Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Pandangan Berputar dan Mual

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Dok saya mau tanya obat untuk gejala kalau pandangan berputar putar,mual/Muntah dan apa penyakitnya?

Keluhan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 55 Tahun

Asalamualaikum Dok , ibu saya sakit kepala , rasanya pandangan matanya muter2, sudah minum obat darah tinggi , dan vertigo tetep gak mempan , sarannya obat nya yg baik gmn dok ?

Penyebab Migrain

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

salam dok, sejak sekolah menengah dulu saya mulai sering sakit kepala sebelah. awalnya bisa diatasi tanpa obat dan dibawa tidur, lama-kelamaan harus mulai dengan obat. saya coba obat dari pukesmas tidak ampuh, akhirnya saya coba bodrex migra dan ampuh. Tapi satu tahun belakangan ini sakit kepalanya makin sering terjadi, terkadang minum obat dan dibawa tidur juga gak ngefek lagi. bahkan terkadang saya konsumsi dua tablet bodrex diselangin beberapa jam. 2 bulan belakangan ini malah udah enggak mempan lagi. kira-kira apa ya dok penyebabnya? dan gimana cara ngatasinya?

Nyeri kepala belakang

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat sore dok, Saya adalah seorang pelajar SMA yang saat ini bersekolah secara online, dan tentu beraktifitas di hadapan layar laptop dan smartphone setiap hari. Tiga hari belakangan ini, kepala saya terasa pusing dan nyeri seperti tegang, dan kadang menjalar ke daerah mata. Pusing yang di rasakan sangat berat sekali. Sebelumnya, saya memang mengalami sakit di bagian kepala belakang sejak 7 atau 8 tahunan yang lalu. Rasa sakit ini kadang muncul dan kadang hilang. Orang tua saya bilang kalau saya kurang olahraga, padahal saya selalu olahraga seminggu 3 kali. Kira-kira saya kenapa ya dok? Terima kasih untuk jawabannya.

Seputar Brain Fog

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore, dok. Saya mau tanya, kenapa ya akhir-akhir ini saya sering banget ngerasa gabisa fokus dan kepala serasa melayang-layang. Terus jadi linglung dan lupa sama semua hal. Apakah itu sejenis brain fog? Lalu cara mengatasinya bagaimana ya, dok? Terima kasih

Telapak Tangan dan Kaki Seperti Tertusuk Jarum

Info penanya: Pria, 20 Tahun

telapak tangan saya dan kaki bagian bawah saya serasa tertusuk jarum itu kenapa ya dok?

Penyebab Sakit Kepala Hingga Ke Mata

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya dua hari ini kepala saya sakit bagian depan dekat mata sampai mata saya sebelah kiri nyeri kalo di kedipkan. Apa itu pengaruh dari keseringan begadang? Makasih dokk

Mengatasi Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Sudah hampir satu bulan saya mengalami sakit kepala bagian belakang, kadang di bagian kiri kadang pindah ke kanan (bagian belakang). sudah berobat dan konsultasi ke dokter dan di beri obat. ketika dalam masa pengobatan sakitnya hilang atau reda. tapi setelah itu muncul lagi. saat ini saya hanya konsumsi obat untuk penghilang rasa sakit. memang sakitnya tidak begitu parah-parah amat, tapi ini cukup mengganggu., apa lagi kalau saya duduk lama di depan laptop. Karena itu saya mau tanya apakah ada obat herbal yang bisa di ramu untuk di minum atau pengobatan dari luar ( bukan minum)? atas jawabnya saya ucapkan terima kasih. Salam !

Seputar Vertigo

Info penanya: Pria, 22 Tahun

hallo dok, sudah 2 hari ini saya merasa pusing dan mual hingga muntah setiap kali saya berpindah arah atau posisi tidur. sebelumnya saya memang pernah terjatuh hingga pingsan karena saya langsung berdiri saat bangun tidur dan menyebabkan ada sedikit benjolan dikepala saya. saya ingin bertanya gejala penyakit apakah yang saya alami? bagaimana saran dokter untu saya?

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat pagi/siang/sore/malam Dok, Gini Dok, saya sejak dua hari lalu kepala tuh pusing bgt, letaknya di bagian atas tengah. Posisiin kepala berbaring makin pusing, tengkurap juga pusing, trus kalo kepala banyak gerak juga pusing, begitu pula kalo dari duduk ke diri trus jalan kerasa banget pusingnya. Sebenernya saya udah biasa dgn rasa pusing ini, tapi kali ini yg gak bikin biasa tuh sampe berhari-harinya itu. Saya coba tidur siang, bangunnya sama aja pusing, trus malamnya saya coba tidur lebih cepet dari biasanya, dan bangunnya malah justru tambah pusing. Tidur semalaman berasa kaya setengah sadar gitu karna sambil ngerasain sakitnya kepala. Udah coba minum ini itu, dan hasilnya zonk. Begitu Dok, Terimakasih sudah berkenan membaca ini, dan terimakasih sebelumnya untuk jawaban Dokter.

Leher dan Punggung sering Pegal

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok, kenapa bagian belakang leher dan bagian dibawah pundak saya sering pegal" ya dok? trus saya juga sering mengantuk padahal saya tidur 7/8 jam perhari kadang 9 jam

Kleyengan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

kliyengan

Rasa Kebas Pada Jari

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dr saya jari saya lately rasa kebas tapi 3 jari sahaja. tangan kiri. apa kah punca yang menyebabkan berlakunya perkara ini

Kepala sakit?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

kepal sakit

Konsumsi Kucai dan Epilepsi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Apakah ada pengaruh dari kandungan nutrisi pada KUCAI terhadapa pengidap penyakit epilipsi. Sebab saya dulu kalau makan daun kucai sering terjadi kejang-kejang saat tidur. Dan Alhamdulillah steleh tidak lagi mengkonsumsi daun kucai, penyaki tersebut tak pernah kumat lagi...

Keluhan Sakit Kepala Terus-Menerus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sakit kepala tidak kunjung hilang

Sulit Konsentrasi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam dok,saya mau tanya ... Kepala saya ga bisa mikir,kenapa ya dok ? Terima kasih

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok.. Saya sudah 3 hari sakit kepala bagian atas tidak sembuh-sembuh, jika digerakkan dengan gerakan cepat itu sakit dok.. kalau saya jengut/narik seluruh rambut saya terasa enak dan nyerinya berkurang, itu kenapa ya dok apakah sakit kepala biasa atau sudah kena saraf? Terimakasih

Sakit Kepala Sebelah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok, jadi sudah beberapa hari ini saya sering merasa sakit kepala dibagian kanan sampai ke telinga yg menyebabkan saya sulit konsentrasi dan agak sensitif terhadap suara dan juga cahaya. saya juga jadi mudah sekali kelelahan bahkan bisa sampai tertidur seharian penuh karena merasa lemas, dan saya juga merasa haus yg berlebihan dok. apakah gejala yg saya alami ini adalah gejala yg normal atau bagaimana dok? mohon dijelaskan.

Pusing Berputar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok kepala saya terasa terputar dan Mual gimana cara atasinya

Pneyebab Kepala Terasa Ringan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya ini kepala saya terasa seperti terbang saat berbaring mau bangun dan otot nyeri, kadang kadang menggigil kenapa ya dok?

Nyeri punggung atas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, sudah 4 hari punggung atas bagian kanan sakit dan terasa nyeri sekali biasanya nyut-nyuttan ini, sudah diberi hot cream tpi nggak sembuh-sembuh bagaimna dok?

sakit kepala

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok. Saya punya keluhan sering sakit kepala, rasanya berat dan cekot cekot, disertai rasa mual, jika menunduk nyeri kepala semakin hebat, saat sakit kepala mata rasanya pegal dan tidak nyaman. Apa yang terjadi pada saya ya dok? Apa yang perlu saya lakukan

Mengurangi Gejala Neuropati Perifer

Info penanya: Wanita, 53 Tahun

Obat apa yang dapat mengurangi rasa kesemutan diarea kaki sampai pantat pada penderita neuropati perifer dok?

Penyebab Pusing Berputar

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

dok mau nanyak akir-akir ini istri sy sering tiba-tiba kayak muter rasa kepalanya.. disertai keringat dingin gejala apa doc ya kira-kira

Nyeri Kepala Kiri Seperti Terbentur, Gejala Apakah Ini?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, saya ingin menanyakan beberapa hari ini kening atas sebelah kiri dekat rambut sakit dan nyeri sekali. sudah di pijat lembut sampai kepala pun tidak kunjung menghilang. rasanya sakit seperti terbentur pintu yang nyeri dan memar. Apakah ada gejala dari suatu penyakit yang serius dok? Terimakasih

Nyeri Leher

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok , saya sudah 1 minggu sakit leher yang sekitaran bawah rambut dan sisi bawah kuping kananan kiri . sudah stretching , sudah di kompres , di kasih minyak angin , urut2 kecil tapigak kunjung mereda .

Seputar migrain

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

siang dok, kmarin malam saya migrain rasanya cenut cenut sekali kepalanya... pagi nya sudah lumayan enakan.. tapi siang nya kumat lagi migrain sebelah kiri. kira kira saya harus minum obat apa ya dok? terimakasii

Sakit Punggung Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Halo dokter, saya tanya.Kakak saya laki laki usia 50 tahun. sudah 2 tahun ini merasakan keluhan perut kembung terus terusan, punggung bawah tulang belikat terasa pegal/kemeng terus terusan. tensi sering tercatat 180/90. dia perokok. sudah di periksakan beberapa kali tapi tidak kunjung sembuh total. sakit apa ya dok? trus solusi penyembuhannya bagaimana dokter? mohon penjelasannya. trimakasih

Mengapa Nyeri Pinggang Sakit ketika Terlalu Lelah?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya kenapa ok disaat badan terlalu capek pinggang sebelah kiri saya sakit

Nyeri Pinggang Menjalar ke Kaki, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter sy mau nnya pinggang sebelah kanan saya udh beberapa pekan ini sakit dan sangat mengganggu aktivitas saya. Untuk duduk lama ataupun rukuk saat sholat sangat sakit dokter smpai ke kaki sebelah kanan ikut ngilu. Kira kira kenapa ya dok?

Ujung Jari Mati Rasa

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Ujung jari jempol tangan kanan mati rasa sudah 3 hari setelah nge staples kardus dalam jumlah banyak, kira-kira kenapa ya dok dan solusinya gimana ??

Kepala Tiba-Tiba Kliyengan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

mau tanya dok kenapa kepala saya tiba2 gliyeng tp kepala tidak pusing trs setelah sudah hilang dengan sendirinya, teima kasih dokter

Nyeri Pinggang Kanan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dokter. Saya ingin menanyakan terkait keluhan pada pinggang kanan bagian belakang bawah, ketika untuk bungkuk atau posisi rukuk sholat terasa sakit ketarik. Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya? Apakah dipijat atau bagaimana? Terima kasih dokter.

Minum Obat untuk Tangan Kaki Kebas Kok Sakit Kepala?

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Sudah 1 bln tangan dan kaki kiri saya kebas, sy ke dokter syaraf dan diksh obat tp kenapa malah jd sering skt kepala

Seputar Meningitis

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assallamualikum dokter saya mau bertanya saya sudah lama menderita penyakit mininghitis dan saat ini masih taraf penyembuhan akan tetapi setiap malam saya merasakan sakit yang memusat dari belakang telinga hingga sakit yg sangat luar biasa di kepala bagian atas ketika pingsan sering kali mengalami kejang

Sakit Kepala dan Leher Bagian Belakang

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dok, saya mengalami sakit kepala kiri dan kanan disertai dibagian belakang leher terasa berat, Kalau saya sedang berkerja keras. Knp ya dok??.

Belakang Kepala Seperti Tertarik & Migrain

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

'dok umur saya 16 tahun, saya mau tanya kenapa kepala kiri saya terasa ketarik pusing dari bawah keatas saat posisi saya dari duduk ke bediri ya, tapi dalam posisi duduk tidak pusing pas berdiri aja rasanya ketarik dan pusing tp pusingnya sebentar saja sih pas berdiri tapi selalu begitu dok setiap hari udh 4hari ini saya merasakan seperti itu, penyebabnya apa ya dok?'

Belakang Kepala Seperti Tertarik & Migrain

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok umur saya 16 tahun, saya mau tanya kenapa kepala saya terasa ketarik pusing dari bawah keatas saat posisi saya dari duduk ke bediri ya, tapi dalam posisi duduk tidak pusing pas berdiri aja rasanya ketarik dan pusing tp pusingnya sebentar saja sih pas berdiri tapi selalu begitu dok setiap hari udh 4hari ini saya merasakan seperti itu, penyebabnya apa ya dok?'

Penyebab Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya sering sakit pinggang, saya juga pernah tertimpa tumpukan banyak baju di punggung bawah, apakah ada kaitannya? Terimakasih

Seputar Stroke

Info penanya: Pria, 36 Tahun

ayah saya usia 62 tahun sekarang menderita struk sudah 20 hari, bagian tubuh sebelah kira tidak bisa di gerakkan, sejak menderita struk kesulitan untuk tidur di malam hari sepertinya gelisah, dan menggerakkan badan yang sebelah kanan nyha,mohon solusi untuk mengatasinya

Sering Pingsan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya sering pingsan tanpa sebab, dan saat pingsan saya sering mengigau. Setelah sadar, saya muntah.

Nyeri Pundak

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Selamat siang dokter Saya ada keluhan pundak saya selalu sakit dan pengennya tidur terus

Tangan Kesemutan dan Siku Nyeri

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Tangan kanan kesemutan dan siku terasa linu, tiap malam, berlangsung ber jam jam

Nyeri Pada Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Halo dok, pergelangan tangan saya sudah beberapa bulan terasa sakit. Sempat dipijit tapi bertambah sakit. Belum pernah di cek ke dokter. Apakah ada kaitannya dengan pembuluh darah?

Panas di Punggung dan Pinggang

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok, saya mau nanya untuk ibu saya. Ibu saya umur 51 thn,sebelumnya ibu saya test darah hasilnya gejala tipes, alhamdulillah sudah sehat tapi setiap malam punggungnya sampai ke pinggang selalu panas dan seperti demam. Tapi hanya punggung-pinggang, untuk suhu tubuh kalo di termometer selalu normal 36.4 atau sekitarnya. Kira-kira yg dialami ibu saya itu kenapa ya dok? Atau ada masalah dengan saraf nya? Saya khawatir mau bawa ke rumah sakit , situasinya lagi begini. Mohon bantuanya dok :(

Seputar Saraf Terjepit

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Malam dok....saya udah hampir 7 bln kena syaraf kejepit di pinggang saat ini saya masih aktif olahraga zumba, erobic & sepeda meskipun lg sakit sering dipaksakan tp saya hindari gerakan membungkuk apakan boleh olahraga seperti ini atau sebaiknya olahraga apa yg cocok. Saat ini saya terapi di rumah baru 1 minggu pki alat lumbar dari dr. qyu apa tetap perlu pemeriksaan medis, rasa sakitnya kadang hilang kambuh. Terima kasih

Keluhan pada Kaki dan Tangan

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Kaki kanan saya sudah beberapa tahun ini sakit (bagian dalam bawah betis dekat sendi). Sebulan lebih kaki terasa pegal dan seminggu lalu kaki yg sakit itu saya urut dan ternyata jadi bengkak dan sakit dibagian betis dalam, walau sekarang tidak terasa sakit. Tadi siang saya berjalan jauh, juga naik turun tangga LRT. Setelah turun tangga, ujung jempol kaki kiri saya terasa sakit seperti ditusuk2 dan perasaan saya seperti mungkin darahnya tidak lancar(?) atau kebas (?), saya kurang begitu paham. Saat ini tangan seperti kebas. Saya juga merasa kedua tangan saya kebas, kadang2 dada seperti nyeri tapi tdk terlalu sakit. Pertanyaan saya 1. Apakah terjadi ya dok? 2. Apakah itu akibat kaki yang sakit? 3. Apakah ini ada kaitannya dengan syaraf, darah atau jantung dok? 4. Apa yang harus saya lakukan dokter? Mohon pencerahannya dokter. Terima kasih.

Telapak Kaki dan Tangan Selalu Berkeringat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya sering mengalami keringetan tanpa melakukan kegiatan apapun dan setelah melakukan kegiatan, tapi bagian yang selalu keringetan itu bagian telapak tangan dan kaki saja, keringet yang keluar juga cukup berlebihan, itu kenapa ya?

Penyebab Tangan Kram dan Pusing

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya,ibu saya sering merasakan keram ditangan dan juga pusing,apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya dok? Terimakasih dokter

Nyeri Kepala Belakang, Gejala Apa?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, 2 minggu ini saya sering mengalami pusing d bagian kelapa belakang dan leher terasa berat,

Nyeri di Bagian Kepala

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok sya mau tanya. nyeri tiba tiba di bagian kepala bawah yang menjalar kekepala. Ini bsebabkan apa ya dok. Bahaya tidak. Nyeri banget dok. Kasih obat apa ya dok tuk mengatasinya.

Nyeri Pinggang Menjalar Ke Pundak, Kira-Kira Kenapa?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya ibu menyusui (anak laki-laki 2 th) Riwayat melahirkan sc Saya merasakan sakit pinggang, terutama di pinggang kanan bagian samping dan belakang. Terkadang yg kiri juga, hanya tidak begitu terasa. Kadang sakit pinggang sampe menjalar ke pundak. Kira apa ya dok ?

Nyeri Bahu dan Lengan Kanan Sudah Lama

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Sering merasakan nyeri di bahu dan lengan kanan disepanjang hari dan ini berlangsung hampir 4 bln..sdh ke dokter dan minum obat tapi hanya hilang sementara.

Otot Leher Pegal dan Pusing, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Sore dokter,sudah 2 hari ini sy mengalami pegal otot leher,pundak serta pusing kepala kiri bag belakang..sy sudah minum obt warung utk mengurangi pusing tp setelah efek obt nya hilang pusing,pegal terasa kembali..apa yg harus sy lakukan biar sy pulih kembali ya dokter?terimakasih

Kaki Kesemutan Hingga Lama-Lama Mengecil

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Tulang kaki seperti semutan, panas, lama-kelamaan kaki mengecil. Apa sebab dan obatnya ?

Sakit Kepala Berminggu-Minggu, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat siang dok, Saya sering sekali sakit kepala dan bisa memakan waktu sampai 1-2 minggu. sangat menggagu sekali. bagaimana cara mengatasinya??

Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok. beberapa hari ini saya merasakan sakit kepala, jika berdiri sesekali seakan tanah yg saya pijak seperti bernafas, serta kedua telinga saya seperti penuh, dan sesekali ngerasa mual mual, penyebab apa ya dok??

Tubuh Kedinginan dan Menggigil

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Dok, klo tidur siang apa malam kadang merasa kedinginan yg menggigil knp ya...sakit apa y terimakasih

Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya kepala saya sakit di bagian ubun" lalu saya susah menelan air liur dan saya pilek tengelam