Sukses

Keluar mirip sperma saat BAK

16 May 2021, 12:56 WIB
Wanita, 18 tahun.

dok aku mau nanya kan tadi aku pipis nah pas pipis itu kaya keluar mirip sperma tapi tidak berbau itu knpa ya dok ? padahal saya belum pernah berhubungan sex help me

dr. Adeline Jaclyn

Dijawab Oleh:

dr. Adeline Jaclyn

Halo Sdr

Saya mengerti keluhan yang disampaikan dan kekhawatiran Anda.     

Cairan kental yang keluar tersebut kemungkinan berupa cairan yang dihasilkan oleh kelenjar Cowper. Cairan tersebut berfungsi membantu pergerakan sperma setelah ejakulasi serta sebagai lubrikan saat berhubungan intim. Keluarnya cairan ini bisa menunjukkan adanya infeksi menluar seksual atau merupakan keadaan yang normal. Karena Sdr tidak memiliki riwayat hubungan seksual, kemungkinan hal ini adalah keadaan yang normal.

Saat buang air kecil, kandung kemih memberi tekanan pada prostat, sehingga dalam jumlah sedikit cairan kental tersebut keluar. Cairan ini juga dapat keluar pada saat Bapak mengedan saat buang air besar (BAB). Jika keluarnya cairan ini disertai rasa nyeri atau panas, atau cairan berubah warna menjadi lebih keruh atau bahkan disertai darah, sebaiknya Bapak menghubungi dokter.

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.  

Sdr dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7  

Semoga sehat selalu/semoga lekas membaik.

0 Komentar

Belum ada komentar