Sukses

Silakan Klik โ€œTanya Dokterโ€ Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Hewan Peliharaan Muntah?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok ini sya punya kucing dia muntah muntah seperti lendir warna bening dan kencing kecing warna kuning sebenernya dia ingin ngeluarin sesuatu tapi ndak bisa sampe dia berusaha keras untuk memuntahkan tapi ndak bisa. Gimana dok cara mengatasinya?

Jangan Mudah Percaya Hoax

Info penanya: Pria, 45 Tahun

*DI ITALIA Obat untuk CORONAVIRUS AKHIRNYA DITEMUKAN* *[ ASPIRIN 100 mg dan APRONAX/PARACETAMOL]* Dokter Italia, tidak mematuhi hukum kesehatan dunia WHO, untuk tidak melakukan otopsi pada kematian Coronavirus dan mereka menemukan bahwa BUKANLAH VIRUS, tetapi BAKTERIlah yang menyebabkan kematian. Ini menyebabkan gumpalan darah terbentuk dan menyebabkan kematian pasien. Italia mengalahkan apa yang disebut Covid-19, yang tidak lain adalah "Koagulasi intravaskular diseminata" (Trombosis) ๐Ÿ”ท Dan cara untuk memeranginya, yaitu, penyembuhannya, adalah dengan "antibiotik, anti-inflamasi, dan antikoagulan". Berita sensasional ini untuk dunia๐ŸŒ telah diproduksi oleh dokter Italia dengan melakukan otopsi pada mayat yang meninggal karena Covid-19. Menurut ahli patologi Italia. "Ventilator dan unit perawatan intensif tidak pernah dibutuhkan." Oleh karena itu perubahan protokol pandemi global di Italia, terungkap, penyembuhan ini, sudah diketahui oleh orang Cina dan tidak melaporkan hanya *UNTUK MELAKUKAN BISNIS. * Sumber: Kementerian Kesehatan Italia. Bagikan ini ke seluruh keluarga, lingkungan, kenalan, teman, kolega, rekan kerja ... dll. dll ... dan lingkungannya secara umum ...: Jika mereka terkena Covid-19 ... yang bukan Virus seperti yang mereka yakini, tetapi bakteri ... diperkuat dengan radiasi elektromagnetik 5G yang juga menghasilkan peradangan dan hipoksia. Mereka akan melakukan hal berikut: Mereka akan minum *Aspirin 100mg dan Apronax atau Paracetamol*... Mengapa? ... * karena telah ditunjukkan bahwa apa yang dilakukan Covid-19 adalah menggumpalkan darah, menyebabkan orang tersebut mengembangkan trombosis dan darah tidak mengalir dan tidak mengoksigenasi jantung dan paru-paru dan orang tersebut mati dengan cepat karena tidak bisa bernafas.* Di Italia mereka mengacaukan protokol WHO dan melakukan otopsi pada mayat yang meninggal karena Covid-19 ... mereka memotong tubuh, membuka lengan, kaki dan bagian tubuh lainnya dan menyadari bahwa pembuluh darahnya melebar dan membeku, semua pembuluh darah dan arteri dipenuhi dengan trombosis, mencegah darah mengalir secara normal dan membawa oksigen ke semua organ, terutama otak, jantung dan paru-paru, dan pasien akhirnya sekarat, Setelah mengetahui diagnosis ini, Kementerian Kesehatan Italia segera mengubah protokol pengobatan Covid-19 ... dan mulai memberikan kepada pasien positif mereka *Aspirin 100mg dan Apronax atau Paracetamol*..., hasilnya : pasien mulai pulih dan hadir perbaikan dan Departemen Kesehatan merilis dan mengirim pulang lebih dari 14.000 pasien dalam satu hari. URGENT: mengirimkan informasi ini dan menjadikannya viral, di sini di negara kami, mereka telah berbohong kepada kami, dengan pandemi ini, satu-satunya hal yang dikatakan oleh presiden kami setiap hari adalah data dan statistik tetapi tidak memberikan informasi ini untuk menyelamatkan warga negara, adalah bahwa Ini juga akan terancam oleh para elit? ... kita tidak tahu, tiba-tiba semua pemerintah dunia, tetapi Italia melanggar norma ... karena mereka sudah kewalahan dan dalam kekacauan serius karena kematian sehari-hari ..., sekarang WHO. ..akan digugat di seluruh dunia, karena menutupi begitu banyak kematian dan jatuhnya ekonomi banyak negara di dunia ... sekarang dipahami mengapa perintah untuk MEMBEBASKAN atau segera mengubur mayat-mayat tanpa otopsi ... dan menamakannya sebagai sangat berpolusi. .. Di tangan kita untuk membawa kebenaran dan harapan menyelamatkan banyak nyawa .... Itulah sebabnya gel antibakteri bekerja dan klorindioksida ... Seluruh PANDEMI adalah karena mereka ingin vaksinasi dan chip untuk membunuh massa untuk mengendalikan mereka dan mengurangi Populasi Dunia. ALLAH MENYELAMATKAN KAMI ๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰ APAKAH INI INFORMASI YANG BENAR

Dimana Rapid Test Bisa Dilakukan?

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Saya akan perjalanan ke jakarta, dimana saya bisa mengurus untuk rapid test sebagai syarat masuk ke jakarta?

Surat Bebas Corona

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Apa saya boleh mendapat surat bebas corona dokter. Saat ini saya di Medan dan mau ke P. Siantar Simalungun. Daerah tpt tinggal saya mmg blm ada terpapar corona.

Daftar Rapid Tes

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Bagaimana cara daftar tes rapid ?

Mengalami Tinnitus, Bolehkah Minum Suplemen?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok mau tanya kalau sedang sakit tinitus apakah boleh konsumsi blackmores ginko action?

Keringat Berlebih di Bokong

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok bokong saya sering bekeringat jika saya duduk terlalu lama atau ketika olahraga, dan keringat nya lumayan banyak dan sangat mengganggu aktivitas dan jg menyebabkan hitam diarea bokong. apakah boleh mengggunakan anperspirant seperti rexona ke daerah bokong hingga selakangan? dan apakah efek nya berbahaya dok? terimakasih dokter

VCO untuk Menangkal Virus Corona?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pak, benar yah kalau VCO sebagai penangkal virus Corona?

Mengatasi Diare

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya tentang diare pada kucing Kucing dirumah saya ada 3, dan ketiganya diare dok Kira kira penyebabnya apa ya dok? Dan obat apa yg cocok. Terimakasih

Obat Demam Saat Menyusui, Bolehkah?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok sya mau tanya donk kk sya kan pemkai narkoba.. Trus masih susuin anak yh yg masih 5 bulan.. Gak lama kemudian badn yah pnas demam gtuh donk.. Trus dikasih prasetamol buat penurun pns emnk gpph dok.. Soalnya kk saya ngeyel dibilangin yah .. Trus sebaik ya gmna ya dok?

Penyebab Pantat Pegal

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok mamah saya pada bagian pantat ko pada pegel pegel kenapa ya dok tolong jawaban nya makasih

SIlakan Ajukan Pertanyaan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya setuju

Ingin Live Chat Dengan Dokter, Bagaimana Caranya?

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

bisakah saya live chat?

Aturan Minum Zinc

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Mau nanya dok.. Makasih sebelumnya.. Kalau minum kapsul zinc bersamaan dgn obat herbal yg mengandung ekstrak seperti Ananas comosi fructus , Allii cepae bulbus , Allii sativi bulbus , itu bagaimana ? Baiknya harus ada jeda waktu ? Berapa jam ? Ini aku minumnya sebelum makan

Minum Obat Setelah Minum Vitamin, Apa Boleh?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mau tanya saya habis minum vitamin ya,. Terus saya mau minum antangin, apa boleh ya dok

Membuat Disinfektan dari Alkohol

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Dok tadi saya ke toko kimia, untuk membeli alkohol 70% lalu saya bertanya cara membuat cairan disinfektan dan katanya cukup dengan alkohol dan air 1 banding 1 lalu di tambahkan detol antiseptik. Pertanyaan saya, apakah itu aman dan bagus ga dok ? Terimakasih sebelumnua

Keluhan Karena Sering Begadang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya.. beberapa hari terakhir saya sering begadang sampai jam 5 subuh baru tidur dan bangunnya kadang jam 11 siang. Dan beberapa hari ini saya sering pusing, dan seluruh badan saya sakit dok.. itu kenapa yh dok?

Kaki Terkena Semen?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok obat untuk kaki kena semen

Sering Merasa Ngantuk

Info penanya: Pria, 45 Tahun

maaf dok. saya kalau pagi sampai dengan jam 11 sering kantuk yang berlebihan walaupun malamnya tidur cukup, dulu pernah ada riwayat kelenjar tyroid, tapi sudah dioperasi...kira kira karena penyakit apa ya dok

Kode PC 58

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat sore dokter, kemarin saya beli botol minum do salah satu online shop, kemudian ternyata botol minum tersebut memiliki kode PC 58, yang saya mau tanyakan adalah apakah aman menggunakan botol minum dgn kode tersebut?

Hewan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamu'alaikum, dok saya ingin bertanya. Penyebab kucing muntah kuning itu knp ya dok? Kucing sy sehari ini muntah sudah 2x, nafsu makan jg berkurang, tetapi kucing banyak minum. Tolong penjelasanny dok. Terima kasih..

Daun Kemangi untuk Penyembuhan Kanker

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

,bagaimana penyembuhan kanker memakai daun kemanggi

Konsumsi air sungai, amankah bagi kesehatan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat sore dokter.! Saya mau tanya, apakah mengonsumsi air sungai yang telah diberi kaporit itu aman untuk jangka panjang, terutama untuk air minum.?

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, apakah memang mungkin ada cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil? Katanya sih Cream Susu Domba aman untuk ibu hamil dan menyusui, karena di kotak kemasannya tertera tulisan no mercuri dan hidroquinon, no animal, 100% herbal, dan ber BPOM. Bagaimana pendapat dokter? Apakah pemakaian cream tersebut boleh dilanjutkan saat hamil?

Menjadi Donor Setelah Meninggal

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Di rumah sakit mana saya bisa daftar jadi calon pendonor setelah meninggal? Posisi sidoarjo

Zat yang Digunakan untuk Menetralkan Kandungan Kaporit pada Air

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang Dokter, saya penderita dermatitis kontak iritan di bagian telapak & jari" tangan karena alergi deterjen dan air berkaporit. Saya ingin menghilangkan kandungan kaporit/klorin pada air kran PDAM untuk mandi karena sumur sedang kering. Selain dengan pengendapan air 24 jam, yang efektif menghilangkan kaporit/klorin sebaiknya saya pilih kristal "Sodium Thiosulfate Na2S2O3" atau "Carbon Active / Activated Charcoal"? Apakah keduanya aman untuk saya mandi? Atau 2 bahan tersebut bagus untuk digunakan sekaligus (asalkan sesuai takaran) Terima kasih dokter, mohon penjelasannya.

Pertanyaan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamatsoredok

tangan lemas

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Selamat sore dok, setiap hari saya melakukan push up 20ร— tetapi kenapa hari ini lengan saya terasa sangat lemas, bahkan tidak kuat push up sekalipun? Bahkan mati rasa, itu kenapa ya? Terimakasih

Penyebab Tubuh Terasa Lemas

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Ayah saya tiba tiba badan menjadi lemas, sudah 40 hari seperti itu, udah diobati tapi gak sembuh sembuh. Sekarang otot tangan jika di pegang agak lembek, dan berat badan menurun, kira kira penyakit nya apa? Dan obatnya apa?

hidup sehat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau bertanya untuk memulai hidup sehat langkah pertama yang harus di lakukan?

Pertanyaan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore dok,, apakah jika saya bertanya,,pertanyaan saya terjamin kerahasiaanya ? Mksud saya hanya saya dan anda

Obat

Info penanya: Pria, 49 Tahun

dok saya ingin tanya nih saya dulunya stress dok dan saya sudah berobat ke berbagai tempat dan juga sudah berobat ke sonotorium darma wangsa jakarta dan juga pernah tinggal sebulan dua bulan di rumah sakit jiwa aceh alhamdulillah pada tahun 2000 an saya mulai ada kesembuhan tapi belum sembuh benar dok.......tahun tahun sebelumnya dimulai sakit saya di sebuah rumah perumahan P T Arun LNG di lhok seumawe batuphat aceh utara aceh sumatera dan disana suatu hari saya tidak bangun tidur selama 2 hari berturut turut dan orang tua saya membawa saya ke rumah sakit hospital P T Arun lalu dokter disana mengatakan saya sakit apa lalu saya menjawab jantung saya sepperti tidak berdenyut lagi dan akhirnya dokter mengatakan pada orang tua saya supaya dibawa ke jakarta di sonotorium darmawangsa dan saya tinggal di sonotorium darma wangsa 2 bulan lamanya dan dalam 2 bulan saya minum obat terus menerus sehingga saya ada sedikit kesembuhan dan badan saya bungkuk karena banyak kena obat penenang di sonotorium itu lalu saya dibawa pulang ke aceh lagi dan sayapun menjalani hidup saya dengan baik dan sayapun kembali ke jakarta berobat di sonotorium darma wangsa itu dan kembali lagi ke aceh setelah 2 bulan berobat lagi lalu saya tinggal lagi dirumah dan orang tua sayapun melihat saya begitu begitu saja dan sering tidurpun tidak betul dan suka begadang dan juga saya kumat lagi berteman dengan anak anak luar di komplek P T Arun itu sehingga saya suka mengkomsumsi ganja batang perbatang baik itu dirumah maupun di luar rumah dan orang tua saya membawa saya ke rumah sakit jiwa aceh besar banda aceh dan saya tinggal di rumah sakit jiwa sebulan dua bulan tapi sering saya dirawat di rumah sakit jiwa itu tapi di kelas 1 dan tidak berkumpul dengan orang orang sakit jiwa lainnya yah begitulah dok saya sakit tapi bukan sakit jiwa dan saya dari SD suka buat buat disekolah pokoknya saya buat gempar deh dok disekolah sehingga saya kelas 2 SMP taman siswa saya putuskan untuk tidak sekolah lagi dan keluar dari sekolah karena saya anggap bahwa dengan sudah pandai membaca dan menulis sudah cukup sebagai bekal hidup saya kelak. bertahun tahun dan 20 tahun lebih saya di komplek perumahan PT ARUN itu begitu begitu saja dan tidak berubah dok tetap malas dan kadang saya kumat yang saya anggap penyakit saya itu stress dok karena saya ada melihat dan membaca berita tentang stress itu pernah suatu hari di perumahan komplek saya melihat hantu wanita dan saya tidak bangun dari tidur dan kalau tidur dari malam pagi siang sore baru bangun dok dan saya bangun langsung makan dan hanya sekali sehari saya makan lalu suatu hari saya pergi ke bogor karena adik saya bersama suaminya tinggal dibogor dan dibogorpun saya sudah berkali kali pulang balik aceh bogor naik pesawat maupun kapal pada suatu malam kira kira pukul 12 malam lebih saya melihat ada anak anak diluar rumah yang kebetulan rumah yang saya tinggali dibogor rumah kontrakan dan baru saja tinggal dikontrakan itu saya melihat anak itu tertawa dan berbicara bedua dengan temannya namun perasaan saya mereka sangatlah ribut dan saya menegurnya denghan marah marah pada anak anak itu dan pokoknya saya merepotkanlah pada malam itu marah dan kesal melihat anak anak itu sehingga saya kumat stress dan mengamuk dan datang adik saya menenangkan saya kemudian setelah beberapa hari kemudian adik saya yang terakhir yang nomor 5 bekerja sebagai satpam dijakarta mengusul agar saya tinggal di yayasan di bogor dan menjelaskan bahwa di yayasan itu bisa pulang pergi dan enak katanya dan sayapun menuruti dan tinggal di yayasan itu dan setelah saya lihat banyak orang sakit jiwa disana dan tidak bisa sembuh sama sekali menurut saya sayapun cuma 10 hari tinggal di yayasan itu karena tidak tahan dengan kelakuan pasien pasien di yayasan itu dan saya pun diberi obat yang saya minum sepuluh hari tinggal di situ dan kemudian keluar dari yayasan itu sambung obat dengan berobat di rumah sakit marzuki mahdi bogor dan sayapun rutin berobat dan minum obat berbulan bulan lamanya akhirnya sayapun merasa lain dok dan saya merasa sembuh sekali karena rajin minum obat dan setelah bertahun tahun minum obat itu badan saya gemuk danperut membuncit dan berat dari 45 kilo menjadi 70 an kilo dan saya merasa baik tidak marah dan tidak emosi lagi juga sayapun mulai seperti orang orang yang lainnya diluar pokoknya baik sekali keadaan saya sekarang dok berkat obat dari yayasan bogor itu dan dokter di marzuki mahdi menyarankan saya minum obat seumur hidup dan saya jalani sekarang dok yang ingin saya tanyakan pada dokter saya begini dok... saya kan minum obat seumur hidup dok tapi saya mengkonsumsi obat sakit kepala setiap hari dan saya minum sekali minum 2 butir dok dan ketika saya minum obat itu badan saya bagus dan sehat tapi dok saya sering sakit di dada dan setelah sakit di dada dan saya minum lagi obat sakit kepala itu sembuh sakit dada saya kenapa ya dok saya sakit didada mengkomsumsi obat sakit kepala itu? dan bolehkah saya mengkomsumsi obat sakit kepala itu setiap hari karena saya minum obat sakit kepala itu setiap hari pagi dan malam.... dan bagaimanakah dengan obat obatan yang saya minum dari yayasan apakah berpengaruh pada tubuh saya karena saya minum seumur hidup maksudnya apakah baik dok dan saya menyatakan sudah sembuh? cuma itu yang ingin saya tanyakan dok

Kebiasaan Merokok

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya memiliki penyakit paru paru dan anak saya masih kecil tapi suami saya sering banget merokok di kamar kalau di marahin ngga di dengerin. Aku merasa terganggu dok tapi saya ajak ke rumah sakit untuk terapi biar nggak merokok lagi suami saya nggak mau. Solusinya gimana ya dok atau ada obat agar bisa berhenti merokok?

Kebiasaan Merokok

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok suami saya suka merokok dan saya sangat terganggu saat bernafas dekat dia. Saya ajak ke rumah sakit untuk terapi biar nggak merokok lagi tapi suami saya nggak mau. Solusinya gimana ya dok atau ada obatnya namanya apa?

Oxybenzone

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok cream ad kandungan oxybenzone aman tidak buat pemakaian jangka panjang?

Roti Lebih dari Satu Minggu

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau tanya dok, kalo kita mkn roti yg lebih Dr seminggu setelah dibuat, bahaya nggak dok utk tubuh kita? pastinya kan roti itu mengandung bhn pengawet, contoh nya saja roti gepeng.

Makanan dan Bumbu Cepat Saji

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok. Sy ingin bertanya, sehat kah kalau tiap hari kita mengkonsumsi daging yang dimasak menggunakan sasa bumbu rendang misalnya, atau sasa bumbu opor? Terima kasih

Rendam Kaki dengan Air Garam

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya: 1. Apa sih manfaat merendam kaki dengan air garam? 2. Apa bedanya merendam kaki dengan air garam dan tanpa garam? 3. Apakah boleh merendam kaki saat malam hari? 4. Terima masih dok :)

Berolahraga pada Malam Hari

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok, saya ingin bertanya apakah sehat kalau olahraga saat malam hari?Apa dampak negatif jika olahraga malam hari? Saya suka berolahraga malam karena gampang tidur dan tidurnya nyenyak. Teirma kasih dok.

Makanan dan Bumbu Cepat Saji

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo Dok, saya ingin bertanya, apakah sehat kalau tiap hari mengkonsumsi makanan yang menggunakan bumbu siap saji? Misalnya sasa bumbu rendang, sasa bumbu opor dan lain-lain. Terima kasih dok.

Bahaya Konsumsi Mie Instan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Siang dok,saya mau bertanya kalau makan mie instan itu baiknya pakai air rebusannya atau di ganti dengan air rebusan yang baru??

Manfaat Lidah Buaya

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalammualaikum dok saya mau nnya. Lebih bagus aloe vera basic leaf juice atau leaf extract? Terima kasih

Manfaat kelapa muda

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Manfaat Kelapa muda bagi kesehatan

Bahaya formalin

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok kalau mayat yg keluar dari kulkas kamar jenazah tidak di formalin bertahan berapa lama, dan bahaya tidak untuk kesehatan orang lain

Suplemen tulang

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dokter, mau tanya. apakah Osfit masih efektif manfaatnya apabila dikonsumsi oleh orang tua yang sudah berumur 70an tahun dan sudah osteoporosis? jika masih efektif, untuk konsumsi nya sebaiknya berapa tablet per hari? trimakasih

Waktu Sebaiknya Berjemur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat Pagi Dokter, ijin nanya niy Dok waktu yg tepat org dewasa berjemur itu jam brp ya Dok? Soalnya bnyak sekali informasi di internet yang berbeda-beda. Mohon arahannya ya Dok. Terima kasih.

Apa itu Perokok Pasif?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya tidak meroko tapi di keliling teman peroko, bagimana cara mengetahui saya peroko pasif atau tidak? hal apa yg harus saya lakukan

Cara Mengatur Pola Tidur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Permisi selamat siang, salam sejahtera. Perkenalkan dok, saya berumur 21 tahun dan baru saja menyelesaikan studi di salah satu universitas. Dan karena belum mendapat pekerjaan saya membuka usaha sendiri dan puji syukur usaha saya meluas dan sudah memiliki banyak anak buah. Tapi itulah yang memulai masalah di pola hidup saya, karena terlena oleh istilahnya "nge boss" pola hidup saya menjadi sangat kacau. Yang tadinya saya fitness dan berendam cold water setiap subuh pagi, sekarang saya tidak bisa . Bahkan saya baru mulai tidur saja jam 4 pagi. Body shape dan massa otot saya terus berkurang walaupun saya tidak pernah sampai ke fase "kurus banget" tetapi saya merasakan sekarang sangat sulit untuk mendapatkan massa otot kembali. Pertanyaan nya dok, 1. Bagaimana saya bisa lepas dari pola tidur yang tidak wajar tersebut, karena saya selalu coba tidur jam 9 malam itu sangat tidak bisa dan kepala saya selalu pusing jika memaksakan. 2. Bagaimana cara menaikkan berat badan kembali,asupan saya perhari bisa 2900-3200 kalori perhari dibarengi dengat workout fitness pada umumnya. tetapi tetap saja tidak ada perubahan 3. Saya sudah periksa ke dokter karena takutnya ada cacing di pencernaan saya, dan ternyata bersih. Terimakasih

Pemeriksaan ayah kandung

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

permisi dok mau tanya saya pernah berhubungan dengan pacar saya dan telat haid 3 bulan tapi pacar saya itu pergi ninggalin dan gak mau mengakui, aakah bisa mengetahui ayah kandungnya tanpa menggunakan DNA ayahnya?

Cara Mengatasi Memar Dan Bengkak

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok , mau tanya donk kmrn tmn saya kakinya abis tertiban geranit 90kg dan menyebabkan kakinya bengkak dan memar.untk mengurangi memar dan bengkaknya di kasi apa y dok . terimakasih

Medical Check Up Penerimaan Kerja

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, sya hendak bertanya apakah medical check up untuk calon karyawan di dlm.a menyangkut tes darah lengkap, tes fisik dapat mendeteksi kehamilan?

Alergi obat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamu'alaikum dokter, ibu saya alergi obat golongan oains, ibu saya punya asam urat, kalau minum obat allupurinol tidak akan apa apa?

Penyebab Perut Buncit

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Yth, dokter. Sy mo nanya. Dilihat dr tinggi badan dan berat badan saya harusnya ideal ya dok. Tetapi kenyataannya kaki tangan sy kurus dan perut buncit. Apakah ini obesitas sentral. Apakah ada obatnya dok ? ( kimia maupun herbal ).

Penyebab Tubuh Terasa Lemas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

4 hari terakhir badan terasa kurang fit, bibir kering, lidah kering, nafsu makan menurun. Kenapa ya dok?

Mengatasi Rasa Kantuk

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

cara mengatasi kantuk pada pagi hari

Minum obat saat puasa

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Saya seorang diabetesi, Bulan Desember 2018 saya didiagnosa mengalami pembengkakan jantung. Obat yang saya minum saat ini : Pagi sebelum makan : 1 pil Glimepiride 2 mg 1 pil Noperten 5 mg 1 pil Galvus 50 mg Pagi sesudah makan: 1 pil Farmasal 100 mg 1 pil Furosemide 40 mg 1 pil Miozidine 35G Siang setelah makan : 1 pil HCT 25 mg Malam sebelum makan: 1 pil Glimepride 2 mg 1/2 pil Galvus 50 mg Malam setelah makan: 1 pil Miozidine 35G Bagaimana cara minum obat2 tsb pada saat puasa Romdhon ini ?? Sementara ini saya atur sbb : Sebelum makan sahur : 1 pil Glimepiride 2 mg 1 pil Noperten 5 mg 1/2 pil Galvus 50 mg Sesudah makan sahur : 1 pil Farmasal 100 mg 1 pil Furosemide 40 mg 1 pil Miozidine 35G Malam sebelum makan berbuka : 1 pil Glimepride 2 mg 1 pil Galvus 50 mg Setelah makan berbuka: 1 pil Miozidine 35G 1 pil HCT 25 mg

Resistensi Genetik

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apa yang dimaksud dengan resistensi genetik dok?

Penyebab Badan Sering Lemas

Info penanya: Pria, 68 Tahun

badan sering lemes

Gemetar Dan Lemas Setelah Minum Kopi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

saya biasa minum kopi 2 tahun ini, lumayan banyak juga minumnya. lalu beberapa waktu ini saya tidak minum kopi, baru hari ini minum lagi yang kadar kopinya lumayan tinggi, tiba tiba terasa gemetar dan lemas juga padahal biasanya minum kopi tdk pernah sampai gemetaran seperti ini, kira kira ini kenapa ya dok?

Jarang Sakit

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat Siang, saya Maleha . Mau tanya dok, saya bingung kenapa saya jarang sakit. Contohnya, ketika pulang kerja teman sekantor kehujanan, besoknya badannya demam, sedangkan saya tidak, terakhir kali saya sakit beberapa tahun lalu dok. Apakah ini pertanda baik atau buruk? Terimakasih