Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Hewan Peliharaan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

ass, doc saya mau tanya saya punya seekor kucing, semalam dia muntah muntah terus cairan bewarna kuning, itu gimana cara mengatasinya doc ?? serta apa penyebabnya, terima kasih

Tanya Dokter

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

.

Tanya Obat

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

mau tnya, untuk kondisi orang tua yg sdh usia lanjut dengan riwayat vertigo apakah boleh minum blacmores gingko action.?

Pantangan ketika minum obat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok adakah pantangan makanan/minuman yang harus saya hindari ketika minum obat tersebut?

Tangan berkeringat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

hallo dok, ijin bertanya kenapa tangan saya selalu berkeringat?

Livechat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

livechat

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

bp saya usia 72 th, sakit gagal ginjal kalo mnm susu nephrisol d boleh tidak, efeknya apa, manfaatnya apa? makasih dok

Stetoskop

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Saya melihat anggota keluarga yang seorang dokter jarang memeriksa anggota keluarga lain dengan stetoskop ketika sakit. Apakah itu lazim? Apakah pemeriksaan dengan stetoskop itu hanya formalitas di klinik atau rumah sakit?

Kesehatan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

wa-0812-9444-8179 SENTRIP Obat Kuat Sex Pria Bentuk Permen Asli Import Korea isi 10 pcs 100% Original

Pertanyaan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Halo dok aku ingin bertanya, ini testing

Cara Mendonorkan Organ Ketika Meninggal

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Bagaimanakah Cara mendaftar donor organ secara legal setelah meninggal???

Hasil MCU

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Hasil MCU saya di tanggal 11 Oktober 2021: A. Darah: GOT 39* (=40) Trigliserida 700* (

Vaksin dan Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok apa bener vaksin itu berefek dg siklus menstruasi?? Soalnya mulai kemaren saya gak mens2 padahal udah telat 6hr ditespek negatif😣

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hai dok, saya ingin bertanya Apakah minum jamu cap nanas merah pelancar haid bisa ditangani? Saya ingin tau reaksi di perut saya, tapi saya tidak tahu saya sedang hamil atau tidaknya, karna saya tidak pernah mengetes atau tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan Saya pernah minum jamu pelancar haid 3/4 kali itu juga cuma setengahnya saja, apakah perut saya baik baik aja

Seputar Obat Prolic

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya , sy mempunyai wajah berjerawat meradang dan memerah , serta beruntusan. Mungkin karna saya makan telor dan ikan laut. Lalu sy membeli obat prolic , Apa makanan yg harus sy hindari jika saya mengkonsumsi prolic?

Berbagai Keluhan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Siang dok, saya mau bertanya, 1. setiap bangun tidur tangan dan kaki kesemutan, 2. Bagaimana cara menghilangkan kerutan disudut mata dan 3. bagimana menghilangkan putih sudut mata antara hidung Terimakasih dok

Frekuensi minum susu

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

permisi dokter saya mau nanya, apa boleh minum susu bubuk da*cow 4 kali sehari? terimakasih dok

Perut keram, mual, muntah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Kenapa hari ke 13 setelah pms saya merasakan perut keram dan muntah mual.. saya abis konsumsi profertil, promavit dan koni e 400. apakah ada suatu masalah pada rahim atau normal.

Vaksin dan Kunjungan ke Dokter

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya besok akan melakukan vaksin yg pertama, sore nya saya akan berkunjung ke dokter gigi untuk menambal gigi saya yang patah. Apakah tidak masalah? Terimakasih sebelumnya

Smartwatch?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

pertanyaan saya sih kyaknya kurang penting sih dok tapi saya mau tau bgt jadi simpel aja dampak positif dan negatif saya punya smartwatch apa doc

Konsumsi Susu mengandung Kolagen Saat Promil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter apakah boleh minum collagen ketika promil sedang mengonsumsi susu yang mendukung kehamilan jg?

Alat Pijat Payudara

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Apakah benar alat pijat payudara (getar/infrared/vacum) bisa menambah volume dan ukuran payudara? Apakah aman bila digunakan saat sedang program hamil? Apakah ada link artikel tentang hal ini? karena istri saya ingin mencoba menggunakan alat ini. terima kasih.

Pertanyaan Kesehatan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

hai dok saya mau bertanya

Kesehatan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

kehamilan

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 43 Tahun

apakah susu etta goat milk bisa sembuhkan penyakit pernafasan ?

Penundaan vaksin kedua covid

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat sore, saya ingin bertanya mengenai vaksin dosis ke 2. Saya dijadwalkan vaksin dosis ke 2 itu 3 hari hari dokter, tetapi saat ini kondisi saya tidak enak badan seperti demam dan pilek. Apakah saya tetap boleh mengikuti vaksin? Jika tidak berapa lama saya boleh menunda vaksin dosis ke 2 ini. Atau apakah ada saran obat agar demam cepat turun. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih 🙏

Celecoxib

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Selamat siang dok,saya penderita radang otot tendon.saya mau tanya apakah penggunaan obat celexocib harus disertai obat maag? kalo harus,baik nya yg merk apa dan dosisnya berapa.saya ada resep dokter tp apoteker deket rumah saya ga bisa baca resep nya.kebetulan saya tinggal dikampung.terima kasih

Vaksin Covid saat Flu

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

apakah boleh melakukan vaksin saat sedang flu dan batuk?

Tanya Pelajaran

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Lengkapi titik-titik di bawah ini ! Testis merupakan organ reproduksi pada pria yang berfungsi menghasilkan sel kelamin pria yang disebut(1)..... ,sel tersebut akan disimpan sementara dan di matangkan di dalam (2)....,kemudian akan dikeluarkan melalui (3)....menuju (4)....yang ada didalam (5).... Ovarium merupakan organ reproduksi pada wanita yang berfungsi menghasilkan sel kelamin wanita yang disebut (6)....,sel tersebut akan di tangkap oleh(7)....yang ada di (8).....kemudian melalui (9)....menuju ke (10).... Pada peristiwa fertilisasi ,sperma akan membuahi sel telur didalam (11)....,kemudian sel telur akan tumbuh menjadi (12)....,selanjutnya akan tumbuh berkembang menjadi (13)....dan menempel didalam rahim yang dilindungi oleh (14)...serta mendapatkan makanan dan oksigen dari induk melalui (15)....dan...

Silahkan bertanya

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

sex education

Isolasi mandiri

Info penanya: Pria, 36 Tahun

apakah yang harus saya lakukan ketika sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi covid

Vaksin COVID pada promil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok saya lagi promil, apakah boleh untuk vaksin covid 19. saya punya riwayat keguguran di januari kemarin. apakah ada pengaruh vaksin covid 19 sama ibu hamil dan yg lagi promil seperti saya?? terimakasih dokter mohon jawabannya

Vaksin COVID

Info penanya: Pria, 28 Tahun

sore dok, saya imunisasi saya waktu kecil lengkap, dan pas saya nikah saya diwajibkan sama KUA suntik Catin , saya suntik dan habis suntik saya demem 1 minggu dok, dan waktu itu dokter yg nyuntik saya bilang saya ngk boleh suntik lagi karna suntik saya sudah lengkap, tapi kantor saya diwajibkan untuk vaksin dok. sedangkan saya 18 bulan nikah dan masih belum ada rejeki anak, apakah saya boleh suntik vaksin dok ? terimaksih jawabanya

Konsultasi Kesehatan di KlikDokter

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya ingin konsultasi pada dokter mengenai penyakit yang saya rasakan

Seputar Vaksin Covid

Info penanya: Pria, 61 Tahun

Saat ini kita tahu banyak sekali yang menyediakan vaksinasi gratis. Tapi kenapa ada beberapa yang menyatakan 'Khusus untuk vaksinasi-1 saja'. Apakah berbeda (jenis vaksin sama2 sinovac misalnya) antara isi suntikan vaksin-1 dan isi suntikan vaksin-2 dan tidak boleh tertukar, atau hanya karena masalah administrasi saja. Apabila beda dimana perbedaan nya ? apakah dosisnya atau isinya memang beda. Terima Kasih dok. Kebetulan salah satu warga di perumahan saya berkendala tidak bisa mendapat vaksinasi ke-2 karena puskesmas hanya menyediakan untuk umum adalah vaksinasi 1 saja, demikian juga di tempat lain.

Silahkan Ajukan Pertanyaan

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Halo

Diskusi Kasus

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok mau nanya kalau kasus pasien seperti dibawah ini pemeriksaan apa yang dilakukan dari segi ATLM ya dok. terima kasih dok: Ny. JD, usia 60 tahun, tinggi badan 157 cm, berat badan 50 kg, etnis hispanik, dibawa ke UGD tiga hari lalu oleh menantunya karena kebingungan, lesu dan demam tinggi dimana temperature adalah 40oC. Menantunya mengatakan bahwa empat hari terakhir ini melihat mertuanya sangat bingung dan lesu. Pasien juga terus mengeluh dan mengusap rahang bawahnya. Menantunya juga melaporkan bahwa pasien memiliki beberapa episode inkontinensia terkait dengan kebingungan. Menantunya mengatakan bahwa dia harus memberikan obat Tylenol setiap dua jam dengan dosis extra untuk membantu mengatasi rasa sakitnya. Ny. JD dirawat di rumah sakit bagian perawatan umum dan telah diberikan obat antibiotik untuk infeksi saluran kemih selama tiga hari. Anaknya Ny. JD mengeluhkan kepada staf perawat bahwa ibunya sering mengeluh sakit gigi. Pengobatan yang diberikan di rumah sakit adalah aspirin 81 mg setiap hari, Lipitor 10 mg setiap hari, Diovan 160 mg setiap hari, fluoxetine 20 mg, asetaminofen 500 mg prn (bila nyeri). Ny. JG memiliki alergi golongan sulfa, pewarna kontras dan plester. Riwayat penyakit yang diderita oleh pasien adalah hipertensi, hyperlipidemia, osteoarthritis lutut bilateral, depresi dan kecemasan, demesia sedang.

Layanan isoman gratis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

hallo selamat sore, Saya mendapatkan info melalui instagram, apakah benar klikdokter bekerjasama dengan pemerintah untuk membantu covid19 khususnya yang isoman dengan memberikan vitamin gratis? jika iya bagaimanakah step step untuk mendapatkannya? terimakasih

Layanan gratis isoman

Info penanya: Pria, 34 Tahun

saya isoman covid...tata cara isoman d'rumah bagaimana...terkait informasi layanan gratis bagi pasien isoman

Riwayat alergi obat, bisa vaksin?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, sy punya riwayat alergi obat seperi paracetamol, ibu profen, antalgin (atau yang belakang nya gin), yang belakangnya xin semacam itu, apakah saya bisa vaksin ya ?

Obat covid gratis

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat sore saya saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dantadi saya melihat artikel bahwa dengan menggunakan klik dokter saya bisa mendapatkan obat gratis. Lalu Bagaimana prosedur untuk mendapatkannya terima kasih

Ivermectin untuk terapi covid?

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat dok, gimana caranya saya bisa beli obat ivermectin untuk terapi covid.

Tes antigen setiap hari?

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Halo, dok. Saya pasien covid yang baru sembuh (sudah negatif sejak 1 minggu lalu) dan saya diharuskan untuk pulang ke luar pulau. Nah dari kantor meminta saya untuk test antigen dan kurang lebih saya akan melakukan test antigen setiap hari. Apakah akan berbahaya dok kalau test antigen setiap hari? Mohon arahannya. Terima kasih.

Limfosit

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hy dok sy mau tanya kemarim sy tes darah, jumlah limfosit nya 38, itu normal gak sih dok . Terimakasih

Gondok dan Vaksin Covid-19

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

Dok mau tnya...saya ada riwayat skit gondok, apa saya bsa ikut vaksin covid?trims

Hipertensi dan Vaksin Covid-19

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Saya penderita hipertensi apakah bisa menerima vaksinasi ?

Krim Kortikosteroid dan Vaksin Covid-19

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Bolehkah vaksin sesudah memakai krim kortikosteroid

Pertanyaan Tentang Hewan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Anak anjing saya (hampir 2bulan) sepertinya mengalami cacingan, dikarenakan beberapa kali buang air besar keluar cacing gelang, bagaimana cara mengatasinya ya dok? Apakah bisa memberikan obat cacing untuk manusia? kalau iya obat apa ya yang direkomendasikan? takarannya brp? dan tenggang waktu untuk memberikan kembali brp lama? terimakasihh dokk

Apakah Makan Beras Mentah Berdampak Buruk Bagi Kesehatan?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

apakah makan beras mentah berdampak buruk bagi kesehatan?

pertanyaan Tugas?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

selamat sore dok mau tanya apa saja obat anti pendarahan baik injeksi maupun tablet???? terimakasih dok

Kucing/Anjing Rabies

Info penanya: Pria, 212 Tahun

dok ,saya ingin bertanya ,apabila kucing atau anjing kita sudah terlihat gejala rabies maka apa solusi untuk penanganan pertamanya? contoh rabies inkubasi ?bagaimana penanganannya rabies diam dan rabies ganas. bagaimana solusinya dok

Silahkan bertanya

Info penanya: Pria, 27 Tahun

covid

Pencegahan Gigitan Ular dengan Air Kelapa?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau bertanya, apakah benar jika seseorang digigit ular berbisa dan langkah pencegahan awalnya dengan minum air kelapa bisa mencegah penyebaran racun ular didalam tubuh? terimakasih

Penggunaan Obat Xenical

Info penanya: Wanita, 55 Tahun

Selamat Malam, Saat ini saya terkena OA pada lutut & Syaraf Kejepit pada pinggang. Saya diberikan obat oleh dokter Spesialis Syaraf : 1. Vitamin B12 50 mcg (3 X sehari) 2. Glucosamin MPL 500 mg (2 X sehari) 3. Alpentin 100 Mg Caps (2 X sehari) 4. Mecobolamin 500 Caps (2 X sehari) 5. Eperison (Bila Kaku) 6. Meloxicam 15 mg (1 X sehari - bila nyeri) Saya pun menderita diabetes dengan Gula Darah 200 saat sesudah makan dan 146 saat belum makan. Juga Darah Tinggi. Saya diberikan obat oleh dokter Spesialis Penyakit Dalam : 1. Obat Diabetes Acarbose 50 mg (2 X sehari saat awal makan) Metformin HCL 500 mg (2 X sehari sesudah makan) 2. Obat Darah Tinggi Amplodipine 5 mg 3. Obat Kolesterol Simvastatin 20 mg Atas petunjuk dokter, saya disuruh menurunkan berat badan sebanyak 20 kg. Sementara karena OA pada Lutut dan Saraf Kejepit yang saya derita, kaki saya tidak bisa untuk dipakai olah raga jalan kaki. Saya mendapatkan info dari teman, Obat Xenical Orlistat 120 mg yang dapat menurunkan berat badan. Berdasarkan data & riwayat penyakit saya, mohon petunjuk dokter, apakah aman bagi saya untuk menggunakan Xenical Orlistat dengan tujuan menurunkan berat badan saya ? Atas perhatian yang dokter berikan, saya mengucapkan terima kasih.

Riwayat Batu Ginjal dan Vaksin Covid-19

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

assalamualaikum dok maaf saya mau tnya,saya punya riwayat batu ginjal dan saat ini msh sering kambuh nyeri dan radang,apabila saya melakukan vaksin covid apakah aman dok?

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dokter. Saat ini saya sedang dilema dok. Saya memakai produk skin care Viva, namun banyak orang yang mengatakan Viva mengandung paraben yang bisa menjadi penyebab kanker. Setelah saya cek, hampir semua produk Viva ada parabennya dok, saya jadi tambah takut dong. Apakah tetap bisa saya menggunakan produk yg mengandung paraben dalam jangka waktu panjang dok? Tapi kalau dipikir-pikir Viva sudah hampir 60 tahun berkarya, seharusnya jika produknya berbahaya akan di hentikan produksi kan dok? Makannya itu saya sedang bingung. Tapi dikulit saya baik-baik saja dok, malah yang dulu berjerawat sekarang menjadi lebih sehat. Saya pakai Viva karena ini produk favorit mama saya dari dulu.

Silahkan bertanya

Info penanya: Pria, 0 Tahun

asdf

Keluhan pada lansia

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

saya memiliki orang tua yang sudah lansia dengan usia 74 tahun. ayah saya ini merasa sangat lemah seluruh badannya sampai bagian lututnya bunyi kalau digerakan. bawaannya mau tidur, tp susah juga tidur. sampai susah jalan karena lemasnya. apa penyebabnya dan bagaimana cara menanggulangi?

Peralatan Infus

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, apakah jarum atau peralatan untuk infus bisa dibeli sendiri dok tanpa resep atau surat keterangan dari dokter? Kalau bisa, belinya dimana yah dok? Terima kasih

Penggunaan Obat Herbal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Suami saya kan sedan sakit gejala tipes Apa herbal sariawan usus bisa untuk mengobatinya?apa bisa di konsumsi dengan obat dari dokter?