Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Finasteride dan kebotakan

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Saya mau mengkomsumsi finasteride 1 mg untuk mengatasi kebotakan, apakah aman dokter?

Berpikiran tentang sex

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Siang dokter, Saya belum menikah, masih belajar dan tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, seperti bingung dan cemas berlebihan yg campur aduk. Masalahnya berawal ketika saya mulai menonton video dewasa berbentuk anime, dengan cerita NTR (Istri yg ketagihan melakukan hubungan seksual dan melakukan dengan banyak orang agar merasa puas tanpa diketahui suami/ cerita perselingkuhan yg malah membuat pasangan menjadi terangsang dengan melihat pasangan mereka sendiri melakukan hubungan seksual dengan orang lain)... Awalnya saya biasa saja menonton video tersebut, tp lama kelamaan saya juga seperti mengikuti prinsip si korban NTR... Saya menjadi kepikiran terus, dan jika ingin menonton video dewasa seperti itu harus yg bergenre NTR/ Perselingkuhan. Saya ingin kembali normal menjalani kehidupan remaja yg biasa, tapi setiap dalam keadaan sendiri selalu kepikiran trs akan sakit dan senang bercampur, jika kita di duakan pasangan... Apakah ini efek dari menonton film dewasa bergenre NTR keras yg menjadikan kita ingin di duakan agar merasa puas... Apakah ini bisa disembuhkan dok, saya sudah berhenti menonton video tersebut, tp masih susah untuk dilupakan dalam beberapa keadaan.

Onani dan Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Gini dok, saya mau tanya, kan saya onani ya, terus cuma sampai 15 menit saja, apa itu termasuk ejakulasi dini? Saya umur 17

Arah Ereksi Penis TIdak Wajar

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya terkait ereksi penis yang tidak wajar. Penis saya ketika ereksi mengarah lurus ke atas, dapat dikatakan sejajar bahkan menempel dengan perut bagian bawah saya. Hal ini menyulitkan saya ketika berhubungan dan terasa sakit apabila dipaksa ditarik ke bawah. Apakah ini kelainan dan bagaimana solusinya ya? Terima kasih dok.

Kurangnya ereksi dan menurunnya gairah seksual

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat sore Dok, salam sehjahtera. saya mengalami ereksi tidak keras sama sekali dan merasakan perasaan atau mood yang biasa saja saat saat berhubungan seksual. sebelumnya saya mengkonsumsi alkohol tidak berlebihan dan tidak makan seharian. apa solusi yang tepat untuk masalah ini Dok, agar ereksi saya bisa normal kembali dan gairah seksual kembali lagi saat ingin melakukan hubungan seksual. Terima kasih Dok.

Suntik hormon testosteron pada wanita

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya, apakah wanita bisa melakukan suntik sustanon juga? Dan apa saja dampak suntik sustanon terhadap wanita? dan bagaimana kah penggunaan sustanon terhadap wanita

Mengapa Penis Kurang Sensitif?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya ingin bertanya perilah P saya yang kurang sensitif terhadap rangsangan, hal ini menyebabkan saya sulit ereksi maupun mempertahankan ereksi, sebab P saya hanya sensitif di sekitar kepala nya saja

Belum Hamil Setelah Menikah 3 Bulan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

sy pria umur 25 th. Sy sdh menikah 3 bulan lalu, tapi sampe skrg masih blom hamil istriku. Dulu waktu kuliah, ditempat praktek Kultur jaringan dosen sy mengingatkan jika menggunakan Laminar Air Flow (LAF) harus mematikan lampu UV (warna Ungu) jika tidak, bahaya bagi seorang laki2.. katanya bisa steril. Suatu hari ada tmen sy yg lupa buat matikan lampu UV tsb dok, dan kebetulan sy yg praktek di meja LAF tsb, sampe cukup lama diem di tempat tsb. Lalu ktika sy lapor ke dosen yg bilang sperma bisa steril karna lampu uv tadi, pas bilang nggak kok.. gpp katanya.. Jadi sy takut dok.. Apa memang bener ya sinar lampu UV itu bisa membuat sperma steril ?

Sulit ereksi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya laki2 usia 21 sudah 2 minggu ini mengalami sulit ereksi, kalau ereksi tidak keras dan juga lama, sebelumnya saya ada menggunakan tissue magic dok, apakah karna penggunaan tissue magic tersebut atau ada faktor lain dok? Dan apa yang harus saya lakukan terkait masalah ini, mohon bantuannya dok terima kasih🙏

Hubungan Seks Sehari Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau nanya saya melakukan hubungan seks sehari sblm haid kemungkinan bisa hamilnya kecil atau besar?

Tumbuh Jakun dan Suara Berubah

Info penanya: Pria, 13 Tahun

dokter umur berapakah laki laki tumbuh jakun dan setelah tumbuh jakun apakah suara berat kita berubah lagi?

Kulit Penis Tertarik Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok. Saya saat setelah melakukan hubungan seksual, kulit penis (foreskin) sering tertarik kebelakang yang menyebabkan rasa sakit & saat buang air kecil menjadi bercabang. Tapi, dalam 2-3 hari akan balik seperti semula. Apa ada tips agar tidak seperti itu? dan mungkin apa penyebabnya? dan apa yang bisa dilakukan agar tidak terulang? terimakasih

Kulup Penis Terbuka

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Saya mau tanya saat saya melakukan onani kulup saya terbuka sampai habis dan tidak tertutup apakah itu normal pada umur 16 tahun?

Penanganan priapismus

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dokter, mohon bantuannya untuk info. Dokter apa yang khusus menangani penyakit priapismus, dan rumah sakit terdekat mana yang ada layanan itu ? Dari Trenggalek Jawa Timur. Terima kasih

Hubungan Intim dengan Pakaian Lengkap

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya ingin menanyakan, mrs v dan mr p pasangan saya saling persentuhan, tetapi mau itu saya dan pasangan kami berdua di dobel celananya, saya menggunakan CD + celana legging, pasangan saya menggunakan boxer + celana pendek, lalu pada saat mr p bersentuhan, mr p ini ejakulasi, apakah akan hamil atau tidak ya? padahal hanya bersentuhan dan pada saat tau langsung di jauh kan, mohon responnya terimakasih

Penis Bengkak Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok kalo bengkak di bagian jahitan habis sunat gimana ngempesinya dok apakah ada obatnya?makasih

Pusing Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Saya berhubungan seks dengan istri,dalam waktu terakhir ini jika kami WOT, kepala istri tiba2 saja pusing,dan ini sudah yang kedua kalinya.. Apa ada yang salah dari gaya kami,tapi sebelumnya oke2 aja..

Dapatkah Hamil Jika Tidak Melakukan Penetrasi?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya kemarin menempelkan penis saya ke bibir vagina pasangan saya tanpa penghalang apapun, saya tidak mengeluarkan sperma akan tetapi ada cairan pra ejakulasi, sedang pasangan saya masih virgin dan kemarin adalah hari ke 21 setelah hari pertama haidnya yang terakhir, pasangan saya juga mengeluarkan cairan dibibir vaginanya, adakah kemungkinan hamil untuk pasangan saya walaupun tidak terjadi penetrasi?

mengenai ejakulasi dini

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok mau tanya, kenapa ya dok kepala penis saya begitu sangat sensitif ketika ereksi.. Bahkan cuma di elus elus aja bisa membuat orgasme sehingga mengeluarkan sperma. Apakah ada hubungannya dengan seringnya masturbasi? Hampir 10 tahun saya melakukan masturbasi minimal sebulan 1x.

Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya umur 23 tahun masih lajang dan belum pernah melakukan hubungan seks mau tanya beberapa minggu yg lalu saya berobat ke dokter urology karna testis saya sebelah kiri sakit setelah di cek usg ternayata ekor epididimis saya bengkak dan dokter bilang itu kerna infeksi kuman dan setelah di beri obat antibiotik selama 1 bulan sakit nya hilang yg saya tanya kan kenapa dok sekarang jadi susah ereksi mohin penjelasan nya dok dan apa yg harus saya lakukan terima kasih

Air Mani Sedikit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

hallo dok...gini dok maniq saat keluar kok sedikit..dan abis keluar mani kok kok langsung mau kencing knapa dok....trim dok

Membuat Wanita Orgasme

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok saya mau tanya. Bagaimana caranya membiat wanita/istri saya ketika berhubungan sex sehingga sekali-kali klimaks/orgasme muncrat seperti cairan putih?

Menilai Kualitas Sperma

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo bpk/ibu dokter semalam saya berhubungan intim dengan pasangan, dia mencicipi cairan mani kata dia air mani saya terasa seperti salted butter (berasa asin bercirikhas butter) apakah normal rasa itu? saya tunggu jawabanya, terima kasih

Efek Menelan Sperma

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok,apa benar sperma bagus buat kesehatan wanita?soal nya saya pernah ngecrot saat berhubngan dengan pacar saya dia selalu minum sperma saya katanya buat ksehatan apa benar dok?

Penyebab Ereksi Tanpa Rangsangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Hi, dok. Saya berumur 20 tahun. Saya merasa ada yang aneh dengan keadaan penis saya. Penis saya sering mengalami ereksi selama beberapa menit, lalu kembali normal, lalu kembali ereksi lagi, tanpa ada rangsangan seksual, selanjutnya cairan bening keluar dari penis saya, kira-kira sebanyak 1-3 tetes. Selain itu, di kulit penis saya terdapat semacam small cut sekitar 0.5 cm dan lecet melingkar dengan tampak putih seperti bekas jahitan (bukan sunat). Dahulu saya sering bermasturbasi tetapi sudah sebulan stop dan gejala-gejala tersebut masih tidak hilang. Bagaimana solusinya ya dokter? Apakah saya harus ke dokter? Terima kasih.

kedutan vagina

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam Dok. Saya punya kebiasaan untuk menonton hal yg berbau porn sejak awal SMA. Setiap menonton, saya duduk dengan posisi sedemikian sehingga saya merasakan ada kedutan di sekitar vagina (terutama saat saya merasa "puas"). Setelah kedutan itu, saya berhenti menonton. Apa yang sebenarnya terjadi ya dok ? Ternyata saya juga punya teman (juga wanita) yg seperti itu dan kami takut kami tidak perawan lagi. Tambahan, kami juga belum pernah melakukan hubungan seksual dgn pria. Terima kasih Dok

Gatal pada kelamin pria disertai bercak

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Selamat siang Dokter,,status saya duda sudah 3th lebih dn rncana saya mau mnikah,,slama menduda saya tdk prnah brhubungan sex sama siapapun... Kenapa di pangkal batang penis saya sering gatal dn di clana dalam saya slalu mninggalkan bercak sperti nanah,,trus saya minum obat Amoxan tpi blum smbuh jga...dan dulu saya pernah berobat dn konsultasi sama spesialis pnyakit kulit dn kelamin,, hasilnya sembuh,,tpi knapa skarang kok kambuh lgi,,pdahal semua makanan yg di larang tdak saya makan.. Saya mohon petunjuk dr dokter untuk pnyakit saya ini... Trimakasih...

susah punya keturunan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanyak dok knapa saya susah x punyah keturunan dok itu sebap nya apa dok

Penis Bengkok, Normalkah?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau bertanya.Mr P saya bengkok kebawah tapi saya masih diusia remaja apakah akan menjadi masalah dok? Dan apa penyebabnya? Serta cara mengatasinya bagaimana dok? Terima kasih atas perhatiannya dok

Seks Oral dan HIV

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya baru pertama kali melakukan oral sex dan saya melakukan oral sex dengan orang yang mungkin sudah berkali kali melakukan oral sex dan hubungan badan dengan orang yang berbeda beda, jadi pertanyaan saya di sini dok berapa persen saya bisa terkena HIV/Aids dan berapa persen penularan HIV/Aids terjadi ketika melakukan oral sex, juga berapa persen yang penularan dengan orang yang baru saja melakukan sex. Terimakasih sebelumnya dok

Nyeri Perut Bawah Saat Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

ciang dok...tny ea dok...kenp ea dok akhir2 ni ug setiap x abis berhubungn ug prut sbelah kann bwh dan bag dubur y ug ters skit...kenp ea dok.....tp skt y cm bentr stelh tu hilng...dan norml lg...tlong ea dok untuk saranny...mkch

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 28 Tahun

bagaimana cara menambah ukuran kelamin pria dlm ilmu kedokteran?

Berhubungan Seksual Tanpa Ejakulasi Dalam Vagina

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dok, mau nanya nih. Saya dan pasangan saya melakukan petting, keduanya memakai pakaian lengkap. Saya dan dia sama2 menggunakan celana dalam dan celana sepak bola. pasangan saya melakukan ejakulasi pada saat petting. kami berdua tidak ada yang tau apakah semen dari pasangan saya menembus celana saya. kalau begini, apakah bisa terjadi kehamilan?

Penyebab Testis Bengkak

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Selamat malam dok, saya Dimas usia 16 tahun, saya ingin bertanya, mengapa pada bagian atas testis saya (sekitaran batang penis bagian kiri) terasa ada yg bengkak diikuti rasa nyeri. Sebelumnya pada bagian bagian lain sekitar bawah perut terasa ada bentol yg dirasa gigitan serangga, namun pada bagian atas testis ini bengkaknya tidak seperti bentol, tp bengkak dengan area yg lumayan luas dan agak terasa kaku. Apakah ini penyakit atau apa dok? Soalnya saya kira ini bekas ggitan semut atau tungau tp knpa bengkaknya beda, sekian trims.

Sakit setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, Kenapa setelah berhubungan terasa sakit&perih, vgna jga kering, dan ketika mau buang air kecil terasa perih,sakit. Apa tidak cocok KB atau ada penyakit lainnya. Karna bb saya susah nambah. Kurus Sya ibu menyusui Mohon jawabannya 😊

Mimpi Basah Dua Kali

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat sore dok, saya mau menanyakan, kenapa ya hari ini sayaa Mimpi Basah udah 2 kali, apakah ini normal, soalnya saya 1 bulan lagi umur saya sudah 18

onani dan fertilitas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya onani sejak SD sampai sekarang( meski frekuensinya sudah tidak terlalu sering) apakah saya masih bisa memilki keturunan jika sudah menikah kelak?

Air Mani Keluar Terus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

knp ya dok kalo tidur suka kluar air mani terus

Ejakulasi Cepat

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Salam dok, saya pria beristri umur 32 tahun, mempunyai buah hati yang sekarang berusia 4 tahun, masalah yg saya alami sdh setahunan hubungan seks ku kurang memuaskan, karena cepat sekali keluar spermanya (5 menit) sebelumnya normal2 saja, apa yg sebenarnya saya alami dan mohon solusinya, terima kasih dok.

Kebiasaan Onani Berpengaruh Pada Berat Badan?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya mempunyai kebiasaan buruk.yaitu onani setiap harinya 1 kali..dan saya juga memiliki berat badan yg sangan kurang,padahal saya sudah mencoba makan banyak setiap harinya.. Bagaimana cara menghilangkan kebiasaan buruk onani tersebut? Dan apakah berat badan saya bisa naik kalau saya berhenti melakukan onani?

Kemungkinan Hamil Setelah Miss V Disentuh

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya izin bertanya, saya remaja usia 18th. Kemarin sktr akhir april saya melakukan petting dg pcr saya. Pcr saya memegang miss v saya, ttpi tangannya bersih tidak ada sperma. Slma bulan april kemarin saya belum haid, seharusnya saya haid sktr tanggal 22-23 tidak teratur. Saya sudah tespek bbrp kali hasilnya negatif. Oia selama bulan april kmrin juga saya susah tidur, kadang waktu tidur saya jam 2-3 malam yg terbilang insomnia. Saya malah tambah kepikiran dan takut, selama ppadiuasa ini saya jadi tak nafsu makan dan terkadang enek dan ujungnya muntah. Saya semakin takut dan banyak pikiran, karena saya tak kunjung haid sampai sekarang. Apakah itu peyebab kehamilan dok?

Berhubungan intim menggunakan kondom?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok aku ingin bertanya ketika berhubungan intem mengunakan komdom penyebapnya apa dok

Penyebab Spermatorrhea

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi Dok, saya mau tanya. Tadi baca artikel disini soal "Katup Sperma Bocor". katanya gejala nya pusing dan gangguan kejiwaan : "Gejala dari spermatorrhea: Air mani (semen) menetes-netes. Konstipasi SAKIT KEPALA DEPRESI Kurang konsentrasi Nyeri punggung Nafsu makan berkurang Menjadi sering menyendiri." Itu kenapa Dok ? Kan tidak kena kanker otak Dok, tidak kena stroke, tidak terbentur di kepala. Tapi sperma menetes kalau dibuat ngeden. "tapi Kenapa kok menyebabkan PUSING, DEPRESI, dsb ???" Terima kasih sebelumnya, salam

Disfungsi Ereksi saat Berhubungan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

permisi saya mau bertanya, kelamin saya tidak bisa ereksi saat mau berhubungan lawan jenis, tp kalo sendiri bisa. penyebab nya apa ya?

Sperma Terkena Air, Apakah Masih Hidup?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau bertaya kalau sperma terkena air asin apa ka sperma dapat hidup?? Trimakasi sebelumnya dok

visum setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Apakah setelah melakukan hub sex 7 hari dpt diketahui melalui visum?tks

Ejakulasi di Luar, Sebabkan Hamil ?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok saya mau bertanya saya dan pasangan saya waktu itu tidur bareng dan berpelukan posisi berpelukan nya saya di bawah sedangkan pasangan saya di atas. Tanpa di sengaja pasangan saya mengerluarkan cairan di penis nya apakah saya hamil dok? Padahal saya saat berpelukan berpakaian lengkap tidak berhubungan intim. Kejadian tersebut saat haid terakhir saya apakah saya hamil dok tapi kami tidak berbuat hubungan intim dan cairan yg keluar dari penis pasangan saya itu apa?

Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok sebelum saya menikah setiap bangun tidur pagi selalu ereksi,to kok sesudah menikah jarang ereksi..bahaya nggak dok?

Air Mani yang Normal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Air mni saya ber butir butir pisah dan pas saya kencing ikut kluar bening namun kecil kecil..bisa mintak pnjelasannya dan obatnya apa

Seputar Senam Kegel pada Pria

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Menekan otot kegel saat sprema mau keluar agar sprema tidak keluar(masturbasi) seberapa besarkah pengaruhnya dok ?

Agar Kualitas Sperma Membaik

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok saya mau tanya apa ada suplemen yg direkomendasikan dokter untuk kesuburan seperma.. Karena saya merasa seperma saya encer... Kalo ada apa nama suplemennya... Dan apa dijual di apotik... Mohon informasinya dok...

Bekas Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya. Apa abis melakukan sex ada berbekas ya? Dan dalam waktu hal melakukan ya itu pas beberapa Minggu atau beberapa hari? Dan bagaimana caranya untuk menghilangkan effeknya abis melakukan ses tersebut. Terimakasih

Sperma

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat malam doc. Saya jepi. sudah punya anak 1 usia 8 thn. Maunya nambah momongan, tapi selama 2 tahun istri tidak kunjung hamil. Padahal sudah tidak istri sdh tidak kb dan Haid lancar 28 s/d 30 hari. Setelah melakukan tes sperma, dan sebelumnya sdh puasa berhubungan selama 3 hari. hasilnya, sperma yg akan membuhai sel telur tidak ada alias 0. 1. Apakah penyebanya sperma yang bertugas membuhai sel telur bisa 0. 2. Apakah masih bisa ada harapan untuk kembali normal. Terima kasih.

Bolehkah Konsumsi Jamu Kuat?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok sya mau bertanya tentang amankah mengkonsumsi jamu kuat.(bukan obat kuat) Saya sebagai suami ingin mengimbangi gairah sex sang istri. Yg orgasme nya lebih lama. Kadang saya beli jamu kuat n saya puas. Mampu bertahan lama. Saya minum yg kadang tidak pasti kadang 2minggu 1×. Kadang beli yg seduh kadang beli yg bentuk kapsul.

Ereksi Penis Kurang Keras

Info penanya: Pria, 25 Tahun

gini dok senin tgl 15 april malam hari saya liat video hot lalu muncul perasaan bersalah dan berjanji dalam hati gak akan liat yg gituan lagi, selasa pagi pas bangun tidur penis saya tidak ereksi dan saya coba rangsang tapi tetap juga tidak tegak, sore harinya saya melkukan perjalann dari jogja ke ciamis (bus) dan nyampe di ciamis tengah malam lalu saya tidur dan pas bangun tidur penis saya ereksi tapi lembek, kamis pagi harinya sama, jumat pagi pas bangun tidur penis saya ereksi agak keras, sabtu pagi pas bangun tidur lembek lagi. minggu pagi pun sama, pas minggu malam saya coba rangsang menggunakan tangan lalu ereksi dan keras lembek lagi saya rangsang lagi dan ereksi keras lagi, lalu saya bawa tidur. senin pagi hari pas bangun tidur lembek lagi, sore harinya saya coba rangsang agak keras lagi, trus selasa pagi pas bangun tidur (hari ini) lembek lagi dan saya coba rangsang tapi penis gak keras malah lembek. kenapa ya dok dan apa solusinya terbaiknya?

Tidak Penetrasi, Mungkinkah Hamil?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dok sy mau tanya apakah bila seperma di keluarkan di dalam dubur bisa hamil ngga dok ya makasi dok

masturbasi pada wanita

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Malam dok ,,begini saya sering menekan" kemaluan saya lalu mengerakkan kaki kebiasaan saya seperti itu sejak sd saya blm pernah hubungan seksual setelah melakukan lalu capek berkeringan lalu ngantuk,,kenapa ya seperti itu ? Saya jg tdk tau penyebabnya

Vagina Berdarah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya baru 8 bln menikah, blm mempunyai anak, dari awal tdk pakai Kb dan saat berhubungan pun tdk pernah pakai alat kontrasepsi. Saat ini saya sedang khawatir karna vagina saya mengeluarkan darah seperti darah mens tp tdk bnyk, padahal tgl mens saya masih lama, ini sudah berlangsung 4 hari, kira kira kenapa ya dok??

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 1997 Tahun

Dok saya mau tanya , 6 jam setelah saya berhubungan intim , saya keluar darah seperti darah haid, namun waktu haid saya masih 2 Minggu lagi , apa artinya dok

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 1997 Tahun

Dok saya mau tanya , 6 jam setelah saya berhubungan intim , saya keluar darah seperti darah haid, namun waktu haid saya masih 2 Minggu lagi , apa artinya dok