Sehat dan Bugar

Inilah Rahasia Tubuh Indah Jennifer Aniston!

Gerardus Septian Kalis, 16 Agt 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Tak perlu iri akan keindahan tubuh artis Hollywood, inilah rahasia bentuk tubuh ideal ala Jennifer Aniston yang bisa Anda

Inilah Rahasia Tubuh Indah Jennifer Aniston!

Memasuki usia yang ke 48, Jennifer Aniston termasuk salah satu aktris Hollywood yang masih membuat banyak orang kagum akan bentuk tubuhnya. Kekaguman itu sangat beralasan karena pemeran tokoh Rachel dalam serial komedi Friends ini memiliki perut yang rata serta kaki dan tangan yang kencang.

Bagaikan keindahan kota Roma yang tak dibangun dalam semalam, Aniston yang memiliki bentuk kaki dan perut yang ideal, mengaku rutin melakukan olahraga yoga sejak 15 tahun lalu. Pasangan Justin Theroux ini pun sempat mendapatkan gelar orang tercantik sepanjang tahun 2016 dari majalah People.

“Ketika aku mulai berlatih yoga bersama Mandy (guru yoga), Aku menyadari banyak hal yang berubah dariku. Kaki lebih kencang, lenganku lebih kuat, dan yang paling penting aku jadi bisa merasakan kekuatan dari dalam,” katanya seperti dikutip dari liputan6.com

Seperti halnya orang lain, Aniston mengakui bahwa ia tidak selalu termotivasi untuk berolahraga. Bahkan, pada hari-hari tertentu ia memaksakan dirinya untuk berolahraga minimal 10 menit. Ia pun sempat mendapat julukan ‘crazy workout girl’

Aktris kelahiran 11 Febuari 1969 ini juga banyak berterima kasih kepada ibu dan ayahnya atas gen yang diberikannya. Tinggi dan berat badan Jennifer Aniston sangat proporsional dan lebih dari ideal untuk seseorang yang seusia dengannya.

Sementara itu, sang guru yoga biasanya mengajak Aniston untuk olahraga sepeda statis selama 30 menit. Kemudian dilanjutkan dengan yoga selama 40 menit.

“Kami biasanya akan melakukan beberapa gerakan yoga, mulai dari vinyasa, peregangan, diakhiri dengan sauna inframerah,” kata Mandy.Menurut Mandy, sebagian besar klien yang berlatih yoga dengannya merasakan perbedaan pada tubuh, seperti kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas tubuh.

“Tubuh orang yang melakukan yoga jadi lentur, kencang dengan postur tubuh yang baik,” pungkasnya.Nah, tunggu apa lagi! Jangan hanya bermimpi mendapatkan tubuh seksi ala artis Hollywood. Wujudkan sekarang juga dengan mengikuti kiat serupa di sini. 

[RVS]

Jennifer AnistonRahasia Tubuh IndahTubuh Indah

Konsultasi Dokter Terkait