Sukses

Tambalan Gigi Berubah dan Mulut Terasa Bau Obat

21 Feb 2021, 02:01 WIB
Wanita, 23 tahun.

Selamat malam dok, saya mau bertanya. Jdi hari ini saya selesai tambal gigi permanen. Tpi ternyataa saat malam saya sadari bahwa tambalan gigi saya berubah bentuk membntuk cekungan, mungkin tertekan oleh gigi saya yg bagian atas. Dan mulut saya selalu terasa ada obat nya. Itu bagaimana yah dok ?

Terimakasih telah bertanya tentang tambalan gigi berubah bentuk dan mulut terasa bau obat melalui fitur Tanya Dokter.

Berdasarkan keterangan anda, dugaan kami tambalan gigi anda masih tambalan sementara. Karena tambalan sementara sifatnya sebelum mengeras, masih bisa berubah mengikuti kontur kontak gigi antagonisnya. Dan jika ada rasa obat di dalam mulut bisa jadi obat di dalam gigi, rembes melalui tambalan sementara tersebut. Lakukan kumur sesering mungkin sampai rasa obatnya hilang.

Tambalan sementara bisa rontok berupa serpihan-serpihan kecil, tapi bukan berarti tambalannya lepas seluruhnya. Tapi 9j88hhhhygyghika lama kelamaan tambalan sementara rontok atau lepas, maka sebaiknya segera kembali ke dokter gigi anda untuk memperbaiki tambalan tersebut.

Baca artikel berikut terkait pertanyaan anda :

Rupa-rupa Tambalan Gigi

Tambalan Sementara Lepas Tinggal Setengah

Tambalan Gigi Terasa Bau Obat

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai tambalan gigi berubah bentuk dan mulut terasa bau obat, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar