Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Nyeri Kaki Kanan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Mau tanya dok.... kaki kanan saya sakit terasa sampai di panggul

Sering Nyeri Sendi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat pagi dok.. izin bertanya.. sudah beberapa bulan terkhir saya merasakan sakit nyut-nyut pada persendian khususnya tubuh bagian kiri pada sendi jari kaki, jari tangan, siku dan lutut. rasa nyut2 ini terasa sekali pada saat santai tanpa aktifitas terlebih pada saat tidur malam.. terimakasih dokter mohon solusinya🙏🏻

Sakit Kepala Setelah Kecelakaan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

pa dokter sy mau tanya sebulan yg lalu sy pernah jatuh dari motor kepalanya membentur pagar. kepala sy diatas tengah agak benjol sedikit,bila di pegang agak sakit, bagaimana penangannya ! dan obat apa untuk menghilangkan rasa pusing dan sakit kepala.!

Olahraga Pasca Operasi HNP

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Halo dok, Pada bulan Mei lalu saya operasi HNP di L4-L5. kapan saya bisa aktivitas normal kembali terutama olahraga bola voli. Atau mungkin tidak boleh sama sekali seumur hidup?

Leher Terasa Kaku dan Tegang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok kenapa leher saya terasa kaku dan terasa tegang

Cegah stroke kembali

Info penanya: Pria, 57 Tahun

untuk mencegah terkena stroke kembali, adakah solusinya..misal pantang makanan tertentu ?? terima kasih..

Sisa stroke

Info penanya: Pria, 57 Tahun

sisa akibat stroke yaitu kebas-kebas , kaki kanan terasa berat, tangan kanan terasa kaku, kedua telapak kaki terasa kemranyas, sudah fisioterapi pijat listrik, pijat manual dan akupuntur tetapi belum sembuh, adakah solusinya ?? terima kasih..

Sakit kepala sebelah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

hallo dok, izin bertanya daya dr hr kamis pekan lalu sakit kepala sebelah kiri, rasa sakitnya kadang hilang kadang muncul. itu kenapa yah dok?

Pusing Saat Melihat HP

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Ibu saya memilikii keluhan pusing hingga menyebabkan rambut rontok,kepala pusing jika melihat cahaya handphone dan disertai pilek, kondisi tersebut sudah dialami selama seminggu. Kira kira menurut dokter ibu saya kenapa ya? Terimakasih

Nyeri Pergelangan Tangan dan Kaki

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat pagi dokter, saya mau tanya ibu saya mengalami gejala kaki dan tangan bila di tekuk itu terasa sakit, kadang kala membuat ibu saya tidak dapat berjalan saya udah memberi beberapa obat di apotik terdekat tetapi hasil yang di dapat tidak sesuai dengan harapan hingga suatu hari ibu saya terapi dan hasil nya cukup memuaskan, tetapi setelah terapi selesai, pagi hari setelah bangun tidur ibu saya merasakan rasa sakit kembali pada pergelangan tangan dan kaki saya harus dilakukan ?

Sakit Kepala Migrain dan Mata Berasa Mau Copot

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok kenapa saya sering merasa sakit kepala terkadang migrain tapi sangat sakit sampai mata berasa mau copot ya ?

Epilepsi Boleh Vaksin COVID?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Epilepsi siang dokter, saya mau tanya saya memiliki riwayat Epilepsi itu boleh Atau di vaksin covid 19 dan ada efek samping kalau di vaksin ? Terima Kasih

Tangan Kesemutan

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Tangan sering kesemutan

kenapa Nyeri Saat Menekan Ujung Pelipis?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

halo dok, saya ingin bertanya, bagian atas alis pojok dekat pelipis jika ditekan kok sakit pusing gitu ya dok, tapi kalo gk di tekan normal, kira2 itu kenapa ya dok. terimakasih

Sakit Kepala dan CT Scan Kepala

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Selamat Pagi Dok, Saya ingin berkonsultasi, saya sering sekali merasakan sakit kepala yang hebat dan beberapa hari yang lalu sya melakukan CT Scan tanpa kontras pada kepala dengan hasil nya adalah : - Acute multiple lacunar infark pada basal ganglia bilateral dan pons - Miid brain edema Bisa di bantu dok mengenai penjelasan dari kesan tersebut? Terima kasih banyak atas bantuan penjelasannya dok.

Tangan dan Kaki Kesemutan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok, saya mau tanya di kedua kaki dan tangangan saya kok sering kebas dan kesemutan, itu gejala apa ya.

Sakit Kepala Kiri Dahi di Atas Alis

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Sore dok,dengan fatoni dari jakarta.. Ingin bertanya,jika sakit kepala terjadi di saat seperti terjadwal jeda habis sarapan itu di sebabkan karena apa ya dok? Sakit kepala yang di rasakan isteri saya,letaknnya di sebelah kiri dahi tepatnya di atas alis. Terima kasih dok itu saja yang saya tanyakan terima kasih

Sakit Kepala dan Nyeri Leher Belakang

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Saya sedang mengalami nyeri pada leher bagian belakang sakit kepala dan sering mual kira2 kenapa ya dok.?

Pusing dan mual

Info penanya: Pria, 34 Tahun

saya sudah negatip dari covid tapi suka kepala pusing sekali dan mual2. apa penyebabnya

Mengatasi Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok.sya mau tanya..akhir2 ini kepala saya sering sakit kyk ketarik2 gtu d bagian kiri bawah kadang2 juga d bagian kanan..sakitnya itu sampai 10menit an itu tiba2 gk tau pas lagi apa aja..gmn solusinya??

Sakit Kepala dan Cara Mengatasinya

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Kepala saya pusing sudah 3 hari berturut" sudah dikasih paracetamol tetapi sekejap sudah umat lagi, dan badan tersa lemas, tetapi tidak demam, itu kenapa ya dok?

Pasien Stroke Mudah Mengantuk

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Halo dok Apkh pasien stroke selalu di sertai dgn batuk? Dan knp selalu bawaannya tidur?

Nyeri Pinggang Hingga Telapak Kaki

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya mengalami sakit pinggang hingga ke telapak kaki, rasanya nyeri dan sakit sekali. Penyakit apakah yang saya alami ini dokter? dan bagaimana cara mengobatinya? Terima Kasih....

Gangguan Saraf

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat Malam. Dokter saya ingin bertanya, saat ini telapak tangan dan jari saya terasa sangat gerah sampai belakang kuku. Dan ini membuat saya tidak nyaman. Telapak tangan saya tidak berkeringat yang basah, dan terasa tidak panas/hangat, namun saya merasa telapak tangan saya sangat gerah sehingga selalu saya kipasi. Apa ada gangguan saraf ya Dok? Mohon saran penanganannya. Terimakasih

Penyebab Badan Kedutan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

selamat siang dok. saya mau tanya, sudah 2 bulan lamanya saya berhenti ngegym, sekarang kok badan saya berkedut semua ya? tapi kedutannya hilang timbul terus (kadang di lengan, telapak tangan, telapak kaki, kaki, dada, perut, dan punggung) itu kenapa ya dok? apakah itu dampak penyusunan otot karena tidak ngegym lagi? mohon bantuannya dok Terimakasih.

Seputar Nyeri Telapak Kaki

Info penanya: Pria, 27 Tahun

selamat siang dok maaf megganggu kesibukan nya saya inggin bertanya perihal rasa sakit yang berada di telapak kaki sy di bangian tengah hampir setiap hari sy alami rasa sakit di telapa kaki saya(tepat di tengah telapak kaki) setiap bangun dari istirahat di pagi hari atau pun banggung sehabis duduk di kurisi telapak kaki saya terasa sakit di bagian tengah apapun pun saat berjalan hall ini sudah saya rasa kan hampir setiap hari di kala bangung tidur atau pun istirahat duduk di kursi apakah ada cara untuk menghilangkan rasa sakit di telapak kaki saya ini dok maaf meganggu dan terimakasih

Perubahan Perilaku Akibat Stroke

Info penanya: Wanita, 56 Tahun

Dok ibu saya kan mengalami serangan stroke nah setelah di rawat beberapa hari di rumah sakit beliau jadi susah berpikir jadi apa yang dia ingin ucapkan di otak tuh engga bisa diucapin jadi daya ingat nya pun hilang sebagian,jadi ibu saya kaya anak kecil lagi, kenapa yahhh dok apa itu pengaruh stroke apa pengaruh obat rumah sakit saya jadi bingung harus bagaimana

Neuralgia Trigeminal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mata suami saya merah seperti iritasi di bagian kanan bawah, dan sakitnya sampai ke tulang pipi serta gigi. Itu kenapa ya dok? Sudah di berikan obat tetes mata, tapi tidak kunjung membaik

Penanganan epilepsi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Doketer saya ingin bertanya bagaimana caranya menyembuhkan penyakit epilepsi nokturnal, dan bagaimana penanganannya,dan apa yg harus dilakukan terimakasih

Kesemutan Separuh Badan

Info penanya: Pria, 57 Tahun

Rasa nyeri dan kesemutan di lengan kanan atas serta kesemutan , rasa kemranyas di kedua telapak kaki serta rasa kaki kanan berat ( serasa ada tambahan 5- lima- kilogram ) memang sebelumnya akibat kadar gula darah 394 dan kadar kolesterol 296..sudah fisioterapi sebanyak 20 kali baik secara pijat listrik, manual dan akupuntur, tetapi kok belum sembuh sampai saat ini..adakah solusinya..tks..

Migrain Hingga Pandangan Kabur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

saya seorang pelajar. saya mempunyai migrain sejak tingkatan 3 dan menjadi teruk semasa di universiti dengan berlaku sebulan sekali. Sejak 2020 apabila belajar sambil online, saya migrain saye menjadi teruk sampai setiap hari, dan saya pernah sekali mata sebelah saya menjadi kabur. dan bahagian kepala saya sakit di pada mulanya di bahgian depan tepi kepala, sekarang sakit di belakang kepala. apakah tandanya doktor?

Kepala Terasa Berputar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sudah 3hri ini kepala saya kliyengan dan terkadang seperti berputar

Sakit Kepala dan Cara Atasinya

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok , saya telah sembuh dari covid, tapi kq masih sakit kepala terus y Solusi y apa dok

Sakit kepala seperti ditusuk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok ibu saya tadinya sakit udah periksa terus sembuh, setelah 3 harian, beliau sakit lagi katanya kepalanya seperti ditusuk paku gitu, badan menggila terus udah ada semingguan lebih, ini udah 2 hari susah makan, disuruh periksa ke dokter lagi nggak mau takut uang habis obat gak cocok lagi gitu, solusi baiknya dong dok, kasian ibu saya, terimakasih 🙏

Tangan dan Punggung Sering Kebas

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

bagian punggung sebelah kanan bahkan sampai tangan kanan suka sakit terasa kebas

Tangan dan Jari Linu Saat Digerakkan

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

dok, tangan kiri saya bagian punggungnya bengkak keselo, karena posisi tangan yg gak ergonomis saat bekerja dengan laptop. Sudah di gosok counterpain dan arak gosok juga tapi tetap linu. Tangan dan jari-jari nyeri dan linu saat digerakkan. Bgmna cara pengobatannya?

Kepala pusing sebelah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok knp saya pas menghirup udara dingin kepala saya pusing di sebelah kiri?..

Sakit kepala, kejang, hilang ingatan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Sore dok ma'af ada yank mau saya tanyakan suami saya sudah 2tahun ini dia sering merasakan sakit kepala matanya merah terus tiba2 dia suka kejang2 dan dia juga suka tiba2 bertingkah aneh kaya orang yank lupa ingatan gitu terus gk lama dia sadar lagi dan dia gk ngerasa dan gk tau apa yank sudah terjadi dan d alaminya itu penyakit apa iya dok dan ada kelainan apa pada suami saya? mohon penjelasannya dan mohon d jawab makasih

Faktor risiko stroke

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

selamat sore dok, saya mau bertanya, jika sesorang terkena stroke tapi tidak memiliki riwayat resiko, namun saudara kandungnya memiliki riwayat hipertensi. Apakah itu merupakan salah satu faktor stroke, mengapa ?

Kepala Sebelah Kanan Ngilu?

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Kenapa kepala sebelah kanan saya kalau disentuh rasanya ngilu dok, apa pengaruh dari bisul dileher saya ya dok. Terima kasih.

Nyeri Pinggul Menjalar Ke Kaki

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo Dokter, saya perempuan usia 24th lajang, saya mengalami nyeri pinggul sampai ke kaki sebelah kiri, jika menunduk / jongkok/ bangun dari duduk rasanya sangat nyeri sekali. Rasa nyeri tersebut sudah di rasakan hampir 2 minggu. Apakah ada obat atau saran yang dapat mengurangi rasa sakit tersebut dok ?

Tangan Kesemutan

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

tangan saya suka kebas dan kesemutan, obat nya apa ya?

Nyeri Lutut dan Telapak Kaki

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Selamat Siang, Dokter. Ibu saya berusia 42 Tahun, sudah setahun mengeluh nyeri lutut dan telapak kaki. Sehingga kesulitan saat berdiri duduk di bawah. Ibu saya nampak berjalan seperti "penguin", tidak nampak pembengkakan dan kemerahan pada area lutut dan telapak kaki. Cek kolesterol dan asam urat terbaru nilainya normal. Selama ini telah melakukan pemeriksaan rontgen dan MRI hasilnya baik. Dari dokter tulang tidak ada masalah. Dokter yang sudah dikunjungi dari dokter saraf mendiagnosis plantar faciitis diberikan obat diclofenac potasium untuk penghilang nyerinya. Namun bila tidak minum obat akan kaku dan nyeri. Apakah obat itu menjadi ketergantungan? Apakah ada obat atau tindakan yang bisa menyembuhkan? Apakah boleh mengkonsumsi diclofenac pottasium dengan suplemen glukosamin? Atau saya harus ke dokter bagian apa untuk meminta rekomendasi suplemen? Terima Kasih

Pusing Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

saya selalu pusing tanpa henti mulai dari selama pandemi

Nyeri Kepala Terasa Tegang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,kepala saya biasa terasa tegang,dan saat saya berdiri,penglihatan saya langsung hitam

Nyeri Kaki Paska Jatuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, kan seminggu yg lalu saya jatuh dri motor dan lukanya agak dalam sekarang udh mulai kering tpi knp klo buat jalan masih sakit bgt ya dok?

Sering sakit kepala

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

kenapa saya sering kali merasakan kepala sakit, sakitnya sanggat mengganggu aktifitas saya, apa yang harus saya lakukan

Tangan kesemutan

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Selamat Siang dokter sudah hampir 4 bulan ini tangan kanan dan kiri saya sering kesemutan apakah karena faktor kurangnya saya berolah raga, atau faktor karena kolestrol mohon penjelasannya, terima kasih

Low Back Pain

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Selamat Pagi Team Klikdokter, Kalau di bolehkan saya berkonsultasi, Sejak usia menginjak 40 tahun saya merasakan pegal pinggang bagian belakang, dan pegal di betis sepanjang hari kiri dan kanan, yang sudah saya lakukan saya mengunjungi dokter bagian syaraf di rontgen mengatakan bahwa ada kekakuan tulang punggung saya dan menjalani fisio terapi kuarng lebih 2 tahun, dan menjalani fisio terapi 2 x 1 minggu, dengan terapi di sinar dan di lakukan relaksasi dengan petugas dari fisio terapi, setelah 2 tahun menjalani fisio terapi, dokter saraf menyarankan untuk disuntik di are pungung saya di area tulang yang kaku , tetapi saya tidak melakukannya. Sakit yg saya rasakan hilang Ketika minum Diclofenac Sodium Ketika merasakan sakit. Terkadang Ketika saya merasakan sakit saya melakukan relaksasi seperti yang di lakukan petugas fisio terapi secara mandiri dan masih saya lakukan sampai hari ini, usia saya sekarang 43 th. Untuk informasi sebelumnya saya bekerjsa sebagai guru dimana kegiata mengajar mengharuskan saya banyak bergerak Ketika di depan kelas, sejak umur 34 th saya bukan sebagai pengajar lagi, dan kegiataan saya sekarang banyaknya duduk di office, diamana Gerakan saya monoton setiap hari Yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah yang saya alami ini ya dok ? 2. Apakah Diclofenac Sodium aman di konsumsi setiap merasakan sakit ? 3. Apakah saya harus mengunjungi penyakit dalam untuk keluhan saya alami ? 4. Apa yang saya harus lakukan untuk mengobati dan menghilangkan gejala pegal di pinggang dan pegal di betis kiri dan kanan saya ? Terima kasih sebelumnya adjie

Kesemutan pada Tangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

selamat siang dok, saya mahasiswa umur 20 tahun, mau tanya belakangan ini telapak tangan saya sering nyeri pada bagian bawah jempol, sela jari jempol dengan jari telunjuk, dan bawah jari kelingking. juga disertai dengan kedutan pada jari-jari saya, dan ini sudah berlangsung selama 4 minggu, kadang tangan saya juga sering kesemutan, tetapi kesemutan tersebut hilang jika saya meluruskan tangan saya. dan dulu keluhan saya ini berawal dari keseringan main hp. apakah keluhan saya ini bisa sembuh dok?

Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Siang dok, saya dari pertengahan 2020 suka sakit kepala belakang dan akhir akhir ini malah sering bisa jadi setiap hari. Kadang bagian kanan belakang kadang ke kiri. Saya juga menjadi pelupa dan suka kebingungan, Tremor, perubahan mood saya juga tiba tiba berubah. Itu kenapa ya dok?

Hematoma Pasca Kecelakaan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter 2 hari lalu saya habis jatuh dari motor dan kepala saya terbentur... Tidak lecet cuma lebam dan sakit.saya periksa ke dokter katanya ad pembekuan darah d kepala.ini gimana ya maksudnya?? Apakah berbahaya

Penyebab Kesemutan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Selamat malam, saya mau bertanya, di dada atas sebelah kiri, dekat tulang bahu, berasa mati rasa sedikit, seperti kesemutan ringan, tapi jg berasa agak sedikit mengembang, beda dengan yg kanan. Kira2 kenapa ya? Tidak terasa sakit sama sekali. Cm sdh 1 mggu, saya mulai khawatir, krn saya perokok. Terimakasih sebelumnya.

Sering Pusing

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya mau tanya dok. kenapa ya saya selalu pusing pada hari" tertentu dan pengennya marah" mulu, akibatnya orang lain jadi sasaran amarah saya, itupun setiap hari sabtu dan minggu, kadang" pusing ga karuhan,

Tangan Kanan Sering Kram

Info penanya: Pria, 55 Tahun

Dok saya punya masalah di tangan kanan saya,saya sering mengalami kram dan kesemutan mulai dari bahu sampai ke telapak tangan,kalau tangan kiri tidak apa apa.Ini di mulai sekitar 1 bulan lalu' Saya sudah memriksa gula darah dan kolesterol di lab dan menurut Dokter masi normal,kira kira apa Penyebabnya Dok???

Seputar Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Sudah 2 hari ini saya merasa sakit di bagian belakang kepala dekat leher dan telinga bagian kanan, dan sakitnya bertambah saat malam. Ditambah badan saya sangat lemas

Apa suplemen Otak untuk Daya Ingat?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

halo dok, saya mau menanyakan suplemen vitamin untuk keseimbangan otak dewasa dan membantu daya ingat saat beraktivitas itu apa yang sangat rekomendasi? bagaimana prosedur pemakaiannya yang dianjurkan?

Perawatan Pasca Stroke

Info penanya: Pria, 44 Tahun

istri saya terkena strom yg ke 2...yg pertama hanya tangan kanan setelah sembuh sembuh pindah ke tangan kiri ma kai kiri .strok yg pertma berjalan 1 tahun wes enkkan dan untuk struk yg ke2 ini uda berjalan 10 bulan gk bisa jalan sampai sekarang...mohon pecerahannya untuk perawatan dan pengobatannya...saat ini kosumsi v-pro dan afiapro...trima kasih sudah baca keluhan saya dan mohon jawaban ...

Menderita Migrain

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Mengapa saya sering mengalami keluhan migrain ketika capai dan badan sakit semua dan nyeri di daerah pelipis ?

Mengatasi Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya sering mengalami sakit kepala terus-menerus,sudah di obati dengan obat sakit kepala tapi tetap aja kambuh,,,sakit sekali rasanya kalau pas kambuh,kadang hanya di satu tempat saja,tapi kadang di semua tempat terasa sakitnya...saya juga susah konsntrasi..kira-kira kenapa ya dok?makasih atas perhatiannya....