Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Trik Agar Pasangan Tak Ilfil Saat Oral Seks

Oral seks dinilai bermanfaat untuk merangsang ereksi maupun klimaks secara maksimal saat berhubungan intim.

Klikdokter.com, Jakarta Oral seks atau yang dikenal dengan sebutan blowjob merupakan kegiatan seksual yang dilakukan untuk memberikan rangsangan dalam berhubungan intim. Aktifitas ini bisa dilakukan pada bagian penis, vagina, dan anus dengan menggunakan mulut, lidah, gigi ataupun tenggorokan.

Oleh karena itu, agar aksi Anda berjalan lancar, maka dibutuhkan kesepakatan bersama dengan pasangan Anda. Dengan demikian, pasangan Anda tak akan ilfil saat melakukannya.

Selain itu, posisi yang tepat dibutuhkan untuk mendukung Anda dalam melakukan oral seks. Berikut ini posisi yang tepat melakukan oral seks bersama pasangan:

  1. Classic position

    Pria ada pada posisi berbaring di tempat tidur dan wanitalah yang melakukan oral seks. Di sini pria lebih pasif dan wanita menjadi lebih aktif. Biarkan wanita mengatur sendiri ritme saat melakukan blowjob.

  2. Standing up position

    Posisi ini dilakukan dengan berdiri. Wanita biasanya berlutut di hadapan pria sambil melakukan oral seks. Selain wanita dapat mengatur ritmenya, Anda pun dapat leluasa menggerakkan tubuh untuk membantu sang wanita.

    Hindari menggerakkan kepala pasangan Anda menggunakan tangan seolah membantunya melakukan oral seks. Hal ini dapat membuat pasangan tersedak atau kesulitan bernafas akibat penetrasi penis yang terlalu dalam.

  3. 69 position

    Posisi ini dimana Anda dan pasangan saling memberikan oral seks. Wanita biasanya berada di atas tubuh pria. Dengan posisi ini, pria dan wanita akan mendapatkan kenikmatan bersama.

Oral seks sangat bermanfaat untuk membantu tercapainya ereksi maupun klimaks secara maksimal. Terlebih, posisi yang tepat dapat menjaga gairah seks pasangan Anda saat berhubungan intim. Selamat mencoba!

(DA/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar