Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Apakah di umur 32 masih dapat tuk perbesar penis dok?

Apakah Air Mani Mengandung Sperma?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Hallo dok. saya mau tanya ,saya berhungan intim dengan pasangan saya dan selesai itu saya mengeluarkan cairan putih,apakah cairan putih tersebut mengandung sperma? Terima kasih dok

Sering ingin BAK sebelum berhubungan seksual

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok syaavmau tanyaa,kenapa saya selalu ingin buang air kecil apalgi ketika akan berhubungan sex,kir akira kenapa dok dannsolusinyavapa terimakasih

Penyebab Menurunnya Gairah Seksual Pada Wanita

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok akhir2 ini gairah sex istri saya menurun, bahkan kadang tidak bergairah. Sudah hampir setengah tahun belum ada perubahan dan masih seperti itu dok.

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Halo dok mau nanya obat yang baik untuk mengatasi ejakulasi dini dan menambah ukuran penis apa yah dok?

Setelah Vasektomi, Bisakah Kembali Mempunyai Anak?

Info penanya: Pria, 55 Tahun

Aslkm. Dok sya mau tanya 12 thn yg lalu sya melakukan op. Vaksetomi,, sekarang sya ingin punya anak lagi dok apakah bisa di pulih kan agar sya mempunyai anak lagi?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok. Izin saya (nama disamarkan) karena pergaulan remaja yg begitu bebas sayang terjerumus melakukan perzinaan. Waktu itu saya bermain dengan pacar saya dan saya sadar waktu mengeluarkan mohon maaf air mani di luar vaginanya. Untuk itu saya bnr bnr khilaf dan sngat mneyesali. Kemudian waktu saya keluarkan sayang masukkan kmbli kemaluan saya sdikit saja ke area lubang. Dan saya takut sekarang dok apakah nanti bisa hamil. Demi Allah saya terpikirkan terus ditambah saya masih kuliah

Nyeri Perut Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya wanita umur 26 thn.. saya berhubungan intim dgn pacar saya dan setelah saya ejakulasi bberapa menit kemudian perut bgian kanan saya sangat sakit seperti yg terjadi 2 hari lalu tapi ini lebih sakit.. itu kenapa ya dok

Adakah Cara Memperbesar Penis?

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Dok gimana si caranya memperbesar penis agar kuat dan tahan lama

Masalah Ereksi

Info penanya: Pria, 39 Tahun

hallo selamat siang Bpak / Ibu dokter Saya sebulan ini kalau pagi bangun tidur mr p jarang ereksi dan bila berhubungan intim mr p tidak bangun dan kalaupun bangun kurang keras dan cepat ejakulasi...kenapa ya dokter dan harus kemana saya pergi ke dokter mana? soalnya sebelu nya saya tdk pernah mengalami hal ini terimakasih Salam

Mengeluarkan Sperma Banyak Mempengaruhi Kesuburan?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Apakah ketika seseorang terlalu banyak mengeluarkan sperma nya akan mangalami mandul dan jika itu mandul bagaimana caranya untuk kembali subur lagi

Ukuran Penis dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok...saya berumur 26 thn. saya sudah menikah. sebelum menikah saya agak minder dgn penis saya yg kurang lebih 9'2cm ketika ereksi...saat saya bermain dgn istri saya pd pertama kalinya saya kurang pd...bahkan istri saya mengatakan penis saya seperti gagang pintu karna memang kecil...dlm kehidupan sehari hari kita memang normal tapi saat berhubungan intim seolah kita musuh...bahkan sampe saat ini saya belum di respon saat meminta berhubungan intim...saya pengen punya keturunan dok tapi saat istri saya menghina penis saya. saya mulai merasa hancur bahkan istrisaya tidak mau melihat saya saat berhubungan intim...adakah terapi atau suntik hormon untuk menambah ukuran penis dok...saya ingin memperbaiki hubungan saya dgn istri...

Penyebab Disfungsi Ereksi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Kenapa ya dok suami saya susah sekali eraksi padahal sudah fore play lebih dr 1 jam dan sudah minum obat kuat tp blum jg eraksi,,,,,

Alat kelamin saling tempel, apakah bisa hamil?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Kalo kita melakukan hubungan badan tetapi alat kelamin kita hanya nempel dan tidak mengeluarkan sperma, apakah bisa hamil?

Ejakulasi Dini

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya malam ini melakukan seks dengan pasangan saya. Selang waktunya tidak lama sekitar 15 menit antara seks satu dengan yang kedua. Pada ejakulasi yg pertama sperma keluar banyak.tapi yg kedua udah klimaks tapo tidak keluar sperma kenapa ya dok?

Minyak kayu putih dioles di penis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok bagaimana tentang minyak kayu putih jika dioleskan ke alat vital pria?, Efek positif dan negatifnya apa?

Apakah Onani Bisa Menghambat Pertumbuhan Tinggi Badan?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

halo dok,saya ingin bertanya apakah onani itu bisa menghambat pertumbuhan tinggi dan kalo kita onani kan pasti mengeluarkan asupan protein nutrisi dan sebagainya dan itu kan jga berguna untuk tinggi badan kita dok.

Cairan Bening Lengket Setelah Ereksi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Apabila ereksi terlalu lama keluar sedikit cairan agak lengket, itu cairan apa ya dok?

Penis Gatal

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Penyebab gatal pd testis, kalau d garuk muncul seperti kutil berwarma putih dam cara mengatasinya

Bisakah Sperma Merembes Masuk ke Vagina?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Malam dok, saya mau tanya sperma yang keluar di luar vagina apakah bisa merembes mask ke dalam? Hanya menggesekkan saja dok tidak masuk, sprema yang keluar di sekitar itu apa bisa merembes masuk dok? Terimakasih

Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok saya sering berhubungan sama pacar saya hampir 1 Minggu berturut ² tapi perwannya belum dipecahin... Apakah bisa terjadi hamil??

Penanganan bocornya katup mani

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo dok. Apakah bocornya katup mani bisa di sembuhkan dengan terapi alami yang dilakukan oleh pasien sendiri?

Mengapa Mudah Ereksi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Gini dok,, saya setiap jalan dengan perempuan,, entah knp penis ereksi tapi setengah yg menyebabkan keluarnya cairan madzi .. jika seperti ini gimana ya ngatasinya? Terima kasih

Seputar Proses Ejakulasi

Info penanya: Pria, 16 Tahun

gimana cara keluarkan air mani

Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Sy sulit untuk ereksi, dan jika ereksi tdk bertahan lama, terlebih ketika melakukan senggama, apa penyebabnya dan dokter spesialis apa yg hrs sy kunjungi ? Terima kasih

kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore dok. Saya mau tanya kemarin saya dengan istri melakukan petting dengan keadaan telanjang yaitu menggesek gesek penis ke vagina tapi sperma keluar di luar vagina . Apakah bisa menyebabkan hamil dok?

Sperma berwarna merah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hallo dok. Sperma kemerahan kenapa ya?

Hubungan ejakulasi dini dengan frekuensi masturbasi dan sunat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya, saya sepertinya mengalami ejakulasi dini, apakah ejakulasi dini ada hubungannya dengan frekuensi masturbasi dan sunat? lalu bagaimana cara mengatasinya dok?

Bisakah Hamil Tanpa Berhubungan Seks?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

siang dok, mau tanya saya pernah tidur seranjang dengan pasangan saya tapi tidak melakukan hubungan seks hanya berpelukan sajadan masih berpakaian lengkap, tapi sya sedang menstruasi pada hari terakhir. Apakah bisa menyebabkan kehamilan tanpa berhubungan seksual dok? terima kashi

Nyeri Saat Berhubungan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dear Bpk/Ibu Dokter, Saya & pasangan telah menikah +-1 bulan namun sampai saat ini kesulitan melakukan penetrasi karena istri selalu kesakitan tiap penetrasi. Setiap ingin melakukan hubungan suami istri sebelumnya kami selalu melakukan foreplay dan bahkan sudah memastikan vagina istri terlubrikasi dahulu namun tetap saja ketika penetrasi istri selalu mengeluh kesakitan. Dan ketika dilakukan penetrasi lagi di hari-hari berikutnya istri masih selalu mengeluh sakit. Yang saya ingin tanyakan apakah ada obat atau cara agar istri saya dapat lebih mudah menerima penetrasi sehingga dapat menahan rasa sakitnya? Saya sempat membaca kondisi tentang vaginismus, namun yang saya rasakan tiap penetrasi saya rasa vagina istri saya tidak keras dan tidak membuat penis saya nyeri. Jadi kondisi vagina sudah terlubrikasi namun tetap sulit untuk masuk lebih dalam. Terimakasih, Dok.

Sumbatan Saluran Sperma

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Siang bpk/ibu dokter, Saya mau menanyakan tanda/cara utk mengetahui pria yg mengalami penyumbatan saluran sperma . Dan bila mengalaminya bagaimana solusinya. Terimakasih. Salam Tony

Vagina Digesekkan, Bisakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya... jika vagina di gesek2 oleh kaki laki2 apakah bisa hamil ? Mohon maaf dok ini untuk penelitian saja. Terima kasib

Nyeri Saat Berhubungan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum Sebelumnya gini, saya sudah pernah bersetubuh dengan suami saya sebanyak 3x. Kebetulan baru menikah. Tapi selama persetubuhan itu yang saya rasakan hanya sakit. Saya khawatir, pertanyaannya. Apakah keperawanan saya masih belum bisa robek? Dan bagaimana caranya agar tidak begitu sakit saat melakukan?

Klitoris Tampak Keriput

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, saya belum menikah tapi kulit klitoris saya tampak seperti keriput(berlebih) dan labia minora tampak lebih panjang dari labia mayora apakah sering masturbasi dengan menggosok klitoris menjadi penyebabnya?

Bolehkah Masturbasi?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mengeluarkan sekret dengan sengaja melalui onani apakah boleh?

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Selamat malam dokter, maaf ingin bertanya saya sepertinya mulai ada masalah tentang disfungsi ereksi, tepat untuk berobat kedokter spesialis apa ya dok.... ?? mungkin ada rekomendasi dokternya yang praktek di wilayah Jakarta utara (sekitaran : Sunter, Kemayoran atau Kelapa gading) Terima kasih

Nafsu Seks Menurun Akibat Kolesterol

Info penanya: Pria, 43 Tahun

siang dok saya mau tanya saya di pernah kholesterol tinggi kadang penis saya terasa gimana gitu trs kok nafsu sex saya menurun apakah plak.kholesterol dlm.pembuluh darah saya bisa.di.sembuhkan

Kondom dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya mau bertanya, teman saya berhubungan sex, dan dia pakai kondom tetapi waktu dia mengeluarkan sperma tidak di cabut dr vagina si cewek Pertanyaan saya apakah hal tersebut dpt menyebabkan kehamilan?

Seputar Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

. Jadi gini saya merasa hampir mau 2minggu ini ada yang aneh mengenai alat vital saya Pada biasanya tiap pagi saya mengalami ereksi Namun selama 2minggu kurang ini saya kurang puas merasakan ereksi d pagi hari dan terkadang 2hari sekali di pagi hari saya mengalaminya Ditambah lagi.. saya merasa gairah seksual saya menurun Yg mana biasanya ada gambar atau pikiran saya mengarah pada sexs. Penis langsung mengalami ereksi dan bisa mencapai ketegangan yg sempurna Namun 2minggu kurang ini saya seperti kurang bergairah ibarat y seperti itu.. karna pikiran benar2 kacau mengurus pekerjaan... mungkin bisa d katakan emosi.stress.dan capek pikiran Pikiran saya arahkan ke hal sex seperti ada penolakan dan saya beri sentuhan rangsangan juga lama utk ereksi. Itu pun nanty tidak seperti biasa ereksi full Padahal saya masih single Utk makanan allhamdulillah terjaga Olahraga juga rutin Bahkan saya tdk merokok dan megkonsumsi minuman beralkohol maupun jarang sekali minum2an bersoda soda juga..dan obat2an Juga tdk Mungkin ada masukan y .. Jujur saya malu untuk bilang ini. Tapi saya bingung mau bertanya dengan siapa karna saya merasa kurang PD akir2 ini🙏🏻. Mungkin itu

Kebal Terhadap Obat Perangsang

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Bagaimana cara membuat tubuh kebal dari obat perangsang libido?

Posisi Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 21 Tahun

permisi dok saya mau tanya, mr. P dengan panjang 12 cm untuk penetrasi maksimal(terdalam) sebaiknya pakai posisi/gaya apa?

Produk Tissue Magic

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Pak kalau pakai tisue majic aman ngk pak bagi kesehatan

Hubungan Seksual Memakai Pakaian Lengkap

Info penanya: Pria, 23 Tahun

gini dok, saya ingin bertanya, 2 minggu lalu saya dan pasangan menggesekan kemaluan, dimana saya tidak menggenakan apa apa namun ia memakai celana dalam dan legging, saya sendiri tidak mengalami ejakulasi saat itu, dan saya juga sedikit yakin tidak mengeluarkan cairan pra ejakulasi (karena penis saya masih terasa kering setelah itu), namunsekarang ia belum mengalami haid, bulan lalu haid tanggal 25, tapi memang siklus haidnya tidak teratur, dan memang tidak ada tanda tanda kehamilan sama sekali yang dialaminya, dan tidak ada tanda IMS, apakah itu ada peluang hamil? atau bahkan peluang untuk IMS, tetapimemang kita tidak ada riwayat IMS sama sekali.

Mengatasi Ejakulasi Dini dan Sperma Encer

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat siang dok maaf mengganggu waktunya?? Nama saya Bimo, saya ingin bertanya tentang masalah ejakulasi dini dan sperma encer.. Dok saya telah menikah sekitar hampir 1 tahun dan belum dikaruniai anak.. saya mengalami kelainan berupa ejakulasi dini dimana saat kepala mr. P saya baru mengalami ereksi atau menyentuh bibir miss V istri sperma langsung keluar meskipun saya sudah berusaha untuk menahannya.. Sekitar kurang lebih 2 bulan yg lalu saya dan istri memeriksakan kondisi ini ke dokter dan dokter tsb menyarankan utk menggunakan cincin penile,, setelah menggunakannya saya merasa sedikit mampu bertahan sekitar 3-4 mnt saat berhubungan dgn istri.. Tapi yg membuat saya bingung adalah saat saya berejakulasi sperma keluar dgn saat banyak seperti saat sedang buang air kencing dan encer juga.. Adakah solusi utk untuk kelainan yg saya alami ini dok?? Terimakasih

Memperbesar Ukuran Penis

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Asslm...pagi dok, saya mau tanya, kalau di usia 31, ukuran penis masih bisa diperbesar tidak yah, bagaimana cara nya yang sehat dan benar? terima kasih dok.

Sering Gonta-Ganti Pasangan,Adakah Tes Medis yang Membuktikannya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya mau bertanya saya sedang ada masalah dengan suami saya dia menuduh saya berganti ganti pasangan bagaimana cara saya untuk membuktikan itu apakah ada tes medis yang dapat dilakukan terimakasih

Sperma dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo Dok, saya mau tanya berapa lama kah sel sperma dapat hidup dalam kulup ? karena saya melakukan masturbasi dan membersihkan dengan air satu gayung dan 6 jam kemudian saya dan pasangan melakukan kegiatan BJ, sebelum kegiatan saya mencuci kelamin saya dan masih terdapat cairan lengket sedikit yang sudah bercampur dengan air urine dan saya bilas lagi dua kali, setelah itu baru saya memasukan jari saya ke dalam kelamin pasangan saya, apakah kehamilan masih dapat terjadi Dok ? karena saya takut jika cairan lengket tersebut menempel sedikit ke jari saya saat saya membilasnya terima kasih Dok

Kesuburan pria

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok aku mau tanya tentang kesuburan pada pria tpi aku mau ngomong lewat whasap aja gmna

Penis Bengkok dan Bintik pada Penis

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok, Maaf mengganggu dok. Saya mau tanya dok. Ada dua keluhan saya dok. Pertama, kulit saya itu muncul bintik bintik hitam gitu dok, munculnya dulu setelah saya sunat. Seperti bekas cacar. Sering terasa gatal dok, kalau cuacanya panas. Apakah masih bisa hilang bintik bintik itu dok? Kedua, Mohon maaf dok, Alat kelamin saya (penis) itu bengkok ke kiri dok, jadi tidak bisa lurus dok, saya juag tidak tau apa penyebabnya. Apakah dapat sembuh kembali dok? Terima kasih

petting saat menstruasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya jika melakukan petting menggunakan busana lengkap, perempuannya sedang menstruasi hari ke3 dan menggunakan pembalut apakah bisa hamil? Tetapi laki-lakinya tidak tau apakah mengeluarkan air mani atau tidak serta celana perempuan juga tidak basah. Jika laki-laki mengeluarkan air mani apakah bisa tembus melewati pembalut? Terimakasih dok

Nyeri pada Bagian Bawah Buah Zakar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, kenapa ya setiap kali onani setelah masturbasi, nyeri pada bagian bawah buah zakar. Itu apa penyebabnya dan bagaimana cara menyembuhkannya?

Mengenai Mikropenis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya ingin bertanya, mengenai mikro penis ketika ereksi sy hanya sekitar 7cm di usia 21 thn ini apakah ada metode pengobatan nya dok? Terimakasih

Libido Rendah, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Halo dok Saya mau tanya, jika laki2 yg masih tergolong penganten baru, tapu libidonya rendah, apa yg bisa saya lakukan utk mempebaikinya.trimakasih

Hubungan seksual setelah prosedur histeroskopi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok mau tanya, istri saya habis histeriskopi, jarak untuk berhubungan intim kembali bisanya berpa lama?. terimaksih

Buang Air Kecil Keluar Sperma

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Mau tanya dok, tungkai suami saya itu baru saja kebentur bagian pinggir meja. Lalu kalau pas buang air kecil itu kluar kaya cairan warna putih kaya sperma tpi encer. Kdang juga klau pas bab juga bgitu dok kluar sperma kadang kental kadang juga encer. Itu kenapa ya dok?

Sperma Encer

Info penanya: Pria, 39 Tahun

dok saya mau tanya gimana mengatasi air mani encer dan berbahaya tidak kalau menjilat kemaluan istri dengan tujuan ingin memuaskan sang istri

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam Dok, saya mau bertanya kenapa setiap saya berhubungan intim setelahnya selalu menstruasi. Pdahal baru bbrp hari sudah mens, dan melakukan hubungan intim lalu keluar darah secara berkala sprti layaknya menstruasi 5-6 hari

Mimpi basah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

saya berusia 19 tahun, dan saya sering mengalami mimpi basah, seminggu bisa sampai 3x, dan kadang lebih. apakah ada yang salah dengan saya?

Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo ? Dok mau nanya apakah di usia 20an penis masih bisa membesar? Soalnya saya usia 21 tapi penis saya ko kecil ya sedangkan sodara saya dia baru kelas satu SMP tapi ukurannya jauh lebih besar dari punya saya

Air Mani Keluar dengan Sendirinya

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok, mengapa sperma sering keluar sendiri saat sedang BAK, sebelumnya memang ada rangsangan ereksi tanpa ada kontak langsung trhadap Mr. P . Keluarnnya pun tak sedikit. Sudah berhenti masturbasi 1 bulan. Tetapi mengapa sperma keluar sendiri? Trimakasih.