Sukses

Mengatasi Nyeri dan Perdarahan pada Kanker Anus

21 Jan 2021, 16:43 WIB
Wanita, 37 tahun.

Ibu saya divonis kanker anus, tapi ibu saya tdk mau dirujuk ke surabaya krn jauh, usia sdh 72 tahun, dan ada penyakit diabetes sdh 32 tahun, hipertensi dan jantung juga. Makin hari keluar darahnya makin banyak dan nyerinya makin terasa. Obat untuk mengurangi pendarahan dan nyerinya apa ya dokter? Terima kasih

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. sebenarnya obat nyeri yang dapat ibu anda konsumsi adalah seperti parasetamol, ibuprofen, asam mefenamat dsb. obat untuk menghentikan perdarahan pun juga ada obatnya meskipun tidak disarankan konsumsi asal karena dapat berimbas ke yang lain. melihat kondisi ibu anda seperti ini, saran saya adalah memeriksakannya ke dokter karena diberi obat-obatan diatas ini untuk mengatasi gejala akan percuma karena penyebab utama yaitu kanker anusnya tidak diatasi.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar