Sukses

Bernafas

13 Mar 2021, 20:53 WIB
Pria, 16 tahun.

Kenapa saya kadang-kadang suka lupa bernapas ya dok? Saat ingat saya langsung ambil napas dalam, lalu secara tidak sadar saya "tidak bernapas" lagi? Terimakasih

dr. Adeline Jaclyn

Dijawab Oleh:

dr. Adeline Jaclyn

Halo Sdr

Saya mengerti keluhan yang disampaikan dan kekhawatiran Anda.     

Sejak kapan keluhan ini Anda rasakan? Apa saja yang menjadi pemicu keluhan Anda? Kapan saja keluhan tidak dirasakan? Apakah Anda sudah mengunjungi dokter?

Keluhan Anda dapat berkaitan dengan saluran pernapasan dan sistem kardiovasuler (jantung) atau sistem pencernaan. Untuk mengetahui lebih lanjut, diperlukan pemeriskaan fisik dan penunjang yang diperlukan. Untuk itu, kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam untuk menelusuri penyebab keluhan Anda. Mungkin diperlukan pemeriksaan tambahan seperti pemeriksaan X-Ray (Rontgen) untuk mengetahui permasalahan kesehatan Anda. Semakin cepat diagnosis Anda dapat ditentukan maka Anda dapat segera mendapatkan penanganan optimal.

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.  

Sdr dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7  

Semoga sehat selalu/semoga lekas membaik.

0 Komentar

Belum ada komentar