Sukses

Makanan Ini Bisa Bikin Lawan Jenis Tertarik kepada Anda

Ingin lawan jenis tertarik kepada Anda? Konsumsi saja makanan ini.

Klikdokter.com, Jakarta Menjaga pola makan tidak hanya baik untuk kesehatan pria, tetapi juga dapat mendatangkan dampak positif lain –khususnya bagi lawan jenis. Wanita akan lebih tertarik kepada pria yang rajin mengonsumsi buah dan sayur.

Sebuah studi telah membuktikan hal tersebut. Faktanya, wanita lebih tertarik akan aroma tubuh pria yang mengonsumsi buah dan sayur. Sementara itu pria yang memilih diet penuh karbohidrat olahan seperti roti dan pasta, memiliki aroma tubuh yang kurang diminati oleh wanita.

Dalam penelitian tersebut, para periset mengevaluasi diet dan kebiasaan makan partisipan pria terlebih dahulu. Mereka menilai jawaban partisipan terhadap kuesioner tentang makanan. Kemudian para partisipan pria itu mengenakan kaos bersih dan berolahraga cukup lama agar berkeringat.

Kesimpulan dari penelitian tersebut, wanita pada dasarnya menemukan bahwa pria yang makan lebih banyak sayuran berbau lebih enak. Hal senada juga diungkapkan oleh penelitian lain yang diterbitkan pada tahun 2006.

Penelitian itu menemukan bahwa wanita lebih menyukai bau badan pria yang mengonsumsi makanan non daging. Hal ini ditandai dengan peningkatan konsumsi telur, keju, kedelai, buah, dan sayuran.

Meski pria yang banyak makan daging tidak menghasilkan keringat berlebih, tetapi daging cenderung membuat aroma tubuh pria menjadi lebih kuat.

George Preti, seorang profesor di departemen dermatologi University of Pennsylvania mengatakan bahwa ini bukan studi pertama yang menunjukkan bahwa pola makan memengaruhi bau badan.

Terlepas dari fakta di atas, menjaga pola makan adalah hal penting bagi setiap orang, termasuk pria. Banyak mengonsumsi buah dan sayur tak hanya memengaruhi bau badan menjadi lebih sedap sehingga menjadi daya tarik bagi lawan jenis, tetapi juga menyehatkan tubuh.

[BA/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar