Sukses

Seputar Obat Kuat

08 Jun 2021, 14:10 WIB
Pria, 23 tahun.

permisi dokter, saya ingin bertanya. jadi pada awalnya saya pernah memakai obat kuat untuk berhubungan suami-istri. pada percobaan pertama dan kedua saya hanya terasa jantung berdebar dengan cepat saja. kemudian waktu percobaan ketiga, saya sengaja meminum obatnya sebelum makan. nah, waktu di pertengahan berhubungan tersebut, saya merasakan jantung berdebar dengan cepat dan sangat terasa. sampai saya merasakan mual dan lemas badan.  untuk informasi : 1. obat kuatnya memang bertuliskan yg mempunyai penyakit jantung dilarang mengkonsumsi(saya tidak tau dengan diri saya tentang penyakit jantung, tp tidak pernah mempunyai masalah sebelumnya dengan jantung) 2. tidak ada tulisan diminum sebelum/sesudah makan di obatnya 3. tidak ada logo obat keras. 4. saya membelinya di toko obat 24 jam atau di toko jamu (sama-sama ada) pertanyaan saya : 1. apakah artinya saya mempunyai penyakit jantung ? 2. atau saya salah cara mengkonsumsinya ? 3. apakah ada obat kuat yang aman/ringan dikonsumsi ? terimakasih telah berkenan untuk sy bertanya disni. dan terimakasih untuk jawaban yg akan diberikan dokter. 

Halo

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda.

 1. Belum diketahui. Timbulnya keluhan seperti yang anda jelaskan tidak bisa memastikan ada/tidaknya penyakit jantung

2. Tidak diketahui karena tidak ada keterangan yang jelas dari obatnya

3. Obat kuat aman dikonsumsi apabila diresepkan dokter dan sesuai dengan indikasi. Saya tidak menyarankan untuk konsumsi obat tsb tanpa pengawasan dari dokter dan apabila tidak ada indikasi.

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7   

Semoga sehat selalu.

1 Komentar