Sukses

Lagi Sakit dan Malas Antre Beli Obat? Pakai Cara Ini!

Anda sedang sakit dan butuh obat, tapi terlalu lemas untuk antre ke apotek? Beralihlah ke online pharmacy marketplace, sekarang.

Klikdokter.com, Jakarta Hujan yang terus mengguyur tidak hanya menimbulkan banjir, tetapi juga menyebabkan masyarakat rentan sakit. Selain influenza, penyakit yang juga kerap mengintai di musim ini adalah diare.

Saat menderita diare, tubuh seketika menjadi lemas, lantaran terus-menerus mengeluarkan feses dalam bentuk cair. Anda juga mungkin semakin enggan beranjak dari tempat tidur, karena muncul gejala lain seperti kram perut, mual dan muntah, serta sakit kepala.

Pada kondisi seperti ini, layanan kesehatan digital seperti online pharmacy marketplace dapat menjadi solusi. Benar! Sejak internet menjadi populer, pola penjualan dan pembelian produk tidak lagi sama, termasuk produk-produk yang berhubungan dengan kesehatan.

Pemeriksaan fisik secara langsung memang sangat penting, agar dokter dapat merencanakan tindakan perawatan yang tepat. Apalagi terkait penyakit yang parah dan membutuhkan penanganan yang kompleks. Namun di era serba online seperti saat ini, online pharmacy marketplace dapat menjadi pertimbangan untuk mengatasi kondisi-kondisi yang bisa diredakan dengan obat yang tak memerlukan resep dokter.

Biasanya, fasilitas apotek telah memisahkan antara obat yang bisa didapatkan secara bebas dan obat yang perlu menggunakan resep. Obat-obatan ini termasuk obat yang biasa digunakan untuk meredakan gejala simptomatik seperti sakit kepala ringan, diare, serta batuk dan flu ringan.

Salah satu online pharmacy marketplace yang dapat menjadi solusi yaitu aplikasi MoCehat. Melalui aplikasi ini, Anda tidak perlu pergi sendirian ke apotek konvensional. Anda hanya perlu registrasi, kemudian memilih jenis obat yang ingin Anda beli. Anda juga dapat mengunggah resep dari dokter.

Kemudian pilih apotek yang paling dekat dengan tempat tinggal. Sebagai informasi, MoCehat sudah bekerja sama dengan ratusan apotek di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Depok, Tangerang, Makassar, Bogor, Bekasi, dan Samarinda. Tak hanya itu, melalui MoCehat konsumenpun dapat berkomunikasi langsung dengan apoteker dari apotek yang dipilih. Setelah melakukan pemesanan maupun berkonsultasi, obat akan langsung diantarkan ke depan pintu rumah Anda.

Penggunaan aplikasi MoCehat juga sangat mudah, karena sudah tersedia di perangkat berbasis Android atau iOS. Dengan segala keuntungan ini, Anda tidak perlu lagi susah-payah antre di apotek konvensional saat sakit.

[BA/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar