Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Tulang Retak Masih Sering Sakit

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat sore dok, 4 bulan lalu saya mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda motor yang mengakibatkan lengan bahu saya cidera hingga 1 bulan pertama saya susah mengangkat tangan kiri saya dok sudah saya lakukan tindakan penyembuhan berupa pijat dan melakukan rontgen di rumah sakit hasilnya tidak ada dislokasi namun tampak ada retakan di tulang lengan atas saya dok. hingga saat ini rasa nyerinya masih terasa saat mengangkat tangan kiri ijin arahan untuk permasalahan saya dok karena ini menganggu hobi saya untuk bermain paralayang. terima kasih

Nyeri Tulang Ekor

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Tanya dong dok. Tulang ekor saya terasa nyeri Apa aja yg menyebabkannya ? Solusi utk mnghilangkan nyeri nya apa dok ? Terima kasih

Nyeri di Lutut

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

selamat malam dok. Izin bertanya dok. Saya perempuan usia 19 tahun sekarang sedang mengeluhkan rasa nyeri masuk didalam pada lutut. dulu saya waktu umur 16 tahun pernah dicedara olahraga dan didiagnosis radang sendi. apakah nyeri yang saya rasakan ini ada kaitannya dengan radang sendi tersebut? dan apakah penyakit tersebut bisa sembuh total?

Pen Tulang

Info penanya: Wanita, 65 Tahun

setelah pencabutan pen 9 tahun y.l posisi di bahu sebelah kiri, kenapa sekarang terasa kesemutan, susah di angkat dan bila mengangkat beban dengan tangan kiri merasa sakit, tidak kuat menahan? disebabkan karena apa dan obat nya apa Dok, terima kasih ,

Nyeri Lutut saat Berdiri

Info penanya: Pria, 50 Tahun

lutut begitu duduk rasa normal tapi ketika berdiri sepertinya mau mati aja karena sakit apa penyebabnya

Kaku di Bahu dan Leher

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

selamat malam dok, saya mau tanya kenapa setahun belakangan ini bahu leher saya kaku ya dok, terkadang mereda terus bisa sering kambuhnya dok dan lama . kenapa ya dok tolong sarannya dok ?

Nyeri pada Tangan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya kenapa tangan saya tiba2 sakit ya dok kayak nyeri gitu ,tanpi cuma yg sebelah kanan saja yang kiri baik2 saja. Sakitnya terkadang di 1 titik otot terkadang sampe pergelangan tangan dan jari tangan ,ini sudah hari 3 tapi nyerinya tidak hilang, kira2 ini kenapa ya dok ?

Sakit punggung

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat sore dok, mau bertanya ini. Saya punya keluhan dalam 3 hari ini sakit punggung terus, di hari pertama sampe kedua masih sakit biasa, tapi di hari ketiga ini semakin parah. Ketika saya mau tidur harus berpegangan dulu, mau buang air kecil juga berpegangan ke dinding dlu. Kalau saya mengangkat badan saya, sakit sekali di bagian punggung saya. Itu biasa nya karena apa ya dok? Dan bagaimana cara mengobati nya dok? Terimakasih.

Keluhan pasca Terpeleset

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Hello Dokter Saya mau tanya, ini terjadi pada kakak saya, 4 tahun yang lalu kakak saya terpeleset dan pergelangan kakinya sampai bunyi seperti patah, tetapi saat di urut katanya hanya keseleo ringan. Tetapi seiring waktu pergelangan kakinya semakin mengecil dan 1 tahun terakhir sakitnya semakin parah apalagi cuaca dingin, kakinya terasa nyut nyutan dan nyeri sampe ke paha dan pinggang. Mohon sarannya dokter apa yang harus kami lakukan untuk pengobatan kaki kakak saya. Terima kasih banyak Ikhsan

Seputar obat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok ... istri saya dpt obat epocaldi dr spesialis tulang dia habis operasi tulang lutut krn kecelakaan ,. Dan sdh berobat di rs selama kurang lebih satu setengah bulan dan ketika dpt obat tsb ada keterangan tdk di sarankan untuk bumil dan ibu menyusui , sedangkan istri saya masih menyusui anak kami ,. Apa boleh istri saya tetap meminum obat epocaldi tsb atau bgaimna ,.? Terimakasih

Memperbaiki Cara Jalan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dokter, bagaimana mengatasi jalan mengkangkang yang dialami wanita yang berusia 20 tahun keatas? Sebelumnya saya terbiasa sedari kecil jalan kaki dari sekolah ke rumah, dan medan tempuhnya merupakan jalan yang berbukit, dan sering membawa barang berat dikedua tangan. apakah ini bisa menjadi pengaruh jalan mengkangkang pada kaki saya dok? apakah bisa kembali normal, karena ini sangat mempengaruhi menurunya rasa percaya diri pada saya dok. Terima kasih, sebelumnya

Kerap Nyeri Sendi, Mengapa?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat sore dok, Saya mau tanya, saya laki2 usia 27, jarang merokok, gol darah a, jarang olahraga. sejak kecil saya sering sakit sendi saat malam hari, yaitu sendi lutut, pergelangan tangan, pergelangan kaki, jari2 kaki, jari2 tangan, setiap beberapa menit selalu pegal dan harus dikretek (dibunyikan), tidak terasa sakit namun masih agak berdenyut. Sampai sekarang Sekarang malah bertambah sering pegal tiap2 beberapa menit di tulang punggung, leher, rahang, bahu kanan kiri, siku2 tangan. Pantat sering panas pegal gak kuat duduk 1 jam apalagi lebih. Tidak ada rasa panas di sendi, maupun bengkak. Dan saya merasa tidak bisa push up, pull up, dan lari seperti sendi tidak kokoh. Saya sakit apa ya dok ?

Ingin Meninggikan Badan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok saya orangnya pendek .48 cm kalo saya minum peninggi badan apakah saya masih bisa tinggi dok

Lecet Setelah Memakai Sepatu Baru

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok , kaki saya lecet karna memakai sepatu baru kemudiam disertai rasa gatal dan bengkak dok sakit pula,, bagaimana cara mengatasinya dok

Nyeri di Lutut

Info penanya: Wanita, 54 Tahun

Mau tanya dok, lutut bagian samping sedikit bengkak dan terasa nyeri sekali ketika ditekuk, obatnya apa ya dok?

Nyeri pada Tumit

Info penanya: Pria, 53 Tahun

Bbrp bln lalu kedua tumit saya panas2 saat malam hari trus bbrp hari belakangan ini tumit saya nyeri di tumit kanan kalau dibawa jakan. Kira2 kenapa ya dokter. Sejak januari tahun ini saya bekerja di lapangan dan mnenggunakan sepatu sefety. Tks

Pengeroposan Tulang

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau tanya cara mengatasi tulang keropos itu gimana yah dok? terus tulang keropos itu baiknya mengkonsumsi makanan apa saja yah dok? terus kegiatan apa saja yg tidak boleh dilakukan sama orang yg tulangnya keropos?

Nyeri Lutut

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Maaf dok mau tanya saya nyeri lutut Uda seminggu kadang kambuh kadang ga..kenapa ya

Sendi Lutut Nyeri

Info penanya: Wanita, 56 Tahun

persendian lutut sakit ketika ditekuk

Bertambah Tinggi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok tinggi saya 164, target mau 175 bisa gak, soalnya umur 17,gak tahu bisa tumbuh tinggi apa nggak, pertama menstruasi umur 12 tahun, kira2 lempeng epifisis saya berhenti apa gak ya, dan kemungkinan bisa tinggi apa gak

Otot Mengecil

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Halo dokter,saya mau tanya,satu tahun yang lalu kan dengkul saya pernah kesleo trus sudah saya Pijat sama kedokter dan akhirnya sembuh,terus sebulan yang lalu kambuh lagi pas olahraga voli kemudian saya oergi kedokter terus disuntik kemudian saya ke tukang pijit juga 3x,tp akhi2 ini saya lihat kok betis saya jadi mengecil sebelah ya dok yang kiri,apa ada syaraf yang terjepit atau gimana ya dok,

Nyeri Pubis Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok mau nanyak, saya baru melahirkan 2bulan yang lalu, tapi tulang mis v terasa nyeri skali kalo jalan, karna pernah Kerja berat sperti ngangkat barang berat n nyapu ngepel.. apakah bahaya dok? cara ngatasi nya gimana ya dok?

Seputar Osteoporosis

Info penanya: Pria, 15 Tahun

halo dok selamat pagi saya mau tanya dok kalau tulang keropos itu obatnya apa sih? terus makanan yg baik di konsumsi bagi penderita tulang keropos apa saja?

Lutut Bengkak dan Nyeri, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 52 Tahun

Kalau banyak duduk lututnya bengkak di sebelah kiri, pantatnya sakit, kaki agak terasa berat terasa sakit nya dari 2 yang lalu karena banyak duduk dan kalau lututnya berdetak itu sakit. Penyakit apakah itu dok dan apa solusinya Terima kasih

Mengatasi Tubuh Linu

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Maaf dok...saya mau tanya....bulan mei kemarin saya habis oprasi teroid...tp menurut bedahnya teroid saya bukan teroid yg berbahaya.tp setelah 2 bln pasca oprasi saya merasakan tulang saya pada ngilu terutama dari paha hingga ke telapak kaki....jadi kondisi yg sedang saya alami itu apa ya dok....dan lagi saya sedang program hamil.....jadi apa yg harus saya lakukan untuk menghilangkan rasa sakitnya.terimakasih

Patah Atau Dislokasi Bahu Diurut ke Tukang Urut Tradisional

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dua bulan lalu saya kecelakaan, bahu saya turun sebelah kiri , sampai benjolan tulang bahu sebelah kiri terlihat menonjol, saya lakukan pijat di tukang urut tradisional ke sana kemari tapi belum ada hasil. Setelah 2 bulan (waktu terbatas di karena kan kerja) ,walau pun sudah tidak begitu sakit lagi bahu nya tapi posisi bahu masih turun sebelah , Jika ke rumah sakit,untuk mengembalikan bahu ke posisi semula, apa kah saya harus operasi ?

Otot Kaki Sudah Mengecil, Apakah Bisa Berjalan Kembali?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya nih saya kecelakaan hampir 7 tahun yang silam dan saya mengalami patah tulang belakang 3 ruas, tetapi sekarang sudah sembuh tetapi terjadi terjepit nya saraf daerah belakang saya, dan kaki saya tidak bisa gerak karna rongsen tulang pinggul saya tidak bisa gerak sehingga saya saat ini berada dikursi roda. Kaki saya sudah sangat mengecil, yang saya ingin tanyakan apakah ada kesempatan saya sembuh apakah bisa saya berjalan normal lagi? Apabila bisa bagaimana caranya dok, apa obatnya, atau saya harus di operasi, jika dioperasi apakah 100% bisa sembuh total.

Nyeri pada Tulang Kering Sehabis Jatuh

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau tanya, pagi ini anak saya jatuh waktu saya gendong belakang dia merosot, trs dia bilang sakit pada tulang kering, tapi tidak bengkak juga tidak biru, kira" bahaya nggak ya dok?

Nyeri Bawah Payudara

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam dok.. Mau tanya kenapa ya payudara sebelah kiri saya sering nyeri dibagian bawahnya, apakah bahaya? Dan ukuran payudara yang normal itu yang lebih besar bagian kanan atau kiri?

Kaki Keseleo dan Nyeri Pada Bagian Telinga

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Jadi gini, pas hari Minggu ( Hari Terburuk ) Kaki kiri saya pegal/keseleo, nah keesokan harinya saya bangun pagi tiba" telinga kiri ku sakit (bukan Daun telinga) di depan daun telingalah. Jadi gimana dok?

Nyeri pada Pergelangan Tangan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya mau tanya kenapa pergelangan tangan dan telapak terasa sakit sekali dok ? Nyeri dan kram tiba tiba

Nyeri pada Tulang Rusuk

Info penanya: Wanita, 51 Tahun

Dok mau nanya. Sudah 1 minggu Ibu saya sakit di bagian bawah ketiak dekat tulang rusuknya di bagian kiri karena di peluk keras sama kakak saya sampai bersuara krek pada tulangnya dan sekarang makin sakit. Apakah itu nyeri otot atau urat atau tulang atau sakit apa?

Nyeri pada Tulang Rusuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Sudah 1 minggu Ibu saya sakit di bagian bawah ketiak dekat tulang rusuknya di bagian kiri karena di peluk sama kakak saya sampai bersuara krek pada tulangnya dan sekarang makin sakit. Apakah nyeri otot atau urat atau tulang?

Sakit sendi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya pria 25th, saya mengalami sakit di hampir semua bagian persendian, terutama di bagian bahu sebelah kiri dan bagian selangkangan apabila berjalan menaiki anak tangga...terasa lebih nyeri apabila bangun tidur,.bagaimana ya dok apakah saya perlu melakukan ct scan atau yang lain .

Nyeri Paha Atas dan Dengkul Kebas

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Pangkal paha bagian atas terasa nyeri dan dengkul kebas sampai mata kaki...apakah jenis sakit saya dok dan pantangannya apa. Obat yang bisa saya minum apa ya . Terima kasih Dokter atas informasinya

Membunyikan Tangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya suka membunyikan jari kalau pegel terus misal 1 jari tidak bunyi tiba2 pergelangan sampe siku terasa ngilu dan sakit jika digerakan. kenapa ya?

Benjolan di Jari Tangan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok, mau nanya,, di telapak tangan saya sebelah kiri di jari manis bawah ada benjolan kecil wktu di raba rsanya nyeri dan sakit,, Kira-kira itu apa ya dok? Berbahaya atau tidak ya?

Lutut Nyeri dan Bengkak Pasca Terbentur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya jatuh lutut kiri saya terbentur keras sakit dan bengkak. kalau duduk di atas kursi yang tinggi pas mau berdiri sakit sekali dan malah tambah bengkak. Itu kenapa ya dok. Dan saya harus bagaimana?

Hasil CT scan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya telah melakukan ct scan dan salah satu kesimpulannya hipolordotik servicalis.... itu kenapa yah dok?

Kaki Sering Ngilu

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok kenapa ya suami saya slalu mengeluh kakinya saat kedinginan katanya ngilu sakit karena pernah kecelakaan dan jatuh dari pohon tangan yang atas deket ketiak itu rentak apakah boleh dok di minum i obat CDR atau mintak solusinya dok Tolong Dijawab

Cara Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Cara alami untuk menyembuhkan sakit pinggang?

Nyeri Lutut

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau nanya. Lutut sya sering sakit, kalau abis jalan atau mau di tekuk. Itu kenapa ya dok? Penyakit apa ya? Dan itu obatnya apa ya dok yg tidak ber efek samping gemuk, soalnya bb sya udah gemuk 85kg.. Terimakasih dok.

Leher sering pegal dan ngilu

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Kalau leher sering pegal dan ngilu kenapa ya?

Mengatasi Nyeri Pada Lutut Belakang

Info penanya: Pria, 48 Tahun

dalam 2 bulan terakhir, lutut kanan bagian belakang, setiap habis ditekuk spt bersila, selalu sakit. perlu 5-10 detik tuk peregangan tuk kembali normal. FYI, lutut sy, kiri & kanan, pd bagian tempurungnya, sdh sejak lama sakit, dr kelas 2 SMP, tp saat ini sdh relatif tdk mengganggu.

Tangan Tidak Bisa Ditekuk

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

https://www.klikdokter.com/rubrik/read/2700972/nyeri-dan-ngilu-di-siku-waspada-penyakit-iniDok kenapa ya Tangan saya sebelah kiri ngk bisa ditekuk ?

Lutut dan Pergelangan Kaki Kaku Setelah Operasi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya sedang mengalami patah tulang paha dan tulang kering / kaki saya sebelah kiri atas bawah patah. Lutut dan pergelangan kaki saya kaku, hanya bisa di gerakkan sedikit dok. Itu karena efek belum nyambung tulangnya atau apa ya dok ? Kaki saya masih di pen. Terimakasih dok

Tulang bengkok akibat kecelakaan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Tulang belakang bengkok karna kecelakaan,lalu sekarang sering nyeri dan sakit jika duduk terus2an dalam waktu yang lama

Tulang Belakang Menonjol

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Permisi dok saya mau bertanya, ini terkait tulang belakang, tulang belakang saudara saya menonjol keluar dok, ini harus segera ditangani atau lebih baik seperti apa ya dok?

Spondilitis

Info penanya: Pria, 40 Tahun

spondilitis itu apa

Nyeri Sendi

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, selama 2 minggu ini semua persendian saya sakit dari sendi siku, lutut, ruas-ruas jari tangan dan kaki, sampai pinggang juga sakit sangat tidak nyaman untuk beraktivitas, untuk bangun dari tidur, bahkan bangun dari tempat duduk juga pinggang tidak bisa di lurusin dan lutut sakit. Itu kenapa ya dok ? Saya tidak ada riwayat jatuh.

Nyeri Lutut setelah Jogging

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok Selamat pagi Dok saya mau tanya , saya sering lari joging. Akhir akhir ini lutut sebelah kanan saya terasa sakit linu saat berlari dan kalo dipaksakan lari terus makin terasa sakitnya. Gimana dok penjelasannya dan solusinya. Sekian terimakasih.

Sakit leher ketika menengok

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, leher saya sakit ketika menengok

Nyeri punggung setelah operasi usus buntu

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Kenapa setelah operasi usus buntu awalnya yeri tapi setalah itu punggu bagian belakang kanan yg nyeri,terima kasih

Lordosis

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok, saya berumur 17 tahun dan saya mengalami masalah tulang belakang yakni LORDOSIS, dan pembungkukan dibagian bahu saya juga tidak tahu apa penyebabnya, dan saya baru menyadarinya tahun kemarin. Apakah tulang belakang saya bisa normal kembali? Apabila bisa bagaimana caranya dok? Dan berapa lama waktu pemulihan tersebut?

Jempol tangan nyeri

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter jari jempol tangan sebelah kiri saya nyeri,, jika digunakan untuk memencet atau digunakan untuk bekerja terasa sakit dan nyeri,, apakah hal tersebut merupakan efek daripada kolestrol ?

Nyeri pada Kaki

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau Tanya , mengenai ayah saya , dulu pernah jatuh , Dan sampe skrng sering kesakitan dikaki nya

Nyeri jari kaki

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, jari tengah kaki kiri saya sering nyeri. Setelah saya pegang, seperti ada urat yang menggumpal. Kemudian saya urut ke arah telapak kaki. Hasilnya tambah sakit dan nyeri dipake jalan

Cedera Tulang Belakang

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

selamat siang dokter,, dok,istri saya habis operasi tulang belakang 3 bulan yang lalu karena kecelakaan motor,setelah operasi kedua tungkai sama sekali tidak bisa di gerakkan,dia masih bisa merasakan sentuhan di kakinya,masih bisa merasakan air dingin dan hangat,sekarang kakinya sering bergerak gerak sendiri tapi bukan dia yang menggerakkan,apakah ada harapan sembuh dokter,terima kasih,

Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 67 Tahun

Dok,lutut saya seminggu terahir in sakit kalau berjalan,berdiri,biasanya saya kompres dgn air hangat sembuh,kali ini malah tambah sakit,sebaiknya dikompres air hangat atau dingin ,sudah ke dokter,Terima Kasih

nyeri punggung

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya. Tadi pagi tiba2 saya merasakan nyeri punggung sebelah kanan (dibawah belikat) sampai detik ini sakitnya makin terasa & semakin berat. Terlebih apabila membungkuk, memutarkan badan ke kanan atau ke kiri. Kalo nyetir mobil atau motor juga sakit, dok. Dan terasa sakit setiap mau tarik nafas. Akan terasa sedikit nyaman apabila badan duduk bersandar dgn bantal sebagai ganjalan dibelakang punggung. Kira2, saya ini kenapa ya dok? Terimakasih.