Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Petting dan Keperawanan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok , saya mau nanya temen saya pernah melakukan hubungan intim dengan pasangannya tetapi miss V dia dimasukan menggunakan jari tidak menggunakan penis.Suatu ketika mereka mencoba memasukan penis lelakinya kedalam miss V tetapi itu tidak jadi dilakukan melainkan hanya menggesek2 kelamin si lelaki di daerah miss V , dan pertanyaan saya apakah wanita itu masih perawan atau tidak dok ?

Perdarahan Pasca Berhubungan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi. JIka setelah melakukan Hubungan Intim yang pertama dan mengeluarkan darah itu kan normat kan dok? namun setelah sehari berhubungan intim itu kok ada darah lagi yang keluar. apakah itu normal. waktu melakukan hubungan intim yang pertama memang belum penetrasi sempurna hanya sebagian karena sudah tidak bisa menahan rasa sakit waktu keluar darah walaupun hanya sedikit

Rokok Dan Kualitas Sperma

Info penanya: Pria, 13 Tahun

jadi begini dok... kalau rokok menthol itu bisa menyababkan sperma melemah kan ya? jadi, kalau kita mengkonsumsi makan atau obat"an bisa jadi kuat lgi ya sperma nya?

Pemeriksaan VDRL & TPHA

Info penanya: Pria, 42 Tahun

apa kepanjangan dari pemeriksaan serologi VDRL dan TPHA

Amankah sering masturbasi?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Apakah tidak apa2 suka coli seminggu 2 kali? Apa efek sampingnya?

Seksualitas

Info penanya: Pria, 24 Tahun

siang dok saya ingin bertanya soal seksualitas

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 56 Tahun

obat lemah syawat/tidak ereksi/loyo......tks

Petting, Dapatkah Hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok, apabila ada pasangan yang sedang saling bergesekan kelamin, namun tidak penetrasi, dan si pria tidak dalam ejakulasi namun mengeluarkan cairan preum, dan wanita dalam masa subur. Apakah bisa hamil? Mengingat kembali pria tidak sedang ejakulasi pada kemarin kemarin juga.

Kualitas Sperma

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Halo dok,, Saya mau tanya, - jika saat terjadi pembuahan, suami sedang pilek (tidak demam), apakah mempengaruhi kualitas sperma? - Jika seandainya saat itu pembuahan berhasil terjadi, apakah ada resiko terhadap perkembangan janin? Terima kasih sebelumnya.

Keluar Sperma Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Malam dok, saya mau tanya ttg alat reproduksi pria. Saya usia 20thn belum menikah dan belum pernah melakukan Onani.. selama ini saya keluar air mani hanya ketika tidur (mimpi) . Saya sering gelisah krn tiap saya melihat film porno / merangsang yg saya rasakan cuma kebelet pipis, dan ke toilet pasti yg keluar hanya air kencing.. . Itu gimana dok? Apa saya mengalami kelainan? Mohon pencerahannya Dan Terimakasih sebelumnya

Mengeluarkan Sperma di Dada dan Perut, Bisa Hamil?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo dok,jadi beberapa hari yang lalu saya melakukan aktivitas seksual dengan pasangan saya. Saya masturbasi menggunakan tangan pasangan saya dan saya keluarkan di dada dan perutnya. Kemudian setelah itu saya lap sampe bersih menggunakan beberapa tisu. Setelah itu pasangan saya ke kamar mandi untuk cuci tangan dan memakai handuk (dililitkan ke badan). Selang 2 menit kemudian pasangan saya baru membilas badannya menggunakan sabun dan melilitkan kembali handuknya (handuk tidak dipakai untuk lap badan) dan berganti pakaian. Adakah peluang terjadi kehamilan di kasus ini??

Sperma Keluar di Dada dan Perut, Bisakah Hamil?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo dok,jadi beberapa hari yang lalu saya melakukan aktivitas seksual dengan pasangan saya. Saya masturbasi menggunakan tangan pasangan saya dan saya keluarkan di dada dan perutnya. Kemudian setelah itu saya lap sampe bersih menggunakan beberapa tisu. Setelah itu pasangan saya ke kamar mandi untuk cuci tangan dan memakai handuk (dililitkan ke badan). Selang 2 menit kemudian pasangan saya baru membilas badannya menggunakan sabun dan melilitkan kembali handuknya (handuk tidak dipakai untuk lap badan) dan berganti pakaian. Adakah peluang terjadi kehamilan di kasus ini??

Disfungsi Ereksi?

Info penanya: Pria, 56 Tahun

obat yg bisa membantu ereksi/lemah syawat/loyo

Masturbasi dan Kehamilan?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo dok,jadi beberapa hari yang lalu saya melakukan aktivitas seksual dengan pasangan saya. Saya masturbasi menggunakan tangan pasangan saya dan saya keluarkan di dada dan perutnya. Kemudian setelah itu saya lap sampe bersih menggunakan beberapa tisu. Setelah itu pasangan saya ke kamar mandi untuk cuci tangan dan memakai handuk (dililitkan ke badan). Selang 2 menit kemudian pasangan saya baru membilas badannya menggunakan sabun dan melilitkan kembali handuknya (handuk tidak dipakai untuk lap badan) dan berganti pakaian. Adakah peluang terjadi kehamilan di kasus ini??

Hasil Analisa Sperma dan Hubungan Seksual

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Siang dok., klo sperma dgn kandungan ke aktifan 0% (hasil check lab), apakah mempengaruhi kurangnya gairah pada hub suami-istri dok, normalnya dgn keadaan sperma sperti itu brp kali kita bisa ingin (gairah) melakukan hub suami-istri? Apakah seminggu sekali / 2minggu sekali itu normal.

Bekas sperma di tangan, dapatkah hamil?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok kemaren saya juga mengelurkan sperma saya, sama seperti pertanyaan di atas. saya juga memegang air mani saya saya juga ngelap pake kain, setelah itu saya memasukan jari saya kelobang vagina pasangan saya itu apakah bisa mengakibatkan kehamilan dok? Terimakasih.

Tanda Keperawanan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok apakah hilangnya keperawanan pasti di tandai dengan adanya darah?

Dampak Masturbasi Wanita

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Halo dok, saya perempuan usia 24 tahun, mau menanyakan apakah melakukan manstrubasi bisa berdampak negatif pada vagina? Terkadang saat klimaks serasa terkencing-kencing dan mengeluarkan cairan seperti urin dari vagina, apakah itu normal? Terima kasih

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 56 Tahun

tidak ereksi/lemah syawat

Hubungan Seks Anal

Info penanya: Pria, 15 Tahun

bagaimana yah dok agar saat berhubungan intim dengan pria itu anusnya gak berdarah?

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok,, udh 2x brhbngan dgn suami awalnya pas sdah slsai cairan lendirnya brcmpur darah, yg kduanya cairannya brwrna coklat dn tdk brbau, pda awl2 g prnah sprti itu, sjak ganti kb aja yg 1 bln skali krna awlnya kb 3 bln sya tdk haid, sya kb 1 bln skli udh 5x dr awl sh haid tp udh 2 bln ini g haid trahir haid blan november, kira2 knaapa y dok?? Trima kasih atas waktunya

Onani Menyebabkan Kanker Penis

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, apakah terlalu sering onani dapat menyebabkan kanker penis ?? Terimakasih, mohon jawabannya dok.

Seputar Film Porno dan Onani

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau bertanya, saya suka menonton film porno sudah lama, setelah melihatnya selalu melakukan onani. dalam sebulan saya melakukan onani tidak tentu, kadang 1 minggu, kadang 1 hari tidak tentu. akhir-akhir ini saya kepala saya pusing dan susah mengingat. yang saya tanyakan adalah 1. apakah melihat film porno itu dapat mempengaruhi otak? kalau iya seberapa besar dampaknya dan bagaimana solusinya 2. melakukan onani dapat menurunkan kekebalan tubuh?

Mengatasi Ejakulasi Terlalu Cepat

Info penanya: Pria, 31 Tahun

mau tanya, ketika berhubungan intim dengan istri, saya cepat keluar mani, paling lama 5 menit sudah muncrat, minta saran dan masukan dokter, saya sudah pakai pil dan ramuan herbal, tapi tetap saja tidak bisa tahan lama. demikian terima kasih

Menambah air sperma

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, Mau tanya masalah sperma laki laki, makan2an apa untuk menambah banyak nya air sperma laki2, dan apa ada juga obat nya dari dokter,yang dijual untuk menambah banyaknya air sperma ketika ejakulasi.? Terima kasih 😁

Pria Ingin Menjadi Wanita

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya seorang laki² dok, tetapi saya suka sekali memakai pakaian wanita, bahkan koleksi baju saya lebih banyak pakaian wanita muslimah, gamis, rok, kebaya, jilbab, dll. Saya awalnya hanya bercanda dengan teman saya sampai akhirnya saya di dandani layaknya seorang wanita muslimah, itu waktu saya masih kelas 9 smp, dan mulai tertarik karena nyaman memakao pakaian wanita, akhirnya saya memutuskan membeli pakaian wanita muslimah sendiri tanpa diketahui oleh ortu dan teman² saya, hingga tamat sma sekarang ini saya sudah punya koleksi baju 1 lemari. Karena orang tua saya akhirnya membiarkan saya karena saya sering berdandan dan berpakaian wanita, memakai jilbab, rok dan segala macam, akhirnya saya dibelikan mukena oleh orang tua saya dan saya disuruh untuk sholat pakai mukena saja, sampai sekarang saya sholat memakai mukena, bahkan yg awalnya saya hanya memakai pakaian wanita diam diam sekarang saya berani ke mall dengan berpakaian muslimah. Awalnya saya malu tetapi lama kelamaan saya menikmatinya . Saya sebenarnya ingin sembuh dari gangguan ini, namun saya sudah terbiasa hidup layaknya wanita, dan saya awalnya tidak ada gangguan seksual, namun lama kelamaan seksualitas saya mulai terganggu, saya sering masturbasi dengan membayangkan bahwa saya ini wanita. Bahkan pernah sekali saya bermain masturbasi dengan trman saya, saya yg menjadi wanitanya, saya awalnya malu, tetapi saya sangat menikmatinya.. jadi apakah saya bisa sembuh dok? Ataukah saya akan tetap menjadi banci seperti ini dok?

Memperbesar Ukuran Penis

Info penanya: Pria, 15 Tahun

bagaimana caranya agar jumlah sperma saya banyak dan ukuran penis saya pun besar ya dok??

Obat Kuat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dok, saya mau tau tanya.. apakah tidak masalah mengkonsumsi obat kuat dalam jangka panjang? suami sering minum obat kuat tapi memang herbal, bpom, sih dan aman katanya, nama produknya fortamen. pertanyaan saya, meskipun herbal apakah ada efek sampingnya? terimakasih

Luka Pada Penis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya kalo salep buat kepala penis lecet apa ya?

Luka Pada Penis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Doc, terdapat Luka kecil di daerah mr.p cara mengobatinya gimana ya ?? Mohon bantuannya

Testis Nyeri Setelah Masturbasi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya mau tanyaa kenapa bagian bawah buah zakar terasa nyeri setelah habis onani..mohon secepatnyaaa dok??

Berapa Lama Sperma Dapat Hidup di Luar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, Saya waktu tidur nggak sengaja keluar air mani (mimpi basah). terus saya mau bersihkan dan nggak sengaja tangan saya yang terdapat air mani masuk ke bak air. jika bak air itu di gunakan oleh anggota keluarga/saudara lain apakah dapat mengakibatkan kehamilan??

Berapa Lama Sperma Bertahan Hidup?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, kalo sperma saat keluar d oral, lalu d masukan ke plastik dan tercampur air berasa, apa sperma masih bertahan hidup ?

Disfungsi Ereksi dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok....sya maw tanya apakah tisu magic bisa mengganggu kesuburan sperma karna sya sering menggunkanya saat berhubungan dg istri agar tdk ED Yg kedua apakah pria yg ED bisa membuat istrinya hamil ato gimana solusinya dok agar istri cepat hamil dg kondisi sya ED...terima kasih

Oral Sex

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, belum lama ini saya melakukan oral seks (maaf b*owjob) dengan pasangan saya dan dilakukan dgn kasar. Saat penis saya sdh tidak ereksi, muncul urat dibatang bagian kanan dekat rambut kelamin. tidak mengganggu namun ketika dicubit sakit, apakah ini berbahaya dok?

Disfungsi ereksi akibat banyak pikiran

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat siang dok, langsung saja saya mau tanya, saya udah menikah dengan anak 2 umur terkecil 1,5 th.. akhir akhir ini mr p saya loyo padahal beberapa waktu yang lalu normal normal saja. Saya jadi malu sama istri, memang akhir akhir ini saya banyak pekerjaan yang menuntut pikiran yang cukup dan ada kecemasan berlebih karena memikirkan suatu hal yang sebenarnya tidak terlalu penting. Untuk itu saya mohon saran kiranya adakah obat yang cocok untuk mengembalikan seperti sedia kala. Demikian terima kasih

Efek Sering Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat siang, saya mau tanya dok. Saya dari umur 15 tahun sudah sering sekali onani. Bisa 1 kali sehari sebelum tidur. Kadang bisa 3kali sehari. Lalu kemarin saya mau berhubungan intim dan alat saya tidak bangun sama sekali. Bisa di jelaskan dok penyebab tidak bangunnya alat saya saat ingin berhubungan ? Saya malu dok

Cara Memperbanyak Jumlah Sperma

Info penanya: Pria, 14 Tahun

makanan apa yg bisa memperbanyak sperma.

Efek Sering Onani

Info penanya: Pria, 15 Tahun

saya sering onani kira2 2hari sekali apa damoak buat saya

Seputar Teratozoospermia

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok,,saya kemarin kan habis periksa analisa sperma suami saya,,dan hasilnya itu untuk morfologi,untuk normal 2%,>=4,,abnormal 98%,,dan hasil kesimpulan spermatologi adl Teratozoospermia,,untuk hasil seperti itu apa saya bisa mempunyai peluang untuk hamil?😢

Lubang Kelamin di Bawah Penis

Info penanya: Pria, 32 Tahun

kenapa kaya ada lobang kecil di bawah penis saya, dan kalau mau cek seputar kelamin dirs mana ya. bisa saya minta alamat nya untuk di jakarta

Dampak Onani Terlalu Sering

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya tentang adik saya laki-laki usia 21 tahun yang sering masturbasi setiap hari bahkan bisa mencapai 4-5 kali dalam sehari. Apakah ini bisa berdampak buruk bagi kedepannya? Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut dok? Terima Kasih

Air Mani Sering Keluar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok kenapah sayah kalou lgh teleponan sama perempuan suka keluar air mani...? Aph kah ituh penyakit..? Gimanah cara mengatasi nya/menyembuhkan nyah....?

Bolehkan Menggunakan Obat Agar Seks Kuat?

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Saya ingin tanya dok, saya berhubungan intim sampai 2x, dengan jarak kurang lebih setengah sampai satu jam. Nah utk yang ke tiga kalinya susah berdiri padahal nafsu masih ada, apakah dengan minum stendra dengan dosis paling rendah diperbolehkan ? hanya untuk sesekali saja tidak berkelanjutan. Terima kasih.

Penggunaan Obat Penguat

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Saya ingin tanya dok, saya berhubungan intim sampai 2x, dengan jarak kurang lebih setengah sampai satu jam. Nah utk yang ke tiga kalinya susah berdiri padahal nafsu masih ada, apakah dengan minum stendra dengan dosis paling rendah diperbolehkan ? hanya untuk sesekali saja tidak berkelanjutan. Terima kasih.

Onani dan Kemandulan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

apakah onani keseringan bisa membuat mandul

Warna Air Mani

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, setiap saya tidur/mimpi basah air mani saya keluar berwarna bening kekuningan. Sedangkan ketika onani air mani saya keluar berwarna putih. Kenapa bisa beda gitu dok? Apa saja penyebab air mani keluar tanpa mengandung sel sperma?

Penyebab Nyeri Pada Testis

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Malam Dokter, saya Eko,...testis saya terasa nyeri dan terasa ada gumpalan urat di bawah testis sampai perut bagian bawah dan pinggang sampai paha terasa ngilu, ini sudah berlangsung sekitar 1bulan, terima kasis sebelumnya...

Tanda Perawan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

halo dok, saya sangat dihantui rasa takut karna pernah khilaf melakukan sex dengan teman saya karena saya habis ditinggal tunangan saya. yang ingin saya tanyakan. 1. saya melakukan seks tapi penis teman saya ini kecil dan pendek, baru sedikit masuk dan saya sudah berdarah, hanya berdarah sedikit dok, apakah itu darah dari selaput dara saya atau dara karena saya merasa tegang? 2. sudah 2 tahun saya tidak melakukan seks dan saya seumur hidup hanya sekali melakukannya tapi tidak sampai dinding vagina, apakah saya masih perawan, dan apakah selaput dara saya masih utuh dok? 3. dok penis calon suami saya lebih besar dan panjang, kurang lebih 13 cm, jauh lebih panjang dan besar dri teman saya itu, apakah nanti saat saya menikah dengan calon saya bisa seperti perawan lagi dengan mengeluarkan darah atau tidak dok? saya sangat butuh jawabannya, saya benar2 khilaf dan dihantui rasa bersalah, saya sudah taubat tapi tetap takut mengecewakan calon saya ini dok, mohon solusi dan pencerahannya terimakasih banyak dok.

Air Mani Keluar Terus Menerus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Mcm mana nak mengubati air mani yang selalu keluar

Cairan Saat Mimpi Basah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, cairan apa saja yang dapat keluar dari penis ketika kita tidur?

Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 32 Tahun

dok saya mau tanya ukuran penis saya sangat kecil dibanding teman-teman saya bagaimana yah cara memperbesar penis saya alami tanpa obat-obatan ya dok

Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Cara mengobati ejakulasi dini bagaimana

Vagina Terasa Perih Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, saya mengalami rasa perih di daerah vagina saat berhubungan. Terlebih saat suami saya ejakulasi, rasa perih dan agak panas. Saya baru 5 bulan menikah, sebelumnya tidak seperti itu. Saya pernah beberapa kali lupa tidk mencuci vagina setelah berhubungan, apakah itu berpengruh dok? Terima kasih sebelumnya

Penis Lecet Akibat Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya. Bagaimana tipsnya beronani agar aman dan tidak lecet pada penis? penis saya lecet ketika saya onani bagi tipsnya dok

Penis Bengkok Saat Ereksi

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Jadi gini dok, penis saya kalo lagi ereksi pasti selalu keatas. Gabisa di bengkokin kedepan, kalo di bengkokin sakit rasanya kalo lebih dari 45 derajat. Itu normal gak dok? Kalau enggak, apakah saya harus ke dokter terdekat?

Sperma Keluar Bersama Darah

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Saya mengendarai motor sport, penis saya sering tergencet, pada tangki hingga saat kencing dan interaksi naik terasa sakit. tanggal 23 Januari 2019, saya bersetubuh, cairan bening keluar darah, saya penasaran sampai keluarkan sperma, warna sperma putih dan ada titik darah. 26 Januari 2019 saya coba bersetubuh agar keluar sperma lagi, warna putih dan mulai menguning. 27 Januari 2019, sperma keluar berwarna kuning seperti nanah. Bagaimana sebaiknya. Terima kasih

Tertelan Ludah Pasangan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Apa yg terjadi ketika cewek meminum air ludah cowok

Sariawan di Penis

Info penanya: Pria, 30 Tahun

selamat pagi dokter.. 3hari ini di lubang penis saya ada luka seperti sariawan gitu dok ,rasanya kalau kegesek celana dalam atau kencing terasa nyeri.. tapi terkadang juga tidak berasa .. penyakit apa ini dok? dan bagaimana mengobati nya dok? serta obat apa yg harus dikonsumsi atau dipakai? terimakasih kasih banyak dok ..

Cara Mengatasi Kecanduan Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau bertanya dok ada org yg sering melakukan onani dalam artian kecanduan dok, nah bagaimana kah agar perbuatan itu tidak diulangi kembali atau hilang rasa kecanduannya trus apa sya yg akan terjadi setelah sering melakukannya dan bagaimana agar penis kita itu kembali normal dan sehat ???