Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Agar Ereksi Lama

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Apa obat yang bagus agar tahan lama?

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok... Saya mau tanya kenapa ya Setelah berhubungan kluar darah mengumpal.. Saya kira saya menstuasi saya tunggu beberapa hari tidak ada kluar darah menstruasu

Satu Ginjal, Berpengaruh Terhadap Hubungan Intim?

Info penanya: Pria, 45 Tahun

apa efek samping dari orang yang satu ginjal di kasih ke orang. apakah masih bisa berhubungan badan ( karena saya laki laki )

Libido Terlalu Tinggi

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dok ijin bertanya saya pria umur 42 tahun,adakah obat untuk menurunkan libido sex karena saya mempunyai libido sex yg tinggi klw berhubungan sama istri bisa lama sedangkan istri klw di ajakin sex susah sekali,gimana dok solusinya

Petting dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hallo dok. Kemaren saya ejakulasi di Celana Dalam (CD) saya, nah saya diamkan sekitar 10 detik di dalam CD lalu ke kamar mandi. kamar mandi saya suhunya dipengaruhi suhu AC karena kamar mandinya di dalam kamar tidur saya. Suhu ACnya kira kira 25°C. Saya lihat ada beberapa air mani yang sudah meresap ke CD dan beberapa masih menggumpal. Lalu saya ambil yang menggumpal dan saya celupkan ke air di dalam gayung yang berisi penuh air lalu saya kucek kucek menggunakan jari saya di dalam air tersebut sampai air maninya terasa seperti lem yang kering tetapi hancur lebur banyak terpisah.Setelah itu airnya saya buang dan melihat masih ada sedikit sisa yang belum terbuang. Nah saya isi air sampai penuh lalu saya buang lagi airnya. Seingat saya waktu itu saya bersihkan lagi tangan saya memakai sabun lalu saya celupkan juga ke gayung yang sama lalu saya buang semua air itu. Semua proses ini memakan waktu 20 menit atau bahkan 30 menit di kamar mandi.Nah, pas setelah saya keluar tiba tiba adik saya ke kamar mandi mau pipis. Saya tidak tahu bagaimana cewe membersihkan alat vital setelah Buang Air Kecil (BAK) tapi waktu saya tanya adik saya, dia pipis lalu cebok dengan menggunakan tangan juga tanpa menggunakan sabun. Saya khawatir ada beberapa sisa sperma di gayung tersebut.Jikalau waktu itu saya tidak menggunakan sabun, apakah ada resiko hamil? Dan kalau waktu itu saya menggunakan sabun, apakah tetap ada resiko hamil? Terima kasih dok, saya khawatir sekali mengenai hal ini.

Seputar Khasiat dan Penggunaan Cialis

Info penanya: Pria, 45 Tahun

apakah cialis dpt mengobati secara permanen?

Ereksi Tidak Tahan Lama, Apa Karena Hipertensi?

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Sudah hampir 6 bulan ereksi saya sering tidak lama dan ketika mau di masukan ke vagina langsung loyo. Kenapa bisa terjadi seperti ini ya dok. Kemaren pas mau vaksin ke dua tensi saya tinggi. jadi saya belum vaksin ke 2. Apakah ada pengaruh tensi tinggi saya dengan ereksi saya yang kurang? terima kasih penjelasannya

Kelainan sperma

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Mengatasi Oligoteratozoospermia

Tidak Bisa Mencapai Klimaks Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat pagi doc. Saya perempuan berusia 32 tahun, dan sudah menikah sejak usia 21. Saat ini saya blm memiliki anak. Selama 11 th itu, sekalipun saya tidak pernah orgasme. Jadi rasanya tidak puas berhubungan. Rasanya ingin berhubungan terus, tidak pernah terpuaskan dan mencapai klimaks. Suami sudah berusaha dan bisa berhubungan lama demi saya bisa orgasme. Dibantu dg jari, maupun sextoys juga saya tidak bisa klimaks. Apakah ada masalah dg diri saya ya dok? Adakah obat yg direkomendasikan oleh dokter untuk saya? Atau apa yg bisa kami perbuat. Terimakasih

Seputar Squirting

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya cairan orgasm wanita itu gimana ya, warna putih kental seperti susu atau cairan putih bening seperti air mani, dan apakah squirting itu adalah orgasm

Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya knpa tiba tiba penis saya ga berdiri* ya

Hasil Analisis Sperma, Apakah Normal?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya ingin bertanya mengenai hasil analisa cek sperma yang dimana volume =2, 8 ml, viskositas 2 detik, jumlah 71/LPB, motilitas 60%, konsentrasi 142 juta/ml, morfologi normal 60 %, viabilitas 60%, bagaimana kesimpulan hasilnya dok

Mengatasi Hypersex

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Cara mengurangi hypersek

Tatalaksana Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 62 Tahun

Hampir setahun saya mengalami disfungsi ereksi, suplemen VITAN yg diresepkan dr urologi tidak berfungsi sama sekali. Mudahan dr berkenan memberi saran obat atau suplemen yg bermanfaat untuk saya. Terima kasih.

Cairan Sperma Menetes

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Asalamuallaikum ,dok saya mau tanya sudah beberapa hari ini tanpa di sengaja alat vital saya seperti meneteskan cairan sperma tanpa saya ketahui juga ,kira2 kenapa ya dok dan cara mengobati nya yg tepat bagaimana. Terimakasih

Gairah Seksual Menurun

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Halo dok , mau tanya , saya sudah menikah selama 9 tahun , saya juga orang yang sangat aktif dalam hubungan seksual dengan istri saya , mungkin hampir setiap hari saya melakukan aktifitas seksual tapi kenapa ya dok , setelah ejakulasi , nafsu untuk melanjutkan hubungan tersebut langsung hilang , apakah itu wajar dok ? misal sebelum keluar , nafsu saya sangat tinggi , tapi setelah ejakulasi langsung hilang seketika sedangkan saya dengar dari orang lain , orang lain bisa berkali kali melakukan aktifitas seksual dalam satu waktu (entah mungkin karena bantuan obat atau tidak) apakah yang saya alami ini normal dok ? dan juga apakah bisa hal seperti ini disembuhkan dengan cara psikologis ? misal dengan cara mikirn apa gitu dok Terimakasih dokter , semoga selalu sehat dan sukses selalu

Susah ereksi

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Sejak 6 bulan lalu susah ereksi, paling kalau berhubungan cuma 2 sampai 4 menit, kadang tidak bisa ereksi sama sekali

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Assallam mu'allaikum wm.wb.pak /ibu dokter yg terhormat.saya seorang laki laki berumur 45 .mau bertanya kepada pak/dokter ,masalah ,kenapa ya dok kalau saya berhubungan cepat keluar kata orang peltu.terus gak bisa keras.tlg kasih solusinya dok.makasih.wass.

Meningkatkan Jumlah Sperma

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Mau nanya dok, obat untuk meningkatkan jumlah sperma bagi laki laki apa ya dok?

Hasil cek sperma

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo Dok, Saya seorang suami yang sudah menikah sekitar 2,5 tahun. Saat saya melakukan cek sperma, hasilnya yaitu: OligoAstenoZooSpermia konsentrasi 8.39 juta/mL Jumlah 29.4 juta/ejakulat motilitas 50% progresif 30% immotile 50% normal 4% abnormal 96% (Tapered 10%, Terato 55%, Piriform 26%, Bent Neck 5%) dengan gejala tersebut, apakah masih memungkinkan agar istri saya hamil? makanan dan obat apa yang harus saya konsumsi agar sperma saya normal? mohon atas bantuannya. terima kasih.

Alat Kelamin Bengkok

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dok saya ada masalah dengan kelamin, dari kecil klamin saya agak bengkok tapi normal, baru2 ini jika menegang jadi terasa sakit dan terlihat kepalanya membengkok ke atas akan terasa sakit jika ditekan ke bawah tapi tidak sakit dan bisa menekuk jika di tekan ke atas.. mohon penjelasan nya dok apakah bisa di obati dengan pijat atau obat..!?

Air Mani Keluar Terus Menerus

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malem dok sebelom nya maaf cakap kalo pertanyakan nya kurang sopan saya mau nanyak knpa air mani saya keluar terus saya jadi risi dok itu ngatasin atau ngobatin nya cemana

Air Mani Kemerahan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau nanya, beberapa waktu lalu saat saya berhubungan dengan pasangan saya, kenapa ya warna air mani berwarna cokelat atau kemerahan, dan cara agar air mani kembali normal lagi, gimana ya dok, mohon pencerahan nya. Terimakasih

Normalkah Orgasme Pasangan?

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok sy dan istri orang awam tentang sex, awalnya kami bercerita ada yg menyangkut tentang organ intim dan brlanjut sy cerita ke istri dulu sy pernh lihat mr.p Bapaknya ukuranya gede krn sy gk pernh liat mr.p org lain jg secara langsung krn sy heran ukuran tubuhnya lbh pendek dariku.. sy tanya ke istri kalo lbh gede mgkin lbh enak ya.. saya polos aja.. istri langsung menggeliat Terangsang bhkan vaginanya sampe basah dan istri baru pertama main seganas itu bahkan sampe berteriak mendesah, krn awam skr baru tau itu ternyata istri sy orgasm dan sy bertanya baru itulah dia berhubungan sampe puas dan lemas padahal udah 1 tahunan menikah.. apa boleh dan normalkah dgn cerita sy di atas..

Seputar Obat Cialis

Info penanya: Pria, 75 Tahun

dengan umur saya 75 thn bila ingin berhubungan dgn isteri boleh kah minum cialis ? bila boleh yg berapa mg saya minum ? terima kasih

Seputar Obat Kuat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

permisi dokter, saya ingin bertanya. jadi pada awalnya saya pernah memakai obat kuat untuk berhubungan suami-istri. pada percobaan pertama dan kedua saya hanya terasa jantung berdebar dengan cepat saja. kemudian waktu percobaan ketiga, saya sengaja meminum obatnya sebelum makan. nah, waktu di pertengahan berhubungan tersebut, saya merasakan jantung berdebar dengan cepat dan sangat terasa. sampai saya merasakan mual dan lemas badan.  untuk informasi : 1. obat kuatnya memang bertuliskan yg mempunyai penyakit jantung dilarang mengkonsumsi(saya tidak tau dengan diri saya tentang penyakit jantung, tp tidak pernah mempunyai masalah sebelumnya dengan jantung) 2. tidak ada tulisan diminum sebelum/sesudah makan di obatnya 3. tidak ada logo obat keras. 4. saya membelinya di toko obat 24 jam atau di toko jamu (sama-sama ada) pertanyaan saya : 1. apakah artinya saya mempunyai penyakit jantung ? 2. atau saya salah cara mengkonsumsinya ? 3. apakah ada obat kuat yang aman/ringan dikonsumsi ? terimakasih telah berkenan untuk sy bertanya disni. dan terimakasih untuk jawaban yg akan diberikan dokter. 

Berhubungan Sebelum Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau nnya dok,mintak pendapat dari dokter kalo berhubungan sebelum HAID itu akan mengakibatkan hamil atau gimana dok?,makasih sebelumnya dok

Ejakulasi di Luar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, tgl 15 Mei saya berhubungan badan dgn suami saya tetapi suami saya ejakulasi di luar. Kemudian tgl 18 Mei saya menstruasi hanya 2 hari itupun sedikit dok tidak seperti biasanya. Setelah selesai menstruasi saya mengalami gejala seperti pusing,lemas,mual,nyeri pinggang dan kram perut ringan sampe sekrng dok. Apakah mungkin dok bila saya hamil? Suami saya kan ejakulasi di luar dok.

Penggunaan BPJS Pada Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok kalo operasi lemah syahwat atau penis tidak mengalami ereksi itu biaya nya berapa dan apakah bisa menggunakan bpjs?

Seputar Disfungsi Ereksi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Jadi suami saya itu melakukan hubungan intim dengan saya. Sebelumnya dia blm pernah berhubungan intim dengan siapapun. Tapi kenapa pasti sblm penis dia masuk ke vagina, penisnya malah tidak mau keras. Pada akhirnya jadi tidak mau masuk ke vagina. Pdhl dia horny saat melihat saya. Kejadian ini sudah 2x terjadi. Itu penyebabnya apa ya dok? Dan penyembuhannya gmna agar penis suami saya tetap keras pada saat dia ingin melakukan hubungan intim ya dok? Trimakasih sblmnya

Menghentikan Kebiasaan Onani

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok bagaimana mengatasi supaya kita ngak selalu mengeluarkan sperma??

Vagina terasa kering

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

selamat siang dok, saya ingin meminta saran, karena setelah melahirkan saya sering mengalami nyeri ketika berhubungan. yg sy rasakan karena keringnya vagina. apakah pelumas ataupun obat yang baik digunakan pada masalah saya ini

Keluar Darah Setelah Onani

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok. Dok permisi saya izin bertanya. Mohon maaf sebelumnya , tadi saya melakukan onani . Ketika tengah2 melakukan onani tiba2 saya hendak ingin buang air kecil lalu saya berhenti . Ketika saya menuju kamar mandi, tiba tiba keluar darah dok. Saya mengiranya itu buang air kecil dok, ternyata tiba tiba keluar darah. Bagaimana solusinya dok ? Terima kasih

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Cara memperpanjang penis di usia 15 tahun

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pada waktu lalu teman saya melakukan oral pada cewenya,namun sebelum itu katanya mereka berciuman tapi terdapat cairan pre ejakulat yang munkin mengandung mani di mulut cewenya,apakah beresiko hamil?

Perdarahan setelah hubungan intim

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok mau tanya kenapa ya dok kemarin saat berhubungan keluar sedikit darah namun saat awalpertama berhubungan tidak keluar darah,,kenapa ya dok penyebabnya,,mohon penjelasannya..terimakasih

Keluar mirip sperma saat BAK

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok aku mau nanya kan tadi aku pipis nah pas pipis itu kaya keluar mirip sperma tapi tidak berbau itu knpa ya dok ? padahal saya belum pernah berhubungan sex help me

Seputar Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 0 Tahun

sy penderita hipertensi sy mengonsumsi obat candesartan dan amlodipine, tetapi kok efeknya burung sy bisa tegang tetapi tidak bisa keras....kenapa ya dok ?????

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hallo dok, sya zahir laki2 berusia 26th.. saya mau bertanya ttg Ejakulasi Dini (ED). Saya baru sja menikah skitar 4bln, akhir-akhir ini sya mengalami gangguan ED..dulu Pada awal pernikahan tidak ada gangguan, tp sekarang sering sekali bahkan setiap berhubungan selalu ED. Mohon solusinya dok? Oh ya, dulu sebelum menikah sya sangat sering melakukan Onani, 5th lebih kebiasaan buruk itu sya lakukan..apakah ini yang menyebabkan Gangguan ED pada sya? Dan mohon bantuan solusinya dok..🙏 Terimakasih,

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 24 Tahun

saya ingin bertanya dokter, saat ini saya sedang mengalami flek atau keluar bercak darah. saya pertama menstruasi tanggal 9 april dan selesai pada hari ke 6 dan pada hari ke 6 itu juga suami minta berhubungan badan dan keluar di dalam, lalu sekarang pada hari ke 10 setelah berhubungan atau hari ke 15 dari hari pertama haid keluar bercak darah kental . itu kenapa ya dok?

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok mau tanya kenapa kemarin saat berhubungan keluar sedikit darah, padahal awal pertama tidak keluar darah, namun kemarin keluar sedikit darah,,kenapa ya dok penyebabnya,,mohon masukannya..terimakasih

Ukuran Penis dibawah Normal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

mau tanya dok, kalau ukuran penis pada saat normal dibawah daripada normalnya itu bagaimana ya dok ? apa ada tindakan yang harus dilakukan orang tersebut dok?

Fingering menyebabkan kehamilan?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

pasangan saya fingering dengan saya saat masa subur dengan kondisi tangan kering, apakah itu dapat menyebabkan kehamilan?

Cairan Sperma

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Kalau keluar cairan vesikula seminalis tapi ga kluarin sperma apakah tidak apa2,soalnya saya ereksi kluar cairan bening tapi saya tdk mengeluarkan sperma karena saya tidak ingin mengeluarkan nya

Apakah sperma yang tidak masuk dapat menyebabkan hamil?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apakah perempuan bisa hamil kalau sperma tidak masuk ke dalam tubuhnya. Jadi pacar saya memegang sperma saya dengan tangannya lalu setelah itu dia buang air kecil dan membersihkan daerah vaginanya. Apakah hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan?

Susah Mimpi Basah?

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Permisi dok,saya mau nanya dok saya umur 14 tahun dok tapi knp ya dok saya susah sekali mimpi Basah dok saya tidak tahu apa penyebab nya dok.terima Kasih...

Berhubungan Seksual Dengan Pakaian Lengkap

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok,saya mau tanya kemarin baru saja melakukan petting untuk pertama kalinya,saya menggunakan cd namun pasangan saya tidak tetapi wktu petting seperti berhubungan badan,kira"apa bisa hamil pak/ibu dokter?

Gairah Seksual Menurun

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya pinggin tanya. Says tuh punya istri tapi istri sya tuh kirang bergairah saat saya ajakin berhubungan intim sama istri saya. Gi mna dok supaya rumah tangga saya harmonis

Belum punya anak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok , saya sudah 3tahun menikah , tp belum punya anak Dan suami saya pernah cek sperma hasilnya dipergerakan spermanya Solusinya gimana ya dok , agar saya cepat hamil

Takut melepas keperawanan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokk, maaf dok tolong kasih saya solusi gimana kalau saya masih takut melepas keperawanan saya karena takut rasa sakitnya dokk, saya sudah berusaha berkali kali tapi ttep saya tidak berani, saya kasian sama suami tapi saya juga takut, apakah dibius solusi terbaik, saya benar2 tidak bisa menghilangkan rasa takut saya dok, kalau bisa dibius, bolehkah saya order obat bius dari dokter biar aman 😭😭🙏

Dampak Sering Masturbasi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya memiliki kebiasaan onani dari SD dengan tengkurep dan menggesek-gesekkan penis saya dan sampai ejakulasi dalam waktu 3-5 menit. Tapi ketika saya melakukannya dengan tangan (genggaman) sangat lama sekali bisa sampai 20-30 menit baru bisa ejakulasi. Dan itu bisa ejakulasi dengan posisi saya telentang. Dengan posisi lain sangat susah bahkan kurang mrasakan nikmatnya gesekan dengan tangan. Apakah saya terkena penyakit ejakulasi tertunda dok? Dan bagaimana solusi nya biar saya bisa normal kembali seperti laki-laki lain d luar sana.

Gairah seks

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Dok sy penderita darah tinggi dan diabetes, untuk tensi sy naik turun kadang 180/102 kadang 150/90, lalu gurah darah sy juga naik turun kadang 200 kadang 140 pernah sampai 400, hal ini mempengaruhi kerja jantung sy karena kekentalan darah, juga kadang gaerah sek yg menurun. pertanyaannya, bagaimana untuk mengatasi gaerah sek, untuk pengobatan rutin gula tensi dan kolestreal, apakah bisa diminum bersmaan dengan obat atau jamu untuk menambah lebino atau garah sek. Mohon sarannya terima kasih

Air Mani Sering Keluar

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokk saya mau tanya.kok air mani saya sering keluar ya Mohon bantuannya dok😊

Tidak Ereksi di Pagi Hari

Info penanya: Pria, 27 Tahun

kenapa saya pagi" tidak ereksi ?

Disfungsi ereksi

Info penanya: Pria, 65 Tahun

disfuction erection

Miss v terasa panas saat berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok saya mau tanya..kenapa setiap hb sama suami miss v terasa panas padahal saya sudah pemanasan dg baik

Mengatasi Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

gangguan mr p saat berhubungan sex loyo

Ejakulasi di Luar Vagina, Mungkinkah Hamil?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya mau bertanya,jika sedang berhubungan intim dan cairan sperma akan mau keluar tetapi alat reproduksi laki laki sudah keluar dari vagina,setelah itu selang beberapa menit cairan sperma tersebut keluar.apakah bisa menyebabkan kehamilan?

Untuk berhubungan tidak sekeras dulu

Info penanya: Pria, 62 Tahun

Saya sehat semua, hanya asam urat kadang naik sampai 8, tetapi dalam hub suami istri sudah menurun, tidak sekeras sebelum umur 55, obat apa yang perlu saya konsumsi dok.

Suami Kurang Menghargai dalam Berhubungan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

suami kurang menghargai dalam berhubungan