Sukses

Pil Kb dan pengobatan kista

16 May 2021, 21:29 WIB
Wanita, 47 tahun.

salam Dokter.. saya mau tanya .. saya menderita miom dan kista dan pernah melakukan oprasi pengangkatan miom dan kista pada april 2020 karena letak nya miom dan kista menghimpit kandung kemih ... setelah 1 tahun kemudian kista saya timbul lagi dan tidak di anjurkan utk oprasi lagi dan di sarankan minum PIl KB .. apakah PIL KB Diane bisa mengobati kista dok o ya dok saya belum menikah terima kasih dok ..

Terima kasih telah bertanya seputar pil KB dan pengobatan Kista melalui fitur Tanya Dokter.

Pengobatan yang telah dianjurkan oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan biasanya telah melalui berbagai pertimbangan. Hal ini akan bergantung pada gejala, usia, dan keinginan penderita untuk memiliki anak, dalam hal ini bagi yang sudah menikah.

Penggunaan pil KB untuk penderita endometriosis atas saran dokter spesialis, bertujuan untuk mencegah pertumbuhan sel endometrium sehingga keluhan ketika haid lebih ringan dan dapat mengurangi nyeri yang cukup hebat ketika haid.

Tentunya dalam kasus ini, baiknya Anda mengikuti saran dari dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang telah memeriksa Anda.

Berikut kami sertakan artikel lain sebagai bahan lain bacaan Anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar