Sukses

Anak Menjadi Pemalas, Apa yang Harus Dilakukan?

10 Apr 2021, 18:43 WIB
Pria, 52 tahun.

Anak saya usia 25 tahun tidak bisa istirahat tidur malam, malam begadang siang selalu tidur, ini menagkibatkan kuliahnya tinggal menyusun skripsi terbengkalai, tidak mau bergaul dengan orang lain, saudara keluarga besar dan menjadi pemalas sehingga berat badannya naik terus. Mohon arahannya, anak saya harus berobat ke dokter bagian apa? apakah ke Psikolog? Terima kasih.

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. apa anda sudah coba bicara dengan anak anda? bisa jadi anak anda mengalami masalah sehingga terjadi perubahan perilaku seperti yang anda katakan. saran saya anda coba bicarakan dulu dengan anak anda, jika anak anda tidak bersedia cerita coba tawarkan untuk ajak dirinya ke psikolog atau psikkiater untuk dapat bercerita dan mencari solusi bagi masalahnya.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melalui PlayStore/ Android: https://www.klikdokter.com/download dan untuk App Store  https://app.adjust.com/n01yug7 kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.\

0 Komentar

Belum ada komentar