Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Cara Mengembalikan Keperawanan, Adakah?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya... ada temen saya perempuan dia bertanya apa ada cara buat miss V nya kembali perawan?? Dengan herbal atau obat atau cara lain nya ??

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya nih , apakah berhubungan intim disaat masih perawan dan masih keputihan apa bisa mengakibatkan kehamilan ?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Permisi dok. Saya mau tanya, jadi saya pasangan baru, dan sekitar seminggu yang lalu kami berhubungan seksual tetapi tidak keluar didalam. Dan sekarang ini saya mengalami haid, apakah ada kemungkinan saya hamil dok? Trmksh.

Meningkatkan libido

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Halo dok..saya pria berumur 37 tahun dan sudah menikah yang saya ingin tanyakan.. bagaimana meningkatkan libido atau gairah seks yang menurun/ hormon testosteron menurun..

Ukuran Penis Normal

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Saya tidak puas dengan ukuran penis saya, udah beberapa kali mencoba konsumsi obat dan menggunakan obat urut untuk menambah ukuran tapi gagal? bagaiman cara memanjangkan dan membesarkan penis saya dok?

Pemeriksaan Sperma

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Apa solusinya kalo sel sperma saya lemah dok

Penis Baal

Info penanya: Pria, 59 Tahun

kenapa penis saya beraa baal atau tidak merasakan apa -apa

Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Selamat pagi Dok. saya mau menanyakan tentang ejakulasi dini, untuk ereksi saya kurang kuat lama, malah jadi malas untuk berhubungan. saya punta riwayat kolesterol setahun yang lalu. sebelumnya 265 dan setelah di obati selama sebulan 126. apakah ada obat jenis obat yang bisa di beli di apotek? mohon informasi untuk pengobatannya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya yang sangat berharga ini. terima kasih.

Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 37 Tahun

halo Dok, mo tanya nih. saya sering ejakulasi dini ketika berhubungan dengan istri, bagaimana caranya biar tahan lama? trus ketika penis saya tidak ereksi sangat kecil sekali ukurannya ada sekitar 2 cm, tapi klo lagi ereksi bisa +/- 10 cm, apakah ukuran penis saya normal? mohon penjelasannya, terimakasih

Pelumas untuk Berhubungan

Info penanya: Pria, 63 Tahun

istri saya sudah manepous sehingga kalau berhubungan sering iritasi. pertanyaannya , pelumas apa untuk sex yang paling aman diapotex mereknya apa?

Orgasme pada wanita

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Istri saya kalau orgasme mengeluarkan cairan yang banyak ,apakah itu sehat dok...terima kasih.

Berhubungan Seks Saat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok saya berhubungan intim dengan istri saya tapi pas dengan tanggal haid, namun sya berejakulasi diluar jika ada sperma yg tertinggal didalam apakah bisa menyebabkan hamil dok karena setelah selesai berhubungan selang 2 menit langsung haid

Masalah Penis Suami

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Masalah titig suami saya

Seputar Mikropenis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Malam dok, saya ingin bertanya. Saya ga percaya diri dengan penis saya yang micro penis padahal saya sudah menjalani program diet dan berhasil turun dari 90 ke 65 tpi penis saya kok tetep micro ya dok?. Solusinya yang terbaik gimana ya dok buat saya, saya tkt gabisa memuaskan pasangan sya di suatu saaat nanti 🙏🙏

Seputar Mikropenis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Siasindrome klinefeller.ng dok, saya ingin bertanya. Saya ga percaya diri sama penis saya sendiri karena kecil(micro penis),lmpoten dan ejakulasi dini padahal saya sudah menurunkan berat badan dari 82 ke 65 .dan solusi yang terbaik gimana ya dok biar penis saya normal ga kecil dan bisa percaya diri ga minder lagi? Terima ksh 🙏🙏

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 23 Tahun

ejekulasi dini

Sperma Bercampur Darah

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Pagi dok, saya mengalami sperma yg keluar darah saat habis berhubungan. Tolong penjelasan nya dok. Mksi

Terapi Hormon Testosterone

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

halo dok saya ingin konsultasi soal terapi hormon testosteron, saya baru akan memulainya, bisa di arahkan saya harus ke dokter apa ya ? kalo bisa yang online saja, dan dimana saya bisa mendapatkan hormon testosteron yang terpercaya.

Waktu tepat hubungan Intim setelah melahirkan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok, saya mau tanya.. Waktu ideal/waktu yg tepat untuk berhubungan intim pasca melahirkan itu setelah berapa bulan dok,,?terimakasih

Ciri Perempuan Tidak Perawan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Bagaimana tipe' perempuan yang susah tidak perawan?

Cara Meningkatakan Kualitas Sperma

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, bagaimana cara mnghasilkan sperma yg baik. Tips makanan apa yg harus dikonsumsi atau makanan yg baiknya di hindari. Trimakasih

Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Bagaimana mengatasi ejakulasi dini

Sperma Tidak Langsung Keluar Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok saya mau tanya, kenapa setiap saya berhubungan dengan suami sperma nya sering keluar. tp tidak langsung keluar ketika saya bangun tidur keluarnya. itu kenapa ya dok?

Penyebab Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok saya mau tanya,kan saya berhubungan intim tapi spermaya dikeluarin na tetapi di penis suami saya banyak keputihan dok apakah itu bsa hamil dok??

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok saya mau brtanya....di kerjaan saya kebyakan duduk smpe Berjam"...saya mengalami disfungsi ereksi saat ini apa peyebab nya terlalu lama duduk?

Penis Mati Rasa

Info penanya: Pria, 59 Tahun

Penis saya mati rasa jika berhubungan badan dengan istri

Azoospermia

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, saya dan suami sudah menikah 1 tahun lebih dan sudah melakukan pengecekan ke dokter kandungan. Saya melakukan tes HSG dan hasilnya tidak ada masalah, namun suami saya menjalankan analisis sperma dan hasilnya adalah Azoospermia. Dokter sudah melakukan cek ke suami saya melalui tes darah untuk melihat hormon, hasilnya LH 4.5, FSH 2.19, Testoteron 2.86. Apakah normal? Lalu saat ini suami saya mengkonsumsi vitamin Starfer, ToniCard, dan Interxanthin. Vitamin/suplemen tersebut apakah bisa meningkatkan sperma suami saya dok? Lalu pengobatan apa yang harus suami saya jalani agar saya bisa hamil (tanpa IVF)?

Air Mani Keluar Terus-Menerus

Info penanya: Pria, 31 Tahun

mohon maaf mau tanya untuk air mani keluar sendiri terus menerus dan penis perih saat kencing. itu harus minum obat apa ya dok? terima kasih

Masih Terasa Nyeri Saat Berhubungan, Wajarkah?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya ,saya sudah 2 bulan 6 hr menikah ,lalu setiap saya berhubungan badan dgn suami kenapa masih terasa sakit ya dok ? Apakah itu wajar atau tidak wajar ? Terimakasih

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini??

Melakukan Onani

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, onani seminggu sekali itu bahaya tidak ya? Dan apakah onani itu boleh dilakukan?

Apakah Onani Menimbulkan Masalah?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya apakah onani bagi pria menimbulkan masalah? Dan berapa kali pria harus melakukan onani? Terimakasih

Perubahan Pada Payudara

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok pacar saya menyukai payudara saya, pacar saya suka mencium payudara & menjilat dari luar baju. Apakah ada efek yang ditimbulkan/ada perubahan terhadap payudara ? Seperti penambahan ukuran/perubahan warna?

Istri Tidak Puas Saat Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Bulan ini tepat 8 tahun pernikahan, tapi suami ejakulasi dini jadi selama berhubungan intim saya tidak perna merasa klimaks. Sudah sering kali komunikasi, sudah dibelikan obat kuat yang aman dan bagus, tapi suami enggan menggunakannya. Ketika durasinya lebih panjang sedikit, suami akan merasa lelah dan libidonya turun jadi permainan dihentikan tanpa ada yg klimaks Saya termasuk wanita dengan libido yg cukup tinggi, jadi seringkali sulit untuk menahan kebutuhan seks. Akhirnya dipernikahan ke 8 ini saya merasa jenuh dan menghindar diajak berhubungan intim, sudah hampir sebulan ini kami tidak berhubungan intim. Syaa sadar ini akan berbahaya untuk pernikahan kami. Apa yg sebaiknya saya lakukan ketika komunikasi tidak lagi efektif menjadi solusi?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamu'alaikum..dok saya mau nanya, apakah akan terjadi kehamilan atau tidak?setelah berhubungan badan lalu setelah selang 2 hari saya menstruasi selama 8 hari

Tidak Ereksi di Pagi Hari

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang dok, Saya umur 26 thn, Mr. P saya udah hampir 2 minggu terakhir ini tidak mengalami ereksi pada pagi hari atau saat bangun tidur. Apakah kondisi seperti itu normal dok ? Dan bagaimana caranya supaya Mr. P saya bisa rutin ereksi lagi setiap pagi ? Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Keluar Darah Saat Masturbasi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hi Dok, Kenapa yah pada saat sedang mastrubasi, cairan lubrikasi keluar di sertai darah? Kejadian ini saya alami 2x. Awal Kejadian dimulai sekitar 2 bulan lalu. Kemudian kembali lagi terjadi di bulan ini. Untuk kejadian pertama tidak ada keluhan sakit namun pada kejadian yang ke 2 ini saya merasa nyeri di perut bagian bawah. Makasih dok

Penis Mati Rasa Saat Berhubungan Lama

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Malam Dokter kenapa Waktu berhubungan jika terlalu lama Penis saya seperti mati rasa , tapi tetep Ereksi.. Trimakasih Dokter sebelumnya..

Tanda Perawan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Hallo dok.. Saya mau tanya tentang hubungan intim suami istri dok.. Apakah tanda sudah tidak prawan di tandai dengan keluarnya darah pada vagina? Lalu jika pada saat melakukan hubungan tidak ada tanda tanda darah. Apakah si istri masih dikatakan prawan?

Solusi Vaginismus

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Tegang saat bercinta sehingga susah untuk melakukan penetrasi karena pertama kali.... pertanyaan nya dok Apakah ada obat yg bikin tenang dan rileks saat bercinta, karena saya menikah sudah 1 bulan dan blum bisa melayani suami, mohon bantuannya dok

Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok..saya bermasalah di alat vital saya dok...klo saat ereksi tidak terlalu tegang,dan tidak tahan lama ereksi nya dok..dam saat berhubungan intim dengan istri saya tidak bertahan lama...tolong solusi nya dok...trima kasih

Mengeluarkan Obat Pembesar Penis dari Tubuh

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Cara menggembali kan obat pembesar yg suda kepakai di badan gimana ya dokter supaya bisa kembali lagi .karena gara2 obat pembesar burung saya lemas tak mau keras dan cepat nembak

Seputar HIV

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau menanyakan. Saya pernah ke salah satu tempat pijat yang ada didekat salah satu kota. Saya tidak melakukan sex beresiko,tapi menjilat di puting terapis nya. Apakah saya bisa terkena HIV dengan terapis tersebut. Saya tidak mengetahui bahwa terapis tersebut memiliki riwayat HIV. Sementara setelah dari itu saya berkumur dengan listerin. Saya sudah periksa periksa 3 Minggu setelah saya dari spa itu, hasil HIV saya non reaktif. Tapi saya memiliki gejala seperti bintik didada gatal dan ada nanah nya, saya tidak tau apa itu jerawat atau tidak. Saya merasa frustasi karena terus menerus memikirkan HIV. Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Sperma Sehat

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Tanya dok... Apa kalo mani encer susah untuk punya anak.. Bisa punya anak.. Apa gimana?

Memperbesar Alat Vital

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Bagaimana cara memperbesar dan memperpanjang Mr. P yg aman,dan sesuai anjuran medis atau standar media

Malam Pertama Tidak Berdarah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

siang dok,mau tanya..setelah menikah waktu berhubungan dengan suami kok tidak mengeluarkan darah ya ? apakah itu normal ato tidak dok ?pdhl seblmnya blm prnah melakukan hubungan intim.

Tidak Dapat Ejakulasi Ketika Klimaks

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat pagi dok saya dah tiga bulan lalu operasi kelenjar pada selangkangan sebelah kiri karna pembesaran testis dan sampai sekarang saya saat hubungan dengan istri klimak tidak keluar air sperma ini apakah bermasalah? dan bagaimana metode pengobatannya?. Terimakasih.

Disfungsi ereksi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Pagi Dok, adakah konsultasi online untuk pengobatan Disfungsi Ereksi, karena di kota saya tidak ada dokter andrologi, makasih..

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok kalau keprawananya belum pecah kemungkinan bisa hamil nggk

Penis bengkok dan kesuburan?

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Bisa tanya dok.. Apakah penis bengkoang susah punya keturunan..

Kesuburan Pria

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Obat penyubur buat pria apa dokter ?

Seputar Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dokter Saya 3 hari ini penis saya sulit untuk tegang padahal dg berbagai cara. Bisa tegang pun tidak maksimal dan langsung lemas lg kalo rangsangan berkurang. Saya trs mencoba untuk membangkitkan nafsu seksual jg saat berhubungan. Apa penyebab masalah & solusinya bagaimana? Terima kasih

Penyebab Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya mengalami ejakulasi dini saat martubasi apakah ejekulasi dini ini tetap terjadi saat berhubungan badan

Gairah Seks Berkurang Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya.. setelah melahirkan gairah sex saya terhadap suami berkurang dan sampai saat ini saya seperti enggan untuk melayani sex suami. Apalagi kalau badan kena cairan sperma suami, saya seperti jijik. Saya ini kenapa yah dok, dan terapi apa yg harus saya lakukan agar bisa sembuh normal

Terangsang Saat Memakai Pakaian Dalam Wanita

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Saya suka sekali sama pakaian dalam wanita, CD dan BH itu saya pakai utk merangsang nafsusaya, apakah saya termasuk ada kelainan

Kecanduan Pornografi

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Mau nanya dok. Bagaimana cara mengurangi kecanduan film porno

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya mau tanya dok, kan saya abis ejakulasi di dalam celana lalu saya memegang celana yang terkena air mani tersebut dan basah terkena tangan saya lalu saya mencuci tangan dan setelah itu saya memasukan tangan kedalam miss v cewe apakah dapat menyebabkan kehamilan?berapa persentase nyah?

Apa Obat Katup Mani Bocor?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

katup mani bocor obatnya apa dok?

Apakah Cairan Pelumas Pria Mengandung Sperma?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, apakah cairan pelumas pada pria mengandung spermatozoa? Dan apakah jika melakukan hubungan badan saat masa subur meskipun cairan pra ejakulasi dikelurarkan diluar apa berpotensi hamil? Terimakasih

Cara Agar Mengurangi Tegang Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Haloo dok... saya mau konsul Saya menikah sebulan yg lalu dan sampai skrg blum berhasil penetrasi saat berhubungan intim dengan suami, mungkin karena rasa tegang serta sulitnya rileks yg saya rasakan Apakah ada obat atau makanan untuk membantu saya agar lebih rileks dan tidak merasa tegang saat berhubungan Terima kasih dok