Sukses

Menjadi Ibu: Pekerjaan Paling Sulit Tapi Paling Menyenangkan

Ketika ditanya, apa yang membuat Anda bangga menjadi seorang ibu? Apakah sulit untuk menjawabnya? Memilih dari sekian banyak momen mana yang paling membanggakan rasanya ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami. Bagi seorang ibu, bila bersama anak, apa p

Klikdokter.com - Ketika ditanya, apa yang membuat Anda bangga menjadi seorang ibu? Apakah sulit untuk menjawabnya? Memilih dari sekian banyak momen mana yang paling membanggakan rasanya ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami.

Bagi seorang ibu, bila bersama anak, apa pun momennya, bagaimana pun sulitnya, akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan.

  1. Saat mendekap bayinya yang baru lahir dan memberikannya ASI pertama kali. Momen yang menakutkan sekaligus menjadi momen yang mengharukan bagi seorang ibu.

  2. Saat anak berumur sudah bisa berjalan lalu melihatnya menangis terjatuh dan kita membesarkan hatinya untuk segera berdiri kembali lagi, karena begitulah hidup. Ketika jatuh harus segera bangkit.

  3. Ketika anak berhasil mengucapkan ibu, sebagai kata pertamanya. Meskipun tidak jelas, tapi tidak ada perasaan yang dapat menggambarkan hal ini.

  4. Waktu ia mengucapkan terima kasih setiap kali diberikan keinginannya. Rasanya senang sekali karena artinya anak kita mengerti arti sopan santun.

  5. Melepasnya ke sekolah untuk pertama kali karena ini hanya mengingatkan kita bahwa suatu hari kita akan melepaskannya selamanya.

Dari sekian banyak momen, salah satunya tentu melihatnya tumbuh sehat dan aktif. Karenanya, membuatnya terbebas dari penyakit adalah tugas utama seorang ibu.

Nah, dengan Lifebuoy clini-shield10, tugas ibu akan semakin mudah. Dilengkapi Activ Naturol Shield yang memberikan perlindungan dari kuman 10 kali lebih baik dan 10 kali lebih merawat kulit, Lifebuoy clini-shield10 memberikan anak perlindungan secara menyeluruh sekaligus mampu merawat kulit.[](ADV)
 

0 Komentar

Belum ada komentar