Sukses

Balance Between Spirit, Body, and Mind

Ditemui saat sedang mengikuti sebuah cooking class di daerah Cilandak (4/12), wanita yang sedang mengandung 9 bulan ini masih terlihat segar, sehat, dan tetap lincah, bahkan di usia kehamilannya yang besar. Apakah rahasianya?

Siapa yang tidak mengenal artis berparas cantik Tamara Bleszynski, lesung pipinya yang muncul saat tersenyum dan tertawa menjadi ciri khas sekaligus daya tariknya tersendiri. Kini, setelah ia mengandung besar, kesibukannya pun tidak berkurang. Dibalik talentanya di bidang iklan dan film, ternyata Tamara Bleszynski juga ahli dalam memasak, dan kini ia sedang sibuk mengikuti salah satu sekolah masak di Jakarta.

Ditemui saat sedang mengikuti sebuah cooking class di daerah Cilandak (4/12), wanita yang sedang mengandung 9 bulan ini masih terlihat segar, sehat, dan tetap lincah, bahkan di usia kehamilannya yang besar. Apakah rahasianya?

Wanita yang pernah bersekolah di Australia ini ternyata mempunyai kiat kesehatan tersendiri untuk menjaga kesehatannya dan juga janinnya. “Saya selalu rajin mengonsumsi vitamin dari dokter dan juga vitamin prenata. Selain itu, saya juga mengonsumsi buah-buahan dan rajin minum jus untuk menjaga daya tahan tubuh saya.” ucapnya sambil tersenyum.

Tamara juga sadar akan pentingnya olahraga bagi kebugaran tubuh, karena itu wanita cantik ini rajin melakukan yoga, berenang, senam prenata dan juga pilates setiap minggunya. Tidak heran ia tetap kuat dalam menjalani berbagai kesibukannya walaupun kini sedang hamil besar.

“Makna kesehatan bagi saya sangat penting sekali ya, maka dari itu saya lebih baik mencegah agar penyakit tidak datang kepada saya. Caranya adalah dengan periksa kesehatan secara teratur, menjaga makanan yang saya makan, dan juga olahraga.” ujar wanita berdarah Polandia – Sunda ini.

Ditanya tentang makanan sehat ala Tamara Bleszynski, Tamara menjawab, “Tentunya makanan yang high protein dan low carbo. Contohnya seperti ikan, putih telur, dan beras merah. Saya juga tidak makan nasi di atas jam 7, biasanya saya dan suami saya makan beras merah sebagai penggantinya.”

Balance between spirit, body and mind.” adalah prinsip kesehatan Tamara Bleszynski dan juga resep bugar dan sehat setiap saat ala Tamara. Ternyata tidak sulit untuk selalu sehat dan terlihat segar seperti Tamara, Anda harus mencobanya juga![] (JRA)  

Tamara Bleszynski

 

RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI
Nama lahir:
Tamara Natalia Christina
 Mayawati Bleszy?ski
 
Tempat Tanggal Lahir:
Bandung, 25 Desember 1974

 

0 Komentar

Belum ada komentar