Sukses

Cepat Kurus dengan Totok Langsing

Totok langsing belakangan ini sedang digandrungi. Pasalnya, menurunkan berat badan diyakini bisa lebih mudah dan bisa dalam waktu yang cepat. Selengkapnya disini.

KlikDokter.com - Hampir semua wanita di dunia tentunya mendambakan tubuh yang langsing dan proposional. Tak pelak, ‘industri pelangsingan tubuh’ dengan berbagai macam teknik marak mewarnai pasar, salah satunya adalah totok langsing.

Dasar ilmu dari metode pelangsingan ini adalah acupressure, yang artinya gerakan penekanan titik-titik pada tubuh untuk merangsang sistim pertahanan diri tubuh. Teknik ini dipercaya dapat menghilangkan rasa nyeri, dan memberikan keseimbangan energi tubuh, sehingga tubuh pun menjadi sehat dan bugar. Beberapa orang yang menjalani perawatan ini juga menyatakan bahwa otot menjadi rileks dan stres pun berkurang.

Kuncinya adalah jalur energi. Di dalam tubuh setiap individu terdapat aliran energi yang mempengaruhi cipta, rasa dan karsa manusia. Apabila aliran energi ini terhambat, maka energi dalamtubuh pun menjadi tidak seimbang, menciptakan stres dan trauma, hingga terjatuh dalam pola hidup kurang sehat yang menjadi titik awal terjadinya berbagai macam penyakit.

Apa hubungan jalur energi bisa membuat Anda kurus? Halaman berikut menjelaskan:

1 dari 3 halaman

Totok Langsing Optimal = Stimulasi Jalur Energi + Diet

totok, langsingKetika jalur energi pada sistim pencernaan terhambat, tentunya pencernaan dan sekresi hormon akan terganggu, yang dapat menyebabkan berat badan semakin meningkat. Penekanan pada titik-titik tertentu akan menyebabkan aliran energi menjadi lancar sehingga keseimbangan pun kembali tercipta.

Apabila dilakukan dengan benar, totok langsing memang dapat mengurangi rasa lapar, membantu menyeimbangkan sistim pencernaan, sehingga tubuh dan pikiran dapat mengendalikan nafsu makan beserta dengan asupan makanan yang dipilih.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Acupuncture in Medicine: BMJ menyatakan bawah pemberian  tekanan di daerah telinga yang di kombinasi dengan asupan nutrisi rendah kalori (baca: diet) dapat mengurangi kadar hormonleptin yang berperan aktif dalam pengendalian nafsu makan, kendati mekanisme medis secara detilnya belum pernah diungkap.

Kombinasi stimulasi di jalur energi dan diet inilah yang diyakini mengapa totok langsing disebut-sebut memberikan hasil menurunkan berat badan secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat.

2 dari 3 halaman

Totok Langsing

Beberapa titik di perut, lutut, pergelangan kaki hingga lengan apabila ditekan juga diperkaya dapat melancarkan sistem pencernaan dan mengendalikan nafsu makan.

Beberapa ahli di bidang ini menyatakan bahwa titik-titik tersebut berhubungan langsung dengan sistim pencernaan dan organ disekitarnya sehingga peredaran darah menjadi semakin lancar serta tujuan terapi pun dapat dicapai.

Totok langsing memang terbukti membuat tubuh menjadi lebih langsing, sebagaimana yang telah disetujui oleh para ahli. Namun berbagai macam penelitian ini juga menyatakan bahwa hasil terapi maksimal hanya dapat dilihat apabila totok langsing dilakukan bersamaan dengan asupan nutrisi yang seimbang dan rendah kalori. Jangan lupa kombinasikan rangkaian terapi dengan olahraga secara teratur untuk hasil optimal.

0 Komentar

Belum ada komentar