa serius? Pada beberapa kasus, disfungsi ereksi yang fatal.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Penis Kecil

Hargailah penis Anda walaupun ukurannya tak terlalu memuaskan. Memiliki penis kecil tidak seburuk yang Anda pikirkan.

Dilansir berbagai sumber, berikut ini 10 keunggulan penis kecil yang wajib Anda ketahui:

  1. Anda akan Mendapatkan Seks Oral yang Lebih Nikmat

Seks oral tampaknya memang mudah. Namun ini sesungguhnya membutuhkan keterampilan, dan kesabaran. Selain itu, ukuran penis juga menentukan kesuksesan aktivitas seksual ini.

Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk melakukan seks oral pada pria berpenis besar. Mereka biasanya mengalami tersedak berkali-kali.

Sebaliknya, dengan penis kecil, pria akan mendapatkan blow job yang lebih nikmat karena wanita dapat mengulum penis dengan lebih relaks dan lama.

  1. Anda Tidak akan Melukai Leher Rahim Pasangan

Beberapa wanita mengalami cedera leher rahim setelah berhubungan seksual dengan pria berpenis besar. Hal ini disebabkan penis besar tersebut menabrak leher rahim mereka.

Bila penis Anda tergolong kecil, cedera seks yang memilukan seperti ini tak perlu dikhawatirkan.

  1. Anda Dapat Merangsang Titik yang Tepat

Mayoritas ujung saraf di vagina berada di sepertiga bagian bawah.

Selama Anda dapat mengisi sepertiga bagian tersebut (yang bisa lakukan oleh hampir setiap penis), wanita pun akan mendapat banyak rangsangan.

Artikel Lainnya: Perbedaan Bercinta dengan Penis Disunat dan Penis Tidak Disunat

  1. Anda Dapat Menyembunyikan Ereksi dengan Mudah

Tak ada hal yang lebih memalukan daripada ereksi yang suka datang tiba-tiba tanpa diundang. Apalagi kalau ini terjadi saat rapat atau di tempat umum.

Untuk penis besar, keadaan ini pastinya akan jauh lebih terlihat dan sulit untuk disembunyikan.

Sementara untuk pria berpenis kecil, menutupi ereksi akan lebih mudah, bahkan tanpa usaha sedikitpun. 

  1. Anda Dapat Mencoba Seks Anal dengan Nyaman

Seks anal bisa menyakitkan karena otot-otot anus tidak sefleksibel otot-otot vagina, terutama jika Anda mencobanya untuk beberapa kali pertama.

Penis besar lebih mungkin menyebabkan nyeri sehingga pria harus sangat berhati-hati.

Sekali lagi, dengan penis kecil, kemungkinannya lebih sedikit untuk menimbulkan nyeri sehingga Anda dapat bereksperimen dengan lebih nyaman.

Meski demikian, Anda tetap harus berhati-hati saat melakukan seks anal. Pasalnya, posisi seks yang satu ini bisa menyebabkan masalah pada kesehatan organ intim Anda.

  1. Anda Bisa Membuat Vagina Tetap Basah

Seks dengan pria berpenis besar mungkin akan terasa intens. Namun, hal itu juga bisa membuat pelumas alami vagina cepat kering. Alhasil, nyeri setelah berhubungan seks bisa saja terjadi.

Perlu diketahui, ukuran vagina akan menyusut dan pelumas alami vagina akan sangat berkurang saat wanita memasuki masa perimenopause atau menopause.

Pada fase tersebut, berhubungan seks dengan pria berpenis besar bisa terasa sangat menyakitkan.

Artikel Lainnya: Suntik Hormon Bisa Menambah Besar Ukuran Penis?

  1. Anda Tidak Akan Kesulitan Mencari Kondom yang Sesuai

Sebagian pria dengan penis besar kesulitan mencari kondom dengan ukuran yang sesuai. Akibatnya, mereka akan memaksakan diri untuk menggunakan kondom dengan ukuran pas-pasan.

Perilaku tersebut bisa membuat kondom sobek, sehingga fungsinya sebagai alat kontrasepsi bisa hilang sama sekali.

Di sisi lain, bagi pria dengan penis kecil, hal tersebut cenderung tidak akan terjadi. Sebab, pria dengan penis kecil tidak akan kesulitan untuk mencari ukuran kondom yang benar-benar sesuai.

  1. Anda Lebih Terhindar dari Infeksi Menular Seksual

Penis besar lebih mungkin untuk merasakan sentuhan langsung dari urinoir atau dudukan toilet saat sedang buang air. Hal ini bisa meningkatkan risiko terjadinya infeksi menular seksual yang berbahaya.

Hal tersebut tidak akan dialami oleh Anda yang punya penis kecil. Karena penis kecil lebih mudah diatur, alat kelamin Anda pun tidak akan menyentuh benda kotor saat sedang buang air.

  1. Anda akan Lebih Kreatif di Ranjang

Sebagian pria dengan penis besar percaya bahwa yang dibutuhkan untuk memuaskan pasangannya di ranjang hanyalah ukuran alat kelaminnya. Padahal, hal itu tidaklah benar.

Bagi sebagian besar wanita, penetrasi vagina bukanlah menu utama yang dinanti-nanti.

Banyak dari wanita yang lebih menyukai seks oral atau stimulasi manual, dan sebagian besar wanita tidak dapat mencapai orgasme hanya dari penetrasi vagina.

Untuk pria berpenis kecil, ini artinya Anda bisa lebih memberikan perhatian pada organ seksual wanita lainnya, misalnya klitoris yang memiliki hampir 4.000 ujung saraf.\

  1. Anda Tidak Perlu Foreplay Terlalu Lama

Pria dengan penis kecil bisa saja lebih kreatif di atas ranjang, termasuk dalam hal foreplay untuk merangsang pasangan. 

Namun, bagi Anda yang punya penis kecil, Anda tidak perlu terlalu lama untuk melakukan gerakan foreplay untuk memulai pertempuran di ranjang. 

Itu karena ukuran penis Anda yang mungil tidak membutuhkan banyak pelumas dari vagina untuk dapat melakukan penetrasi dengan nyaman.

Sekarang Anda sudah tahu keungunan penis kecil yang sangat beragam. Jadi, tak perlu lagi merasa kurang pede dengan penis kecil Anda.

Sebagian besar wanita bahkan tak terlalu memedulikan penis kecil atau besar. Karena, sekali lagi, yang terpenting bukanlah ukuran, melainkan kualitas.

[RS/ RVS]

2 Komentar

  • Za Doank

    Dok penis punya saya pendek gimana ya caranya biar panjang ??

  • Teguh Djunaedi

    Bukti yg paling nyata coba lihat wanita bila di oral saja dgn ujung lidahpun sdh muncrat2 keenakan dibanding dimasukin burung yg ukurannya super size malah wajahnya kelihatan menahan kesakitan yag sangat merugikan pihak wanita