Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Pipi Kempot

Info penanya: Pria, 19 Tahun

asslmualaikum dok kenapa pipi saya jadi kempot pada dlu pipi saya tidak kempot tapi sekarang kempot gimna ya dok cara pipi saya seprti dulu

Cacat badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya mau tahu definisi dari cacat badan itu apa? Dan contoh-contoh dari cacat badan itu apa saja? Terima Kasih

Makanan Sumber Vitamin A, D, E, K

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya nama produk apa yg mengandung multivitamin A, D, E, K, dan beta karoten?

Minum Vitamin E

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, selamat siang !! Saya ingin bertanya minum ever E250 baik di minum pagi atau malam sebelum tidur ya dok? Mohon infonya. Makasi

Ramuan Herbal

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya mau tanya, apakah bagi pengkonsumsi kopi tiap hari boleh atau aman meminum ramuan tanaman binahong utk pengobatan? soal nya saya ada baca kalau daun binahong tdk blh dikonsumsi dgn kopi, bagaimana kejelasan nya ya dok?

Cara Minum Obat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok, jadi saya diberikan 5 jenis obat diantaranya Neurosanbe (1x1), Cefadroxil (2x1), Sanmol (3x1), Acran (2x1), Epexol (3x1). tetapi saya bingung cara pembagian waktu untuk meminum obat tersebut. apakah untuk yang 1x1 itu dapat diminum bersamaan dengan yang 3x1? atau di jam berbeda setelah meminum obat lainnya? tolong penjelasannya, Dok. Terima kasih.

Pertanyaan - #256403

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok gimana cara cepat membuat hasil tes urine narkoba menjadi negatif

Pertanyaan - #255948

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya mau bertanya , kaki saya terasa sakit dan perih didaerah sekitar mata kaki jika melakukan gerakan peregangan kaki ataupun sedang ruku, tetapi jika sedang jalan normal, tidak ada rasa sakit. pertama kali mengalami rasa sakit karena terinjak saat bermain sepakbola. sudah 2 minggu rasa sakitnya masih ada . saya minta solusinya dok .

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, apakah QnC Jelly Gamat bagus untuk luka pasca khitan? boleh di olesin ke luka khitannya? Terima Kasih.

Tanya apa?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Halo, tanya dong

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Apa vitamin atau supplement yang bagus untuk daya tahan tubuh? Dikarenakan saya kadang tidur hanya 1-2 jam sehari.

Penggunaan Pil Virgin

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok. Mauu tanya seputar pil virgin yg sekarang sedang hits. Itu aman atau tidak yah. Terimakasih

Pemeriksaan Sebelum Menikah

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Hallo Dokter, Nama sy NN dan usia sy 34 thn. Desember 2018 sy akan menikah dgn laki-laki Eropa, asli orang Jerman dan setelah menikah kami ingin langsung punya bayi. Pertanyaan sy, sebelum menikah suntik apa saja yg harus sya lakukan, mengingat calon suami sy adalah orang Caucasian. Terima kasih Dokter :)

Konsumsi Mie Instan dan Kopi Bagi Kesehatan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, bahaya gak sih abis minum kopi lalu makan mie?

Mengatasi Sulit Tidur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf sebelum nya dok... Saya kan kerja di pabrik, pergantian shift jg. Dan emang dr dlu jg susah sekali namanya tdr malam, dan itupun tdr hanya bertahan 3jam, trus kesana nya tak bs tdr lagi dok. akan lelah saat siang hari dok. Tolong solusi nyaa yaa dok. Terimakasih

Pelihara kucing

Info penanya: Pria, 35 Tahun

apakah memelihara kucing itu membahayakan dok??karena istri saya takut dengan infonya yg di dengar ttg kucing..mohon pencerahaannya dok

Kaki Susah Digerakkan Setelah Olahraga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, knp ya setiap saya selesai olahraga pergelangan kaki saya tidak bisa digerakkan? Akibatnya saya susah berjalan setiap selesai olahraga.

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya. Untuk bayi yang baru lahir, disarankan pakai rangkaian zwitsal yang natural apa classic? Mohon penjelasanya dok. Terima Kasih

Pertanyaan - #254420

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau menanyakan dok, 2 hari lalu saya mengalami kecelakaan leher saya ke tarik pengait helm, setelah kecelakan terasa ada yang mengganjal di tenggorokan dan sakit untuk menelan, bila saya menengok ke kanan untuk menelan tidak terasa terlalu sakit bila menengok ke kiri baru terasa sakit, kira kira penyakit apa ya dok yang saya alami? Bagaimana langkah2 pengobatannya?

Pertanyaan - #254073

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dokter saya mau nanya, jadi sepertinya saya kena eksim di kedua telapak tangan saya (punya riwayat eksim), lalu karna saya ga kuat menahan gatal dimalam hari akhirnya saya minum lameson 4mg. Apakah obat tsb menimbulkan efek samping kl diminum sekali saja?

Pertanyaan - #254071

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya. boleh ga minum vitamin b complex di cairkan dengan sesendok air? Soalnya saya susah nelen dok kalau minum obat bentuk tablet

Menelan Kecebong

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok mohon maaf mau bertanya, Saya saat plg lathn voly sangat haus setelah itu saya meminum air mineral yg ada d atas meja. Setelah mnum kok ada yg gerak d mulut. Setrlah saya muntahkan trnyata ada kecebong. Trnyata yg d botol itu adlh air yg ada kecebong kecilnya. Saya tdak tau kl ada kecebongnya,namun sebagian udh tertelan. Apakah bahaya tidak dok?, trs cara nanggulabginnya gmn

Memasukan Air Ke Mulut Saat Tidur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok apakah bahaya ketika tidur mendengkur ada yg iseng memasukan air kedalam mulut kita (dengan jumlah sedikit) beberapa kali?

Berhenti Merokok

Info penanya: Pria, 26 Tahun

selamat malam dok, yang mau saya tanyakan adakah obat yang bisa membantu seseorang berhenti merokok ? apa dan bagaimana caranya ?

Mengatasi Insomnia

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam menjelang pagi dokter, mau tanya kenapa saya sering pusing dan kadang perut sakit tidur pun susah kaya insomnia terus dok udah semingguan ini ga bisa tidur . Kenapa ya dok. Terimakasih

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok. apa kah wanita yang belum menikah bisa mengkonsumsi susu prenagen esensis? terimakasih

Pertanyaan Seputar Tips Berolahraga

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pagi dok, saya penderita hipertensi dan audh seminggu ini saya sudh rutin olahraga ( gym) rata rata kalori yang sya bakar kisaran 100-150 kalori, kebetulan sya bekerja dipabrik jadi jam masuknya seminggu kerja oagi seminggu kerja malam, nah ketika kerja malam olahraga yang tepat sya lakukan kisaran jam brpa ya dok dan asupan ketika sya sarapan apa dok agar tidak membuat saya lebih gemuk

Seputar Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

halo dok. Dok saya mau tanya apa boleh usia 17 tahun mengkonsumsi salah satu produk minuman kollagen diva beauty drink?dan jika boleh diminum berapa dosisnya untuk usia 17thn? Terimakasih.

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Bolehkah melakukan dermapen setiap 1minggu?

Memilih Air Minum Sehat

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Saya selama ini pakai dispenser dengan air galon kemasan alfa yang langsung saya beli dari market. Tapi ibu saya mau menggantinya menggunakan water purifier karena kami juga sudah pakai air ledeng. Namun saya masih ragu-ragu kebersihannya. Menurut dokter, lebih sehat yang mana?

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dokter 😊 aku mau berkonsultasi, tolong dijawab ya 😊🙏 Dokter , tahukan suplemen pemutih sato hakubi white c , suplemen tersebut boleh & amankah jika dikonsumsi oleh wanita yang sedang menyusui ?

Perjanjian Terapeutik

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Slmt siang, dok.. Saya ingin bertanya seputar perjanjian/transaksi terapeutik antara dokter dengan pasien. Pertanyaan saya adalah, Kapan terjadinya perjanjian terapeutik, dok? Apakah setiap pasien yg dtg pada dokter dan dokter bersedia menanganinya sudah merupakan perjanjian terapeutik? Ataukah ada hal-hal tertentu yang menjadi dasar utk terjadinya perjanjian terapeutik? Dan apakah perjanjian tersebut tertulis/tidak tertulis (lisan), dok? Terima ksh dok. Mohon bantuannya dok.

Minum Obat amur dengan Susu

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Saya mau tanya dokter,Saya dapat obat Grivin Forte, info team farmasi di minum dengan susu, apakah aman dokter ? Terima Kasih

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

Siang dok, anakku usia 11 bulan 16 hari dia bab nya keras karna dia konsumsisi susu formula dari lahir merek morinaga bmt lanjut chilmil nah pas usia 9 bulan ganti lactogen karna tetep keras parah nah kmren suruh ganti susu jadi yg PHP sama DSA aku lupa tanyakan mereknya apa SGM PHPro sama kategori php? Dan katanya php sedikit nutrisinya ya dok aku jd pusing dan kmren lupa tanya.. rekomen donk dok susu yg pas agar anak ga keras bab nya makasih banyak dok

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau bertanya apakah benar bila Susu Dancow full cream dicampurkan dengan milo bagus untuk pertumbuhan badan

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau bertanya apakah benar bila Susu Dancow full cream dicampurkan dengan milo bagus untuk pertumbuhan badan

Tidak Sengaja Makan Belatung

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok, saya habis bikin pancake pake satu sendok teh kokoa powder, setelah saya makan pancakenya, ternyata di sisa adonan yang tidak saya goreng terdapat belatung beserta telurnya dari kokoa powder, kira kira hal apa yang harus saya lakukan sekarang? apa berbahaya dok?

Cara Menambah Massa Otot

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya merasakan kekuatan otot otot tubuh saya kian tahun semakin menurun. apakah ada cara lain menjaga kualitas stamina otot dan cara menambah masa otot menurut pandangan kedokteran? terimakasih

Mencuci Alat Makan yang Terkontaminasi Tikus

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Bagaimana caranya membersihkan alat makan yang terkena kotoran & kencing tikus? Kalau cuma pakai sabun cuci & air panas saja, saya takut masih ada kumannya. Masalahnya banyak banget alat makan di gudang yang ternyata kena kotoran & kencing tikus. Saya harus bagaimana?

Obat Diminum Setelah Makan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, kan ada obat yg harus diminum sesudah makan, nah boleh ga klo makannya itu makan quaker oat bukan makan nasi?

Waktu Tidur Terbalik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sudah hampir 2 bulan sayan selalu tidur di jam 7 pagi. Sementara pada malam hari saya susah tidur. Mohon solusinya. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Boleh tidak obat cetem minumnya di barengi dengan obat intunal-f?

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau nanyak produk segala make up saya apa? Dok.

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok saya mau nanya.. usia kandungan saya 9bulan lalu saya dikasih obat histolan apakan aman atau tidak?

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,

Sering Menekan Hidung, Adakah Risikonya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Slmt mlam dok... Saya mau tanya, belakangan ini saya sedang flu, trus teman 1 kerjaan saya suka iseng memencet hidung saya sampai merah dan sakit dok.. maksud dia bercanda tapi saya lama² kesakitan... Apakah seperti itu akan membahayakan saya atau tidak? Saya khawatir akan kondisi hidung saya dok... Kira² penanganan apa yg tepat yg saya bisa lakukan sendiri di rumah untuk meminimalisir resiko yang mungkin terjadi dok? Mohon bantuannya... Terimakasih :)

Kepala Pusing dan Badan Lemas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya gak buang2 angin, gak bersendawa juga, tapi lemes, pusing. Menurut dokter gimana?

Kepala Pusing dan Badan Lemas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya gak buang2 angin, gak bersendawa juga, tapi lemes, pusing. Menurut dokter gimana?

Kepala Pusing dan Badan Lemas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya gak buang2 angin, gak bersendawa juga, tapi lemes, pusing. Menurut dokter gimana?

Olahraga Saat Puasa

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo, Dokter. Saya mau nanya, apasih danmpak atau akibat(efek) bagi tubuh kalau lari siang disaat berpuasa? untuk masa skrg atau masa depan bagi tubuh kita

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok,saya mau nanya 2 pertanyaan ya, yg pertama,berapa persen peluang sih saya bisa bertumbuh tinggi lagi?dan faktor apa yg paling menonjol dalam proses pertumbuhan ini? yg kedua,saya mau nanya dok,apa aja sih materi2 kedokteran dasar,hehe makasih dok.semoga saya mendapatkan jawaban,

Bahaya Infus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

selamat sore dok, saya mau nanya nih. kan kalo sinetron itu ada protagonis lagi sakit trus datang antagonis muter infus sampe berhenti atau makin di cepatin ga tau tapi saya mau nanya, memangnya muter itu yang kayak pengatur infus itu bisakah membuat orang meninggal? atau sinetron itu terkesan lebay atau pembodohan?

Pertanyaan Seputar Konsumsi Obat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok... ingin bertanya jadi beberapa waktu yang lalu kerabat saya mengalami pusing yang sangat hebat... setelah dikonsultasikan dengan spesialis saraf pun telah melewati tes darah dan ct scan... ct scan aman... dan tes darah ternyata darahnya kental sehingga diminta untuk konsumsi placta copidogrel 75mg selama 1 bulan untuk selanjutnya dilakukan kembali pemeriksaan darah ulang... Namun, di satu sisi dapat informasi dari kerabat lain bahwa dosis ini cukup besar dan takutnya berbahaya untuk ginjal dan menyarankan untum stop dulu sebelum kami bisa berkonsultasi dengan spesialis darah atau ginjal. Apakah benar seperti itu dok? Mohon informasinya... terimakasih banyak doj

Pertanyaan Seputar Konsumsi Jamu

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok? Saya mau tanya setelah melahirkan ApaKu kita bisa mMinum jamu jamuan??

Pertanyaan Seputar Konsumsi Obat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya setelah saya minum amoxicilin sekilar mulut saya jadi sariawan. Saya sudah baca2 dok kalo itu termasuk efek samping, apakah saya harus menghabiskan atau tidak ya dok? Karna antibiotik harus dihabiskan, jadi bagaimana ya dok. Mohon dijawab Terimakasih

Bolehkah Makan Sayuran mentah?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok apakah makan labu mentah itu aman ?

Gizi Seimbang

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya anak kosan, makanan saya tiap hari selalu nasi+tempe orek basah/kering+kentang cabe+sayuran(kacang panjang/capcai/tauge) + sambal colek tiap hari. biasanya, menu lain juga seperti jamur goreng/capcai/tempe orek. Minuman air putih tiap hari. Sangat jarang minum manisan. Apakab sehat? Jarang sekali beli buahan krn tdk sempat. Saya beli makanan yg non daging krn guru agama bilang bila mkn daging dr hewan, maka ketularan sifat yv dihasilkan hewan tersebut biasany(contoh: makan ayama sya jadi kikuk sndiri kadang) trima kasih

Bentuk Badan Seperti Anak-anak

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Mau tanya dok, umur saya udh 22thn tapi kenapa bentuk badan saya masih kayak anak anak, trima kasih

Pola Hidup Sehat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Assalamualaikum ... Saya mau nanya dok Cara Hidup Sehat Mulai Dari Bangun Sampai Tidur ? Terima kasih.

Pertanyaan Seputar Manfaat Konsumsi Buah Kelapa

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Ingin tanya dokter, sya ada baca artikel soal manfaat Gombong kelapa, dan di artikel tersebut manfaatnya luar biasa hampir komplit. Apa saja sebenarnya manfaat dari Gombong kelapa dok,,,??? Gombong kelapa yg saya maksud yaitu bagian dalam klapa yg tumbuh apabila kelapa tumbuh atau mengeluarkan tunas. Terima kasih