Sukses

Isi Form Berikut

Gatal di Miss V

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya, saya mengalami keputihan sudah sejak lama, tapi beberapa hari ini keputihan saya berbau, berwarna agak kehijauan, dan juga gatal di area miss v seperti gatal kalau sedang alergi. Yang ingin saya tanyakan, itu kenapa ya dok? Apa obatnya? dan dosisnya berapa dok?

Memperlancar Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

hallo dokter, saya mau bertanya siklus haid saya sangat tidak teratur sekitar tahun 2014 hal ini mulai terjadi , di tahun tersebut saya haid setiap 6 bulan sekali , saya tidak haid selama 6 bulan, dan saya haid juga selama 6 bulan. siklusnya seperti itu, dan selama 6 bulan haid, pendarahan saya tidak cukup normal, bisa di katakan satu hari hanya keluar darah sekitar 25-50 ml. saya sudah konsultasi ke dokter, dan sudah USG juga, namun memang tidak di temukan adanya tanda2 seperti kista atau kanker.dan dokter bilang tidak ada kendala dengan sel telur saya, beliau hanya katakan ini hanya faktor hormon saja. hormong yang tidak seimbang. dan itu berlangsung selama 2 tahun hingga tahun 2015. dan di tahun 2016 , haid selama 3 bulan normal setiap bulan haid selama 7 hari, namun hanya berlangsung 3 bulan saja. seteah itu haid saya tidak keluar kembali, dan saya coba periksa ke dokter yang sama dan infomasinya masih sama, ini semua aktor hormon saja. dan setelah itu saya di berikan obat, yang beliau katakan ini adalah obat untuk membuat hirmon seimbang , nama obatnya yasmin. dokter menyarankan minum obat itu hanya untuk 3 bulan saja , karna umumnya wanita yang siklus haidnya tidak normal, setelah minum itu selama 3 bulan, pada bulan keempat akan normal seperti biasa. saya minum obat itu selama 3 bulan berturut2 tanpa henti dan Alhamdulillah selama 3 bulan saya haid dengan normal, namun memang dampak dari darah yang keluar cukup banyak dan berupa gumpalan darah yang sakit sekali (lebih sakit dari wanita normal pada umunya ketika haid di hari pertama) di hari pertama. setelah 3 bulan berlalu, dan saat bulan ke empat haid saya kembali tidak keluar , dan hingga saat ini dari tahun 2016,2017, dan 2018 haid saya tidak keluar . adapun keluar, itu hanya berupa bercak saja, dan itu di tanggal yang tidak menentu, dan tidak keluar setiap bulannya. dan saya tidak merasakan sakit apapun dalam perut ataupun tubuh saya. yang jadi pertanyaan saya adalah, apa yang bisa membuat hormon seimbang sehingga bisa membuat haid saya lancar kembali? dan apakah berpengaruh untuk kesuburan saya di usia saya yang belum menikah ? dan apakah, dengan menikah haid saya bisa lancar kembali ?( dokter sebelumnya infokan bahwa dengan menikah haid saya bisa lancar kembali ) terima kasih dok

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, sy pernah berhubungan intim dengan pasangan sy di hari ke3 masa menstruasi namun maaf sperma pasangan sy tidak keluar di dalam rahim sy melainkan keluar di luar, lalu setelah berhubungan haid sy berhenti padahal biasanya sy berhenti haid itu di hari ke5 atau hari ke7, dan sekarang sy telat datang bulan 4 hari dok, lalu apakah sy bisa hamil?

Darah Haid Coklat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Pagi dok, dok saya mau tanya, knpa darah haid saya wara coklat hitam ya dok, nggak kayak umumnya warna merah, apa itu berbahaya dok?

Haid Sedikit

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya telat menstruasi, bulan kemarin saya tidak menstruasi namun bulan ini juga belum datang bulan dok, namun hari ini saya melihat hanya bercak darah sedikit yang keluar tidak lancar seperti biasanya, apa masalahnya dok?

Keputihan Berwarna Hijau

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya mengalami keputihan berwarna hijau muda,tapi sebelumnya, saya sempat berendam air daun sirih selama 3 hari karena gatal. mungkinkah keputihan hijau ini efek dari berendam sirih, atu ada penyebab lain?

Keputihan Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok kalau hamil tapi keputihan gimana? So saya sering keputihan dan terasa gatal banget. Minta solusinya dok,makasih

Haid Banyak Setelah MOW

Info penanya: Pria, 37 Tahun

ikut MOW , kapasitas menstruassi lbh banyak d banding sblm ikut mow. wajarkah?

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya punya masalah keputihan?

Haid Saat IUD

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Saya pake iud,normalkah pas haid keluar darah lebih banyak tanpa iud Apa ada hubungannya sama hiperteroid karena saya punya penyakit itu dok

Penyebab Belum Hamil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya sudah 6 bulan belum hamil kenapa ya dok saya ingin jawabannya dokter

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam kenapa saya sering keputihan berwarna putih susu banyak sekali terus tanggal haid maju yg tdinya tgl 25 skg 18

Keputihan Dan Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok,keluhan saya sering nyeri di perut bagian bawah dan keputihan berwarna hijau bgtu dok...itu knp yah dok .mksih dokter

Keputihan Kuning Kehijauan Dan Berbau

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, umur saya 17tahun, saya keputihan setiap hari, banyak, gatal, berwarna kuning kehijauan, kental dan berbau tak sedap . Itu kenapa ya dok? Apakah berbahaya? Gimana cara mengatasinya dok?

Keputihan Yang Gatal Dan Berbau

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat Pagi Dok... Perkenalkan... nama saya cinta , saya mengalami keputihan sudah dari kelas 3 SMA tepat waktu selesai Ujian Akhir. sampai saat ini saya masih mengalaminya... kali ini berwarna putih tdk terlalu kental. tetapi kalau sudah sekitar 10 menit di softek keputihan cairannya berwarna kuning. kadang disertai rasa gatal dok.. saya juga sering minum obat yg namanya metronidasol tapi sama ajah dok dan jujur saya benar2 tdk nyaman dgan kondisi seperti ini, aktivitas saya sangat terganggu. kira2 saya harus minum obat apa yah dok???

Keputihan Yang Banyak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang, dokter sebulan yang saya kista seukuran 4 cm.Dan setiap hari saya keputihan yg tidak seperti biasanya, seperti berkerak, kadang berlendir kekuningan dan volumenya banyak. Apakah keputihan tersebut karena pengaruh ada kista atau bukan?

Sariawan dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Slmt mlm bu saya desti ibu rumh tangga.. punya anak 1 bu.. saya sudah skt keputihan sejak gadis. Tetapi saya baru tau kalau saya sakit sariawan keputihan..sudah ku minum obt msh saja keluar dan gatal.. gimna ya bu solusinya..sekarang ku gunaiin cristal x. Terimakasih

Keputihan Berwarna Kecoklatan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya mau tanya,sejak terakhir sama halangan saya tidak ada berhubungan badan lalu sekitar 2 minggu setelah halangan keluar flek dok tapi tidak mau hanya seperti keputihan yg bercampur dengan darah kotor sehingga warnanya coklat,itu bagaimana ya dok?

Vagina Perih Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok, kenapa vagina saya kok sehabis pipis terasa perih, nyeri, dan sakit banget ya dari hari Sabtu(hari pertama menstruasi) padahal menstruasi sebelumnya ga pernah sakit kaya gini dibagian vagina nya. Itu kira kira kenapa ya dok? terimakasih

Gatal Di Sekitar Vagina

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok sy mempunyai penyakit gatal pd seluruh kulit sekitar vagina sampe ke bagian bekas ceisar atau bawah pusar.apakah itu alergi atau apa y dok..krn sdh menahun n susah skali diobati.klo sdg kumat gatalny bkn main panas n sya garuk smpe lecet smua,,shgga kulitny ngelupas n trlihat smua putih sprti kapur..klo keadaan basah jg kulit sprti daki yg nempel dikuku bny bgt..apakah itu exim atau apa y dok.bgmna cara mengatasi n apa obatnya.trimakasih

Vagina bau dan gatal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok sy punya keluhan dengan area vital saya (vagina). Daerah kewanitaan sy cepat lembab sehingga berbau.. ini sangat mengganggu ketika berhubungan dengan suami.. lalu ketika akan haid, bagian kulit luar vagina sebelah kiri akan kering hingga gatal mengelupas.. putih mengelupas.. Saya sudah coba ke dokter spkk di rs. M dijaksel, namun dokter perempuan tsb seperti enggan memeriksa saya. Sy hanya diberi salep dan tidak menunjukkan perubahan setelah satu dua bulan ini. Sy jd enggan dtg lg krn dokter tsb melihat sj malas sy jd takut tdk terdiagnosa dgn baik. Trims