Sukses

Terbaik untuk yang Teristimewa dari Prenagen

Prenagen kembali menggelar Prenagen Pregnancy Educational Journey (PPEJ) 2017.

Klikdokter.com, Jakarta Mengulang kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, Prenagen kembali mengadakan Prenagen Pregnancy Educational Journey (PPEJ) 2017. Acara ini diselenggarakan di lima kota di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Jakarta adalah kota pertama diadakannya acara edukasi untuk para calon orangtua ini. Kali ini tema yang diangkat adalah Terbaik untuk yang Teristimewa. Kata terbaik di sini merupakan cerminan sosok orangtua. Sedangkan kata teristimewa adalah gambaran janin dalam kandungan sang ibu.

Ada banyak kegiatan menarik yang disajikan dalam PPEJ 2017 di Jakarta, seperti talkshow bersama dr. Boy Abidin, Sp.OG(K) dan dr. Herbowo AF Soetomenggolo, Sp.A(K) dengan moderator Mona Ratuliu. Di sela-sela talkshow juga ada sharing session bersama penyanyi Andien Aisyah.

Setelah itu, diadakan senam PRENAFit, senam khusus untuk ibu hamil dan ibu yang baru saja melahirkan. Acara dilanjutkan dengan peluncuran aplikasi pendamping kehamilan yaitu HalloBumil.

Selain kegiatan utama, para calon orangtua juga bisa mendapatkan informasi seputar menu makanan sehat serta konsultasi gratis seputar persiapan kehamilan hingga menyusui dengan para pakar kesehatan. Menarik, bukan?

Menurut Sianne Permadi, Senior Produk Manager Prenagen, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kampanye Prenagen Peduli, Ibu Sehat Indonesia Sehat di tahun 2017. Selain itu, PPEJ juga merupakan bentuk apresiasi kepada jutaan ibu hamil yang sudah memilih Prenagen.

Sianne mengatakan, Prenagen ingin selalu menjadi sahabat terbaik yang menemani para calon orangtua dalam menjalankan perannya, dan memberikan edukasi secara berkelanjutan. Diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Prenagen terhadap pentingnya nutrisi yang sangat berdampak kepada kesehatan ibu dan janin.

“Pada akhirnya, kegiatan ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam menekan angka kematian ibu melahirkan di Indonesia,” ujar Sianne di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (8 April 2017).

Tak hanya di lima kota, gelaran Prenagen ini juga akan hadir dari Sabang sampai Merauke. “Jadi, kami juga akan melakukan PPEJ obstetri dalam skala lebih kecil di rumah sakit,” katanya menutup acara.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar