Sukses

3 Alasan Kenapa Wanita Sering Jatuh Cinta pada Pria Bad Boy

Dari berbagai tipe pria, bad boy ternyata lebih disukai wanita daripada good boy. Apa alasannya?

Klikdokter.com, Jakarta Tidak sedikit wanita yang memilih menjalin hubungan dengan pria bad boy ketimbang pria berpenampilan dan berperilaku baik atau good boy. Anda juga?

Lalu mengapa banyak wanita yang merasa nyaman dengan pria yang cenderung terkenal suka bergonta-ganti pasangan alias bad boy. Ini tiga alasan yang menarik:

  1. Wanita cenderung pasif, bad boy lebih agresif

    Jangan berpikiran negatif dulu. Agresif tidak selamanya membawa keburukan.

    Alasan pertama mengapa wanita lebih sering jatuh cinta pada bad boy ternyata bisa dijelaskan secara medis. Hal ini terkait dengan siklus haid yang terjadi pada wanita setiap bulan.

    Sebelum siklus berlangsung, tubuh wanita mengalami fase yang dinamakan ovulasi. Ini merupakan fase pelepasan sel telur dari indung telurnya.

    Pada saat yang bersamaan, berbagai hormon dan zat kimia dilepaskan oleh tubuh. Di antaranya termasuk hormon seksual untuk memberikan sinyal pada lawan jenisnya.

    Itulah mengapa terkadang di saat seperti ini wanita merasa lebih ingin mempercantik diri dari biasanya. Dibandingkan dengan good boy yang umumnya ‘kalem’, bad boy cenderung lebih aktif dalam menjawab sinyal ini.

  2. Wanita senang dimanja dan disayang

    Tidak ada yang meragukan alasan yang satu ini. Lagi-lagi ada penjelasan ilmiah yang menarik akan hal ini.

    Tubuh wanita memproduksi 60% lebih banyak prolactin dibandingkan pria. Prolaktin ini merupakan hormon yang tugas utamanya memicu produksi air susu.

    Sebuah penelitian membuktikan bahwa tingginya kadar prolactin berhubungan dengan dominasi emosi seorang wanita. Bukan hanya emosi dalam bentuk negatif –seperti mudah menangis, namun juga emosi positif seperti rasa sayang dan cinta kasih.

    Percaya atau tidak, rata-rata bad boy memiliki ‘jam terbang’ tinggi dalam memberikan kebutuhan wanita yang satu ini. Tidak sedikit wanita yang kemudian jatuh dalam pelukan bad boy karena luluh oleh rayuan gombalnya.

  3. Wanita senang menjadi terkenal

    Sifat ini sebenarnya merupakan sifat dasar manusia, senang menjadi sorotan orang di sekitarnya. Karena bad boy umumnya banyak digila- gilai, tak sedikit wanita yang tertantang untuk mendapatkan bad boy tersebut demi popularitas di kalangan sebayanya.

Walau demikian, untuk hubungan jangka panjang yang lebih memerlukan komitmen, umumnya kaum wanita lebih menyukai good boy. Tipe pria ini dianggap lebih stabil secara emosi dan mapan.

Bagaimana dengan Anda? Cari tahu alasan lain yang membuat Anda jatuh cinta pada pria bad boy selengkapnya di sini.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar