Sukses

Sehat Ala Anissa

Apa yang dilakukan seorang model wanita dalam menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya? Untuk seorang model seperti Anissa Budi Utami, resepnya adalah berolahraga.

Apa yang dilakukan seorang model wanita dalam menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya? Untuk seorang model seperti Anissa Budi Utami, resepnya adalah berolahraga.

Tuntutan profesi membuatnya suka tidak suka harus menjaga bentuk tubuh. Namun bagi perempuan yang memiliki tinggi 179cm ini tidak ada kesulitan untuk menyukai dan melakukan olahraga.Karena NIsa, -demikian beliau biasa disapa- memang telah terbiasa untuk rutin beraktivitas olahraga dari usia muda.

“Aku main tenis, renang juga, dan setiap hari jogging dan skipping,” terang Nisa ketika ditanya apa yang menjadi pilihan olahraga. Soal bidang tenis, profesional model yang lahir 19 tahun silam ini memang sudah terbiasa berolahraga tenis dari usia kecil. Sedikitnya sudah 30 lebih turnamen tenis yang diikutinya dari 10 tahun yang lalu.

Gadis yang memiliki hobi membaca, memasak dan hiking ini memiliki esensi kesadaran untuk hidup sehat bukan semata tuntutan profesi. Sampai kepada menu makanan sehari-harinya, Nisa juga sangat menaruh perhatian pada pola gizi dan kebutuhan nutrisinya.

“Aku sih ngga ada diet khusus, tapi aku memang terbiasa dengan pola makan yang selalu aku jaga dari kecil, ngga berlebihan, pentingnya buah-buahan, selain itu aku juga perhatiin minum air putih. Karena aku ngga hanya butuh menjaga penampilan, dan look fresh aja, tapi memang kesehatan itu penting sekali buat kita semua,” ujar gadis Duta Pariwisata 2010 ini.

Anissa sadar betul, harga kesehatan sangat mahal, dan untuk mencapainya memang tidak mudah, sangat tergantung kemauan dan tekad. “Bangun pagi, langsung beraktivitas olahraga, dan makanan dibatasi, memang tidak mudah. Namun memang pada kenyataannya mau tidak mau memang harus dijalani demi kesehatan tubuh,” tambahnya.

Memang benar sehat itu butuh tekad kuat ya, Nis.[](DA)

Anissa Budi Utami

Nama: Anissa Budi Utami

Pekerjaan: Modeling

Karir:

Putri Pariwisata Indonesia

2010

Girl's  Singles Winner DKI Jakarta's High School

Tennis Tournament for Jayabaya University Rector Cup, Jakarta

2007

1ST Place Weave Contest, Batam Island

2002

0 Komentar

Belum ada komentar