Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Keluar Darah Setelah Onani

16 May 2021, 19:52 WIB
Pria, 21 tahun.

Selamat pagi dok. Dok permisi saya izin bertanya. Mohon maaf sebelumnya , tadi saya melakukan onani . Ketika tengah2 melakukan onani tiba2 saya hendak ingin buang air kecil lalu saya berhenti . Ketika saya menuju kamar mandi, tiba tiba keluar darah dok. Saya mengiranya itu buang air kecil dok, ternyata tiba tiba keluar darah. Bagaimana solusinya dok ? Terima kasih

Halo, 

Saya mengerti keluhan dan kekhawatiran yang Anda rasakan.

Onani tidak menyebabkan gangguan kesehatan, hanya bila dilakukan secara berlebihan maka akan mengakibatkan trauma seperti yang Anda alami. Pertanyaan Kami , apakah keluarnya darah berasal dari lubang penis ataukah dari kulit pada batang penis ? Apabila keluarnya darah berasal dari kulit pada batang penis , dikarenakan karena Anda terlalu keras melakukannya , Anda dapat mengobatinya dengan mengompresnya dengan larutan antiseptik dioleskan pada kasa steril dan tutuplah luka tersebut , gantilah kasa tersebut sehari 2 kali setelah mandi. Bila setelah beberapa hari tidk kunjug sembuh segeralah ke Dokter untuk dievaluasi.

Tetapi bila darah yang keluar berasal dari ujung penis , kemungkinan terdapat trauma didalam saluran uretra Anda karena aktifitas onani yang terlalu keras. Untuk itu sebaiknya Anda berkonsultasi ke Dokter Urologi untuk dievaluasi.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya. 

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun. 

Semoga Anda sehat selalu. 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar