Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Kebocoran Katub Sperma

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat malam dokter, mohon ijin bertanya dok. Mengenai kesehatan, lebih detail nya mengenai organ kemaluan, apa dampaknya jika terlalu sering melakukan onani, suatu hari saya melakukan onani, pada saat cairan keluar terasa agak sakit dan pedih, dan sekarang cairan seperma yg encer sering keluar dengan sendirinya, mohon ijin apakah ini yg dinamakan kebocoran katup sperma, lantas bagaimana cara mengobati, dan adakah obat nya di apotek,, mohon ijin agar berkenan menjawab pertanyaan saya, TERIMA KASIH

Penyebab Vagina Kering Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, saya ibu 1 anak yang berusia hampir 2 tahun. Pasca melahirkan sampai saat ini, saya mengalami kesulitan saat berhubungan seks dengan suami. Saya merasakan sakit yang amat sangat sehingga saya jadi takut untuk berhubungan. Saya pengguna KB IUD, dan masih menyusui. Sampai saat ini saya tidak menstruasi. Saat berhubungan vagina terasa sangat kering. Saya sudah mencoba memakai lubricant berbahan dasar air&minyak. Tapi tetap saja sakit. Saya jg sudah melakukan cukup foreplay. Tapi juga tidak berhasil. Hal ini sangat mengganggu. Bagaimana solusinya dok?

Pemeriksaan Testis

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok sy mau bertny tntg testis sy pas diraba itu dlmnya sprti sangat padat dan berisi gumpalan" daging baik disisi kiri dan kanan, jd kalau diraba itu seperti ada 3-4testis gitu, knp ya dok apakah tidk apa" kalau dibiarkan begitu saja

Cara Menghentikan Masturbasi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, sya memiliki kebiasan onani atau masturbasi dan gampang terangsang hanya melihat gambar yang tidak senonoh, tidak pernah melakukan sex, dan banyak berkhayal tentang sex, kebiasaan itu saya lakukan ketika saya kelas SD setelah melihat vidio dari salahsatu teman dikelas. Sampai sekarang saya kuliah dan terkadang masih melakukannya. Saya ingin menyudai kebiasaan itu tapi sulit dok, beri saya saran? Itupun selesai masturbasi atau onani perut bagian kiri bawah sering sakit dok? Kenapa ya? Terimkasih sebelum nya

Korban Sodomi

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Selamat malam dokter, Saya mau menanyakan perihal adik saya yang mendapatkan perlakuan kekerasan sexual (sodomi). Saat ini adik saya bila bab gak bisa di tahan langsung keluar. Juga saat jongkok, sering keluar cairan sehingga cd nya basah. Sekarang, adikku jadi sulit bertemu orang. Adakah obat untuk merapatkan anus kembali dan hentikan cairan yg keluar ? Terima kasih sebelum dan sesudahnya atas tanggapan dokter.

Penyebab Homosexual

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin bertanya mengenai homoseksual yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan. Apakah ada penyebab secara biologis yg membuat seseorang cenderung homoseksual? Misalkan jumlah hormon yg tidak "umum" , atau mungkin hal lain. Terimakasih

Penyebab Homosexual

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin bertanya mengenai homoseksual yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan. Apakah ada penyebab secara biologis yg membuat seseorang cenderung homoseksual? Misalkan jumlah hormon yg tidak "umum" , atau mungkin hal lain. Terimakasih

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Nyeri Setelah Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mw tanyak? setelah onani keluar cairan bening &ujung alat vital gata&nyeri . Sama sering sakit perut bagian bawah . Obatnya sakit gtuan obatnya apa?

Gatal pada Testis

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter, sy mau tanya. Bagian testis sy terkadang gatal2, dan di bagian area tersebut kulitnya ada yg berwarna putih. Apakah juga mempengaruhi terhadap kesuburan?

Pengobatan Sifilis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Maaf obatnya sifilis itu apa ya dok?

Cairan Kuning Dari Penis

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya saya udah menikah 10 bulan ini saya sedang hamil 7 bulan kenapa penis suami saya kalau dia tekan keluar cairan kuning sedikit apakah dia ada berhubungan sama wanita-wanita lain di luar sana apakah itu penyebabnya

Penyebab Benjolan Klitoris

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Asslamuaikum. Dok... Bbrpa hari ada bnjolan kecil d daerah klitoris saya kaya bentol gitu gatel tapi cma itu saja.. Itu knpa ya dok

Disfungsi Ereksi Post Operasi

Info penanya: Pria, 65 Tahun

Saya 3 th yll operasi prostat sukses, kencing saya sekarang lancar nggak bermasalah spt dulu. Tapi efek sampingnya baru terasa sekarang, khususnya terkait dg aktivitas sex. Sekarang saya kesulitan ereksi dok, lemes sulit tegang. Pelumas yg keluar kurang .Air mani yg keluar cenderung berkurang dan nggak memancar. Orgasme menjadi lemah. Mohon penjelasan penyebabnya apa dan pengobatan apa yg harus kami lakukan. Atas penjelasannya kami ucapkan terima kasih.

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Cara memperbesar Penis gimana yaa dok... tanpa obat-obatan kayaknya istri saya kurang puas dengan hal itu.. mohon info yaa dok

Gejala Gonore

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok.. saya mau bertanya , sejak 4 hari yang lalu kok saya merasakan nyeri pada penis saya saat kencing , dan keluar cairan putih bening sperti air mani. Dan keluhan saya adalah , nyeri saat kencing , dan gatal di ujung kepala penis saya dok.. kalau boleh tau itu nama penyakit apa ya dok? Dan obat nya apa?. Makasih..

Ingin Cepat Punya Anak

Info penanya: Pria, 32 Tahun

halo dok , sudah lama saya belum punya anak, setelah cek istri saya ke dokter trnyata istri saya sehat, nah saya sendiri belum di periksa , saya mau tanya ke dokter spesialis apa supaya tau pria subur atau tidak. juga kalo boleh saya minta sarannya dok supaya saya cepat bisa punya anak. terima kasih

Menelan Sperma

Info penanya: Pria, 18 Tahun

jadi begini dok saya mau tanya apakah bahaya yang ditimbulkan dari sperma yang tertelan?

Sperma Berwarna Kuning

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Tiba2 sperma saya berwarna agak kuning, sudah semingguan dan saya penasaran, saya coba keluarin terus setiap hari sekali, trnyata msh kuning. Saya tidak merasakan sakit apa2 d bagian lenis ataupun buan zakar, saya tidak ganti2 pasangan seks, tp saya pernah melakuan hub seks saat pasangan sdg haids, dan itu trjd wktu trkhr hub kmren.

Efek Samping Onani

Info penanya: Pria, 17 Tahun

saya mau tanya .. denger denger kalau onani itu berbahaya ya dok? bahkan bisa membuat mandul, apa benar dok?

Kondom Tertinggal di Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Good morning doc.doc saya mau tanya.apa tandanya bila ada kondom tertinggal di dalam vagina..?sblm nya terimakasih doc

Kulup Penis Nyeri

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Saya baru menikah.Saya blm disunat.Kulit kulup penis bisa ditarik ke belakang tapi terasa sakit,hal itu saya lakukan sekali saja sejak itu saya tdk berani menarik kulit kulup lagi karena terasa sakit. Saat berhubungan intim,saya trasa tdk nyaman,takut kulit kulup terharik kebelakang,sehingga saya tdk bisa lama berhubungan (sekitar 2 menit).Apakah saat kulit kulup terbuka,kepala penis bisa dipegang dengan tangan kosong?Kepala penis terasa sensi tanpa kulit kulup,apakah itu wajar? kalo tdk wajar bagaimana solusinya? apakah ada caranya spy kulit kulup bisa lebih longgar sehingga tdk terasa sakit saat ditarik? Apakah bisa diberikan semacam salep bethametason untuk kulit kulup saya? Terima kasih atas jawabannya.

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Malam dok sya mau bertanya...perkenalkan sya nopi hendra 1.Sya 4 bulan menikah..akhir2 ni sya hampir setiap hari kerja bahkan dibilng sibuk ya.. Terus ketika sya mau hub intim pertengahan main rasa nafsu hilang dan sperti loyo dok..dn main nya pun sekali aja dok tdak bisa berkali kali... Apa sya terkena lemah syawat dok?? Apa solusinya dokk.. 2.Dan tanya solusi cepat hamil gmna dokk Terma kasih...

Berhubungan Intim saat Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok sy mw tanya, sy sedang hamil jika suami mengajak hubungan intim apa lebih baik sperma suami dikeluarkan diluar??

Hubungan Intim Pertama Kali

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mw tanya..sehabis saya berhubungan intim pertama kali ko ga ngeluarin darah padahal sy blm prnh melakukannya dgn yg lain selain dgn pasangan sy..maaf apa vagina sya tidak normal?karna tiap kali sy berhubungan selalu sakit..karna ada yg mengganjal dipinggirnya seperti daging berwarna pink tp tidak besar...mohon masukannya..terimakasih

Benjolan Pada Zakar

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Pada zakar terdapat satu benjolan yng saya tdak pasti apakah ia tapi bile diusik atau diurut sperti ade sesuatu yng keras seperti urat yng keras tpi tidak berasa sakit

Penis Patah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya remaja 20 tahun ingin menananyakan tentang keluhan yang saya alami,ketika saya melakukan onani saya hanya ingin mendapatkan orgasm nya saja tanpa harus mengeluarkan sperma,ketika kelamin saya ingin mengeluarkan sperma saya tahan supaya tidak keluar air spermanya,namun kejadian waktu itu ketita saya tahan terdengar suara seperti tulang patah pada kelamin saya,lantas saya cemas dan sampai sekarang saya tidak bisa ereksi,ketika mau kencing pun aga terasa sakit,dan ketika biasa terasa ngilu dan sedikit sakit,apa yang harus saya lakukan dok?

Nyeri Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam dok saya mau tanya ..maaf sebelum nya saya sudah menikah 2 bulan yg lalu keluhan saya kalo lagi berhubungan badan saya merasakan nyeri di area perut saya..dan kalo (p) masuk terlalu dalam saya merasakan sakit pada rahim saya ..itu kenapa ya dok ..dan cara mengobati nya gimana ?? Terimakasih 😊

Pembengkakan Mulut Rahim

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mau bertanya..ibu saya dengan usia 58 thn sudah merasakan sakit dibagian rahimnya selama 3 thn tetapi tidak dirasa lambat laun sakit nya makin terasa, dan pada saat konsultasi ibu saya di diagnosa bengkak mulut rahim dan pada saat itu pula ia dianjurkan untuk melakukan pemasangan ring di mulut rahimnya... Sebenarnya apa penyebab bengkak mulut rahim...?? Pengobatan dengan cara apa yang pebih efektif...?? Terima kasih atas jawabanya...

Perdarahan Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 27 Tahun

malam dr saya mau nanya apa bisa disaat berhubungan intim istri saya terkena blooding

Nyeri Perut Bawah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok , saya baru menikah 3hari yang lalu dan kami mulai berhubungan intim 2hari yang lalu. Tapi setelah berhungungan dengan istri saya, dia mengalami nyeri di bagian vagina, saya fikir itu normal dikarnakan pertamakali melakukan hubungan badan. Namun tadi istri saya mengeluhkan rasa sakit (seperti pegal) di daerah perut bawah, itu disebabkan oleh apa ya dok? Terimakasih.

Cara Atasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya riza dok akhir akhir ini saya merasa punya suatu penyakit yang bingung gimana cara ngatasin penyakit tersebut dok, yaitu pemyakitnya ejakulasi dini dok. Saya jika berejakulasi 1 menit juga sudah bisa ejakulasi, saya minta saran dokter disini untuk merekomendasikan apa yang harus saya lakukan agar kembali normal dok. Dan obat apa yang harus saya gunakan dok. Terimakasih dok. Mohon solusinya ya dok

Petting dan robek selaput dara

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya. Saya remaja 23thn blm menikah dan blm pernah berhubungan seksual. Tp akhir2 ini saya sering petting dg pacar saya. Awalnya dg celana. Tp td kami melakukan tanpa celana. Hanya saja tidak melakukan penetrasi. Kami hanya menggesek2 nya saja. Setelah selesai, saya ke kmr mandi utk mencuci alat kelamin, krn saya BAK agak susah jd saya sedikit ngeden. Saya lihat ada keluar darah sedikit. Selain itu alat kelamin saya terasa sangat perih. Saat petting saya juga sempat merasa seperti ada bagian daging yg dirobek karna saya mencoba memasukkan kepala penis nya ke kemaluan saya, tp krna perih saya urungkan. Pertanyaan saya Apa mungkin petting bisa mengenai selaput darah? Kalau tidak, lalu darah yg keluar itu darah darimana?

Luka pada penis

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau menanyakan bagian kemaluan saya tiba" ada luka seperti luka bakar, pagi hari'nya ga begitu kelihatan sore'nya jadi melebar, keesokan hari'nya bagian batang penis juga sedikit ada luka bakar, bagian pupu sedikit ada benjolan seperti habis terkena air panas dan pangkal pupu terasa sakit bila ditekan, itu keapa dok? Apakah bisa sembuh?

Ejakulasi dan berkemih

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, saya sebelum onani itu nahan pipis dulu. Setelah ga tahan, saya langsung tengkurap di ranjang dan menahan pipis kluar dgn menggencet penis saya di ranjang (kan lgi tengkurap critanya). Setelah itu saya makin tekan dok, penisnya dgn badan kebawah, hingga ejakulasi. Tpi setelah ejakulasi, kebelet pipisnya ga sekebelet yg sblum ejakulasi. Itu knp bisa gtu yg dok ? Cat : banyak sperma yang dikeluarkan pas ejakulasi sama kaya pas mimpi basah. Jdi ga mungkin urinnya yg kluar dong dok

Menahan ejakulasi

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, saya klo onani itu tengkurap, lalu saya onaninya dengan cara menekan badan saya kebawah sehingga penis kegencet dan pada akhirnya ejakulasi. Tpi sebelum spermanya kluar biasanya saya tahan dok. Saya tahannya dengan cara meregangkan kaki dan rasa sperma mau kluarnya mulai ilang. Tpi klo saya rapetin lgi tar mulai berasa lgi ejakulasinya, tpi blum sampe klimaks. Lalu klo di rangsang lgi saat itu udh lebih gampang buat ejakulasinya lgi dok (mungkin karena sebelumnya udh mau ejakulasi)... Jdi dok, baik g sih menahan ejakulasi dengan meregangkan kaki ?

Keluar Cairan Bening Bercampur Darah setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya. Kenapa ya setelah berhubungan keluar cairan bening tapi kaya ada darah nya sedikit nah cairanya itu bau amis. Itu bahaya atau tidak dok? Trimkasih.

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

ass dok mohon maaf saya mau tanya apa benar ya minyak lintah atau minyak bulus bisa di pakai buat memperbesar mr.p ? apakah aman dok atau mungking ada tips dari dokter cara memperbesar mr.p dengan aman , terimakasih dok.

Proses Ejakulasi

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dear Para Dokter, Dok, hari sabtu malam jam 12 saya mengeluarkan sperma, apakah sisa spema itu masih ada di keesokan harinya pada jam 12 siang?jadi kalau di hitung ada jarak waktu sekitar 12 jam. Terima kasih atas info dan bantuannya

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter, kalo obat di apotek untuk mengatasi ED(ejakulasi dini) apa sih ?

Efek Negatif Masturbasi

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat siang dok, apa penyebabnya kalo masturbasi lebih dari 4x dalam seminggu??

Gangguan Hasrat Seksual

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya kurang bergairah saat bercinta dan juga saya susah mendapatkan rangsang (pinis saya kurang maksimal) apakah. Saya mendpat impoten ringan / berat

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dr mau tanya nhi kalau harga suntik silikon penis brpa ya dr Trimahkasih

Bagaimana Bisa Terjadi Kehamilan ?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin bertanya apabila saya memasukkan jari ke vagina pasangan saya, namun sebelumnya saya memegang penis saya namun tidak ada cairan semen atau sperma yang keluar, apakah hal tersebut aman untuk tidak hamil dok? kemudian apakah cairan sperma yang menempel ditangan apabila di basuh dengan sabun sudah pasti mati dan aman untuk tidak menyebabkan kehamilan dok? Mohon pencerahannya. Terima kasih

Alat Kontrasepsi Untuk Pria Selain Kondom

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Aslmkm dok,selain k*n*om.adakah alat kontrasepsi buata pria,trmksh dok.

Penyebab Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 46 Tahun

"Baru sekira dua bulanan ini gairah seksual saya menurun drastis. bahkan ketika istri memberikaan foreplay, namun reaksi Mr P saya hanya temporer... ereksi sebentar lalu going down. Mengapa ya Dok? Btw, saya seorang guru yang bekerja full day (barangkali ada hubungannya). Mohon penjelasannya. Terima kasih sebelumnya..

Nyeri Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok , saya mau tanya . Saya sudah menikah selama 3 bln . Tapi hingga saat ini saya masih perawan karna setiap kami akan melakukan nya , saya selalu tidak tahan dengan rasa sakit yg teramat sangat itu . Vagina saya terasa kering meski sudah melakukan foreplay sekali pun . Itu bagaimana ya dok .

Takut Berhubungan Intim Walaupun Sudah menikah

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok sy mau tanya hingga saat ini sy masih perawan, sy sdh menikah 4th dan hingga sekarang sy tidak berani berhubungan intim, sekarang sy dan suami berencana untuk ke dokter, kira2 bs d bantu dokter bagian apa yg harus sy datangi? Makasi info dan bantuannya

Robekan Selaput Dara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apakah robeknya selaput dara karena fingering biasanya disertai bercak darah?

Penyebab Sulit Orgasme

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat sore dok. Mau tanya. Saya sering sulit orgasme ketika melakukan hubungan dengan istri saya. Sulit keluar hingga saya sendiri merasa tidak lagi interest untuk melanjutkan aktivitas hubungan suami istri. Kira2 apa yg perlu saya atau istri lakukan? Jika perlu konsultasi, ada saran dokter spesialis apakah yg perlu saya kunjungi? Terimakasih

Solusi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 34 Tahun

1. Apakh Obat kuat vimax aman Untuk dikonsumsi? 2. Sy Punya masalah ejkulasi Dini, sejak remaja, tolong kasi nasihatnya dok... Sy hrs bgaimana?

Kondisi Oligoasthenoteratozoospermia

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dok, saya sudah menikah hampir 2 tahun, saya belum mempunyai anak, kiat2 untuk cepat mempunyai momongan sudah saya lakukan, saya dan suami juga sudah berkonsultasi dengan dengan dokter kebidanan, dokter menytakan saya sehat2 aja, suami saya juga sudah melakukan pemeriksaan analisis sperma,hasil pemeriksaan suami saya menyatakan suami saya oligoastenoteratozoospermia, yg saya mau tanya kan, apa kah itu bisa disembuhkan, dan apakah saya bisa hamil secara alami, dok ? Terimakasih dokter

Sering Onani Bisa Menyebabkan Kemandulan ?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Tulis Pertanyaan...saya mau tanya dok, syg sering melakukan kan onani apakah bsa menyebakan kemandulan?

Bertahan Lama Saat Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok, saya mau tanya...bagaimn caranya supaya bs tahan lama dlm berhbgn sex. Apa ada penanganan lain selain ke dokter?

Seputar Keperawanan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya apa dampak dari meremas-remas payudara pacat saya. Sedangkan saya dan pacar saya belum menikah. Apakah pacara saya masih tergolong cewek perawan??

Penyebab Penis Gatal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat siang Dok,, maaf mengganggu, Dok saya mau tanya, penis pacar saya sering gatal dan terkelupas pada bagian kepala penis, dibagian selangkangan juga terasa gatal Dok. kira-kira itu disebabkan oleh apa ya Dok? ada nggak obatnya?? Terima kasih

Bentuk Penis Bengkok

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Penis bengkok itu berbahaya gak sih?