Sukses

Kaki Nyeri pasca Jatuh

16 Apr 2021, 16:56 WIB
Wanita, 20 tahun.

Hallo dokter 2 tahun lalu saya jatuh dari tangga rumah. Tapi saya tidak berani bawa ke dokter karena takut dioperasi akhirnya saya bawa ke tukang urut. Kata tukang urut kaki saya retak. Jadi, Selama seminggu saya tidak bisa berjalan. Dan saya rutin melakukan urut selama 2 bulan. Di minggu ketiga saya sudah tidak pakai tongkat tetapi jalan saya masi pincang da mulai berjalan normal di bulan ke3. Tapi kaki saya sampe sekarang masi terasa nyeri dan sakit padahal tidak diberi beban yang begitu berat

Halo

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda.

 Memastikan kaki retak harus melalui pemeriksaan penunjang, misalnya X-Ray. Apakah dua tahun lalu anda melakukan pemeriksaan ini? Jika tidak, maka tidak bisa dipastikan apakah dua tahun lalu kaki anda retak atau tidak.

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan kaki nyeri yang anda alami dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan penunjang yang penting; sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda. Penatalaksanaan keluhan anda pun sangat tergantung dari penyebabnya. Oleh karena itu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter mengenai keluhan ini.

 

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7   

Semoga sehat selalu.

0 Komentar

Belum ada komentar