Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Konsumsi obat bersamaan?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, maaf saya mau bertanya, apakah obat betahistine mesylate, clindamycin, cefadroxil monohydrate, dan dexametasone boleh diminum bersamaan? Saya dapat obat ini dari dua klinik yg berbeda soalnya. Terima kasih sebelumnya.

Konsumsi obat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dok, dokter aku mengidap penyakit Tb Milier disuruh dokter minum obat jam 6 pagi tapi saya minum jam 6.30 dok, nggak apa apa kah dok besok nya minum jam 6. Dan apakah boleh di waktu malam minum PCT sama Ambroxol karena di waktu malam demam dan batuk, dan apakah efek obat dapat membuat lidah warna putih. Terima kasih dokter.

Konsumsi obat lain?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Papa saya punya penyakit komplikasi diabet kolestrol dll berat badan nya berlebihan. Jika mau mengkonsumsi obat xenical bahaya tidak dok?

Agar Selalu Sehat

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

bagaimana caranya agar bahagia dan sehat ya dok

Minum vitamin tidak sesuai usia?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya umur 25th, kemarin saya minum vitamin untuk menjaga imun, tp ternyata setelah saya browsing vitamin tsb utk 50th keatas, apakah ada efek samping nya utk saya?

Pertanyaan Tugas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok saya ingin bertanya untuk terapi non farmakologi pada lansia dengan osteoporosis ada apa saja ya dok mohon penjelasan nya karena saya sedang menyusun tugas akhir

Olahraga dan Makanan untuk Usia 56 tahun

Info penanya: Pria, 56 Tahun

Saya usia 56 thn, olah raga apa yang harus dilakukan supaya otot bisa terbentuk pada usia tua, dan perlu menu makanan apa saja yang harus dikonsumsi tiap hari

Manfaat Air Kelapa

Info penanya: Pria, 38 Tahun

maaf dokter saya mau menanyakan,apakah air kelapa yang direbus itu menyehatkan atau justru berbahaya?

Buah yang Baik untuk Penderita Covid

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Selamat siang dok, Teman saya wanita terkena virus Covid 19 , buah-buahan apa yang dapat di berikan kepada penderita covid ya ? atau vitamin apa yang dapat kami berikan agar CTnya segera naik? Terima kasih, Serli

Seputar Vaksin Covid

Info penanya: Pria, 41 Tahun

saya punya riwayat darah tinggi baru dalam dua tahun terakhir, tapi tidak ada riwayat diabetes, rata2 tensi +- 140/90 terutama saat capek, tapi bila sedang tidak stress atau tenang kerja dirumah (WFH) bisa 120/80. dua tahun terakhir sesuai saran dokter saya rutin minum amlodipine 5mg tiap pagi setelah sarapan sekitar pkl. 08:00 s.d 09:00. sebagai ASN hari ini mendapat jadwal (yang diberikan mendadak) untuk mengikuti vaksin I Covid19 lusa, pkl. 8:30 s.d 10:00 yang wajib. pertanyaan saya, mohon info bagaimana dengan rutinitas amlodipine saya, apakah efek negatif reaksi terhadap vaksin Covid19? apakah saya dianjurkan tetap minum pagi (dimajukan minumnya) supaya tensi stabil saat akan vaksin? ataukah justru saya jangan minum amlodipine (untuk berapa lama) sebelum maupun sesudah vaksin Covid19? pertanyaan tersebut muncul setelah saya membaca https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3647864/syarat-terima-vaksin-covid-19-untuk-penderita-hipertensi mohon anjuran dan terimakasih atas penjelasannya

Surat Berkebutuhan Khusus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya ingin membuat surat keterangan berkebutuhan khusus tuna rungu parsial. Harus ke mana ya Dok?

Seputar Vaksin Covid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat pagi dokter, saya ingin bertanya terkait vaksinasi covid-19, sebelumnya apakah aman bagi kami yang berumur 19 tahun, dan sering begadang? kemudian apakah saat kami terkena flu itu boleh dilakukan vaksinasi ya dokter? apakah sering onani akan mempengaruhi hasil dari vaksinasi dari COVID-19 ini? terimakasih banyak dokter.

Seputar Vaksin Covid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dokter, saya izin bertanya terkait dengan vaksinasi covid yang sedang dijalankan oleh pemerintah saat ini. apakah seorang dengan riwayat asthma dan juga gerd aman untuk menerima vaksin ini dok? mohon penjelasannya dokter

Seputar Akupuntur

Info penanya: Pria, 41 Tahun

apakah bisa melakukan akupuntur saat badan tidak fit/ sedang sakit

Vaksin Covid untuk Busui

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Busui bolehkah di suntik vaksin covid19?

Memperbesar dan mengencangkan bokong

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok jadi gini saya umur 18 masih sekolak SMA, tapi bokong saya itu tepis dan turun dok, saya malu karena teman saya yg perempuan mengira saya sudah tidak perawan karena tepos. Padahal saya dri dulu memang tepos dok bokongnya😌Apa ada cara buat memperbesar dan mengencangkannnya dok?😌 Agar pantat saya tidak tepos😌 Mohon Solusinya dok😌

Olahraga bagi penderita kanker

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok.. saya penderita cancer getah bening di langit-langit mulut, kondisi sekarang masih chemo dengan infus (baru 2x jalan 3x). apakah saya boleh untuk melakukan olahraga basket untuk mencari keringat (fun game) ?

Konsumsi Vitamin C dan D

Info penanya: Pria, 56 Tahun

Selama pandemi, kami konsumsi vit C 1000mg dan vit D 2000, aman gak untuk ginjal

Jeda minum obat

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

siang dok, dok saya inigin menanyakan, dari hasil lab anak saya perempuan umur 11 tahun positif tipes dan isk, dan di beri 2 antibiotik, satu tipes dan 1 lagi untuk isk, untuk minum antibiotik ini dijeda bera lama ya dok? terimakasih

Interaksi Obat

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Selamat malam dokter..., Saya penderita hipertensi minum obat amlodipin setiap hari dan terkadang minum simvastatin jika terasa kolesterol naik. Pertanyaan saya apakah boleh minum obat dolo-neurobion jelang tidur karena saat ini saya sdg mengalami sendi-sendi kaki ngilu, sering kesemutan dan kaku ketika setelah selesai duduk di lantai agak lama.. Kekhawatiran saya ada dampaknya minum obat darahtinggi dan kolesterol kemudian minum obat dolo-neurobion walau berjarak bbrp jam... Mohon jawabannya.... terima kasih dokter..

Overdosis obat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau nanya, ini temen saya overdosis obat dugem katanya. dari kemarin malam belum sadar juga sampai skrg, padahal udah di suntik kan netral. Mohon dok masukannya😥

Disuruh rontgen ulang?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,,saya kemarin habis mcu untuk seleksi perusahaan terus pada saat rongsen saya sama dokter disuruh rongsen ulang dengan pertanyaan dokter habis mengkonsumsi obat/habis dirawat padahal saya tidak melakukan hal tersebut..itu kemungkinan kenapa ya dok untuk kondisi rongsen saya

Media Konsultasi KlikDokter

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Apakah bisa konsultasi lewat media ini

Seputar Pernikahan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Hello Dok, Saya sudah menikah selama 1,5 tahun tetapi suami saya tidak pernah bisa melakukan hubungan intim. walaupun sudah diransang penis tidak keras atau tidak ada perubahan sama sekali. Dan terakhir ini saya menemukan bahwa dia banyak berinteraksi dengan akun social media laki-laki gay. Apakah ini mengidikasikan bahwa dia benar-benar seorang gay? Terima kasih V

Manfaat Buah Bit

Info penanya: Pria, 10 Tahun

Min apakah benar, kalau buah bit itu bagus buat mata?

Konsumsi Jus Wortel

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Izin bertanya dokter. Jika saya ingin mengkonsumsi jus wortel untuk kesehatan mata, apakah boleh mengkonsumsinya setiap hari? dan berapa banyak yang harus dikonsumsi agar tidak berlebihan? Terima kasih banyak dok

Efek Samping Suplemen

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Saya mau tanya kalo minum suplemen cerebrovit xcel 1 kapsul sehari.kalau misalnya sekarang minum atau besok ngga , apa ada efek sampingnya????

Konsultasi Kesehatan

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

maaf sy mau konsultasi dok ada no hp yg bisa di hubungi biar lebih leluangsa lebih aman kita konsul nya dok

Suhu normal

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

dokter saya mau tanya badan saya agak demam, saya cek pake tangan hangat, saya cek pake temperatur digital diketiak suhunya 37.2 , apakah saya perlu minum obat penurun panas?..suhu normal dewasa kisarannya berapa dok? terima kasih

Cabut Kumis Memengaruhi Kesehatan Mata?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hallo dokter. Saya mau bertanya. Apakah jika cabut kumis mempengaruhi kesehatan mata?

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok, saya mau tanya kalo minuman pakai daun emas yang dijual di Xing Fu Tang apakah aman kalo diminum sama anak saya usianya 6 tahun. Soalnya dia mau nyobain, tapi saya takut berbahaya. Terima kasih sebelumnya.

Masalah Rumah Tangga

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Suami saya tidak bisa meninggalkan selingkuhannya, mereka sudah hidup 1 atap tanpa pernikahan, saat ini saya putus kontak dengan suami, nomor saya dan nomor HP anak sudah di blokir oleh dia. pertanyaanya: apakah yang harus saya lakukan, karena saya masih berharap dia kembali ke keluarga dan meningglkan selingkuhannya

HIV, rapid tes covid reaktif?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok Saya Mau Tanya bagaimana bila Ada seseorang penderita HIV melakukan Rapid Test antibodi Covid 19, apakah hasilnya akan reaktif atau non reaktif

Tugas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

seorang perempuan berusia 21 tahun, hamil anak pertama 7 bulan datang ke polindes bersama suami, mengeluh sering pusing,mata berkunng kunang, badan terasa lemas dan cepat lelah sejak 2 minggu yang lalu, hasil pemeriksaan tanda vital dalam batas normal kongjungtiva terlihat pucat.apakah pemeriksaan penunjang yang sebaiknya dilakukan?

Ice Gel untuk Wajah Berjerawat?

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Halo, Saya Noufal, Saya seorang Pelajar kelas 9 dari Pekanbaru. Saya punya masalah kulit, yaitu kulit berjerawat. Saya mau nanya, Saya baru baru ini beli 'Ice Gel' khusus untuk wajah, harganya lumayan mahal sih kalo di Indonesia soalnya produk dari China. Pertanyaan saya, Saya kan make 'Ice Gel' tersebut kurang lebih 3 kali sehari, biasanya saya makenya sekitar 15 menitan lah, itu sebenarnya penggunaannya berlebihan atau gimana ya?. Tolong dijelaskan, Terimakasih.

Dok?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok

Efek Samping Mengonsumsi Alkohol

Info penanya: Pria, 25 Tahun

selamat siang, saya adalah seorang yang sedang berkecimpung dalam dunia beladiri campuran. saat ini sedang membangun mental dan fisik. izin bertanya. apakah dengan sering mengkonsumsi makanan/minuman beralkohol meningkatkan persentase seseorang untuk terkena knock out saat bertarung di atas ring ? selain alkohol, hal hal seperti bergadang dan jenis makanan juga berpengaruh ? terima kasih, selamat siang dan semangat untuk rekan rekan anggota medis di seluruh Indonesia

Tubuh Lebih Hangat Saat Tidur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dokter saya mau nanya kenapa tubuh kita saat tidur terasa lebih hangat,tolong dijelaskan?terimakasih ditunggu jawabannya

Nyeri ulu hati setelah konsumsi obat

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

dok, tangan ayah saya tiba-tiba bengkak saat memotong bambu padahal tidak ada luka bekas gigitan hewan ataupun terkena beban berat. karena tiba-tiba terasa nyeri dan selang beberapa menit langsung bengkak dan terasa sakit tak tertahan. setelah di bawa di rawat di rs ada perubahan bengkaknya berkurang dan bisa di gerakkan. karena dari rs pun tidak tau apa penyebabnya. namun karena sudah tidak ada keluhan dan tinggal bengkak sedikit jadi di izinkan pulang dan di berikan obat dari rs. Namun setelah sampai di rumah dan minum obatnya ayah saya mengeluh nyeri di ulu hati setiap minum obatnya. akhirnya ayah saya tidak mau minum obatnya. saya mau tau itu penyebab sakit ulu hatinya kenapa dan apa yang harus saya lakukan sedang tangannya di tanya sudah tidak aa keluhan sakit.

Minum antibiotik bersama suplemen lain

Info penanya: Pria, 46 Tahun

APAKAH BOLEH MINUM ANTIBIOTIK BERSAMA SUPLEMEN LAIN SEPERTI IMBOOST ?

Tanya produk Omega-3

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

anak saya hiperaktif skrg usia nya hampir 7 tahun ,saya mw bertanya vitamin omega 3 yg bagus untuk anak hiperaktif pakai yg apa y dok

Bolehkah Konsumsi Obat Dianabol Keifei?

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamt sore Dok.mau bertanya apakah boleh kita mengkonsumsi dianabol keifei, dan apa efek nya ,kemudian bagaimana cara mengkonsusminya dengan baik mohon penjelasannya ..terimaksi Dok,,

Batasan Minum Kopi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya suka sekali minum kopi Rasanya kalau tidak minum kopi dalam sehari itu seperti ada yg kurang gitu ,saya setiap harinya minum kopi 2-3 kali dok Saya mau bertanya dok apakah itu normal untuk saya dok Sedangkan saya masih baru tammat sekolah

Kopi dan Hipertensi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya penderita hipertensi, tapi saya penyuka kopi pahit kadang tanpa gula. pertanyaan saya apakah sy harus berhenti minum kopi sedangkan ketika saya merasa pusing lalu minum kopi malah sembuh atau jilang pusingnya. Perlu d ketahui saya minum kopi hanya ketika terasa pusing saja

Hormon Tidak Normal?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Aku vonis Pertama itu 2019, udah di suruh nikah, tp emang aku anggap bcandaan dokter. Tp td di jelasin kalo hormon Ku ga akan normal sampai aku nikah

Tes Rapid Saat Sedang Pilek

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sedang pilek tapi badan masih fit tidak demam ataupun meriyang. Besok saya mau rapid antigen untuk syarat daftar pekerjaan kira kira aman apa nggak ya ?

Sambiloto

Info penanya: Wanita, 60 Tahun

sambiloto untuk peradangan, antivirus dll yang sudah dalam bentuk kapsul apa sudah ada ?

Swab tetap positif

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat Siang Dok. Saya mau tanya, saya Tgl 15 Des itu ada gejala radang, penciuman hilang, dan meriang. Udah rapid hasil nya non reaktif, lalu dia make sure Tgl 30 des swab, dinyatakan positif . Dia Isoman 14hr, setelah itu swab masih + juga padahal per 30 Des sampai sekarang sudah gaada gejala. Kemarin dia swab lagi tapi masih tetep + padahal sudah tidak ada gejala . Dokter menyarankan check thorax . Nah itu baiknya gimana ya dok? sebenernya si virus nya itu sudah mati atau belum? CT dia itu 37,68 . Lebih aman nya itu harus seperti apa? Apa yang harus di lakukan meskipun sudah gadaa gejala? Biar aman dan orang lain pun aman . Makasih

Masa berlaku rapid antigen

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Permisi dok, hasil rapid antigen berlaku sampai berapa hari ya dok? tolong jawab, terima kasih

Kaki Bengkak, Kompres Hangat atau Dingin?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok kalau kaki bengkak akibat jatuh dikompres dengan air hangat atau air dingin?

Bolehkah Konsumsi Asetilsistein untuk Overdosis Parasetamol?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

saya telah melakukan overdosis paracetamol sebanyak 9 tablet/4500mg, lalu karena pandemi seperti ini jadinya saya takut untuk ke rumah sakit. apakah saya bisa menggunakan obat Asetilsistein untuk mengobati overdosis ini dan berapa dosis yang baik dan sesuai? mohon penjelasannya dok

Seputar Angin

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya kenapa setiap ada angin cepet dingin ga ada angin cepet gerah?

Konsumsi Minyak Ikan Saat Promil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

pagi, dok saya mau nanya apakah bisa konsumsi minyak ikan saat program hamil? terima kasih

Sebab Mengupas Jari Tangan?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

saya selalu mengupas jari tangan dari kecil sampai sekarang. Pernyataanya sebab mengupas jari tangan

Tidak Suka Makan Ikan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

assalamualaikum dok saya mananya bagaimana cara menghilangkan rasa tidak suka pada makanan yang berbahan ikan ; ketika saya melihat itu saya merasa ingin muntah dan pusing padahal waktu kecil saya suka makan ikan mohon penjelasannya dok

Menumbuhkan Sikap Dewasa dalam Hubungan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya mau tanya bagaimana mempunyai sikap dewasa dalam hubungan

Suntik steroid

Info penanya: Pria, 37 Tahun

dimana saya bisa suntik steroid untuk ibu saya ya?

Inlacin

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

dok saya mau tanya apa obat INLACIN boleh dikonsumsi ibu hamil usia 8 minggu,terima kasih

Seputar Kista Rahim

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

selamat pagi dokter saya dua bulan terakhir ada mengkonsumsi product herbalife dan lebih kurang sebulan belakangan ini ada merasakan seperti ada benjolan di perut bawah kiri saya dan pada saat saya MCU di USG abdomen saya ada kista di rahim saya kata dokternya itu pengaruh hormon, yang ingin saya tanyakan apakah kista itu muncul akibat saya mengkonsumsi product herbalife krn kandungan kedelai pada susu herbalife apakah mempengaruhi hormon saya dokter?

Golongan Darah dan Karakter Manusia

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

dok saya ingin bertanya apakah benar kalo golongan darah bisa membaca karakter manusia saya belum percvaya tapi dari apa yang di rumorkan saya percaya karena sama dengan diri saya