Sukses

Perut Sixpack dalam Waktu Singkat, Ini Caranya

Ingin memiliki perut sixpack? Ini cara yang harus Anda tempuh.

Klikdokter.com, Jakarta Perut sixpack merupakan dambaan sebagian besar pria. Sebab dengan bentuk perut seperti ini, seorang pria akan terlihat lebih kekar dan perkasa.

Untuk mendapatkan perut sixpack, hal pertama yang perlu Anda persiapkan adalah komitmen dan niat yang kuat. Ini karena otot perut sama dengan otot lain di tubuh. Semakin sering dilatih, otot akan semakin besar hingga akhirnya terlihat dan terbentuk.Berikut latihan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perut sixpack:

1. Reverse crunch

Lakukan gerakan sebanyak mungkin dalam waktu 1 menit tanpa istirahat. Gerakan ini dilakukan dengan posisi tiduran, dengan kedua tangan menyentuh lantai. Tekuk lutut, lalu gerakan kedua lutut Anda mendekati dada, sambil mengontraksikan perut. Pastikan pinggang dan bokong Anda terangkat.

2. Mountain climber

Mulai dengan seperti posisi seperti akan push up, lalu gerakkan secara bergantian dan eksplosif lutut Anda ke arah dada. Lakukan secepat mungkin, selama 60 detik tanpa istirahat.

3. Sit-up

Latihan ini dimulai dengan posisi tiduran sambil menekuk lutut Anda membentuk sudut 90 derajat terhadap lantai. Kemudian posisikan kedua tangan Anda di kepala, dan lakukan gerakan mendekati dada dengan lutut tanpa mengangkat kaki yang ditekuk.

Lakukan gerakan ini sebanyak mungkin selama 60 detik.Ulangi keempat gerakan di atas sebanyak 5 kali, dengan durasi istirahat 2 menit. Selain tidak memakan banyak waktu, latihan tersebut juga tidak memerlukan alat yang bermacam-macam.

Ingatlah untuk mengombinasikan latihan di atas dengan pola makan sehat dan rendah lemak. Dengan demikian, perut sixpack akan segera Anda dapatkan

[NB/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar