HomeGaya hidupSeksMakanan yang Membantu Pria Tahan Lama di Ranjang
Seks

Makanan yang Membantu Pria Tahan Lama di Ranjang

dr. Dewi Ema Anindia, 07 Des 2014

Ditinjau oleh Tim Medis Klikdokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Tidak dapat dipungkiri, pola makan mutlak mempengaruhi status kesehatan tubuh seseorang. Tidak hanya itu, bahkan pemilihan menu makan juga mempengaruhi kondisi stamina seks seorang pria. Simak selengkapnya disini bersama dr. Dewi Ema Anindia.

Makanan yang Membantu Pria Tahan Lama di Ranjang

Klikdokter.com – Tidak dapat dipungkiri, pola makan mutlak mempengaruhi status kesehatan tubuh seseorang. Tidak hanya itu, bahkan pemilihan menu makan juga mempengaruhi kondisi stamina seks seorang pria. 

Apa saja makanan yang dapat membantu pria tahan lebih lama di ranjang? Berikut ini diantaranya:

  1. Blueberry

Blueberry mengandung beberapa kandungan yang dapat merelaksasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi tubuh, dimana perbaikan sirkulasi Selain itu blueberry mengandung banyak serat yang dapat mengurangi kadar kolestrol. KOlestrol yang rendah serta peningkatan aliran darah ke penis sehingga dapat memicu ereksi yang lebih lama.

  1. Kacang

Kacang tinggi akan kandungan asam animo, L-arginine yang sangat penting untuk stamina seksual. L-arginine dapat merelaksasi pembuluh darah sehingga menyebabkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin serta stamina seks yang meningkat.

  1. Pisang

Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan cara meningkatkan energy pria saat berhubungan seksual. Pisang juga mengandung enzim yang dinamakan bromelain, yang dapat membantu meningkatkan potensi, stamina seksual, dan libido.

Beberapa makanan yang membantu stamina seksual Anda meningkat:

Makanan Lainnya yang Membantu Meningkatkan Stamina di Ranjang

 
  1. Coklat

Coklat membantu dalam menjaga stamina seksual karena mengandung phenylethylamine dan alkoid. Phenylethylamine menajaga kualitas mood saat berhungan seksual, dan alkois meningkatkan energi yang ototmatis dapat meningkatkan stamina seksual.

 

makananSeks Tahan Lama

Konsultasi Dokter Terkait