Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Bentengi Diri dari Corona, Tingkatkan Imun Tubuh dengan Polinacea

Bentengi Diri dari Corona, Tingkatkan Imun Tubuh dengan Polinacea

Imun tubuh yang optimal adalah modal awal yang diperlukan untuk mencegah infeksi virus corona. Anda bisa memiliki imun tubuh yang optimal dengan polinacea.

Infeksi virus Corona baru bernama COVID-19 menimbulkan keresahan bagi dunia. Virus yang pertama kali teridentifikasi di Wuhan, Tiongkok, pada akhir tahun 2019 ini telah menyebar sampai ke Indonesia.

Sebagai tindakan antisipasi, sebagian orang memilih untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Namun, hal tersebut ternyata tidak sepenuhnya efektif menangkal risiko penularan infeksi corona.

Lantas, harus bagaimana untuk mencegah penularan virus corona? Sistem imun tubuh yang optimal. Ya, praktisi medis setuju bahwa sistem imun tubuh yang optimal dapat menjadi modal awal untuk menangkal infeksi virus corona.

Jikapun nantinya terkena infeksi, orang yang punya sistem imun tubuh optimal memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk bisa sembuh kembali.

Berangkat dari alasan tersebut, Anda sebaiknya mulai melakukan upaya untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengandalkan polinacea.

1 dari 3 halaman

Polinacea untuk Tingkatkan Imun Tubuh

Polinacea adalah ekstrak akar Echinacea angustifolia, yang merupakan jenis tanaman herbal berbunga keunguan dari Amerika Utara. Echinacea itu sendiri telah digunakan untuk pengobatan di berbagai belahan dunia, khususnya di Eropa dan Amerika sejak lebih dari 100 tahun yang lalu.

Berbagai studi ilmiah pun telah dilakukan untuk membuktikan manfaat tersebut. Studi-studi itu mengatakan bahwa ekstrak akar echinacea dapat menstimulasi imunitas dengan cara mengoptimalkan sel-sel yang berperan dalam kekebalan tubuh.

Di samping itu, polinacea juga dapat mengurangi proses peradangan, terutama di saluran pernapasan. Oleh karena itu, polinacea dapat digunakan sebagai salah satu usaha mencegah dan mengobati infeksi saluran pernapasan.

Ingin merasakan sendiri manfaat polinacea untuk meningkatkan sistem imun tubuh? Anda bisa mengonsumsi STARMUNO!

STARMUNO adalah suplemen yang memiliki kandungan polinacea, black elderberry, vitamin C dan zink. Suplemen ini dapat bertugas sebagai immunomodulator, yang memberikan stimulasi pada sistem imun agar dapat membantu memperbaiki fungsi daya tahan tubuh.

Dengan konsumsi STARMUNO sesuai dosis yang dianjurkan, sistem imun tubuh Anda akan selalu optimal sehingga penyakit infeksi tidak akan mudah terjadi. Risiko Anda tertular infeksi virus corona juga akan lebih rendah, lho!

2 dari 3 halaman

Hal yang Perlu Diperhatikan

Selain meningkatkan imun tubuh dengan konsumsi STARMUNO yang mengandung polinacea, ada beberapa hal lain yang juga perlu Anda lakukan guna mengoptimalkan pencegahan virus corona.

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk meminimalkan risiko infeksi COVID-19 di rumah:

  • Biasakan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun selama minimal 20 detik. Cuci tangan setidaknya dilakukan setelah ke toilet, sebelum makan, serta setelah batuk atau bersin
  • Hindari berdekatan dengan orang yang sedang sakit
  • Jika batuk atau bersin, biasakan untuk menutup hidung dan mulut menggunakan tisu atau lengan
  • Bersihkan permukaan meja, lemari, saklar lampu, dan pegangan pintu dengan air dan deterjen setiap hari
  • Jika ada anggota keluarga yang sakit, mintalah ia untuk tinggal di satu kamar yang terpisah dari anggota keluarga lain di dalam rumah.

Selanjutnya, WHO juga menyarankan agar tindakan pencegahan penularan infeksi virus corona dilakukan di tempat kerja. Langkah pencegahannya adalah:

  • Hindari hadir di tempat kerja jika Anda sedang sakit
  • Bersihkan setiap permukaan benda, seperti meja, telepon, komputer dengan cairan desinfektan setiap hari
  • Cuci tangan dengan air mengalir dan sabun setiap hendak makan, setelah ke toilet, dan setelah bersin atau batuk. Jika tak ada air mengalir dan sabun, Anda dapat menggunakan hand sanitizer yang mengandung alkohol 60% atau lebih
  • Pastikan tisu dan masker tersedia di tempat kerja. Mintalah rekan kerja yang sedang sakit untuk menggunakan masker
  • Jika Anda ditugaskan kantor untuk melakukan perjalanan dinas, minta atasan Anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) setempat untuk memastikan bahwa perjalanannya akan aman.

Agar Anda dapat terhindari dari bahaya virus corona, optimalkan kekebalan tubuh Anda dengan minum STARMUNO sesuai dosis yang dianjurkan. Jangan lupa juga untuk melakukan tindakan pencegahan sesuai rekomendasi WHO, baik di rumah ataupun di tempat kerja. Jika terdapat indikasi infeksi saluran pernapasan, jangan sungkan untuk segera berobat ke dokter, ya!

[NB]

0 Komentar

Belum ada komentar