Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Petting dan Kehamilan

13 Aug 2021, 10:34 WIB
Pria, 19 tahun.

Hallo dok. Kemaren saya ejakulasi di Celana Dalam (CD) saya, nah saya diamkan sekitar 10 detik di dalam CD lalu ke kamar mandi. kamar mandi saya suhunya dipengaruhi suhu AC karena kamar mandinya di dalam kamar tidur saya. Suhu ACnya kira kira 25°C. Saya lihat ada beberapa air mani yang sudah meresap ke CD dan beberapa masih menggumpal. Lalu saya ambil yang menggumpal dan saya celupkan ke air di dalam gayung yang berisi penuh air lalu saya kucek kucek menggunakan jari saya di dalam air tersebut sampai air maninya terasa seperti lem yang kering tetapi hancur lebur banyak terpisah.Setelah itu airnya saya buang dan melihat masih ada sedikit sisa yang belum terbuang. Nah saya isi air sampai penuh lalu saya buang lagi airnya. Seingat saya waktu itu saya bersihkan lagi tangan saya memakai sabun lalu saya celupkan juga ke gayung yang sama lalu saya buang semua air itu. Semua proses ini memakan waktu 20 menit atau bahkan 30 menit di kamar mandi.Nah, pas setelah saya keluar tiba tiba adik saya ke kamar mandi mau pipis. Saya tidak tahu bagaimana cewe membersihkan alat vital setelah Buang Air Kecil (BAK) tapi waktu saya tanya adik saya, dia pipis lalu cebok dengan menggunakan tangan juga tanpa menggunakan sabun. Saya khawatir ada beberapa sisa sperma di gayung tersebut.Jikalau waktu itu saya tidak menggunakan sabun, apakah ada resiko hamil? Dan kalau waktu itu saya menggunakan sabun, apakah tetap ada resiko hamil? Terima kasih dok, saya khawatir sekali mengenai hal ini.

Terima kasih telah bertanya fitur Tanya Dokter

Kehamilan akan terjadi jika sperma bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan dan hal ini terjadi dari proses penetrasi. Pembuahan tersebut terjadi di dalam saluran reproduksi wanita yaitu tuba falopii (saluran indung telur). Untuk mencapai saluran tersebut, sperma akan "berenang" dari lubang kemaluan atau vagina wanita ke atas, melewati rahim.

Jika sperma dikeluarkan di luar vagina, dan tidak terjadi penetrasi, maka tidak akan mungkin terjadi kehamilan. Sperma membutuhkan mediasi untuk berenang dari vagina ke dalam rahim agar terjadi kehamilan. Apabila mediasi/cairan tersebut tidak ada, bahkan terdapat barier/tahanan dari celana dalam ataupun pembalut, maka tidak mungkin dapat terjadi kehamilan. 

Demikian informasi yang dapat disampaikan,Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar