Sukses

Hasil Otopsi Kematian Paul Walker

Setelah proses otopsi jenazah Paul Walker (40) dan Roger Rodas (38), kantor kepolisian Los Angeles telah menemukan penyebab resmi kematian korban kecelakaan fatal mobil Porsche Carrera GT yang menewaskan bintang fim Fast & Furious dan sahabatnya tersebut.

Klikdokter.com – Setelah proses otopsi jenazah Paul Walker (40) dan Roger Rodas (38), kantor kepolisian Los Angeles telah menemukan penyebab resmi kematian korban kecelakaan fatal mobil Porsche Carrera GT yang menewaskan bintang fim Fast & Furious dan sahabatnya tersebut.

Dalam pengumuman yang dilakukan pada Rabu (4/12) tersebut, pihak kepolisian setempat telah mengkonfirmasi kematian Roger Rodas disebabkan oleh beberapa luka traumatis. Sementara penyebab kematian Paul Walker adalah dampak kombinasi dari beberapa luka traumatis dengan kondisi luka bakar.

Lebih lanjut pihak kepolisian Los Angeles masih menelusuri penyebab pasti dari pemicu kecelakaan. Selain masih dalam proses penyidikan teknis pada mobil korban dan olah TKP, mereka masih menunggu hasil toksikologi. Dimana tes toksikologi biasanya dilakukan guna mencari informasi apakah ada pengaruh obat-obatan ataupun alkohol, tes ini memang umumnya berlangsung sangat lama. Bukan karena keterbatasan teknologi, tetapi karena banyak serangkaian penahapan tes demi tes yang perlu dikonfirmasi melalui penelitian klinis.

Paul dan Roger bertolak dari acara amal Reach Out WorldWide pada Sabtu (30/11) dengan menggunakan mobil Porsche Carrera GT. Dimana kecelakaan fatal itu terjadi melalui serangkaian tabrakan ke tiang listrik, dua pohon serta sebuah rambu tanda batas kecepatan. Dikonfirmasikan ketika pihak kepolisian tiba di lokasi, kendaraan kedua korban telah dilalap api.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.[](DA)

Baca Juga:

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar