Sukses

Mencabut Bulu dengan Laser

17 May 2021, 10:07 WIB
Wanita, 25 tahun.

hallo dok ,saya mau nanya ,aku bingung kenapa aku punya jenggot kyk cowok,krna sebelumnya teman ku prnah cabut jenggot ku ada 1 helai terus setelah itu jenggot nya tumbah lebih banyak,aku cukur pake veet skrng ini,apakah boleh di hilangkan pake laser..? ada efek bahaya nya gak ya dok,?... terimakasih

Terima kasih telah mengajukan pertanyaan melalui Klikdokter.com 

Ada dua terapi penghilang bulu yang cukup populer dan dikenal dengan kemampuannya dalam menghilangkan bulu untuk jangka panjang. Kedua treatment yang dimaksud yaitu laser dan elektrolisis. 

Penggunaan laser dalam terapi penghilang bulu atau rambut adalah merusak folikel rambut. Cara ini akan memperlambat pertumbuhan rambut secara signifikan. 

Keuntungan metode laser sebagai penghilang bulu adalah terapi ini dapat dilakukan di area tubuh mana saja, termasuk wajah kecuali area mata. 

Selain itu, terapi laser tidak membutuhkan waktu pemulihan yang lama. Anda dapat melanjutkan aktivitas dengan normal setelah menyelesaikan prosedur.

Meskipun laser tidak menghilangkan bulu secara permanen, Anda akan merasakan bulu yang baru tumbuh bertekstur lebih halus dari sebelumnya. Beberapa efek samping dari laser hair removal dapat mencakup perubahan warna kulit, pembengkakan, kemerahan, lecet, dan jaringan parut. Namun, beberapa di antaranya hilang dalam beberapa jam setelah pengobatan. 

Sebaiknya Anda konsultasikan dahulu dengan dokter yang akan melakukan tindakan laser ya terkait kondisi kulit Anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar