Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

assalamualaikum dok,,, sebelumnya saya minta maaf dan terimakasih udah dikasih kesempatan untuk bertanya walaupun tidak bertemu langsung dengan anda. jadi gini, saya itu yaa dibilang pendeklah tapi saya ingin juga tinggi seperti standart tinggi teman2 saya. saya menilai dari keturunan saya itu memang agak pendeklah, pertanyaannya apakah saya bisa tinggi seperti teman2 saya ? dan apakah karena ini memang dari keturunan saya ? solusinya bagaimana dok? dan saya sekarang udah umur 17 tahun, umur itu udah berhenti masa pertumbuhan ,,,, bagaimana ? terimakasih,,, assalamualaikum

Fraktur Kompresi Tulang Belakang

Info penanya: Wanita, 56 Tahun

Selamat sore Dok, Tgl 1 Peb 2019 sy jatuh dan ada tulang belakang pada thorac yg patah dan hasil foto rongent satu setengah bulan setelah jatuh adl sbb : - tampak fraktur kompresi pada VTh 11 - pedikel kesan intak itu artinya apa ya Dok? mohon penjelasan nya, agar cepat pulih gerakan apa yg boleh dan tdk boleh dilakukan, terima kasih

Penyebab Nyeri Sendi Tangan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Sudah lama bahu saya sakit dok sejak umur 17 tahun. Awalnya hanya sakit biasa dan biasa nya sakitnya akan hilang sendiri dalaWhich one?m seminggu lalu semakin kesini sakit nya itu makin awet dok, sampe akhir nya saya di usia 26 tahun ini sakitnya itu gak bisa hilang dok. Setiap tangan saya digerakin selalu sakit dibarengi dengan suara retakan seperti krek gitu, saya menduga ini mungkin penyebabnya akibat posisi tidur yang salah. Apa kira2 penyakit saya ini dok serta gimana cara penyembuhannya. Jikalau harus di operasi, berapa kira2 biaya operasi tsb?

Nyeri pada Sendi Jari Tangan dan Kaki

Info penanya: Pria, 31 Tahun

assalamualikum wr wb. dok mau tanya kalo persendian jari telujuk di tangan sebelah kiri nyeri dan ngilu saat di tekuk itu di sebabkan dengan penyakit apa ya? dan kalo bisa saran nya saya harus menemui dokter spesialis apa? atau bagai mana penanganan pertama biar rasa nyeri nya berkurang atau ada saran obat yang harus di konsumsi yang bisa di beli di apotik. makasih atas waktu nya untuk menjawab pertanyaan saya. wassalamualaikum wr wb.

Sering Nyeri Panggul

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok, saya saat berdiri lama baik di kereta maupun di bus selalu merasakan sakit di panggul belakang. apa yang saya alami ini sakit apa ya dok, saya sebelumnya juga punya riwayat batu ginjal tapi sudah sembuh.....terima kasih.

Jari Tangan Kaku Saat Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

siang dokter saat ini saya masih hamil 16 minggu , sudah 1 mingguan ini dari pergelangan tangan smpai jari2 tangan setiap bangun tidur selalu nyeri dan kaku kalau digerakkan , bahkan tidak bisa ditekuk dan agak bengkak . tapi hanya 1 sisi saja dok , sebelah kiri normal . dan saya lihat kaki sebelah kanan saya juga agak sedikit lebih besar daripada kaki kiri , kira2 kenapa dan apakah normal dok ? karena setau saya kalau orang hamil bengkak tangan dan kaki itu terjadi pada ke 2 sisi , bukan 1 sisi saja . terimakasih

Pertambahan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Halo dokter saya ingin menanya... Apakah dalam setahun tinggi badan bisa bertambah 10 cm di usia pertumbuhan?

Penanganan Patah Tulang

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, tngan sya ptah tulang 1 dok, yang 1 msh baik.. Kjadian sdah 3 minggu, untuk penangnan yg tepak bgaimna dok? Terimakasih

Pemulihan Pasca Patah Tulang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mengalami patah tulang dibagian siku... Dan berobat ke pengobatan alternatif tetapi tidak sembuh dan berobat pula ke spesialis orthopedi. tetapi stelah operasi pemasangan pen tangan saya menjadi lebih pendek. Apakah tulang siku saya yang memendek bisa normal kembali? Dan kira kira penyebab nya apa itu dok? Makasih

Carpal Tunnel Syndrome Pascapenjahitan Luka di Pergelangan Tangan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dok, ibu jari, telunjuk, jari tengah tangan saya kok terasa kesemutan, seperti terbakar. setelah pergelangan tangan saya di jahit akibat luka.kira-kira kenapa ya dok?

Kondisi Tortikolis

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya remaja usia 16,saya mengidap penyakit turtokolis atau kepala tengleng miring ke sebelah kiri, mungkin ini cedera dikarnakan saya lahir sungsang, saya pernah berobat terapi dan hasilnya benjolan seperti urat yang menumpuk dileher saya sudah hilang dan kepala saya bisa normal tetapi hanya dalam waktu beberapa menit, apakah kepala saya bisa normal seperti kepala orang pada umumnya?

Nyeri Di Tulang Rusuk

Info penanya: Pria, 58 Tahun

nyeri di tulang rusuk

Hasil Rontgen

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Dok mau tanya hasil scan unstable lumboscfal dengan scoliosis lumbales dan spondylolistesis VL3 ke anterior terhadap vl 4 grade L. Spondy lumbales

Patah Tulang Selangka

Info penanya: Pria, 26 Tahun

salam kalau suda 3mngu patah tulang selangka.. tetapi smbungan x lurus.. . boleh smpatka saya lakukan operasi?.. adakah saya mampu mngangkat objek berat?

Lengan Atas Nyeri

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Pagi dokter, saya mau menanyakan perihal lengan bagian atas saya sudah 1 Minggu ini terasa nyeri dan linu, terutama saat saya mengendarai motor sangat terasa, dan bila kedua tangan saya letakkan dipinggang untuk melakukan senam dengan gerakan mengangguk kan kepala maka bagian punggung saya terasa pegal dan kaku ( bagian dada tidak terasa sakit ). Obat apa yang cocok untuk mengatasi keluhan saya ini dokter ? Demikian pertanyaan saya, terima kasih sebelumnya atas perhatian dokter

Keram otot?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau izin bertanya, saya terkadang saat lompat dari tempat yang cukup tinggi atai terkadang saat BAB mengalami keram di daerah antara anus dan skrotum, itu bagaimana yaa dok?

Penanganan Osteoartritis

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Ibu saya menderita osteoarthritis, pengobatan apa yang sebaiknya dilakukan? Lalu apa suplemen merek osteokom bagus untuk dikonsumsi? Terima kasih

Nyeri Punggung

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Kenapa punggung saya tadi subuh sampai pagi sakit sekali, biar cuma mau miring sakit sekali

Pegal pada Kaki

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau bertanya, akhir” ini saya setiap hari kalau bangun tidur kaki saya selalu terasa pegal padahal saya tidak melakukan aktifitas berat. Apakah ada penyakit serius dok ? Terima kasih

Jari Tidak Bisa Digerakkan Setelah Patah Tulang

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Pasca operasi patah tulang jari lingking tangan kanan ruas tengah, luka bekas operasi sudah sembuh dan pen juga sudah dicabut, sekarang jari sendi tidak bisa digerakan, apakah ada kemungkinan syaraf otot bekas luka sobek dan luka operasi ada yang putus. Mohon bantu apa yang harus dilakukan. terima kasih

Kaki Bengkak Setelah Kecelakaan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

saya ingin bertanya dok, ini tentang sakit yang dialami oleh ibu saya karena ibu saya mengalami kecelakaan, dan akibat kecelakaan itu kaki ibu saya mengalami bengkak, dan ini sudah berlangsung kurang lebih 1,5 bulan yang lalu, saya khawatir ini jadi tumor? bagaimana cara mengobatinya dok? Mohon bantuannya dok

Setelah terjatuh belum bisa berjalan normal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat malam dok, Ibu saya sedang sakit, akibat 1 setengah bulan yang lalu, terjatuh di kamar mandi dan sampai sekarang belum bisa berjalan normal. Gejala sakit yang di rasakan oleh ibu saya sekarang adalah: 1. Ketika terbaring, kira2 15 menit, pinggang, paha sampai kaki terasa tegang, berat dan nyeri ketika duduk sekitar 5 menit, tidak sakit lagi dan begitu seterusnya. 2. Ketika terbaring, kaki tidak bisa di bengkok kan. 3.Kalau berdiri dan duduk, ibu saya tidak merasakan sakit lagi dan bisa di bengkok kan. 4. Rasa sakit paling sering ketika malam. Ibu saya sekarang berumur 60 tahun, sakit yang dirasakan mulai dri pinggul, paha, kaki sebelah kanan. Selama ini obat dipakai adalah obat tradisional dan alami. Kira2 gejala sakit seperti itu dan cara penyembuhannya bagai mana ya dok? Mohon penjelasannya dan bantuannya pak dok/bu dok. Terima kasih.

Nyeri Otot Akibat Badminton

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Obat sakut otot lengan dan sendi sikuvakibat badminton apa? Sdh 2 bln

Penyebab Lutut Terasa Nyeri

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Asalamualaikum... saya mau nanya, kan saya habis kecelakaan terus lutut saya terluka. Sekarang lutut saya jadi tidak terasa apa-apa (mati rasa), tapi kalau ditekan rasanya sakit sekali. Apa yang harus saya lakukan agar sembuh?

Penyebab Nyeri Kaki Akibat Kecelakaan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok nama saya tasya jadi gini waktu hari kamis saya mau pergi main sama temen saya pake motor kebetulan saya yang nyetir tiba-tiba ada mobil disamping nyalip kenceng banget sampe motornya kebawa ketarik kedepan sampe rem nya patah nah saya jatuh ke pinggir hingga terguling2 baju saya sampe sobek untung saya pake helm tangan saya hanya luka beberapa selebihnya memar dan tangan kanan bengkak saat itu saya tidak langsung pulang dan langsung diobati saya lanjut maen malem baru di urut nah kata tukang urutnya tulang gede nya kena sampe sekarang kalau berdiri agak lama dikit aja udah nyeri banget dok yang saya aneh kenapa banyaknya luka memar apa itu pendarahan di dalem apa gimana dok?makasih maaf terlalu panjang biar jelas aja

Seputar Penambahan Tinggi

Info penanya: Pria, 15 Tahun

assalamualaikum dok. jadi saya mau bertanya tentang tinggi badan. saya laki laki berumur 15 tahun dengan tinggi badan 156cm dan berat badan 45cm. tinggi orang ayah saya 171cm dan ibu saya 155cm. 4bulan yang lalu tinggi badan saya perbulannya dapat naik dengan normal, tapi semenjak 4 bulan ini tinggi saya tidak naik sama sekali, padahal umur saya masih 15tahun, padahal saya hampir setiap hari olahraga (lari 2km, pull up, push up, sit up,lompat tali, dan kadang renang) asupan gizi menurut saya sih sudah sangat baik, minum air putih cukup,dan pola tidur 7-8jam. tetapi waktu 4 bulan ini kok tinggi badan saya tidak bertambah. dan saya sudah pernah sampai mengonsumsi produk peninggi badan Tie*ns dari Chi*a tapi tetap tidak bertambah tinggi sama sekali ya dok, jadi apakah tinggi saya kedepannya bisa melebihi ayah saya/ apakah pertumbuhan tinggi saya sudah berhenti? dan berapakah perkiraan tinggi maksimal saya?

Lengan pegal setelah suntik

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok, dua hari yg lalu saya periksa ke salah satu rumah sakit karena diare, trs saya di kasi obat, dan saya di suntik di bagian lengan,, Akan tetapi sampe hari ini lengan saya masih pegal2,, dan diare nya sudah stop sih,, Kira2 knp ya tangan saya masih pegal2?

Keseleo

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Mengenai Urat/keseleo, obatnya apa ya? apakah dioleskan atau yang dikonsumsi, otot kaki saya pas dibawah jempol (bagian tapak kaki kiri) agak nyeri, karena saya terjatuh, terjerembab kedepan, dan jempol kaki kiri saya itu, ter-strecth /ketarik karena ingin menjaga keseimbangan biar tidak jatuh, setelah itu jika jempol saya gerakkan atau tarik ke arah atas, bagian tapak dibawah jempol itu berasa nyeri, begitu pula jika saya injakkan, mohon bantuannya kepada dokter, ini email saya : and007@hotmail.com Terima kasih Lim

Jari tengah kaku, sakit dan membiru

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat malam perkenalkan nama saya meijiro umur 23 tahun beberapa hari ini jari tengah di tangan bagian kiri saya kaku dok dan juga membiru serta sakit dan yang saya mau tanyakan itu kenapa ya dok mohon solusi dan penjelasan nya apa yang diderita saya dok terimakasih

Nyeri Lengan Atas

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Tangan sebelah kanan sakit bagian atas tersa linu bgd ap ya dok obatnya

Nyeri Pinggang Kronis

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Saya mau tanya, hampir 1 tahun lebih saya mengalami sakit pinggang nyeri sekali. Udah berusaha berobat dan juga dipijat tetap masih sakit pinggang. Bagaimana caranya supaya pinggang saya bisa pulih? Terimakasih

Penyebab Sering Nyeri Sendi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dokter saya lia mau menanyakan kaki saya dibagian lutut rasanya nyeri sekali dan pergelangan tngan bengkak dan juga telapak kaki terasa nyeri itu knp ya dokter krn setiap periksa saya cuma dikasih obat penghilang rasa nyeri setelah obt itu hbis sakitnya kembali menyerang di sendi2 saya tersebut,,mohon bantuan penjelasan nya dokter Terim kasih

Belum Bisa Jalan Pasca 20 Hari Operasi Lutut

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Bismillah, dok ingin tanya penyakit septic artritis genue, setelah operasi (20hari)apa yg harus d lakukan cos blm bisa jalan dg normal, tumit terasa nyeri. apakah bisa d terapi pijat

Kaki Bengkak

Info penanya: Pria, 51 Tahun

pagi dok, ibu saya seminggu yang lalu operasi bypass pembuluh darah kaki, karna kaki sebelah kiri ada penyempitan sehingga pembuluh darah sudah tidak mengalir dari perut kebawah, kemarin baru pulang dari rs, hari ini terlihat kaki sebelah kanan atas telapak kakinya bengkak, tapi tidak sakit.. kenapa yah dok?

Nyeri dan Kaku Sendi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, keluhan saya ada pada jari-jari tangan yang kaku dan nyeri juga pada kaki dan lutut saya, sebelumnya saya sudah berobat dan dokter bilang ini efek dari mandi malam dan tidur di lantai tanpa alas. sakit ini sudah berlangsung hampir 1 bulan. dan sekarang masih sakit,apalagi jika bangun tidur saya tidak bisa jalan. bagimanasaya mengobatinya dok? terimakasih

Nyeri Pinggang Akibat Mengangkat Beban

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya apakah sakit pinggang akibat mengangkat beban bisa sembuh secara total ?

Pengapuran Tulang Tengkorak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, nenek saya sakit pengapuran tengkorak, bagaimana saran dokter untuk pengobatannya?

Jempol Terbentur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok jempol kaki saya terbentur di tanggah.tangga beton.dan bengkak sampai kuku saya berwarna biru kemerahan.sakit sekali rasanya.apa yang harus saya lakukan dok ?? Saya takut jari jempol saya patah atau retak.

Menggunakan Pen Tulang di Negara Bermusim Dingin

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang Dokter, saya mau bertanya, apakah ada efek samping kalau misalkan kaki yang masih terpasang pen atau yang sudah lepas pen kemudian berkunjung ke negara dengan intensitas suhu nya dibwah -10 drajat? dan saya sudah hampir 3 tahun terpasang pen, dan kira2 untuk biaya pelepasan pen kisaran berapa ya dok? Terima kasih

Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya ingin bertanya apakah berhubungan sex mempengaruhin kesehatan sendi kita terutama bagian lutut dok

Wajah Tidak Simetris

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok mhon btuanya .saya memiliki tulang wajah yang asimetris bsgaaa cara mengatasinya

Nyeri Saat Menendang

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau bercerita sedikit dan bertanya Saya seorang yang gemar sekali olahraga, khususnya sepakbola. Beberapa waktu lalu saya tidak sengaja menendang tumit lawan saat berebut menendang bola. Benturan tepat di area punggung kaki di dekat pergelangan kaki. Cukup keras sampai saya dan lawan saya terjatuh setelah benturan. Setelah benturan saya masih sanggup bermain bahkan masih bisa untuk berlari. Namun beberapa hari setelah itu masih terasa nyeri bila saya menendang bola. Bisa berikan penjelasan kepada saya dok?

Nyeri Punggung Bawah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat malam dokter.. Punggung bawah saya itu sakit dok rasanya capek mulu..apa lagi kalau pulang sekolah bawa tas yang berat banget..padahal sudah minum air putih banyak dok...itu kenapa ya dok

Nyeri Lutut

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum. Dokter saya mau tanya ibu saya 3.5 bulan lalu operasi caesar, sekarang beliau merasakan nyeri pada lutut kanannya. Apakah itu efek dri operasi? Bagaimana solusinya? Terimakasih.

Nyeri Paha Setelah Jatuh

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sya mau tnya dok, belakngan ini sya sering mengalami ngilu sbelah kaki kanan paha smpe betis, sbelumnya sya sempat jatoh dri mtor kena pantat sebelah kanan sya dluan ke aspal jalan, tpi sya sdh berobat dan urut jg. Apakah ini ada hub nya dg jtoh trsebut? Ada atau tdk adnya hub trsebut mhon d jlaskan dok krna ini sngat menggangu ketika sya mau berdri atau dduk lngsung trsa nyilu sekali dan mhon solusinya, trimaksih

Pergelangan Tangan Sakit Post Kecelakaan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Empat bulan yang lalu saya kecelakaan dan menyebabkan pergelangan tangan sakit dan nyeri, sudah berobat ke dokter tulang hasil rontgen nya sendi pergelangan tangan robek. Sudah hampir 5 bulan belum sembuh, bagaimana cara menyembuhkan dan berapa lama akan sembuh dok? Terima kasih dok !

Nyeri Pinggang Kiri Saat Beraktivitas

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Slamat siang dok,, saya mau naya uda hampir 3 minggu ini di sekitar atas ginjal bagian kiri itu terasa perih,apa lagi saat banyak melakukan aktivitas. Kira2 itu penyakit apa ya dok?? Dan bagai mana solusinya dok. Tolong bantu saya dok biar blh cpat mencegahnya. Trimaksih.... By Dina

Nyeri Tangan Setelah Cedera

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok pada waktu itu saya bermain bola ketika saya bermain bola saya bertabrakan dengan lawan saya dan ketika itu saya jatuh ke tanah dengan cukup keras, pas saya jatuh saya menahan badan saya dengan tangan nah pada saat itu tangan saya sakit apa solusi nya dok?

Pertanyaan - #265733

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

maaf dok, mau bertanya dulu saya pernah jatuh dan lutut saya sempat cedera dong, ligamen ada yang rusak gitu katanya. nah itu udah lama dok, tp akhir2 ini kurang lebih selama 6 bulanan lutut saya bekas jatuh sering nyeri di bagian belakang tepat ditempat kemarin cedera dok. dan nyeri menjalar dari pinggul kanan sampai lutut. kadang sampai ke telapak kaki dok. itu kira2 kenapa ya dok. terima kasih

Nyeri Tulang Setelah Jatuh

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Waktu kecil (umur 10thn) saya pernah jatuh dari tangga dan tulang kering saya sebelah kiri terpentok tangga (hampir diujung dengkul namun masih tulang kering) setelah besar baru terasa sakit dan sedikit bengkak beda dengan kaki kanan, itu tanda2 apa ya dok soalnya rasa sakitnya kadang hilang kadang muncul kembali setelah saya beraktivitas berat (futsal) terima kasih

Angkat Besi Berpengaruh pada Tinggi Badan?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok Saya mau tanya, umur saya 17 tahun, saya olahraga angkat besi apakah olahraga ini berpengaruh pada tumbuh tinggi badan saya dok? Mohon dijawab dok Terimakasih 😊

Olahraga untuk Skoliosis

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya penderita skoliosis. Saya sudah selesai operasi 2 tahun yang lalu, saya mengikuti ekstrakulikuler basketball, alhamdulillah sampai saat ini saya gak ngerasa ada yg aneh dok, menurut dokter saya harus bagaiman?

Nyeri Pinggan Menjalar ke Kaki

Info penanya: Pria, 18 Tahun

siang dokter, pinggang sy terasa sakit disebelah kiri dan sakitnya menjalar hingga ke kaki. dan terasa sakit setiap setelah mandi pagi dan setelah berdiri dengan cukup lama. pekerjaan saya sebagai admin. saya memang jarang berolahraga karna waktu yg tidak memungkinkan. saya pernah beberapa kali jatuh dari motor dengan posisi menyamping, terakhir pada bulan Mei namun saya mulai merasakan rasa sakitnya sejak bulan agustus hingga sekarang. kaki saya juga sering merasakan kesemutan dan jika saya bersin rasa sakitnya bertambah, seperti tertarik. kira-kira saya sakit apa ya dok? mohon solusi nya. terimakasih

Kaki Bengkak Bekas Keseleo

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok bagaimana cra menyembuhkan kaki bekas kesleo trus akhirnya bengkak,padahal itu kesleonya udah 2 thun yang lalu tpi kadang klo kebanyakan gerak atau jalan kakinya menjadi bengkak lagi,,,itu bagai mna solusinya dok,,,,kesleonya tepat pada pergelangan kaki

Nyeri pada Tangan yang Menahan Jatuh

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya kan jatoh nahan pake tangan ko tiba" tangan saya kya di tusuk" sama jarum dari dalem nya ya trs jemper dan kalu di gerakin rasa nya kya terbakar panas perih itu kenapah yh

Nyeri Tulang Rusuk Setelah Terbentur

Info penanya: Pria, 35 Tahun

mat pagi Dok,,sekitar 2 bulan yg lalu z pernah naik mobil pic up, z duduk di lantai mobil tiba2 mobilnya nginjak lobang z pun terangkat dari lantai dan z rasa tulang rusuk z terbentur di lantai dan z rasa sakit.sampai sekarang masih sakit dan lau salah duduk terasa skali sakitnya "pertanyaan z ?, gejalah apa yang di akibatkan rasa sakit itu dan gmana cara pengobatannya ?,.

Tulang Dada Menonjol

Info penanya: Pria, 18 Tahun

saya mau nanya tulang dada atas saya menonjol apakah bahaya atau tidak

Tendon Lutut Robek

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dok, saya sudah 6 bln mengalami cedera lutut dan kata dokter ACL lutut saya robek sedikit dan saya tes MRI lagi krn sudah 6 bln blm pulih dan hasil MRI yg baru ada masalah lain yaitu "tampak tanda-tanda strained dan kemungkinan ruptur parsial tendon infrapatellar selain itu terlihat juga rupture kecil pada cornu anterior meniscus lateralis yang disertai juga dengan over-stretched / strained". Saya mau nanya dok, 1. apa maksud dri Ruptur Parsial Tendon infrapatellar? 2. Seberapa parah tanda2 itu? Dan cara pemulihannya gmn? 3. Brpa lama kira2 utk penyembuhannya? Mohon bantu jawab dok. Terimakasih

Tanya Obat Asam Urat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya mau bertanya Obat asam urat dulu saya pernah beli 3 macam itu bikin saya lngsung sembuh nama obatnya -Kolton -toras nah 1 lagi nama obatnya saya lupa lbih baik untuk penurun asam urat penggantinya apa yah ?

Belakang lutut nyeri saat mau bangun

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dok saya mau bertanya . Dok kenapa pas saya mau berangkat bangun dan tegak dibelakang lutut saya terasa sakit tetapi kalau sudah lama berdiri sakit nya agak hilang . Dan badan saya lemas tidak bertenaga sampai2 saya naik tangga pun harus dipegang sama orang . Apakah otot kaki saya yang lemah dok? Dan apa solusi nya ? Mohonn dijawab