Sukses

Gigi Geraham Hilang Tidak Diganti Gigi Palsu ingin Daftar Polwan

28 Nov 2021, 11:34 WIB
Wanita, 17 tahun.

Hallo dokter, saya rencana nya ingin mendaftar polwan tahun depan. 2 gigi geraham kanan dan kiri saya yang paling belakang itu berlubang dan di prediksikan oleh dokter untuk di cabut saja sedangkan sudah ada gigi geraham yang di samping nya sudah lepas. Apakah mungkin jika tidak di ganti dengan gigi palsu?

Terimakasih telah bertanya seputar gigi geraham hilang tidak diganti gigi palsu ingin daftar polwan melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami keadaan yang anda alami. Untuk lulus dalam tes seleksi polri memang harus melewati serangkaian tes, salah satu syaratnya adalah Tes Kesehatan Gigi. Berdasarkan keterangan anda, bila terdapat gigi geraham yang hilang dan dicabut maka sebaiknya diganti dengan gigi palsu baik lepasan atau cekat.

Saya sarankan untuk mencabut gigi yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi kemudian diganti dengan gigi palsu sekaligus. Jika tidak diganti gigi palsu maka dapat mengurangi penilaian dalam seleksi. 

Segera datang dan diskusikan dengan dokter gigi mengenai rencana perawatan untuk memperbaiki keadaan gigi anda seperti dengan memakai gigi palsu. Hal ini dimaksudkan agar dapat melewati tes kesehatan gigi dengan baik sehingga andapun dapat lulus dalam tes persyaratan kesehatan gigi.

Untuk lebih lengkapnya baca artikel terkait dengan pertanyaan anda :

- Syarat Gigi Untuk Jadi Polwan.

Ingin Masuk TNI Tapi Ada Gigi Berlubang dan Tambalan Gigi

Masuk Militer, Gigi Tidak Boleh Berlubang?

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai gigi geraham hilang tidak diganti gigi palsu ingin daftar polwan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar